.

Duladi vs Metalizer: Apakah kalau tuhan 3 pasti Iblis?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Duladi vs Metalizer: Apakah kalau tuhan 3 pasti Iblis?

Postby Duladi » Sun Apr 10, 2011 11:32 am

Dari: topic43900/
bocor wrote:Kalau anda mengabaikan soal jumlah, bagaimana anda membagi keyakinan anda diantara 3 Tuhan yang anda sembah? apakah sama keyakinan anda untuk setiap Tuhan? ataukah yang satu lebih baik dari yang lain?
Tuntunan siapa yang anda ikuti? Tuhan A? Tuhan B atau Tuhan C? kalau Tuhan saling membantu maka gugurlah keduanya menjadi Tuhan, karena keduanya lemah sebab butuh bantuan satu dengan lainnya.


Di dalam konsep AGAMA SAMAWI, TUHAN itu ESA. Jadi sekalipun dia ada 3, tetap ketiganya adalah SATU, seia-sekata, dan tidak saling memerangi.
Jadi sangat **** argumen anda itu karena berisi banyak kekeliruan, di antaranya:
1) Anda tidak tahu kalau Tuhan itu BANYAK TAPI SATU, bukan BANYAK TAPI SALING MENYERANG. Kalau Tuhan yg banyak itu saling menyerang, maka bukan ESA lagi namanya.
2) Anda menyamakan Tuhan seperti perilaku manusia, padahal Tuhan bukanlah manusia yang suka bersaing dan saling menyakiti. Meski ada Tuhan A, Tuhan B dan Tuhan C, namun ketiganya memiliki kualitas pribadi yang SEMPURNA, SEIA-SEKATA, tidak seperti manusia yg saling memusuhi.

Karena itu, meskipun ada 3 Tuhan: Tuhan A, Tuhan B dan Tuhan C, dan anda memilih Tuhan C untuk disembah, Tuhan A dan Tuhan B tidak akan merasa dirugikan, sebab menyembah Tuhan C sama halnya anda juga menyembah Tuhan A dan Tuhan B. Tidak ada yang tersaingi atau merasa iri di dalamnya, karena ketiganya adalah SATU KESATUAN, SEIA-SEKATA, dan tidak saling memerangi. Itulah HAKIKAT TUHAN SAMAWI.
Last edited by Duladi on Fri Apr 22, 2011 3:32 pm, edited 2 times in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby duren » Sun Apr 10, 2011 11:50 am

bocor wrote:Kalau anda mengabaikan soal jumlah, bagaimana anda membagi keyakinan anda diantara 3 Tuhan yang anda sembah? apakah sama keyakinan anda untuk setiap Tuhan? ataukah yang satu lebih baik dari yang lain?
Tuntunan siapa yang anda ikuti? Tuhan A? Tuhan B atau Tuhan C? kalau Tuhan saling membantu maka gugurlah keduanya menjadi Tuhan, karena keduanya lemah sebab butuh bantuan satu dengan lainnya.

Kami muslim telah diberitahu oleh-Nya, Tuhan yang Satu, bahwa Tiada Tuhan selain Allah, hanya Allah. Tidak ada yang disembah selain Allah, hanya Allah. Allah menuntun keyakinan 100% hanya kepada Allah saja.

Corrrrrrr ..

Ada satu sosok yang elo anggap sebagai Tuhan ... TAPI sosok yang satu itu menyatakan bahwa mencium batu adalah bahagian tatacara penyembahan Tuhan

Lalu ada 3 sosok yang elo vonis sebagai Iblis ... TAPI ketiga sosok itu serentak melarang menggunakan batu sebagai bahagian tatacara penyembahan Tuhan

Nahh elo milih mana agar dirimu ga tersesat ?
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Apr 11, 2011 9:31 am

ke 2 nya bukan Tuhan ...
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby duren » Mon Apr 11, 2011 10:09 am

CRESCENT-STAR wrote:ke 2 nya bukan Tuhan ...

Anggap lah aku setuju dengan anda , dan ga pengen komen macem macem ...
Tapi mohon jelaskan lebih lanjut dehh , bagaimana pandangan ustad tentang "nabi /agama / tuhan" yang "mengajarkan / meneladankan " agar umat beristilam kepada batu .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Apr 11, 2011 1:57 pm

saya tanya dulu, apa kelakuan orang yahudi yang bergoyang-goyang di batu tembok ratapan menurut bung bentuk paganisme juga ?
bukankah ini ttg kecintaan pada benda arkeolog yag amat sangat berarti ?
saya kira ini sama dengan Hajar Aswad, walaupun ada beberapa perbedaan pandangan yang bersifat keutamaan. seperti akan menjadi saksi, shg sebagian muslim hampir menganggapnya seperti makhluk hidup. menciumnya dan berkenalan dengannya dgn harapan dia akan memberikan kesaksian yang baik di akhirat di hadapan Allah.
di pengadilan dunia saja kita mengharapkan saksi2 yang meringankan kita, apa lagi di pengadilan akhirat dimana sekali diputus celaka maka celaka selamanya. tidak seperti di dunia dihukum masih bisa keluar dan menghirup udara bebas.

sebenarnya bukan hanya Hajar aswad yg akan bersaksi tetapi semua benda dan bahkan tubuh kita. namun kesaksian mereka ada yg memberatkan dan ada yg meringankan. tetapi Hajar Aswad hanya akan bersaksi mengenai kebaikan. ttg kedatangannya untuk berhaji, kecintaannya pada Nabi dan panggilan Allah, dsb.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby duren » Mon Apr 11, 2011 2:30 pm

CRESCENT-STAR wrote:saya tanya dulu, apa kelakuan orang yahudi yang bergoyang-goyang di batu tembok ratapan menurut bung bentuk paganisme juga ?
bukankah ini ttg kecintaan pada benda arkeolog yag amat sangat berarti ?

Kalaulah kelakuan Jahudi itu merupakan perintah sesembahannya tuk menambah pahala bekal di akherat .. yah jelas merupakan paganisme .

Kalau hal itu hanya merupakan romantisme ikatan emosional , tentu saja itu manusiawi . Dan saya juga tidak membantah bahwa umroh berbau bau sejenis ini .
CRESCENT-STAR wrote:saya kira ini sama dengan Hajar Aswad, walaupun ada beberapa perbedaan pandangan yang bersifat keutamaan. seperti akan menjadi saksi, shg sebagian muslim hampir menganggapnya seperti makhluk hidup. menciumnya dan berkenalan dengannya dgn harapan dia akan memberikan kesaksian yang baik di akhirat di hadapan Allah.
di pengadilan dunia saja kita mengharapkan saksi2 yang meringankan kita, apa lagi di pengadilan akhirat dimana sekali diputus celaka maka celaka selamanya. tidak seperti di dunia dihukum masih bisa keluar dan menghirup udara bebas.
a
sebenarnya bukan hanya Hajar aswad yg akan bersaksi tetapi semua benda dan bahkan tubuh kita. namun kesaksian mereka ada yg memberatkan dan ada yg meringankan. tetapi Hajar Aswad hanya akan bersaksi mengenai kebaikan. ttg kedatangannya untuk berhaji, kecintaannya pada Nabi dan panggilan Allah, dsb.

Artinya Tuhan menggunakan hardisk dari batu !!
Apakah ustad sedang meragukan kemampuan Tuhan untuk " mengetahui " rekaman tingkah laku umatnya ?
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Apr 11, 2011 4:21 pm

Tuhan Maha tahu dan tidak perlu mengumpulkan data2 dalam menyidang manusia.
tetapi apakah ini ADIL BAGI MANUSIA ?? ...
Allah Maha Adil, maka pengadilanNya akan dibuat seadil-adilnya sampai manusia merasa PUAS dan MERASA Pantas mendapat hukuman A atau B atau C.
tentu adil di sini adalah di mata manusianya, dan manusia akan merasa mendpatkan keadilan jika dia memiliki saksi2 yang kuat baik itu meringankan atau memberatkan.
bayangkan ketika semua saksi memberatkan, tiba2 datang hajar aswad memberikan kesaksian yang meringankan. siapa yg tidak suka ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby duren » Mon Apr 11, 2011 4:28 pm

@CS

Cara kerja Hardisk nya apa ga aneh .. kok mesti melambai , mencium , menyapa si HDD baru lah si HDD menganggap kita baik dan me record nya tuk lapmat ( laporan hari kiamat ) :-k
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Apr 11, 2011 4:33 pm

ya itu tadi, sebagian orang sudah membayangkan bahwa hajar aswad ini hidup, walau sekarang benda mati, tetapi nanti dia menjadi makhluk hidup.
mencium, mengusap, itu bagi yang dekat dgn batu tsb. kalau jauh cukup melambai, tapi dari semua itu ini sperti perlakuan thd makhluk hidup bukan ?
ya begitulah.
kemampuan merekamnya mungkin luar biasa. tetapi dalam pikiran manusia tetep saja logika manusiawinya muncul, kalau tidak ketemu langsung, kalau tidak bersentuhan langsung kayaknya takut tidak terekam ah ...
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby akumuslim » Mon Apr 11, 2011 4:38 pm

duren :
Artinya Tuhan menggunakan
hardisk dari batu !!
Apakah ustad sedang meragukan
kemampuan Tuhan untuk "
mengetahui " rekaman tingkah laku
umatnya ?


bukan begitu brodur Allah tentu maha tahu, semua kesaksian itu kembali untuk pelaku kabaikan krena sesungguhnya semua manusia akan senang jika kebaikannya di saksikan ole banyak orang, ini merupakan salah satu keni'matan yang diberikan bagi pelaku kebaikan yaitu kebaikannya diihat banyak makhluk, dari malaiikat sampe batu.
lha kalo semuanya tanpa proses cukup kemaha tahuan dan kuasa Allah saja, ya gak perlu penghakiman, cukup Allah saja berkata duren kamu masuk neraka yang paling bawah karena kamu suka ngebantah, dan karfeeeeer,
cs kamu masuk surga tapi cukup di emperanya saja kamu sebab tidak bosan menerangkan kebenaran pada kafir mereka bebal semuanya.
ato bahkan karena tuhan dah tahu nantinya duren kafir maka sebelum jadi manusia dah dimaukin neraka duluan
ayooo gimana brodu kan nggak asik tuh
akumuslim
 
Posts: 76
Joined: Sat Dec 26, 2009 7:37 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Apr 11, 2011 4:47 pm

@ atas,
kalau begitu nanti bung duren bertanya-tanya, APA SALAH SAYA SIH KOK MAEN LANGSUNG DICEMPLUNGIN KE NERAKA ?
atau saya akan protes "kok cuman emperan surga doang, yang lain di dalam .. gimana urusannya nih ya Tuhan ?"
:lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby rahmatan » Mon Apr 11, 2011 4:55 pm

om duren .. om duren .... dari kemarin om kok asik ngeyel ama bawel ajah ... agak dikurangi om biar lebih intelek keliatannya
User avatar
rahmatan
 
Posts: 442
Joined: Fri Apr 01, 2011 10:31 am

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby duren » Mon Apr 11, 2011 5:03 pm

CRESCENT-STAR wrote:ya itu tadi, sebagian orang sudah membayangkan bahwa hajar aswad ini hidup, walau sekarang benda mati, tetapi nanti dia menjadi makhluk hidup.
mencium, mengusap, itu bagi yang dekat dgn batu tsb. kalau jauh cukup melambai, tapi dari semua itu ini sperti perlakuan thd makhluk hidup bukan ?
ya begitulah.
kemampuan merekamnya mungkin luar biasa. tetapi dalam pikiran manusia tetep saja logika manusiawinya muncul, kalau tidak ketemu langsung, kalau tidak bersentuhan langsung kayaknya takut tidak terekam ah ...

Diatas saya sudah membahas dan memaklumi tingkah manusia
Kalau hal itu hanya merupakan romantisme ikatan emosional , tentu saja itu manusiawi . Dan saya juga tidak membantah bahwa umroh berbau bau sejenis ini .


Inget ustad ..kita ga lagi membicarakan umroh .. TAPI salah satu rukun Islam ... HAJI

Yang kita permasalahkan adalah RASA DAHAGA Tuhan akan DATA kebaikan manusia yang merupakan perintah sesembahannya tuk bekal di akherat TERNYATA butuh HDD dari batu .

Dan nambah pahala fula :shock:


@akumuslim & " onta pinter ngetik "
Fahami dulu hadis tentang proses input data si HDD dan afa Pahalanya .. KLIK
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Apr 11, 2011 5:20 pm

kok rasa dahaga Tuhan sih ? ...
tidak semua manusia bisa pergi berhaji.
tetapi siapa yg tidak ngiler pergi haji kalao nanti akan mendapatkan SAKSI YANG MERINGANKAN di akhirat ? siapa yg tidak ngiler menyalami dan mengusap batu yg akan menjadi makhluk hidup dan bersaksi membela kita dihadapan Allah ketika semua saksi malah memberatkan kita ?

jelas yang butuh manusia bukan Tuhan.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby duren » Mon Apr 11, 2011 5:35 pm

CRESCENT-STAR wrote:kok rasa dahaga Tuhan sih ? ...
tidak semua manusia bisa pergi berhaji.
tetapi siapa yg tidak ngiler pergi haji kalao nanti akan mendapatkan SAKSI YANG MERINGANKAN di akhirat ? siapa yg tidak ngiler menyalami dan mengusap batu yg akan menjadi makhluk hidup dan bersaksi membela kita dihadapan Allah ketika semua saksi malah memberatkan kita ?

jelas yang butuh manusia bukan Tuhan.

Yahh rasa dahaga awlloh akan HDD batu lah ..

Nampaknya anda belum paham apa yang aneh .. Saya tidak pernah membuat pernyataan bahwa Tuhan TIDAK me record tingkah laku manusia .

Tapi baru Islam lah yang mengaku bahwa HDD Tuhan berupa sebongkah batu .

Agama lain TIDAK punya keraguan sedikit pun akan kemampuan KEMAHA TAHU AN Tuhan akan history umat , tuk nantinya di play di hari kiamat . Tapi GA butuh HDD batu lohhh
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Apr 11, 2011 5:40 pm

HDD BATU hanya bagi yang berhaji saja.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby duren » Mon Apr 11, 2011 5:50 pm

CRESCENT-STAR wrote:HDD BATU hanya bagi yang berhaji saja.



Trims untuk pengakuan anda ..

Sepengetahuan agama manapun Tuhan ga butuh HDD batu :-"
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby duren » Mon Apr 11, 2011 7:41 pm

Sesekali .. apa ustad CS ga pengen nyobain kalimat ini

Itulah awlloh .. Berani Tampil Beda


Enak dibaca dan jamin dehh kapir ga berdaya mbantahnya :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby akumuslim » Mon Apr 11, 2011 9:36 pm

Duren
@akumuslim & " onta pinter ngetik "
Fahami dulu hadis tentang proses input data si HDD dan afa Pahalanya .. KLIK


mungkin analgi ini akan membenahi otakmu yang masih ada di pantat

misal aku seorang guru yang "serba" tentang keadaan muridku satu per satu, kemampuannya rajinnya, malasnya teingkah lakunya ketaatnnya dsb
salah satu komponen pokok dalam penilaianya adlah melalui ulangan semester,
karena saya tahu kemampuan anak itu dalam mengerjakan dan siapa-siapa yang akan mengerjakan dengan benar, dan aku juga tahu akan tahu nilai yang didapat nantinya, dan karena dikelas waktu uian sudah dilengkapi cctv yang paling modern buatan kafir yang langsung bisa tahu benar salahnya kerjaaan siswa.

sebagai guru yang bijaksana lagi :

a. tidak perlu lagi mengoreksi pekerjaan siswa karena toh sudah tahu, nilainya, langsung aja di putus kamu A **** dan tidak naik kelas tahun depan, B kamu
pintar dari kelas 1 lansung naik kelas 5, kalau da yang protes ku jawab jangan banyak protes aku dah tahu kualitas kalian titik
b. tetap dikoreksi sebagai bukti portofolio siswa akan prestasi belajarnya, dan sebagai bukti juga bahwa saya guru yang tidak pilih kasih, dan biar ada
kebanggaan bagi yang berprestasi

jawab a/b
akumuslim
 
Posts: 76
Joined: Sat Dec 26, 2009 7:37 pm

Re: Duladi vs Bocor: Apakah kalau tuhan ada 3 pasti bukan Tuhan?

Postby duren » Mon Apr 11, 2011 10:22 pm

Muslim selalu berpersepsi bahwa otaknya masih ada O:)

Datang datang langsung nyerobot ketengah " sok ada otak " tanpa tau awal pangkalnya .. ehh begitu di ingatkan akan alur dan awal masalah ..langsung dehh rabies nya yang keluar
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]