.

salah teroris atau salah Qurannya?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

salah teroris atau salah Qurannya?

Postby palestina » Mon Apr 18, 2011 12:24 pm

Quran berkata : semua orang kafir (non muslim) akan masuk neraka.

jika aku seorg muslim yg percaya penuh pernyataan diatas,maka
aku akan berjuang agar tidak ada org kafir..agar jangan banyak yg
ke neraka kekal!

utk mencapai hal itu maka berdirinya negara islam mutlak diperlukan..

utk mencapai negara islam maka aku akan memakai cara pendekatan halus
dahulu..bila gagal..maka aku akan bertempur dgn siapapun yg menghalangi
berdirinya negara islam..termasuk POLISI atau PRESIDEN !

apalah artinya membunuh beberapa ribu orang,demi menyelamatkan
milyaran nyawa manusia dari api neraka kekal!

aku terpaksa membunuh demi menyelamatkan org banyak!

aku tahu bunuh diri itu dosa.tapi membiarkan milyaran manusia
masuk neraka lebih besar dosanya..

aku berjuang dengan waktu..
sebab makin cepat negara islam berdiri semakin banyak manusia
akan selamat..

agama islam adalah satu2nya agama Allah..
berjuang mendirikan negara islam = taat pada Allah

memang teroris melaksanankan aksinya bukan atas motivasi kasih.
namun mereka berbuat demi satu2nya agama yg diridhoi Allah

mengapa taat pada Allah (kebenaran) dengan menjadi "teroris" dianggap salah?

contoh:
pemerintah memaksa (mewajibkan) pengendara motor memakai helm
demi keselamatan.

analogi diatas mesti diartikan : bila kita dapat menolong seseorg yg
nyawanya terancam bahaya hanya dgn cara paksa,maka itu wajib
kita lakukan..

soal pakai helm...belum begitu berbahaya sebab utk kasus perorangan
belum pasti bahaya.
namun itu saja sudah "dipaksa" (WAJIB) oleh pemerintah.

sedangkan pernyataan Quran bersifat pasti :
1.Quran tidak bisa salah karena Quran firman Allah.
2.ORG KAFIR akan masuk neraka.

Quran tidak berkata bahwa ada kecualinya seorg kafir tidak keneraka.

kesimpulan :
jika Qurannya benar maka, memaksa berdirinya negara islam adalah benar!

pertanyaan:
kesalahan ada pada teroris atau Qurannya?
Last edited by palestina on Wed Apr 20, 2011 12:47 pm, edited 3 times in total.
palestina
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: bukankah teroris sesuai ajaran islam!

Postby kopaja » Mon Apr 18, 2011 1:43 pm

Bagus kalo semua muslim bisa terus terang dan to the point kayak kowe. Tapi kenyataanya muslim itu banci semua, lain perkataannya diumum lain pula dibelakang. Kalo memang jantan coba buktiin dengan demo : KAMI INGIN SYARIAH ISLAM DI INDONESIA! KAMI INGIN HUKUM ARAB ADA DI INDONESIA!
Ayo semua muslim yang mencintai agamamu islam tunjukan sekarang juga didepan umum!
User avatar
kopaja
 
Posts: 94
Joined: Mon Apr 04, 2011 5:11 am

Re: bukankah teroris sesuai ajaran islam!

Postby palestina » Mon Apr 18, 2011 2:27 pm

walau nickku palestina tapi aku bukan muslim..
itu hanya menunjukkan bahwa aku tidak benci pada muslim.

postku pada khususnya ditujukan buat muslim moderat,yg menganggap
teroris tidak sesuai islam.
palestina
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: bukankah teroris sesuai ajaran islam!

Postby kopaja » Mon Apr 18, 2011 3:16 pm

palestina wrote:walau nickku palestina tapi aku bukan muslim..
itu hanya menunjukkan bahwa aku tidak benci pada muslim.

postku pada khususnya ditujukan buat muslim moderat,yg menganggap
teroris tidak sesuai islam.

Gua tau kok bro, dan tulisan gua ditujukan buat muslim. Mana nih muslimnya?
User avatar
kopaja
 
Posts: 94
Joined: Mon Apr 04, 2011 5:11 am

Re: bukankah teroris sesuai ajaran islam!

