.

Muhammad tidak menggunakan golden rule

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby candra_mukti19 » Thu Dec 30, 2010 4:40 pm

poligami adalah salah satu yang diajarkan Muhammad. dalam hadits-hadits Muhammad banyak memotivasi dengan pahal dan surga bagi wanita yang mau dipolygami. tapi anehnya, ketika putrinya, FAtimah hendak dipoligami sama Ali bin Abi Thalib, Muhammad marah besar.

Ali bin Abi Thali berniat menikahi putri Abu Jahal. Ali bin Abi Thalib meminta izin kepada istrinya. mendengar berita itu, Fatimah marah dan melaporkannya kepada ayahanda, Muhammad. Seketika nabi Muhammad marah besar. para sahabat bersaksi bahwa mereka tidak pernah melihat muhammad semarah itu. Muhammad berkata kepada putrinya, "engkau adalah putriku. siapa yang membuatmu marah, berarti membuatku marah juga."

Diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dari hadist Almiswar bin Makhromah berkata : “Ali melamar putri Abu Jahal, lalu Fatimah mendengarnya lantas ia menemui Rasul Saw berkatalah Fatimah : kaummu meyakini bahwa engkau tidak pernah marah karena putrimu; Ali menikahi putri Abu Jahal, maka berdirilah Rasulullah Saw dan saya mendengar ketika dia membaca dua kalimat syahadat lalu berkata : aku menikahkan anakku dengan Abul As bin Robi’ dan diatidak membohongiku, sesunggunhya Fatimah itu bagian dari saya, dan saya sangat membenci orang yang membuatnya marah. Demi Allah putri Rasulullah dan putri musuh Allah tidak pernah akan berkumpul dalam naungan seorang laki-laki maka kemudian Ali membatalkan (lamaran itu)”. diriwayatkan Bukhori dan Muslim.

Rasulullah saw bersabda:
فاطمة بضعة مني يريبني ما أرابها ويؤذيني ما آذاها

“Fatimah adalah bagian dari diriku, menggoncangkan aku apa saja yang menggoncangkan dia, dan menyakitiku apa saja yang menyakitinya.”

Hadis ini dan yang semakna terdapat dalam kitab:
1. Shahih Bukhari, kitab Nikah.
2. Sunan Abu Dawud, jilid 12, bab Ma Yukrihuhu an yajma’a baynahunna minan nisa’.
3. Musnad Ahmad bin Hanbal, jilid 4 halaman 328, hadis ke 18447.
4. Hilyatul Awliya’, jilid 2 halaman 40, hadis ke 133.
5. Shahih Muslim, kitab Fadhil Ash-Shahabh, bab Fadhail Fathimah.
6. Tafsir Fakhrur Razi, tentang tafsir surat As-Syura, ayat Mawaddah.
7. Shahih At-Tirmidzi, jilid 2 halaman 319, hadis ke 3867 dan 3869.
8. Mustadrak Al-Hakim, jilid 3 halaman 159. Al-Hakim mengatakan: hadis ini shahih menurut persyaratan Bukhari dan Muslim.
9. Kanzul Ummal, jilid 6 halaman 219, hadis ke 34240.
10. Ash-Shawa’iq Al-Muhriqah, Ibnu Hajar, halaman 107, bab 11, Fadhail Ahlul bait An-Nubuwwah.

Rasulullah berkhutbah di dalam mesjid di hadapan kaum muslimin. di situ hadir Ali bin Abi Thalib. maka Rasulullah berkata, "Demi Allah, selama Fatimah adalah putri Rasulullah, maka aku tidak akan mengizinkan putriku serumah dengan putri musuh Allah."

Ali bin Abi Thalib pulang dari mesjid dengan sedih, karena merasa telah membuat rasulullah marah besar. sesampainya di rumah, Ali bin Abi Thalib langsung berbicara kepada Fatimah. "Wahai istriku, aku minta maaf, karena telah berniat menikahi putri Abu Jahal. hari ini, dimesjid rasulullah berkhutbah dan dengan marah mengatakan bahwa beliau tidak akan mengizinkan engkau serumah dengan putri abu jahal. aku tidak ingin membuat rasulullah dan putrinya marah. sudikah engkau memaafkanku?"

Fatimah menganggukan kepala dan menyatakan bersedia memaafkan Ali Bin Abi Thalib.
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby Akukomkamu » Thu Dec 30, 2010 4:52 pm

Whoooiii...C_M19 , pa kabar ? waduh...lama ga nongol ya...

Nongol2 bikin topic cukup MENCENGANGKAN ... :finga:



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby Adadeh » Thu Dec 30, 2010 4:53 pm

candra_mukti19 wrote:Muhammad tidak menggunakan golden rule

So what? Emangnya kenapa kalo Muhammad tidak mengenal Golden Rule?
Bagi Muhammad, biarlah semua wanita dipoligami, termasuk oleh dirinya sendiri, asalkan Fatima tidak.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby candra_mukti19 » Thu Dec 30, 2010 4:59 pm

Adadeh wrote:So what? Emangnya kenapa kalo Muhammad tidak mengenal Golden Rule?
Bagi Muhammad, biarlah semua wanita dipoligami, termasuk oleh dirinya sendiri, asalkan Fatima tidak.



masa sih nabi, kok perbuatannya begitu?

harusnya kan, dia memberlakukan hukum yang sama untuk semua.

Dia menikahi Aisya, lalu menikahi perempuan-perempuan lain. apa muhammad gak mikir, kalo orang tua yang lain itu juga marah, seperti ketika dia marah ketika putrinya hendak dimadu?

nabi itu kan syaratnya harus adil. kalo gak adil, berarti bukan nabi.
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby great_destroyer » Thu Dec 30, 2010 5:11 pm

menurut yg saya dengar hadist Imam Ali mau menikahi putri abu jahal itu lemah, bung CM
sekedar isu yg dibuat2 pada era khalifah Umayyah untuk menjelek2kan citra Ali bin Abi Thalib
seperti jg hadist ttg ayat rajam, yg sebenarnya nggak pernah ada dlm alquran


cmiiw.. :heart:
great_destroyer
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby candra_mukti19 » Thu Dec 30, 2010 5:16 pm

great_destroyer wrote:menurut yg saya dengar hadist Imam Ali mau menikahi putri abu jahal itu lemah, bung CM
sekedar isu yg dibuat2 pada era khalifah Umayyah untuk menjelek2kan citra Ali bin Abi Thalib
seperti jg hadist ttg ayat rajam, yg sebenarnya nggak pernah ada dlm alquran


cmiiw.. :heart:



ho...ho.... sudah ku duga. itu pasti cerita palsu.

sayang, saya bukan ahli hadits, jadi gak bisa menyelidiki sendiri mana hadits yang shaheh mana yang palsu. cuma nurutin kata orang aja. atau, saya simpulkan aja, setiap kisah yang jelek-jelek tentang Muhammad dan keluarganya, langsung saja kita vonis " itu hadits palsu atau lemah, karenga gak mungkin nabi muhammad dan keluarganya berbuat jelek. bagaimana tuh, ide bagus bukan?
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby great_destroyer » Thu Dec 30, 2010 5:27 pm

Nabi saw pernah menyebutkan dalam hadist(hadistnya ntar dicariin)
ttg empat wanita paling utama (terbaik) dijamannya, mereka adalah:
1. Fatimah Az Zahra as, Putri Nabi saw & istri Ali bin Abi Thalib as
2. Khadijah ra, istri Nabi saw
3. Siti Maryam as, ibunda Isa as
4. Asiyah, istri Fir'aun

Mungkin ini sebabnya kenapa Nabi saw & Imam Ali bin Abi Thalib nggak menikahi wanita lain ketika Khadijah ra & Fatimah as masih hidup..
sekedar meng-copas tagline dari sebuah iklan.. "Kalau tidak ada yg lebih baik, buat apa cari yg lain.."


cmiiw.. :heart:
great_destroyer
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby abbadul » Thu Dec 30, 2010 5:29 pm

@ candra_mukti19

Salam kenal !
Selamat bergabung kembali di FFI
Banyak saya membaca trit maupun posting anda
Sekarang koq bikin trit yg menjelekan Muhammad
Apa anda ga takut kehilang kepala ?
Anda setuju dengan sebutan hadish yg menjelekan Muhammad itu merupakan hadish palsu ?

dilanjut !
Last edited by abbadul on Thu Dec 30, 2010 5:40 pm, edited 1 time in total.
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby candra_mukti19 » Thu Dec 30, 2010 5:37 pm

great_destroyer wrote:Nabi saw pernah menyebutkan dalam hadist(hadistnya ntar dicariin)
ttg empat wanita paling utama (terbaik) dijamannya, mereka adalah:
1. Fatimah Az Zahra as, Putri Nabi saw & istri Ali bin Abi Thalib as
2. Khadijah ra, istri Nabi saw
3. Siti Maryam as, ibunda Isa as
4. Asiyah, istri Fir'aun

