.

[ASK KAFIR] Bualan yang membuat orang tertarik masuk islam?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

[ASK KAFIR] Bualan yang membuat orang tertarik masuk islam?

Postby mbah.erott » Sun Nov 21, 2010 9:07 pm

Bualan apa yang membuat seseorang tertarik masuk islam?

*** Pertanyaan ini untuk netter FFI yang sudah belajar di forum ini ***

*** Bualan islami yang dimaksud adalah hal-hal yang telah anda tolak namun menjadi ketertarikan buat muslim maupun calon muallaf. ***

    Sebelum menjawab, tolong baca aturan main di bawah :
    1. Anda harus seorang kafir
    2. Anda HARUS menggunakan referensi valid dari Islam (Quran atau Tafsir, atau Hadis)
    3. Kemukakan alasan anda mengenai KETERTARIKAN anda terhadap POIN 2
    4. Kemukakan alasan anda mengenai PENOLAKAN anda terhadap POIN 2
    5. Setiap orang boleh mem-posting beberapa bualan islami
    6, Satu bualan islami harus berada dalam satu post

*** PERHATIAN ***
1. Topik ini dimaksudkan untuk memberi tahu kepada semua orang tentang pandangan yang berbeda terhadap pandangan muslim yang sering membuat orang terjerat masuk agama islam ini.
2. Topik ini bukan untuk berdebat. Kemukakan saja pandangan anda walaupun berbeda dengan netter kafir yang lain. Ingat perbedaan itu pasti ada dan lumrah, jangan takut, jangan ragu. :yawinkle:
3. Semua ketertarikan pada bualan islam yang anda sampaikan di sini bukanlah menggambarkan diri anda sendiri. Ingat, saat anda mengemukakan bualan, anda adalah seorang kafir yang memposisikan diri saja sebagai muslim atau yang awam terhadap ajaran islam ini.
4. Dan sebaliknya, penolakan terhadap bualan islami ini menggambarkan anda sendiri dan alasan yang benar-benar membuat anda menolak ajaran islam ini.

Saya mulai dengan pendapat saya sendiri.
Bualan yang membuat saya tertarik : POLIGAMI
Referensi :
    An-Nisa (4) : 3

    وَإِنْ خِفْتُمْ أَلاَّ تُقْسِطُواْ فِي الْيَتَامَى فَانكِحُواْ مَا طَابَ لَكُم مِّنَ النِّسَاء مَثْنَى وَثُلاَثَ وَرُبَاعَ فَإِنْ خِفْتُمْ أَلاَّ تَعْدِلُواْ فَوَاحِدَةً أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ ذَلِكَ أَدْنَى أَلاَّ تَعُولُواْ

    4.3. Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil , maka (kawinilah) seorang saja , atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

Ketertarikan :
Sebagai seorang lelaki, tentu saya mengakui ada keinginan untuk mempunyai istri lebih dari satu. Entah karena bosan dengan "menu yang sama setiap hari" atau memang ada yang lebih baik atau karena istri saya sudah tidak mampu "menafkahi" saya.
Islam akan membuat saya merasa nyaman memenuhi keinginan saya di atas.

Penolakan :
Saya sadar sepenuhnya bahwa jika saya melakukan poligami, istri saya akan merasa "sakit" yang luar biasa. Saya tidak sanggup melukai hati istri saya.
Melakukan poligami, selain merendahkan istri saya, juga merendahkan saya sendiri sebagai manusia. Poligami membuat tidak ada perbedaan antara manusia dan binatang, bahkan beberapa binatang lebih baik daripada itu, tidak melakukan poligami.
Sebagai manusia yang punya hati nurani, saya harus berjuang melawan keinginan duniawin ini.

Silakan dimulai, semoga pandangan yang berbeda ini dapat dijadikan pencerahan moral bagi semua netter di sini. :heart:

Terima kasih,
mbah.erott

Buat moderator, tolong diperhatikan posting netter di topik ini, agar yang tidak memenuhi syarat di atas dapat "dibersihkan". Thanks Mr. M :supz:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [ASK KAFIR] Bualan yang membuat orang tertarik masuk islam?

