.

Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berobah ?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berobah ?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Aug 09, 2011 12:18 pm

tulipputut wrote:Ketika masih sekolah di kelas 9,
guru saya pernah membuktikan bahwa satu kalimat yg diucapkan oleh orang pertama
dr 40 orang (murid) dikelas, akan diucapkan berbeda oleh orang terakhir {ke 40}
Caranya, guru saya mengatakan sebuah kalimat ditelingan murid pertama tanpa didengar
oleh murid yg duduk disebelahnya [murid ke 2], kemudian murid ke 1 mengatakan kalimat
yg sama pd murid ke 2, dan seterusnya sampai pd murid ke 40.
Eh benar tuh, kalimat yg diucapkan murid ke 40 sedikit beda dng yg guru saya katakan.


:heart: tulip


sebenarnya inti permasalah cuma satu, muslim2 ga bisa menerima pembuktian model begini yg jelas2 bisa dipraktekan masing2. bahkan dalam pembuktian model begini tidak diperlukan ratusan tahun untuk menunjukan perubahan berita yg dsiampaikan melalui lisan/pesan berantai. apalagi kalo dibandingkan dengan quran, yg kodifikasinya aja jauh setelah muhamad mati. 100% dipastikan bhw berita/ayat2 itu udah ada yg berubah.

muhamad (yg katanya sempurna) aja bisa lupa, apalagi pengikutnya... kemon slim, berpikirlah!!!
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berobah ?

Postby sahamaneh » Tue Aug 09, 2011 12:58 pm

mmmh coba saya pikir...

apa mungkin Ketika masih sekolah di kelas 9,
guru mengatakan sebuah kalimat ditelingan murid pertama tanpa didengar
oleh murid yg duduk disebelahnya [murid ke 2], kemudian murid ke 1 mengatakan kalimat
yg sama pd murid ke 2, dan seterusnya sampai pd murid ke 40.
Eh benar tuh, kalimat yg diucapkan murid ke 40 sedikit beda dng yg guru saya katakan.

trus gurunya kasih tuh kertas yang isinya kalimat yang diestapetin...

kira-kira kalo diulang dengan kertas itu, masih beda gak ya...
sahamaneh
 
Posts: 41
Joined: Thu Aug 04, 2011 11:22 am

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berobah ?

Postby duren » Tue Aug 09, 2011 3:07 pm

sahamaneh wrote:kira-kira kalo diulang dengan kertas itu, masih beda gak ya...

Jangan oot dunk .. yang hendak di analogikan / dibahas di trit ini adalah apa yang terjadi dengan CARA ESTAFET Quran .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berobah ?

Postby duren » Tue Aug 09, 2011 3:32 pm

Hehehe Di SINIsi CS berbaik hati mbantuin aku
CRESCENT-STAR wrote:
    In Aramic ( Hebrew ) The Word Yahuwa Translates As '' He Who Is Who He Is '' ( Ezra 3 ; 3 )
perhatikan kata "HE". yg dalam bahasa Arab artinya "HUWA"

saya ambil contoh ayat Quran jika kita tidak rubah HUWA nya.
Al An'am : 102
(Yang memiliki sifat-sifat yang) demikian itu ialah Allah Tuhan kamu; tidak ada Tuhan selain Dia; Pencipta segala sesuatu, maka sembahlah Dia; dan Dia adalah Pemelihara segala sesuatu.

jika HUWA nya tidak kita terjemahkan maka :
Al An'am : 102
(Yang memiliki sifat-sifat yang) demikian itu ialah Allah Tuhan kamu; tidak ada Tuhan selain HUWA (ya-Huwa); Pencipta segala sesuatu, maka sembahlah Dia; dan HUWA (ya-Huwa) adalah Pemelihara segala sesuatu.

dan ayat seperti ini sangat banyak dalam Quran.

Bolehjadi yang DI LISANKAN muhammad MEMANG YAHUWA ... tapi seiring dengan ESTAFET LISAN dari muhammad ke Ustman maka terjadi degradasi menjadi HUWA . \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berobah ?

Postby sahamaneh » Wed Aug 10, 2011 9:28 am

ya kalau hanya itu yang dibahas, berarti saya dipaksa anda untuk mengakui bahwa kemungkinan kesalahan lisan pada alquran sangat tinggi
kan saya dah mengakui kalau hanya lisan saja bisa ada kekeliruan, tiba2 saja anda mengatakan saya logis.
padahal saya bukan orang yang logis karena mengakui Allah dan Rasul-Nya tanpa pernah melihat dan mendengarnya secara langsung
sahamaneh
 
Posts: 41
Joined: Thu Aug 04, 2011 11:22 am

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby Ahmadibejad » Wed Jan 04, 2012 1:56 pm

belum ada yg mampu menjawab?
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby omega phoenix » Thu Jan 05, 2012 3:51 pm

Bro Duren, saya berani menjamin 1.000.000% kalau alquran yang sekarang itu ASLI, seasli-aslinya dari ajaman dahulu kala sampai sekarang ga berubah !!! :supz:


BENER loh Laquran itu Asli dan bukan PALSU, buktiny a milyaran orang mengamininya di dunia ini diberbagai negara, berbagai suku dll.


ASLI SAYA JAMIN 1.000.000% Alquran itu ASLI NGACONYA dan pengikutnya yang ngeclaim keasliannya itu ASLI BEGONYA karena ga gunain otaknya untuk berpikir dengan fakta yang ada :lol: :lol: :lol:

Salam damai sejahtera.
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby Ahmadibejad » Thu Jan 05, 2012 11:05 pm

omega phoenix wrote:Bro Duren, saya berani menjamin 1.000.000% kalau alquran yang sekarang itu ASLI, seasli-aslinya dari ajaman dahulu kala sampai sekarang ga berubah !!! :supz:


BENER loh Laquran itu Asli dan bukan PALSU, buktiny a milyaran orang mengamininya di dunia ini diberbagai negara, berbagai suku dll.


