Page 4 of 4

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Sat Jan 01, 2011 2:45 pm
by mikimos
CRESCENT-STAR wrote:Menantu Nabi yang lain poligami tidak apa-apa kok. Usman bin Affan suami Ruqayyah binti Nabi Muhammad.


Usman berpoligami?
Yang saya baca kok begini?

Ketika Ruqayyah meninggal dunia, maka Utsman bin Affan. menikahi Ummu Kultsum yang masih perawan yang belum terjamah oleb Utaibah.


Setelah Ruqayyah meninggal, barulah si Usman menikahi Ummu.
Bagaimana ini Mas CS?

Lagipula benar apa kata mbah.errot, alasan kemarahan Muhammad terhadap dipoligami nya Fatima adalah karena kemarahan Fatima.

sesunggunhya Fatimah itu bagian dari saya, dan saya sangat membenci orang yang membuatnya marah.


Karena Fatima marah ketika akan dipoligami, Muhammad juga ikut marah.

Alasan politik juga aneh kedengarannya, sebab kalaupun ada alasan politis dibalik alasan Muhammad melarang pernikahan Ali, bukankah Muhammad sendiri (sebagai mertua sekaligus pucuk pimpinan --> "pucuk pimpinan" ini kata anda sendiri lho ya) sanggup mengatur agar pernikahan kedua si Ali dapat menjadikan tercapainya rekonsiliasi besar (seperti tulisan anda).
Lucu sekali & terlalu dipaksakan jika rekonsiliasi itu hanya bisa dicapai HANYA JIKA dilakukan oleh satu oknum yaitu Muhammad.

Argumen anda itu malah makin menegaskan kepada saya bahwa segala hal boleh dan benar dilakukan oleh Muhammad sekalipun jika dilakukan oleh orang lain itu tak benar dan tak boleh.
Pantesan di mata muslim Muhammad itu tak mungkin dan tak akan ada salahnya ya. Ya wong cara berpikirnya kayak gitu...
Image

Mengenai dikotbahkannya di mesjid mengenai ketidaksetujuan Muhammad terhadap rencana poligami si Ali, dimana Muhammad hanya menyebutkan mengenai "musuh Allah", ini juga bukan sesuatu yang sulit dipahami.
Jika Muhammad terang2an menyebutkan kemarahan Fatima yang akan dipoligami sebagai dasar ketidaksetujuan Muhammad tersebut, tentu banyak orang akan bertanya2 mengenai perilakunya sendiri yang berpoligami. Apakah Muhammad sedungu itu sehingga membuat statement yang akan menjadi bumerang bagi dirinya sendiri?
Image
Maka keluarlah statement mengenai "musuh Allah" untuk membentuk opini publik.
Mudah dipahami kan?


miki

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Sat Jan 01, 2011 5:02 pm
by candra_mukti19
tapi kan ujung-ujungnya tetap saja :

dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar.(Q.S 6:146)

oleh karena itu, bro semua salah. ngomong apa juga salah. karena Allah dan Rasulnya sajalah yang Maha benar.

Katakanlah: "Apakah kamu yang lebih mengetahui ataukah Allah,.....?" (Q.S 2:140)

jawabannya Allah. oleh karena itu, loe semua jangan so merasa lebih tau dari pada Allah.

Allah kok dilawan....? wong edan... :axe:

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Sat Jan 01, 2011 5:07 pm
by oglikom
candra_mukti19 wrote:oleh karena itu, bro semua salah. ngomong apa juga salah. karena Allah dan Rasulnya sajalah yang Maha benar.

Jadi Muhammad adalah Allah swt, edyan kok di ingoni...... :green:

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Sat Jan 01, 2011 5:22 pm
by mbah.erott
candra_mukti19 wrote:tapi kan ujung-ujungnya tetap saja :

dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar.(Q.S 6:146)

oleh karena itu, bro semua salah. ngomong apa juga salah. karena Allah dan Rasulnya sajalah yang Maha benar.

Katakanlah: "Apakah kamu yang lebih mengetahui ataukah Allah,.....?" (Q.S 2:140)

jawabannya Allah. oleh karena itu, loe semua jangan so merasa lebih tau dari pada Allah.

Allah kok dilawan....? wong edan... :axe:

Hahaha... :rolling:
Betul, betul, betul...
Allah edan, rasul edan.. hanya orang yg sama edannya yg setuju dan tidak melawannya..
Kekekeh... :green:

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Sat Jan 01, 2011 8:07 pm
by wongjowo
candra_mukti19 wrote:tapi kan ujung-ujungnya tetap saja :

dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar.(Q.S 6:146)

oleh karena itu, bro semua salah. ngomong apa juga salah. karena Allah dan Rasulnya sajalah yang Maha benar.

Katakanlah: "Apakah kamu yang lebih mengetahui ataukah Allah,.....?" (Q.S 2:140)

jawabannya Allah. oleh karena itu, loe semua jangan so merasa lebih tau dari pada Allah.

Allah kok dilawan....? wong edan... :axe:


Kalau standardnya pake ucapan muhammad dengan legitimasi allah swtnya itu, ya pasti apapun kebejatan muhammad akan dibenarkan oleh "bunyi2an" muhammad. Lha wong yg ngomong muhammad sendiri to..

Tapi ketika pake standard yg lebih objektif, misal golden rule pada thread ini. Sudah keliatan jelas to. mo bejat mau salah mau bubrah mau seenaknya udele muhammad, pokoke aku (baca:mamad) sg paling bener dewe, liyane salah.

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Sat Jan 01, 2011 10:58 pm
by mikimos
candra_mukti19 wrote:tapi kan ujung-ujungnya tetap saja :

dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar.(Q.S 6:146)

oleh karena itu, bro semua salah. ngomong apa juga salah. karena Allah dan Rasulnya sajalah yang Maha benar.

Katakanlah: "Apakah kamu yang lebih mengetahui ataukah Allah,.....?" (Q.S 2:140)

jawabannya Allah. oleh karena itu, loe semua jangan so merasa lebih tau dari pada Allah.

Allah kok dilawan....? wong edan... :axe:


Persis seperti yang sudah pernah diuraikan oleh suara_hati:

suara_hati wrote:Pedomannya hanya satu: Allah itu maha segalanya, dan Muhammad adalah manusia sempurna. Jadi, cerita apapun yang tidak sesuai dengan kesempurnaan Muhammad, dan ke “Maha Segala”an Allah, sudah pasti salah. Case closed (Mengutip teman muslim saya “Silancah”).

Ada muslim yang mau menambahkan atau kafir yang mau menyanggah? Silahkan.

Pedoman yang perlu anda ikuti untuk menempuh jalan lurus: Yakin dulu bahwa Allah maha segalanya dan Muhammad adalah manusia sempurna. Setelah yakin, cerita atau fakta apapun yang tidak sesuai dengan keyakinan itu adalah salah.

ngawurnya-ahli-islam-quran-5-33-34-dan-hadiths-terkait-t34519/


miki

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Sun Jan 02, 2011 12:08 am
by mikimos
candra_mukti19 wrote:tapi kan ujung-ujungnya tetap saja :

dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar.(Q.S 6:146)

oleh karena itu, bro semua salah. ngomong apa juga salah. karena Allah dan Rasulnya sajalah yang Maha benar.

Katakanlah: "Apakah kamu yang lebih mengetahui ataukah Allah,.....?" (Q.S 2:140)

jawabannya Allah. oleh karena itu, loe semua jangan so merasa lebih tau dari pada Allah.

Allah kok dilawan....? wong edan... :axe:


Karena yang salah itu yang BRO, jadi saya masih benar dong Om CM, kan saya perempuan, bukan "BRO" :green:
heheheh


miki

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Sat Jan 08, 2011 10:40 pm
by mikimos
Kemana TS nya?
Image


miki

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Wed Jan 26, 2011 9:49 am
by palestina
cm :sebenarnya maksud Ali menikahi putri Abu Jahal adalah untuk maksud mengislamkan putri Abu Jahal bersama keluarganya itu. ya itu artinya politis juga.

semua muslim tau, dan mereka percaya bahwa Ali bin Abi Thalib tidak bermaksud menikahi putri Abu Jahal atas dasar nafsu belaka. seperti halnya Muhammad, semua yang Ali lakukan juga dengan niat dan tujuan yang suci. Ali akan membatalkan niatnya untuk melakukan sesuatu, bila ia menyadari bahwa yang melatar belakangi keingnan tindakannya adalah hawa nafsu. dlam peperangan pun, ali membatalkan memenggal kepala musuh, setelah musuh itu meludahi wajah ali. pembatalan itu karena Ali tak ingin ia memenggal kepala orang karena rasa marah. demikian pula dalam soal menikah, muslim percaya "tak mungkin" hanya karena hasrta birahi, melainkan pasti karena urusan politis.

halo candra.. dah kangen berat neh ane..

yg jadi masalahkan bukan baik-buruknya niat ali ingin menikah lagi.melainkan mengapa muhammad melarang anaknya dipoligami..pdhl muhammad sendiri melakukan poligami.
sy tahu anda tetap seorg muslim.anda tdk akan meninggalkan ajaran2 yg benar sekalipun gurunya seorg jahat..anda hanya akan mengambil ajaran baik muhammad saja.
bicaralah soal2 spiritual bro..atau pengalaman anda..

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Wed Jan 26, 2011 11:27 am
by oglikom
Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.... :green:

PostPosted: Fri Jan 28, 2011 9:13 am
by palestina
Guru kencing berdiri, murid kencing berlari...

artinya apa bro oglikom?

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Fri Jan 28, 2011 9:35 am
by oglikom
oglikom wrote:Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.... :green:

palestina wrote:artinya apa bro oglikom?

Pribahasa umum masak kagak ngarti?
Hanya mengingatkan atas tulisan anda
palestina wrote:sy tahu anda tetap seorg muslim.anda tdk akan meninggalkan ajaran2 yg benar sekalipun gurunya seorg jahat..anda hanya akan mengambil ajaran baik muhammad saja.

Bisa bantu menyebutkan apa perbuatan baik dari muhammad untuk peradaban manusia???

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Fri Jan 28, 2011 12:13 pm
by palestina
Bisa bantu menyebutkan apa perbuatan baik dari muhammad untuk peradaban manusia???

sy tdk berkata ttg perbuatan baik muhammad.
sy berkata muslim mengambil ajaran baik muhammad..

org jahat bisa saja mengajarkan hal2 yg baik..walau dirinya sendiri tdk berbuat seperti yg diajarkannya..

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Fri Jan 28, 2011 12:31 pm
by duren
palestina wrote:sy tdk berkata ttg perbuatan baik muhammad.
sy berkata muslim mengambil ajaran baik muhammad..

org jahat bisa saja mengajarkan hal2 yg baik..walau dirinya sendiri tdk berbuat seperti yg diajarkannya..

Bisa saja ..

Muhammad nyuruh muslim jangan ragu menikahi menantu LANTAS muslim malu melakukannya .
Awlloh swt nyuruh perangi kapir ..ehh muslimahnya malah pacaran sama kapir

Artinya : Guru kencing berlari , murid kencing berdiri

Ga apa apa deh ...yg penting dunia aman dan tentram .. kekekeke

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Fri Feb 11, 2011 6:21 pm
by candra_mukti19
mikimos wrote:Kemana TS nya?
Image


miki


saya di sini sis. belakangan ini jarang eksis.


@Palestina

benar sekali. saya tidak fanatik pada siapapun dan pada ajaran manapun. apa yang saya anggap baik, itu yang saya laksanakan. apa yang buruk, tentu tak sudi saya melaksanakan, kendatipun kata orang, itu perintah Allah dan RasulNya.

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Fri May 13, 2011 6:11 pm
by Abah_murtade
Seperti kata ali sina: racun tetaplah racun! Meskipun seluruh dunia menganggapnya sebagai obat!!

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Fri May 13, 2011 7:03 pm
by mbah.erott
palestina wrote:Halo candra.. dah kangen berat neh ane..
yg jadi masalahkan bukan baik-buruknya niat ali
ingin menikah lagi.melainkan mengapa
muhammad melarang anaknya dipoligami..pdhl
muhammad sendiri melakukan poligami.
sy tahu anda tetap seorg muslim.anda tdk akan
meninggalkan ajaran2 yg benar sekalipun
gurunya seorg jahat..anda hanya akan
mengambil ajaran baik muhammad saja.

bicaralah soal2 spiritual bro..atau pengalaman
anda..


candra_mukti19 wrote:benar sekali. saya tidak fanatik pada siapapun dan pada ajaran manapun. apa yang saya anggap baik, itu yang saya laksanakan. apa yang buruk, tentu tak sudi saya melaksanakan, kendatipun kata orang, itu perintah Allah dan RasulNya.

Kekekeh... :lol:
Bro CM19, jadi dengan logika sederhana, ternyata islam dan muhammad itu tidak sempurna. Benar kan?

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Fri May 13, 2011 8:05 pm
by ptcdr
Hallo bro CM19...

Membaca beberapa tulisan elu yg terakhir membuat gua terkejut karena sangat berbeda dg tulisan-tulisan sebelumnya. Dulu gua pernah mengejek elu dg keras di thread "Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad".

Setelah membaca beberapa tulisan elu yg terakhir tampaknya gua harus minta maaf kepada elu. Selamat bro sdh mau menggunakan hati nuraninya dan otaknya lagi.

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Sun May 22, 2011 3:01 pm
by yusah
Abah_murtade wrote:Seperti kata ali sina: racun tetaplah racun! Meskipun seluruh dunia menganggapnya sebagai obat!!
exactly ... alisina adalah racun wolaupun seluruh kafir ffi menganggapnya sebagai obat.... he he he

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

PostPosted: Sat May 28, 2011 8:40 am
by fire
ali sina emang obat, karena menawarkan racun si mamad..... :D