.

Islam sbg sumber Globar warming

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby Alif » Sat Feb 26, 2011 9:15 pm

Kedengkian dan Kebencian akan Islam membuat orang matanya buta dan hatinya mati seperti batu. Memang air yg dipakai berwudhu dibandingkan dengan air dipakai pencucian mobil dan gedung bertingkat banyakan mana. Listrik yg dpakai lift dan eskalator yg berjalan hampir 24 jam dengan masjid yg hanya menyala sampai jam 20,00 malam. Pengkhianat HAM ???? Amerika dengan sekutunya sudah membantai jutaan muslim di penyrangan IRAK, AFGANISTAN, CECHNYA, Perang ARAB - ISRAEL atas nama PBB. Giliran BOSNIA dibantai SERBIA dunia Barat bungkem. INI ARTINYA NEGARA2 BARAT NON ISLAM PUNYA AGENDA TERHADAP ISLAM, dan Islam hanya mampu membalas dalam tingkatan perseorangan atau kelompok yg dicap TERORIS karena secara Negara akan dikncingi Negara Barat atas nama PBB
Alif
 
Posts: 58
Joined: Sat Dec 18, 2010 9:54 pm

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Sun Feb 27, 2011 10:58 am

Alif wrote:Kedengkian dan Kebencian akan Islam membuat orang matanya buta dan hatinya mati seperti batu. Memang air yg dipakai berwudhu dibandingkan dengan air dipakai pencucian mobil dan gedung bertingkat banyakan mana. Listrik yg dpakai lift dan eskalator yg berjalan hampir 24 jam dengan masjid yg hanya menyala sampai jam 20,00 malam


ga ada hubungannya sama kedengkian koq. ini fakta yg takterbantahkan

soal pribadi, spt mobil, rumah, ktr dll, itu ga nyambung deh (itu forumnya beda). inikan soal global warming yg di sebabkan oleh Agama Islam, agama lain Tidak memubazirkan air spt Islam (liat lagi hitungan saya). Jika Islam hilang, otomatis berkuranglah pencemaran air dan pembuangan energy listrik mubazir.

jgn oot,

Islam sebagai salah stu sumber global warming, blm ada bantahan dari pihak muslim hingga kini

bertobat woii, pilih bumi selamat.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby yusah » Mon Feb 28, 2011 4:37 pm

kimi07 wrote:
Islam sebagai salah stu sumber global warming, blm ada bantahan dari pihak muslim hingga kini
EGP

bertobat woii, pilih bumi selamat.

hei kafir elu tuh yang mesti bertobat...he he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Mon Feb 28, 2011 5:07 pm

out of topic, not for responded


Manusia jarang sekali mengetahui dia sudah salah dngn merugikn orang lain.. semua tentu ingin tujuan akhir, jngn dulu bicara agama, surga, Apalagi Tuhan.. apa yg sudah anda perbuat bagi orang lain? apa yg sudah di perbuat orang lain bagi anda? layakkah anda hidup di dunia?..

maap TS, maap Mon sy OOT


salam

akm..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby yusah » Mon Feb 28, 2011 5:26 pm

Al-Kafirun_Mukmin wrote:out of topic, not for responded


Manusia jarang sekali mengetahui dia sudah salah dngn merugikn orang lain.. semua tentu ingin tujuan akhir, jngn dulu bicara agama, surga, Apalagi Tuhan.. apa yg sudah anda perbuat bagi orang lain? apa yg sudah di perbuat orang lain bagi anda? layakkah anda hidup di dunia?..

maap TS, maap Mon sy OOT


salam

akm..

like this........ :finga:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Tue Mar 01, 2011 10:43 am

yusah wrote: EGP


ga heran tetap muslim,

di sodorin fakta-fakta nyata, tetep ignorant.

