.

Islam sbg sumber Globar warming

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Wed Feb 23, 2011 12:25 pm

mungkin ini suatu hal baru yang mengejutkan kita, tapi coba perhatikan hal-hal berikut :

1. umat Islam wudhu 5x sehari. terdapat sekitar 1 miliar umat muslim di seluruh dunia, katakan saja 1/2 nya yang sholat 5 waktu, menghabiskan sekitar 3 liter air /wudhu, maka jumlah air yg terbuang sia-sia = 500.000.000 orang x 5 waktu x 3 liter air = 7.500.000.000 liter air terbuang sia-sia PER HARI, kali kan sendiri dalam minggu, bulan dan hari. SEMENTARA, ada banyak daerah di seluruh dunia mengalami kesulitan air bersih.

2. dari jumlah 1 miliar itu, katakanlah 300 juta orang, muslim dan muslimah bekerja di kantor, dan menggunakan sekitar 5 menit waktu untuk sholat zuhur dan 5 menit waktu untuk sholat ashar. maka total waktu terbuang : 300.000.000 orang x 2 waktu sholat x 5 menit = 3.000.000.0000 menit terbuang /50.000.000jam , inefisiensi stiap hari, melihat angkanya perhari saja sudah ngeri, apa lagi kalau kita hitung jumlah yg terbuang dalam setahunnya.

3. para muslimah di wajibkan mengunakan jilbab oleh Islam, pakaian tertutup seperti itu membuat muslimah merasa cepat gerah, sehingga apabila di kantor (atau di rumah) cenderung memasang AC lebih rendah. katakanlah pekerja non muslim biasanya memasang suhu pada 25 C, maka muslimah berjilbab maka menurunkan suhunya mungkin 2-3 C. saya bukan ahli listrik, tapi penurunan 2-3 C pasti akan memperbesar daya AC, di kalikan jumlah muslimah yg bekerja, maka angkanya juga pasti akan besar sekali.

4. 5x sehari semua masjid di seluruh dunia mengeluarkan Adzan panggilan sholat. saya tidak menemukan jumlah Masjid di seluruh dunia, namun mungkin jumlahnya jutaan. dan 5 x sehari adzan di dengarkan, dengan range suara bervariasi (tergantung speaker, lokasi dll) maka akan membuat dunia semakin bising. saya tidak tau berapa Decibel angka pastinya. tapi juga pasti akan terasa amat besar. Islam, sadar tidak sadar, menyumbangkan polusi suara pada dunia ini.

5. saat sholat, termasuk sholat jumat, tidak jarang muslim/muslimah harus merelakan kehilangan sendal di masjid. sehingga harus membeli yg baru. tidak ada angka untuk ini, tapi saya yakin tidak sedikit. sehingga ini pun menyumbangkan polusi untuk produksi sendal /sepatu baru yang sebenarnya blm di perlukan. dan juga dampaknya secara ekonomi.

6. hampir smua negara Islam kaya akan minyak bumi. jika negara-negara afrika kaya akan permata, negara eropa, china sbg negara produksi, Singapura, swiss sbg negara penyedia jasa. negara-negara Islam kaya akan sumber daya fosil yang adalah sumber utama pemanasan global. jika saja negara-negara Islam tidak serakah, maka itu akan mendorong dunia untuk berfikir kreatif mencari energy alternatif, yang biru (RAMAH LINGKUNGAN).

7. Listrik di setiap Masjid Musolah yg nyala sepanjang malam. tidak seperti rumah ibadat lainnya, yang lampunya kebanyakan mati di malam hari, atau nyala hanya 2-3 jam di malam hari, masjid dan Musollah menyalakan lampu sepanjang malam untuk sholat magrib, Isya dan Subuh. tidak terkira berapa KWh yg terbuang setiap harinya.

8. hampir di stiap bangunan, sepertinya di wajibkan untuk memiliki Mushola. besarnya bervariasi. tapi untuk sesuatu yang jarang sekali digunakan, hal ini menjadi sangat mubazir. pdhl Muslim bisa sholat di Masjid, atau di fikirkan 1 mushola tuk 5-10 gedung). hal ini tentu saja mempengaruhi efisiensi bangunan. dan sedikit banyak mempengaruhi global warming.

angka-angka yg saya sajikan adalah kasar, blm ada riset untuk mengehtahui persis jumlah pastinya. namun diatas itu, apa yang saya utarakan adalah benar, sehingga langkah pertama yg harus kita lakukan untuk menyelamatkan bumi kita dari pemanasan global adalah stop menjadi muslim.

mari, kita selamatkan bumi bersama.

lets go green, say no to Islam
Last edited by kimi07 on Fri Feb 25, 2011 5:40 pm, edited 2 times in total.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby Si Amang Miyang » Wed Feb 23, 2011 1:34 pm

kimi07 wrote:4. 5x sehari semua masjid di seluruh dunia mengeluarkan Adzan panggilan sholat. saya tidak menemukan jumlah Masjid di seluruh dunia, namun mungkin jumlahnya jutaan. dan 5 x sehari adzan di dengarkan, dengan range suara bervariasi (tergantung speaker, lokasi dll) maka akan membuat dunia semakin bising. saya tidak tau berapa Decibel angka pastinya. tapi juga pasti akan terasa amat besar. Islam, sadar tidak sadar, menyumbangkan polusi suara pada dunia ini.


setuju...klo sdh saat nyaa sholat yaa sholat ajaa...ngapain teriak2 sgla...ky muslim yg laen 'ntuh budegg ajaa... :rolling:

kimi07 wrote:5. saat sholat, termasuk sholat jumat, tidak jarang muslim/muslimah harus merelakan kehilangan sendal di masjid. sehingga harus membeli yg baru. tidak ada angka untuk ini, tapi saya yakin tidak sedikit. sehingga ini pun menyumbangkan polusi untuk produksi sendal /sepatu baru yang sebenarnya blm di perlukan. dan juga dampaknya secara ekonomi.


jd,,muslim yg msk mesjid gak selama nyaa punya niat smbhyg yaa?? :rolling:
User avatar
Si Amang Miyang
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Wed Feb 23, 2011 2:44 pm

jadi lengkaplah

Islam tidak hanya sebagai :
1. pemusnah kebudayaan
2. penjahat terhadap kemanusiaan dan HAM
3. dan kini nambah lagi sebagai, sumber Global Warming
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby aya_el_hamied » Wed Feb 23, 2011 2:53 pm

wach wach benar benar eror eang wt post kyak gnie,,
mana ada eang begituan cuy,,,
itu mach pemikiran amu ndri,, eang jelas anda kurang beruntung sekarang

global warming hanya isu

wlpun hanya isu namun bsa menjdai kenyataan tapi bkan islam eang menyebabkan, udah di jelaskan dalam al Quran bahwasanya pada hari eang akan datang nanti,, eang menguasai bumi ialah negara barat,, eropa
sedangkan kita tahu di eropa banyak industri eang membuat dunia menjadi global warming
namun eang lebih parahnya lagi,, Indonesia sebagai penyumbang efek rumah kaca eang menyebabkan global warming

pakai logika sedikit npa???

udah dewasa tapi masih menyalahkan,,,
pikirlah jalan hidup kamu sendiri

agamamu ea agamamu agamaQ ea agamaQ,,, nanti jujha akan dipertanggung jawabkan di akherat,,, ngapain di ungkit"

kalau dari segi pandang saya dalam agama kristen,, memang blog ini sudah menang mutlak dalam kristen tapi saya kira sudah paham dgn pemikiran umat kristiani bahwa pemikiran orang"nya hanya bisa mengandalkan sedikit argumen tanpa mengetahui asal usulnya + bahasa eang di gunakan kasar + tidak sopan + debat dengan cacian

wassalam
aya_el_hamied
 
Posts: 25
Joined: Sat Feb 19, 2011 8:08 pm
Location: dekat dengan PENCIPTA

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby mikimos » Wed Feb 23, 2011 2:53 pm

lets go green, say no to Islam

Image
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Wed Feb 23, 2011 3:10 pm

aya_el_hamied wrote:global warming hanya isu

silahkan tunjukan bukti nya. saya pernah dengar ceramah langsung Al Gore (pemenang Nobel & wakil presiden amrik ke 44) dia jabarkan panjang lebar bahaya global warming. anda siapa?
skrg gini deh, jika anda benar, al gore salah, tidak ada salahnya bersikap preventif bukan?
TAPI
jika Al Gore benar dan anda salah? maka 200 tahun lagi, jika tdk ada perubahan skrg. kita akan mewarisi bumi yg tidak dapat di tinggali lagi


aya_el_hamied wrote:
sedangkan kita tahu di eropa banyak industri eang membuat dunia menjadi global warming
namun eang lebih parahnya lagi,, Indonesia sebagai penyumbang efek rumah kaca eang menyebabkan global warming

itu benar smua,
saya tidak kesampingkan fakta itu.
TAPI ITU tidak menampik bahwa Islam JUGA turut berperan sebagai penyebab global warming.

aya_el_hamied wrote:pakai logika sedikit npa???

udah dewasa tapi masih menyalahkan,,,
pikirlah jalan hidup kamu sendiri

skrg saya menuntut anda memakai logika anda untuk membantah point2 yg saya tuliskan. buktikan itu salah, dan Islam tidak menyebabkan global warming.

aya_el_hamied wrote:agamamu ea agamamu agamaQ ea agamaQ,,, nanti jujha akan dipertanggung jawabkan di akherat,,, ngapain di ungkit"



ini ga ada kaitannya dengan akhirat bung, akhirat urusan masing2, tapi ini tentang penyelamatan bumi.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby aya_el_hamied » Wed Feb 23, 2011 3:59 pm

maka jumlah air yg terbuang sia-sia = 500.000.000 orang x 5 waktu x 3 liter air = 7.500.000.000 liter air terbuang sia-sia PER HARI, kali kan sendiri dalam minggu, bulan dan hari. SEMENTARA, ada banyak daerah di seluruh dunia mengalami kesulitan air bersih.

itu berarti anda kurang perhitungan dalam memahami,,,
itu kalau anda membayangkannya hanya islam saja,, sedangkan dari eang lain juga bersuci menggunakan air juga tho???
apakah anda jarang mandi??? ingat di bumi ini jumlah populasi semakin tinggi apalagi setiap harinya orang mandi berapa kali??? bayangkan,,,kalau anda bilang itu hal eang sia",,, anda salah kaprah,,, orang tua saya menjelaskan bila kita berhadapan dengan Tuhan Maha Suci,, mengapa kita tidak berwudhu???
anda tahu sendri bahwa kuasa ALLAH sangat luas,,, bahkan ALLAH menciptakan segalanya itu untuk dipelajari,kalau saya melihat dari segi pandang anda,, sebenarnya kurang luas kalau dikatakan

para muslimah di wajibkan mengunakan jilbab oleh Islam, pakaian tertutup seperti itu membuat muslimah merasa cepat gerah, sehingga apabila di kantor (atau di rumah) cenderung memasang AC lebih rendah.

dari jawaban anda sungguh ironis,,, mengapa hal eang membutuhkan daya efisiensi eang bermanfaat harus di perdebatkan??
memang jelas anda benar,,, tapi bukankah seharusnya tak masalah bila anda tidak memasang AC dengan suhu eang lebih rendah
BUKAN CENDERUNG MEMASANG AC LEBIH RENDAH,,, hehehehehehe (belajar bahasanya lebih di tingkatkan ea,,,nak) :rolling:

dengan range suara bervariasi (tergantung speaker, lokasi dll) maka akan membuat dunia semakin bising.

waw,,, anda sungguh jenius,,, dengar nak,,, dengan adanya suara adzan justru menambah ramai dunia hehehehehe
untuk memenuhi panggilan ALLAH serta memperingatkan agar umat beragama eang lain untuk saling menghargai,,,
justru ketika magrib tiba tetangga saya kristiani malah menghidupkan tape dengan sekerasnya,, bukankah seharusnya ketika adzan magrib datang,,, menyambut kesunyian malam dengan sejuknya hikmah suara adzan dengan hikmat

saat sholat, termasuk sholat jumat, tidak jarang muslim/muslimah harus merelakan kehilangan sendal di masjid. sehingga harus membeli yg baru.

