.

Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby john_koplo » Thu Oct 15, 2009 6:20 pm

Thread ini berasal dari RC Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil
apakah-muhammad-adalah-nabi-yang-diramalkan-taurat-injil-t33958/
============================


oo yesus itu juga nabi toh,, baru tau aku!!
terus sebagai nabi terakhir berarti ajaran yesus dulu sudah sangat lengkap ya?
mengajarkan dan mencontohkan cara mendidik istri, anak, membagi warisan, tata cara & waktu ibadah dsb.

sungguh kristen adalah agama yang sempurna!!
john_koplo
 
Posts: 10
Joined: Wed Oct 14, 2009 11:45 am

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby walet » Fri Oct 16, 2009 12:30 am

john_koplo wrote:oo yesus itu juga nabi toh,, baru tau aku!!
terus sebagai nabi terakhir berarti ajaran yesus dulu sudah sangat lengkap ya?
mengajarkan dan mencontohkan cara mendidik istri, anak, membagi warisan, tata cara & waktu ibadah dsb.

sungguh kristen adalah agama yang sempurna!!


Salah, yang sempurna itu Islam.
1. Mendidik istri: pukulah istrimu kalau nakal
2. Warisan: salah menghitung hukum waris dalam quran
3. Waktu ibadah, tidak berlaku di planet lain, di kutup utara dan di angkasa.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby JCfollower » Fri Oct 16, 2009 10:03 am

walet wrote:@"john_koplo"
oo yesus itu juga nabi toh,, baru tau aku!!
terus sebagai nabi terakhir berarti ajaran yesus dulu sudah sangat lengkap ya?
mengajarkan dan mencontohkan cara mendidik istri, anak, membagi warisan, tata cara & waktu ibadah dsb.

sungguh kristen adalah agama yang sempurna!

Salah, yang sempurna itu Islam.
1. Mendidik istri: pukulah istrimu kalau nakal
2. Warisan: salah menghitung hukum waris dalam quran
3. Waktu ibadah, tidak berlaku di planet lain, di kutup utara dan di angkasa.


4.mendidik memiliki istri banyak
5.haus darah
6.silakan cari
JCfollower
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby john_koplo » Wed Oct 21, 2009 9:36 am

JCfollower wrote:@"john_koplo"
oo yesus itu juga nabi toh,, baru tau aku!!
terus sebagai nabi terakhir berarti ajaran yesus dulu sudah sangat lengkap ya?
mengajarkan dan mencontohkan cara mendidik istri, anak, membagi warisan, tata cara & waktu ibadah dsb.

sungguh kristen adalah agama yang sempurna!

Salah, yang sempurna itu Islam.
1. Mendidik istri: pukulah istrimu kalau nakal
2. Warisan: salah menghitung hukum waris dalam quran
3. Waktu ibadah, tidak berlaku di planet lain, di kutup utara dan di angkasa.


4.mendidik memiliki istri banyak
5.haus darah
6.silakan cari[/quote]

nabi musa, ibrahim, dll istrinya lebih dari satu tuh kayaknya juga!
cuma nabi adam yg pasti beristri 1

mendidik istri : biarkan saja kalo nakal

haus darah : iya memang, tiap tahun menyembelih sapi/ kambing untuk dibagikan yg jarang makan daging

warisan : kok salah ngitung,, memang ada perbandingannya di kitab lain??

waktu ibadah : kayaknya ada pengecualiannya deh kalo urusan waktu, drpd bikin jadwal sendiri-sendiri kan repot...
john_koplo
 
Posts: 10
Joined: Wed Oct 14, 2009 11:45 am

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby JCfollower » Wed Oct 21, 2009 11:55 am

@atas...

tolong sebutkan ISTRI2 ABRAHAM/IBRAHIM, NUH,SAMUEL, YESAYA, DANIEL, YEREMIA, MUSA...

biar kita bahas satu per satu...
JCfollower
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby Zhou Yu » Wed Oct 21, 2009 12:48 pm

JCfollower wrote:@atas...

tolong sebutkan ISTRI2 ABRAHAM/IBRAHIM, NUH,SAMUEL, YESAYA, DANIEL, YEREMIA, MUSA...

biar kita bahas satu per satu...

Tambahan: Jangan pake referensi dari Alkitab loh....kata muslimers kan Alkitab palsu...
Zhou Yu
 
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby ujiaku » Sat Dec 19, 2009 5:01 pm

numpang nimbrung,

"Seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya." (In-jil-Ulangan 18: 18)

terus siapa yang dimaksud Nabi diatas...? :-k
ujiaku
 
Posts: 9
Joined: Thu Dec 17, 2009 8:12 am

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby duren » Sat Dec 19, 2009 5:45 pm

ujiaku wrote:"Seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya." (In-jil-Ulangan 18: 18)

terus siapa yang dimaksud Nabi diatas...? :-k

Eitsss ... Ente jangan nekad mengutip ayat Injil yang SUDAH DIPALSUKAN :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby Silver Bell » Sun Dec 20, 2009 6:15 pm

@john_koplo : hmmm..... lah... anda koq bisa tau yah kalo mrk (ABRAHAM/IBRAHIM, NUH,SAMUEL, YESAYA, DANIEL, YEREMIA, MUSA...) memiliki istri banyak ?? berarti membaca kitab yang kata para muslimers itu kitab palsu donk ??
:)
Silver Bell
 
Posts: 39
Joined: Tue Dec 08, 2009 10:17 pm

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby toondae » Sun Dec 20, 2009 9:36 pm

ujiaku wrote:(In-jil-Ulangan 18: 18)

terus siapa yang dimaksud Nabi diatas...? :-k
INJIL ULANGAN..?? Ente mabok kencing onta ya..???
toondae
 
Posts: 77
Joined: Tue Oct 06, 2009 10:19 am

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby Teritorial » Tue Jan 12, 2010 9:33 am

ujiaku wrote:numpang nimbrung,

"Seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya." (In-jil-Ulangan 18: 18)

terus siapa yang dimaksud Nabi diatas...? :-k


Tuhan Berfirman kepeda Musa,diantara saudara mereka pasti sudah jelas bangsa israel mempunyai 12 suku berarti dari keturunan yakub..karena yakub bapak nya 12 suku israel
dasar islam *****
User avatar
Teritorial
 
Posts: 163
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:52 pm
Location: Di negeri yang pingin damai

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby ayupudjiastuti » Tue Jan 12, 2010 11:27 pm

ujiaku wrote:numpang nimbrung,

"Seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya." (In-jil-Ulangan 18: 18)

terus siapa yang dimaksud Nabi diatas...? :-k


soal injil gonjal ganjil, silahkan tanya forum yg lebih kompeten, disini bukan tempatnya bung.. saya sarankan sarapanpagi.org
ayupudjiastuti
 
Posts: 67
Joined: Wed Dec 02, 2009 1:56 pm

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby JCfollower » Fri Feb 12, 2010 10:07 am

JCfollower wrote:@atas...

tolong sebutkan ISTRI2 ABRAHAM/IBRAHIM, NUH,SAMUEL, YESAYA, DANIEL, YEREMIA, MUSA...

biar kita bahas satu per satu...

sekian lama saya bertapa tidak muncul,ternyata masih belum ada yg menerima tantangan saya di kalangan muslim...
saya sundul lagi aja...semoga ada yg berbaik hati untuk menerimanya :stun:
JCfollower
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby abdulraharja » Fri Apr 09, 2010 3:42 am

jgn kotori thread orang, ntar makin OOT
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby Akukomkamu » Thu Jun 17, 2010 3:25 pm

Hahahaha.... :lol: :rolling: :lol:
gw cuman bisa ketawa baca tulisan diatas ini
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby iamthewarlord » Mon Aug 16, 2010 12:47 am

terutama si muslim John_Koplo waktu otaknya tiba2 jadi pinter gara2 tau hitungan warisan quran itu ngawur..wkwk
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby haji mukmin » Mon Aug 16, 2010 2:22 am

john_koplo wrote:oo yesus itu juga nabi toh,, baru tau aku!!
terus sebagai nabi terakhir berarti ajaran yesus dulu sudah sangat lengkap ya?
mengajarkan dan mencontohkan cara mendidik istri, anak, membagi warisan, tata cara & waktu ibadah dsb.

sungguh kristen adalah agama yang sempurna!!

john_koplo wrote:nabi musa, ibrahim, dll istrinya lebih dari satu tuh kayaknya juga!
cuma nabi adam yg pasti beristri 1

mendidik istri : biarkan saja kalo nakal

haus darah : iya memang, tiap tahun menyembelih sapi/ kambing untuk dibagikan yg jarang makan daging

warisan : kok salah ngitung,, memang ada perbandingannya di kitab lain??

waktu ibadah : kayaknya ada pengecualiannya deh kalo urusan waktu, drpd bikin jadwal sendiri-sendiri kan repot...

Heh.... tiap manusia diberi otak yg paling besar dari semua mahluk hidup di bumi ini.
Kalo tetek bengek diatur semua, otak lu pd mate! Mo nunggu fatwa melulu?
Lagian mendidik cuman dgn cara KEKERASAN akan menghasilkan KEKERASAN berikutnye (inget STPDN!) :axe:
Sementare bunuh2-an pengen nguasain dunie (JIHAD) diwajibkan.... Islam agama yg TOLERANSI dan DAMAI, mana?? :snakeman:
Ya koploK!! Agama kok ngajar mikirin duit bagi2 warisan???? Gak ada benda duniawi yg dibawa klo dah mati! :tonqe:
Ajaran agama mestinye untuk kebaikan masing2 umat, doa itu wajib dan personal dlm hati aja, gak perlu teriak2 lewat pengeras suara ( :lol: kebiasaan muslim)!!?? Ikutan kontes MENCARI BAKAT kalo mo beken! :rolleyes:
Pantesan pd terbelakang, males mikir banget.... :rolling:
User avatar
haji mukmin
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby mousstaheel » Tue Sep 14, 2010 10:34 pm

waa... ngaco semua... gara2 slimer koplo jadi keruh isi thread.

EHEeeem.... :-k :-k

Mas Adadeh.... begini... didalam alkitab juga tertulis ada nabi yg diluar dari bani Israel, yakni Nabi Yunus. tapi dalam tulisan awalnya si yunus tidak pernah disbutkan kenabiannya hanya disuruh beritakan warta pertobatan dari Yahweh utk penduduk niniweh yg dosanya gak ketulungan.

dan saya jadi tahu melalui sesi diskusi antar pengajar kitab2 suci dan ahli filsafat taurat dan injil bahwa kisah Nabi Yunus ini tertuang dalam fabel kuno bani Israel dan sosok Nabi Yunus ini separuh legenda dan dongeng. Namun yg intinya mengingatkan bani Israel agar jangan terlalu berbangga dgn sebutan umat pilihan Yahweh krn suatu saat Yahweh juga memilih bangsa lain sbg umat pilihanNya juga.

jadi Statement diatas yg jadi pertanyaannya selain momed nabi luar bani israel juga ada nama Nabi Syu'aib.

Saya kurang tahu kisah Nabi ini di ayat berapa Qur'an, cuma saya sering baca kisahnya dalam versi komik muslimin indonesia terbitan tahun 1988 (nama penerbit kurang tahu, tapi bagi yg pernah baca komik Pendekar Muslim Maksum pasti tahu terbitan mana).
Saya heran nama Nabi Syu'aib ada dalam kisah Nabi Musa yg mana jadi mertua Musa krn menikah dg Zifora, gadis kawasan padang Sinai. Musa sembunyi dikawasan Sinai setelah membunuh pegawai Mesir. Nabi Syu'aib dikisahkan singkat sebagai seorang pria tua dgn usia taksiran 70 tahunan tanpa cacat apapun (sementara di alkitab disebutkan Rehuel mertua Musa) .
Tapi di komik kisah Nabi Syu'aib, perawakan dalam kisahnya disebutkan dia lahir dalam buta berusia 40tahunan namun dipanggil utk menyerukan seruan tobat kpd penduduk Sinai.

yg jadi pertanyaan, mengapa di Qur'an ada disebutkan kisah nabi Syu'aib? sementara ada juga nama lain selain Shalih. jadi jika ada nabi lain diluar bani israel diutus kpd bangsa lain utk percaya kpd Allah Abraham, utk apa momed diutus? dimana para pengikut nabi Shalih dan Syu'aib ini setelah kematian mereka?apakah kisah mereka happily ever after macam cinderella?

begitu banyak nabi diutus ke israel setelah jaman Raja Daud, tapi tak satupun menganggap diri mereka penyempurna hukum terdahulu Taurat. malah para nabi ini mengingatkan konsekuensi bani israel bila berbalik dari hdapan Yahweh dan Tauratnya. Dan tambahannya, Nabi2 Israel tidak pernah memiliki satupun pengikut kalo Yahweh tidak menghendaki.

Bro adadeh dan bro Ali tolong pencerahannya
mousstaheel
 
Posts: 153
Joined: Wed Aug 11, 2010 12:56 am

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby Auwo SWT » Sun Oct 03, 2010 9:31 am

Memang benar Momed dinubuatka di Injil, Ini loh ayatx Perjanjian Baru.
Wahyu 20:7 - 20:8
Dan setelah masa seribu tahun itu berakhir, iblis akan dilepaskan dari penjaranya, dan ia akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.
Siapa Nabi yg suka berperang? tentu aja Mamad SAW.
Yg jumlah umatx seperti pasir di laut
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Apakah Muhammad adalah Nabi yang Diramalkan Taurat & Injil?

Postby Auwo SWT » Sun Oct 03, 2010 9:33 am

Memang benar Momed dinubuatka di Injil, Ini loh ayatx Perjanjian Baru.
Wahyu 20:7 - 20:8
Dan setelah masa seribu tahun itu berakhir, iblis akan dilepaskan dari penjaranya, dan ia akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.
Siapa Nabi yg suka berperang? tentu aja Mamad SAW.
dan yg jumlah umatx seperti pasir di laut? tentu aja Islam.
nubuat yg tepat utk ajaran sesat tsb.
User avatar
Auwo SWT
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users