.

ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 9:53 am

@sodrum
maap om,,,dimana yak dari ayat tsb yang aneh??

@bleguk


kawan yg baik hati,
apakah kamu sudah sangat bisa menjawab pertanyaan bila di lontarkan ke kitab anda??
kamu hanya pengikut,dan meyakini,,tapi bukan berarti jago membahas isi kitab..sama seperti saya..
kemampuannmu hanya sebatas pengetahuanmu,,begitu juga saya
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby Love_Chelsea » Wed Feb 08, 2012 10:13 am

muslimsuper wrote:kawan yg baik hati,
apakah kamu sudah sangat bisa menjawab pertanyaan bila di lontarkan ke kitab anda??
kamu hanya pengikut,dan meyakini,,tapi bukan berarti jago membahas isi kitab..sama seperti saya..
kemampuannmu hanya sebatas pengetahuanmu,,begitu juga saya


lalu buat apa anda masuk ke forum ini karena FFI jelas-jelas bertujuan membedah islam, al quran, dan hadist?
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 10:20 am

@love_chelsea
kawan imut,
sebelum membedah kitab kami,,bedah dulu kitab kamu fren..
atau gak,,cari tau sumbernya ttg kitab kami ke para ulama kami,,
kalo saya jadi anda, saya jika ingin membedah kitab anda,,saya tanyain langsung ke pastur atau pendeta..saya tidak akan tanya ke ulama islam.
karena takut ketemu salah orang.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby Love_Chelsea » Wed Feb 08, 2012 10:27 am

muslimsuper wrote:@love_chelsea
kawan imut,
sebelum membedah kitab kami,,bedah dulu kitab kamu fren..
atau gak,,cari tau sumbernya ttg kitab kami ke para ulama kami,,
kalo saya jadi anda, saya jika ingin membedah kitab anda,,saya tanyain langsung ke pastur atau pendeta..saya tidak akan tanya ke ulama islam.
karena takut ketemu salah orang.


Kalo anda mau membedah al kitab dan kekristenan, silahkan anda mampir ke forum kristen dan katolik, seperti sarapanpagi.com atau ekaristi.org. Lah ini FFI memang forum khusus membedah islam, quran, dan hadist, jadi ikuti saja aturan main di forum ini dan jika tak setuju anda tinggal pergi saja. jangan karena merasa "super" lalu seenaknya mau mengacak-acak aturan di forum ini.
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 10:33 am

@chelsea

kawan imut,
trus kenapa kamu ikut nimprung disini sebagai member yang ikut2an menghina..kalo ini unyuk membedah Quran dan Hadits,,harusnya kamu netral om.
wajarlah saya sebagai muslim membela bedah kasus yang bagi saya sangat berbeda dengan faktanya.
kalo kamu gak mampu ladenin saya,okey saya pergi dari diskusi dengan kamu..bereskan.
lanjutkan misimu om
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby Love_Chelsea » Wed Feb 08, 2012 10:44 am

muslimsuper wrote:@chelsea

kawan imut,
trus kenapa kamu ikut nimprung disini sebagai member yang ikut2an menghina..kalo ini unyuk membedah Quran dan Hadits,,harusnya kamu netral om.
wajarlah saya sebagai muslim membela bedah kasus yang bagi saya sangat berbeda dengan faktanya.
kalo kamu gak mampu ladenin saya,okey saya pergi dari diskusi dengan kamu..bereskan.
lanjutkan misimu om


Ha...anda ini lucu....ini FFI yang khusus membedah islam, quran, dan hadist, saya dan anda cuma tamu di sini, jadi ikuti aturan main yang diberlakukan tuan rumah. Bro, kalo soal hina-menghina kepercayaan orang lain, hahaha...cuma muslim jagonya. FFI ini cuma minoritas, dibandingkan ribuan situs, blog, dan forum yang dibuat muslim untuk menghina kepercayaan dan agama non muslim.
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 10:52 am

kawan,,boleh saya tau alamt blog atau situs muslim yang menghina umat lain..sapa tau bisa saya luruskan mereka yang menghina..
kita indonesia bro bukan agama agama.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby Love_Chelsea » Wed Feb 08, 2012 11:06 am

muslimsuper wrote:kawan,,boleh saya tau alamt blog atau situs muslim yang menghina umat lain..sapa tau bisa saya luruskan mereka yang menghina..
kita indonesia bro bukan agama agama.


bro tinggal goggling nanti juga muncul....
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 11:09 am

@chelsea
susah bro,,forum ini aja gw scra kebetulan..gw nyari forum yg seperti ini biar gw ikutan nimprung untuk damai tentunya..
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby Love_Chelsea » Wed Feb 08, 2012 11:20 am

muslimsuper wrote:@chelsea
susah bro,,forum ini aja gw scra kebetulan..gw nyari forum yg seperti ini biar gw ikutan nimprung untuk damai tentunya..


tidak susah bro, ada arrahmah, eramuslim, dsb. silahkan goggling saja
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 12:01 pm

islam agama damai = Kosmetik luarnya ...
islam agama perang = Inti yang sesungguhnnya .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 12:15 pm

@keemad

jgn gitu donk..ayuk debat sehat aja..jgn nuduh2 dulu..
anda harus cari sumber dari semua sudut jgn cuman satu pihak..oke brother yg ganteng..hehhe
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 12:19 pm

muslimsuper wrote:@keemad

jgn gitu donk..ayuk debat sehat aja..jgn nuduh2 dulu..
anda harus cari sumber dari semua sudut jgn cuman satu pihak..oke brother yg ganteng..hehhe


ayat pedangnya ada,
dan firman2x ttg:
Bunuhlah, Penggalah, Potong Ujung Jari2x kafir terdapat di ajaran quran ....

Emang bunuh dll itu bukan perang ya ?
apa awlo lagi mengajarkan bagi waris di firman itu ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby sodrun » Wed Feb 08, 2012 12:31 pm

muslimsuper wrote:@sodrum
maap om,,,dimana yak dari ayat tsb yang aneh??

Tidak ada yang aneh.
Allah swt memang memusuhi kafir.. tapi karena terbatasnya kemampuan allah swt .. maka dipakailah tangan-tangan pengikutnya untuk "mengahabisi" kafir.
Tampak dalam ayat-ayat yang menyuruh muslim untuk memerangi kafir !
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby sodrun » Wed Feb 08, 2012 12:43 pm

muslimsuper wrote:1.Atheis diluar kontex om

Pembaca dan anggota forum ini tidak hanya theis,.. atheis juga banyak !

2. ya ampun om,,coba lebih teliti memaknai kalimat.
maksut saya, orang yang lebih memahami tentang kitab entah islam dan kristen dll adalah orang yang bener2 fokus mengupas habis tentang isi kitab tsb.ctohnya:para pendeta,pastur,ustad,biksu,dll.

Kalau hanya memahami kitab, tidak perlu orang menjadi ahli atau fokus-fokus banget mengupas habis tentang isi kitab, kecuali kitab itu memang diturunkan hanya khusus untuk orang-orang yang focus saja.. bukan untuk orang awam. Sebuah kitab yang berisi firman Tuhan tentu saja ditujukan pada orang awam, supaya mudah difahami dan diamalkan ajaran-ajaranNya.
kita hanya umat yang meyakini,mengikuti dan mengimanin mungkin karena terlahir dalam keadaan agama tsb atau karena kita sendiri yg memilih.

Apakah dalam islam kita boleh bebas memilih ? Ayat pendukungnya mana bos ?
kalo menurut sya,,kita smua yg ada disini belum sepenuhnya mengerti tentang ajaran kitab masing2.atau mungkin kita tau ttg kitab kita tapi sok tdk mau tau.karena kita punya hawa nafsu dan manusia tdk luput dari dosa..

Kafir di FFI banyak yang mengerti kitab-mu lho.
Kalau suatu "kitab suci" yang dikatakan : mudah dimengerti, sempurna, tanpa cacat... tapi ternyata isinya mengajarkan kebencian, mengobarkan perang ... apakah masih pantas kitab ini dikatakan "kitab suci" ?
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 2:04 pm

@sodrun

bgini aja bro,,jika pengen mengupas Quran..kamu harus baca dari awal isi Quran itu..bukan potongan2nya...
kamu belum bisa cukup untuk berpikir..
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 2:12 pm

Begini aja bro , bagaimana kalo kita mengupas quran kita ambil salah satu kata ato kalimat saja ya...dan bandingin sama kitab yg kata nabi ente palsu.

contoh umum saja ya... kata : HUKUM

coba anda cari ulasan yg ada kata HUKUM dalam quran , gimana ?



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 2:16 pm

@akukom

kamu buat aja dulu tread hukum berdasarkan kitabmu..ntr saya baca..dan sambil persiapin hukum dari kitab saya..ok
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 2:18 pm

Ga perlu buka trit baru , disini masih berhubungan kok ama judul trit.

Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 2:21 pm

@akukom

aku ngerti kawan..maksut aku..kamu yg duluan mulai aja tentang hukum di kitab-mu..
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]