.

Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berobah ?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby kdonk » Tue Jan 10, 2012 12:12 am

Kre-setan wrote:gimana taunya? ya di cek aja pake otak, muslim selain A Quran kan juga punya hadis pendukung Al Quran....Tinggal disinkronkan aja toh, metodoligy penelitian ilmu hadsit muslim juga meyakinkan jauh lebih unggul dari pada teknik pengumpulan bible


Jadi quran dilihat bener ga nya dari hadits, tapi hadits yang ga sinkron ma quran dbuang? sama juga boong dong...
User avatar
kdonk
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby yusah » Tue Jan 10, 2012 10:06 am

buka mata buka telinga....
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby Rahalbin » Tue Jan 10, 2012 10:31 am

Nak kresetan yg KreSETANAN, ente gak tau tentang bible, jgn OOT ke sana. Jgn seperti nabimu yg gak tau tentang bible

berlagak sebagai penyempurna lagi. Kapan sadar ni anak? :-s :-s :-s
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby kdonk » Tue Jan 10, 2012 11:17 am

Kre-setan wrote:gimana taunya? ya di cek aja pake otak, muslim selain A Quran kan juga punya hadis pendukung Al Quran....Tinggal disinkronkan aja toh,


Skali lagi deh. ga tau knp ga muncul2...
jadi quran tau bner ga ny dari hadits tapi hadits yg ga sinkron ma quran dianggap sesat kalo ga dibuang...
Gmna tau bnerny...
User avatar
kdonk
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby hobit » Tue Jan 10, 2012 11:52 am

tulipputut wrote:anggap saja tulip ini kristian yg linglung,
Tolong jelasin ke tulip keunggulan islam dng quran n hadistnya ya, mau??
TQ

:heart: tulip


keunggulannya si kere-setan itu bisa baca tapi kagak ngerti artinya :prayer: :prayer:

Rahalbin wrote: Jgn seperti nabimu yg gak tau tentang bible berlagak sebagai penyempurna lagi. Kapan sadar ni anak? :-s :-s :-s


setelah jadi SETAN :lol:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby Kre-setan » Thu Jan 12, 2012 6:48 pm

selain hadist sebagai penjelas Quran, orang muslim juga mengenal istilah tafsir ayat bil ayat....metode ini cucok untuk karosetan2 lingung yang doyan mengais ngais pembenaran ketuhanan jesus dari sisi Quran...contohnya seperti hillman yang lingung ketika menafsirkan kata "an nabiyyil ummiyyi" dalam Quran di artikan Hillman dengan "nabi dan ibunya" ( :lol: ) ....Nah, supaya nggak linglung lagi ada baiknya cek ayat lain yang lebih jelas menolak ketuhanan yesus, seperti ......Sesungguhnya telah kafirlah yang menganggap Isa ibn Maryam sebagai tuhan ....dst (gue lupa ayatnya)
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby BebasMungkin » Thu Jan 12, 2012 8:16 pm

Kre-setan wrote:selain hadist sebagai penjelas Quran, orang muslim juga mengenal istilah tafsir ayat bil ayat....metode ini cucok untuk karosetan2 lingung yang doyan mengais ngais pembenaran ketuhanan jesus dari sisi Quran...contohnya seperti hillman yang lingung ketika menafsirkan kata "an nabiyyil ummiyyi" dalam Quran di artikan Hillman dengan "nabi dan ibunya" ( :lol: ) ....Nah, supaya nggak linglung lagi ada baiknya cek ayat lain yang lebih jelas menolak ketuhanan yesus, seperti ......Sesungguhnya telah kafirlah yang menganggap Isa ibn Maryam sebagai tuhan ....dst (gue lupa ayatnya)

Inilah kelemahan Qur'an, karena Allah swt dan Nabi Muhammad sendiri Kebingungan, Siapakah sebenarnya Isa ibn Maryam??,

sehingga Allah swt dan Nabi Muhammad, Tidak sadar sudah mengagung-agungkan Isa ibn Maryam lebih dari sang Nabi Besar.....
User avatar
BebasMungkin
 
Posts: 536
Joined: Thu Jun 23, 2011 1:50 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby Kre-setan » Thu Jan 12, 2012 8:26 pm

Kre-setan wrote:selain hadist sebagai penjelas Quran, orang muslim juga mengenal istilah tafsir ayat bil ayat....metode ini cucok untuk karosetan2 lingung yang doyan mengais ngais pembenaran ketuhanan jesus dari sisi Quran...contohnya seperti hillman yang lingung ketika menafsirkan kata "an nabiyyil ummiyyi" dalam Quran di artikan Hillman dengan "nabi dan ibunya" ( :lol: ) ....Nah, supaya nggak linglung lagi ada baiknya cek ayat lain yang lebih jelas menolak ketuhanan yesus, seperti ......Sesungguhnya telah kafirlah yang menganggap Isa ibn Maryam sebagai tuhan ....dst (gue lupa ayatnya)
BebasMungkin wrote:Inilah kelemahan Qur'an, karena Allah swt dan Nabi Muhammad sendiri Kebingungan, Siapakah sebenarnya Isa ibn Maryam??,

sehingga Allah swt dan Nabi Muhammad, Tidak sadar sudah mengagung-agungkan Isa ibn Maryam lebih dari sang Nabi Besar.....


oponya yang bingung..bukankah sudah jelas dikatakan dalam quran posisi isa itu sama seperti adam. kalaupun ada kelebihan isa dalam beberapa hal tapi tidak mendongkrak posisi isa menjadi sama rata dengan tuhan...karena kelebihan itu kan hasil pemberian dari Tuhan bukan diberi oleh manusia seperti gelar yang diberikan karosetan karosetan linglung kepada isa :lol:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby kdonk » Thu Jan 12, 2012 8:31 pm

@Kre-setan
kok ga d jawb?
User avatar
kdonk
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby BebasMungkin » Thu Jan 12, 2012 8:51 pm

BebasMungkin wrote:Inilah kelemahan Qur'an, karena Allah swt dan Nabi Muhammad sendiri Kebingungan, Siapakah sebenarnya Isa ibn Maryam??,

sehingga Allah swt dan Nabi Muhammad, Tidak sadar sudah mengagung-agungkan Isa ibn Maryam lebih dari sang Nabi Besar.....

Kre-setan wrote:oponya yang bingung..bukankah sudah jelas dikatakan dalam quran posisi isa itu sama seperti adam. kalaupun ada kelebihan isa dalam beberapa hal tapi tidak mendongkrak posisi isa menjadi sama rata dengan tuhan...karena kelebihan itu kan hasil pemberian dari Tuhan bukan diberi oleh manusia seperti gelar yang diberikan karosetan karosetan linglung kepada isa :lol:

Tapi Sayangnya Posisi Isa ibn Maryam Lebih Besar dari pada sang Nabi Besar..........

Tapi sudahlah.... kalau Isa ibn Maryam, Jelas lebih besar dari Nabi Muhammad, rasanya sudah banyak Pembahasannya, Isa Tidak Mati, Hari Kiamat Isa datang kedua kalinya, Isa Tau Hari Kiamat, (Kok Mirip2 Pekerjaan Pencipta Ya....) Allah swt Kebingungan dgn Isa.....

Nabi Besar Muhammad Mati, entah nanti Hari Kiamat dimana beliau......

Kembali ke Topic, Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berobah??

