.

Islam Agama Buatan Iblis

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Aug 31, 2011 9:10 pm

Patah Salero wrote:Itukan cuman contoh. pesan yang aku mau bilang adalah fakta sejarah bahwa tantangan Allah tidak ada yang lawan.


FAKTA SEJARAH ? menunjukan tuhan aja ga bisa, kok bisa2nya berkata bhw itu tantangan tuhan ? anda benar2 makin ngelindur... [-(

dan tantangan yg anda banggakan tsb sudah jelas2 cacad logika, tidak ada hub nya antara tidak bisa ditiru dengan kevalidan asalnya dari wahyu tuhan. buktinya coca cola tidak bisa ditiru dan bukan datang dari wahyu tuhan. ](*,)


bisa aja si pembuat coca cola iseng2 lagi mabok ngaku2 klo coca cola dari wahyu tuhan, dan menantang org membuat tiruan coca cola sbg buktinya. dan ternyata tidak ada yg bisa meniru coca cola, apakah lantas cocacola itu valid dari tuhan ? TIDAK, karena sebenarnya itu cuma khayalan si pembuat krena dia mabuk. see ? ga ada korelasi nya kan ?


Patah Salero wrote:Sama sekali tidak menjawab apa-apa.


anda yg tidak menjawab dengan cara bertindak tidak konsisten. seharusnya anda mengaku bhw pernyatan anda ttg muhamad yg menganggap manusia sederajad adalah SALAH.

tampaknya saya terlalu over estimate thd anda... [-(


Patah Salero wrote:Semua pembaharu, setahu aku, adalah orang terpelajar. Karena itu pasti berhutang ilmu sama orang lain.
Muhammad berutang sama siapa??


anda benar2 mengecewakan. sekolah dan belajar dari tokokh terkenal bukanlah satu2nya cara belajar. memangnya pemikir pertama belajar dari sapa ? semua didapat melalui observasi. apalagi muhamad adalah pedagang, apa anda pikir seorang pedagang adalah orang **** ?

Patah Salero wrote:Itukan di korea. Apa ia Muhammad pernah jalan-jalan ke korea. Apa ia Di korea waktu itu wanita biasa dapat hak waris.


yg bilang muhamad blajar ke korea sapa ? saya hanya menunjukan bhw apa yg dilakukan muhamad sudah dilakukan kebudayaan lain. jdi tidak luar biasa amat sehingga wajib dianggap wahyu ilahi. anda baca ga sih, bagi masyarakat silla waktu itu wanita memiliki status yg tinggi ? dan tidak ahanya 1, tapi 3 raja wanita dari kerajaan tsb.

Patah Salero wrote:Anda mengutip kitab suci, sementara anda tidak bisa menunjukkan bukti bahwa Muhammad pernah mempelajari kitab suci Anda.
Apakah anda mengimplikasikan bahwa keduanya (Quran dan Injil) berasal dari sumber yang sama.
Kalau tidak, berarti argumennya bisa dikembalikan ke kitab suci anda. Kalau Muhammad yang bukan siapa-siapa bisa menulis ajaran yang serupa injil, maka ada kemungkinan injil juga hasil karangan manusia, bukan ajaran Tuhan.


tolong dibaca lagi pernyataan saya sebelumnya dan harap disimak :

anda kembali lari dari inti permasalahan. ( dalam hal ini )tidak masalah apakah muhammad nyontek dari agama lain, tetap tidak mengubah kenyataan bhw apa yg dilakukan muhammad tidaklah luar biasa. bagi anda yg pake kacamata kuda mgkn demikian, tapi bagi yg punya pengetahuan luas itu adalah hal yg terlalu dibesar2kan. karena kenyataanya di peradaban lain, itu sudah dilakukan. kalaupun mau dianggap luarbiasa, tidak cukup luar biasa utk dianggap sbg nabi tuhan. muhammad tidak lebih dari tokoh2 pembaharu yg muncul di masyarakat manapun.


Patah Salero wrote:Utsman memutuskan menjadikan logat Quraish sebagai patokan dalam mushhaf.
qiraat itu bahkan lebih dari tujuh, dan samapai sekarang masih ada yang menggunakannya, Dan tetap dianggap sebagai bacaan Quran yang sah.


sebenarnya bukan hanya perbedaan logat, karena perbedaan2 diantara ke 7 versi itu telah menimbulkan permasalahan di kalangan muslim sendiri. kalo cuma perbedaan logat namun masih berarti sama, tentunya tidak akan menjadi masalah. tapi sebenarnya karena diantara versi2 tsb ada yg berbeda. ada kalimat atau kata yg ada di satu versi namun tidak ada di versi lain. yg tentu saja membuktikan, quran tidak sesempurna katanya yg tidak akan berubah sampai kapanpun.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Wed Aug 31, 2011 10:44 pm

@blegug
FAKTA SEJARAH ? menunjukan tuhan aja ga bisa, kok bisa2nya berkata bhw itu tantangan tuhan ? anda benar2 makin ngelindur... [-( [b]


Kita balik lagi ke titik awal. aku ngerti arahnya, tapi anda malu-malu ya gak? Anda mau bilang di Islam Tuhannya enggak kelihatan jadi agamanya enggak benar. sementara di agama sebelah tuhannya kelihatan jadi agamanya benar, gitu, kan??
Sekarang pertanyaannya siapa yang berhak menentukan kriteria itu (bahwa kalau Tuhan keliatan agamanya benar, kalau enggak keliatan agamanya enggak benar). Kalau anda termasuk kompetitor (baca: termasuk penganut agama sebelah) Anda enggak berhak menentukan aturan sendiri yang berlaku untuk kompetitor lain. Aturan main harus dibuat secara bersama-sama. Jadi kriteria itu yang dulu diuji.
Pertanyaan dasarnya :"emang Tuhan harus keliatan?"
dan tantangan yg anda banggakan tsb sudah jelas2 cacad logika, tidak ada hub nya antara tidak bisa ditiru dengan kevalidan asalnya dari wahyu tuhan. buktinya coca cola tidak bisa ditiru dan bukan datang dari wahyu tuhan. ](*,)

bisa aja si pembuat coca cola iseng2 lagi mabok ngaku2 klo coca cola dari wahyu tuhan, dan menantang org membuat tiruan coca cola sbg buktinya. dan ternyata tidak ada yg bisa meniru coca cola, apakah lantas cocacola itu valid dari tuhan ? TIDAK, karena sebenarnya itu cuma khayalan si pembuat krena dia mabuk. see ? ga ada korelasi nya kan ?

Anda sekali lagi membandingkan asumsi dengan fakta. Udah ada belum yang menantang orang lain kayak Allah menantang Quraish ??
pernyataan anda kan cuma asumsi. Kalau menurut aku, kalau yang nantang Tuhan pasti enggak ada yang sanggup jawab, sementara kalau yang nantang manusia pasti gagal. Ingat kan udah beberapa kali orang mengaku kiamat bakal datang, kegagalan prediksinya membuktikan bahwa pernyataan tersebut bukan dari tuhan.

[b]anda yg tidak menjawab dengan cara bertindak tidak konsisten. seharusnya anda mengaku bhw pernyatan anda ttg muhamad yg menganggap manusia sederajad adalah SALAH.

tampaknya saya terlalu over estimate thd anda... [-(

Taruhlah aku salah bilang bahwa Muhammad menyatakan bahwa semua manusia sederajat. Omongan aku memang kurang lengkap. harusnya " Menurut Muhammad derajat manusia hanya ditentukan oleh iman dan amal shalehnya" dan ini revolusioner dan sangat modern. tertarik untuk bahas ini gak.
aku tau kamu pasti mau ngejar soal posisi perempuan ya kan. enggak papa kalau kamu mau terusin soal ini.

anda benar2 mengecewakan. sekolah dan belajar dari tokokh terkenal bukanlah satu2nya cara belajar. memangnya pemikir pertama belajar dari sapa ? semua didapat melalui observasi. apalagi muhamad adalah pedagang, apa anda pikir seorang pedagang adalah orang **** ?


yg bilang muhamad blajar ke korea sapa ? saya hanya menunjukan bhw apa yg dilakukan muhamad sudah dilakukan kebudayaan lain. jdi tidak luar biasa amat sehingga wajib dianggap wahyu ilahi. anda baca ga sih, bagi masyarakat silla waktu itu wanita memiliki status yg tinggi ? dan tidak ahanya 1, tapi 3 raja wanita dari kerajaan tsb.


tolong dibaca lagi pernyataan saya sebelumnya dan harap disimak :

anda kembali lari dari inti permasalahan. ( dalam hal ini )tidak masalah apakah muhammad nyontek dari agama lain, tetap tidak mengubah kenyataan bhw apa yg dilakukan muhammad tidaklah luar biasa. bagi anda yg pake kacamata kuda mgkn demikian, tapi bagi yg punya pengetahuan luas itu adalah hal yg terlalu dibesar2kan. karena kenyataanya di peradaban lain, itu sudah dilakukan. kalaupun mau dianggap luarbiasa, tidak cukup luar biasa utk dianggap sbg nabi tuhan. muhammad tidak lebih dari tokoh2 pembaharu yg muncul di masyarakat manapun.

Muhammad bagiku bukan cuma pembaharu, Muhammad itu membuat sebuah sistem yang kompleks yang menyeluruh dari sistem kepercayaan, moral, hukum dan spritual.
Seorang pembaharu hanya menyinggung satu aspek dari kehidupan. Muhammad membuat sistem. Apa yang aku kutip diatas hanya bagian kecil dari yang diajarkan Muhammad. Bisa jadi ada yang telah menerapkan bagian-bagian tertentu dari ajaran tersebut, tapi Muhammad haruslah dianggap super jenius karena membuatnya berada dalam sistem.
Mungkin mudah membuat baut. tapi meletakkan baut tersebut di rancangan pesawat terbang adalah pekerjaan yang jauh lebih sulit.
Kalau gitu boleh enggak aku bertanya, menurut kamu apa sih alasan seseorang dianggap nabi ?
Sidhartha gautama bisa disebut nabi enggak??
anyway, aku senang kamu nganggap muhammad sebagai pembaharu. naik tingkatlah dibanding si nadia.

sebenarnya bukan hanya perbedaan logat, karena perbedaan2 diantara ke 7 versi itu telah menimbulkan permasalahan di kalangan muslim sendiri. kalo cuma perbedaan logat namun masih berarti sama, tentunya tidak akan menjadi masalah. tapi sebenarnya karena diantara versi2 tsb ada yg berbeda. ada kalimat atau kata yg ada di satu versi namun tidak ada di versi lain. yg tentu saja membuktikan, quran tidak sesempurna katanya yg tidak akan berubah sampai kapanpun.

Utsman menghapus itu karena tidak semua muslim yang terdiri dari suatu suku mengetahui logat dari suku yang lain. Dari pada ribut cara membaca dibikin satu saja. Tapi bacaan yang lain tersebut tetap dipelajari oleh ulama-ulama tertentu, dan hingga sekarang tetap dianggap bacaan yang sah dan benar. kalau bacaan tersebut salahkan pasti dimusnahkan? ya gak.
Last edited by Patah Salero on Thu Sep 01, 2011 12:48 am, edited 2 times in total.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Momad Narsis » Wed Aug 31, 2011 10:55 pm

@Manusia Blegug
BRAVO...!! MANTAP BRO..muslim memang sibuk membela sehingga mau lari2 trus..wehehe
Muhammad yg membuat pernyataan sendiri bahwa ia TELAH DI RACUN..!! masih mau di sangkal oleh PS..sungguh terlalu nih PS..!
hanya karena ingin membuktikan "alloh maha tahu" nyatanya mati juga kan..! kena racun oleh JAHUDI pula..ckckck yah kalau aolloh "maha tahu"
paling gak dicegah kek muhammad makan daging beracun atau paling gak matinya karena hal yg wajar..minimal terkena Disentri gituh..!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Thu Sep 01, 2011 12:37 am

@momad
Kalau menurutku keracunan itu memang kehendak Allah. kalau bukan sekenario Allah, kenapa sempat turun ayat :
(5:3)...Pada hari ini telah Kusempurnakan bagimu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu, dan telah Kuridhoi islam itu jadi agamamu...
Timing ini nunjukin bahwa ada Yang Maha Kuasa yang mengatur.
Kok Islam sempurna dulu baru Muhammad meninggal?? pernah terpikir enggak??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby mamadkafirun » Thu Sep 01, 2011 12:51 am

Patah Salero wrote:@momad
Kalau menurutku keracunan itu memang kehendak Allah. kalau bukan sekenario Allah, kenapa sempat turun ayat :
(5:3)...Pada hari ini telah Kusempurnakan bagimu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu, dan telah Kuridhoi islam itu jadi agamamu...
Timing ini nunjukin bahwa ada Yang Maha Kuasa yang mengatur.
Kok Islam sempurna dulu baru Muhammad meninggal?? pernah terpikir enggak??

Berarti allah swt menghendaki sesuatu yang buruk terjadi pada muhammad, kekasihnya, orang yang paling disayanginya. Kenapa allah swt menghendaki muhammad mati dengan cara konyol seperti itu?

Pernah ga terpikir olehmu kenapa allah swt tidak menghendaki hal-hal yang baik saja kepada muhammad, kekasihnya, orang yang paling disayanginya, termasuk dalam hal kematiannya?

Adakah seorang bapak yang memberi anaknya ular ketika anaknya meminta roti?
Jika bapakmu yang di dunia saja tau memberikan yang baik kepadamu, kenapa allah swt memberikan yang buruk kepada muhammad, kekasihnya, orang yang paling disayanginya?

Apakah itu yang kamu sebut sebagai Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang?
Pernah ga terpikirkan seperti itu di benakmu?

Lagian, apa hubungannya meninggal sama sempurna?
Tidak terbantahkan allah swt tidak tau bagaimana cara memberikan yang terbaik buat muhammad.
Jika demikian, tuhan macam apa itu?
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Thu Sep 01, 2011 1:21 am

mamadkafirun wrote:Berarti allah swt menghendaki sesuatu yang buruk terjadi pada muhammad, kekasihnya, orang yang paling disayanginya. Kenapa allah swt menghendaki muhammad mati dengan cara konyol seperti itu?

Pernah ga terpikir olehmu kenapa allah swt tidak menghendaki hal-hal yang baik saja kepada muhammad, kekasihnya, orang yang paling disayanginya, termasuk dalam hal kematian?

Adakah seorang bapak yang memberi anaknya ular ketika anaknya meminta roti?
Jika bapakmu yang di dunia saja tau memberikan yang baik kepadamu, kenapa allah swt memberikan yang buruk kepada muhammad, kekasihnya, orang yang paling disayanginya?

Apakah itu yang kamu sebut sebagai Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang?
Pernah ga terpikirkan seperti itu di benakmu?

Lagian, apa hubungannya meninggal sama sempurna?
Tidak terbantahkan allah swt tidak tau bagaimana cara memberikan yang terbaik buat muhammad.
Jika demikian, tuhan macam apa itu?

maksudnya apa ini?
apa Muhammad enggak boleh mati. cara seseorang menghadapi kematian enggak ada hubungannya dengan kasih sayang Tuhan terhadap orang tersebut. Kamu pasti akan jawab begitu kalau pelajari agama kamu. Kriteria mati secara baik dan buruk itu apa? apa jengish khan yang mati di tempat tidur dengan nyaman berarti disayang Tuhan, sementara Jesus yang mati disalib setelah disiksa berarti dibenci Tuhan.
Sebagai Muslim aku berkeyakinan apa yang diputuskan untuk Muhammad itulah yang terbaik
Missi Muhammad sudah selesai. Muhammad akhirnya harus "balik". Sebagian muslim (syiah) tidak percaya Muhammad wafat akibat racun Yahudi tapi bagiku urusan itu enggak penting. Aku enggak pernah dengar dalam Islam ada ketentuan seorang nabi enggak mungkin diracun. Agama lain mungkin ada, tapi itu urusan mereka, dan belum tentu benar juga.

Pelajaran paling penting dari kejadian di khaybar adalah kebesaran jiwa Muhammad. Walaupun si Zaynab mengaku telah berusaha membunuhnya, tapi dia tetap memaafkan.
Herannya kenapa kemaafan ini enggak pernah diungkit disini yah.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Sep 01, 2011 1:51 am

Patah Salero wrote:
Kita balik lagi ke titik awal. aku ngerti arahnya, tapi anda malu-malu ya gak? Anda mau bilang di Islam Tuhannya enggak kelihatan jadi agamanya enggak benar. sementara di agama sebelah tuhannya kelihatan jadi agamanya benar, gitu, kan??
Sekarang pertanyaannya siapa yang berhak menentukan kriteria itu (bahwa kalau Tuhan keliatan agamanya benar, kalau enggak keliatan agamanya enggak benar). Kalau anda termasuk kompetitor (baca: termasuk penganut agama sebelah) Anda enggak berhak menentukan aturan sendiri yang berlaku untuk kompetitor lain. Aturan main harus dibuat secara bersama-sama. Jadi kriteria itu yang dulu diuji.
Pertanyaan dasarnya :"emang Tuhan harus keliatan?"


sekali lagi, anda telah mengecewakan saya. benar2 saya telah over estimate anda. hanya segitu kah kemampuan anda? terpojok lalu mulai membawa2 agama sebelah ? [-(

sedari awal saya selalu membahas hanya islam tanpa membanding2kan dg agama sebelah. yg saya pertanyakan adalah apa yg anda jawab. tanpa membawa2 agama sebelah pun anda dan sodara2 anda TIDAK BISA menunjukan tuhan anda, jdi bwt apa saya bawa2 agama sebelah ? cuma bwt nyape2in saya ? berpikirlah logis bung!!!!


Patah Salero wrote:Anda sekali lagi membandingkan asumsi dengan fakta. Udah ada belum yang menantang orang lain kayak Allah menantang Quraish ??
pernyataan anda kan cuma asumsi. Kalau menurut aku, kalau yang nantang Tuhan pasti enggak ada yang sanggup jawab, sementara kalau yang nantang manusia pasti gagal. Ingat kan udah beberapa kali orang mengaku kiamat bakal datang, kegagalan prediksinya membuktikan bahwa pernyataan tersebut bukan dari tuhan.


itu kalo bener tuhan yg nantang. lah tantangan ini kan justru mau membuktikan bwh quran benar dari tuhan apa ga. kalo bikin tantangan aja udah ga beres/cacad logika, udah jelas ini bukan dari tuhan. :lol:


Patah Salero wrote:Taruhlah aku salah bilang bahwa Muhammad menyatakan bahwa semua manusia sederajat. Omongan aku memang kurang lengkap. harusnya " Menurut Muhammad derajat manusia hanya ditentukan oleh iman dan amal shalehnya" dan ini revolusioner dan sangat modern. tertarik untuk bahas ini gak.
aku tau kamu pasti mau ngejar soal posisi perempuan ya kan. enggak papa kalau kamu mau terusin soal ini.


ga usah ngeles lagi deh kayak bajaj...apa susah nya sih ngaku salah ? semua orang juga udah baca dan ngerti kok. gw ngomongin golongan2 kafir kok nyambungnya dibawa kemana2 ? sesuai dg yg saya bialng sblmnya, anda sudah mulai tidak konsisten. sejak kapan saya membawa arah pembicaraan kearah posisi perempuan, anda yg berusaha membawa pembicaraan kearah sana. dengan membawa2 dalil aneh soal perempuan sbg bukti kenabian muhamad. dan sekarang malah mo mulai topik aneh lagi soal muhamad revolusioner dan modern...ngejawab pertanyaan awal dari saya ttg menjabarkan benar-salah aja udah muter2 kayak komidi puter.

melihat cara diskusi anda yg mulai tidak konsisten, tuduh sana tuduh sini bahkan sampe bawa2 agama tetangga, untuk saat ini saya tidak berminat memulai topik bru dg anda.



Patah Salero wrote:Muhammad bagiku bukan cuma pembaharu, Muhammad itu membuat sebuah sistem yang kompleks yang menyeluruh dari sistem kepercayaan, moral, hukum dan spritual.
Seorang pembaharu hanya menyinggung satu aspek dari kehidupan. Muhammad membuat sistem. Apa yang aku kutip diatas hanya bagian kecil dari yang diajarkan Muhammad. Bisa jadi ada yang menerapkan bagian-bagian tertentu dari ajaran tersebut, tapi Muhammad haruslah dianggap super jenius karena membuatnya berada dalam sistem.
Mungkin mudah membuat baut. tapi meletakkan baut tersebut di rancangan pesawat terbang adalah pekerjaan yang jauh lebih sulit.


bung, muhammad adalah seorang pedagang. sahabat2nya pun banyak yg pedagang. mengorganisasi dan membuat sistem adalah kerjaan pedagang. buang jauh2 ajaran yg mengatakan muhammad itu ****, klo dia **** ga mgkn jdi pedagang.semua yg anda sebut bukanlah bukti bhw muhammad mendapat wahyu ilahi. hanya membuktikan klo dia pinter. confucius juga membuat sistem kepercayaan yg tidak kalah kompleks, tapi anda tidak akan mengakui dia sbg nabi kan ?

Patah Salero wrote:Sekarang menurut kamu apa beda Nabi sama pembaharu. biar jelas buatku. biar kita bisa menentukan mana yang pembaharu mana yang bukan.


wahyu ilahi

Patah Salero wrote:Utsman menghapus itu karena tidak semua muslim yang terdiri dari suatu suku mengetahui logat dari suku yang lain. Dari pada ribut cara membaca dibikin satu saja. Tapi bacaan yang lain tersebut tetap dipelajari oleh ulama-ulama tertentu, dan hingga sekarang tetap dianggap bacaan yang sah dan benar. kalau bacaan tersebut salahkan pasti dimusnahkan? ya gak.


usman itu bermaksud menyeragamkan quran yg beredar. itulah sebabnya selain quran salinan usman, dimusnahkan. tidak ada niatan utk melestarikan versi lainnya.

Volume 6, Buku 61, Nomer 510:
Dikisahkan oleh Anas bin Malik:
..................................................................Mereka melakukan itu, dan ketika mereka telah menulis banyak salinan, ‘Uthman mengembalikan naskah2 yang asli pada Hafsa. ‘Uthman mengirim satu salinan Qur’an ke setiap propinsi Muslim, dan memerintahkan semua tulisan2 Qur’an lain, baik yang ditulis di beberapa naskah atau seluruh buku, dibakar............


karena ada perbedaan lah maka penyeragaman dibutuhkan
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby nadia ghazali » Thu Sep 01, 2011 7:13 am

Patah Salero wrote:@momad
Kalau menurutku keracunan itu memang kehendak Allah. kalau bukan sekenario Allah, kenapa sempat turun ayat :
(5:3)...Pada hari ini telah Kusempurnakan bagimu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu, dan telah Kuridhoi islam itu jadi agamamu...
Timing ini nunjukin bahwa ada Yang Maha Kuasa yang mengatur.
Kok Islam sempurna dulu baru Muhammad meninggal?? pernah terpikir enggak??

mau muntah deh liat si PS sekali lagi melakukan pembenaran terhadap ke tidakmahakuasaan si awloh..
islam sempurna baru si mamad dimatiin..hahaha..musclaim emang paling luarrrrrrrr binasa
Sempurna?
pengganti si mamad aja kagak diurus dgn baik ..sampai2 bini ciliknya saling membantai dgn menantu kesayangan si ali suaminya fatima begitu si mamad koid.....kog dibilang sempurna

teman2nya yg menjadi para khafilah aja saling bantai satu sama lain..koq masih kagak malu bilang islam itu sempurna setelah si mamad koid
si umar aja sampai menertibkan quran2 dlm versi yg berbeda..sehingga yg skrg ditangan kamua dalah quran versi si umar..versi yg lain udah dibakar
saking tdk teratur dan sempurnanya..kerja sama antara si mamad dan awlohnya...ayat2 rajam si awloh malah dimakan sama kambing
apa tdk gendheng ya..koq kambing doyan sama kertas? bukannya doyan sama rumput hijau?
apa si kambing udah termutasi gennya sehingga doyan kertas2 yg berisi sabda2 awloh yg berisi ayat2 rajam..drpd rumput hijau?
kayak mamad dong..suka yg bayi dan anak perempuan yg belum mens...sama2 udah termutasi gennya hahahaha
koq saking tdk maha kuasa..si awloh tdk punya pengetahuan kl nyawa si mamad bakal dicabut sama TUHAN yg sejati..
sehingga semua urusan...tdk diatur dgn baik..kecuali satu..istri si amamamd udah diwanta wanti utk menjanda sampai mrk meninggal
nih..yg ini si awloh paling tanggap..krn menyangkut urusan selangkangan si amamad...
kl bini2nya kawin lagi..kan banyak rahasia selangkangan si maamad yg akan terbuka hahahaha

si mamad itu adalah kepala gengster yg kecolongan..disangka boneka buatannya si awloh itu ..plus golok jihadisnya mampu memperpanjang umurnya sedikit.. sehingga masih bisa nikmatin syuurga didunia dibawah satu selimut sama si cilik aisha..
eh kecele dia...selama 3 th si mamamad..was2 bin cemas..mampus deh akhirnya setelah merasakan urat nadi yg hampir putus
ck..ck..ck...kematian si mamad ada si maha kuasa yg mengatur? lagi ngigau ngomongnya si PS ini..
si maamad koid krn dendam perempuan Yahudi yg semua keluarga dan sukunya dibantai habis sama si ammad..
dan awloh emang tdk maha kuasa sehingga tdk mewanta wanti si mamad and the genk
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Thu Sep 01, 2011 10:41 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
FAKTA SEJARAH ? menunjukan tuhan aja ga bisa, kok bisa2nya berkata bhw itu tantangan tuhan ? anda benar2 makin ngelindur... [-(

dan tantangan yg anda banggakan tsb sudah jelas2 cacad logika, tidak ada hub nya antara tidak bisa ditiru dengan kevalidan asalnya dari wahyu tuhan. buktinya coca cola tidak bisa ditiru dan bukan datang dari wahyu tuhan. ](*,)


bisa aja si pembuat coca cola iseng2 lagi mabok ngaku2 klo coca cola dari wahyu tuhan, dan menantang org membuat tiruan coca cola sbg buktinya. dan ternyata tidak ada yg bisa meniru coca cola, apakah lantas cocacola itu valid dari tuhan ? TIDAK, karena sebenarnya itu cuma khayalan si pembuat krena dia mabuk. see ? ga ada korelasi nya kan ?


tantangannya bukan meniru, tapi membuat yang seimbang atau yang lebih baik. Sipemabok Bos coca cola berhak mengajukan tantangan bahwa "minumannya adalah buatan Tuhan, dan kalau ada yang enggak percaya silahkan membuat minuman untuk dibandingkan dengan minumannya. " Selama tidak ada yang bisa membuat minuman yang lebih enak, maka klaim si pembuat coca cola harus dianggap benar.
Aku melihatnya begini, Quran bagaikan petinju berumur 23 tahun yang menantang petinju lain diatas ring. Dia berdiri diatas ring mengaku sebagai petinju terbaik di dunia. Sementara itu tak ada satupun petinju yang berani naik ring melawannya. ada yang keberatan sama warna celananya, ada yang meributkan juri pertandingan dan lain sebagainya. tapi sebagian besar kerjanya melemparkan batu, botol dan sampah dari luar ring. Petinju tersebut tidak turun-turun dari ring selama 1500 tahun, tapi tetap aja selama seribu limaratus tahun itu enggak ada yang berani melawan klaimnya sebagai petinju terbaik didunia.

Urusannya gampang aja kok. Tunjuk satu buku yang lebih baik dari Quran, lalu buat panel pakar yang independen untuk membandingkan kedua buku tersebut.
Masing-masing pihak berhak mengajukan kelebihan buku masing-masing, kemudian dewan pakar independen itu yang menilainya. kalau buku tersebut lebih baik dari Quran, tantangan 1500 tahun berhenti. enggak perlu ribut-ribut lagi, kaum muslimin mencoret ayat tantangan tersebut dari Quran. selesai.

sekali lagi, anda telah mengecewakan saya. benar2 saya telah over estimate anda. hanya segitu kah kemampuan anda? terpojok lalu mulai membawa2 agama sebelah ? [-(

sedari awal saya selalu membahas hanya islam tanpa membanding2kan dg agama sebelah. yg saya pertanyakan adalah apa yg anda jawab. tanpa membawa2 agama sebelah pun anda dan sodara2 anda TIDAK BISA menunjukan tuhan anda, jdi bwt apa saya bawa2 agama sebelah ? cuma bwt nyape2in saya ? berpikirlah logis bung!!!!

itu kalo bener tuhan yg nantang. lah tantangan ini kan justru mau membuktikan bwh quran benar dari tuhan apa ga. kalo bikin tantangan aja udah ga beres/cacad logika, udah jelas ini bukan dari tuhan.


Kalau gitu kenapa enggak anda buktikan bahwa Allah bukan Tuhan. Aku udah kasih diawal bagaimana Allah mendeskripsikan diriNya. Suatu klaim dianggap benar sampai ada klaim lain yang membantah klaim tersebut. Kalau aku mengendarai sepeda motor (klaim pertama), lalu ada orang yang bilang sepeda motorku itu barang curian (klaim kedua), yang harus mengajukan bukti yang membuat klaim kedua, bukan yang pertama.

usman itu bermaksud menyeragamkan quran yg beredar. itulah sebabnya selain quran salinan usman, dimusnahkan. tidak ada niatan utk melestarikan versi lainnya.

Itu niat Utsman. Tapi pemusnahan teks tidak menghilangkan hapalan. hingga saat ini masih ada ulama yang melestarikan Quran "versi lain" tersebut dan mengajarkannya dengan hafalan. Dan muslim tetap mengakui hafalan tersebut sebagai asli dan Quran yang sah.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Thu Sep 01, 2011 11:58 am

double post.
sorry
Last edited by Patah Salero on Thu Sep 01, 2011 1:16 pm, edited 1 time in total.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Thu Sep 01, 2011 12:01 pm

Patah Salero wrote:@momad
Kalau menurutku keracunan itu memang kehendak Allah. kalau bukan sekenario Allah, kenapa sempat turun ayat :
(5:3)...Pada hari ini telah Kusempurnakan bagimu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu, dan telah Kuridhoi islam itu jadi agamamu...
Timing ini nunjukin bahwa ada Yang Maha Kuasa yang mengatur.
Kok Islam sempurna dulu baru Muhammad meninggal?? pernah terpikir enggak??

nadia ghazali wrote:mau muntah deh liat si PS sekali lagi melakukan pembenaran terhadap ke tidakmahakuasaan si awloh..
islam sempurna baru si mamad dimatiin..hahaha..musclaim emang paling luarrrrrrrr binasa
Sempurna?
pengganti si mamad aja kagak diurus dgn baik ..sampai2 bini ciliknya saling membantai dgn menantu kesayangan si ali suaminya fatima begitu si mamad koid.....kog dibilang sempurna

teman2nya yg menjadi para khafilah aja saling bantai satu sama lain..koq masih kagak malu bilang islam itu sempurna setelah si mamad koid

Kita membicarakan pelaku atau ajarannya. Umat ribut belum tentu ajarannya salah kan? Kalau Muhammad memilih pengganti nanti malah gawat, sebab dalam Islam semua manusia... eh sorry mister blegug, semua orang beriman ...sederajat.

si umar aja sampai menertibkan quran2 dlm versi yg berbeda..sehingga yg skrg ditangan kamua dalah quran versi si umar..versi yg lain udah dibakar
saking tdk teratur dan sempurnanya..kerja sama antara si mamad dan awlohnya...ayat2 rajam si awloh malah dimakan sama kambing
apa tdk gendheng ya..koq kambing doyan sama kertas? bukannya doyan sama rumput hijau?
apa si kambing udah termutasi gennya sehingga doyan kertas2 yg berisi sabda2 awloh yg berisi ayat2 rajam..drpd rumput hijau?

Manusia kan sifatnya pelupa. dan ketika pengkodifikasian itu banyak orang yang mendengar langsung Quran dari nabi masih hidup. Jadi pengkodifikasian merupakan hal yang benar dan seharusnya. dan pengkodifikasian tersebut Ada SOPnya.

koq saking tdk maha kuasa..si awloh tdk punya pengetahuan kl nyawa si mamad bakal dicabut sama TUHAN yg sejati..


Kok tuhan sejati membiarkan Tuhan Arab menurunkan ayat "Islam agama sempurna". berarti kan Tuhan Arab lebih jago dari Tuhan Sejati.


lagi ngigau ngomongnya si PS ini..
si maamad koid krn dendam perempuan Yahudi yg semua keluarga dan sukunya dibantai habis sama si ammad..
dan awloh emang tdk maha kuasa sehingga tdk mewanta wanti si mamad and the genk

Bukan cuma Muhammad yang harap-harap cemas, yahudi-yahudi juga.
eh ternyata wafatnya telat, keburu Islam sempurna dulu dibikin Allah.
Berarti Tuhan Sejati enggak benar tuh. kalau mau bunuh lewat racun, kok Tuhan sejati enggak mampu membunuh saat itu juga, nunggu Tuhan Arab selesai urusannya sama Muhammad.
Berarti Tuhan sejati enggak Maha Kuasa dong, dan Enggak Maha Berkehendak, Kalah sama Allah.
Kecuali Nadia bilang Tuhan Sejati = Allah.
Baru pas.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Tattoo » Thu Sep 01, 2011 1:10 pm

CRESCENT-STAR wrote:bagaimana kalau ternyata Iblis berhasil mengelabui bung bahwa ISLAM itu buatan Iblis ?


Peryataan paling TOLOL yang pernah saya baca. IBLIS Kok Jujur Amat ](*,)
Tattoo
 
Posts: 59
Joined: Sun Jan 23, 2011 8:23 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Sep 01, 2011 2:53 pm

Patah Salero wrote:tantangannya bukan meniru, tapi membuat yang seimbang atau yang lebih baik. Sipemabok Bos coca cola berhak mengajukan tantangan bahwa "minumannya adalah buatan Tuhan, dan kalau ada yang enggak percaya silahkan membuat minuman untuk dibandingkan dengan minumannya. " Selama tidak ada yang bisa membuat minuman yang lebih enak, maka klaim si pembuat coca cola harus dianggap benar.


seimbang artinya sama bukan ? meniru membuat sesuatu yg sama kan (ato setidaknya diusahakan sama) ? jdi jgn bermain2 kata deh...saya sudah mulai kehilangan nafsu utk melanjutkan diskusi ini dgn anda. anda selalu berusaha lari dari inti permasalahan. sekali lagi, apapun klaim yg diutarakan si pembuat cocacola tidak mengubah kenyataan COCA COLA BUKAN DARI WAHYU TUHAN. dianggap benar bukan berarti KEBENARAN.

Patah Salero wrote:Aku melihatnya begini, Quran bagaikan petinju berumur 23 tahun yang menantang petinju lain diatas ring. Dia berdiri diatas ring mengaku sebagai petinju terbaik di dunia. Sementara itu tak ada satupun petinju yang berani naik ring melawannya. ada yang keberatan sama warna celananya, ada yang meributkan juri pertandingan dan lain sebagainya. tapi sebagian besar kerjanya melemparkan batu, botol dan sampah dari luar ring. Petinju tersebut tidak turun-turun dari ring selama 1500 tahun, tapi tetap aja selama seribu limaratus tahun itu enggak ada yang berani melawan klaimnya sebagai petinju terbaik didunia.

Urusannya gampang aja kok. Tunjuk satu buku yang lebih baik dari Quran, lalu buat panel pakar yang independen untuk membandingkan kedua buku tersebut.
Masing-masing pihak berhak mengajukan kelebihan buku masing-masing, kemudian dewan pakar independen itu yang menilainya. kalau buku tersebut lebih baik dari Quran, tantangan 1500 tahun berhenti. enggak perlu ribut-ribut lagi, kaum muslimin mencoret ayat tantangan tersebut dari Quran. selesai.


beuh..sok mau buat analogi aneh lagi. kalo quran diibaratkan petinju layaknya contoh anda, quran sudah roboh sejak lama. hanya anda saja yg tidak mau mengakuinya. menurut anda quran itu sempurna sehingga tidak dapat dibuat yg lebih baik ? anda keliru.

1. secara struktur, quran adalah kitab yg berantakan. tidak ada alur yg jelas dari halaman pertama hingga akhir. lompat sana lompat sini kyk cacing kepanasan.
2. secara science, quran dengan sangat meyakinkan telah salah besar dengan menyebutkan matahari terbit dan tenggelam di kolam.
3. secara geografis, quran gagal menunjukan letak tembok logam diantara 2 gunung yg menahan yajuj dan majuj
4. secara historis, quran telah salah besar dengan mengatakan ibu dari isa (yesus) adalah saudara harun.

kalau kitab penuh cacad seperti ini yg harus dikalahkan, buku pelajaran bahasa indonesia tingkat SD pun bisa mengalahkan kitab macam quran. semata2 hanya dengan mengandalkan keteraturan dari struktur penulisan. seseorang bisa dinilai kemampuan otaknya dari apa yg ditulisny. dan tampaknya, penulis quran jelas2 terlihat sekali KEBODOHANNYA.


Patah Salero wrote:Kalau gitu kenapa enggak anda buktikan bahwa Allah bukan Tuhan. Aku udah kasih diawal bagaimana Allah mendeskripsikan diriNya. Suatu klaim dianggap benar sampai ada klaim lain yang membantah klaim tersebut. Kalau aku mengendarai sepeda motor (klaim pertama), lalu ada orang yang bilang sepeda motorku itu barang curian (klaim kedua), yang harus mengajukan bukti yang membuat klaim kedua, bukan yang pertama.


ckckck...tolong dibaca lagi deh KBBI ttg definisi klaim. yg pantas disebut klaim itu pernyataan ke-2 ttg motor curian. klo pernyataan pertama itu bukan klaim. ](*,)
dan lagi siapa yg membicarakan allah bukan tuhan ? yg saya minta sedari awal, tunjukan tuhanmu dan buktikan keberadaannyha. tunjukan klo apa yg kalian klaim datangnya dari tuhan itu benar dari tuhan dengan cara yg logis.

nalar anda semakin kesini semakin semrawut.
[-(

Patah Salero wrote:Itu niat Utsman. Tapi pemusnahan teks tidak menghilangkan hapalan. hingga saat ini masih ada ulama yang melestarikan Quran "versi lain" tersebut dan mengajarkannya dengan hafalan. Dan muslim tetap mengakui hafalan tersebut sebagai asli dan Quran yang sah.


yg kita bicarakan adalah adanya usaha pemusnahan sbg usaha menutup2i kecacatan quran. bukan apakah ada yg selamat atau tidak.

sudahlah, kita cukupkan sampai disini saja. terima kasih atas waktunya. lagipula apa yg kita diskusikan tidak sejalan dg judul thread. alias OOT
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Thu Sep 01, 2011 7:35 pm

@blegug
Aku setuju kalau kita akhiri aja. terima kasih karena telah memberi padaku beberapa hal yang sebelumnya belum ada.
Soal keberatan anda tentang Quran, aku rasa di FFI ini udah banyak netter muslim yang jawab, jadi aku enggak perlu ngulangi lagi.

Satu hal yang paling kentara bagiku dari post anda terakhir adalah kontradiksi cara berfikir.
Beberapa post sebelumnya ketika membahas konten Quran : persaudaraan seagama, hak waris bagi wanita, larangan minuman keras dan kemampuan menyusun sistem keagamaan yang kompleks, anda mati-matian mengatakan bahwa Muhammad pintar, memiliki kemampuan oragisasi dan sebagainya. Bahkan sempat membandingkan dengan galilei dan konfucius. Tapi giliran membahas struktur Quran anda mengatakan Muhammad memiliki kemampuan lebih rendah dari penulis buku untuk anak-anak.
kalau kitab penuh cacad seperti ini yg harus dikalahkan, buku pelajaran bahasa indonesia tingkat SD pun bisa mengalahkan kitab macam quran. semata2 hanya dengan mengandalkan keteraturan dari struktur penulisan. seseorang bisa dinilai kemampuan otaknya dari apa yg ditulisny. dan tampaknya, penulis quran jelas2 terlihat sekali KEBODOHANNYA.

jadi yang benar yang mana. kalau dia memiliki kecerdasan seperti konfusius, mungkinkah dia menyusun buku centang prenang seperti itu?
Atau kalau kecerdasannya dibawah rata-rata, mungkinkah ia (meminjam istilah anda) memiliki kemampuan observasi, visi dan kemampuan organisasi yang menurut ku luar biasa.
Aku harap anda memikirkan hal ini sebelum tidur malam ini, dan telah mendapatkan jawabannya sebelum berdiskusi dengan muslim lain di FFI ini.

Terakhir aku ucapkan Mohon maaf lahir dan bathin. kalau anda lebih tua dari aku,
dan Mohon maaf lahir duluan, kalau aku lebih tua dari anda.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Sep 01, 2011 8:34 pm

@ patah salero

tidak ada kontradiksi dalam pernyataan saya. muhammad emg pinter tapi ga sepinter itu bwt bego2in orang seperti saya dan sebagian besar penduduk dunia yg kafir. tapi cukup pinter buat bego2in sisanya :lol:

saya tidak pernah mengatakan muhamad secerdas konfusius, anda saja yg suka menarik kesimpulan sendiri. [-X

sebagai sesama manusia memang sepantasnya kita saling memaafkan, dan saya juga mohon maaf jika kenyataan itu terkadang menyakitkan :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby mamadkafirun » Thu Sep 01, 2011 8:46 pm

mamadkafirun wrote:Berarti allah swt menghendaki sesuatu yang buruk terjadi pada muhammad, kekasihnya, orang yang paling disayanginya. Kenapa allah swt menghendaki muhammad mati dengan cara konyol seperti itu?

Pernah ga terpikir olehmu kenapa allah swt tidak menghendaki hal-hal yang baik saja kepada muhammad, kekasihnya, orang yang paling disayanginya, termasuk dalam hal kematian?

Adakah seorang bapak yang memberi anaknya ular ketika anaknya meminta roti?
Jika bapakmu yang di dunia saja tau memberikan yang baik kepadamu, kenapa allah swt memberikan yang buruk kepada muhammad, kekasihnya, orang yang paling disayanginya?

Apakah itu yang kamu sebut sebagai Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang?
Pernah ga terpikirkan seperti itu di benakmu?

Lagian, apa hubungannya meninggal sama sempurna?
Tidak terbantahkan allah swt tidak tau bagaimana cara memberikan yang terbaik buat muhammad.
Jika demikian, tuhan macam apa itu?