Postby I__Muslim » Mon Nov 22, 2010 4:00 pm

Murtadin termasuk kafir?
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: [ASK KAFIR] Bualan yang membuat orang tertarik masuk islam?

Postby mbah.erott » Mon Nov 22, 2010 6:56 pm

I__Muslim wrote:Murtadin termasuk kafir?


Yoi bro, malah sangat diharapkan sekali masukan dari murtadin di sini... :supz: :supz: :supz:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

*** Tantangan allah swt untuk menandingi Quran ***

Postby mbah.erott » Mon Nov 22, 2010 7:23 pm

Bualan yang membuat saya tertarik : TIDAK ADA SATUPUN JIN DAN MANUSIA YG DAPAT MEMBUAT TANDINGAN QURAN
Referensi :
    Al-Isra' (17) : 88

    قُل لَّئِنِ اجْتَمَعَتِ الإِنسُ وَالْجِنُّ عَلَى أَن يَأْتُواْ بِمِثْلِ هَـذَا الْقُرْآنِ لاَ يَأْتُونَ بِمِثْلِهِ وَلَوْ كَانَ بَعْضُهُمْ لِبَعْضٍ ظَهِيراً

    17.88. Katakanlah: "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain".

Ketertarikan :
Sebagai orang yang polos, tentunya saya akan percaya bahwa jika Allah membuat tantangan begitu pasti Quran itu adalah sungguh-sungguh dari Allah. Dan saya memang ingin ikut ajaran yang sungguh-sungguh dari Allah

Penolakan :
Tantangan itu adalah tantangan yang hanya cocok buat anak kecil.
Sama dengan membanding-bandingkan kecantikan ibu sendiri dengan ibu seorang yang lain.
Tentunya kecantikan dan keindahan itu adalah sesuatu yang sangat subjektif. Berbeda-beda bagi tiap-tiap individu. Dan dapat saya pastikan tantangan itu pasti berasal dari allah yang dungu atau dari seseorang yang sedang putus asa karena kitabnya ditolak.
Ada sebuah tulisan menarik dari bro ramonhorpa (thanks to the author) :supz:
a-sina-tantangan-buat-ayat-se-indah-quran-t1650/page180.html#p682955
Kenapa ada tantangan allah dungu ini berubah-ubah tanpa permintaan revisi dari muhammad?
Pertama ayat yang di atas tadi,
Yang kedua :
    Hud (11) No. Ayat : 13

    أَمْ يَقُولُونَ افْتَرَاهُ قُلْ فَأْتُواْ بِعَشْرِ سُوَرٍ مِّثْلِهِ مُفْتَرَيَاتٍ وَادْعُواْ مَنِ اسْتَطَعْتُم مِّن دُونِ اللّهِ إِن كُنتُمْ صَادِقِينَ

    11.13. Bahkan mereka mengatakan: "Muhammad telah membuat-buat Al Qur'an itu", Katakanlah: "(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar".

Yang ketiga :
    Al-Baqarah (2) No. Ayat : 23

    وَإِن كُنتُمْ فِي رَيْبٍ مِّمَّا نَزَّلْنَا عَلَى عَبْدِنَا فَأْتُواْ بِسُورَةٍ مِّن مِّثْلِهِ وَادْعُواْ شُهَدَاءكُم مِّن دُونِ اللّهِ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ

    2.23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

Kenapa tantangan allah maha dungu ini berubah-ubah?
Satu quran --> sepuluh surat-surat --> satu surat 8-[
TANYA KENAPA?? :finga:
Silakan menuju ke link post bro ramonhorpa di atas. :supz:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [ASK KAFIR] Bualan yang membuat orang tertarik masuk islam?

Postby a_man » Mon Nov 22, 2010 8:55 pm

Bualan yang membuat gw tertarik : Syurga berisi sungai SUSU + MADU + KHAMAR
Referensi :
    47:15. perumpamaan jannah yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya?

