.

Penghuni Surga dan Neraka.

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Penghuni Surga dan Neraka.

Postby Topsy KreeT » Wed Apr 06, 2011 5:10 pm

Muhamad pernah berkata bahwa wanita adalah mayoritas penghuni neraka.
Kata-kata muhamad ini telah mendarah daging dalam diri muslim/ah, muslimah sendiri menjadi ciut nyalinya kepada suami takut dimasukkan ke neraka. (katanya salah satu faktor banyak wanita masuk neraka karna tidak tunduk kepada suami.)

Pernyataan muhamad itu tertulis di :

Dari Imran bin Husain dia berkata, Nabi Shalallahu‘alaihi wassalam- bersabda :
“Sesungguhnya penduduk
surga yang paling sedikit adalah
wanita.”

(HR. Muslim, no. 7118).

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam
bersabda :
»ﺖﻌﻠﻃﺍﻰﻓ
ﺔﻨﺠﻟﺍﺖﻳﺃﺮﻓ
ﺮﺜﻛﺃﺎﻬﻠﻫﺃ
ﺀﺍﺮﻘﻔﻟﺍ
ﺖﻌﻠﻃﺍﻭﻰﻓ
ﺭﺎﻨﻟﺍﺖﻳﺃﺮﻓ
ﺮﺜﻛﺃﺎﻬﻠﻫﺃ
ﺀﺎﺴﻨﻟﺍ.«
“Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita.”
(HR. Bukhari, no. 3069
dan Muslim no.7114)

:lol: Kasihan banget ya jadi muslimah.
hehe, tapi bukan 'kasihannya muslimah' itu yang mau saya bahas, tapi pernyataan aneh muhamad tentang Mayoritas Penghuni Neraka adalah wanita.

Berdasarkan buku iskami :
buku-islami-persetubuhan-dengan-bidadari-t9829/
syurga-esek-esek-satu-lagi-dari-buku-islam-indonesia-t17700/

Istri Penghuni Surga

Wahai wali Allah! Tidak ada seorang pun yang dimasukkan oleh Allah ke surga kecuali ia pasti memiliki 72 (tujuh puluh dua) istri; yakni 2 (dua) istri dari kalangan bidadari yang bermata jeli dan 70 (tujuh puluh) istri yang diwarisi dari para penghuni neraka.

(maksud kalimat, "yang
diwarisinya dari para
penghuni neraka", yakni para lelaki yang masuk neraka, sehingga para penghuni surga pun mewarisi istri-istri mereka, sebagaimana istri Fir'aun juga akan diwarisi)

Berarti, setiap 1 laki-laki masuk surga allah harus menjebloskan 70 laki-laki lain, atau 35 laki-laki lain (asumsi 1 laki beristri 2) ke dalam neraka.

Sehingga perbandingan penghuni surga :
laki-laki : wanita = 1 : 70
ya kan??

Justru wanita itu mayoritas penghuni surga. :)
dan kemungkinan lebih banyak laki-laki di neraka karena kalau laki-laki kebanyakan di surga takutnya wanitanya kurang. :green:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby Haniam_maria » Wed Apr 06, 2011 5:52 pm

=;
uah, ndak mutu
surga kok pake hitungan
emang surga bisa dibeli pkek amal kebaikan?
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby Topsy KreeT » Wed Apr 06, 2011 10:25 pm

Haniam_maria wrote:=;
uah, ndak mutu
surga kok pake hitungan
emang surga bisa dibeli pkek amal kebaikan?

Ente sih bloon, udah jelas untuk masuk syurga islami harus DITIMBANG DULU AMAL KEBAIKANNYA.

Btw, anda mengakui **** nya muhamad masa' pake ngitung-ngitung penghuni surga dan neraka segala. :green:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby Topsy KreeT » Wed Apr 06, 2011 10:26 pm

Haniam_maria wrote:=;
uah, ndak mutu
surga kok pake hitungan
emang surga bisa dibeli pkek amal kebaikan?

Ente sih bloon, udah jelas untuk masuk syurga islami harus DITIMBANG DULU AMAL KEBAIKANNYA.

Btw, anda mengakui **** nya muhamad masa' pake ngitung-ngitung penghuni surga dan neraka segala. :green:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby ahaQ » Wed Apr 06, 2011 10:47 pm

Haniam_maria wrote:=;
uah, ndak mutu
surga kok pake hitungan
emang surga bisa dibeli pkek amal kebaikan?

gak mutu di mananya?

@Topsy Kreet
nice trit kk!
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby sixpackguy » Wed Apr 06, 2011 11:50 pm

Sebenernya yg paling kesian dalam islam itu emang muslimah. Dah di dunia rendahkan serendah2nya, boleh dipukul suami, boleh di empatin, dianggap ladang bercocok tanam buat (maaf) disodomi, digampangin buat diperkosa.
Eh ujungny2 trus dibilang sbg mayoritas penduduk neraka. #-o
Kalaupun masuk surga disuruh ngeliat suaminya berasik mahsyuk dgn 72 bidadari. :shock:

Ck ck ck malangnya nasib mu muslimah, sengsara dunia dan akhirat... :goodman:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby iamthewarlord » Thu Apr 07, 2011 1:03 am

Benar sekali Top Secret, hal ini sudah lama sekali saya hitung, ini kontradiktif sekali, sampai2 para muslim spechless.
Belum lagi ditambah dengan pasar jumat di surga, dimana tersedia wanita2 yang dapat di coblos saat itu juga (pengakuan muslim di FFI).

Kita persilahkan muslim untuk menjawab, kalau sampia tidak bisa jawab, paling2 hadistnya dibilang karangan orang pikun, seperti hadist umur aisah.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby Topsy KreeT » Thu Apr 07, 2011 1:42 pm

@ahaQ
Thanx atas dukungan.
iamthewarlord wrote:Benar sekali Top Secret, hal ini sudah lama sekali saya hitung, ini kontradiktif sekali, sampai2 para muslim spechless.
Belum lagi ditambah dengan pasar jumat di surga, dimana tersedia wanita2 yang dapat di coblos saat itu juga (pengakuan muslim di FFI).

Kita persilahkan muslim untuk menjawab, kalau sampia tidak bisa jawab, paling2 hadistnya dibilang karangan orang pikun, seperti hadist umur aisah.

Memang betul islam itu banyak kontradiksinya.
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby Haniam_maria » Thu Apr 07, 2011 9:42 pm

Trus apa amal yg bsa bkin masuk surga hanya karna amalnya bnyak? Setau saya gk ada tuh yg nyebutin itu
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby Haniam_maria » Thu Apr 07, 2011 9:43 pm

Trus apakah amal yg bsa bkin masuk surga hanya karna amalnya bnyak? Setau saya gk ada tuh yg nyebutin itu
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby Haniam_maria » Thu Apr 07, 2011 9:45 pm

Trus apakah amal yg bsa bkin masuk surga hanya karna amalnya bnyak? Setau saya gk ada tuh yg nyebutin itu
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby Topsy KreeT » Thu Apr 07, 2011 10:17 pm

Haniam_maria wrote:Trus apakah amal yg bsa bkin masuk surga hanya karna amalnya bnyak? Setau saya gk ada tuh yg nyebutin itu

Kagak nyambung!
Yang dibahas di sini bukan tentang bagaimana masuk syurga
TAPI...
membahas "Mulut Ember" si mamad yang mengatakan wanita di syurga sedikit kebanyakan ada di neraka.
Ini jelas NGAWUR karna di syurga itu laki-laki itu dihadiahi 72 istri.
Paham..?
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby Topsy KreeT » Sat Apr 09, 2011 7:26 am

:green: Kagak ada klarifikasi.
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby harahap » Sat Apr 09, 2011 9:03 am

Topsy KreeT wrote: di syurga itu laki-laki itu dihadiahi 72 istri.
Paham..?