](*,)
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby gabrielnotjibril » Tue Mar 01, 2011 12:20 pm

yusah wrote:kalo muslim menggunakan semua fasuilitas itu kan untuk memuji dan memuja Tuhan. Tuhan senang dengan itu tentunya. lha anda dan kafirun semuanya menghabiskan O2 gratis tiap hari tanpa sedikitpun berterimakasih.... kapan anda tobat om..? segeralah sebelum nyawamu di cabut... Ok..he he :finga:


kimi07 wrote:ralat nya,
tuk memuji dan menyembah Allah /swt bukan Tuhan.
coz, Tuhan yang asli itu pasti ga gila di sembah, dan pasti mendukung upaya Go Green (Dia yg menciptakan bumi, so pasti Dia mau Kita merawat bumi), tdk seperti tuhan mu itu yng gila di sembah sampai-sampai menyebabkan polusi suara, pemubaziran air bersih dll.


yusah wrote:mohon diperjelas arti tuhan yang asli itu... biar tidak salah tafsir..he he


Mau tau Tuhan yang asli ? TUHAN YANG ASLI KAGA BUDEG CUUIIII !!! :rolling: :rolling:
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby asal usil » Tue Mar 01, 2011 4:04 pm

Islam sbg sumber Globar warming

:stun: :lol: :rofl: :rolling: Ngakak.com

Anak SD juga tau sebelum era revolusi industri dunia baik2 saja....

Orang kafir yang baru mulai berkuasa sejak tahun 1800 udah bisa merusak tatanan ekosistem dunia, membuat banyak kehidupan punah, kemiskinan absolut, kelaparan kronis, penyakit yang belum pernah ada sebelumnya, senjata pemusnah massal, perang yang korbannya mencapai 60jt orang hanya dalam 5th perang http://en.wikipedia.org/wiki/World_War_II_casualties, global warming..
prestasi yang luar biasa... dari hasil kerja sistem kapir hanya dalam 200th...


=D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>

:prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Tue Mar 01, 2011 5:49 pm

asal usil wrote:Islam sbg sumber Globar warming


Anak SD juga tau sebelum era revolusi industri dunia baik2 saja....

Orang kafir yang baru mulai berkuasa sejak tahun 1800 udah bisa merusak tatanan ekosistem dunia, membuat banyak kehidupan punah, kemiskinan absolut, kelaparan kronis, penyakit yang belum pernah ada sebelumnya, senjata pemusnah massal, perang yang korbannya mencapai 60jt orang hanya dalam 5th perang http://en.wikipedia.org/wiki/World_War_II_casualties, global warming..
prestasi yang luar biasa... dari hasil kerja sistem kapir hanya dalam 200th...


pasti mengskip nomor 6 deh,
untuk industri kapir, tenaganya dari mana yahhh??

lagipula, kesampingkan faktor2 lain. mereka punya forumnya sendiri, skrg kita bicara agama vs agama. mana yg lebih berkontribusi thd global warming?

jawabannya Jelas, Islam sebagai salah satu sumber global warming, merasa terhina? bantah argumen saya. jika stuju dan pilih bumi selamat, tinggalkan Islam sekarang juga.
:shock:
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby cendol » Fri Mar 04, 2011 8:39 am

Yah setidaknya Eropa dan Amerika sudah mulai sadar akan pengaruh global warming. Mereka terus berusaha mengobati bumi agar bisa kembali sehat. Sementara itu, muslim sibuk mencari penyebab global warming. Pernahkah muslim belajar dari kesalahan?
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Wed Mar 09, 2011 12:26 pm

Muammad Bin Umbrella wrote:Yah setidaknya Eropa dan Amerika sudah mulai sadar akan pengaruh global warming. Mereka terus berusaha mengobati bumi agar bisa kembali sehat. Sementara itu, muslim sibuk mencari penyebab global warming. Pernahkah muslim belajar dari kesalahan?


betul bgt
hampir tidak ada upaya negara Muslim tuk reduce global warming, wong agamanya sendiri salah satu sumber global warming
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby |LambOfGod| » Thu Mar 10, 2011 3:33 pm

to the point aja bahwa ISLAM itu sumber polusi (contoh konkret : polusi suara) .
dan berpotensi mngakibatkan GLOBAL WARMING .
Oh No ..

let's go to kick their ass , dude .
wkwkwk :partyman:
User avatar
|LambOfGod|
 
Posts: 134
Joined: Thu Mar 10, 2011 2:14 am
Location: guest where ??

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby yusah » Sat Mar 12, 2011 2:47 pm

asal usil wrote:Islam sbg sumber Globar warming


Anak SD juga tau sebelum era revolusi industri dunia baik2 saja....

Orang kafir yang baru mulai berkuasa sejak tahun 1800 udah bisa merusak tatanan ekosistem dunia, membuat banyak kehidupan punah, kemiskinan absolut, kelaparan kronis, penyakit yang belum pernah ada sebelumnya, senjata pemusnah massal, perang yang korbannya mencapai 60jt orang hanya dalam 5th perang http://en.wikipedia.org/wiki/World_War_II_casualties, global warming..
prestasi yang luar biasa... dari hasil kerja sistem kapir hanya dalam 200th...


kimi07 wrote:pasti mengskip nomor 6 deh,
untuk industri kapir, tenaganya dari mana yahhh??

lagipula, kesampingkan faktor2 lain. mereka punya forumnya sendiri, skrg kita bicara agama vs agama. mana yg lebih berkontribusi thd global warming?

jawabannya Jelas, Islam sebagai salah satu sumber global warming, merasa terhina? bantah argumen saya. jika stuju dan pilih bumi selamat, tinggalkan Islam sekarang juga.
:shock:

ini mau diskusi mau apa.. inginnya menang sendiri... fakta-fakta lain selalu diabaikan.. benar kata saya EGP... he he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Mon Mar 14, 2011 10:19 am

yusah wrote:
ini mau diskusi mau apa.. inginnya menang sendiri... fakta-fakta lain selalu diabaikan.. benar kata saya EGP... he he he


klo motong jgn 1/2-1/2 dunk, ente mirip banget sama nabi ente

Muammad Bin Umbrella wrote:Yah setidaknya Eropa dan Amerika sudah mulai sadar akan pengaruh global warming. Mereka terus berusaha mengobati bumi agar bisa kembali sehat. Sementara itu, muslim sibuk mencari penyebab global warming. Pernahkah muslim belajar dari kesalahan?


banyak Forum yg di pelopori Al Gore menentang global warming industri,
Muslim ga ada sumbangsih tuh.....

wong agamanya sendiri salah satu sumber global warming...
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby 1234567890 » Mon Mar 21, 2011 7:45 pm

|LambOfGod| wrote:to the point aja bahwa ISLAM itu sumber polusi (contoh konkret : polusi suara) .
dan berpotensi mngakibatkan GLOBAL WARMING .
Oh No ..

let's go to kick their ass , dude .
wkwkwk :partyman:


sumber gas methane juga ... kalau muslim kentut pas lagi nungging
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Mon May 02, 2011 6:07 pm

dua bulan lebih berlalu, tidak ada sanggahan "pintar" dari muslim.

so, sudah pada setuju smua neh Islam sebagai salah satu sumber global warming? bisa ane ketok palu skrg?
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Wed Oct 19, 2011 11:14 am

dari : berkurban-menyebabkan-global-warming-t46433/

Tuhan™ wrote:makan daging sapi , domba, kambing, babi, kerbau, anjing dapat meningkatkan terjadinya pemanasan global

biasanya umat muslim yakni pada tanggal 10 (hari nahar) dan 11,12 dan 13 (hari tasyrik) yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha seharusnya menjadi hak umat Islam tanpa harus dibatasi oleh undang-undang global yang berorientasi terhadap bentuk imperialisme apa pun memotong kambing dan sapi sebanyak banyak nya, jadi salah satu penyebab pemanasan global ialah umat islam, untuk mengurangi semua itu saat lebaran haji mending diem diem aja dirumah atau menghidupkan lagi cinta 1 malam sekencang kencang nya
====
jadi selama ini daging sapi yang kita makan ialah penyebab utama terbesar efek global warming,yang terjadi karena pertenakan sapi yang berlebihan,yang mengeluarkan zat metana dari kotoran hewannya.
Maka dari itu dengan kita mengurangi jumlah makan daging,maka produksi pertenakan pun akan berkurang dan hewan pun akan tidak terlalu cepat dikembang biakan,dan kotorannya pun maka akan berkurang,polusi zat metana pun berkurang.
====


coba baca referensi dari sini
http://andri-lives.blogspot.com/2010/11 ... lobal.html
http://www.idebagusku.com/14-cara-mengu ... al-warming
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby 1234567890 » Wed Oct 19, 2011 2:21 pm

kimi07 wrote:dua bulan lebih berlalu, tidak ada sanggahan "pintar" dari muslim.

so, sudah pada setuju smua neh Islam sebagai salah satu sumber global warming? bisa ane ketok palu skrg?


muslim kan kerjanya kawin dan beranak .... jadi sumber penuhnya dunia ....
dimana ada ajaran boleh punya bini 4 biji ?
nabi agama mana yang bininya sekecamatan ?
cuman islam

untung china dan india mayoritasnya bukan islam .... coba kalau agama mereka itu islam
bisa 2x penduduk dunia dobel
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users