.

Islam Agama Buatan Iblis

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Islam Agama Buatan Iblis

Postby keeamad » Tue Aug 23, 2011 4:11 pm

Diceritakan bahwa Adam dan Hawa terlempar dari taman Firdaus karena bujuk rayu setan,
benarkah demikian adanya ?

Bagaimana jika sesungguhnya bahwa Adam dan Hawa telah terperdaya oleh Iblis yang menyerupai Tuhan ?
Dan bukankah iblis pun diberi keleluasan oleh Tuhan untuk selalu menggoda, mengganggu dan memperdaya anak cucu adam hingga akhir jaman ?

Maka adalah Islam agama buatan Iblis yang mengaku-aku sebagai Tuhan,
hingga banyak orang yang terjebak dan percaya dalam bujuk rayunya itu ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby CRESCENT-STAR » Wed Aug 24, 2011 9:44 am

bagaimana kalau ternyata Iblis berhasil mengelabui bung bahwa ISLAM itu buatan Iblis ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby fractal daun » Wed Aug 24, 2011 12:50 pm

CRESCENT-STAR wrote:bagaimana kalau ternyata Iblis berhasil mengelabui bung bahwa ISLAM itu buatan Iblis ?

Statement & pertanyaan menarik.....".bagaimana?.."

Kira-kira kalau dibalik ke mas CS,,,"bagaimana kalau ternyata Iblis berhasil mengelabui bung bahwa ISLAM itu agama dari TUHAN ?"
apakah mas CS akan murtad atau malah lebih erat memeluk islam?

[font=vivaldi]Salam,[/font]

[font=WendysHand]Fractal Daun[/font]
[font=VANERNfont]([/font] Kafirun FFI Forum Indonesia [font=VANERNfont])[/font]


PS: keknya CS akan ngacir dari pertanyaan ini...
fractal daun
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby JUDEOFF » Wed Aug 24, 2011 1:16 pm

Kalau ditanya
Kira-kira kalau dibalik ke mas CS,,,"bagaimana kalau ternyata Iblis berhasil mengelabui bung bahwa ISLAM itu agama dari TUHAN ?"
apakah mas CS akan murtad atau malah lebih erat memeluk islam?

Jawabannya: Sampai MATI tidak akan pernah meninggalkan ISLAM
JUDEOFF
 
Posts: 8
Joined: Sun Aug 21, 2011 9:20 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby CRESCENT-STAR » Wed Aug 24, 2011 1:26 pm

sampai saat ini keyakinan saya sangat penuh bahwa kalian lah yg tersesatkan oleh Iblis.
keyakinan yang timbul dari proses yang menyertakan bukti nalar, logika, dan validitas sejarah.
bahkan dari sumber kitab agama orang lain pun saya masih belum menemukan bukti kuat bahwa Islam buatan Iblis, bahkan menguatkan akan kebenaran Islam.
maaf mengecewakan kalian ....
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby fractal daun » Wed Aug 24, 2011 1:32 pm

CRESCENT-STAR wrote:sampai saat ini keyakinan saya sangat penuh bahwa kalian lah yg tersesatkan oleh Iblis.
keyakinan yang timbul dari proses yang menyertakan bukti nalar, logika, dan validitas sejarah.
bahkan dari sumber kitab agama orang lain pun saya masih belum menemukan bukti kuat bahwa Islam buatan Iblis, bahkan menguatkan akan kebenaran Islam.
maaf mengecewakan kalian ....

wuih...mas cs...
pertanyaan saya sederhana kok.... :green:
fractal daun wrote:
Kira-kira kalau dibalik ke mas CS,,,"bagaimana kalau ternyata Iblis berhasil mengelabui bung CS bahwa ISLAM itu agama dari TUHAN ?"
apakah mas CS akan murtad atau malah lebih erat memeluk islam?

simpel lho, pertanyaan sederhana yang anak TK, mampu menjawabnya... :green:


[font=vivaldi]Salam,[/font]

