Page 4 of 4

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Fri Aug 06, 2010 11:43 pm
by duren
harus pintar main bola? Catur? Badminton? Atau, harus bisa bhs inggris pasif dan aktif? Menguasai komputer? Sudah Berpengalaman sebagai manager?

Jems
Menurutmu bisa ga Jibril nyamar jadi netter muslim di sini ??

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Sat Aug 07, 2010 7:07 am
by Pembawa Pedang
DHS wrote:Panca Indera adalah salah satu cara untuk membuktikan keberadaan suatu benda.

Cb kamu deteksi dimana LETAK AKAL kamu lewat panca indra..silakan!

PP

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Sat Aug 07, 2010 4:48 pm
by Pembawa Pedang
Apa akal merupakan suatu benda ???
case close.

Ya..benda yang tidak terlihat dan tak dapat dirasa..tapi dia ada dikepala kamu..

PP

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Sat Aug 07, 2010 7:04 pm
by DHS
DHS wrote:Panca Indera adalah salah satu cara untuk membuktikan keberadaan suatu benda.

Pembawa Pedang wrote:Cb kamu deteksi dimana LETAK AKAL kamu lewat panca indra..silakan!PP

Dang, sini2 duduk ...

Umumnya manusia membagi "benda" ke dalam dua golongan:
-benda nyata, dan
-benda abstrak.

Benda nyata: Adalah materi yang dapat didria dengan Panca Indera.

Benda abstrak:
> Ada yang bisa didria dengan Panca Indera: Bau.
> Ada yang tidak bisa didria dengan Panca Indera: Akal.

Untuk membuktikan keberadaan benda abstrak yang tidak dapat didria dengan Panca Indera, kita perlu alat pengukur lain.

Jelas sekarang?

Kembali ke Laptop!

Pembawa Pedang wrote:Apakah keberadaan suatu benda harus dibuktikan dengan MELIHAT?


Maksudmu di atas adalah: Apakah untuk membuktikan keberadaan Allah, manusia harus melihat Allah terlebih dahulu? Begitu kan?

Islam membuktikan keberadaan Allah dengan cara menunjuk pada benda2 ciptaan. Logikanya: Karena ada ciptaan, maka PASTI ada Pencipta. Konsep yang sama yang ada pada agama Yahudi dan Kristen.

Namun, bagi kami, konsep ini tidak cukup. Ketiga agama besar ini mengaku adanya SATU TUHAN, namun sifat2 Tuhan yang dinyatakan dalam agama2 ini berbeda. Beda yang sangat menyolok adalah pada sifat NEGATIF Allah SWT yang tidak ada pada sifat2 Tuhan agama2 lain..

Sifat-sifat tsb antara lain:

اللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ al-Lahu Khayru al-Mākirīna. Pembalas tipu daya tercanggih. Qs 3:54.

يُضِلُّ اللَّهُ مَن يَشَاءُ Yuḑillu al-Lahu Man Yashāʼu. Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya. Qs. 13:27; 14:4,27; 16:93; 35:8; 40:34,74; 47:1,8. Busyet, banyak amir!


يُعَذِّبُ yu'adzdzibu. Allah mengazab. Qs. 16:46,47; 29:21; 33:73; 40:21,22; 59:3; 79:25. Gile, azab sana/i banyak bangeth ...

Dengan tolok ukur MORAL yang tertanam dalam setiap insan yang murni, sifat2 ini MEMBUKTIKAN bahwa Allah SWT itu adalah tokoh palsu Tuhan yang Benar ciptaan Muhammad.

Got the point? :supz:

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Mon Aug 09, 2010 7:20 am
by Pembawa Pedang
DHS wrote:Untuk membuktikan keberadaan benda abstrak yang tidak dapat didria dengan Panca Indera, kita perlu alat pengukur lain.

Cb deh apa nama alat untuk mendeteksi letaknya AKAL...
Maksudmu di atas adalah: Apakah untuk membuktikan keberadaan Allah, manusia harus melihat Allah terlebih dahulu? Begitu kan?

ya..itu menurut pikiran anda..bukan pikiran saya...saya mengimani Tuhan Maha Ghaib...tidak ada satu alatpun bisa medeteksi keberadaanNya...kecuali iman...
Dengan tolok ukur MORAL yang tertanam dalam setiap insan yang murni, sifat2 ini MEMBUKTIKAN bahwa Allah SWT itu adalah tokoh palsu Tuhan yang Benar ciptaan Muhammad.

Anda mengatakan tuhan saya palsu..tolong tunjuki saya tuhan mana yang asli..dan letak nya dimana tuhan yang asli itu...

PP

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Mon Aug 09, 2010 1:35 pm
by JANGAN GITU AH
PP wrote:Cb deh apa nama alat untuk mendeteksi letaknya AKAL...


alat deteksi akal itu buatan arab kan dang?
hayo apa merek alat buatan arab itu :lol:

PP wrote:Anda mengatakan tuhan saya palsu..tolong tunjuki saya tuhan mana yang asli..dan letak nya dimana tuhan yang asli itu...


jadi sekarang elo sudah yakin tuhan elo palsu dang?
kalo mau tahu tuhan mana yang asli selain Allah SWT ya tentu saja yang tidak punya sifat seperti tuhanmu itu!
Tidak pendendam
Tidak mengajarkan membunuh
Tidak mengajarkan penghalalan harta rampasan, entah itu rampasan perang atau apalah
Tidak mengajarkan perzinahan secara halus dan mengaburkannya dengan sejuta alasan dengan maksud menutupinya

dan banyak lagi...

