.

Jin Jadi Mualaf

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby madmo » Fri Nov 26, 2010 6:11 pm

wah...

cuma jin doang quran gagal menerangkan secara lengkap...
gimana ini...

semua pada punya pandangan masing masing..

bener juga kata bung CRESENT-STAR bahwa quran sempurna itu cuma anggapan doang...
wah wah....
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby harahap » Sat Nov 27, 2010 8:38 am

BD alvano wolfgang

gak ada, loe cm tulis tp gak tanya.. heh heh heh..
HA HA HA tp gue seneng ma istilah CRESCENT-STAR kacamata kuda.... ha ha ha menerangkan , menggambarkan dan menjelaskan buanget....
sori.... tiap inget gue pasti... minimal senyum.....

@madmo

he he , sempurna jg ckp menjelaskan...

BD
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby fanaticus » Mon Nov 29, 2010 5:57 pm

Sungguh nyatalah kesempurnaan :mo: :turban:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby Anunnaki » Thu Dec 02, 2010 10:08 pm

There is no Jin...

Jinn berasal dari bahasa persia kuno yang berarti hantu... Jin adalah Setan..iblis...

Tidak ada yang membedakan ini adalah Jin..dan yang ini adalah Iblis.
Kalau Jin itu terbuat dari ini dan itu.. sedangkan Iblis berasal dari ini dan itu.

Ingat.. Iblis suka ngibulin manusia.
Jikalau anda didatangi sesosok yang mengaku Jin.. atau genderuo, atau yang lain2... cerca terus dengan pernyataan yang sama...
"kamu bukan jinn.... kamu itu iblis.. "
User avatar
Anunnaki
 
Posts: 60
Joined: Sun Jul 18, 2010 3:59 pm
Location: Nibiru

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby harahap » Fri Dec 03, 2010 6:34 am

Anunnaki wrote:There is no Jin...

Jinn berasal dari bahasa persia kuno yang berarti hantu... Jin adalah Setan..iblis...

Tidak ada yang membedakan ini adalah Jin..dan yang ini adalah Iblis.
Kalau Jin itu terbuat dari ini dan itu.. sedangkan Iblis berasal dari ini dan itu.

Ingat.. Iblis suka ngibulin manusia.
Jikalau anda didatangi sesosok yang mengaku Jin.. atau genderuo, atau yang lain2... cerca terus dengan pernyataan yang sama...
"kamu bukan jinn.... kamu itu iblis.. "


setuju bro,
ada teritorial, dan jin itu demit asli padang pasir/ tmr tngh
misal, leak hanya ada di Bali, leak bisa keluar dari bali kalau ada carrier ( ada yg membawa, org Bali yg menetap di luar Bali dan dia bawa leaknya)
skr liat aja yg ke mekah berapa org tiap taun dan itu dari seluruh penjuru dunia,
CIAMIK TO PENYEBARANNYA
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 03, 2010 8:18 am

hadapi saja kenyataan bahwa di sini kita membahas JIN dalam rumusan ISLAM. kalau sudah mengerti, silakan komparasikan dgn konsep yang lain.
namun sayang sifat SUSAH MENDENGAR bung semua menyebabkan bung tidak selesai-selesai memahami JIN dalam rumusan ISlam.
simpan dulu EGO nya.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby harahap » Fri Dec 03, 2010 10:27 am

CRESCENT-STAR wrote:hadapi saja kenyataan bahwa di sini kita membahas JIN dalam rumusan ISLAM. kalau sudah mengerti, silakan komparasikan dgn konsep yang lain.
namun sayang sifat SUSAH MENDENGAR bung semua menyebabkan bung tidak selesai-selesai memahami JIN dalam rumusan ISlam.
simpan dulu EGO nya.


dari awal forum yg ini bahannya dari rusuman islam ( quran ) , gak ada yg dari wedha, tripitaka, injil, atawa primbon ( :green: )
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby madmo » Fri Dec 03, 2010 1:17 pm

CRESCENT-STAR wrote:hadapi saja kenyataan bahwa di sini kita membahas JIN dalam rumusan ISLAM. kalau sudah mengerti, silakan komparasikan dgn konsep yang lain.
namun sayang sifat SUSAH MENDENGAR bung semua menyebabkan bung tidak selesai-selesai memahami JIN dalam rumusan ISlam.
simpan dulu EGO nya.

gw tau koq..dan masih komparasi berdasarkan quran
gw mau mendengarkan asli... waktu dibilangin salah trus terbukti gw ngaku koq.

jin----------> mengajarkan manusia kejahatan
allah swt---> mengajarkan manusia kejahatan

iblis-------> menolak untuk syrik
allh swt---> sekali pernah menyuruh syrik terhadap dia suatu dosa yang tak terampunkan

jd iblis sedikit lebih baik dari allah swt

asli gw mendengarkan dan mengambil kesimpulan yg hati2 loh.
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby embun » Fri Dec 03, 2010 1:29 pm

yang kafir kan ga percaya JIN
cuma MUSLIM yang diajarin percaya JIN
Tahyul kok dipercaya
makanya ga maju-maju....
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 03, 2010 1:41 pm

bung ini mau mengerti tidak makhluk2 ghaib dalam rumusan Islam ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby madmo » Fri Dec 03, 2010 1:49 pm

mau...mau... =P~ =P~ =P~
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 03, 2010 1:57 pm

ya sudah, terima saja ada JIN SOLEH dan JIN TIDAK SOLEH.
terima juga bahwa IBLIS itu makhluk JIN.
terima juga malaikat bukan jin.

mau terima itu sbg FAKTA penjelasan makhluk ghaib dalam rumusan ISLAM ??? .... atau mau ngeyel saja ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby embun » Fri Dec 03, 2010 1:59 pm

Ya udah engkong Ustad CS berikan pandangan jin dalam rumusan islam itu...siapa tahu bisa jadi bahan renungan saya
kenapa banyak sekali sinetron2 di Indonesia mengangkat cerita2 hantu/iblis/jin
siapa tahu bisa jadi bahan masukan buat pembuat cerita sinetron di Indonesia agar lebih pintar....
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby madmo » Fri Dec 03, 2010 2:56 pm

CRESCENT-STAR wrote:...mau terima itu sbg FAKTA penjelasan makhluk ghaib dalam rumusan ISLAM ??? .... atau mau ngeyel saja ?

aku mau tuh.
jin bukan malaikat.,,,

sekarang gantian.
mau terima allah swt adalah tuhan yg hobby mengajarkan kejahatan.
mau terima allah swt adalah tuhan yg senang menyesatkan, bahkan semua malaikat disesatkan dengan berbuat syrik.

atau mau ngeyel saja ?
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 03, 2010 3:00 pm

buat topik baru saja sana bung ... cape saya kalo tumpang tindih liatnya
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby madmo » Fri Dec 03, 2010 3:32 pm

ah disini saja...
kan masih berhubungan koq,
nantinya pada akhirnya akan ketahuan bahwa iblis itu sholeh kok.

alur diskusi saya kan jelas, dan tidak ada topik yg nggak tuntas kan?
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 03, 2010 4:14 pm

ah ga mau, bikin topik baru saja. nyambungnya nanti lama.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby embun » Fri Dec 03, 2010 4:50 pm

CRESCENT-STAR wrote:ah ga mau, bikin topik baru saja. nyambungnya nanti lama.

Judulnya apa tuh kira2 Pak Ustadz CS?
makhluk2 ghaib dalam rumusan Islam beserta kiat2 cara mengusir Jin menurut Islam?
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby CRESCENT-STAR » Fri Dec 03, 2010 4:57 pm

ya judulnya itu tadi "apakah Allah mengajarkan kejahatan ?" ... perasaan sih sudah ada topik spt itu.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby madmo » Fri Dec 03, 2010 7:41 pm

Bukan pertanyaan koq, ini pasti karena ditulis di quran.
Allah swt mengajarkan kejahatan yg paling jahat.
crita harut marut
karena malaekat slalu patuh.
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]