Page 2 of 2

Re: Siapakah iblis menurut Isl<input type=

PostPosted: Thu Feb 23, 2012 2:11 pm
by keeamad
harahap wrote:coba di balik !!
APAKAH ISLAM , MENURUT IBLIS ??
pasti gak ada yg mau jawab h ha hhhh ahahaha :rolling:



Muslim pasti gak mau jawab, walaupun mungkin bisa .....

ALAT, SARANA, MEDIA, IBLIS UNTUK MENYESATKAN MANUSIA DAN MENGAJAK MANUSIA MEMENUHI KERAJAAN MEREKA

Re: Siapakah iblis menurut Isl<input type=

PostPosted: Thu Feb 23, 2012 4:43 pm
by yusah
harahap wrote:coba di balik !!
APAKAH ISLAM , MENURUT IBLIS ??
pasti gak ada yg mau jawab h ha hhhh ahahaha :rolling:


keeamad wrote:Muslim pasti gak mau jawab, walaupun mungkin bisa .....

ALAT, SARANA, MEDIA, IBLIS UNTUK MENYESATKAN MANUSIA DAN MENGAJAK MANUSIA MEMENUHI KERAJAAN MEREKA
lho kenapa harus jawab..!! bukankah Iblis yang ditanya..??? tapi biar ga penasaran gue wakilin iblis aja deh.. islam adalah agama yang harus kuhancurkan sehingga ga ada lagi penganutnya....

Re: Siapakah iblis menurut Isl<input type=

PostPosted: Thu Feb 23, 2012 5:09 pm
by keeamad
harahap wrote:coba di balik !!
APAKAH ISLAM , MENURUT IBLIS ??
pasti gak ada yg mau jawab h ha hhhh ahahaha :rolling:


keeamad wrote:Muslim pasti gak mau jawab, walaupun mungkin bisa .....

ALAT, SARANA, MEDIA, IBLIS UNTUK MENYESATKAN MANUSIA DAN MENGAJAK MANUSIA MEMENUHI KERAJAAN MEREKA

yusah wrote:lho kenapa harus jawab..!! bukankah Iblis yang ditanya..??? tapi biar ga penasaran gue wakilin iblis aja deh.. islam adalah agama yang harus kuhancurkan sehingga ga ada lagi penganutnya....


Kalo memang itu betuk sah,
JADI AGAMANYA IBLIS APA ???

Katanya satu2x nya agama buat semua mahluk (termasuk jin iblis setan) cuma ISLAM (ramatan lil alamin) .....

MASA ISLAM MO DIHANCURKAN,
MASA IBLIS MO MENGHANCURKAN AGAMANYA SENDIRI,
KENA AZAB LO SAH KARENA UDAH BICARA DUSTA .....

Re: Siapakah iblis menurut Islam?

PostPosted: Sat Feb 25, 2012 4:21 pm
by omega phoenix
Iblis menurut Iblis(Islam)??

Gampang kok jawabannya....

karena menurut kita yang melawan Tuhan adalah Iblis maka yang berlawanan dengan Iblis adalah "Iblis" bagi Iblis. Dan kita mengetahui bahwa lawan dari Iblis(Kejahatan) adalah Tuhan(Kebaikan) maka Tuhan adalah "IBLIS' menurut Iblis itu sendiri. :lol: :lol:

Re: Siapakah iblis menurut Isl<input type=

PostPosted: Wed Feb 29, 2012 3:17 pm
by yusah
keeamad wrote:Kalo memang itu betuk sah,
JADI AGAMANYA IBLIS APA ???

Katanya satu2x nya agama buat semua mahluk (termasuk jin iblis setan) cuma ISLAM (ramatan lil alamin) .....

MASA ISLAM MO DIHANCURKAN,
MASA IBLIS MO MENGHANCURKAN AGAMANYA SENDIRI,
KENA AZAB LO SAH KARENA UDAH BICARA DUSTA .....

emang iblis harus beragama..?
iblis itu mahluk penyesat orang beragama khususnya Islam.
Iblis selalu dan akan selalu berusaha untuk mengeluarkan orang dari jalan lurus islam.
karena dia (iblis) ingin ada teman yang menemaninya di neraka.
jadi bagi iblis tak perlu lagi menggoda orang yang bukan muslim. paling banter ngajak para kafirun untuk tetap semangat menggoyang ajaran islam. contohnya melalui FFI ini. dan Ali sina itu sebagai anggota kehormatan dari kerajaan iblis. dan kau juga kayaknya akan diangkat sebagai panglima perang untuk wilayah nusantara ini.. he he he

Re: Siapakah iblis menurut Isl<input type=

PostPosted: Wed Feb 29, 2012 3:27 pm
by keeamad
keeamad wrote:Kalo memang itu betuk sah,
JADI AGAMANYA IBLIS APA ???

Katanya satu2x nya agama buat semua mahluk (termasuk jin iblis setan) cuma ISLAM (ramatan lil alamin) .....

MASA ISLAM MO DIHANCURKAN,
MASA IBLIS MO MENGHANCURKAN AGAMANYA SENDIRI,
KENA AZAB LO SAH KARENA UDAH BICARA DUSTA .....

yusah wrote:emang iblis harus beragama..?
iblis itu mahluk penyesat orang beragama khususnya Islam.
Iblis selalu dan akan selalu berusaha untuk mengeluarkan orang dari jalan lurus islam.
karena dia (iblis) ingin ada teman yang menemaninya di neraka.
jadi bagi iblis tak perlu lagi menggoda orang yang bukan muslim. paling banter ngajak para kafirun untuk tetap semangat menggoyang ajaran islam. contohnya melalui FFI ini. dan Ali sina itu sebagai anggota kehormatan dari kerajaan iblis. dan kau juga kayaknya akan diangkat sebagai panglima perang untuk wilayah nusantara ini.. he he he


Susah ya ngebedain mana iblis mana TUHAN ya Sah ?

Kalo emang udah merasa bisa, jawab deh pertanyaan gw :
to-crescent-star-indikasi-jibril-gw-hira-adalah-iblis-t47548/page20.html

Teman ukuwah lo udah "ngap" tu jawabnya .....

Re: Siapakah iblis menurut Islam?

PostPosted: Thu Mar 01, 2012 10:35 am
by BerjayalahKebenaran
Yusah Mewakili yang Tak Pasti

Re: Siapakah iblis menurut Islam?

PostPosted: Sat Mar 03, 2012 6:17 pm
by omega phoenix
BerjayalahKebenaran wrote:Yusah Mewakili yang Tak Pasti



tetapi PASTI masuk Neraka bro :rock: (Quran jaminannya) :lol: :lol:

Re: Siapakah iblis menurut Islam?

PostPosted: Sat Mar 03, 2012 10:05 pm
by keeamad
ISLAM = Iblis Setan Lewat Ajaran Momad ....

Re: Siapakah iblis menurut Islam?

PostPosted: Mon Mar 05, 2012 12:19 am
by BerjayalahKebenaran
Omega, wah kalau gitu bidadari harus menunggu muslim dosanya dibersihkan dineraka ya? Kesepian deh bidadari.
Padahal disatu sisi mereka meyakini kalau surga dan neraka sama2 kekal loh. He..he..

Re: Siapakah iblis menurut Islam?

PostPosted: Mon Mar 05, 2012 5:11 pm
by omega phoenix
BerjayalahKebenaran wrote:Omega, wah kalau gitu bidadari harus menunggu muslim dosanya dibersihkan dineraka ya? Kesepian deh bidadari.
Padahal disatu sisi mereka meyakini kalau surga dan neraka sama2 kekal loh. He..he..


Terlihatkan ngaconya cara mereka berpikir :lol:

Re: Siapakah iblis menurut Islam?

PostPosted: Tue Mar 06, 2012 8:51 am
by BerjayalahKebenaran
pokoknya asal islam, pasti akan masuk SURGA walau KATANYA masuk NERAKA dulu