Menurut Hadist, Qur'an sebenarnya di Tulis... dan Nabi Muhammad Tidak Buta Huruf....

http://lidwa.com/app/

Image
User avatar
BebasMungkin
 
Posts: 536
Joined: Thu Jun 23, 2011 1:50 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby Kre-setan » Thu Jan 12, 2012 8:56 pm

saya pribadi tidak menampik kalau mungkin saja bisa terjadi lisan Q yang berobah, tapi kan dah dibilang di atas itu semua nggak akan menjadikan PESAN TIDAK BERHASIL TERSAMPAIKAN.
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby BebasMungkin » Thu Jan 12, 2012 9:18 pm

Kre-setan wrote:saya pribadi tidak menampik kalau mungkin saja bisa terjadi lisan Q yang berobah, tapi kan dah dibilang di atas itu semua nggak akan menjadikan PESAN TIDAK BERHASIL TERSAMPAIKAN.

Pesan memang Banyak yang TIDAK Berhasil Tersampaikan, buktinya banyak Sebab2 musabab Turunnya Ayat yang Ga Jelas....

Entah Lisan Q berubah, atau Tulisan2 Quran di makan Kambing.......
User avatar
BebasMungkin
 
Posts: 536
Joined: Thu Jun 23, 2011 1:50 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby Kre-setan » Thu Jan 12, 2012 9:35 pm

tapi tidak dalam masalah esensi yaitu AKIDAH.....beberapa memang ada yang kurang jelas seperti masalah hukum rajam yang ente bilang ayatnya di makan kambing, tapi itu masalah furu' (bukan hal yang langsung bersentuhan dengan dasar dasar agama), yang penting disini adalah permasalah USHUL (hal hal yang paling dasar sifatnya, seperti ketuhanan/akidah).
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby BebasMungkin » Thu Jan 12, 2012 9:59 pm

Kre-setan wrote:tapi tidak dalam masalah esensi yaitu AKIDAH.....beberapa memang ada yang kurang jelas seperti masalah hukum rajam yang ente bilang ayatnya di makan kambing, tapi itu masalah furu' (bukan hal yang langsung bersentuhan dengan dasar dasar agama), yang penting disini adalah permasalah USHUL (hal hal yang paling dasar sifatnya, seperti ketuhanan/akidah).

Menurut saya Islam bermasalah dengan Akidah Tauhid, contohnya Mencium Hajar Aswad, ini membuktikan, memang Benar Pesan TIDAK Tersampaikan... atau memang Akidah Tauhid yang SEMU....

atau mungkin karena Qur'an Tidak menjelaskan semuanya? Harus campur aduk dgn Hadist, akhirnya bermasalah dengan Derajat Hadist.....

Yang saya tau sampai saat ini, TIDAK semua ayat Qur'an diketahui sebab musabab turunnya ayat, sehingga menjadikan Qur'an menjadi tdk Jelas....
User avatar
BebasMungkin
 
Posts: 536
Joined: Thu Jun 23, 2011 1:50 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby Kre-setan » Thu Jan 12, 2012 10:11 pm

BebasMungkin wrote:Menurut saya Islam bermasalah dengan Akidah Tauhid, contohnya Mencium Hajar Aswad, ini membuktikan, memang Benar Pesan TIDAK Tersampaikan... atau memang Akidah Tauhid yang SEMU....


semu menurut sampeyan...sedang bagi yang melakoni agama itu sendiri (muslim) tidak ada yang merasa semu, timbulnya pikiran semu dari sampeyan karena sampeyan sendiri pun tidak faham perkara kedudukan HA dalam islam.

maaf, bukan bermaksud negatif thinking...biasanya kalau non muslim FFI udah mulai menyinggung HA tanda tanda sang netter dah mulai spechless nggak punya bantahan lain ujung ujungnya balik ke batu :lol: (mudah mudahan si bebas mungkin nggak seperti itu)
BebasMungkin wrote:atau mungkin karena Qur'an Tidak menjelaskan semuanya? Harus campur aduk dgn Hadist, akhirnya bermasalah dengan Derajat Hadist.....