Oh yang pasti Tuhan yang tidak memastikan manusia masuk neraka bagi pemuja-Nya.
Sebab Tuhanmu itu dang doyan dan memastikan dirimu masuk neraka jahannam itu...!(meski dengan seribu satu alasan untuk mengelabui muslim)

hehe...elo pasti lebih suka mempertahankan tuhanmu itu khan?
elo pasti lebih suka berbelit-belit, khan?
elo pasti lebih memilih masuk neraka islam terlebih dahulu kan?
elo pasti lebih suka mendapat harta rampasan, bukan?
elo pasti lebih suka berzinah lewat poligami, walau pun elo berdalih itu menikah secara resmi.
elo pasti lebih suka menghianati istrimu dengan alasan itu sesuai syariat agama, bukan?
Semua itu adalah nikmat-nikmat Allah SWT bukan?
Ya sudah dang...pertahankan terus tuhanmu itu...!

Salut untuk dirimu, dang ! :lol:

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Mon Aug 09, 2010 5:49 pm
by DHS
Dang,

Akalmu bisa menangkap makna ini ngga:

اللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ al-Lahu Khayru al-Mākirīna. Pembalas tipu daya tercanggih. Qs 3:54.

يُضِلُّ اللَّهُ مَن يَشَاءُ Yuḑillu al-Lahu Man Yashāʼu. Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya. Qs. 13:27; 14:4,27; 16:93; 35:8; 40:34,74; 47:1,8. Busyet, banyak amir!

يُعَذِّبُ yu'adzdzibu. Allah mengazab. Qs. 16:46,47; 29:21; 33:73; 40:21,22; 59:3; 79:25.


Enak aja main sekip. Kalau cerminnya memantulkan wajah Auwloh yang jelek, cepet2 dilewati tuh cermin ... :whot:

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Tue Aug 10, 2010 6:29 am
by Pembawa Pedang
Usah berbelit belit lah...

Anda mengatakan tuhan saya palsu..tolong tunjuki saya tuhan mana yang asli..dan letak nya dimana tuhan yang asli itu...

PP

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Tue Aug 10, 2010 7:49 pm
by ramonhorpa
Apa akal merupakan suatu benda ???
case close.

Pembawa Pedang wrote:Ya..benda yang tidak terlihat dan tak dapat dirasa..tapi dia ada dikepala kamu..
PP

jangan2 'akalmu ada di dhengkulmu bos .... !
Pembawa Pedang wrote:Anda mengatakan tuhan saya palsu..tolong tunjuki saya tuhan mana yang asli..dan letak nya dimana tuhan yang asli itu...

yang jelas bukan tuhanmu (awlohmu) !
tuhanku sanggup berada di mana2, ....
tidak cuma tinggal di arab,....!
tuhanku bisa denger dan bicara semua bahasa, mulai dari BASIC, COBOL, PASCAL sampe MNEMONIC semua bisa !
tidak cuma bisa bahasa arab,....!
itu dulu,.... yang lain liat di tabelnya AAA yaah....

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Thu Aug 12, 2010 11:45 am
by Pembawa Pedang
yang jelas bukan tuhanmu (awlohmu) !
tuhanku sanggup berada di mana2, ....

mana tuhan mu... saya ngga lihat..siapa nama tuhan mu..saya mau panggil......kapan tuhan ada..apa bukti tuhanmu ada....

PP

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Thu Aug 12, 2010 12:23 pm
by oglikom
Pembawa Pedang wrote:mana tuhan mu... saya ngga lihat..siapa nama tuhan mu..saya mau panggil......kapan tuhan ada..apa bukti tuhanmu ada....

Kong seperti orang komunis nich..... :green:

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Fri Aug 13, 2010 1:28 am
by DHS
Pembawa Pedang wrote:Usah berbelit belit lah...

Anda mengatakan tuhan saya palsu..tolong tunjuki saya tuhan mana yang asli..dan letak nya dimana tuhan yang asli itu...

PP

Dang,

Aq tadi jalan2 trus ketemu Allah SWT. Ternyata ada dia, bisa dilihat, diraba, disalami. Tuh masih ada di sini:
sdr-pp-mengakui-allah-swt-tak-pernah-ada-t35018/#p634165 :partyman:

----------------------

Kamu koq jadi minder Dang punya Auwloh seperti ini:
:green:

اللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ al-Lahu Khayru al-Mākirīna. Pembalas tipu daya tercanggih. Qs 3:54.

يُضِلُّ اللَّهُ مَن يَشَاءُ Yuḑillu al-Lahu Man Yashāʼu. Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya. Qs. 13:27; 14:4,27; 16:93; 35:8; 40:34,74; 47:1,8.

يُعَذِّبُ yu'adzdzibu. Allah mengazab. Qs. 16:46,47; 29:21; 33:73; 40:21,22; 59:3; 79:25.

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Mon Jun 18, 2012 6:20 am
by Pembawa_Pete
kirain ngomongin gw

Re: Pembawa Pete Kek_nya Takut sama AKU yahh

PostPosted: Mon Jun 18, 2012 8:03 am
by MaNuSiA_bLeGuG
Pembawa_Pete wrote:kirain ngomongin gw


wakakak ku kira juga begitu tadinya :lol: