.

Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby CRESCENT-STAR » Fri Feb 25, 2011 9:46 am

jarum wrote:Integrasi di sini artinya menghormati hukum negara kafir sebagai satu2nya hukum yang berlaku.

tidak ada tokoh2 politik barat yang bilang begitu.

MasaIya wrote:Warga Inggris Muslim memang terkenal sebagai pengkhianat bangsa.

pengkhianat bangsa bagaimana ? apa hanya mereka protes perang di Iraq dan Afghanistan ?
kalau hanya itu saya kira, warga asli inggris juga banyak yg tidak setuju dgn pemerintah. demikian juga warga eropa lainnya berdemo menolak kebijakan pemerintahannya masing2.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Jarum_Kudus » Fri Feb 25, 2011 10:34 am

CRESCENT-STAR wrote:tidak ada tokoh2 politik barat yang bilang begitu.

Gak pernah baca koran barat rupanya?
http://www.secularism.org.uk/one-law-for-all.html
One Law For All di Inggris sedang diperjuangkan masyarakat anti-Islam.

Image
Kalau mau bikin hukum lain dalam hukum sebuah negara, ya siap2 saja mendapat perlawanan keras dari masyarakat negara tersebut.

AS juga belajar dari pusingnya Pemerintah Inggris menghadapi pemberontakan Muslim, dan satu persatu para Senator AS mulai mencanangkan UU anti-Syariah, anti-Islam. Ini contohnya:
Anti-Sharia Bill Introduced In Georgia
Ini lagi:
South Carolina Anti Sharia
Crusader Anti Syariah di Wyoming
Oklahoma keluarkan UU Anti Sharia

Meskipun penduduk Islam di AS hanya 1 juta jiwa saja, rupanya para pemimpin negara bagian AS sudah tahu bahwa dalam menghadapi Islam, kafir tak perlu berbaik hati. Harus injek Islam langsung, biar cepat mati dan tak sempat bernafas. Kayak menghadapi kecoak: harus diijek sampai jepret mampus, rata dengan jubin, sebelum berkembang biak tambah banyak.

MasaIya wrote:pengkhianat bangsa bagaimana ? apa hanya mereka protes perang di Iraq dan Afghanistan ?

Tidak hanya protes, para Muslim Inggris pengkhianat itupun berusaha membunuh tentara2 Inggris yang pulang perang.

Muslim UK Mau Bunuh Prajurit UK Bagaikan Gorok Babi
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby CRESCENT-STAR » Fri Feb 25, 2011 10:43 am

sebatas WACANA saya kira itu aspirasi ... apa salah seorang warga negara mengekspresikan interest nya ?
kecuali bentuknya boikot, tidak mau patuh sama aturan yang sedang berjalan di negara tsb. baru itu lain urusan. lagi pula siapa yg bisa sih menolak aturan sebuah negara ? pasti kena hukum.
sederajat dgn aksi warga lainnya yang menolak syariah.
itu kan seperti demo kaum homo yg ingin pernikahannya dilegalkan, kemudian muncul pihak lain yang kontra. ya begitulah... jangan dilebih-lebihkan, itu biasa terjadi dalam kehidupan bernegara.

Tidak hanya protes, para Muslim Inggris pengkhianat itupun berusaha membunuh tentara2 Inggris yang pulang perang.

berapa banyak juga warga non muslim yang membunuh tentaranya sendiri, bahkan rakyat sebangsanya sendiri ?
jangan selalu mengarahkan adagium bahwa sesuatu hal hanya terjadi di dunia muslim.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Jarum_Kudus » Fri Feb 25, 2011 11:00 am

CRESCENT-STAR wrote:sederajat dgn aksi warga lainnya yang menolak syariah.

Kalau mau dianggap sederajat, ya integrasi, jangan mau mendirikan negara dalam negara. Saya sih inginnya para Muslim itu protes terang2an di jalanan, agar dilemparin batu sama kafir2 Barat.

itu kan seperti demo kaum homo yg ingin pernikahannya dilegalkan, kemudian muncul pihak lain yang kontra. ya begitulah... jangan dilebih-lebihkan, itu biasa terjadi dalam kehidupan bernegara.

Homo itu setia pada negara kafir, sebab mereka tahu bahwa mereka tak bisa hidup di negara Muslim. Bisa2 digantung kayak di Iran. Jelas lebih baik jadi homo daripada jadi Muslim yang suka berkhianat pada negara sendiri.

berapa banyak juga warga non muslim yang membunuh tentaranya sendiri, bahkan rakyat sebangsanya sendiri ?
jangan selalu mengarahkan adagium bahwa sesuatu hal hanya terjadi di dunia muslim.

Tak ada warga non-Muslim UK yang berkomplot membunuhi tentara Inggris. Hanya umat Muslim UK saja yang bisa melakukan pengkhianatan seperti itu. Memang selalu begitu alurnya: begitu jadi Muslim, langsung deh jadi anti barat, anti kafir, anti yahudi, anti demokrasi.

Gw sih senang sekali melihat pemerintah2 kafir barat mulai sadar akan Islam. Ini tentu gara2 si Ali Sina dan FFI. Lihat tuh Geert Wilders juga mengutip perkataan Ali Sina dan menyebut nama Ali Sina dalam pidatonya di Jerman ketika ikut meresmikan pro Nordrhein-Westfalen badan politik anti-Islam Jerman. Perkembangan bagus tuh.

Karena tak bisa integrasi dengan rakyat Eropa kafir, maka Muslim hanya jadi benalu saja karena tak bisa cari kerja, tak bisa bersaing dengan tenaga kerja lain, bergantung nasib dari bantuan Pemerintah saja, makan duit rakyat yang bayar pajak dan kerja keras. Tentunya siapapun tak mau dibebani terus-menerus seperti itu oleh para pengemis Muslim tersebut. Makanya Geert Wilders bilang pada masyarakat Belanda bahwa yang sekarang terjadi adalah "Hector dan Adeline membiayai Ahmad dan Amina." Muslim hanya jadi benalu masyarakat kafir saja, bukannya memberi sumbangan, tapi malah menarik negara kafir semakin merosot miskin ke bawah.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby CRESCENT-STAR » Fri Feb 25, 2011 11:10 am

jangan mau mendirikan negara dalam negara

siapa pula yang berfikiran demikian ? ... negaranya tetap itu hanya sistem hukumnya diganti syariah.
ya sah-sah saja orang berkeinginan spt itu, asal jalurnya LEGAL. buktinya mereka tidak ditangkap polisi negara tsb karena tuntutannya agar hukum negara diganti syariah. kalian saja yang ribut. dan ujung2nya mencap Islam macam2.

sebenarnya saya tidak membela siapa-siapa dan tidak menyalahkan siapa-siapa, itu urusan orang lain, saya tidak perduli. yang saya sayangkan itu sifat FFI nya. yang selalu saja mengaitkan2 semua kejadian sosial Islam itu sendiri. dan selalu berfikiran ITU HANYA TERJADI DI DUNIA MUSLIM. ish ish ish.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby duren » Fri Feb 25, 2011 12:03 pm

CRESCENT-STAR wrote: yang saya sayangkan itu sifat FFI nya. yang selalu saja mengaitkan2 semua kejadian sosial Islam itu sendiri. dan selalu berfikiran ITU HANYA TERJADI DI DUNIA MUSLIM. ish ish ish.

Kesimpulanmu sungguh membuat hatiku pilu ustad . :green:

Islam lah yang mengklaim dirinya paling sempurna dalam segala hal , tentu kami WAJIB MELECEHKAN segala janji janji kosong si tuhan Arab tersebut AGAR mata ente ente terbuka .
Ingett kapir tidak pernah menjual jual sistem sosial dari Tuhannya .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Jarum_Kudus » Fri Feb 25, 2011 1:26 pm

CRESCENT-STAR wrote:ya sah-sah saja orang berkeinginan spt itu, asal jalurnya LEGAL.

Sama dunk. Sah2 saja kafir menghalau Islam dari negeri mereka, asal jalurnya legal.

sebenarnya saya tidak membela siapa-siapa dan tidak menyalahkan siapa-siapa, itu urusan orang lain, saya tidak perduli. yang saya sayangkan itu sifat FFI nya.

ish ish ish... FFI sudah mulai menang, pak. Pengaruhnya mulai terasa penuh di seluruh dunia kafir. Tifatul sampai kebakaran jenggot jungkir balik mau nutup FFI, tapi tetap saja bisa ditembus pake proxy. Ish ish ish... Image
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Foxhound » Sat Feb 26, 2011 6:51 pm

CRESCENT-STAR wrote:siapa pula yang berfikiran demikian ? ... negaranya tetap itu hanya sistem hukumnya diganti syariah.
ya sah-sah saja orang berkeinginan spt itu, asal jalurnya LEGAL. buktinya mereka tidak ditangkap polisi negara tsb karena tuntutannya agar hukum negara diganti syariah. kalian saja yang ribut. dan ujung2nya mencap Islam macam2.

sebenarnya saya tidak membela siapa-siapa dan tidak menyalahkan siapa-siapa, itu urusan orang lain, saya tidak perduli. yang saya sayangkan itu sifat FFI nya. yang selalu saja mengaitkan2 semua kejadian sosial Islam itu sendiri. dan selalu berfikiran ITU HANYA TERJADI DI DUNIA MUSLIM. ish ish ish.


Kalau bukan hanya terjadi di dunia muslim, emang dimana Mon? Yang merasa punya hukum dari tuhan sendiri sehingga wajib diimplementasikan di atas hukum negara, ya cuma muslim!
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby CRESCENT-STAR » Sat Feb 26, 2011 7:11 pm

katanya muslim susah berintegrasi, sekali meminta integrasi total dgn syariahnya malah diprotes ...
tapi ya menurut saya sih kalau mereka menggaungkan demokrasi, ya terimalah demo penerapan syariah sebagai bagian dari aspirasi masyarakat dalam sebuah negara demokratis seperti di eropa ini. ya toh ?
yang menolak pun ya silakan. berlombalah dalam kebaikan. asalkan jangan anarkis dan melanggar aturan yang ada. kan toh bukan sebuah pelanggaran konstitusi kalau ada sekelompok masyarakat meminta merevisi aturan negara atau pemerintahan.
ya kan ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Foxhound » Sat Feb 26, 2011 7:25 pm

CRESCENT-STAR wrote:katanya muslim susah berintegrasi, sekali meminta integrasi total dgn syariahnya malah diprotes ...


Itu lho pemikiran yang seringkali membuat saya teriak "Islam tidak tahu malu! Muslim tidak tahu diri!"

Koq bisa menuntut punya hukum sendiri dengan syariahnya = integrasi?!? Namanya integrasi, ya kalian yang mencocokkan diri. Try to blend with society.

Liat ya, kalau muslim didiskriminasi, mereka teriak2 tanpa malu katanya dunia barat itu rasis! Padahal kalian sendiri yang selalu ingin mempunyai segala2nya sendiri tanpa melihat orang lain diganggu atau tidak. Mesjid dengan TOA, hukum syariah yang tidak sesuai dengan hukum negara.... semua itu hanya menunjukkan mentality yang terbelakang dari Islam.

tapi ya menurut saya sih kalau mereka menggaungkan demokrasi, ya terimalah demo penerapan syariah sebagai bagian dari aspirasi masyarakat dalam sebuah negara demokratis seperti di eropa ini. ya toh ?

yang menolak pun ya silakan. berlombalah dalam kebaikan. asalkan jangan anarkis dan melanggar aturan yang ada. kan toh bukan sebuah pelanggaran konstitusi kalau ada sekelompok masyarakat meminta merevisi aturan negara atau pemerintahan.
ya kan ?


Tentu, buktinya mereka yang berdemo juga tidak dibunuhin. Yang menandingi juga melakukan dengan demo yang sama. Coba itu dilakukan orang Kristen di pemda yang menerapkan syariah secara paksa di Indonesia.

Back to topic. Memang yang dilakukan itu sah.... Demokrasi, mungkin memang seperti itu.... Tetapi tidak merubah fakta

Kalau tidak di dunia Islam, tidak akan ada yang tanpa tahu malu menuntut-nuntut hukum eksklusif bagi kelompoknya sementara secara bersamaan menuntut diperlakukan sama dengan yang lain tanpa diskriminasi
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby CRESCENT-STAR » Sun Feb 27, 2011 11:56 pm

Foxhound wrote:Itu lho pemikiran yang seringkali membuat saya teriak "Islam tidak tahu malu! Muslim tidak tahu diri!"
Koq bisa menuntut punya hukum sendiri dengan syariahnya = integrasi?!? Namanya integrasi, ya kalian yang mencocokkan diri. Try to blend with society.
Liat ya, kalau muslim didiskriminasi, mereka teriak2 tanpa malu katanya dunia barat itu rasis! Padahal kalian sendiri yang selalu ingin mempunyai segala2nya sendiri tanpa melihat orang lain diganggu atau tidak. Mesjid dengan TOA, hukum syariah yang tidak sesuai dengan hukum negara.... semua itu hanya menunjukkan mentality yang terbelakang dari Islam.

masjid yg ada toa hanya di negara2 yg mayoritas muslim. di jerman masjid dilarang pakai toa, ya muslim sana manut dgn aturan. ini juga bagian dari integrasi bukan ? ... apa muslim memaksa harus pakai toa di sana ? tidak. ... di Indonesia juga sebenarnya harus diatur VOLUME pengeras suara sebuah masjid, agar azan tidak berseliweran tak karuan di tempat yg sama, 1 RT ada 4 azan yg tidak bersamaan malah waktunya. ini harus diatur. supaya rapih.
menuntut syariah tidak boleh ? ... bukankah mereka sudah menjadi warga negara tsb dan punya hak untuk bersuara ? to blend with society itukan bukan pengertiannya JELEK juga tetep di BLEND juga, ya toh ?
saya yakin muslim2 yg berdemo penerapan syariah, pasti orientasinya sekitar perjudian, sex bebas, dan penyakit sosial lainnya yang dirasa dibiarkan di dunia barat oleh pemerintahnya.

Tentu, buktinya mereka yang berdemo juga tidak dibunuhin. Yang menandingi juga melakukan dengan demo yang sama. Coba itu dilakukan orang Kristen di pemda yang menerapkan syariah secara paksa di Indonesia.
Back to topic. Memang yang dilakukan itu sah.... Demokrasi, mungkin memang seperti itu.... Tetapi tidak merubah fakta
Kalau tidak di dunia Islam, tidak akan ada yang tanpa tahu malu menuntut-nuntut hukum eksklusif bagi kelompoknya sementara secara bersamaan menuntut diperlakukan sama dengan yang lain tanpa diskriminasi

kalau yang dituntut masalah2 bersifat eksklusif kan tidak ada salahnya ? misal meminta ada petugas urusan haji di jerman. (misal loh).
masa iya warga jerman yg non muslim minta juga dibuatkan lembaga urusan haji ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby duren » Mon Feb 28, 2011 12:03 am

CRESCENT-STAR wrote: yg non muslim minta juga dibuatkan lembaga urusan haji ?

Mengapa tidak ?
Aku kebelet banget kesono pengen ngelus ngelus batu HA ... :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby CRESCENT-STAR » Mon Feb 28, 2011 1:22 am

ya masuk aja ke Kabah, toh orang ga tau bung seorang kafir, yg penting pakai pakaian haji dan jalannya jangan mencurigakan.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Foxhound » Mon Feb 28, 2011 7:47 am

CRESCENT-STAR wrote:masjid yg ada toa hanya di negara2 yg mayoritas muslim. di jerman masjid dilarang pakai toa, ya muslim sana manut dgn aturan. ini juga bagian dari integrasi bukan ? ... apa muslim memaksa harus pakai toa di sana ? tidak. ...

di Indonesia juga sebenarnya harus diatur VOLUME pengeras suara sebuah masjid, agar azan tidak berseliweran tak karuan di tempat yg sama, 1 RT ada 4 azan yg tidak bersamaan malah waktunya. ini harus diatur. supaya rapih.


Tahu dari mana mereka tidak memaksa? Ada cerita tuh dari yang tinggal di sana, mereka ngotot dengan argumen mereka punya hak menyuarakan iman mereka.... Baru setelah dicounter dengan pernyataan bahwa kalau mereka berhak menyuarakan iman mereka, orang-orang lain juga berhak menyuarakan iman mereka "muhammad bukan nabi allah" dengan TOA. Baru tuntutan berhenti.


menuntut syariah tidak boleh ? ... bukankah mereka sudah menjadi warga negara tsb dan punya hak untuk bersuara ? to blend with society itukan bukan pengertiannya JELEK juga tetep di BLEND juga, ya toh ?
saya yakin muslim2 yg berdemo penerapan syariah, pasti orientasinya sekitar perjudian, sex bebas, dan penyakit sosial lainnya yang dirasa dibiarkan di dunia barat oleh pemerintahnya.


