.

ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby Tanpa Nama » Wed Jun 22, 2011 10:20 pm

Patah Salero wrote:Pernyataan saya bahwa Islam adalah agama perang adalah fallacy terbukti secara sah dan menyakinkan. enggak akan ada yang bisa membantah. permintaan Bang Infidel agar saya menyajikan 95% ayat yang seragam menunjukkan tingkat pengetahuannya tentang fallacy of composition. Jadi, untuk apa saya tanggapi.
Bung kalangkilang mungkin ingat cerita tentang 3 orang buta yang datang ke kebun binatang. Mereka semua mendekati seekor gajah. Yang pertama memegang ekornya, lalu mengatakan bahwa Gajah seperti ular kecil. Yang kedua memegang kakinya, lalu mengatakan bahwa gajah kokoh dan tegak lurus seperti pohon kelapa. Yang ketiga memegang gadingnya, dan mengatakan bahwa gajah runcing, keras dan berbelok seperti celurit. Yang mana yang benar ? enggak ada kan ?
Lelucon diatas tentang fallacy, karena sibuta mendefinisikan gajah berdasarkan atribut-atributnya. Oleh karena itu pernyataan bahwa Islam adalah agama perang sama lucunya dengan pernyataan bahwa gajah sama dengan pohon kelapa. Bahkan lebih lucu lagi, karena mungkin dilakukan oleh orang yang enggak buta.
Saran saya, segera tutup thread ini. thread ini mencemarkan nama anda.


Anda yang tidak mengerti fallacy of composition atau infidel? Jika sebuah property adalah sesuatu yang independent, maka comparison tidak berlaku disini. Ini adalah pengecualin dalam fallacy of composition. Jadi, darimana asalnya anda mengatakan bahwa Islam adalah agama perang = fallacy? Apa yang tertulis di dalam Alquran itu jelas merupakan sesuatu yang absolute, termasuk di dalamnya perintah untuk memerangi kafir. Jadi, judulnya sudah tepat, Islam bukan hanya agama damai, tapi juga agama perang dan sesuai dengan aturan pengecualian dalam fallacy of composition, Islam adalah agama perang BUKANLAH fallacy.


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby harahap » Thu Jul 14, 2011 2:30 am

agan agan muslim yth,
saya yakin anda tidak mengakuinya karena tidak tahu, karena tinggal di Indonesia yg terbilang kondusif ( terbilang = agak = rada ditutup tutupin :green: )
misal, misalnya ..
agan agan muslim tinggal di afganistan atau irak atau negara2 islam yg perang2an gak brenti2 ..
baru deh tau..
islam mengajarkan memusuhi MANUSIA lain yg BUKAN islam, termasuk NEGARA yg bukan islam ( termsk indonesia, katanya penyembah berhala GARUDA )
caranya mulai membayar upeti, kalo gak mau dibunuh, kalo ngelawan ya diajak perang .. hal ini ada di quran lho,

BD.
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby je_prince97 » Fri Jul 22, 2011 2:35 pm

Mungkin netter2 sekalian mau sudi mampir di lapak bro Teman di sini?
umat-menjawab-t45367/

DIKECUALIKAN NETTER MUSLIM YANG TIDAK BISA MENJAGA MULUTNYA!
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby Captain Pancasila » Thu Nov 03, 2011 12:28 pm

lebih tepat jika dibilang : Islam adalah ajaran yang mengatur segala aspek kehidupan, yang meliputi kondisi damai, juga kondisi perang!
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby JANGAN GITU AH » Thu Nov 03, 2011 1:03 pm

Captain Pancasila wrote:lebih tepat jika dibilang : Islam adalah ajaran yang mengatur segala aspek kehidupan, yang meliputi kondisi damai, juga kondisi perang!


tetapi mengapa muslim seperti anda masih ngotot bilang, "Islam bukan agama perang...! Kan salah satu aspek kehidupan manusia termasuk perang? Lagi pula sudah banyak bukti-bukti ayat yang ditunjukkan oleh kafir dari kitabmu...apa sih susahnya mengakui?

Islam itu kan bangga menunjukkan "kejantanannya" kepada dunia?!
Islam itu kan bangga sebagai kesatria penakluk?

Kenapa anda mesti malu disebut agama perang? :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby Lo-Sheker » Sun Nov 27, 2011 11:24 pm

artvray »
AMERIKA IS
TERRORISSSS, MAKLUM
PERANG MELAWAN
TERRORIS SPT KALIAN,
PERUSAAKKKKKKKK

ini ngomong apa mabok!? Capslock nya dimatiin dulu bro!!
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby Bigman » Mon Nov 28, 2011 12:04 am

Peretas Filipina Sedot Uang untuk Biayai Teroris

Image

MANILA, KOMPAS.com - Empat orang peretas ditangkap di Manila, Filipina, pekan lalu karena diduga telah menyedot uang milik pelanggan perusahaan telekomunikasi di Amerika Serikat. Uang itu diduga dialihkan untuk membantu pembiayaan kelompok teroris di Asia.
Phlipines Criminal Investigation and Detection Group di Manila menyebutkan, tiga pria dan satu wanita diduga menyusup ke akun pelanggan AT & T di AS. Mereka diduga bekerja untuk kelompok Jamaah Islamiyah (JI), kelompok teroris yang terkait dengan Al Qaeda dan bertanggung jawab atas pengeboman di Bali pada 2002 yang menewaskan 202 orang. Kelompok JI juga bertanggung jawab atas beberapa serangan teroris lainnya di Asia Tenggara, terutama di Indonesia.
Untuk membuktikan tuduhan ini, Biro Investigasi Federal (FBI) di AS bekerja sama dengan kepolisian Filipina untuk melacak jaringan telepon dan rekening bank milik hacker dengan kelompok teroris tersebut. FBI telah menemukan jejak transaksi peretas Manila untuk pendanaan kegiatan teroris di Arab Saudi, yang dimulai sejak 1999.

Peretas merusak sistem operasi jaringan telekomunikasi milik AT & T dan menyebabkan rekening telepon membengkak. Pembengkakan biaya itu dialihkan ke rekening kelompok JI untuk pembiayaan kegiatan teroris.
Selama penyelidikan, AT & T menyatakan akan menerima aduan pelanggan dan akan mengganti seluruh kerugian yang diakibatkan oleh peretas. Perusahaan ini enggan menyebutkan jumlah kerugian. Kepolisian Filipina menyebut angka kerugian 2 juta dollar AS. Hingga berita ini diturunkan, FBI masih terus melakukan penyelidikan.

http://tekno.kompas.com/read/2011/11/27 ... ai.Teroris
Minggu, 27 November 2011

________________________________________________________________________________

ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!
Ugama eslam bukan ajah ugama perang, tapi ugama tukang tipu untuk kegiatan terrorist.......! :butthead:

Wahai para moslem2, baca ntuh berita, temen2 seukuwah ente menghalalkan berbagai macem care untuk menegakkan eslaam.........!
Ape ngga malu..........? Image

Mang bener ugama eslaam, ugama buaya eh berbuahaya........!
Didunia ugama eslaam mangkin kesohor bahayanya.............!

Mendingan pindah ugama deh, lebeh cepet lebeh baik!
:finga:



Image
PESAN SUAMI MURTAD:
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI AGAMA PERANG...

Postby muslimsuper » Mon Feb 06, 2012 6:14 am

Al-Kafirun_Mukmin wrote:"Musuh Allah & musuhmu & orang2(manusia) selain mereka yg kmu tdk mengetahuinya, sedang Allah mengetahui"

loh? Adakah manusia ciptaan Allah yg fana ini Allah anggap sbagai musuh? Kmana Allah maha adil, maha kasih, & maha pemurah?..


hellofrend,
maksut ayat diatas adalh:
bukankah kita tahu ada surga dan neraka?
bukankah kita memiliki kitab masing2? Quran,Injil,weda dll
untuk-ku agamaku, untuk-mu agama-mu.
mungkin kalian menganggap ayat kami salah (krn kalian tdk meyakini), dan mungkin kami menilai ayat kalian salah (krn kami tidak meyakini)
jgnlah membahas isi kitab, karena kamu dan saya tdk akan pernah tau krn kita sdh memiliki kitab dan ajaran masing2.

terimakasih
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI AGAMA PERANG...

Postby Lo-Sheker » Tue Feb 07, 2012 12:50 pm

Al-Kafirun_Mukmin wrote:"Musuh Allah & musuhmu & orang2(manusia) selain mereka yg kmu tdk mengetahuinya, sedang Allah mengetahui"

loh? Adakah manusia ciptaan Allah yg fana ini Allah anggap sbagai musuh? Kmana Allah maha adil, maha kasih, & maha pemurah?..


muslimsuper wrote:hellofrend,
maksut ayat diatas adalh:
bukankah kita tahu ada surga dan neraka?
bukankah kita memiliki kitab masing2? Quran,Injil,weda dll
untuk-ku agamaku, untuk-mu agama-mu.
mungkin kalian menganggap ayat kami salah (krn kalian tdk meyakini), dan mungkin kami menilai ayat kalian salah (krn kami tidak meyakini)
jgnlah membahas isi kitab, karena kamu dan saya tdk akan pernah tau krn kita sdh memiliki kitab dan ajaran masing2.

terimakasih

Keliling-keliling sana dulu @bro/sis muslimsuper, putari baca, pelajari dan selidiki FFI ini. Dan jangan berkoar dulu sebelum kamu pahami kitab dan ajaranmu.
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI AGAMA PERANG...

Postby omega phoenix » Tue Feb 07, 2012 1:20 pm

Al-Kafirun_Mukmin wrote:"Musuh Allah & musuhmu & orang2(manusia) selain mereka yg kmu tdk mengetahuinya, sedang Allah mengetahui"

loh? Adakah manusia ciptaan Allah yg fana ini Allah anggap sbagai musuh? Kmana Allah maha adil, maha kasih, & maha pemurah?..


muslimsuper wrote:hellofrend,
maksut ayat diatas adalh:
bukankah kita tahu ada surga dan neraka?
bukankah kita memiliki kitab masing2? Quran,Injil,weda dll
untuk-ku agamaku, untuk-mu agama-mu.
mungkin kalian menganggap ayat kami salah (krn kalian tdk meyakini), dan mungkin kami menilai ayat kalian salah (krn kami tidak meyakini)
jgnlah membahas isi kitab, karena kamu dan saya tdk akan pernah tau krn kita sdh memiliki kitab dan ajaran masing2.

terimakasih


Mikir dulu deh sebelum omong :( yang suka mengatur umat agama lain itu sapa?? :( ISLAM !! :snakeman:

Jangan Taqqiya disini deh :toimonster:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 7:39 am

@ omega phoenix

udah kehabisan kata2 yak bung kafir?????
maklum kan gw super...
terima kasih telah melakukan pembelaan kepada teman kafirmu yang lain
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 7:43 am

@ Lo-Sheker

saran saya,,kamu jgn sok tau tentang agama orang...jika yang paling penting yaitu agamamu aja gak lo kuasain..
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 7:55 am

muslimsuper wrote:@ Lo-Sheker

saran saya,,kamu jgn sok tau tentang agama orang...jika yang paling penting yaitu agamamu aja gak lo kuasain..


Elo pa da ngerti islam ?


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 8:06 am

@akunkom
islam gw belum sampai dititik islam yang sebenarnya bro..karena gw sadar gw bukan manusia sempurna.
tapi gw berusaha menjadi islam sejati pada akhirnya dan coba menjawab pertanyaan tentang dunia islam semampu pengetahuanku tentang agama yg gw yakiinin skr dan sampai kiamat.
masing2 sudah ada ahlinya dalam membahas tentang islam..
karena gw juga yakin,,diantara kalian banyak yang belum sepenuhnya menguasai kitab masing2 dan menjalankan aturan2nya.
jadi mari kita berdebat semampu kita..karena kita bukan petinggi2 kitab
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 8:20 am

muslimsuper wrote:@akunkom
islam gw belum sampai dititik islam yang sebenarnya bro..karena gw sadar gw bukan manusia sempurna.
tapi gw berusaha menjadi islam sejati pada akhirnya dan coba menjawab pertanyaan tentang dunia islam semampu pengetahuanku tentang agama yg gw yakiinin skr dan sampai kiamat.
masing2 sudah ada ahlinya dalam membahas tentang islam..
karena gw juga yakin,,diantara kalian banyak yang belum sepenuhnya menguasai kitab masing2 dan menjalankan aturan2nya.
jadi mari kita berdebat semampu kita..karena kita bukan petinggi2 kitab


Good !Belajar disini saja jangan ke ustad yg banyak bohongnya.


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby sodrun » Wed Feb 08, 2012 9:02 am

muslimsuper wrote:@akunkom
islam gw belum sampai dititik islam yang sebenarnya bro..karena gw sadar gw bukan manusia sempurna.
tapi gw berusaha menjadi islam sejati pada akhirnya dan coba menjawab pertanyaan tentang dunia islam semampu pengetahuanku tentang agama yg gw yakiinin skr dan sampai kiamat.


Akukomkamu wrote:Good !Belajar disini saja jangan ke ustad yg banyak bohongnya.


Jawaban yang sangat pas !

masing2 sudah ada ahlinya dalam membahas tentang islam..

Apakah yang dimaksud "ahlinya" itu adalah "yang menguntungkan islam" ?

karena gw juga yakin,,diantara kalian banyak yang belum sepenuhnya menguasai kitab masing2 dan menjalankan aturan2nya.

Bagaimana dengan yang atheis ? Mereka tidak punya "kitab" lho !

jadi mari kita berdebat semampu kita..karena kita bukan petinggi2 kitab

Apakah "kitab" (firman Tuhan) itu hanya "diturunkan" untuk "petinggi2 kitab" saja ?
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 9:21 am

@akukomkamu
bagi kami umat muslim..seorang ustad mungkin bisa bohong..tapi Quran tdk mungkin om
ustad cuman ciptaan Tuhan yg tdk sempurna om yg memiliki hawa nafsu layak manusia dibumi pada umumnya, dimana mereka jika melakukan kesalahan itu murni karena mereka sendiri, bukan karena isi Quran.
karena musuh gaib yang nyata manusia bagi kami umat muslim adalah syaiton om.
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby muslimsuper » Wed Feb 08, 2012 9:34 am

@sodrun

kawan yang budiman,
1.Atheis diluar kontex om
2. ya ampun om,,coba lebih teliti memaknai kalimat.
maksut saya, orang yang lebih memahami tentang kitab entah islam dan kristen dll adalah orang yang bener2 fokus mengupas habis tentang isi kitab tsb.ctohnya:para pendeta,pastur,ustad,biksu,dll.
kita hanya umat yang meyakini,mengikuti dan mengimanin mungkin karena terlahir dalam keadaan agama tsb atau karena kita sendiri yg memilih.
kalo menurut sya,,kita smua yg ada disini belum sepenuhnya mengerti tentang ajaran kitab masing2.atau mungkin kita tau ttg kitab kita tapi sok tdk mau tau.karena kita punya hawa nafsu dan manusia tdk luput dari dosa..
jika ada kata2 saya yang salah,itu murni kesalahan saya om sbgai mc
muslimsuper
 
Posts: 203
Joined: Mon Feb 06, 2012 5:24 am

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby sodrun » Wed Feb 08, 2012 9:36 am

muslimsuper wrote:karena musuh gaib yang nyata manusia bagi kami umat muslim adalah syaiton om.

Ah masa' ?
Allah swt bilang :
Barang siapa yang menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir.
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: ISLAM BUKAN HANYA AGAMA DAMAI, TAPI JUGA AGAMA PERANG!!!

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Feb 08, 2012 9:48 am

muslimsuper wrote:@akunkom
islam gw belum sampai dititik islam yang sebenarnya bro..karena gw sadar gw bukan manusia sempurna.


muslimsuper wrote:tapi gw berusaha menjadi islam sejati pada akhirnya dan coba menjawab pertanyaan tentang dunia islam semampu pengetahuanku tentang agama yg gw yakiinin skr dan sampai kiamat.


aneh, mengaku islamnya belum sempurna tapi datang ksini buat ngajarin orang ttg quran ? ga konsisten ya pemikiran anda.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users