.

benar/salah penafsiran agama tidak berhub dgn penodaan agama

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

benar/salah penafsiran agama tidak berhub dgn penodaan agama

Postby palestina » Mon Feb 21, 2011 11:07 am

ada muslim yg beropini...bila lagu indonesia raya dinyanyikan bercampur aduk/terbalik,apakah bukan penodaan? ya, kita anggap itu penodaan..

tapi darimana anda nyatakan bhw ahmadiyah menyanyikan terbalik??

menurut ahmadi,justru merekalah yg benar..dan kalianlah yg terbalik..

dan yg kedua..tidak ada hub nya salah penafsiran (kalaupun begitu) dengan menyanyikan lagu!!

saya disini minta argumentasi muslim yg serius menyatakan ahmadiyah lakukan penodaan agama..

menurutku,ahmadiyah tidak lakukan penodaan..

semua umat beragama yg salah menafsirkan suatu ajaran agama,tidak bisa
disebut lakukan penodaan agama..

saya tidak berkata ahmadiyah salah menafsirkan ISLAM..

saya justru cenderung berkata ahmadiyahlah yg benar dlm menafsirkan ISLAM..

benar/salahnya tafsiran agama tidak ada hubungan dgn penodaan agama.


jika kalian anggap ajaran yg menyimpang dari ISLAM YG BENAR ADALAH PENODAAN,maka karena islam terbagi jadi 73 sekte,dan hanya 1 sekte yg benar..
berarti 95% aliran islam telah melakukan penodaan PADA ISLAM..

BENAR GAK?

sebetulnya tidak ada umat yg sengaja mau melakukan penodaan pada agamanya sendiri..

misal David koresh..yg salah menafsirkan Bible,(misalnya) tidak bisa disebut lakukan penodaan Kristen..Kristen tidak bisa dinodai hanya karena salah tafsiran..

david dianggap melanggar hukum...karena mengajarkan bunuh diri masal..itu saja..
palestina
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: benar/salah penafsiran agama tidak berhub dgn penodaan agama

Postby Musicman » Mon Feb 21, 2011 12:06 pm

Palestina wrote:
ada muslim yg beropini...bila lagu indonesia raya dinyanyikan bercampur aduk/terbalik,apakah bukan penodaan? ya, kita anggap itu penodaan..
tapi darimana anda nyatakan bhw ahmadiyah menyanyikan terbalik??

muslimnya siapa?anda ngga tanya Manusia yg menjawab tsb?menurut saya ngga tuh..
persamaan lagu Indonesia raya bercampur aduk/terbalik ber-analogi dengan ahmadiyah "menyanyikan lagu terbalik"?saya gk melihat "benang merah" dan kecocokan analogi anda..bisa lbh detail?

dan yg kedua..tidak ada hub nya salah penafsiran (kalaupun begitu) dengan menyanyikan lagu!!

kedua kalinya:siapa muslimnya yg bilang gt?

saya disini minta argumentasi muslim yg serius menyatakan ahmadiyah lakukan penodaan agama..
menurutku,ahmadiyah tidak lakukan penodaan..
semua umat beragama yg salah menafsirkan suatu ajaran agama,tidak bisa
disebut lakukan penodaan agama..
saya tidak berkata ahmadiyah salah menafsirkan ISLAM..

anehnya..anda bukan Islam tp bisa menafsirkan kesalahan dengan kacamata muslim..
argument muslim sudah tak terhitung...search google ...

sebetulnya tidak ada umat yg sengaja mau melakukan penodaan pada agamanya sendiri..

jd krn dipaksa? :green:

misal David koresh..yg salah menafsirkan Bible,(misalnya) tidak bisa disebut lakukan penodaan Kristen..Kristen tidak bisa dinodai hanya karena salah tafsiran..
david dianggap melanggar hukum...karena mengajarkan bunuh diri masal..itu saja..

yah versi kristen mah ...knp dibawa2 kesini..
User avatar
Musicman
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: benar/salah penafsiran agama tidak berhub dgn penodaan agama

Postby palestina » Mon Feb 21, 2011 12:56 pm

saya disini minta argumentasi muslim yg serius menyatakan ahmadiyah lakukan penodaan agama..
menurutku,ahmadiyah tidak lakukan penodaan..
semua umat beragama yg salah menafsirkan suatu ajaran agama,tidak bisa
disebut lakukan penodaan agama..
saya tidak berkata ahmadiyah salah menafsirkan ISLAM..


anehnya..anda bukan Islam tp bisa menafsirkan kesalahan dengan kacamata muslim..

siapa bilang saya menafsirkan kesalahan dengan kacamata muslim???? ngawur
saya menafsirkan pake nalar sendiri!

anda belum mampu membantah argumenku bhw PERBEDAAN TAFSIR AGAMA TDK ADA HUBUNGANNYA DGN PENODAAN AGAMA..
palestina
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: benar/salah penafsiran agama tidak berhub dgn penodaan agama

Postby palestina » Mon Feb 21, 2011 1:02 pm

anehnya..anda bukan Islam tp bisa menafsirkan kesalahan dengan kacamata muslim..
apakah kau pikir hanya umat agama X yg bisa menafsirkan agama X dengan benar??
very stupid answer
palestina
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: benar/salah penafsiran agama tidak berhub dgn penodaan agama

Postby Musicman » Mon Feb 21, 2011 1:06 pm

palestina wrote:
anda belum mampu membantah argumenku bhw PERBEDAAN TAFSIR AGAMA TDK ADA HUBUNGANNYA DGN PENODAAN AGAMA


saya sudah sebut

Palestina wrote:

ada muslim yg beropini...bila lagu indonesia raya dinyanyikan bercampur aduk/terbalik,apakah bukan penodaan? ya, kita anggap itu penodaan..
tapi darimana anda nyatakan bhw ahmadiyah menyanyikan terbalik??


muslimnya siapa?anda ngga tanya Manusia yg menjawab tsb?menurut saya ngga tuh..persamaan lagu Indonesia raya bercampur aduk/terbalik ber-analogi dengan ahmadiyah "menyanyikan lagu terbalik"?saya gk melihat "benang merah" dan kecocokan analogi anda..bisa lbh detail?


lha..benang merahnya aja anda gk jelaskan?
malah saya dibilang :
anda belum mampu membantah argumenku bhw PERBEDAAN TAFSIR AGAMA TDK ADA HUBUNGANNYA DGN PENODAAN AGAMA..

jgn2 memang tidak bisa menjelaskan?..mudah2an jgn sampai..

saya ulang ke 2 x:
saya gk melihat "benang merah" dan kecocokan analogi anda..bisa lbh detail?

Mudah2an tidak seperti keledai..
User avatar
Musicman
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: benar/salah penafsiran agama tidak berhub dgn penodaan agama

Postby Musicman » Mon Feb 21, 2011 1:08 pm

ada muslim yg beropini...bila lagu indonesia raya dinyanyikan bercampur aduk/terbalik,apakah bukan penodaan? ya, kita anggap itu penodaan..


ini udah kali ketiga saya tanya:siapa muslimnya?
sebetulnya tidak ada umat yg sengaja mau melakukan penodaan pada agamanya sendiri..

jd krn dipaksa?

yg kedua kali pula saya tanya...jd penodaan agama krn dipaksa? :green:

kl ini maaf...anda sudah taraf keledai

very stupid answer


baik mas...silahkan..jelaskan benar merahnya kl anda pintar...silahkan ajari saya...
User avatar
Musicman
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: benar/salah penafsiran agama tidak berhub dgn penodaan agama

Postby palestina » Mon Feb 21, 2011 2:20 pm

ada muslim yg beropini...bila lagu indonesia raya dinyanyikan bercampur aduk/terbalik,apakah bukan penodaan? ya, kita anggap itu penodaan..

ini udah kali ketiga saya tanya:siapa muslimnya?
muslim anti ahmadiyah yg mewakili ISLAM di tv one..
sebetulnya tidak ada umat yg sengaja mau melakukan penodaan pada agamanya sendiri..

jd krn dipaksa?

umat yg sengaja lakukan penodaan pada agamanya sendiri (dgn pernyataan dlm pengajarannya) adalah TIDAK MUNGKIN.jadi ahmadiyah TIDAK MELAKUKAN PENODAAN PADA ISLAM..
palestina
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: benar/salah penafsiran agama tidak berhub dgn penodaan agama

Postby Musicman » Mon Feb 21, 2011 3:37 pm

palestina » Mon Feb 21, 2011 2:20 pm
ada muslim yg beropini...bila lagu indonesia raya dinyanyikan bercampur aduk/terbalik,apakah bukan penodaan? ya, kita anggap itu penodaan..


ini udah kali ketiga saya tanya:siapa muslimnya?

muslim anti ahmadiyah yg mewakili ISLAM di tv one..

sumbernya gt doang..?sumber by "katanya"alias emeng2 (ABG mod ;on)?
kl td malam di TVRI ane bilang ada berita yg bicara di TV one itu tuh muslim boongan..ente hrsnya juga percaya ya...gmn?
sebetulnya tidak ada umat yg sengaja mau melakukan penodaan pada agamanya sendiri..


jd krn dipaksa?


umat yg sengaja lakukan penodaan pada agamanya sendiri (dgn pernyataan dlm pengajarannya) adalah TIDAK MUNGKIN.jadi ahmadiyah TIDAK MELAKUKAN PENODAAN PADA ISLAM..

lho..kan pertanyaan saya
saya sudah sebut

Palestina wrote:

ada muslim yg beropini...bila lagu indonesia raya dinyanyikan bercampur aduk/terbalik,apakah bukan penodaan? ya, kita anggap itu penodaan..
tapi darimana anda nyatakan bhw ahmadiyah menyanyikan terbalik??


muslimnya siapa?anda ngga tanya Manusia yg menjawab tsb?menurut saya ngga tuh..persamaan lagu Indonesia raya bercampur aduk/terbalik ber-analogi dengan ahmadiyah "menyanyikan lagu terbalik"?saya gk melihat "benang merah" dan kecocokan analogi anda..bisa lbh detail?


jgn2 memang tidak bisa menjelaskan?..mudah2an jgn sampai..

saya ulang ke 2 x:
saya gk melihat "benang merah" dan kecocokan analogi anda..bisa lbh detail?


lha..benang merahnya aja anda gk bisa jelaskan?
pertanyaan ke 3 kalinya:"persamaan lagu Indonesia raya bercampur aduk/terbalik ber-analogi dengan ahmadiyah "menyanyikan lagu terbalik"?saya gk melihat "benang merah" dan kecocokan analogi anda..bisa lbh detail?
saya gk melihat "benang merah" dan kecocokan analogi anda..bisa lbh detail?


otak keledai sudah terlewati , otak anda sudah 1/2 dibawah level kecambah...
umat yg sengaja lakukan penodaan pada agamanya sendiri (dgn pernyataan dlm pengajarannya) adalah TIDAK MUNGKIN.jadi ahmadiyah TIDAK MELAKUKAN PENODAAN PADA ISLAM..

tidak mungkin?..oo..jd tidak sengaja menurut anda..barangkali penodaannya saat dia "mimpi jalan saat tidur"..
lbh pas...
User avatar
Musicman
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: benar/salah penafsiran agama tidak berhub dgn penodaan agama

Postby palestina » Tue Feb 22, 2011 12:50 pm

menurut saya ngga tuh..persamaan lagu Indonesia raya bercampur aduk/terbalik ber-analogi dengan ahmadiyah "menyanyikan lagu terbalik"?saya gk melihat "benang merah" dan kecocokan analogi anda..bisa lbh detail?

bagus kalu begitu..memang muslimnya (yg anti ahmadiyah) yg **** !

dia anggap ahmadiyah buat kitab suci baru,nabi baru,ajaran baru...dianggap seperti menyanyikan lagu dg cara amburadul..gitu aja kok pale tanya??!!!!!
palestina
 
Posts: 877
Joined: Wed Feb 17, 2010 6:15 pm

Re: benar/salah penafsiran agama tidak berhub dgn penodaan a

Postby sahabatbaik » Sun Mar 31, 2013 11:41 pm

Ya saya mengerti maksudnya.

penodaan agama berarti orang tersebut tidak melakukan sesuai dengan ajaran agamanya.
maka tidak bisa digunakan untuk menentukan benar/salah suatu agama.

"Pohon yang baik akan menghasilkan buah yang baik dan pohon yang buruk akan menghasilkan buah yang buruk pula"

prinsip diatas akan berlaku jika hanya pengikutnya secara umum berupaya untuk melakukan sesuai ajarannya.
dan itu berarti harus sesuai dengan kitab sucinya (bukan aturan agama masing-masing)

maka silahkan menguji agama yang sudah benar-benar menjalankan kitab sucinya dan lihatlah hasilnya, apakah menghasilkan pengikut2 yang baik.

contoh:
Kristen pada umumnya dikenal tidak baik karena peperangan dan sebagainya, namun kita semua tahu bahwa kitab sucinya (Alkitab) mengajarkan mereka
untuk saling mengasihi bahkan mengasihi musuh sekalipun, tidak membalas kejahatan dan tidak mengangkat pedang (berperang) dan sibuk memberitakan kabar baik.
maka Kristen tersebut tidak bisa digunakan untuk menentukan apakah Kristen itu benar/salah (karena dianggap mereka melakukan penodaan)

bagaimana dengan Islam? Salah satu agama yang juga dikenal banyak menghasilkan hal-hal yang tidak baik apakah memang melakukan penodaan? atau memang sesuai dengan ajarannya? itu patut direnungkan.

Ya penodaan agama tidak bisa digunakan (tidak berbubungan) dengan benar/salah penafsiran

benar/salah penafsiran agama tidak berhub dgn penodaan agama
benar/salah penafsiran agama tidak berhub dgn penodaan agama Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
sahabatbaik
 
Posts: 35
Joined: Tue Jul 31, 2012 5:13 am


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]