Ya kan? Itulah muslim... Bagi muslim, yang namanya BLEND with SOCIETY artinya adalah menuntut hak. Alibinya perjudian, sex bebas.... tanpa bisa melihat budaya muslim yang dibawa jauh lebih tidak beradab, honor killing, rendahnya martabat wanita.

Perjudian, sex bebas, tidak merugikan orang lain, itu adalah keputusan individu, kerugiannya ditanggung sendiri. Kalau Islam melihat itu adalah perbuatan yang tidak sesuai dengan norma yang benar, didiklah dalam pengajaran, bukan lantas nuntut hukum syariah ditegakkan. Tetapi tidak bisa kan? Kenapa? Karena memang itulah Islam.

Agama carut marut yang sok suci, dan mempertahankan kesucian dengan penegakan hukum.... lantas kalau sudah merajam orang, dengan bangganya menunjukkan kepada dunia, "Inilah ISLAM, anti zinah"... Guoblok!! Orang berzinah karena kehilangan kasih, orang yang merajam juga kehilangan belas kasihan. Siapa merajam, tidak beda dengan yang berbuat zinah.


kalau yang dituntut masalah2 bersifat eksklusif kan tidak ada salahnya ? misal meminta ada petugas urusan haji di jerman. (misal loh).
masa iya warga jerman yg non muslim minta juga dibuatkan lembaga urusan haji ?


Lah, yang namanya eksklusif itu yang anti dengan semangat blend with society. Kalau soal fasilitas2 seperti petugas urusan haji, bisa dilakukan dengan membuat organisasi sendiri, tidak perlu menuntut difasilitasi pemerintah.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby candra_mukti19 » Sun Mar 06, 2011 3:20 pm

jarum_kudus wrote:Tingkah Muslim di Eropa sama saja dengan tingkah Muslim di Indonesia: kampungan, tak tahu diri, dan tak punya rasa malu. Kalau keinginan tak dituruti, Muslim merasa ditindas, dan musti "membela diri atas nama Allah" dan mulai jerit2 Allalobarbar sambil bacok kafir. Lha wong sesama Muslim aja dibacokin sampai anchoerz, apalagi sama kafir.


saya mulai melihat kebenaran kata-kata anda. saya bersedih, mengapa baru sekarang saya melihat kebenaran itu?

saya menyaksikan, kalau sering terjadi pada banyak kasus, dimana muslim menganiaya kelompok yang diangggap kapir, lalu lalu setelah anggota kelompok itu babak belur atau mati, para muslim itu lalu berteriak-teriak, "kamilah kaum yang dianiaya, kamilah kelompok yang di dzalimi." ini persis seperti yang terjadi pada kasus ahmadiyah di cikeusik.

saya berkata pada kawan-kawan muslim, "janganlah kebencian kalian menyebabkan kalian berbuat dzalim terhadap ahmadiyah." maka dengan enteng mereka menjawab, "Justru Ahmadiyahlah yang mendzalimi kami".

"janganlah kalian menganiaya kaum Ahmadiyah dengan membakari rumah dan mesjidnya, serta membunuh orang-orangnya!" kata saya. maka mereka jawab, "Kamilah yang teranaiaya. kehilangan rumah atau mesjid itu tidaklah seberapa rugi dibanding dengan rusaknya akidah islam oleh Ahmadiyah. bahkan apa yang kami lakukan adalah guna menyelamatkan orang-orang ahmadiyah dari kedzaliman yang mereka lakukan terhdap diri mereka sendiri."

sedih rasanya. tak tahan rasanya. ternyata faham itu sudah tidak bisa dibendung lagi.
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby candra_mukti19 » Sun Mar 06, 2011 3:23 pm

Rashidi wrote:bang cm19, coba tanya begini sesama pada muslim :
    Mana yg lebih utama?
    Islam/Muhammad atau Nyawa Orang Lain?
Kira-kira jawabannya apa?




bahkan muslim berkeyakinan bahwa islam dan Muhammad itu lebih penting dari nyawa dirinya sendiri. maka apa yang bisa dinaggap berharga dari orang lain yang dianggap kapir?
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Bigman » Sun Mar 06, 2011 4:06 pm

http://us.detiknews.com/read/2011/03/05 ... dengan-ham

Sabtu, 05/03/2011 22:47 WIB
Din Minta Pelarangan Aktivitas Ahmadiyah Tak Dikaitkan dengan HAM
Image
detiknews.com wrote:Surabaya - Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin meminta pelarangan aktivitas jemaat Ahmadiyah tidak dikait-kaitkan dengan hak azasi manusia (HAM) penganut Ahmadiyah. Alasannya, HAM umat Islam yang berkeyakinan Nabi Muhammad SAW sebagai nabi dan rasul terakhir juga diganggu Ahmadiyah.
"Jadi HAM kita juga terganggu. Mohon juga kepada kawan-kawan pendukung HAM, perlu juga memahami. Jangan dikira kemudian tehadap Ahmadiyah dan ada gerakan seperti ini seolah-olah melanggar HAM," ujar Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsudin kepada wartawan di sela-sela peresmian gedung G Inspire Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya, Jl Sutorejo, Mulyorejo, Sabtu (5/3/2011).
Majelis Ulama Indonesia (MUI), Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama dan umat Islam lainnya umat Islam menegaskan, bahwa keyakinan jemaat Ahmadiyah yang mengakui Mirza Ghulam Ahmad adalah nabi setelah nabi dan rasul Muhammad SAW adalah melenceng dari akidah Islam.
"Sebenarnya telah terjadi pelanggaran HAM keyakinan beragama umat Islam, menyangkut akidah yang paling mendasar dan kenabian serta kerasual Nabi Muhammad SAW nabi dan rasul terakhir telah digoyah goyahkan. Ini sikap teologis," tegasnya.
Din mengatakan, bagaimana eksistensi Ahmadiyah adalah kewenangan pemerintah, dan negara. Namun, ia meminta pemerintah tidak membiarkan permasalahan yang terjadi selama ini.
"Kami serahkan sepenuhnya ke pemerintah. Tapi pemerintah jangan melakukan pembiaran dan mengabaikan yang telah terjadi selama ini dan menimbukan aksi reaksi. Negara dengan kewenangannya pasti punya alasan dan ini perlu dipahami oleh semua pihak," terangnya.
(roi/irw)

candra_mukti19 wrote:saya menyaksikan, kalau sering terjadi pada banyak kasus, dimana muslim menganiaya kelompok yang diangggap kapir, lalu lalu setelah anggota kelompok itu babak belur atau mati, para muslim itu lalu berteriak-teriak, "kamilah kaum yang dianiaya, kamilah kelompok yang di dzalimi." ini persis seperti yang terjadi pada kasus ahmadiyah di cikeusik.

uwwooOOOWWWW!
Pendapet ente koq beda amit ame si-udin? Nyang bener nyang mane neh? :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Sima » Sun Mar 06, 2011 4:22 pm

Rashidi" bang cm19, coba tanya begini sesama pada muslim :
Mana yg lebih utama?
Islam/Muhammad atau Nyawa Orang Lain?
Kira-kira jawabannya apa?[/quote]

[quote="candra_mukti19 wrote:
bahkan muslim berkeyakinan bahwa islam dan Muhammad itu lebih penting dari nyawa dirinya sendiri. maka apa yang bisa dinaggap berharga dari orang lain yang dianggap kapir?

100% setuju.
Lalu menurut pendapat anda sendiri, bro cm, apakah islam dan Muhammad itu lebih penting dari kebenaran itu sendiri? Bagaimana bisa Islam dan Muhammad tidak sejalan dengan kebenaran itu sendiri?
Sima
 
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby kalangkilang » Sun Mar 06, 2011 5:43 pm

CRESCENT-STAR wrote:katanya muslim susah berintegrasi, sekali meminta integrasi total dgn syariahnya malah diprotes ...
lo.. :shock: ini namanya bukan integrasi lagi, tapi penguasaan, betul tidak?
CRESCENT-STAR wrote:tapi ya menurut saya sih kalau mereka menggaungkan demokrasi, ya terimalah demo penerapan syariah sebagai bagian dari aspirasi masyarakat dalam sebuah negara demokratis seperti di eropa ini. ya toh ?
penetapan syariah di negara barat, ibarat meminta tersebarnya paham komunis dinegara-negara yang mengakui adanya Tuhan atau di negara-negara Islam. Apakah mungkin.
CRESCENT-STAR wrote:di Indonesia juga sebenarnya harus diatur VOLUME pengeras suara sebuah masjid, agar azan tidak berseliweran tak karuan di tempat yg sama, 1 RT ada 4 azan yg tidak bersamaan malah waktunya. ini harus diatur. supaya rapih.
Apakah sudah ada daerah yang melakukan ini, saya setuju sekali. Pusing saya apalagi pas bulan puasa, belum lagi ada pertandingan antara masjid dengan rumah-rumah.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby lonelyloner » Sun Mar 06, 2011 6:52 pm

CRESCENT-STAR wrote:memangnya integrasi seperti apa ? ..kawin mawin ? atau seperti di kita ada kampung cina, kampung jawa, kampung arab, begitu ?
orang cina di kita juga hidup eksklusif dan berbaur hanya sesama dia kebanyakannya. demikian juga orang Arab cenderung berkelompok.
kenapa jadi ngurusin integrasi ? yg penting tidak melanggar konstitusi di negara tsb. integrasi atau tidak itu hak mereka dan itu tidak melanggar undang-undang.


Masalahnya adalah mereka tidak peduli pada negara mereka yang baru, mereka masih lebih setia pada agama mereka.

Coba kalo elo sendiri? Misalnya ada orang yang permisi minta numpang di rumah lo?
Karena kasian ya lo ijinin.
Tapi... dia... malah... gak menggubris aturan aturan rumah lo.
Lo suka nonton porno, eh dia malah protes.
Lo suka minum bir, eh dia malah protes.
Lo beribadah kristen, dia melihat elo kayak musuh.
Lo ajak dia makan bersama di meja makan, dia maunya makan di lantai pake tangan.
Lo suka bercanda dan berdiskusi apa aja, tapi dia malah gampang banget tersinggung dan marah kalo diajak diskusi (sensi, merasa 'dihina').
Trus tadinya yang numpang cuman dia sendiri, eh dia malah bawa bawa istri anaknya yang lain, dan semuanya tidak bisa bahasa setempat, dan EMANG TIDAK MAU belajar bahasa setempat.
Trus lo bilang, "hei berbaur dong ama kita! Kita berteman kan?" Eh dia malah teriak mau mengambil alih rumah lo. Sekaligus bilang lo akan dia bunuh karena elo kafir!

Kalo lo memutuskan untuk mengusirnya? Bukankah itu sangat wajar?
Orang dia sama sekali tidak peduli ama elo? Tidak menghormati elo sama sekali sebagai tuan rumah?

Kalo bertamu di Roma, berlakulah seperti orang romawi!
Jangan tiba di roma, eh malah ngotot mengubah Roma jadi Mekkah!


candra_mukti19 wrote:Kendatipun banyak ulama dari kalangan islam "garis lembek" yang berkata "kami menyesalkan kekerasan yang terjadi terhadap warga Ahmadiyah. Dan Islam tidak mengajarkan kekerasan sedikitpun." tapi saya merasa tidak sedikitpun melihat ketulusan dan kejujuran para ulama tersebut atas pernyataan penyesalan tersebut. Karena biasanya sehabis kata penyesalan tersebut di susul dengan kalimat-kalimat yang terus menerus menyalahkan warga Ahmadiyah, menggambarkan kebencian terhadap kaum Ahmadi. Seakan-akan saya melihat mereka sedang berdusta atas statement-statement penyesalan itu. Mungkin saya telah berprasangka buruk dengan berpikir bahwa sesungguhnya mereka gembira dan bertepuk tangan saat menyaksikan warga Ahmadiyah teraniaya, tak sedikitpun bersedih dan berempati terhadap mereka.


Coba perhatikan satu hal juga: tidak peduli seberapa pun kejamnya FPI menyerang Ahmadiyah, ulama ulama itu tidak ada seorang pun yang mengutuk kekejaman kekejaman tersebut! Ya paling cuma sebatas 'menyesalkan'.

Kalo dipikir lagi, tokoh tokoh islam tidak menunjukkan empati pada kesusahan kaum yang bukan islam.
Misalnya kalo jepang kena gempa bumi? Mereka tidak menunjukkan simpati, boro boro ngebantu. Malah bilang 'ini laknat Allah pada bangsa yang bejad'. Simpati islam itu hanya pada kaumnya sendiri saja.
lonelyloner
 
Posts: 78
Joined: Fri Feb 04, 2011 12:53 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron