.

Ali Makrus masuk islam lagi?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby ziegzeon » Thu Jul 07, 2011 2:01 am

ini sambungan dari thread ini
ali-makrus-dibunuh-fpi-t23756/

liat pengakuan ali makrus baru2x ini
http://www.youtube.com/watch?v=8JFFUhTE ... ded#at=284

dan dari sini juga
http://www.youtube.com/watch?v=QeN1LftH ... re=related

saya bingung... kok bisa gini yah? ada yang tau informasi lebih lanjut mengenai hal ini?
ziegzeon
 
Posts: 11
Joined: Wed Feb 09, 2011 8:21 am

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby MasTom » Fri Jul 08, 2011 8:31 am

boongnya ketahuan
perhatikan mukanya, kulitnya, cara bicara dsb
berbeda dengan ali makhrus asli yang murtad

si pembohong sangat mudah dideteksi
perhatikan gerak bola matanya
dia tidak berani menatap kamera

anak kecil kalau bohong menunduk
tidak berani menatap mata orang tuanya
yang mengajaknya bicara
:green: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby young celebes » Fri Jul 08, 2011 9:23 am

berkali-kali sy melihat video ali makrus yg asli dan membandingkannya dgn video yg alamat link-nya tertera diatas,memang banyak sekali perbedaan terutama anatomi bentuk wajah dari dagu hingga ke jidat itu beda bgt walaupun mau disamarkan dgn memakai songkok tetap aja kelihatan perbedaannya.
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby pollos » Fri Jul 08, 2011 9:49 am

hahaha gue jadi penasaran, jadi ber-kali2 gue bandingin dan liat gantian di youtube ternyata yang ngaku masuk islam lagi itu orang lain.

hahahahaha alis nya, jenggot nya yaaahhh mukanya juga lain

hahahaha islam islam bullshit
pollos
 
Posts: 95
Joined: Tue Jul 10, 2007 3:30 pm

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby I Want You » Fri Jul 08, 2011 10:51 am

kalo bohong emang muslim rajanya ! namanya juga taqqiya . :axe:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby mamadkafirun » Fri Jul 08, 2011 11:54 am

Demi menyelamatkan citra islam yang sudah jatuh di mata publik, segala carapun dilakukan :goodman:
User avatar
mamadkafirun
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby walet » Fri Jul 08, 2011 11:18 pm

Justru ini membenarkan kalau Ali Makrus bener2 murtad dan bener2 pimpinan FPI dan bener2 dah bikin murtad anggota2nya yang lain.

Karena kebakaran jenggot, makanya jurus taqiyya atau penipuan dalam Islam muncul.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby Teman » Sat Jul 09, 2011 12:06 am

Tapi karakter suaranya koq mirip/sama ya? :-k

Adakah informasi terbaru dari GK-Min terkait hal ini, mohon informasi temans sekalian..
User avatar
Teman
 
Posts: 426
Joined: Thu Jul 08, 2010 12:44 pm

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby kokokbeluk » Sat Jul 09, 2011 12:53 am

Setelah mendengarkan suara, kedengaran sich bener tuch asli suara Sdr. Ali Makrus........
Cuman sekarang keliatan-nya lebih gemuk........

Maklum deh Ali Makrus terpaksa kembali ke islam karena tekanan kiri kanan atas dirinya........

Biarin dach urusan Ali Makrus ame Tuhan Sejati.........

Tapi ane yakin pengalaman Ali Makrus selama mengikuti ajaran Tuhan Sejati tidak sia²....

Menurut ane, Ali Makrus kesaksiannya yang dulu bener,
tapi karena tekanan habib rizik dan jafar umar thalib si jenggot kambing,
Ali Makrus amat sangat terpaksa kembali ke-islam........

Jangan dipikirin lagi deh, urusan Sdr. Ali Makrus dengan Tuhan Sejati....... :prayer: :prayer: :prayer:
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby MasTom » Sat Jul 09, 2011 9:01 pm

gimana komentar si jafar?
menurut ja'far alimakhrus itu bohong
kagak bisa bahasa arab, kagak ngerti madinah
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby Salam Musa » Sat Nov 05, 2011 1:05 am

MasTom wrote:gimana komentar si jafar?
menurut ja'far alimakhrus itu bohong
kagak bisa bahasa arab, kagak ngerti madinah


hallo mas tom ...

sy baru aja lihat si jafar di u tube.

luar biasa biasa bencinya dia dengan nasrani. saya berharap dia "dijamah Tuhan supaya bertobat.

Tapi saya bingung dia tidak mengomentari pengakuan Makrus "kembali" ke Islam. Seolah-olah Makrus masih tetp seorang Nasrani.

Jafar sudah menunjukan warna Islam sesungguhnya..."tidak ada kasih"..

Saya akan mencari tau, apakah benar itu adalah Ali Makrus atau bukan. Saya pribadi tidak akan terpengaruh .. andaikan hal tersebut benar.
Saat inipun, saya masih berhubungan dengan teman baik yang sudah dibaptis tapi kembali menjadi muslim karena istrinya akan membunuh diri kalo
dia meninggalkan Islam. Hanya saja dia sudah tidak mau sholat, jumatan dan berpuasa. Kasihan.

Kalo benar Makrus kembali menjadi muslim ahh aku sedih..........
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby Teman » Sat Nov 05, 2011 8:45 am

Salam Musa wrote:Saya pribadi tidak akan terpengaruh .. andaikan hal tersebut benar.


Memang seharusnya tidak bro.. KEBENARAN SEJATI tidak bergantung kepada opini/kondisi kelompok/publik.

Apa kabarmu bro? Lama tidak kedengaran.. :)
User avatar
Teman
 
Posts: 426
Joined: Thu Jul 08, 2010 12:44 pm

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby Murtadiningrat » Sat Nov 05, 2011 9:03 am

Waduh , umat muslim emang jagonya Taqiya...alias tukang ngibul , udah gitu maksain banget boongnya...orang juga tau kalee kalau Ali Makrus yang asli mukanya putih dan brewokan , eh tapi peran penggantinya...mukanya gosong and mengkilap gitu....udah gitu , ali makrus boongan kagak apal dengan nama 2 mantan bos nya , yang jelas janggal yaitu dia nyebut Panglima FPI dengan sebutan Habib Rizki....eh trus ada yang ngebenerin :rofl: :rofl:
Nih , kalau mau ngebandingin yang asli ama yang palsu , dari muka sama gaya bicara aja udah beda :

Image

Mana ada kesaksian diralat ??? NGAREEEEPPPP
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby lomok2halal » Sat Nov 05, 2011 10:17 am

kalo diperhatikan sih secara sepintas mirip tapi coba perhatikan alis yang kiri lebih tebal dari kanan dan bentuk kuping.... [-(
tapi itu terserah dia lah hanya dia dan Tuhannya yang tau isi hati dan keadaan dia sebenarnya... :rofl: :rofl:
lomok2halal
 
Posts: 22
Joined: Fri Sep 10, 2010 12:08 am

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby Momad Narsis » Sat Nov 05, 2011 11:35 am

Waduh rekan2 semua..
itu adalah org lain yg diserupakan dgn Ali Makrus..! coba anda pikir secara nalar saja mana ada ketua FPI yg nota bene keturunan langsung dr muhammad bisa salah menyebutkan nama ketua FPI pusat..!!
anda pernah liatkan acara TV yg sering menampilkan org2 yg mirip artis..? nah tehnik ini yg digunakan..tujuannya tiada lain untuk memancing Ali Makrus keluar dr persembunyiannya, membendung muslim untuk mengikuti jejak Ali Makrus serta menjaga citra FPI.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby muhamad haram » Sat Nov 05, 2011 1:08 pm

Kalo pun crita yg beredar bahwa Ali Makrus blm pindah agama,

Apakah benar Ali Makrus menjadi manusia rimba mengasingkan diri hanya utk menghindari sgala ancaman yg mengahantuin diri dan keluarganya? ....

Dmn kah rimbanya si Ali Makrus? ...

Silahkan anda yg mempunyai info silahkan jawab pertanyaan essai ini !!!

Apapun jawabanya minumanya Teh Botol SOSRO..... :drinkers: :tonqe:
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby Momad Narsis » Sat Nov 05, 2011 7:10 pm

muhamad haram wrote:Kalo pun crita yg beredar bahwa Ali Makrus blm pindah agama,

Apakah benar Ali Makrus menjadi manusia rimba mengasingkan diri hanya utk menghindari sgala ancaman yg mengahantuin diri dan keluarganya? ....

