.

daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Mon Aug 23, 2010 8:53 pm

a_man wrote:NAAAAAH, INI DIA YG GW TUNGGU2 DARI DOLO.
JANTAN JG ELU AKHIRNYA NGAKU.

pake standar manusia berarti jadi hamba manusia !!

katanya abdulloh, tapi takluk sama pandangan masyarakat. CEMEEEEEEEENNN !!!

brarti klo elu hidup di arab, elu pasti juga bakal ikut2an orang arab nganggap babu = budak kan ??

gw tanya, nabimu diutus menegakkan aturan alohswt ato aturan manusia ??

ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:
luthu bgt lu PIR !!

Muhammad itu diutus kpd manusia, untuk memuliakan akhlak manusia.

Karena dulu itu kaum perempuan n janda diarab derajatnya sangat rendah sekali pir, lu tau kan kebiasaan arab jahiliyah kalau melahirkan anak perempuan dikubur hidup2.

Nah, ni si muhammad diutus spy manusia lebih memuliakan kaum perempuan, termasuk janda. Tapi ingat pir, merubah suatu budaya yg udah mendarah daging itu tidak mudah, nah muhammad merubahnya secara bertahap.

Nah, begitu jg cara pandang masyarakat tentang janda, muhammad juga merubahnya dgn bertahap, apa salah satu caranya? Yaitu menikahi janda. Maksudnya supaya masyarakat tidak memandang rendah lagi tu janda2.

Nah, setelah itu baru deh turun ayat Allah yg gue sebutin diatas
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Mon Aug 23, 2010 8:57 pm

a_man wrote:NAAAAAH, INI DIA YG GW TUNGGU2 DARI DOLO.
JANTAN JG ELU AKHIRNYA NGAKU.

pake standar manusia berarti jadi hamba manusia !!

katanya abdulloh, tapi takluk sama pandangan masyarakat. CEMEEEEEEEENNN !!!

brarti klo elu hidup di arab, elu pasti juga bakal ikut2an orang arab nganggap babu = budak kan ??

gw tanya, nabimu diutus menegakkan aturan alohswt ato aturan manusia ??

ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:
luthu bgt lu PIR !!

Muhammad itu diutus kpd manusia, untuk memuliakan akhlak manusia.

Karena dulu itu kaum perempuan n janda diarab derajatnya sangat rendah sekali pir, lu tau kan kebiasaan arab jahiliyah kalau melahirkan anak perempuan dikubur hidup2.

Nah, ni si muhammad diutus spy manusia lebih memuliakan kaum perempuan, termasuk janda. Tapi ingat pir, merubah suatu budaya yg udah mendarah daging itu tidak mudah, nah muhammad merubahnya secara bertahap.

Nah, begitu jg cara pandang masyarakat tentang janda, muhammad juga merubahnya dgn bertahap, apa salah satu caranya? Yaitu menikahi janda. Maksudnya supaya masyarakat tidak memandang rendah lagi tu janda2.

Nah, setelah itu baru deh turun ayat Allah yg gue sebutin diatas
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Mon Aug 23, 2010 9:10 pm

Jems wrote:Tapi ingat pir, merubah suatu budaya yg udah mendarah daging itu tidak mudah, nah muhammad merubahnya secara bertahap.

itulah cemennya nabimu.

Jems wrote:apa salah satu caranya? Yaitu menikahi janda. Maksudnya supaya masyarakat tidak memandang rendah lagi tu janda2.

