.

Jin Jadi Mualaf

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Jin Jadi Mualaf

Postby talijagat » Tue Sep 21, 2010 4:11 pm

[youtube]<object width="480" height="385"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/43SNhvpw0ow?fs=1&amp;hl=en_US"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube.com/v/43SNhvpw0ow?fs=1&amp;hl=en_US" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="480" height="385"></embed></object>[/youtube]

http://www.youtube.com/watch?v=43SNhvpw0ow&NR=1
http://www.youtube.com/watch?v=950gEwgdrmE


Emang Yang Cocok Masuk Muslim dari Golongan Jin/syaiton dan sebangsanya
talijagat
 
Posts: 1
Joined: Tue Sep 21, 2010 4:03 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby rajawajar » Tue Oct 19, 2010 11:05 pm

emang jin waktu lahir itu,
di akte sama kk-nya apaan sih .... ??

apa agama si jin itu mirip orang (indonesia) juga,
yang dapet agama karena ngikut agama orang tua ??

BTW. Kalo ada ayat quran atau haids nabi yang bercerita tentang nabi atao aloh yang mengislamkan jin, demit, setan atau iblis sekalian,
sharing dong .....
rajawajar
 
Posts: 130
Joined: Sat Sep 18, 2010 6:48 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby harahap » Wed Nov 03, 2010 4:19 am

salam kenal semuanya . . . . ada greenhorn numpang numpahin uneg uneg, dari pada jadi TBC . . .

sdh sejak lama jd barang ketawaan tp yg diketawain malah bangga, #-o #-o pusieng ngrasainnya #-o #-o #-o #-o

selama lamanya ini, ada gak jin kristen ? jin hindu ? jin tao ? jin beragama apapun pokoknya selaen islam dan agama asli jin ( ?? APA AGAMA ASLI JINN ?? ) jawab : TIDAK ADA !!
lalu jin itu ikut siapa ?? Tuhan ( Tuhan yang bener) apa setan ? nantinya apakah ada jin msk sorga ( sorga yg bener) As saaffat 37-158 ( all jin msk hell )
berhubung hanya ada jin muslim lalu .. . . As saaffat 37-158 ( jin msk hell ) . . . .. lalu kenapa ada jin msk islam?? knp jin hanya oke thd islam ?? apa agama asli jin ??
pengen liat jin? liat poto propilku, itu wajah orang tp mirip sama jinn, spt itu yang didamba-dambakan org muslim indonesia.... jadi jin.. dan beli tanah kapling di hell !!

bro muslim, please.. sadarlah.. loe di TOLOLIN ma arab !! otak loe di pake, dikiiiiiiiiiiiit aja, kl susah ada hemaviton nutrition brain, atawa konsul ke dokter, bilang otakku susah buat mikir, kekurangan oksigen kalieeee :shock: :shock: :shock: dooooooookkkk,
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby iluvboy.blogspot » Wed Nov 03, 2010 3:20 pm

:lol: :rolling:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby blackpotan » Wed Nov 03, 2010 3:30 pm

klo Ngibul muslim emang rajanya
blackpotan
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 09, 2010 3:18 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby doramma » Wed Nov 03, 2010 4:20 pm

jin itu yg disembah umat hindu,budha,kresten,tao,konghuchu dll itu,jadi tak mungkinlah jin kafir beragama hindu,budha,kresten,tao,konghuchu adan agama2 kafir manusia lainnya.krn jin itu tuhan manusia kafir. jin kafir itu yg tdk beribadah dg cara sholat,dan meski takut dan mengakuri betuhan Allah tapi jin kafir itu berani menentang perintah Allah,baik krn kesombongannya atau kedengkiannya kpd manusia,jd ini dikategorikan menyekutukan Allah dg nafsu dendam dan sombongnya.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby doramma » Wed Nov 03, 2010 4:21 pm

jin itu yg disembah umat hindu,budha,kresten,tao,konghuchu dll itu,jadi tak mungkinlah jin kafir beragama hindu,budha,kresten,tao,konghuchu dan agama2 kafir manusia lainnya.krn jin itu tuhan manusia kafir. jin kafir itu yg tdk beribadah dg cara sholat,dan meski takut dan mengakui bertuhan Allah, tapi jin kafir itu berani menentang perintah Allah,baik krn kesombongannya atau kedengkiannya kpd manusia,jd ini dikategorikan menyekutukan Allah dg nafsu dendam dan sombongnya.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby blackpotan » Wed Nov 03, 2010 6:17 pm

DO RA MAsuk akal
blackpotan
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 09, 2010 3:18 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby poligami » Wed Nov 03, 2010 8:19 pm

Jin itu adalah yg menemui Muhammad ketika Muhammad bertapa di gua Hiro. :lol:

Jin alias setan pulalah yg menyuruh Muhammad ngeseks dgn anak kecil 9 tahun, ngeseks ama bekas menantunya sendiri, ngeseks ama budak istrinya, ngawinin janda yg suami dan keluarganya dibantai pasukan Muhammad sendiri, dan sekaligus menyuruh Muhammad makan harta jarahan milik Yahudi.



Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby princeofporsea » Wed Nov 03, 2010 9:29 pm

Jin itu bukannya celana yg sering kita pakai buat gaul yaaa ??? :-k
User avatar
princeofporsea
 
Posts: 81
Joined: Sat Sep 18, 2010 5:43 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby harahap » Thu Nov 04, 2010 2:02 pm

salam kenal @doramma

terimakasih gue gak jadi kena TBC
saya sudah buka beberapa Al Quran online dan belum ketemu dasar adanya jin itu tuhannya orang kafir
sekarang, coba ditimbang timbang, ceritanya,
awalnya jin kafir semua ( ?? ) di : http://www.indoquran.com/al-quran-dan-t ... n/103.html, telah mendengarkan sekumpulan jin (akan Al Qur'an), lalu mereka berkata: Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al Qur'an yang mena'jubkan,, berarti, ceritanya, waktu itu jin denger Al Quran, berarti sebelumnya jin itu ? kafir?
ayat selanjutnya : 72.2. (yang) memberi petunjuk kapada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya
,
&/ jin beriman kepadanya ( kpd Al Quran &/ Allah?? ) berarti sekumpulan jin yg semula kafir menjadi ( istilahnya ) jin muslim? kenapa ? karena jin : telah mendengarkan Al Qur'an yang ( menurut jin ) mena'jubkan.
coba ke bawah dikit : 72.8. dan sesungguhnya kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api, 72.9. dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).
kl jin mencoba mengetahui (rahasia) langit dan jin mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api, dan ditegaskan lg di ayat selanjutnya, dan jin dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya), kenapa sekarang mau tau rahasia langit sampe dibakar pake panah api ? berarti jin = ?? iblis ?? dengan alasan apa jin jadi jin muslim ? karena jin : telah mendengarkan Al Qur'an yang mena'jubkan.. ??
coba diputer 100 kali, nyambung sih..

BD
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby doramma » Fri Nov 05, 2010 3:53 am

Jin setan itu dulunya masuk golongan malaikat, memang mereka itu dulunya sebelum menentang perintah allah u/ menghormat pada nabi Adam memang memiliki kemampuan untuk mendengar berita2 dari langit tempat para malaikat saling berbincang, namun semenjak diusir dari surga dan manusia juga tinggal di bumi, maka mereka hanya bisa mencuri dengan sepotong-sepotong pembicaraan para malaikat itu, berita2 inilah yg jin sampaikan pada manusia sebagai ramalan, itulah mengapa ramalan tak selalu terbukti kebenarannya, karena jin sekarang hanya bisa menguping sepotong-sepotong...taruhannya juga berat, meeka bisa dilempar bintang dalam berbagai ukuran sesuai ukuran masing-masing jin itu jika ketahuan berani terbang naik ke langit atas lalu menguping pembicaraan para malaikat, tapi semua itu mereka lakukan demi menyesatkan manusia, agar ada manusia yg mau menjual jiwanya, menjadi alas kaki mereka saat di neraka, hanya demi ramalan-ramalan itu....nah, kalau muslim kami sudah diberi peringatan agar tak mempercayai ramalan-ramalan, bisa kena hukuman ibadah kami selama bbrp hari tak diterima amalannya....jika muslim mempercayai ramalan-ramalan menyesatkan itu...
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby ABDUL KODIR » Fri Nov 05, 2010 5:25 am

doramma wrote:Jin setan itu dulunya masuk golongan malaikat, memang mereka itu dulunya sebelum menentang perintah allah u/ menghormat pada nabi Adam memang memiliki kemampuan untuk mendengar berita2 dari langit tempat para malaikat saling berbincang, namun semenjak diusir dari surga dan manusia juga tinggal di bumi, maka mereka hanya bisa mencuri dengan sepotong-sepotong pembicaraan para malaikat itu, berita2 inilah yg jin sampaikan pada manusia sebagai ramalan, itulah mengapa ramalan tak selalu terbukti kebenarannya, karena jin sekarang hanya bisa menguping sepotong-sepotong...taruhannya juga berat, meeka bisa dilempar bintang dalam berbagai ukuran sesuai ukuran masing-masing jin itu jika ketahuan berani terbang naik ke langit atas lalu menguping pembicaraan para malaikat, tapi semua itu mereka lakukan demi menyesatkan manusia, agar ada manusia yg mau menjual jiwanya, menjadi alas kaki mereka saat di neraka, hanya demi ramalan-ramalan itu....nah, kalau muslim kami sudah diberi peringatan agar tak mempercayai ramalan-ramalan, bisa kena hukuman ibadah kami selama bbrp hari tak diterima amalannya....jika muslim mempercayai ramalan-ramalan menyesatkan itu...


PANTESAN Quran ayat dan Isinya AMBURADUL gak karuan rupanya SI anak JIN suka NGUPING Mbahnya JIN......parah........

Otak MUHHAMAD = :butthead:

nah kalo dorama otaknya = :butthead: yg di tusuk jari :supz:


ckckckckck makin hari Bodohnya makin dipelihara pe-Dongeng sejati...hahahaha Ngawur...........
ABDUL KODIR
 
Posts: 21
Joined: Sat Aug 21, 2010 5:13 am

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby iluvboy.blogspot » Fri Nov 05, 2010 1:10 pm

Udah berapakali gw bilang tuanku doramma itu sudah gila :lol:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby harahap » Fri Nov 05, 2010 4:42 pm

doramma wrote:Jin setan itu dulunya masuk golongan malaikat, ............................................................


dari penjelasan anda berarti anda setuju bahwa jin = setan ?
judulnya kan .......................jin jadi mualaf ?
berarti bisa diganti dengan......setan jadi mualaf ?

kenapa ?? kok bisa ya :-k ?? loe jwb aja sendiri !
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby bejo_mdn » Sat Nov 06, 2010 4:15 am

Testing ... test .. test ...
salam kenal semua ... saya pendatang baru ....
butuh bimbingan .... :stun:
bejo_mdn
 
Posts: 2
Joined: Sat Nov 06, 2010 3:30 am

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby harahap » Sat Nov 06, 2010 2:50 pm

bejo_mdn wrote:Testing ... test .. test ...
salam kenal semua ... saya pendatang baru ....
butuh bimbingan .... :stun:


kedengeran kok
test welcome..
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby bejo_mdn » Sun Nov 07, 2010 1:01 pm

hehehee ...... topik nya menarik neh ....
baru tahu kalau setan dan jin pun punya agama ....
bentar lagi hewan pun di kasih agama juga ..... Katanya Babi juga bisa halal kalau babinya masuk Islam hehehehehehe :rofl: :rofl: :rofl:
bejo_mdn
 
Posts: 2
Joined: Sat Nov 06, 2010 3:30 am

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby Doc Holliday » Sun Nov 07, 2010 7:47 pm

jin favourite sy : 501 dan 523. mereka mualaf juga gak ya? :rock: :rock: :rock:
Doc Holliday
 
Posts: 355
Joined: Sat Oct 09, 2010 9:27 am
Location: Old Wild West

Re: Jin Jadi Mualaf

Postby CRESCENT-STAR » Mon Nov 08, 2010 10:51 am

manusia sejak zaman dahulu selalu saja terjadi persentuhan dgn dunia ghaib. namun karena sifatnya yg ghaib tersebut manusia tidak pernah bisa secara PASTI mengetahui alam kehidupan fisik dan spiritual makhluk2 tsb. Quran sbg al Bayan (penjelas) dalam beberapa kesempatan memberikan penjelasan kepada kita mengenai bangsa jin ini. ttg apa mereka ?, bgm mereka ?... supaya kita sedikit mengerti mengenai kehidupan bangsa JIN.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users