Ketertarikan :
gw pengen nyicipin sungai SUSU + MADU + KHAMAR

Penolakan :
klo gw pikir2, itu cuma impian nabi arab yg semasa hidupnya :
  • kesusahan air
  • pengen minum susu & madu banyak tapi tanpa mau berusaha
  • pengen minum khamar banyak tapi malu klo ketahuan mabok (masa' nabi terakhir mabok ??)
Adakah nabi2 sebelumnya begitu mendambakan hal2 duniawi di surga ??
Itu tandanya dia belum dapet pencerahan dari Tuhan, alias nabi jadi2an !!
Last edited by a_man on Mon Nov 22, 2010 10:27 pm, edited 1 time in total.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: [ASK KAFIR] Bualan yang membuat orang tertarik masuk islam?

Postby bigkong » Tue Nov 23, 2010 1:51 am

Hai Mbah...
saya sebenernya pengen ikut nyumbang pengalaman ketertarikan saya pada islam..
Cuman saya bingung referensinya mbah, gimana ya??
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: [ASK KAFIR] Bualan yang membuat orang tertarik masuk islam?

Postby embun » Tue Nov 23, 2010 4:00 am

bigkong wrote:Hai Mbah...
saya sebenernya pengen ikut nyumbang pengalaman ketertarikan saya pada islam..
Cuman saya bingung referensinya mbah, gimana ya??


idem..
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: *** Tantangan allah swt untuk menandingi Quran ***

Postby mbah.erott » Tue Nov 23, 2010 10:04 pm

Bualan yang membuat saya tertarik : ISLAM AGAMA DAMAI
Referensi :
    Al-Kaafirun (109) : 6

    لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ

    109.6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku".

Ketertarikan :
Betapa tolerannya allah swt sehingga dia menurunkan ayat ini. Pemahaman saya, saya tidak akan mengganggu orang lain menjalankan agamanya dan orang lain juga janganlah mengganggu saya menjalankan agama saya. Pokoknya, kita damaaaai deh... O:)

Penolakan :
Allah swt itu sungguh maha sontoloyo. Di saat dia menyatakan sifatnya yang sangat pencemburu, janganlah menyekutukan allah swt dengan allah yang lain, tiada tuhan selain allah swt, kok dia malah mengakui agama lain yang pastinya punya tuhan yang lain daripada allah swt? 8-[ :lol:

Selain itu, ternyata sangat banyak ayat-ayat tidak toleran terhadap agama orang lain bahkan memerintahkan pembunuhan terhadap orang yang tidak mengakuinya.

[list]Q 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ataupun kepada Hari Kiamat, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab (Yahudi dan Kristen) kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Q 3:85
Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

Q 9:73
Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

Q 8:65
Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mu'min untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.

Q 8:66
Sekarang Allah telah meringankan kepadamu dan dia telah mengetahui bahwa padamu ada kelemahan. Maka jika ada diantaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang kafir; dan jika diantaramu ada seribu orang (yang sabar), niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ribu orang, dengan seizin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar.
(Ayat hebat ini ditulis di buku harian Muhammad Ata, pemimpin teroris 9/11)

Q 2:193
Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

Q 2:216
Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal hal itu amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal hal itu amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Q 5:33
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

Q 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong, (Hukuman bagi yang murtad)

Q 9:5
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.

Q 9:28
Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karuniaNya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Q 8:67
Tidak patut, bagi seorang Nabi mempunyai tawanan sebelum ia dapat melumpuhkan musuhnya di muka bumi. Kamu menghendaki harta benda duniawiyah sedangkan Allah menghendaki (pahala) akhirat (untukmu). Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Q 8:17
Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mu'min, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Q 9:23
Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.
(Di sini Qur’an bahkan meminta Muslim untu melawan ayah2 dan saudara2nya demi Islam)

Q 3:28
“Janganlah orang2 beriman mengambil teman atau penolong orang2 kafir: jika ada yang melakukan hal itu, dia tidak akan mendapat pertolongan dari Allah.”

Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

Q 2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

Q 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.[/list]


Islam agama "DAMAAAAAAI" bro ! :vom: :vom: :vom:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: *** Tantangan allah swt untuk menandingi Quran ***

Postby mbah.erott » Fri Nov 26, 2010 10:06 pm

Bualan yang membuat saya tertarik : ISLAM MENGAJARKAN KASIH KEPADA SELURUH MANUSIA
Referensi :
    An-Nisa (4) No. Ayat : : 36

    وَاعْبُدُواْ اللّهَ وَلاَ تُشْرِكُواْ بِهِ شَيْئاً وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَاناً وَبِذِي الْقُرْبَى وَالْيَتَامَى وَالْمَسَاكِينِ وَالْجَارِ ذِي الْقُرْبَى وَالْجَارِ الْجُنُبِ وَالصَّاحِبِ بِالجَنبِ وَابْنِ السَّبِيلِ وَمَا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ إِنَّ اللّهَ لاَ يُحِبُّ مَن كَانَ مُخْتَالاً فَخُوراً

    4.36. Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh , dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri, O:)

    Ar-Ra'd (13) No. Ayat : : 22

    وَالَّذِينَ صَبَرُواْ ابْتِغَاء وَجْهِ رَبِّهِمْ وَأَقَامُواْ الصَّلاَةَ وَأَنفَقُواْ مِمَّا رَزَقْنَاهُمْ سِرّاً وَعَلاَنِيَةً وَيَدْرَؤُونَ بِالْحَسَنَةِ السَّيِّئَةَ أُوْلَئِكَ لَهُمْ عُقْبَى الدَّارِ

    13.22. Dan orang-orang yang sabar karena mencari keridhaan Tuhannya, mendirikan shalat, dan menafkahkan sebagian rezeki yang Kami berikan kepada mereka, secara sembunyi atau terang-terangan serta menolak kejahatan dengan kebaikan; orang-orang itulah yang mendapat tempat kesudahan (yang baik),

    Fussilat (41) No. Ayat : : 34

    وَلَا تَسْتَوِي الْحَسَنَةُ وَلَا السَّيِّئَةُ ادْفَعْ بِالَّتِي هِيَ أَحْسَنُ فَإِذَا الَّذِي بَيْنَكَ وَبَيْنَهُ عَدَاوَةٌ كَأَنَّهُ وَلِيٌّ حَمِيمٌ

    41.34. Dan tidaklah sama kebaikan dan kejahatan. Tolaklah (kejahatan itu) dengan cara yang lebih baik, maka tiba-tiba orang yang antaramu dan antara dia ada permusuhan seolah-olah telah menjadi teman yang sangat setia.

    Al-Qasas (28) No. Ayat : : 54

    أُوْلَئِكَ يُؤْتَوْنَ أَجْرَهُم مَّرَّتَيْنِ بِمَا صَبَرُوا وَيَدْرَؤُونَ بِالْحَسَنَةِ السَّيِّئَةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنفِقُونَ

    28.54. Mereka itu diberi pahala dua kali disebabkan kesabaran mereka, dan mereka menolak kejahatan dengan kebaikan, dan sebagian dari apa yang telah Kami rezekikan kepada mereka, mereka nafkahkan.

    Ash-Shura (42) No. Ayat : : 40

    وَجَزَاء سَيِّئَةٍ سَيِّئَةٌ مِّثْلُهَا فَمَنْ عَفَا وَأَصْلَحَ فَأَجْرُهُ عَلَى اللَّهِ إِنَّهُ لَا يُحِبُّ الظَّالِمِينَ

    42.40. Dan balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang serupa, maka barang siapa mema'afkan dan berbuat baik maka pahalanya atas (tanggungan) Allah. Sesungguhnya Dia tidak menyukai orang-orang yang zalim.