Postby asal usil » Tue Apr 19, 2011 11:24 am

Nabi itu diutus untuk menyeru.... !
Bukan Menghakimi..!

kewajiban muslim juga hanya berdakwah, perang hanya dilakukan apabila dakwah dihalang-halangi atau kita diserang.

An Nisaa : 90
kecuali orang-orang yang meminta perlindungan kepada sesuatu kaum, yang antara kamu dan kaum itu telah ada perjanjian (damai) atau orang-orang yang datang kepada kamu sedang hati mereka merasa keberatan untuk memerangi kamu dan memerangi kaumnya. Kalau Allah menghendaki, tentu Dia memberi kekuasaan kepada mereka terhadap kamu, lalu pastilah mereka memerangimu.tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk menawan dan membunuh) mereka.
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: bukankah teroris sesuai ajaran islam!

Postby asal usil » Tue Apr 19, 2011 11:41 am

Apakah ada muslim yang berpikiran seperti sdr. Palestina...?

Mungkin saja.
Tetapi apakah sesuai dengan tuntunan syariat Islam...?
Mungkin sama dengan pemikiran Imam samudera.

http://tranungkite.net/v7/modules.php?n ... &sid=18318

"Saya kaget dan heran ketika membaca penjelasan Imam Samudra tentang dua ayat Al-Qur’an yang dipotong-potong untuk membenarkan aksi pembomannya, (AMT, hal:116) yaitu:
Artinya: “barang siapa yang menyerang kamu, maka seranglah ia, seimbang dengan serangannya terhadapmu.” (Al-Baqarah: 194).

Dan, ayat 126 Surah An-Nahl:
Artinya: “dan jika kamu memberikan balasan, maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan jang ditimpakan kepadamu.” (An-Nahl: 126)"

Tetapi apakah menyamaratakan semua kafir barat halal dibunuh sesuai syariat...?

Dalam riwayat Muslim dari Abu Hurairah, "Bahwasanya seekor semut menggigit salah seorang Nabi, maka dia memerintahkan agar desa semut dibakar. Allah pun mewahyukan kepadanya, Hanya karena kamu digigit oleh seekor semut lalu kamu membinasakan sebuah umat yang ber-tasbih."
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby ahaQ » Tue Apr 19, 2011 2:43 pm

sumber : http://carm.org/religious-movements/isl ... -terrorism

Islam wrote:Nevertheless, is Islam a religion of peace? Many of its advocates say that it is. Let's see what the Qur'an actually says.

The Qur'an tells muslims to kill and go to war to fight for Islam: Quran, chapters (Surahs) 9:5; 2:191; 2:193; 3:118; 4:75,76; 5:33, 8:12; 8:65; 9:73,123; 33:60-62.

Fight for Allah: "And kill them wherever you find them, and drive them out from whence they drove you out, and persecution is severer than slaughter, and do not fight with them at the Sacred Mosque until they fight with you in it, but if they do fight you, then slay them; such is the recompense of the unbelievers, (Quran 2:191).

Muslims are to battle for Allah: "Those who believe do battle for the cause of Allah; and those who disbelieve do battle for the cause of idols. So fight the minions of the devil. Lo! the devil's strategy is ever weak," (Quran 4:76).

Kill those against Islam: "The only reward of those who make war upon Allah and His messenger and strive after corruption in the land will be that they will be killed or crucified, or have their hands and feet on alternate sides cut off, or will be expelled out of the land. Such will be their degradation in the world, and in the Hereafter," (Quran 5:33).

Beheading: "When thy Lord inspired the angels, (saying): I am with you. So make those who believe stand firm. I will throw fear into the hearts of those who disbelieve. Then smite the necks and smite of them each finger. 13That is because they opposed Allah and His messenger. Whoso opposeth Allah and His messenger, (for him) lo! Allah is severe in punishment," (Quran 8:12).

Allah urges war: "O Prophet! urge the believers to war; if there are twenty patient ones of you they shall overcome two hundred, and if there are a hundred of you they shall overcome a thousand of those who disbelieve, because they are a people who do not understand," (Quran 8:65).

Slay non-muslims: "Then, when the sacred months have passed, slay the idolaters wherever ye find them, and take them (captive), and besiege them, and prepare for them each ambush. But if they repent and establish worship and pay the poor-due, then leave their way free. Lo! Allah is Forgiving, Merciful," (Quran 9:5).

Allah urges war: "O Prophet! strive hard against the unbelievers and the hypocrites and be unyielding to them; and their abode is hell, and evil is the destination," (Quran 9:73).

Allah urges war: "O you who believe! fight those of the unbelievers who are near to you and let them find in you hardness; and know that Allah is with those who guard (against evil)," (Quran 9:123).

Allah urges killing: "...the hypocrites and those in whose hearts is a disease and the agitators in the city do not desist... 61Cursed: wherever they are found they shall be seized and murdered, a (horrible) murdering. 62(Such has been) the course of Allah with respect to those who have gone before; and you shall not find any change in the course of Allah, (Quran 33:60-62).

Beheading: "Now when ye meet in battle those who disbelieve, then it is smiting of the necks until, when ye have routed them, then making fast of bonds; and afterward either grace or ransom till the war lay down its burdens..." (Quran 47:4).

Allah loves those who fight for him: "Truly Allah loves those who fight in His Cause in battle array, as if they were a solid cemented structure," (Quran 61:4).

As you can see, the Qur'an definitely teaches that it's people are to fight for the cause of Islam. This list of verses is important because they are within the holy book of Islam. What are we to conclude if a Muslim is to take the Quran seriously? Is he not obligated to slay non-Muslims, to go to war, to kill those against Islam, etc.? Isn't this what the verses are teaching? Yes, they are and this is the source of Islamic Terrorism.


jadi salah teroris atau Qurannya? :finga:
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby a_man » Wed Apr 20, 2011 12:20 am

ini jelas salah alohswt, karena ayatnya susah dipahami sebagian slim2.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby harahap » Wed Apr 20, 2011 1:28 am

yg salah jibril
yg dodol muhamat
yg kasian muslim2
:rolleyes:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby jadi » Wed Apr 20, 2011 2:08 pm

ahaQ wrote:jadi salah teroris atau Qurannya? :finga:


Salahnya Tidak menempatkan sesuatu pada tempatnya.
contoh Ayat perang harus digunakan saat berperang bukan pada saat damai.
Itu masalahnya. Think....!
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby wongjowo » Wed Apr 20, 2011 3:37 pm

jadi wrote:Salahnya Tidak menempatkan sesuatu pada tempatnya.
contoh Ayat perang harus digunakan saat berperang bukan pada saat damai.
Itu masalahnya. Think....!


Contoh yg bener sesuai dengan yg diajarkan muhammad seperti apa?
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby a_man » Mon Apr 25, 2011 4:21 am

klo yg ngancam akidah, boleh diperangi ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby kuta bali » Mon Apr 25, 2011 6:08 am

sani wrote:salah terorisnya yg sama begoonya dgn kafir. Jelas sekali 1)hidayah keIslaman itu hak mutlak Allah,muslim hanya wajib menyampaikan ayat firman Allah. 2)Kafir yg boleh dibunuh itu hanya kafir harbi,yg menyerang dan mengancam jiwa muslim 3)ada aturan perang,spy beradab,al. tak boleh menyerang wanita,anak2,bahkan pohon pun tak boleh ditebang,dll. teroris melanggar semua aturan Quran itu.


Tapi menyetubuhi tahanan perang dan babu boleh ya?
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby yusah » Sun May 22, 2011 4:45 pm

a_man wrote:klo yg ngancam akidah, boleh diperangi ?

boleh bahkan harus seperti ffi ini.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby endfinal » Sun May 22, 2011 5:04 pm

yusah wrote:boleh bahkan harus seperti ffi ini.

muslim yg jujur. jika melihat dari kaca mata islam atau muslim yusah ini maka terorist dan alquran tidak salah karena tidak bertentangan. kalau dari kaca mata kemanusiaan, hati nurani dan ajaran agama seberang maka terorist dan alquran adalah sama2 product iblis.

case closed ?
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby Bigman » Sun May 22, 2011 7:39 pm

.
.
.
salah teroris atau salah Qurannya?