Dmn kah rimbanya si Ali Makrus? ...

Silahkan anda yg mempunyai info silahkan jawab pertanyaan essai ini !!!

Apapun jawabanya minumanya Teh Botol SOSRO..... :drinkers: :tonqe:


Waduh saya tanya Ayu ting ting dulu ya bang...?? :rofl: :rofl:

Image

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby Salam Musa » Sat Nov 05, 2011 11:11 pm

Salam Musa wrote:Saya pribadi tidak akan terpengaruh .. andaikan hal tersebut benar.


Teman wrote:Memang seharusnya tidak bro.. KEBENARAN SEJATI tidak bergantung kepada opini/kondisi kelompok/publik.

Apa kabarmu bro? Lama tidak kedengaran.. :)


hallo Teman ...kabarku baik. Tapi memang lagi tidak mampu membagi waktu untuk singgah ke FFI ini. Begitu singgah eeh...baca ini.

Sore tadi saya datang ke tempat para murtadin .. saya nanyain mengenai Makrus .. sepertinya mereka belum ada yang tau mengenai "pernyataan"
Makrus. Sayapun tidak menanyakannya, karena saya mencari seorang murtadin yang "dipercaya" oleh Makrus, tapi dia sedang tidak hadir.

Mudah2an saya bisa dapat info mengenai kebenaran ini.

Memang tidak mudah untuk murtad dari Hajar Aswad.. bukan perkara secara spiritual-nya ...tapi berperkara dengan manusia-manusia Islam
yang "tidak ikhlas" menyaksikan kekalahan si Batu Berhala Hitam .."Hajar Aswad". Perhatikan sanggahan si Jafar mengenai Hajar Aswad yang menjadi
tempat kumpul para Jin.

Kemarin saya melihat lagi di TV kesurupan massal yang dialami muslimah-muslimah remaja Indonesia ..betapa bodohnya si Jafar mengatakan para jin/setan
tidak dapat bermarkas di sebuah batu hitam. Realita mengatakan bahwa jin/setan setan itu dapat bermarkas di dalam diri manusia. Atau .... jangan-jangan
Jafar adalah tempat/markas para jin..sehingga membenci orang nasrani?

Ali Makrus adalah seorang yang fenomenal .. dia pernah mengatakan Yesus adalah Tuhan, dan sekarang dia mengatakan Hajar Aswad pantas untuk dicium?
ahh... sulit untuk dibayangkan.

Tapi kalo membayangkan ancaman-ancaman yang dia alami ..memang mengerikan. Saya hanya dapat berdoa supaya para muslim/ah yang menginginkan
kematiannya dijamah oleh Tuhanku.

Berat memang ...!
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby Salam Musa » Sun Nov 06, 2011 3:45 pm

HORE .... saya dapat Forward dari seorang Murtadin, 6 Nopember 2011. Jam 11.30 pagi.


SMS dari Mohammad Ali Makrus Attamimi:

sampaikan salam sy kpd smua sdr/i terkasih. seiman, seperjuangan didlm Yesus.. bw kami skeluarga sampai detik hr ini tdk pernah berpaling sdikitpun dari kasih kristus, apalagi menyangkal keimanan dlm Yesus, itu smua tdk pernah terjadi, itu hy rekayasa si iblis...

Sent from my BlackBerry
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Yang ada di U-Tube bukanlah Ali Makrus ...
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Ali Makrus masuk islam lagi?

Postby Salam Musa » Sun Nov 06, 2011 4:02 pm

ziegzeon wrote:saya bingung... kok bisa gini yah? ada yang tau informasi lebih lanjut mengenai hal ini?


saudaraku ziegzeon .....

jawabnya sudah jelas ... itu bukan Ali Makrus.

saya malu kepada teman-teman : Momad Narsis, lomok2halal, Murtadiningrat, Teman, kokokbeluk, walet, mamadkafirun, I Want You, pollos, young celebes, MasTom. Kenapa? Karena saya hampir percaya fitnah tersebut.


ini tambahan sms :

sy moh ali mahkrus at tamimi, sampai detik hari dan sampai khusnul khotimah, sy tetap berpegang teguh pada iman didalam TUHAN YESUS SANG JURUSLAMAT Roma 14:8 TUHAN YESUS memberkati pak ...(murtadin teman Salam Musa)
Sent from my BlackBerryŽ
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users