Ketertarikan :
Waah... ini nih yang saya cari, agama yang mengajarkan kasih, balas kejahatan dengan kebaikan. Sungguh mulia nih ajaran ini. Bayangkan jika semua manusia mengamalkan ajaran allah ini, betapa indahnya bebagi kebaikan, betapa damainya dunia... O:)

Penolakan :
Lho... kok ada ayat yang bertolak belakang begini yah ?? :stun:
    At-Taubah (9) No. Ayat : : 23

    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ لاَ تَتَّخِذُواْ آبَاءكُمْ وَإِخْوَانَكُمْ أَوْلِيَاء إَنِ اسْتَحَبُّواْ الْكُفْرَ عَلَى الإِيمَانِ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَأُوْلَـئِكَ هُمُ الظَّالِمُونَ

    9.23. Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

    Al-Fath (48) No. Ayat : : 29

    مُّحَمَّدٌ رَّسُولُ اللَّهِ وَالَّذِينَ مَعَهُ أَشِدَّاء عَلَى الْكُفَّارِ رُحَمَاء بَيْنَهُمْ تَرَاهُمْ رُكَّعاً سُجَّداً يَبْتَغُونَ فَضْلاً مِّنَ اللَّهِ وَرِضْوَاناً سِيمَاهُمْ فِي وُجُوهِهِم مِّنْ أَثَرِ السُّجُودِ ذَلِكَ مَثَلُهُمْ فِي التَّوْرَاةِ وَمَثَلُهُمْ فِي الْإِنجِيلِ كَزَرْعٍ أَخْرَجَ شَطْأَهُ فَآزَرَهُ فَاسْتَغْلَظَ فَاسْتَوَى عَلَى سُوقِهِ يُعْجِبُ الزُّرَّاعَ لِيَغِيظَ بِهِمُ الْكُفَّارَ وَعَدَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ مِنْهُم مَّغْفِرَةً وَأَجْراً عَظِيماً

    48.29. Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku' dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud . Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mu'min). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.

    Al-'Imran (3) No. Ayat : : 28

    لاَّ يَتَّخِذِ الْمُؤْمِنُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاء مِن دُوْنِ الْمُؤْمِنِينَ وَمَن يَفْعَلْ ذَلِكَ فَلَيْسَ مِنَ اللّهِ فِي شَيْءٍ إِلاَّ أَن تَتَّقُواْ مِنْهُمْ تُقَاةً وَيُحَذِّرُكُمُ اللّهُ نَفْسَهُ وَإِلَى اللّهِ الْمَصِيرُ

    3.28. Janganlah orang-orang mu'min mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mu'min. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).

    At-Taubah (9) No. Ayat : : 123

    يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ قَاتِلُواْ الَّذِينَ يَلُونَكُم مِّنَ الْكُفَّارِ وَلْيَجِدُواْ فِيكُمْ غِلْظَةً وَاعْلَمُواْ أَنَّ اللّهَ مَعَ الْمُتَّقِينَ

    9.123. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertakwa.
Apa artinya semua ayat yang baik di atas?
Ternyata islam hanya mengajarkan kebaikan dan kasih bagi sesama muslim saja. Dan sebaliknya menganjurkan kekerasan kepada non-muslim/kafir.

Dapatkah kedamaian diwujudkan dengan memeluk islam ini ?? 8-[ :-& :vom: :vom: :vom:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: *** Tantangan allah swt untuk menandingi Quran ***

Postby mbah.erott » Mon Dec 06, 2010 10:19 pm

Bualan yang membuat saya tertarik : NABI ISLAM ADALAH SURI TAULADAN YANG PALING BAIK (SEMPURNA)
Referensi :
    Al-Ahzab (33) No. Ayat : : 21

    لَقَدْ كَانَ لَكُمْ فِي رَسُولِ اللَّهِ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌ لِّمَن كَانَ يَرْجُو اللَّهَ وَالْيَوْمَ الْآخِرَ وَذَكَرَ اللَّهَ كَثِيراً

    33.21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

    Al-Qalam (68) No. Ayat : : 4

    وَإِنَّكَ لَعَلى خُلُقٍ عَظِيمٍ

    68.4. Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung.

    Al-Anbiya (21) No. Ayat : : 107

    وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلَّا رَحْمَةً لِّلْعَالَمِينَ

    21.107. Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.

Ketertarikan :
Teladan yang sempurna bagi manusia? Yes, saya akan mengikutinya karena saya ingin menjadi manusia sempurna seperti muhammad.

Penolakan :
Lho... kok ada teladan yang sangat menjijikkan seperti ini ?? :stun:
    Pedofil
    Muhammad terbukti menggauli Aisyah saat Aisyah berusia 9 tahun dan belum memasuki masa pubertas.
    Baca ini

    Berzinah
    Muhammad berzinah dengan Mariyah Qubtiyah
    Baca ini

    Menghalalkan perkosaan
    Muhammad tidak melarang, malah menghalalkan, pengikutnya memerkosa tawanan wanita (budak), dan menganjurkan coitus interuptus (azl) saat pemerkosaan. Hal ini agar nilai jual budak tidak turun di pasaran.
    Baca ini

    Penyiksa dan pembunuh
    Muhammad menyiksa pencuri ontanya, hingga korban meninggal mengenaskan
    Muhammad menyiksa suami saffiyah, Kinana, untuk mendapatkan harta
    Baca ini

    Dan banyak lagi... baca ini dan baca ini

Apa maksudnya tuh allah swt mengatakan muhammad sebagai suri teladan yang baik, rahmat semesta alam?
Lihat perbuatannya, dapatkah diterima akal sehat sebagai teladan baik??

Hanya sesama penjahat dan penderita sakit jiwa - yang sama dengan muhammad - yang mengatakan muhammad adalah suri teladan yang baik !!! 8-[ :-& :vom: :vom: :vom:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [ASK KAFIR] Bualan yang membuat orang tertarik masuk islam?

Postby cendol » Mon Dec 06, 2010 10:35 pm

Ini topik bisa jadi Resource Center kali ya?
Mantaf brother, mari kita lanjutkan.
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: *** Tantangan allah swt untuk menandingi Quran ***

Postby davidgulon » Fri Feb 10, 2012 5:40 pm

mbah.erott wrote:Bualan yang membuat saya tertarik : TIDAK ADA SATUPUN JIN DAN MANUSIA YG DAPAT MEMBUAT TANDINGAN QURAN
Referensi :
    Al-Isra' (17) : 88

    قُل لَّئِنِ اجْتَمَعَتِ الإِنسُ وَالْجِنُّ عَلَى أَن يَأْتُواْ بِمِثْلِ هَـذَا الْقُرْآنِ لاَ يَأْتُونَ بِمِثْلِهِ وَلَوْ كَانَ بَعْضُهُمْ لِبَعْضٍ ظَهِيراً

    17.88. Katakanlah: "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain".

Ketertarikan :
Sebagai orang yang polos, tentunya saya akan percaya bahwa jika Allah membuat tantangan begitu pasti Quran itu adalah sungguh-sungguh dari Allah. Dan saya memang ingin ikut ajaran yang sungguh-sungguh dari Allah

Penolakan :
Tantangan itu adalah tantangan yang hanya cocok buat anak kecil.
Sama dengan membanding-bandingkan kecantikan ibu sendiri dengan ibu seorang yang lain.
Tentunya kecantikan dan keindahan itu adalah sesuatu yang sangat subjektif. Berbeda-beda bagi tiap-tiap individu. Dan dapat saya pastikan tantangan itu pasti berasal dari allah yang dungu atau dari seseorang yang sedang putus asa karena kitabnya ditolak.
Ada sebuah tulisan menarik dari bro ramonhorpa (thanks to the author) :supz:
a-sina-tantangan-buat-ayat-se-indah-quran-t1650/page180.html#p682955
Kenapa ada tantangan allah dungu ini berubah-ubah tanpa permintaan revisi dari muhammad?
Pertama ayat yang di atas tadi,
Yang kedua :
    Hud (11) No. Ayat : 13

    أَمْ يَقُولُونَ افْتَرَاهُ قُلْ فَأْتُواْ بِعَشْرِ سُوَرٍ مِّثْلِهِ مُفْتَرَيَاتٍ وَادْعُواْ مَنِ اسْتَطَعْتُم مِّن دُونِ اللّهِ إِن كُنتُمْ صَادِقِينَ

    11.13. Bahkan mereka mengatakan: "Muhammad telah membuat-buat Al Qur'an itu", Katakanlah: "(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar".

Yang ketiga :
    Al-Baqarah (2) No. Ayat : 23

    وَإِن كُنتُمْ فِي رَيْبٍ مِّمَّا نَزَّلْنَا عَلَى عَبْدِنَا فَأْتُواْ بِسُورَةٍ مِّن مِّثْلِهِ وَادْعُواْ شُهَدَاءكُم مِّن دُونِ اللّهِ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ

    2.23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

Kenapa tantangan allah maha dungu ini berubah-ubah?
Satu quran --> sepuluh surat-surat --> satu surat 8-[
TANYA KENAPA?? :finga:
Silakan menuju ke link post bro ramonhorpa di atas. :supz:



baca yang bener dongo klo mo nunjukkin sesuatu tuh yang lengkap, pada asurat HUD ayat 13 "mereka" yg dimaksud adalah orang2 dongo kaya lu, yang menyebut Rasul gue yang buat ayat, Al-quran bukan lah cerita asal-asalan manusia (ga tau klo kitab lo) Nabi Muhammad S.A.W hanya menyampaikannya, Allah yang membuatnya.

dan sebenarnya pada Surat Al-Baqarah yah... sebagai contoh banyak perang yang dilalui Rasul dengan kemungkinan yang kecil untuk menang, dan lihat Beliau Kekaisaran Islam sudah menjelajahi benua eropa dan asia bukan karena kekuatan perang tapi karena pertolongan Allah Semata sedangkan para musuhnya yang banyak dan berkeomplot banyak yang mengalami kekalahan didepannya karena Allah tidak membantu mereka dan Untuk kedepannya, Saya Eka Ramdhan Hidayat Anak Bandung dari Parongpong akan mengalahkan Ratusan ribu orang2 sesat seperti kalian dengan izin-Nya

Ayat Al-quran berisi ayat-ayat yang membuat hidup ini indah bila dipelajari dan di pahami dengan benar
kalian hanyalah "wannabe" yang hanya melakukan sesuatu secara setengah-setengah banyak orang Eropa yang mempelajari Islam dan mengakui bahwa ajaran itu baik namu mereka tidak serta merta masuk Islam sisanya hanya orang2 yang berfikiran sempit, saran saya Jangan pernah meremehkan Agama Lain atau merendahkan kalau tidak mengerti esensi secara pasti


Salam (Comerad)Eka Ramdhan HIdayat, a.k.a Abu Groza
(konfrontasi gua secara langsung kalo berani gua tantang lo! )
davidgulon
 
Posts: 7
Joined: Fri Feb 10, 2012 4:47 pm

Re: [ASK KAFIR] Bualan yang membuat orang tertarik masuk isl

Postby davidgulon » Fri Feb 10, 2012 5:47 pm

a_man wrote:Bualan yang membuat gw tertarik : Syurga berisi sungai SUSU + MADU + KHAMAR
Referensi :
    47:15. perumpamaan jannah yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya?

Ketertarikan :
gw pengen nyicipin sungai SUSU + MADU + KHAMAR

Penolakan :
klo gw pikir2, itu cuma impian nabi arab yg semasa hidupnya :
  • kesusahan air
  • pengen minum susu & madu banyak tapi tanpa mau berusaha
  • pengen minum khamar banyak tapi malu klo ketahuan mabok (masa' nabi terakhir mabok ??)
Adakah nabi2 sebelumnya begitu mendambakan hal2 duniawi di surga ??
Itu tandanya dia belum dapet pencerahan dari Tuhan, alias nabi jadi2an !!



khamar di firdaus tidakalah memabukkan lo bacaa ga sih? klo ga ada di ayat itu cari dia ayat lain, klo males gua usah ngebahas.