ASLI SAYA JAMIN 1.000.000% Alquran itu ASLI NGACONYA dan pengikutnya yang ngeclaim keasliannya itu ASLI BEGONYA karena ga gunain otaknya untuk berpikir dengan fakta yang ada :lol: :lol: :lol:

Salam damai sejahtera.


Karena memang TIDAK ADA BUKTI KONGKRIT KLO ALQUTANG NTU BENAR2 ORIGINALE 100% DR MONCONGNYA MOMED. :lol:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby Kre-setan » Sun Jan 08, 2012 8:09 pm

apapun itu masalahnya, tetek bengek masalah lisan kek, masalah rekaman kek, INTINYA pesan sudah berhasil kami (muslim) terima dengan baik.
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Jan 08, 2012 8:23 pm

Kre-setan wrote:apapun itu masalahnya, tetek bengek masalah lisan kek, masalah rekaman kek, INTINYA pesan sudah berhasil kami (muslim) terima dengan baik.


ah masa ?

islam aja banyak alirannya...apalagi klo bukan karena perbedaan tafsir ?

diterima dgn baik tapi kok banyak tafsir nya..wkwkwkw sinyalnya cacad sih cuma 1 bar
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby kdonk » Sun Jan 08, 2012 8:25 pm

Kre-setan wrote:apapun itu masalahnya, tetek bengek masalah lisan kek, masalah rekaman kek, INTINYA pesan sudah berhasil kami (muslim) terima dengan baik.


sori ikutan nimbrung. cuma mau tanya klo ga ada buktinya gimana taunya kalo emang da berhasil diterima dengan baik??
User avatar
kdonk
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby Kre-setan » Sun Jan 08, 2012 8:28 pm

karosetan bingung bertanya : "islam aja banyak alirannya"

jawab : tapi tidak dalam masalah esensi yaitu AKIDAH

eh lupa gue...kheknya si blegug siak bukan karosetan yah ? :lol:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby Rahalbin » Sun Jan 08, 2012 9:08 pm

Nak kresetan yg baik, ente percaya sama Mohammad dgn Al kurannya walaupun tidak dapat dijangkau nalar manusia (perlu iman). Saya hargai itu. Tapi sudahkah ente/muslim lainnya menghargai org lain yg tidak sekeyakinan dgn ente sampai harus membenci, memandang rendah(mengkafirkan) bahkan pantas dibunuh gara2 tidak percaya pada Moh. dan kurannya? :(
User avatar
Rahalbin
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby omega phoenix » Sun Jan 08, 2012 10:10 pm

Kre-setan wrote:karosetan bingung bertanya : "islam aja banyak alirannya"

jawab : tapi tidak dalam masalah esensi yaitu AKIDAH

eh lupa gue...kheknya si blegug siak bukan karosetan yah ? :lol:


KALAU JUMLAH AYAT ALQURANNYA BERBEDA JUGA GA MASALAH?? :lol: :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Jan 09, 2012 10:55 am

Kre-setan wrote:karosetan bingung bertanya : "islam aja banyak alirannya"

jawab : tapi tidak dalam masalah esensi yaitu AKIDAH

eh lupa gue...kheknya si blegug siak bukan karosetan yah ? :lol:


wkwkwkw akidah, noh akidah loh ampe bunuh2an siah-sunni...gitu tuh yg katanya sinyalnya lancar diterima dgn baik :lol:

blm lagi ama ahmadiah :-"
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby CrimsonJack » Mon Jan 09, 2012 11:21 am

@atas
Anda salah, Akidahnya memang begitu :axe: haus daraaaaah
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby Ahmadibejad » Mon Jan 09, 2012 8:08 pm

Kre-setan wrote:apapun itu masalahnya, tetek bengek masalah lisan kek, masalah rekaman kek, INTINYA pesan sudah berhasil kami (muslim) terima dengan baik.


avatar ente pernah sya lihat di Kaskus..Bener gk?
Iya seh pesan diterima dg bai..Pesan mie ayam yg dikasih Nasi goreng..Pokoknya diterima dg baik.. :lol:
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby Kre-setan » Mon Jan 09, 2012 11:28 pm

gimana taunya? ya di cek aja pake otak, muslim selain A Quran kan juga punya hadis pendukung Al Quran....Tinggal disinkronkan aja toh, metodoligy penelitian ilmu hadsit muslim juga meyakinkan jauh lebih unggul dari pada teknik pengumpulan bible :lol:

jangankan mau di adu ame Quran, ame hadist aja bible karosetan nggak ada apa apanya :lol:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby duren » Mon Jan 09, 2012 11:54 pm

Kre-setan wrote:jangankan mau di adu ame Quran, ame hadist aja bible karosetan nggak ada apa apanya :lol:

Benar !!

Cuma di Quran lah ada tuhan ampe detail banget ngurus burung nabinya
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Tanpa Rekaman Suara muhammad - Logiskah Lisan Q Ga Berob

Postby tulipputut » Tue Jan 10, 2012 12:03 am

Kre-setan wrote:jangankan mau di adu ame Quran, ame hadist aja bible karosetan nggak ada apa apanya

Hi Setaaan....!
anggap saja tulip ini kristian yg linglung,
Tolong jelasin ke tulip keunggulan islam dng quran n hadistnya ya, mau??
TQ

:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users