Nah, setelah itu baru deh turun ayat Allah yg gue sebutin diatas

masa skenario tuhan awut2an begono ??
harusnya ayatnya turun langsung, biar ngerti smua, jadi gak perlu melibatkan selangkangan. gak ilahiah blassss !!

jelaslah nabimu bukan utusan tuhan, tapi cuma memanfaatkan nama alohswt buat meraup selangkangan.
Last edited by a_man on Mon Aug 23, 2010 9:20 pm, edited 1 time in total.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Mon Aug 23, 2010 10:41 pm

Jems wrote:Tapi ingat pir, merubah suatu budaya yg udah mendarah daging itu tidak mudah, nah muhammad merubahnya secara bertahap.

a_man wrote:itulah cemennya nabimu.


pir pir..
Apa sih hubunganya merubah suatu budaya dgn bertahap sama sifat "cemen" ?
a_man wrote:masa skenario tuhan awut2an begono ??
harusnya ayatnya turun langsung, biar ngerti smua, jadi gak perlu melibatkan selangkangan. gak ilahiah blassss !!

jelaslah nabimu bukan utusan tuhan, tapi cuma memanfaatkan nama alohswt buat meraup selangkangan.

pir..Pir..
Kenapa sih urusan ranjang orang yg menikah lu ributin terus?
Sekali2 positive tinking loe..
Dikit2 selangkangan

halaaahh..
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Mon Aug 23, 2010 10:49 pm

Jems wrote:Apa sih hubunganya merubah suatu budaya dgn bertahap sama sifat "cemen" ?

gak ilahiah.

Jems wrote:Kenapa sih urusan ranjang orang yg menikah lu ributin terus?
Sekali2 positive tinking loe..
Dikit2 selangkangan

nabimu tuh yg menegakkan aturan alohswt dengan selangkangan.
rupanya alohswt gak bisa jauh2 dari selangkangan....
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Mon Aug 23, 2010 10:52 pm

Jems366 wrote:masi kurang jelas juga ya ??
Artinya gini ni:
Allah tidak menentukan derajat manusia berdasarkan status kelamin (pria/wanita/bencong), atau status sosial (janda, perawan, miskin, kaya)

akan tetapi tuhan menentukan derajat manusia berdasarkan "ketaqwaanya"

jadi seorang janda yg miskin tapi bertaqwa lebih mulia disisi Allah, dari pada perawan kaya yang tak bertaqwa..

fayhem wrote:OMONG KOSONG !!!

lalu apa artinya kalimat "muhammad menikahi janda dengan maksud menaikkan derajatnya" ?


ini si jems yg bilang
fayhem wrote:lalu apa artinya kalimat "Awloh lebih menyukai mukmin yang kuat daripada mukmin yang lemah" ?


ini siapa yg bilang ya?
fayhem wrote:Lalu apa artinya kalimat "Wanita lebih rendah derajatnya daripada lelaki" ?

kalau yg ini siapa pula yg bilang? Kayaknya kafir deh..

Hmmmm.. :-k
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Tue Aug 24, 2010 2:12 pm

Jems wrote:Apa sih hubunganya merubah suatu budaya dgn bertahap sama sifat "cemen" ?

a_man wrote:gak ilahiah.

jadi menurutmu seorang nabi yang membiarkan budaya arab jahiliyah yg memandang rendah status janda itu ilahiya?
Jems wrote:nabimu tuh yg menegakkan aturan alohswt dengan selangkangan.
rupanya alohswt gak bisa jauh2 dari selangkangan....


lg2 asal mangap, loe terus aja bilang gt tapi ga bisa buktikan..
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Tue Aug 24, 2010 2:15 pm

fayhem wrote:Haaa ?
masa kamu gak pernah dengar kata-kata muhammad tersebut ?
tanya ustadz deh

referensinya please..
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Tue Aug 24, 2010 2:50 pm

yg gw maksud gak ilahiah itu cara nabimu yg melibatkan selangkangan. Knapa aturan alohswt ditegakkan dengan selangkangan ?? Apa alohswt dewa selangkangan ??
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Tue Aug 24, 2010 6:04 pm

a_man wrote:yg gw maksud gak ilahiah itu cara nabimu yg melibatkan selangkangan. Knapa aturan alohswt ditegakkan dengan selangkangan ?? