.

TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby a_man » Tue Apr 05, 2011 10:00 pm

salah 1 kebaikan islam yg terbukti nyata :

adanya kostum kamuflase buat dimanfaatin pria2 yg pengen disodomi tanpa ketahuan bahwa dia itu pria :
korban-jilbab-t43809/
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby marlboroabang » Tue Apr 05, 2011 10:53 pm

cebok pake batu :green:
User avatar
marlboroabang
 
Posts: 40
Joined: Sun Mar 13, 2011 11:47 pm

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby sixpackguy » Tue Apr 05, 2011 11:00 pm

membantu mengurangi laju pertumbuhan penduduk bumi, secara banyak yg mati sebagai korban kebiadaban islam. :finga:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby Haniam_maria » Wed Apr 06, 2011 5:54 pm

Ah, pada gak gaul
ditanya apa jwbnya apa
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby Metalizer » Wed Apr 06, 2011 6:07 pm

@haniam maria

Hoalah...Mas...Mas...

Masak mas mengharap kafir mau menyebutkan kebaikan islam...Ya jauh panggang dari api lah...
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby duren » Wed Apr 06, 2011 6:36 pm

Metalizer wrote:Masak mas mengharap kafir mau menyebutkan kebaikan islam...Ya jauh panggang dari api lah...

Ente jangan kurang asem Jems .. rajin cuci burung dan nyukur jembut adalah hal yang baik O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby iamthewarlord » Wed Apr 06, 2011 9:42 pm

Dan sekalian...

Sebutkan satuuuuuuuuuu saja kebaikan dari Muhammad?
Juga harus berdasarkan Quran dan Hadist shahih sehingga bisa dipertanggungjawabkan.

Ditunggu..
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby duren » Wed Apr 06, 2011 10:55 pm

iamthewarlord wrote:Dan sekalian...

Sebutkan satuuuuuuuuuu saja kebaikan dari Muhammad?
Juga harus berdasarkan Quran dan Hadist shahih sehingga bisa dipertanggungjawabkan.

Ditunggu..

Seingat ku si CS pernah nulis hadis tentang muhammad rajin mbantu Aisha di dapur .. pastinya nggiling cabe atau jahit baju lah

Tapi Khadijah kok di biarinya cari makan sendiri yahh :-k
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby iamthewarlord » Thu Apr 07, 2011 12:21 am

duren wrote:Seingat ku si CS pernah nulis hadis tentang muhammad rajin mbantu Aisha di dapur .. pastinya nggiling cabe atau jahit baju lah

Tapi Khadijah kok di biarinya cari makan sendiri yahh :-k


kenapa kok tidak ada cerita apa kerjaan muhammad sewaktu berumahtangga dengan khadijah ya?
apakah jadi parasit janda kaya sehingga janda khadijah sampai jatuh melarat pula?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby harahap » Sat Apr 09, 2011 9:30 am

Metalizer wrote:Hoalah...Mas...Mas...

Masak mas mengharap kafir mau menyebutkan kebaikan islam...Ya jauh panggang dari api lah...


hoi ... gue tls SALAH SATU KEBAIKAN ISLAM, CUMA SURUH UMATNYA SEMBAHYANG 5 X SEHARI
DIBANDINGKAN AWALNYA 50 X SEHARI, LALU DITAWAR MOHAMAT JD 5 X SEHARI
APA ITU KAGAK BAIK ?? LOE MUSLIM MAU SEMBAHYANG 50 X SEHARI ??
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby Afand » Wed Oct 05, 2011 4:07 pm

sesungguhnya kebajikan itu ialah
beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi
dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta;
dan (memerdekakan) hamba sahaya,
mendirikan shalat,
dan menunaikan zakat;
dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji,
dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan.
Afand
 
Posts: 414
Joined: Mon Aug 08, 2011 12:44 pm

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby mikimos » Wed Oct 05, 2011 8:41 pm

User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby Haniam_maria » Wed Nov 23, 2011 7:11 am

jika seseorang membeberkan kebenaran orang lain sedang ia sendiri tidak tahu sedikitpun tidak tahu kebaikan orang yang dibeberkan kebenaranya, maka jangan percaya. Karena ada pembenaran di dalamnya bukan kebenaran.
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby iamthewarlord » Wed Nov 23, 2011 9:04 am