Yang saya tau sampai saat ini, TIDAK semua ayat Qur'an diketahui sebab musabab turunnya ayat, sehingga menjadikan Qur'an menjadi tdk Jelas....


non sequitur

ayat Quran yang tidak diketahui asbabun nuzulnya tidak menjadikan pesan Al quran tidak berhasil tersampaikan.
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Jan 12, 2012 10:57 pm

Kre-setan wrote:
semu menurut sampeyan...sedang bagi yang melakoni agama itu sendiri (muslim) tidak ada yang merasa semu, timbulnya pikiran semu dari sampeyan karena sampeyan sendiri pun tidak faham perkara kedudukan HA dalam islam.

maaf, bukan bermaksud negatif thinking...biasanya kalau non muslim FFI udah mulai menyinggung HA tanda tanda sang netter dah mulai spechless nggak punya bantahan lain ujung ujungnya balik ke batu :lol: (mudah mudahan si bebas mungkin nggak seperti itu)


orang gila juga melihat apa yg dilihat sbg nyata, padahal kenyataanya ga ada.

soal faham tidak faham, emg sampean faham? emg sapa yg bisa buktikan HA benar dari surga ? apa ada sample pembanding ? huh ? :stun:

semua pengetahuan sampean ttg HA hanya berdsar KATANYA. sampean sendiri ga bisa buktikan kesahihan klaim islam atas HA. jadi dasar kefahaman sampean apa ? katanya ? itu sih sama aja kayak orang buta berkata " bintang itu indah, KATANYA sih" :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby BebasMungkin » Thu Jan 12, 2012 11:07 pm

Kre-setan wrote:semu menurut sampeyan...sedang bagi yang melakoni agama itu sendiri (muslim) tidak ada yang merasa semu, timbulnya pikiran semu dari sampeyan karena sampeyan sendiri pun tidak faham perkara kedudukan HA dalam islam.

maaf, bukan bermaksud negatif thinking...biasanya kalau non muslim FFI udah mulai menyinggung HA tanda tanda sang netter dah mulai spechless nggak punya bantahan lain ujung ujungnya balik ke batu :lol: (mudah mudahan si bebas mungkin nggak seperti itu)

Selama Islam Ber Teriak2 Tauhid2 maka Wajar Hajar Aswad akan selamanya disebut, Konsekwensi dari Tauhid SEMU, Tauhid Nyeleneh...

Kre-setan wrote:non sequitur

ayat Quran yang tidak diketahui asbabun nuzulnya tidak menjadikan pesan Al quran tidak berhasil tersampaikan.

Ya... Benar, tapi menunjukkan Qur'an Kitab yg memiliki Banyak Kekurangan, Multi Tafsir, Pantas aja ada Sunni-Syiah, Islam Fundamental-Liberal, dll
User avatar
BebasMungkin
 
Posts: 536
Joined: Thu Jun 23, 2011 1:50 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby a_man » Fri Jan 13, 2012 12:10 am

SIAPA BILANG GAK ADA REKAMAN SUARA MOMAD ??

nih :
burung-beo-masuk-islam-t43511
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby djosef » Thu Jan 19, 2012 4:15 pm

a_man wrote:SIAPA BILANG GAK ADA REKAMAN SUARA MOMAD ??

nih :
burung-beo-masuk-islam-t43511

Bahkan seekor binatang pun mampu melafalkan kata-kata KEBENARAN..........
Berarti Kamu Mengakui bahwa MUHAMMAD ITU NYATA ADAnya.......
Bahwa Muhammad adalah Manusia ........ yag juga sekaligus UTUSAN ALLAH untuk menyampaikan kebenaran pada manusia
Jangankan Manusia Normal Orang Buta pun mampu menghapalkan semua Isi AL_Quran......
Memang ada orang yang mampu menghapal ALKITAB yang dari JAMAN YUNANI............
Orang Yunani saja tidak ada mampu..........................
djosef
 
Posts: 191
Joined: Tue Oct 11, 2011 3:06 pm
Location: in your mind

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby a_man » Thu Jan 19, 2012 4:45 pm

semua kapir di sini emang haqul yakin nabi arab pernah eksis, tapi kan bukan itu yg dibahas ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users