Mungkin ini sebabnya kenapa Nabi saw & Imam Ali bin Abi Thalib nggak menikahi wanita lain ketika Khadijah ra & Fatimah as masih hidup..
sekedar meng-copas tagline dari sebuah iklan.. "Kalau tidak ada yg lebih baik, buat apa cari yg lain.."


cmiiw.. :heart:



ow... masuk akal juga.

jadi, aturannya "wanita terbaik tidak boleh di madu". kendatipun suaminya adalah wanita terbaik sejagat. gitu ya?

tapi itu ada aturan tertulis nya enggak ya?

trus, kenapa muhammad mesti marah. kan dia bisa jelasin aturannya baik-baik kepada Ali. marah, emank perlu gitu?

dan (bagi) orang-orang yang menjauhi dosa-dosa besar dan perbuatan-perbuatan keji, dan apabila mereka marah mereka memberi maaf.(Q.S 42:37)

Jika kamu menyatakan sesuatu kebaikan atau menyembunyikan atau memaafkan sesuatu kesalahan (orang lain), maka sesungguhnya Allah Maha Pemaaf lagi Maha Kuasa.(Q.S 4:149)

(orang-orang taqwa yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.(Q.S 3:134)

apa mungkin Muhammad berbuat sesuatu yang bertentangan dengan alQuran?
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby great_destroyer » Thu Dec 30, 2010 5:41 pm

candra_mukti19 wrote:ho...ho.... sudah ku duga. itu pasti cerita palsu.

sayang, saya bukan ahli hadits, jadi gak bisa menyelidiki sendiri mana hadits yang shaheh mana yang palsu. cuma nurutin kata orang aja. atau, saya simpulkan aja, setiap kisah yang jelek-jelek tentang Muhammad dan keluarganya, langsung saja kita vonis " itu hadits palsu atau lemah, karenga gak mungkin nabi muhammad dan keluarganya berbuat jelek. bagaimana tuh, ide bagus bukan?

bukan ide yg bagus jg bung,
saya jg bukan ahli hadist, (tapi ahli copas hehee)
saya gak ngerti sm urusan2 sanad.. sunat.. sohih.. apalahh..

beragama itu gak usah pusing2, kalo nggak ngerti ya bertanya
tanya kesiapa?
ya kepada ahlinya,
siapa sih ahlinya?
ahlinya ya yg paling mengerti ttg Muhammad & keluarganya..
ya siapa?
ya kekeluarganya lahh.. masa ke kapirun?
emangnya keluarga nabi saw masih ada sampe sekarang?...


Hehee...
tu bi kontinu dulu..
Last edited by great_destroyer on Thu Dec 30, 2010 5:44 pm, edited 2 times in total.
great_destroyer
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby candra_mukti19 » Thu Dec 30, 2010 5:42 pm

abbadul wrote:@ candra_mukti19

Salam kenal !
Selamat bergabung kembali di FFI
Banyak saya membaca trit maupun posting anda
Sekarang koq bikin trit yg menjelekan Muhammad
Apa anda ga takut kehilang kepala ?

dilanjut !


semua makhluk, tentu takut bila menghadapi bahaya.

apalagi akidah muslim wahabi :

"mereka yang menyangkal muhammad berarti kafir. dan setiap kafir, halal untuk dibunuh"


akidah muslim syiah :

"Semua orang boleh menghinaku. tapi siapa yang menghina muhammad, ia halal untuk dibunuh".

saya memang takut kehilangan kepala, tapi saya lebih takut kehilangan hati nurani ku sendiri.
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby great_destroyer » Thu Dec 30, 2010 6:07 pm

candra_mukti19 wrote:ow... masuk akal juga.

jadi, aturannya "wanita terbaik tidak boleh di madu". kendatipun suaminya adalah wanita terbaik sejagat. gitu ya?

tapi itu ada aturan tertulis nya enggak ya?

trus, kenapa muhammad mesti marah. kan dia bisa jelasin aturannya baik-baik kepada Ali. marah, emank perlu gitu?

loh, udah dibilang hadistnya lemah kok masih dibahas?
nanti saja klo ternyata hadistnya benar saya pasti koreksi kok..

kalau anda sepakat, berarti ayat2 dibawah ini juga bukan ttg kemarahan Nabi saw kpd Ali as ya..
candra_mukti19 wrote:dan (bagi) orang-orang yang menjauhi dosa-dosa besar dan perbuatan-perbuatan keji, dan apabila mereka marah mereka memberi maaf.(Q.S 42:37)

Jika kamu menyatakan sesuatu kebaikan atau menyembunyikan atau memaafkan sesuatu kesalahan (orang lain), maka sesungguhnya Allah Maha Pemaaf lagi Maha Kuasa.(Q.S 4:149)

(orang-orang taqwa yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.(Q.S 3:134)

apa mungkin Muhammad berbuat sesuatu yang bertentangan dengan alQuran?

siapakah yg dimaksud dgn "orang-orang yang menahan amarahnya" dlm ayat ini?
bukankah ayat yg anda berikan diatas itu justru ttg keutamaan2 Ali bin Abi Thalib as
silahkan simak copas'an(lagi2) kisah Imam Ali as dalam perang Khandaq berikut ini..
Dalam perang Khandaq, kaum Muslimin menggali parit di sekeliling Madinah untuk mempertahankan diri mereka sehingga pihak musuh tidak dapat melintas. Seorang dari pihak musuh yang bernama 'Amr bin Abduwud, yang dikenal akan kekuatannya, keberaniannya dan seni tempurnya kini melintasi parit.

Seluruh kaum Muslimin merasa gentar untuk bertarung dengannya dan hanya Imam 'Ali al-Murtada As datang menyambut tantangan orang ini. Tatkala Imam Ali al-Murtada As maju ke medan laga, Nabi Muhamamd Saw bersabda, "Seluruh iman kini maju berhadapan dengan seluruh kufr (kekafiran)."

Pertempuran seru berlangsung dan pada akhirnya Imam 'Ali al-Murtada As melemparkan 'Amr ke tanah dan hinggap di atas dada orang itu dan bersiap untuk membunuhnya. Pada saat Imam Ali akan membunuh musuh Islam ini, dia meludahi wajah Imam.

Seluruh orang yakin bahwa karena penghinaan ini, 'Amr akan lebih cepat menjumpai maut.

Namun, mereka terkejut manakala mereka melihat Imam 'Ali bergerak menjauh dari dada Amr dan meninggalkannya.
'Amr menyerang Imam sekali lagi dan setelah beberapa waktu kemudian, Imam menaklukkannya dan membunuhnya.

Setelah pertempuran berakhir, orang-orang bertanya kepada Imam Ali al-Murtada alasan mengapa dia menunda kematian Amr ketika dia pertama kali mengalahkannya. Imam Ali al-Murtada As menjawab bahwa jika dia membunuhnya pertama kalinya, perbuatannya itu bukan demi Allah akan tetapi demi pemuasan amarahnya sehingga dia melepaskan Amr bin Abdu Wud. Kemudian, Imam Ali As mengendalikan marahnya dan menghabisi Amr tulus semata-mata demi Allah Swt.


cmiiw.. :heart:
great_destroyer
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby great_destroyer » Thu Dec 30, 2010 6:19 pm

candra_mukti19 wrote:semua makhluk, tentu takut bila menghadapi bahaya.

apalagi akidah muslim wahabi :

"mereka yang menyangkal muhammad berarti kafir. dan setiap kafir, halal untuk dibunuh"


akidah muslim syiah :

"Semua orang boleh menghinaku. tapi siapa yang menghina muhammad, ia halal untuk dibunuh".

saya memang takut kehilangan kepala, tapi saya lebih takut kehilangan hati nurani ku sendiri.

Sebenarnya orang yg sudah melupakan hakikat awal penciptaannya, rohaninya sudah mati bung
jadi mau dibunuh sekarang atau matinya nanti juga sama aja..

like a deadmen walking :(
great_destroyer
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby Akukomkamu » Thu Dec 30, 2010 6:36 pm

candra_mukti19 wrote:semua makhluk, tentu takut bila menghadapi bahaya.

apalagi akidah muslim wahabi :

"mereka yang menyangkal muhammad berarti kafir. dan setiap kafir, halal untuk dibunuh"


akidah muslim syiah :

"Semua orang boleh menghinaku. tapi siapa yang menghina muhammad, ia halal untuk dibunuh".

saya memang takut kehilangan kepala, tapi saya lebih takut kehilangan hati nurani ku sendiri.

G_D:
Sebenarnya orang yg sudah melupakan hakikat awal penciptaannya, rohaninya sudah mati bung
jadi mau dibunuh sekarang atau matinya nanti juga sama aja..

like a deadmen walking :(


Jawaban putus asa...mmm... [-(

Ternyata menjadi seorang islam itu memang IBLIS yg harus darah !!!



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby Bigman » Thu Dec 30, 2010 7:48 pm

candra_mukti19 wrote:Ali bin Abi Thali berniat menikahi putri Abu Jahal. Ali bin Abi Thalib meminta izin kepada istrinya. mendengar berita itu, Fatimah marah dan melaporkannya kepada ayahanda, Muhammad. Seketika nabi Muhammad marah besar. para sahabat bersaksi bahwa mereka tidak pernah melihat muhammad semarah itu.

Buset Bung candra_mukti19, tulisan ente bikin ane kaget.....!
Kenapa Bung Candra? Bisa cerita? Trim's. :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby CRESCENT-STAR » Thu Dec 30, 2010 11:44 pm

bung CM,
menurut pendapat saya MARAH nya Nabi saw dan keberatan Fatimah bukan pada masalah poligaminya, namun lebih kepada masalah siapa yg dinikahi Ali ra.
namun juga dari kasus ini ada kita bisa sedikit mengambil kesimpulan bahwa atas dasar pertimbangan2 tertentu poligami bisa dilarang dilakukan. bila mendatang keburukan misalnya, sang hakim agama tdk memberi izin seorang lelaki menikah lagi. atau bahkan sebaliknya, dalam situasi tertentu malah dianjurkan.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby oglikom » Thu Dec 30, 2010 11:51 pm

candra_mukti19 wrote:semua makhluk, tentu takut bila menghadapi bahaya.

apalagi akidah muslim wahabi :

"mereka yang menyangkal muhammad berarti kafir. dan setiap kafir, halal untuk dibunuh"


akidah muslim syiah :

"Semua orang boleh menghinaku. tapi siapa yang menghina muhammad, ia halal untuk dibunuh".

saya memang takut kehilangan kepala, tapi saya lebih takut kehilangan hati nurani ku sendiri.

=D> =D> =D> Turun bertapa "mendapat" izin untuk memberi "syafa'at" dan mendapat al-maqhom al-insan al-kamil......... :turban:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby Adadeh » Fri Dec 31, 2010 12:01 am

Adadeh wrote:So what? Emangnya kenapa kalo Muhammad tidak mengenal Golden Rule?
Bagi Muhammad, biarlah semua wanita dipoligami, termasuk oleh dirinya sendiri, asalkan Fatima tidak.

candra_mukti19 wrote:masa sih nabi, kok perbuatannya begitu?
harusnya kan, dia memberlakukan hukum yang sama untuk semua.
Dia menikahi Aisya, lalu menikahi perempuan-perempuan lain. apa muhammad gak mikir, kalo orang tua yang lain itu juga marah, seperti ketika dia marah ketika putrinya hendak dimadu?
nabi itu kan syaratnya harus adil. kalo gak adil, berarti bukan nabi.

Yang gw tebelin dengan warna merah di atas merupakan KESIMPULAN YANG SANGAT TEPAT. Memang itulah yang ingin ditunjukkan forum ini. Yang bikin gw heran adalah sejak kapan dikau bisa melihat fakta tersebut? Bagi non-Muslim, fakta itu sangat jelas nampak bagaikan matahari di siang hari bolong, tapi Muslim tak kunjung bisa melihatnya.

Muslim yang tidak mengakui Muhammad sebagai Nabi sudah jelas adalah murtadin dan jadi kafir. Tidak bisa dielakkan lagi, tampaknya Anda sudah menuju tahap ini.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 31, 2010 12:07 am

@ atas
tapi kalau saya sih melihatnya lebih kepada dampak politis yg dikhawatirkan Nabi saw. ibarat ketika terjadi perang dingin antara Uni Soviet dgn USA, anak presiden Uni Soviet mau menikahi anaknya presiden Amerika.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muhammad tidak menggunakan golden rule

Postby oglikom » Fri Dec 31, 2010 12:10 am

Adadeh wrote:Muslim yang tidak mengakui Muhammad sebagai Nabi sudah jelas adalah murtadin dan jadi kafir. Tidak bisa dielakkan lagi, tampaknya Anda sudah menuju tahap ini.

Maaf senior Adadeh, sepertinya api jauh dari panggang.
Saudara CM hanya mengalami FLY bagi pelaku sufisme/tarikat dan kalau sudah mencapai tingkatan "tertentu" akan mengaku sebagai "Allah swt".

Coba kita lihat.....salam damai.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users