kalau urusan sandal??? ehm,,, saya malah curiga,,, apakah anda juga termasuk umat muslim eang akan shalat jum'at???? alhamdulillah kalau begitu, tapi kehilangan terus membeli sandal baru itu bukan hal eang baru,,, manfaatkanlah pemanfaatan eang baik, mngapa harus membeli sandal??? bukankah pabrik sandal membuat sandal guna memenuhi kiegiatan ekonomi n mendapatkan keuntungan,,, anda tahu,,, kalau anda perhatikan bila tidak ada perusahaan sandal jepit,, bnyak warga eang menjadi pengangguran n tidak punya lapangan kerja, rakyat menjadi sengsara n tidak bisa bertahan hidup =;

negara-negara Islam kaya akan sumber daya fosil yang adalah sumber utama pemanasan global. jika saja negara-negara Islam tidak serakah, maka itu akan mendorong dunia untuk berfikir kreatif mencari energy alternatif, yang biru (RAMAH LINGKUNGAN).

nak,,, anda harus lebih belajar tentang kehidupan ini,, banyak filosofis eang mesti anda pelajari n ilhami agar berilmu
kalau eang palig bawah,,, sebenarnya sy mau menjawab namun anda sampai sekarang belum memahami hal eang pernah seseorang utarakan kepada anda,,, maknailah hidup anda dahulu :turban:

wassalam,,,semoga hati anda terbuka
aya_el_hamied
 
Posts: 25
Joined: Sat Feb 19, 2011 8:08 pm
Location: dekat dengan PENCIPTA

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Wed Feb 23, 2011 4:24 pm

aya_el_hamied wrote:itu kalau anda membayangkannya hanya islam saja,, sedangkan dari eang lain juga bersuci menggunakan air juga tho???

smua orang perlu mandi,
cuma di Islam, perlu extra membuang air bersih, saat berwudhu, please jgn OOT. ga ada agama lain yg nyuruh buang air bersih selain Islam.
apakah dengan berwhudu, muslim tdk perlu mandi?
suatu penyamaan yg tidak linear dan b*d*h (maaf)

aya_el_hamied wrote:dari jawaban anda sungguh ironis,,, mengapa hal eang membutuhkan daya efisiensi eang bermanfaat harus di perdebatkan??
memang jelas anda benar,,, tapi bukankah seharusnya tak masalah bila anda tidak memasang AC dengan suhu eang lebih rendah
BUKAN CENDERUNG MEMASANG AC LEBIH RENDAH,,, hehehehehehe (belajar bahasanya lebih di tingkatkan ea,,,nak) :rolling:

jadi anda setuju neh, Jilbab membuat global warming ?
YANG di Bold, entah anda ga tau soal daya listrik atau tidak tapi selisih 1-2 C itu berharga loh bagi konsumsi watt listrik bangunan (silahkan tanya tukang listrik temen anda yg beragama Islam jika anda tidak percaya saya) dan berapa angkanya kalau di kalikan jutaan orang ?
chek ur brain sblm mentertawakan orang lain
please gime smart answer please

aya_el_hamied wrote:waw,,, anda sungguh jenius,,, dengar nak,,, dengan adanya suara adzan justru menambah ramai dunia hehehehehe
untuk memenuhi panggilan ALLAH serta memperingatkan agar umat beragama eang lain untuk saling menghargai,,,
justru ketika magrib tiba tetangga saya kristiani malah menghidupkan tape dengan sekerasnya,, bukankah seharusnya ketika adzan magrib datang,,, menyambut kesunyian malam dengan sejuknya hikmah suara adzan dengan hikmat

rame versi anda,
hikmat dan nikmat hanya bagi muslim aja,
bagi non-Islam itu polusi suara.

OOT detected,
tetangga anda tidak bisa di jadikan bahan statistik, brp banyak tetangga Kristen anda? brp banyak yg nyalain tape saat adzan? 5 waktu kah dia menyalakannya? apakah hal itu di ikuti Kristen seluruh dunia?
bandingkan dengan
jutaan masjid yg menyuarakan adzan ?
suatu pembandingan yg lagi-lagi (maaf) B*d*h

ada pembelaan lebih pintar?

aya_el_hamied wrote:,, manfaatkanlah pemanfaatan eang baik, mngapa harus membeli sandal??? bukankah pabrik sandal membuat sandal guna memenuhi kiegiatan ekonomi n mendapatkan keuntungan,,, anda tahu,,, kalau anda perhatikan bila tidak ada perusahaan sandal jepit,, bnyak warga eang menjadi pengangguran n tidak punya lapangan kerja, rakyat menjadi sengsara n tidak bisa bertahan hidup =;


penganguran bukan di berdayakan menjadi sesuatu yg konsumtif, sendal yg masih bagus, trus hilang, malah jadi pemborosan. lain hal klo sudah aus dll.

again,
be smart please


aya_el_hamied wrote:wassalam,,,semoga hati anda terbuka

smoga otak anda lebih terbuka :)
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby Si Amang Miyang » Wed Feb 23, 2011 10:14 pm

aya_el_hamied wrote:waw,,, anda sungguh jenius,,, dengar nak,,, dengan adanya suara adzan justru menambah ramai dunia hehehehehe
untuk memenuhi panggilan ALLAH serta memperingatkan agar umat beragama eang lain untuk saling menghargai,,,


mgkn Tuhan nyaa takut d tinggal kli yaa?? :rolling:

aya_el_hamied wrote:justru ketika magrib tiba tetangga saya kristiani malah menghidupkan tape dengan sekerasnya,, bukankah seharusnya ketika adzan magrib datang,,, menyambut kesunyian malam dengan sejuknya hikmah suara adzan dengan hikmat
wassalam,,,semoga hati anda terbuka


iyaa...hikmat...saking hikmat nyaa bikin tlinga budegg & pngn :vom:
User avatar
Si Amang Miyang
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby yusah » Thu Feb 24, 2011 10:51 am

kimi07 wrote:mungkin ini suatu hal baru yang mengejutkan kita, tapi coba perhatikan hal-hal berikut :

1. umat Islam wudhu 5x sehari. terdapat sekitar 1 miliar umat muslim di seluruh dunia, katakan saja 1/2 nya yang sholat 5 waktu, menghabiskan sekitar 3 liter air /wudhu, maka jumlah air yg terbuang sia-sia = 500.000.000 orang x 5 waktu x 3 liter air = 7.500.000.000 liter air terbuang sia-sia PER HARI, kali kan sendiri dalam minggu, bulan dan hari. SEMENTARA, ada banyak daerah di seluruh dunia mengalami kesulitan air bersih.

2. dari jumlah 1 miliar itu, katakanlah 300 juta orang, muslim dan muslimah bekerja di kantor, dan menggunakan sekitar 5 menit waktu untuk sholat zuhur dan 5 menit waktu untuk sholat ashar. maka total waktu terbuang : 300.000.000 orang x 2 waktu sholat x 5 menit = 3.000.000.0000 menit terbuang /50.000.000jam , inefisiensi stiap hari, melihat angkanya perhari saja sudah ngeri, apa lagi kalau kita hitung jumlah yg terbuang dalam setahunnya.

3. para muslimah di wajibkan mengunakan jilbab oleh Islam, pakaian tertutup seperti itu membuat muslimah merasa cepat gerah, sehingga apabila di kantor (atau di rumah) cenderung memasang AC lebih rendah. katakanlah pekerja non muslim biasanya memasang suhu pada 25 C, maka muslimah berjilbab maka menurunkan suhunya mungkin 2-3 C. saya bukan ahli listrik, tapi penurunan 2-3 C pasti akan memperbesar daya AC, di kalikan jumlah muslimah yg bekerja, maka angkanya juga pasti akan besar sekali.

4. 5x sehari semua masjid di seluruh dunia mengeluarkan Adzan panggilan sholat. saya tidak menemukan jumlah Masjid di seluruh dunia, namun mungkin jumlahnya jutaan. dan 5 x sehari adzan di dengarkan, dengan range suara bervariasi (tergantung speaker, lokasi dll) maka akan membuat dunia semakin bising. saya tidak tau berapa Decibel angka pastinya. tapi juga pasti akan terasa amat besar. Islam, sadar tidak sadar, menyumbangkan polusi suara pada dunia ini.

5. saat sholat, termasuk sholat jumat, tidak jarang muslim/muslimah harus merelakan kehilangan sendal di masjid. sehingga harus membeli yg baru. tidak ada angka untuk ini, tapi saya yakin tidak sedikit. sehingga ini pun menyumbangkan polusi untuk produksi sendal /sepatu baru yang sebenarnya blm di perlukan. dan juga dampaknya secara ekonomi.

6. hampir smua negara Islam kaya akan minyak bumi. jika negara-negara afrika kaya akan permata, negara eropa, china sbg negara produksi, Singapura, swiss sbg negara penyedia jasa. negara-negara Islam kaya akan sumber daya fosil yang adalah sumber utama pemanasan global. jika saja negara-negara Islam tidak serakah, maka itu akan mendorong dunia untuk berfikir kreatif mencari energy alternatif, yang biru (RAMAH LINGKUNGAN).


angka-angka yg saya sajikan adalah kasar, blm ada riset untuk mengehtahui persis jumlah pastinya. namun diatas itu, apa yang saya utarakan adalah benar, sehingga langkah pertama yg harus kita lakukan untuk menyelamatkan bumi kita dari pemanasan global adalah stop menjadi muslim.

mari, kita selamatkan bumi bersama.

lets go green, say no to Islam

silahkan anda hitung semuanya.....
yang jelas anda harus berterimakasih pada muslim.. karena muslimlah duania ini belum kiamat...he he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Thu Feb 24, 2011 10:57 am

yusah wrote:silahkan anda hitung semuanya.....
yang jelas anda harus berterimakasih pada muslim.. karena muslimlah duania ini belum kiamat...he he he


OOT detected

kehilangan sangahan ya?

btw, ada benernya juga, Tuhan bersabar, nunggu Muslim bertobat barulah dunia kiamat. he he he
Si Amang Miyang wrote:
mgkn Tuhan nyaa takut d tinggal kli yaa?? :rolling:


asli lucu bro, wkwkwkw

Si Amang Miyang wrote:
iyaa...hikmat...saking hikmat nyaa bikin tlinga budegg & pngn :vom:


supaya Aya el hamied bisa berempati perasaan kafir thd adzan. coba saya minta anda tuk banyangin suara barongsai, lengkap dengan tambur dll, atau lagu2 china (yg km ga ngerti bahasanya), durasi 2-3 menit aja, tapi nyala 5 x sehari, termasuk jam 4 pagi, bertahun..... please imagine that, nikmat kah????
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby Si Amang Miyang » Thu Feb 24, 2011 12:50 pm

Si Amang Miyang wrote:
iyaa...hikmat...saking hikmat nyaa bikin tlinga budegg & pngn :vom:


kimi07 wrote:supaya Aya el hamied bisa berempati perasaan kafir thd adzan. coba saya minta anda tuk banyangin suara barongsai, lengkap dengan tambur dll, atau lagu2 china (yg km ga ngerti bahasanya), durasi 2-3 menit aja, tapi nyala 5 x sehari, termasuk jam 4 pagi, bertahun..... please imagine that, nikmat kah????


jgn lagu mandarin,,suara2 yg datang dr speaker mesjid ajaa blm tntu ia mengerti apa arti nyaa... :rolling:
User avatar
Si Amang Miyang
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby yusah » Thu Feb 24, 2011 5:13 pm

yusah wrote:silahkan anda hitung semuanya.....
yang jelas anda harus berterimakasih pada muslim.. karena muslimlah duania ini belum kiamat...he he he

kimi07 wrote:OOT detected

kehilangan sangahan ya?

btw, ada benernya juga, Tuhan bersabar, nunggu Muslim bertobat barulah dunia kiamat. he he he

kalo muslim menggunakan semua fasuilitas itu kan untuk memuji dan memuja Tuhan. Tuhan senang dengan itu tentunya. lha anda dan kafirun semuanya menghabiskan O2 gratis tiap hari tanpa sedikitpun berterimakasih.... kapan anda tobat om..? segeralah sebelum nyawamu di cabut... Ok..he he :finga:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Thu Feb 24, 2011 5:40 pm

yusah wrote:kalo muslim menggunakan semua fasuilitas itu kan untuk memuji dan memuja Tuhan. Tuhan senang dengan itu tentunya. lha anda dan kafirun semuanya menghabiskan O2 gratis tiap hari tanpa sedikitpun berterimakasih.... kapan anda tobat om..? segeralah sebelum nyawamu di cabut... Ok..he he :finga:

ralat nya,
tuk memuji dan menyembah Allah /swt bukan Tuhan.
coz, Tuhan yang asli itu pasti ga gila di sembah, dan pasti mendukung upaya Go Green (Dia yg menciptakan bumi, so pasti Dia mau Kita merawat bumi), tdk seperti tuhan mu itu yng gila di sembah sampai-sampai menyebabkan polusi suara, pemubaziran air bersih dll.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby yusah » Thu Feb 24, 2011 5:43 pm

yusah wrote:kalo muslim menggunakan semua fasuilitas itu kan untuk memuji dan memuja Tuhan. Tuhan senang dengan itu tentunya. lha anda dan kafirun semuanya menghabiskan O2 gratis tiap hari tanpa sedikitpun berterimakasih.... kapan anda tobat om..? segeralah sebelum nyawamu di cabut... Ok..he he :finga:

kimi07 wrote:ralat nya,
tuk memuji dan menyembah Allah /swt bukan Tuhan.
coz, Tuhan yang asli itu pasti ga gila di sembah, dan pasti mendukung upaya Go Green (Dia yg menciptakan bumi, so pasti Dia mau Kita merawat bumi), tdk seperti tuhan mu itu yng gila di sembah sampai-sampai menyebabkan polusi suara, pemubaziran air bersih dll.

mohon diperjelas arti tuhan yang asli itu... biar tidak salah tafsir..he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Thu Feb 24, 2011 6:04 pm

ga heran jd muslim, tulisan jelas di depan mata, masih di tanyain. cape deh

yusah wrote:mohon diperjelas arti tuhan yang asli itu... biar tidak salah tafsir..he he


kimi07 wrote: Tuhan yang asli itu pasti ga gila di sembah, dan pasti mendukung upaya Go Green (Dia yg menciptakan bumi, so pasti Dia mau Kita merawat bumi), tdk seperti tuhan mu itu yng (Tuhan yg asli tidak ) gila di sembah sampai-sampai menyebabkan polusi suara, pemubaziran air bersih dll.


dah jelas,
back to topic plz, or kamu membenarkan bahwa islam itu sebagai sumber pemanasan global?
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Thu Feb 24, 2011 6:07 pm

kimi07 wrote:jadi lengkaplah

Islam tidak hanya sebagai :
1. pemusnah kebudayaan
2. penjahat terhadap kemanusiaan dan HAM
3. dan kini nambah lagi sebagai, sumber Global Warming

:axe:
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Thu Feb 24, 2011 6:08 pm

mikimos wrote:lets go green, say no to Islam

Image



miki..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby yusah » Fri Feb 25, 2011 4:46 pm

kimi07 wrote: Tuhan yang asli itu pasti ga gila di sembah, dan pasti mendukung upaya Go Green (Dia yg menciptakan bumi, so pasti Dia mau Kita merawat bumi), tdk seperti tuhan mu itu yng (Tuhan yg asli tidak ) gila di sembah sampai-sampai menyebabkan polusi suara, pemubaziran air bersih dll.

dah jelas,
back to topic plz, or kamu membenarkan bahwa islam itu sebagai sumber pemanasan global?

kalo cuma gitu tuhan asli aku juga bisa dong disebut tuhan asli..karena
aku ga gila disembah.. dan akupun mendukung upaya go Green... aku jadi tuhan kamu dong... he he
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Islam sbg sumber Globar warming

Postby kimi07 » Fri Feb 25, 2011 5:17 pm

kimi07 wrote: Tuhan yang asli itu pasti ga gila di sembah, dan pasti mendukung upaya Go Green (Dia yg menciptakan bumi, so pasti Dia mau Kita merawat bumi), tdk seperti tuhan mu itu yng (Tuhan yg asli tidak ) gila di sembah sampai-sampai menyebabkan polusi suara, pemubaziran air bersih dll.

dah jelas,
back to topic plz, or kamu membenarkan bahwa islam itu sebagai sumber pemanasan global?

yusah wrote:kalo cuma gitu tuhan asli aku juga bisa dong disebut tuhan asli..karena
aku ga gila disembah.. dan akupun mendukung upaya go Green... aku jadi tuhan kamu dong... he he


dasar Muslim,
tukang potong,
baca yg ga di bold dunk, apakah ente juga nyiptain bumi?

harap belajar baca yg bener dulu ya, sblm debat sama ane
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users