Neh kapirun nyang ngga makan bangku sekolahan!!! Menyatakan!
detiknews.com wrote:Image
SIDNEY JONES:
"Asal Terorisme adalah 'buku' dari Timur Tengah!"
:finga:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby islam5ejati » Wed Jun 27, 2012 4:10 pm

Sudah jelas salah qurannya. Penyebutan kafir didalam quran adalah istilah musuh bagi orang islam dimana tidak ada pengecualian buat kafir yang di biarkan oleh islam. Menjadi islam tidak membuat pribadi cerdas. Menjadi pengikut muhamad hanya membuat diri menjadi 'cerdas' dalam pandangan kalian sendiri padahal jelas2 melanggar hukum nurani sendiri. Bukti kafir masih hidup sampai sekarang adalah kegagalan muhamad dalam mempengaruhi pengikut-pengikutnya yang kritis. Coba hitung jumlah mereka yang berhasil menjadi 'muslim sejati' spt bomber bunuh diri dan pasukan2 jihad lainnya, ada berapa sih didunia ini? coba hitung mereka yang bukan muslim sejati yang katanya mayoritas di indonesia dan beberapa negara lain bukankah perbandingannya bagai langit dan bumi?

itulah kegagalan yang sempurna dari quran sendiri bahwa jika ia di pelajari dan di terapkan dengan sungguh2, maka tidak ada damai di bumi ini. Hati nurani manusia tidak bisa dibohongi begitu saja oleh quran dan muhamad. Mereka yang teriak2 bahwa Islam adalah agama damai adalah orang2 kalah dan salah yang keras kepala. Mereka menutup mata terhadap banyak kekerasan yang tak terhitung terjadi di muka bumi ini yang di sebabkan oleh manusia yang mempunyai pola pikir islam.

Diseluruh dunia ini negara yang maju hanya negara non muslim. Negara2 muslim yang katanya maju itu impor teknologi dari mana dan merek apa? bukankah itu buatan kafir? seharusnya semua negara islam di dunia haram menggunakan barang2 buatan kafir. asrama haji dan islamic center boleh berdiri dimana-mana tapi naik hajinya harus naik pesawat buatan islam sendiri ok. (pasti mereka akan pakai ayat yang melegalkan bahwa barang2 kafir halal di pakai karena kafir adalah budak muslim. Ingat kalian harus bekerja dan punya uang untuk beli pesawat boeing. Mencuri dan merampas karena perintah quran hanya berlaku buat ayam tetangga kafir sebelah karena hanya itu yang bisa kalian rampas..itu pun rame2 pake teriak aulokubarbar..ga berani sendiri2 karena hati nurani kalian memang menyatakan quran itu salah )
islam5ejati
 
Posts: 1
Joined: Wed Jun 27, 2012 3:08 pm

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby yusah » Sat Jun 30, 2012 4:09 pm

pertanyaan saya mengapa anda kafir..?
kafir itu ga baik lho..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby 1234567890 » Sat Jun 30, 2012 7:12 pm

dasar dungu kalian semua !!!!

yang jelas .... YANG SALAH PASTINYA YA YAHUDI !!!!!
:lol:

back to the topic,

yang salah ya 2 2 nya
quran .... punya banyak loophole .... bisa dipelintir sana sini .. karena muhammad sang nabi bejat berusaha supaya ngerampok ngegarong dan memperkosa itu holol ... jadi bikin koran yang mengijinkan itu semua
muslim .... udah tau korannya bejat ..... diikutin .... dan dipake kesempetan untuk ngegarong ngerampok ngebunuh dan memperkosa sama seperti muhammad 1400 tahun yang lalu

tapi muslim pasti ga mau mengakui hal ini ... jadi balik lagi ... yang salah ya yahudi ...
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: salah teroris atau salah Qurannya?

Postby 1234567890 » Sat Jun 30, 2012 7:14 pm

yusah wrote:pertanyaan saya mengapa anda kafir..?
kafir itu ga baik lho..!


bisa dijelaskan kenapa kafir itu ga baik ?

kafir itu kan orang yang ga percaya islam ....
emang kamu bisa buktiin kalau islam itu memang agama yang benar ?
bisa buktiin kalau alloh swt itu emang ada ?
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users