.

Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby saia » Wed Apr 27, 2011 1:06 am

Mari kita berdoa dalam hati masing-masing untuk dibukanya jalan yg benar ....

ditunggu lho CM19 traktirannya :green:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby candra_mukti19 » Tue May 03, 2011 8:00 pm

saia wrote:Mari kita berdoa dalam hati masing-masing untuk dibukanya jalan yg benar ....

ditunggu lho CM19 traktirannya :green:


kirain gw yang mo loe traktir? :stun:
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby abbadul » Tue May 03, 2011 10:51 pm

candra_mukti19 wrote:gm cuma bingung. gimana cara gw keluar Islam, lalo masuk aja belum?

ampe skarang, ge masih nyari, yang mana yang katanya Islam yang bener itu?

pertama-tama, gw mengikuti Islam mazhab syafiiyah. (mengikuti bukan berarti "masuk Islam" lho, tapi maksudnya belajar).

eh..kata orang salafi/wahabi, ajaran NU mah sesat, dan orang-orangnya pelaku bid`ah. akhirnya ge ngikutin pengajian salafi. pengen tau, islam yang benar versi salafi itu gimana sih.

udah lama ngaji di salafi, eh ktemu ma orang NII. kata orang NII "ntu salafi sesat, soalnya gak memiliki negara Islam. mending masuk NII, bisa hidup di negara Islam, yang sepenuhnya menjalankan syariat islam".

akhirnya gw masuk NII. beberapa tahun nyantri di NII, ktemu ma orang LDII. kata mereka, "NU, salafi, NII, semua itu sesat. karena untuk menegakan Islam itu tidak cukup dengan berdirinya negara Islam, melainkan harus berdirinya imamah, dalilnya ini itu, dsb".

akhirnya nyungsep dah gw di LDII selama 5 tahun, sebelum akhirnya ktemu orang. orang-orang LDII kalo diajak debat ma orang syiah, mingkem semua, gak bisa jawab dalil-dalilnya.

sialnya, di syiah itu banyak amat ustadznya. kalo ikut ngaji ke ustad ini, lalu dituduh sesat ma ustadz yang itu. kalo ngaji di ustadz yang itu, dibilang sesat ma ustadz yang ini. trus gw bingung, "kapan gw gak sesatnya kalo begini? dimana-mana, kemana-mana dibilang sesat mlulu. orang islam lagi yang nuduh. capek dah gw." orang-orang syiah, ustadz-ustadznya, ulama-ulamanya juga kerjaannya tengkar mlulu. males gw.

trus gw baca komik perselingkuhan muhammad ma Mariyah, nanyain ke ustadz syiah. eh, si ustadz ngakuin bahwa riwayat itu benar. cuma si ustadz mengatakan bahwa yang dilakukan muhammad itu benar, karna untuk memberi pelajaran kepada istrinya Hafsa.

tamat dah...

mbah.erott wrote:Tamat??? Maksudnya apa bro CM?

Sebenarnya gejala saling mengkafirkan di antara umat islam sudah saya perhatikan sejak lama. Tapi baru kali ini saya baca pengalaman seorang pembela islam dalam hal di atas.

Thanks CM! :supz:

Mungkin maksud bro CM, selesailah sudah segala jeri-payahnya dalam mencari kebenaran dalam islam

Gimana bro CM, tul ga tuh kesimpulan q ?
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby MasaIya » Tue May 10, 2011 12:15 pm

candra_mukti19 wrote:trus gw baca komik perselingkuhan muhammad ma Mariyah, nanyain ke ustadz syiah. eh, si ustadz ngakuin bahwa riwayat itu benar. cuma si ustadz mengatakan bahwa yang dilakukan muhammad itu benar, karna untuk memberi pelajaran kepada istrinya Hafsa.

tamat dah...

Lho, kok tamat? Itu kan sunnah Nabi. Lebih baik dipraktekkan untuk menghukum istri yang tak taat pada suami. Jika istri bawel, suami bisa ngebor babu di ranjang istri untuk memberi pelajaran kepada istri. Top dan Islamiah banget tuh.
MasaIya
 
Posts: 256
Images: 5
Joined: Mon Oct 24, 2005 10:06 am

Postby yvptgxj » Tue May 10, 2011 6:29 pm

Loh! Emang bisa si om CS murtad?

Padahal dia khan udah pernah lihat surga islam yang ada 72 bidadarinya.

.
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re:

Postby yusah » Fri May 20, 2011 9:59 am

yvptgxj wrote:Loh! Emang bisa si om CS murtad?

Padahal dia khan udah pernah lihat surga islam yang ada 72 bidadarinya.

.

ga ada untungnya murtad...!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Re:

Postby duren » Fri May 20, 2011 10:16 am

yusah wrote:ga ada untungnya murtad...!

Ahh moso ..

Nih contohnya:

- Biaya naik haji bisa tuk tour sekeluarga ke Bali
- Efisiensi biaya pembelian daging ... daging babi lebih murah dari daging sapi . \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Re:

Postby endfinal » Fri May 20, 2011 10:59 am

yusah wrote:ga ada untungnya murtad...!

keuntungan terbesar murtad dari islam : hati damai tidak ada kebencian iri dengki sama orang kapir. hidup terbebas dari teror azab allah swt. merdeka dari ketakutan sama makanan haram/halal. pikiran jadi gak jahat lagi pengen poligami dan bunuh kapir.

coba deh rasakan....
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby NaluriKitaSama » Sat May 21, 2011 6:32 am

dari tanah arab lahir seorang muhammad yg membodohi dan menyesatkan para pengikutnya,
lahir seorang Ali Sina yg akan menyelamatkannya.

jika Tuhan itu ada maka Tuhan pasti ada didalam Kebaikan
jika kita ada didalam Kebaikan sudah pasti kita bersama Tuhan.

Peace..
Last edited by NaluriKitaSama on Sat May 21, 2011 8:03 am, edited 1 time in total.
User avatar
NaluriKitaSama
 
Posts: 80
Joined: Fri Jan 28, 2011 2:44 am

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby lonelyloner » Sat May 21, 2011 7:55 am

eh, bukannya Ali Sina itu dari Iran?
lonelyloner
 
Posts: 78
Joined: Fri Feb 04, 2011 12:53 pm

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users