[font=WendysHand]Fractal Daun[/font]
[font=VANERNfont]([/font] Kafirun FFI Forum Indonesia [font=VANERNfont])[/font]
fractal daun
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby CRESCENT-STAR » Wed Aug 24, 2011 1:53 pm

saya tidak menerima pertanyaan ANDAIAN untuk pribadi saya sendiri. FAKTAnya adalah sampai saat ini itu tidak terbukti menurut saya dan pemahaman saya terdalam.
judul topik ini adalah DEBAT KUSIR, karena masing2 pihak tidak bisa MEMASTIKAN dgn KEPASTIAN yang MEMAKSA pada orang lain.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby fractal daun » Wed Aug 24, 2011 2:07 pm

CRESCENT-STAR wrote:saya tidak menerima pertanyaan ANDAIAN untuk pribadi saya sendiri. FAKTAnya adalah sampai saat ini itu tidak terbukti menurut saya dan pemahaman saya terdalam.
judul topik ini adalah DEBAT KUSIR, karena masing2 pihak tidak bisa MEMASTIKAN dgn KEPASTIAN yang MEMAKSA pada orang lain.


ha...ha......
mas CS anda itu lucu betul....anda yang memulai pertanyaan itu kok, dan saya balik pertanyaan itu kepada anda:
fractal daun wrote:Kira-kira kalau dibalik ke mas CS,,,"bagaimana kalau ternyata Iblis berhasil mengelabui bung CS bahwa ISLAM itu agama dari TUHAN ?"
apakah mas CS akan murtad atau malah lebih erat memeluk islam?

saya hanya menguji kemampuan penalaran anda, dan ternyata anda gagal deh dan sayangnya tidak jujur... :lol:
Disini anda berani bertanya kepada orang lain, tapi jika pertanyaan tersebut diarahkan kepada anda, anda lari-lari di tempat [-X

makanya saya tanya kepada mas CS:
menurut anda, perbuatan tidak jujur itu apakah buah ajaran yang berasal dari tuhan atau buah ajaran yang berasal dari iblis?



[font=vivaldi]Salam,[/font]

[font=WendysHand]Fractal Daun[/font]
[font=VANERNfont]([/font] Kafirun FFI Forum Indonesia [font=VANERNfont])[/font]
fractal daun
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby abbadul » Wed Aug 24, 2011 5:56 pm

@ bung CS
CRESCENT-STAR wrote:bagaimana kalau ternyata Iblis berhasil mengelabui bung bahwa ISLAM itu buatan Iblis ?

fractal daun wrote:Statement & pertanyaan menarik.....".bagaimana?.."

... kalau dibalik ke mas CS,,,"bagaimana kalau ternyata Iblis berhasil mengelabui bung bahwa ISLAM itu agama dari TUHAN ?"
apakah mas CS akan murtad atau malah lebih erat memeluk islam?

[font=vivaldi]Salam,[/font]

User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby a_man » Wed Aug 24, 2011 8:36 pm

nah ketahuan otak ustadz CS gak pernah dipake, masa' berandai2 aja gak bisa ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Momad Narsis » Thu Aug 25, 2011 2:00 am

@CS
Bung bagaimana kalau kita BUKTIKAN SAJA..?!! apakah anda setuju..? kalau bisa dibuktikan bahwa iblis bisa buat agama apakah anda mau menerima bukti ini..? atau anda masih tetap merasa tidak perlu untuk melihat semua ini,gimana..?
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby AlapAlapArab » Thu Aug 25, 2011 4:40 pm

@Bung Ustad CS,
Salah satu ciri khas Setan/Iblis adalah tdk tahan thdp kritik & suka slintutan (sembunyi2) ttg kebenaran sejati.Contoh nyata kenapa islam suka memblokir situs IFF ini yg jelas2 detail mengupas ajaran islam .Kalo memang islam = agama yg sempurna kenapa tdk tahan thdp kritik.Kalo mau FAIR,biar saja tdk usah pakai blokir2an situs biar hukum alam yg berlaku,siapa yg hilang IFF atau Ajaran Islam yg sempurna.Saya yakin Sampeyan belum menggunakan 100% nalar & logika dengan Baek.
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby keeamad » Thu Aug 25, 2011 9:24 pm

Mo bukti islam itu agama buatan syaiton dan iblis ?

Islam itu saya akui memang mengajarkan kebenaran,
tetapi mengapa juga mengajarkan keburukan ?
Mengapa agama yang baik mengajarkan keburukan ?

Atau kalau dibalik,
mengapa agama yang buruk juga mengajarkan kebaikan ?

Ke dua dua pernyataan di atas adalah benar ....

Agama yang buruk mengajarkan kebaikan,
karena untuk kosmetik, menjebak agar banyak yang mau menjadi pengikutnya,
sama seperti syaiton dulu menjebak (memperdaya) adam hawa dengan MENYARU SEBAGAI TUHAN .....


Agama yang baik mengajarkan keburukan,
juga benar ......
Karena ingatkah anda dengan deal antara Tuhan dan Syaiton dulu ?
Yang intinya dia minta waktu hingga akhir jaman untuk terus MEMPERDAYA anak cucu adam .....

Dalam konteks agama baik (kenapa) juga mengajarkan keburukan,
adalah salah satu tipu daya IBLIS YANG PALING CANGGIH,
yang hanya bisa dipahami oleh orang2c berakal yang tidak beragama (khususnya islam),
seperti saya dan beberapa rekan FFI ini .....

Mengapa dibilang canggih?
Karena saat iblis menciptakan agama islam mereka memang mengajarkan kebaikan sekaligus keburukan .....
Mereka tidaklah ****,
dengan hanya menghasut manusia dengan hal2x yang negatif (seperti mencuri, memperkosa dll) -
karena hal itu akan dilibas dengan mudah oleh keyakinan universal manusia yang baik2x,
bahwa hal2x tsb salah .....

Maka mereka punya cara yang sangat ampuh dengan jalan:
Menawarkan ajaran kebaikan yang menjanjikan surga,
sekaligus (tanpa disadari ataupun disadari) juga perintah dan jalan sesat yang kemudian akan menjadi teman mereka di akhir jaman ....
Dengan ajaran islam,.

Jika memang nanti ada beberapa yang masuk surga ...
toh secara hitung2xan pasti mereka tidak akan rugi,
dan itu sudah direncanakan dengan masak2x oleh para iblis yang pintar,
karena masih banyak lagi yang akan lebih banyak masuk neraka karena ajaran (dari sisi buruk) islam itu,
seperti menjadi teroris bom dll .....

Jadi pahamalilah konsep pembuatan agama islam oleh iblis tsb,
jika memang anda menganut agama islam yang baik,
(mungkin) anda akan beruntung masuk surga ....
Tapi di sisi lain,
agama yang mengajarkan keburukan dan kebencian itu,
jelas2x akan membawa anda menjadi pengikut setan di neraka kelak ....

NB, 1. Jangan pernah merendahkan kemampuan IBLIS DAN SYAITON ...
Jika memang mereka itu **** dan dungu,
apa mungkin mereka bisa menghasut (hanya) 2 orang saja?
2orang yang merupakan kekasih TUHAN - dan mereka berada DI RUMAH TUHAN DI SORGA,
hingga mau mengikuti perintah setan yang berakhir dengan hukuman di buang tuhan ke bumi ?
Terbayang bagaimana mudah setan menghasut milyaran manusia (bandingkan dengan hanya 2),
yang letaknya jauh dari surga (di bumi, dan juga jauh dari TUHAN),
Dan salah satu cara yang paling gampang dan masive adalah dengan menciptkan agama islam,
di mana dia berhasil mengecoh para pengikutnya (moslem) bahwa awloh itu adalah tuhan .......

NB, 2. Kenapa islam menolak hukum reinkarnasi?
itu pertanda ruh ilsam anda yang sudah mati tidak akan bisa hidup lagi karena telah menjadi milik / pengikut iblis .....

NB 3. Menurut anda, inginkah para iblis itu masuk surga nantinya ?
Kalau memang iya, bagaimana caranya ?
HIdup di diunia ini sesungguh diisi oleh para arwah sebelumnya yang menitis kembali ke dunia.
Dengan semakin banyaknya orang islam yang mati dan tidak bisa menitis lagi,
sementara pertambahan jumlah penduduk dunia makin meningkat,
siapakah yang kira2x akan mengisi tubuh2x tsb di dunia?
Siapa lagi kalo bukan jin setan dan iblis ...
Inilah salah satu cara dan media mereka agar mereka bisa tobat dan kemudian masuk surga ....
Tapi karena dasarnya sifat iblis itu buruk,
tetap saja banyak dari mereka yang juga masuk neraka nantinya (akibat dosa yang mereka perbuat selama hidup menjadi manusia) ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby keeamad » Thu Aug 25, 2011 9:54 pm

CRESCENT-STAR wrote:bagaimana kalau ternyata Iblis berhasil mengelabui bung bahwa ISLAM itu buatan Iblis ?


he he hee ......
iblis memang pasti memperdaya dan mengelabui manusia bung .....

tapi gampangnya kenapa saya yakin bahwa saya tidak sedang dikelabui oleh ibilis,
karena saya telah melihat banyak sifat dari awloh anda yang banyak mengelabui dan memperdaya manusia,
yang mungkin tidak atau belum anda lihat dan anda sadari,
atau tidak mau anda akui ......

lalu kenapa banyak sifat tuhan (dan juga nabi) anda yang seperti itu ?

Coba anda merenungkan hal ini dan dengar suara hati anda yang paling dalam.

Sekedar cerita sedikit,
saya sudah mempunyai pemikiran sejak kecil dan dari lubuk hati yang paling dalam,
tentang adanya yang salah dengan hukum islam ....
Kata banyak orang,
hati anak kecil itu polos dan bersih,
lalu dari mana saya bisa mendapat kesimpulan yang demikian,
sementara waktu saya kecil yang saya lihat justru para moslem yang baik2x,
jauh dari seperti moslem2x sekarang yang menjadi teroris bom dan melakukan hal buruk lain (FPI misalnya) .....

Bagaimana mungkin saya yang masih sedemikian kecil itu,
dan hidup dalam lingkungan islam yang baik dan damai,
telah mendapatkan suara hati nurani yang mengatakan; "Ada yang salah dengan Islam"?

Apakah karena hati saya sejak kecil telah tertutup dari Hidayah Allah ?
Dan hati saya telah dilkuasai iblis sejak kecil ?

Tidak perlu anda jawab,
saya telah tahu persis apa jawaban anda .......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby duren » Thu Aug 25, 2011 9:58 pm

CRESCENT-STAR wrote:judul topik ini adalah DEBAT KUSIR, karena masing2 pihak tidak bisa MEMASTIKAN dgn KEPASTIAN yang MEMAKSA pada orang lain.

Gimana klo diganti dengan :

Islam Agama yang terindikasi Buatan Iblis :-s
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Captain Pancasila » Thu Aug 25, 2011 9:59 pm

AlapAlapArab wrote:@Bung Ustad CS,
Salah satu ciri khas Setan/Iblis adalah tdk tahan thdp kritik & suka slintutan (sembunyi2) ttg kebenaran sejati.Contoh nyata kenapa islam suka memblokir situs IFF ini yg jelas2 detail mengupas ajaran islam .Kalo memang islam = agama yg sempurna kenapa tdk tahan thdp kritik.Kalo mau FAIR,biar saja tdk usah pakai blokir2an situs biar hukum alam yg berlaku,siapa yg hilang IFF atau Ajaran Islam yg sempurna.Saya yakin Sampeyan belum menggunakan 100% nalar & logika dengan Baek.

IFF diblokir karena cara ngritiknya pake model nuduh, ngeklaim, dan asal ambil kesimpulan, tanpa mendiskusikannya dengan pihak Islam terlebih dahulu...
...parahnya IFF seringkali mengadopsi ajaran2/nilai2 kristen sebagai bahan pembenaran/sekedar bahan pembanding dlm mengkritisi Islam, sehingga dikhawatirkan akan menebarkan benih kebencian yg tidak perlu, kepada pihak kristen, begitu pula sebaliknya...
...Jadi diblokirnya IFF, lebih disebabkan karena adanya kekhawatiran terhadap timbulnya adu domba, daripada sekedar alasan "tidak terima dikritik"...
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Momad Narsis » Fri Aug 26, 2011 1:49 pm

AlapAlapArab wrote:@Bung Ustad CS,
Salah satu ciri khas Setan/Iblis adalah tdk tahan thdp kritik & suka slintutan (sembunyi2) ttg kebenaran sejati.Contoh nyata kenapa islam suka memblokir situs IFF ini yg jelas2 detail mengupas ajaran islam .Kalo memang islam = agama yg sempurna kenapa tdk tahan thdp kritik.Kalo mau FAIR,biar saja tdk usah pakai blokir2an situs biar hukum alam yg berlaku,siapa yg hilang IFF atau Ajaran Islam yg sempurna.Saya yakin Sampeyan belum menggunakan 100% nalar & logika dengan Baek.

Captain Pancasila wrote:IFF diblokir karena cara ngritiknya pake model nuduh, ngeklaim, dan asal ambil kesimpulan, tanpa mendiskusikannya dengan pihak Islam terlebih dahulu...
...parahnya IFF seringkali mengadopsi ajaran2/nilai2 kristen sebagai bahan pembenaran/sekedar bahan pembanding dlm mengkritisi Islam, sehingga dikhawatirkan akan menebarkan benih kebencian yg tidak perlu, kepada pihak kristen, begitu pula sebaliknya...
...Jadi diblokirnya IFF, lebih disebabkan karena adanya kekhawatiran terhadap timbulnya adu domba, daripada sekedar alasan "tidak terima dikritik"...


Coba lihat yg saya bold...! anda mengambil kesimpulan namun tidak bisa membuktikan FFI salah....!!! berapa kali muslim selalu merasa benar dengan tindakan pembunuhan ingat pembunuhan...!!! INI BUKAN MAIN-MAIN....! PADA SAAT ANDA TERIAK "DARAH KAFIR HALAL" APAKAH ANDA TIDAK TERUSIK DENGANNYA..? coba anda perhatikan baik-baik kalimat ini...APAKAH AYAT-AYAT INI BAIK BAGI ANDA...??

4.76. Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang MUSLIM berperang di jalan thaghut, sebab itu PERANGILAH kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.
9.12. Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka PERANGILAH pemimpin-pemimpin orang-orang MUSLIM itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti.
9.14. PERANGILAH MUSLIM, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.
9.29. PERANGILAH orang-orang yang tidak beriman kepada Allah (YAKNI MUSLIM) dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
8.12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang MUSLIM, maka PENGGALAH kepala mereka dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari mereka .
47.4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang MUSLIM maka PANCUNGLAH batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

COBA ANDA BACA LAGI AYAT-AYAT DI ATAS BAGAIMANA KALAU ADA AYAT-AYAT DI ATAS DI KITAB BIBLE,WEDA,TRIPITAKA,DAN TALMUD...??? BAGAIMANA PERASAAN ANDA SEBAGAI MUSLIM....? MASIHKAN ANDA MENGANGGAP BIBLE,WEDA,TRIPITAKA, SERTA TALMUD SEBAGAI KITAB PEMBAWA DAMAI...? AJARAN-NYA BAIK...? FAHAMILAH MENGAPA AJARAN DEMIKIAN ADALAH AJARAN YANG JAHAT...!!! MENYERU MANUSIA UNTUK SALING MEMBUNUH DAN MEMBINASAKAN...!!! MENEBAR TEROR DAN KETAKUTAN SERTA MENGANCAM PERDAMAIAN DUNIA...!!! LIHAT FAKTANYA BERAPA BANYAK NYAWA MELAYANG AKIBAT "AYAT-AYAT" DI ATAS..!!

Image Image Image Image Image Image

BETAPA TIDAK BERHARGAKAH ARTI HIDUP BAGI KALIAN...?? BETAPA TIDAK BERHARGAKAH KEHIDUPAN YANG SUDAH TUHAN CIPTAKAN...?? BETAPA KERASKAH HATI KALIAN MEMENDAM KEBENCIAN...?? KAWAN HENTIKAN KEGILAAN INI...!!

MENGAPA MUSLIM TAK PERNAH MAU MENERIMA FAKTA INI...??? DAN TERUUUUSSSSS MENYANGKAL APA YANG TERJADI....AYAT-AYAT INILAH YANG MERANGSANG MANUSIA SALING MEMBUNUH...!!! SADARILAH...!!

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Fri Aug 26, 2011 3:11 pm

Momad Narsis Yang kurang Yakin wrote:COBA ANDA BACA LAGI AYAT-AYAT DI ATAS BAGAIMANA KALAU ADA AYAT-AYAT DI ATAS DI KITAB BIBLE,WEDA,TRIPITAKA,DAN TALMUD...??? BAGAIMANA PERASAAN ANDA SEBAGAI MUSLIM....? MASIHKAN ANDA MENGANGGAP BIBLE,WEDA,TRIPITAKA, SERTA TALMUD SEBAGAI KITAB PEMBAWA DAMAI...? AJARAN-NYA BAIK...? FAHAMILAH MENGAPA AJARAN DEMIKIAN ADALAH AJARAN YANG JAHAT...!!! MENYERU MANUSIA UNTUK SALING MEMBUNUH DAN MEMBINASAKAN...!!! MENEBAR TEROR DAN KETAKUTAN SERTA MENGANCAM PERDAMAIAN DUNIA...!!! LIHAT FAKTANYA BERAPA BANYAK NYAWA MELAYANG AKIBAT "AYAT-AYAT" DI ATAS..!!


Bang momad yakin berani bandingin Kitab suci muslim dengan kitab suci agama lain. Entar Momod ngamuk-ngamuk loh. ditrit lain dibahas ulangan 20, momod langsung campur tangan.
Di FFI Islam tidak lebih baik atau lebih buruk dari agama lain, karena membandingkan agama di forum ini haram buat muslim.
begitu muslim ngerujuk ke agama lain langsung disensor, tapi pernyataan abang diatas yang mengatakan Islam buruk dibandingkan agama lain, kayaknya momod enggak peduli tuh.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby Patah Salero » Fri Aug 26, 2011 3:56 pm

@ keeamad
Abang berkali-kali menyebut baik dan buruk. Apa sih parameternya menurut Abang.
Muslim menganggap semua ajaran dalam Quran merupakan kebaikan, bila dilaksanakan secara paripurna, karena ia berasal dari Tuhan.
Nah, pertanyaan aku, apa alasan TS mengatakan bahwa Islam mengajarkan keburukan?? Bila dasarnya pikiran dan hati nurani, apakah menurut TS pikiran dan hati nurani anda itu merupakan hal yang absolut, yang benar di semua tempat dan waktu?? Sehingga dengan pikiran dan hati nurani itu anda bisa mengadili ajaran Quran yang kebenarannya diakui muslim sebagai kebenaran absolut.
Disini Absolut harus diadu dengan yang absolut, yang nisbi diadu dengan yang nisbi.
Jadi aku minta parameter apa yang anda anggap absolut, baru kemudian kita adu dengan Quran.
Last edited by Patah Salero on Fri Aug 26, 2011 7:45 pm, edited 1 time in total.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Islam Agama Buatan Iblis

Postby mikimos » Fri Aug 26, 2011 4:02 pm

Oiiiih Heylel ben Shachar...

Kok masih aja ngacir melulu nih.
Masih saya tungguin lho pertanggungjawabanmu atas logikamu sendiri di threadmu sendiri.
Ayoh pulang ke threadmu:
Heylel membuktikan YHVH = Allah SWT berdasar ucapan Yahudi

:lol:


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users