Patah Salero wrote:maksudnya apa ini?
apa Muhammad enggak boleh mati. cara seseorang menghadapi kematian enggak ada hubungannya dengan kasih sayang Tuhan terhadap orang tersebut. Kamu pasti akan jawab begitu kalau pelajari agama kamu. Kriteria mati secara baik dan buruk itu apa? apa jengish khan yang mati di tempat tidur dengan nyaman berarti disayang Tuhan, sementara Jesus yang mati disalib setelah disiksa berarti dibenci Tuhan.
Sebagai Muslim aku berkeyakinan apa yang diputuskan untuk Muhammad itulah yang terbaik
Missi Muhammad sudah selesai. Muhammad akhirnya harus "balik". Sebagian muslim (syiah) tidak percaya Muhammad wafat akibat racun Yahudi tapi bagiku urusan itu enggak penting. Aku enggak pernah dengar dalam Islam ada ketentuan seorang nabi enggak mungkin diracun. Agama lain mungkin ada, tapi itu urusan mereka, dan belum tentu benar juga.

Pelajaran paling penting dari kejadian di khaybar adalah kebesaran jiwa Muhammad. Walaupun si Zaynab mengaku telah berusaha membunuhnya, tapi dia tetap memaafkan.
Herannya kenapa kemaafan ini enggak pernah diungkit disini yah.

Bagaian mana dari kalimat saya yang menyatakan bahwa muhammad tidak boleh mati?
Tidak perlu juga OOT ke agama lain. Kita disini sedang membahas kematian muhammad yang tragis karena diracun dan yang saya bahas sangkut pautnya dengan allah swt yang berkendak bahwa muhammad matinya diracun. Coba baca lagi statement saya diatas.
Saya tanya, nabi lain mana yang matinya diracun?
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Thu Sep 01, 2011 9:23 pm

mamadkafirun wrote:Saya tanya, nabi lain mana yang matinya diracun?

Enggak ada belum tentu enggak boleh kan. coba tunjukkan di literatur Islam seorang nabi enggak mungkin diracun.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby mamadkafirun » Thu Sep 01, 2011 9:35 pm

mamadkafirun wrote:Saya tanya, nabi lain mana yang matinya diracun?

Patah Salero wrote:Enggak ada belum tentu enggak boleh kan. coba tunjukkan di literatur Islam seorang nabi enggak mungkin diracun.

Berarti tidak ada nabi lain yang matinya diracun kan?
Nabi-nabi Yahudi tidak ada yang mati diracun kan?
Bayangkan, seorang muhammad, nabi besar dalam islam, yang dalam hadist dia selalu bersabda, yang katanya nabi terakhir, kekasih allah swt, orang yang paling berakhlak "mulia" sepanjang abad, seseorang yang bahkan setelah matipun, allah swt, malaikat, dan manusia masih bershalawat untuknya, seseorang yang telah menghina dina Tuhan kafir dan dianggap tidak berdosa, seseorang dengan pengaruh yang besar, eeehhh matinya diracun.

Memangnya allah swt tidak punya rencana yang lebih baik untuk muhammad dengan menghendakinya mati diracun?
Apakah allah swt tidak berkuasa untuk menghilangkan racun yang diberikan perempuan Yahudi ke dalam makanannya?
Atau kenapa allah swt tidak menghilangkan racunnya?
Atau allah swt sedang sibuk dengan urusannya di syurga islam sehingga cuek saja muhammad diracun?
Atau apakah allah swt tidak tau kalau muhammad diracun?
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Thu Sep 01, 2011 10:27 pm

mamadkafirun wrote:Berarti tidak ada nabi lain yang matinya diracun kan?
Nabi-nabi Yahudi tidak ada yang mati diracun kan?
Bayangkan, seorang muhammad, nabi besar dalam islam, yang dalam hadist dia selalu bersabda, yang katanya nabi terakhir, kekasih allah swt, orang yang paling berakhlak "mulia" sepanjang abad, seseorang yang bahkan setelah matipun, allah swt, malaikat, dan manusia masih bershalawat untuknya, seseorang yang telah menghina dina Tuhan kafir dan dianggap tidak berdosa, seseorang dengan pengaruh yang besar, eeehhh matinya diracun.

Memangnya allah swt tidak punya rencana yang lebih baik untuk muhammad dengan menghendakinya mati diracun?
Apakah allah swt tidak berkuasa untuk menghilangkan racun yang diberikan perempuan Yahudi ke dalam makanannya?
Atau kenapa allah swt tidak menghilangkan racunnya?
Atau allah swt sedang sibuk dengan urusannya di syurga islam sehingga cuek saja muhammad diracun?
Atau apakah allah swt tidak tau kalau muhammad diracun?

Kita perjelas dulu faktanya : wafat setelah tiga tahun sebelumnya diracun.
Muhammad diracun atau enggak, enggak ada hubungannya dengan kasih sayang Allah padanya. Enggak ada ketentuan dalam Islam bahwa seorang nabi tidak mungkin diracun. Ajaran itu (mungkin) ada di agama lain. dan kita enggak membahas ajaran agama lain.
Dalam Islam segala sesuatu terjadi atas Kehendak Allah. Kalau racun tersebut sempat masuk ke tubuh Muhammad waktu di khaibar, berarti memang itulah kehendak Allah.
Allah Maha Kuasa. Bukan logika seorang muslim yang berhak menentukan bagaimana seharusnya Nabinya meninggal. Kalau Allah harus memutuskan sesuai dengan logika kami, berarti Kami lebih pintar dari Dia, dan kami enggak perlu minta-minta petunjuk dari Dia.
Karena Dia Maha Tahu, maka keputusan-keputusanNya pasti benar. Karena keputusan-keputusanNya pasti benar, maka kami hanya bisa belajar dan mencari hikmah dari keputusanNya itu. Bukannya malah menolak dan sok pintar dengan mengatakan keputusan Allah tidak benar, tidak adil dan sebagainya.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Sep 02, 2011 8:31 am

@ kafir en muslim

klo pembicaraan udah bukan membuktikan ISLAM AGAMA BUATAN IBLIS, bikin thread baru aja. sayang dan hanya buang2 waktu saja, karena tidak akan terbaca karena ISI dan JUDUL tidak nyambung. btw ttg muhamad kena racun itu lanjutin disini aja Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users