.

[DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe cakep

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe cakep

Postby muhamad haram » Mon Nov 07, 2011 8:46 am

Kre-setan wrote:btw si duren kok nggak mau nimbrung di thread ini yah, apa mesti di tampilin foto kuda dulu baru dia "bergairah" kemari :rofl:


Bro lo secret admirer sm si duren?

Tuh si doi dah nimbrung karena lo sebut dan panggil nama doi...

Btw gw jadi inget sosok Yesus slalu hadir saat gw panggil dan butuh Dia...

Jgn slalu bawa dalam mimpi lo si bro duren...
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe cakep

Postby Haniam_maria » Mon Nov 07, 2011 10:11 am

emangnya yesus pembantu lo ya? setiap saat lo butuh lo panggil, kalo gak butuh ya gak usah.
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe cakep

Postby je_prince97 » Mon Nov 07, 2011 10:37 am

Haniam_maria wrote:emangnya yesus pembantu lo ya? setiap saat lo butuh lo panggil, kalo gak butuh ya gak usah.

Ini bicara soal apa, komennya soal apa. Apa urusannya sama Yesus?
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby Aku-Suka-Hujan » Mon Apr 02, 2012 7:43 am

Pengalaman pribadi saya sendiri:

Saya kerja di bidang kesehatan (tak perlulah saya sebutkan apa pastinya, demi kerahasiaan saya)...
Sejak saya mahasiswa hingga sekarang, saya sudah tidak terhitung melihat pasien wanita, mulai dari yang cantik hingga yang tidak, mulai dari yang berbusana hingga yang tidak berbusana, mulai dari gunung-gunung atas hingga lembah-lembah di bawah...
Kalau ditanya apakah saya tertarik dengan mereka? Saya akan jawab, Iya. Jujur siapa sih yang tidak tertarik dengan wanita cantik. Keindahan itu perlu untuk dikagumi dengan proporsi yang tepat. Kalau kita mengarang puisi yang benar2 bagus menurut para kritikus seni kemudian ada orang yang menilai puisi itu jelek, tentu kita akan sakit hati bukan? Oleh karena itu, menurut pendapat pribadi saya, untuk menghargai sang pencipta, kecantikan harus dihargai. Namun tetap saja, menurut saya gadis pujaan saya yang paling cantik...
Kalau ditanya apakah saya pengen ML dengan mereka? Saya akan jawab, "TIDAK!". Saya, tidak seperti beberapa orang yang saya tahu, tidak terpreokupasi dengan seks. Menurut saya aksi tersebut bukanlah sebuah aktivitas yang mesti ada dalam pacaran atau bahkan dalam kehidupan pernikahan tersebut. Karena saya berhubungan dengan seseorang bukan dengan tujuan untuk meniduri dia, ga tahu deh kalau Anda yang mikir pacaran, nikah = esek2. Saya mencintai dan menyayangi secara mental, aktivitas fisik hanya sebagai salah satu wujud apa yang ada dalam diri saya saja, dan 'seks' mungkin penting namun bukan segalanya menurut saya.
Usia saya dah lewat 25, namun saya tidak pernah 'tidur' dengan siapapun, walaupun semasa saya masih muda ada 'beberapa' kesempatan untuk melakukan hal tersebut tanpa konsekuensi (ada yang mau, saya tolak). Karena saya percaya Pengendalian Diri termasuk dalam hal seks adalah hal yang perlu dilakukan oleh orang kesehatan pada khususnya dan Pria pada umumnya.

ayo dong muslim, tolong katakan saya: "ITU SIH KARENA KAMU GA LAKU!!!"
Tolong katakan itu pada anak akper yang magang... Mereka hampir selalu ngejar2 saya buat jadi pembimbing padahal banyak yang lain... :rolleyes:
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby dayaknesse » Tue Apr 03, 2012 8:52 am

17 pages...kesimpulan yg aku ambil
pria normal sudah seharusnya punya gairah sex...
TAPIIIII
hanya PRIA TERHORMAT yg melengkapinya dgn MORAL DAN HATI NURANI

kelihatan kan disini...
siapa yg cuman sekedar menjadi pria normal yg TIDAK BERMORAL dan TIDAK BERHATI NURANI
dan siapa yg menjadi PRIA TERHORMAT dgn MORAL DAN HATI NURANI

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby duren » Tue Apr 03, 2012 9:05 am

dayaknesse wrote:17 pages...kesimpulan yg aku ambil
pria normal sudah seharusnya punya gairah sex...
TAPIIIII
hanya PRIA TERHORMAT yg melengkapinya dgn MORAL DAN HATI NURANI

Dalam debat bbm , tadi malem muslim si wamen esdm setengah gila Widjajono berkata :
1. Otak tanpa hati ( perasaan ) = Kebuasan
2. Hati ( perasaan ) tanpa otak = Keterbelakangan .

Opsi 1 ... eksploitasi dan kebebasan sexual ala barat .
Opsi 2 ... keprimitifan sexual ala Islam .

Sama sama brengsek
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby 1234567890 » Wed Apr 04, 2012 6:18 pm

apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe cakep

semua cowo normal pastinya suka melihat cewe cakep (cakep menurut definisi si cowo itu sendiri)
ada cowo yang menganggap 1 cewe cakep tapi cowo lain menganggap cewe itu jelek

tapi apakah ada hasrat untuk ML dengan cewe tersebut ? ..... belum tentu
cowo normal tidak akan langsung ingin ML dengan sembarang cewe

hanya onta (binatang) yang punya hasrat untuk meniduri semua cewe yang dia lihat

muslim sejak kecil diajar untuk melihat wanita sebagai objek
jadi muslim tidak menghargai wanita

ada 5 orang yang bekerja di department tempat saya bekerja ... 4 cewe dan 1 cowo (jadi yang paling tampan di grup tersebut loh :lol: )
4 yang lain adalah cewe .. mulai dari yang menarik .. sampai sangat menarik
tapi apakah saya lalu ingin meniduri mereka ? ... tidak ...
karena saya menghargai mereka sebagai teman, rekan kerja ... dan yang paling utama sebagai manusia ... bukan objek
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby je_prince97 » Thu Apr 05, 2012 7:32 am

Sebenarnya manusia itu diperlengkapi dengan otak yang jauh lebih canggih dari makhluk hidup mana pun. Tapi sayang, islam merusaknya jadi gak lebih dari makhluk buas lebih rendah dari binatang. #-o

Menurut saya, adalah KEPUTUSAN SAYA untuk berhasrat terhadap cewek. Apabila saya memutuskan demikian, BARULAH saya menginginkan cewek tersebut. Kalau tidak, saya TIDAK AKAN PERNAH BERHASRAT SEKALIPUN. Sekalipun ada cewek telanjang sekalipun, meski saya sedikit terangsang, TETAP SAJA ADALAH KEPUTUSAN SAYA UNTUK BERHASRAT INGIN ML DENGAN DIA.

Heran, kenapa sih hal sederhana begitu saja muslim tidak bisa? :-k
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby keeamad » Thu Apr 05, 2012 9:15 am

Jujur

Kalo berdasarkan ukuran diri gw pribadi, ge akan jujur menjawab YA!!!

Sekarang bagaimana cara gw menyalurkannya dan apakah ISLAM Memfasilitasi HAL2X Tsb di atas?!!
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby Kre-setan » Thu Apr 05, 2012 6:02 pm

je_prince97 wrote:Sebenarnya manusia itu diperlengkapi dengan otak yang jauh lebih canggih dari makhluk hidup mana pun. Tapi sayang, islam merusaknya jadi gak lebih dari makhluk buas lebih rendah dari binatang. #-o

Menurut saya, adalah KEPUTUSAN SAYA untuk berhasrat terhadap cewek. Apabila saya memutuskan demikian, BARULAH saya menginginkan cewek tersebut. Kalau tidak, saya TIDAK AKAN PERNAH BERHASRAT SEKALIPUN. Sekalipun ada cewek telanjang sekalipun, meski saya sedikit terangsang[/b]., TETAP SAJA ADALAH KEPUTUSAN SAYA UNTUK BERHASRAT INGIN ML DENGAN DIA

Heran, kenapa sih hal sederhana begitu saja muslim tidak bisa? :-k


nah...sedikit banyaknya ada kan ??

salah enggak dengan keadaan kamu yang SEDIKIT terangsang itu ?? atau ketika kamu merasakan SEDIKIT terangsang itu kamu menganggap dirimu seperti apa ??

1.mengutuk diri sendiri karna merasa bersalah
2.normal
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby 1234567890 » Thu Apr 05, 2012 8:25 pm

Kre-setan wrote:nah...sedikit banyaknya ada kan ??

salah enggak dengan keadaan kamu yang SEDIKIT terangsang itu ?? atau ketika kamu merasakan SEDIKIT terangsang itu kamu menganggap dirimu seperti apa ??

1.mengutuk diri sendiri karna merasa bersalah
2.normal



muslim mencari pembenaran atas nafsu binatang para muslim

apakah kapir lantas membungkus para wanita dengan karung seperti muslimah ?
tidak ... karena kapir mampu mengontrol perasaan
tidak seperti muslim yang langsung terangsang oleh mentimun dan patung

dan karena muslim tidak mampu mengontrol nafsu binatangnya ..... muslim lalu memperkosa wanita

mengikuti sunnah nabinya yang doyan memperkosa wanita
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby Patah Salero » Thu Apr 05, 2012 9:16 pm

cuma bantu link doang. bukan komentar

Rape Statistics
Sexual assault…it’s not about lust and desire, it’s a violent crime of POWER, CONTROL and DOMINANCE


Every 45 seconds someone in the United States is sexually assaulted (1).
1 out of every 7 women currently in college has been raped (2), however, 9 out of 10 women raped on campus never tell anyone about the rape (3).
1 in 10 men is raped in his lifetime (4), 1 in 7 of those victims will have been assaulted before the age of 18.
More than 61.5% of rapes are never reported to law enforcement (5).
Approximately 28% of rape victims are raped by their husbands, 35% by an acquaintance, and 17% by a relative other than spouse (6).
74% of sexual assaults are perpetrated by assailants well known to the victim (7).
A female child victim is 7 times more likely to be re-victimized as an adult (8).
Nearly 6 out of 10 sexual assaults occur at the victim’s home or the home of a friend, relative, or neighbor (9).
1 in 15 rape victims contract a sexually transmitted disease (STD) as a result of being raped (10).
1 in 15 rape victims become pregnant as a result of being raped (11).
The United States has the world’s highest rape rate of all countries that publish such data- 13 times higher than England and more than 20 times higher than Japan (12).
An American woman is 10 times more likely to be raped than to die in a car crash (13).
61% of rape victims are females under the age of 18 (14).
Contrary to common belief that violent crime rates are notably lower in rural areas, a recent analysis of location data collected for the 1999 National Women’s Study found that 10.1% of women living in rural areas had experienced a completed rape as compared to 13.6% of women living in urban and suburban communities—hardly a notably lower rate.

Lewis, S. 2003. Unspoken Crimes: Sexual Assault in Rural America, Enola, PA: National Sexual Violence Resource Center
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby keeamad » Fri Apr 06, 2012 11:09 am

Palero

Palero pikir, kasus perkosaan di timur tengah dan negara2x yg menerapkan syariah ketat, JUMLAHNYA SEDIKIT ....

Sedikit yang MELAPOR ....
Udah banyak gw tunjukkin ayat dan hadis, kalo PERKOSA ITU HUKUMNYA Halal di mata PEMUKA AGAMA ISLAM di negara2x tsb ....,
Kenapa?
MEREKA JUGA MELAKUKANNYA, Dan itu Sermua Terjadi Karena Islam memfasilitasinya DENGAN DALIL2X agama ....

INI FAKTA, Boleh lihat Berbagai Sumber Sahih Yang Diberikan Alisina, Adadeh dll ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby je_prince97 » Fri Apr 06, 2012 7:09 pm

Kre-setan wrote:nah...sedikit banyaknya ada kan ??

salah enggak dengan keadaan kamu yang SEDIKIT terangsang itu ?? atau ketika kamu merasakan SEDIKIT terangsang itu kamu menganggap dirimu seperti apa ??

1.mengutuk diri sendiri karna merasa bersalah
2.normal

Buakakakakakakakkaa!!!!! :rolling: :rolling: :rolling: Terus? Terangsang berarti INGIN ML? Gitu? Aduh coy, otak dongok jangan dipiara laaaaa. Cape deeee. #-o

Yang normal adalah: TERANGSANG. BUKAN INGIN ML
Coba, pengen tahu, apa maksud ane sama tulisan yang digedhein itu. KKkkkkkkk. :green:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby Kre-setan » Fri Apr 06, 2012 8:17 pm

Kre-setan wrote:nah...sedikit banyaknya ada kan ??

salah enggak dengan keadaan kamu yang SEDIKIT terangsang itu ?? atau ketika kamu merasakan SEDIKIT terangsang itu kamu menganggap dirimu seperti apa ??

