Page 3 of 3

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Thu Nov 24, 2011 7:22 am
by tukang ojek
Haniam_maria wrote:ya trims buat pandangan anda tentang islam. Panjangnya perjalanan hidup adalah mati(cuma mencoba berpuisi wkwk . . .).

kurang tuh puisinya....panjangnya perjalanan hidup adalah ya perjalanan hidup. :-)

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Thu Nov 24, 2011 7:53 am
by Haniam_maria
ha ha ha
maaf kalo kurang panjang
jadi bagaimana pandangan anda tentang agama islam?

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Thu Nov 24, 2011 8:15 am
by tukang ojek
Haniam_maria wrote:ha ha ha
maaf kalo kurang panjang
jadi bagaimana pandangan anda tentang agama islam?

Nanti malam kita sambung,pagi ini tidak bisa.
Aku jadi terburu-buru.
Sampai jupa nanti malam ya.

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Thu Nov 24, 2011 8:27 am
by Haniam_maria
ya trima kasih. Kalau seandainya nanti malam saya tidak bisa, saya minta maaf.

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Fri Nov 25, 2011 2:21 am
by tukang ojek
Haniam_maria wrote:ya trima kasih. Kalau seandainya nanti malam saya tidak bisa, saya minta maaf.

Tidak apa-apa dan tidak masalah nona...
Semoga kita masih punya waktu dan kesempatan.
Semoga nona tetap dan selalu sehat selamat murah rejeki panjang umur semakin sabar dan semakin bertambah kebaikan yang telah ada pada nona.

Terima kasih.

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Fri Nov 25, 2011 8:02 am
by je_prince97
Haniam_maria wrote:Para penghujat islam, tl0ng sbutkan kebaikan islam yg anda bisa teladani. Jika anda tidak menyebutkan satu saja, maka anda berpikiran sempit. Hak bgi semua org adalah mengetahui dua sisi dri sgala hal.

Pas lagi jalan2 iseng, ketemu yang ini. Malah bikin ketawa aja kamu. :lol:

Masih mending kalau kamu minta sebutkan kebusukan islam satu aja, yang mana percuma, karena udah pasti seabreg. Ini malah minta kebaikan islam. Ya mana adaaaaaa!!! Udah gitu, kamu counter langsung sebelum orang menjawab, berpikiran sempit. Kalau gak mau minta pendapat, ya jangan minta laaaa. Diem aja. Dudul ](*,)

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Fri Nov 25, 2011 8:55 am
by Kaperarezoo
Kadang2 kalau lagi gak cocok ama pasangan terlintas di pikiran:
ah seandainya aku Islam udah ku poligami kamu! Udah ku tabok kamu!
Ya Tuhan.. Ampunilah aku yg berdosa ini..

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Fri Nov 25, 2011 10:35 am
by iamthewarlord
Haniam_maria wrote:ha ha ha
maaf kalo kurang panjang
jadi bagaimana pandangan anda tentang agama islam?


kalau untuk lelaki sih pasti enak, bisa kawin sampai 4 kali.
tapi buat saya pribadi, tidak tertarik punya istri lebih dari satu.
Jadi bingung lagi...
Saya lebih suka dengan kebudayaan asli Indonesia, indahnya kebudayaan ditanah jawa ini jika tanpa Islam.

Saya yakin, dari ujung ke ujung pulau jawa ini, dahulu penuh dengan pura2 hindu dan budha yang indah2, tapi kemanakah sekarang?
Karena telah dihancurkan oleh Islam, hanya Bali yang tersisa.
Bayangkan saja jika tidak ada Islam, seluruh pulau Jawa ini pasti akan menjadi objek wisata yg indah dan tentu saja menjadi makmur.
Kita butuh mesin waktu...

Jadi melantur....

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Sat Nov 26, 2011 7:53 pm
by snipey
](*,)
Jangan sebut mengajarkan tauhid ya! Agama yg umurnya jauuh lebih tua dr Islam sdh mengajarkan itu!
Jangan pula sebut: memperkenalkan Tuhan pd peradaban penyembah berhala.
Kenapa? Krn yg diajarkan oleh islam adalah "tuhan" yg SAMA SEKALI BEDA dgn TUHAN SEMESTA ALAM, satu-satunya penguasa alam raya.

Islam mengajarkan suatu tuhan yg cuek, tak percaya diri, penuh ketakutan dan terbatas kemampuannya, tidak kreatif dan tidak menyertai umatnya.
Islam cuma mengganti objek sesembahan yg semula berupa batu/pohon/api/bulan menjadi sesosok dewa bernama Aulloh,
yg derajatnya DIBAWAH TUHAN SEMESTA ALAM. Sama aja ganti berhala satu ke berhala yg baru.
Ingat menggambarkan TUHAN SEMESTA ALAM secara salah adalah = kekejian bagi TUHAN = penghinaan.

Papa ente seorang pegawai kotamadya trus ente ngoceh-ngoceh kalau "bapak saya buruh bangunan, pandai gali sumur, ngecet, bikin WC etc"...
kira-kira marah gak tuh sang papa?? Marah kan...
itu sama aja saat anda mengatakan TUHAN = Aulloh swt tuhannya islam.

Kebaikan islam:
1. Mengajarkan wudhu dgn air 5x sehari, sangat berguna bagi anak usia remaja mencegah jerawat dan bangun pagi (otherwise, susah bangun pagi)
2. jika islam diajarkan ke penduduk terpencil ADA KEMUNGKINAN penduduk di situ tertarik utk belajar baca tulis....dan setelah bisa baca tulis
mereka bisa membaca kitab suci agama lain dan masuk ke agama lain tsb.
3. bagi-bagi rejeki di hari raya, pedagang makanan, baju, penyedia jasa transport, orang tua di kampung...semua kebagian rejeki.
4. membantu negara Arab Saudi, yg tanpa ibadah haji akan jatuh miskin 20-30 thn ke depan stlh minyak mentahnya habis.
5. membantu para pria yg tak bisa berpikir lain selain ke "libido dan sex" utk ganti pasangan yg lebih oke ...via poligami.
Satu-satunya agama di alam raya yg membakukan, dan mengesyahkan scr tertulis bhw lelaki boleh nambah istri!

tuh....gw berpikiran terbuka kan??

:supz:

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Sun Feb 05, 2012 8:11 am
by cakrabuana1881
Siapakah penemu angka "NOL"??? Coba ada cari tahu di internet siapa kah dia??? Dari angka NOL, maka banyak hal fundamental dalam kehidupan umat manusia yang berubah khususnya dalah bidang eksakta.

Penemu angka NOL adalah salah satu tokoh Muslim yang lahir pada masa keemasan Islam, yang Anda sebut tidak memiliki kebaikan......


Salam.

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 9:33 pm
by JANGAN GITU AH
cakrabuana1881 wrote:Siapakah penemu angka "NOL"??? Coba ada cari tahu di internet siapa kah dia??? Dari angka NOL, maka banyak hal fundamental dalam kehidupan umat manusia yang berubah khususnya dalah bidang eksakta.

Penemu angka NOL adalah salah satu tokoh Muslim yang lahir pada masa keemasan Islam, yang Anda sebut tidak memiliki kebaikan......


Salam.

wakakakak...sudah ada trit yang membahas tentang penemuan angka nol di forum ini, bung! Sila ubek-ubek sub forum tentang sains islam... :lol:

sudah pula disebutkan disana bahwa orang India pada masa kejayaan Mahenjo-Daro telah mengenal angka nol...anda bermimpi ya?? :lol:

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Wed Feb 08, 2012 9:42 pm
by keeamad
Islam itu jujur ada beberapa kebaikannya ....

Tapi kebaikannya yang paling utama adalah :
BAIKNYA ISLAM DIHAPUS DARI MUKA BUMI ......
:axe:

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Fri Feb 10, 2012 3:37 am
by fanaticus
Kalaupun ada yg baik dari Islam, pasti gak original juga, cuma hasil nyatut :green:

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Sat Feb 11, 2012 9:49 am
by omega phoenix
Baiknya Islam?? .....ngebuat orang2 KAFIR menjadi semakin pintar (karena slimer menjadi ****) :lol: :lol:

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

PostPosted: Sat Feb 11, 2012 4:31 pm
by keeamad
Salah satu kebaikan islam : Janji Bidadari surga.

Bukti : Jin berbondong - bondong jadi mualaf.

ADA GAK JIN MUSLIM YANG MURTAD