Allah Adalah Tuhan dan Tuhan tidak memiliki batas kemampuan menciptakan semesta ini saja bisa apalagi urusan cetek kaya gitu, lo pikir semua yang ada di alam ini cuma kebetulan aja hah, orang yahudi aja pernah ngomong tak ada sesuatu yang kebetulan. (lihat yuri orlov)

Salam (comerad) Eka Ramdhan H
davidgulon
 
Posts: 7
Joined: Fri Feb 10, 2012 4:47 pm

Re: [ASK KAFIR] Bualan yang membuat orang tertarik masuk isl

Postby omega phoenix » Sat Feb 11, 2012 2:57 pm

Tuhan yang kita sembah Sama, ngapain nyembah lewat perantaraan :lol: :lol: (otak didengkul sok tuh claimnya) :rolling:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: *** Tantangan allah swt untuk menandingi Quran ***

Postby mbah.erott » Sat Feb 11, 2012 4:05 pm

davidgulon wrote:baca yang bener dongo klo mo nunjukkin sesuatu tuh yang lengkap, pada asurat HUD ayat 13 "mereka" yg dimaksud adalah orang2 dongo kaya lu, yang menyebut Rasul gue yang buat ayat, Al-quran bukan lah cerita asal-asalan manusia (ga tau klo kitab lo) Nabi Muhammad S.A.W hanya menyampaikannya, Allah yang membuatnya.

dan sebenarnya pada Surat Al-Baqarah yah... sebagai contoh banyak perang yang dilalui Rasul dengan kemungkinan yang kecil untuk menang, dan lihat Beliau Kekaisaran Islam sudah menjelajahi benua eropa dan asia bukan karena kekuatan perang tapi karena pertolongan Allah Semata sedangkan para musuhnya yang banyak dan berkeomplot banyak yang mengalami kekalahan didepannya karena Allah tidak membantu mereka dan Untuk kedepannya, Saya Eka Ramdhan Hidayat Anak Bandung dari Parongpong akan mengalahkan Ratusan ribu orang2 sesat seperti kalian dengan izin-Nya

Ayat Al-quran berisi ayat-ayat yang membuat hidup ini indah bila dipelajari dan di pahami dengan benar
kalian hanyalah "wannabe" yang hanya melakukan sesuatu secara setengah-setengah banyak orang Eropa yang mempelajari Islam dan mengakui bahwa ajaran itu baik namu mereka tidak serta merta masuk Islam sisanya hanya orang2 yang berfikiran sempit, saran saya Jangan pernah meremehkan Agama Lain atau merendahkan kalau tidak mengerti esensi secara pasti


Salam (Comerad)Eka Ramdhan HIdayat, a.k.a Abu Groza
(konfrontasi gua secara langsung kalo berani gua tantang lo! )

Halo Eka Ramdhan HIdayat, a.k.a Abu Groza a.k.a davidgulon, senang mendapat tanggapan membabi buta dari anda.
Ya, anda telah membalas tulisan saya secara membabi buta karena :
1. Anda bukan kafir sedangkan di judul topik ini jelas2 saya bertanya hanya kepada netter kafir. Buallah anda membaca?
2. Yang anda jawab dengan tulisan sedemikian panjang di atas bukanlah esensi tulisan saya. Esensi tulisan adalah tantangan konyol allah swt kepada semua manusia. Dan yang kedua, kenapa tantangan itu lalu berubah dua kali? Allah swt-mu mabuk ya?

Oleh karena itu saya minta dengan hormat, kalau anda tidak setuju pada tulisan saya, silakan buat topik baru antara kita berdua saja.

Sdr. Eka Ramdhan HIdayat, a.k.a Abu Groza, boleh saya tau alamat pos rumah anda?

Salam :heart:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [ASK KAFIR] Bualan yang membuat orang tertarik masuk isl

Postby keeamad » Sat Feb 11, 2012 4:11 pm

Sebetulnya si gak ada yg menarik untuk masuk islam,
mungkin orang2x **** aja yg tertarik dengan bualan 72 bidadari ...

Tapi knafa ada juga yang mao masuk islam ?

Menurut saya karena kosmetik / tipu2x islam lah yg membuat orang mau mualaf,
seperti islam agama damai, islam agama yang sempurna dll


Saya yakin hakul yakin 100% kalo yang mau masuk islam dikasih tahu inti ajaran islam yang sesungguhnya,
seperti banyak yang udah diuangkap faktanya di trit / FFI ini,
pasti mereka KABUR ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users