1.mengutuk diri sendiri karna merasa bersalah
2.normal
je_prince97 wrote:Buakakakakakakakkaa!!!!! :rolling: :rolling: :rolling: Terus? Terangsang berarti INGIN ML? Gitu? Aduh coy, otak dongok jangan dipiara laaaaa. Cape deeee. #-o

Yang normal adalah: TERANGSANG. BUKAN INGIN ML
Coba, pengen tahu, apa maksud ane sama tulisan yang digedhein itu. KKkkkkkkk. :green:


taruhlah terangsang artinya belum tentu pengen ML....terus dimana sih enggak normalnya hasrat ML karena terangsang ? hayooo :rolleyes:
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby cah_TK_nol_besar » Fri Apr 06, 2012 8:34 pm

je_prince97 wrote:Buakakakakakakakkaa!!!!! :rolling: :rolling: :rolling: Terus? Terangsang berarti INGIN ML? Gitu? Aduh coy, otak dongok jangan dipiara laaaaa. Cape deeee. #-o

Yang normal adalah: TERANGSANG. BUKAN INGIN ML
Coba, pengen tahu, apa maksud ane sama tulisan yang digedhein itu. KKkkkkkkk. :green:

wkwkwkwk guuuooobloook...
emang lu terangsang terus ereksi kalo gak namanya pengen ML terus namanya apa??
pengen kentut..
pengen beol...

makin blo'on2 otak kapir2 FFI ini...
yg bilang liat cewek cantik gak terangsang gw doa'in impoten seumur idup. :green:
cah_TK_nol_besar
 
Posts: 129
Joined: Mon Feb 13, 2012 7:57 pm

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby keeamad » Fri Apr 06, 2012 8:40 pm

je_prince97 wrote:Buakakakakakakakkaa!!!!! :rolling: :rolling: :rolling: Terus? Terangsang berarti INGIN ML? Gitu? Aduh coy, otak dongok jangan dipiara laaaaa. Cape deeee. #-o

Yang normal adalah: TERANGSANG. BUKAN INGIN ML
Coba, pengen tahu, apa maksud ane sama tulisan yang digedhein itu. KKkkkkkkk. :green:

cah_TK_nol_besar wrote:wkwkwkwk guuuooobloook...
emang lu terangsang terus ereksi kalo gak namanya pengen ML terus namanya apa??
pengen kentut..
pengen beol...

makin blo'on2 otak kapir2 FFI ini...
yg bilang liat cewek cantik gak terangsang gw doa'in impoten seumur idup. :green:


Muslim yang ngaku liat cewek cantik dan terangsang, doanya NGACENG SEUMUR HIDUP,
Makanya si momad waktu mati PENISNYA TETAP TEGAK MENJULANG ....
Ini adalah hasil doa momad yg diijabah alah islam ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby Mahasiswa98 » Fri Apr 06, 2012 8:43 pm

cah_TK_nol_besar wrote:wkwkwkwk guuuooobloook...
emang lu terangsang terus ereksi kalo gak namanya pengen ML terus namanya apa??
pengen kentut..
pengen beol...

makin blo'on2 otak kapir2 FFI ini...
yg bilang liat cewek cantik gak terangsang gw doa'in impoten seumur idup. :green:


CAH TEKA yang PINTERRR.
trus ketika anda ereksi anda langsung ML yah? :stun:

trus kalao begitu apa bedanya anda sama AYAM?
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

dalam kasus ini ditanyakan kalo COWO melihat CEWE cantik langsung kepengen ML??
Kalo jawaban anda IYA, anda gak beda sama AYAM :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby keeamad » Fri Apr 06, 2012 8:47 pm

mahasiswa

Bedalah bro muslim sama ayam,
ayam masih jauh lebih cerdas kemana - mana dibanding muslim yg paling pintar sekalipun,
TERBUKTI AYAM GAK MAU Menyembah allah islam dan bersalawat untuk nabi momad .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: [DIANA ORION] apakah cowo selalu berhasrat ML ama cewe c

Postby Mahasiswa98 » Fri Apr 06, 2012 8:51 pm

keeamad wrote:Bedalah bro muslim sama ayam,
ayam masih jauh lebih cerdas kemana - mana dibanding muslim yg paling pintar sekalipun,
TERBUKTI AYAM GAK MAU Menyembah allah islam dan bersalawat untuk nabi momad .....


@bro Keeamad

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

SUPER SEKALI brad SUPER SEKALI...... :supz: :supz:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users