2 bidadari ?
bidadari itu siapa? yg jelas gak mungkin malaikat, bukan jg manusia
lalu siapa ? golongan peri ? siluman ? alien ? monster ?
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby harahap » Thu Apr 14, 2011 2:10 am

harahap wrote:2 bidadari ?
bidadari itu siapa? yg jelas gak mungkin malaikat, bukan jg manusia
lalu siapa ? golongan peri ? siluman ? alien ? monster ?

gue bener bener tanya lho
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby Topsy KreeT » Thu Apr 14, 2011 7:00 am

harahap wrote:2 bidadari ?
bidadari itu siapa? yg jelas gak mungkin malaikat, bukan jg manusia
lalu siapa ? golongan peri ? siluman ? alien ? monster ?

harahap wrote:gue bener bener tanya lho

Salah tanya, ajukanlah ke "umat islam" bukan ke saya.
Yang saya tahu tentang alien, alien itu binatang melata lo.
quran-alien-adalah-makhluk-melata-t42932/
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby harahap » Sat Apr 16, 2011 12:05 am

@Topsy KreeT
gue mmg tanya ke muslim, tp blm dijwb,
alien=mahluk melata..
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
gila ..
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby Topsy KreeT » Sat Apr 16, 2011 12:34 am

harahap wrote:@Topsy KreeT
gue mmg tanya ke muslim, tp blm dijwb,
alien=mahluk melata..
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
gila ..

oalah kirain nanya ke saya karna tulisanku yang diquote, ya meneketehe.
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby harahap » Sat Apr 16, 2011 1:48 am

semestinya fatal
kl susah deskripsikan bidadari knp sampe ada di surga ?
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Penghuni Surga dan Neraka.

Postby keeamad » Tue Jan 10, 2012 3:47 pm

Konsep islam,
akhirat, alam baka, surga dan neraka adalan DIMENSI FISIK
(INI LINKNYA):
http://id.wikipedia.org/wiki/Akhirat
http://media.isnet.org/islam/Dialog/Baka3.html

Jadi jelas para penghuninya, manusia pria, wanita dan para bidadarinya adalah mahluk JASMANI ......

Hal ini tentu merujuk pada:
Adam dan Hawa adalah MANUSIA JASMANI yang menghuni TAMAN FIRDAUS ......

Hanya bedanya fisik manusia (terutama PRIA) penghuni surga adalah,
kemampuan makan, minum dan sexnya yang berlipat-lipat ( zakarnya menyembur keras tapi tdk mengeluarkan mani dan tidak .pernah loyo walau dipake untuk menggenjot 72 bidadari secara beruturutan, BTW, bidadarinya orgasme gak ya? kalo kagak, apa bedanya sama boneka sex jepang ? ),
tidak berak dan kencing,
tidak sakit,
keringatnya bau wangi,
tidak mati,
minum anggur tidak mabok,
masih punya nafsu untuk ke pasar (agar mendapatkan untung ?)
wajanya sama semua seperti nabi musa,
umurnya tetap 33 tahun,
tingginya senabi adam 60 hasta (buset, kalo gitu kentinya sebrapa bro, jika manusia normal (negro) yang tingginya cuma 170 cm bisa punya kenti sepanjang 25 cm?)

BTW, karena ini adalah alam dimensi fisk (jasmani yang nyata),
bagaimana perasaan istri kita saat melihat kita menggilir 72 bidadari ?

Kalo dibalik,
bagaimana perasaan kita pria (suami),
melihat istri kita yang :
KERJANYA HANYA DIGILIR OLEH 72 PRIA DENGAN ZAKAR YANG BESAR, PANJANG, KERAS DAN TIDAK PERNAH LOYO,
kemudian menyaksikan istri kita SELAU TERIAK2X KARENA KENIKMATAN ORGASME - SAAT DIHAJAR KONTI ALAIHIM TSB,
DAN TETAPI DIA TIDAK PERNAH PUAS SERTA SELALU IINGIN LAGI DAN LAGI UNTUK TERUS DISETUBUHI OLEH 72 BIDADARA SURGA ???


Tanya kenapa hanya pria yang mendapatkan janji kenikmatan sex sedahysat itu,
sementara bagaimana dengan imbalan sex untuk para istri / wanita surga ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users