Page 2 of 5

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Mon Apr 11, 2011 11:09 pm
by MaNuSiA_bLeGuG
saksinya kok pake batu ? kan ada malaikat ? :-k

apa lagi katanya tiap manusia diikuti malaikat pencatat, ya udh si malaikat itu aja yg jadi saksi kan cukup... :lol:

ato msk auloh ga bisa bikin tipi plasma 1000 inch buat muter rekaman klakuan manusia ? gak keren amat pake batu ? kurang kreatip nih si auloh... :rolling:

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Tue Apr 12, 2011 1:33 am
by Jayadi
Ya pastilah.
:-({|= Karena jika Yang Maha Awal itu jamak, atau satu kesatuan terdiri dari beberapa pecahan, akal masih akan terus bertanya diantara yang jamak (satu kesatuan) mana yang Pertama?
Bantahlah jika Yang Maha Awal itu bukan Dzat Yang Esa, bukan Awal dari segala keberadaan, kembali ke :-({|=

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Tue Apr 12, 2011 10:44 am
by mihokking
Kesimpulan orang masuk sorga atau masuk neraka ternyata yang menentukan

HAJAR SYAHWAT TO ......

Berarti dialah tuhan

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Tue Apr 12, 2011 11:17 am
by duren
Selain batu HA ..ternyata awlloh punya HDD lain yaitu BUMI

Q 99.4. pada hari itu bumi menceritakan beritanya,

http://hadits.in/tirmidzi/2192

Tirmidzi 2192 : Rasulullah Shallallahu 'alahi wa Salam membaca: "Pada hari itu bumi menceritakan beritanya." (Al-Zalzalah: 4), belia bertanya: "Tahukah kalian apa berita-beritanya?" mereka menjawab: Allah dan rasulNya lebih tahu. Beliau bersabda: "Berita-beritanya adalah perbuatan-perbuatan yang dilakukan oleh hamba lelaki atau perempuan di atas bumi berkata: Ia melakukan ini dan ini, pada hari ini dan ini." beliau bersabda: "Itulah berita-beritanya."

Pertanyaan :
Kalaulah BUMI memang benar merupakan salah satu HDD awlloh .. ngapain fula harus jauh jauh ke Arab hanya tuk melambai , menyapa , mencium BATU ?

Emangnya "batu bata" di Indonesia bukan bahagian BUMI
Kalaupun "batu bata " terasa kurang coll .. setidaknya muslim sangat layak beristilam di Monas

Dalil ayatnya ada , didukung hadis fula tuhh . Saya bukan ngaco , toh sama sama HDD !!
Apa fula bedanya fungsi antara HDD merk Hitachi dengan HDD merk Seagate :-k

Ataukah awlloh hanya ingin sekedar BERANI TAMPIL BEDA ? :finga:

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Tue Apr 12, 2011 2:48 pm
by akumuslim
@duren yang belum sembuh otaknya :
neh pertanyaan buatmu
1 lu suka ndak kalo orang banyak membicarakan kebaikanmu
2. lu senang ndak punya kenangan kebaikan atau dg kata lain kebaikanmu punya bekas, misal misal sertifikat kejuaraan ato lainya
semoga kamu jelas dengan yang kumaksud, kalo ndak paham yah mau apa dikata

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Tue Apr 12, 2011 4:59 pm
by CRESCENT-STAR
CRESCENT-STAR wrote:HDD BATU hanya bagi yang berhaji saja.

duren wrote:Trims untuk pengakuan anda ..
Sepengetahuan agama manapun Tuhan ga butuh HDD batu :-"

ah bung ini hanya bermain-main saja rupanya ... saya yakin penjelasan saya cukup sederhana dan jelas untuk dimengerti dgn dewasa, tetapi bung senang bermain-main saja. ya sudah ga papa.

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Tue Apr 12, 2011 5:36 pm
by duren
duren wrote:Trims untuk pengakuan anda ..
Sepengetahuan agama manapun Tuhan ga butuh HDD batu :-"
CRESCENT-STAR wrote:ah bung ini hanya bermain-main saja rupanya ... saya yakin penjelasan saya cukup sederhana dan jelas untuk dimengerti dgn dewasa, tetapi bung senang bermain-main saja. ya sudah ga papa.

Loh apa yang salah dengan ucapanku ustad .
Ayo tunjukin dunk .. lihat tuh para penggemar gw dah kebelet pengen nonton kita perang lagi .. abis setiap kita pibu , ustad terbaik milik /andalan mereka tewas mulu sih

Muslim muslim sini kan kecewa jadinya :green:

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Tue Apr 12, 2011 6:02 pm
by Metalizer
duren wrote:lihat tuh para penggemar gw dah kebelet pengen nonton kita perang lagi .. abis setiap kita pibu , ustad terbaik milik /andalan mereka tewas mulu sih

Muslim muslim sini kan kecewa jadinya


VS

duren wrote:Yang namanya kualitas itu TIDAKLAH di self proclaim kan .. tapi di nilai orang lain




ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Tue Apr 12, 2011 6:18 pm
by duren
Mana ni ustad CS .. semua penggemar ku dah pada panas dingin nie :supz:

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Tue Apr 12, 2011 6:48 pm
by mbah.erott
CRESCENT-STAR wrote:Tuhan Maha tahu dan tidak perlu mengumpulkan data2 dalam menyidang manusia.
tetapi apakah ini ADIL BAGI MANUSIA ?? ...
Allah Maha Adil, maka pengadilanNya akan dibuat seadil-adilnya sampai manusia merasa PUAS dan MERASA Pantas mendapat hukuman A atau B atau C.
tentu adil di sini adalah di mata manusianya, dan manusia akan merasa mendpatkan keadilan jika dia memiliki saksi2 yang kuat baik itu meringankan atau memberatkan.
bayangkan ketika semua saksi memberatkan, tiba2 datang hajar aswad memberikan kesaksian yang meringankan. siapa yg tidak suka ?


CRESCENT-STAR wrote:@ atas,
kalau begitu nanti bung duren bertanya-tanya, APA SALAH SAYA SIH KOK MAEN LANGSUNG DICEMPLUNGIN KE NERAKA ?
atau saya akan protes "kok cuman emperan surga doang, yang lain di dalam .. gimana urusannya nih ya Tuhan ?"
:lol:


Wah bro cs, saya mau tanya nih mengenai kedua pernyataan bro di atas.
Yang saya garis bawahi dan komen bro berikutnya menimbulkan konsep yg lucu mengenai saksi ini dan sifat allah swt.
Allah swt maha adil, allah swt maha mengetahui berarti setiap muslim seharusnya percaya pada sifat2 allah swt yang terkandung dalam asmaul husna ini.
Muslim percaya kepada allah swt sudah sepantasnya berpasrah pada keputusan allah swt karena dia maha adil dan maha mengetahui.
Jika muslim tidak merasa puas dan tidak merasa pantas dengan keadilan dan hukuman yg dijatuhkan allah swt, maka pasti allah swt mengetahui perasaan muslim itu juga.
Dan berarti allah swt tau keraguan hati muslim pada pengadiannya dan berarti meragukannya juga sebagai maha adil dan maha mengetahui.
Nah coba periksa lagi komen bro cs di atas, mungkin argumen manusia butuh saksi sebaiknya direvisi.

:drinkers:

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Wed Apr 13, 2011 8:40 pm
by akumuslim
@m.errort
kalo baca mbok ua dipahami duliu baru komen
janngan kaya jaka sembung

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Wed Apr 13, 2011 9:49 pm
by mbah.erott
akumuslim wrote:@m.errort
kalo baca mbok ua dipahami duliu baru komen
janngan kaya jaka sembung

Woi bro muslim, maaf kalo saya kurang paham. Tapi dengan rendah hati saya minta koreksi dari bro muslim supaya pertanyaan saya ke bro cs lebih terarah...

Silaken... :heart:

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Fri Apr 22, 2011 10:34 am
by Metalizer
duren wrote:Selain batu HA ..ternyata awlloh punya HDD lain yaitu BUMI

Q 99.4. pada hari itu bumi menceritakan beritanya,

http://hadits.in/tirmidzi/2192

Tirmidzi 2192 : Rasulullah Shallallahu 'alahi wa Salam membaca: "Pada hari itu bumi menceritakan beritanya." (Al-Zalzalah: 4), belia bertanya: "Tahukah kalian apa berita-beritanya?" mereka menjawab: Allah dan rasulNya lebih tahu. Beliau bersabda: "Berita-beritanya adalah perbuatan-perbuatan yang dilakukan oleh hamba lelaki atau perempuan di atas bumi berkata: Ia melakukan ini dan ini, pada hari ini dan ini." beliau bersabda: "Itulah berita-beritanya."

Pertanyaan :
Kalaulah BUMI memang benar merupakan salah satu HDD awlloh .. ngapain fula harus jauh jauh ke Arab hanya tuk melambai , menyapa , mencium BATU ?

Emangnya "batu bata" di Indonesia bukan bahagian BUMI
Kalaupun "batu bata " terasa kurang coll .. setidaknya muslim sangat layak beristilam di Monas

Dalil ayatnya ada , didukung hadis fula tuhh . Saya bukan ngaco , toh sama sama HDD !!
Apa fula bedanya fungsi antara HDD merk Hitachi dengan HDD merk Seagate :-k

Ataukah awlloh hanya ingin sekedar BERANI TAMPIL BEDA ? :finga:


ente kok jadi mbahas batu ?? Perhatikan judul threadnya !! nyambung ga ?

Udah ****, OOT pula lagi...

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Fri Apr 22, 2011 10:53 am
by duren
Hehehe .. baru tau dia

Jauh lebih baik menjadi "manusia ****" dibanding menjadi " tuhan yang butuh di latih latih "

:rofl: :rofl:

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Fri Apr 22, 2011 12:37 pm
by Duladi
Sdr Metalizer,

Dari mana anda dapat berkesimpulan bahwa kalau TUHAN itu 3 di dalam KEESAANNYA adalah IBLIS, dan bukan TUHAN?
Jelaskan dengan logis.

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Fri Apr 22, 2011 1:04 pm
by Metalizer
Duladi wrote:Sdr Metalizer,

Dari mana anda dapat berkesimpulan bahwa kalau TUHAN itu 3 di dalam KEESAANNYA adalah IBLIS, dan bukan TUHAN?
Jelaskan dengan logis.


untuk membuktikanya anda jawab dulu pertanyaan saya dengan jawaban YA atau TIDAK saja.

Tuhan itu SEMPURNA, YA atau TIDAK ?

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Fri Apr 22, 2011 1:15 pm
by duren
Kita simak mbah Dul ngadapin alumni ponpes dengan pola fikir yang pas pasan

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Fri Apr 22, 2011 1:26 pm
by Metalizer
duren wrote:Kita simak mbah Dul ngadapin alumni ponpes dengan pola fikir yang pas pasan


kwkwkwkwk...

Turunkan semua kapir2 yang merasa PALING PINTAR disini, kalau perlu Ali Sina sekalian.

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Fri Apr 22, 2011 1:34 pm
by duren
Bau !! mendingan mbelai belai si LR :-"

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

PostPosted: Fri Apr 22, 2011 2:09 pm
by Duladi
Duladi wrote:Sdr Metalizer,

Dari mana anda dapat berkesimpulan bahwa kalau TUHAN itu 3 di dalam KEESAANNYA adalah IBLIS, dan bukan TUHAN?
Jelaskan dengan logis.


Metalizer wrote:untuk membuktikanya anda jawab dulu pertanyaan saya dengan jawaban YA atau TIDAK saja.

Tuhan itu SEMPURNA, YA atau TIDAK ?


TUHAN itu SEMPURNA, karena kalau TUHAN tidak sempurna, bagaimana Tuhan bisa mencipta ALAM SEMESTA ini sedemikian luar biasa?