Haniam_maria wrote:jika seseorang membeberkan kebenaran orang lain sedang ia sendiri tidak tahu sedikitpun tidak tahu kebaikan orang yang dibeberkan kebenaranya, maka jangan percaya. Karena ada pembenaran di dalamnya bukan kebenaran.


kamu sedang membicarakan Muhammad ya? :lol:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby Haniam_maria » Wed Nov 23, 2011 1:47 pm

yang merasa saja. Kalo gak merasa gak papa mungkin juga bukan Anda.
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby tukang ojek » Thu Nov 24, 2011 5:49 am

Hai maniam maria....
Permisi ikutan ya...

kebaikan islam adalah:
1. Islam adalah agama yang baik jika seseorang mau menjadi penjahat.
(maaf,bukan menghina,fitnah atau merendahkan,silakan baca sendiri dan ikuti ajaran islam dgn akal sehat dan hati nurani sbg manusia yang mencari agama yang baik untuk diri sendiri dan sesama manusia tanpa terkecuali,terbebas dari segala doktrin dari pihak manapun,tidak dalam tertekan jasmani dan rohani,tidak mendapat pengaruh dari siapapun,)

2. Islam adalah agama yang baik tapi cuma untuk pemeluk agama islam saja, untuk agama lain,islam tidak baik.
Islam hanya baik untuk satu golongan (islam saja ),untuk golongan lain,islam tidak baik.
( maaf,bukan menghina,fitnah atau merendahkan,silakan merasakannya,silakan coba atau tempatkan diri masing-masing sebagai seseorang yang non islam (islam bilang, non-islam = kafir),yang hidup dalam lingkungan islam di mana kamu adalah seorang non-islam ( kafir ) yang aktif melakukan kegiatan agama kamu yakni non-islam

3. Islam adalah sebuah bahan pelajaran pembanding bagi seseorang yang memiliki akal sehat,fikiran terbuka dan hati nurani yang hidup ,yang sedang mencari agama sebagai tuntunan ketenangan dan ketenteraman saat hidup ataupun mati.

4. Islam adalah sebuah media yang baik untuk belajar hitam putih ,gelap terang bagi seseorang yang memiliki akal sehat,fikiran terbuka dan hati nurani.
Kalo tidak ada hitam,bagaimana seseorang mengetahui putih?
Kalo tidak ada gelap,bagaimana seseorang mengetahui terang?

5. Islam dan orang-orang islam adalah termasuk guruku dalam menemukan cahaya terang. karena merekalah aku dapat menemukan cahaya terang yang sesungguh-Nya dan karena merekalah aku dapat menemukan Tuhan Yang Sejati,menemukan Allah Benar dari allah benar.


Terima kasih.
Last edited by tukang ojek on Thu Nov 24, 2011 6:48 am, edited 2 times in total.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby Haniam_maria » Thu Nov 24, 2011 6:45 am

maaf, mau tanya
jika saya memberi tahu kejelekan teman Anda sedangkan ketika saya diminta menyebutkan kebaikan teman Anda saya malah menjelekkan teman Anda lagi, akankah Anda percaya!
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby tukang ojek » Thu Nov 24, 2011 6:50 am

Haniam_maria wrote:maaf, mau tanya
jika saya memberi tahu kejelekan teman Anda sedangkan ketika saya diminta menyebutkan kebaikan teman Anda saya malah menjelekkan teman Anda lagi, akankah Anda percaya!

Kamu komen yang mana?
Kamu komen punya aku kah?
Bacalah dengan baik dan perlahan maria.
Perhatikanyang nomer 5 maria.
Kalo aku tidak pernah memeluk islam,aku mungkin tidak bisa menemukan seperti yg tertulis di nomer 5.
Panjang perjalanan ku maria.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby tukang ojek » Thu Nov 24, 2011 7:09 am

Ni aku tambahin lagi :
Aku di ajari IQRO oleh islam dan guru-guruku yang orang islam,kalo aku tidak mereka ajari IQRO,aku tentu tidak bisa menilai.
IQRO Han..IQRO....

Terima kasih.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: TOL0NG SEBUTKAN KEBAIKAN ISLAM!

Postby Haniam_maria » Thu Nov 24, 2011 7:15 am

ya trims buat pandangan anda tentang islam. Panjangnya perjalanan hidup adalah mati(cuma mencoba berpuisi wkwk . . .).
Haniam_maria
 
Posts: 652
Joined: Wed Mar 16, 2011 11:50 am
Location: Di tempat ku berdzikir

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users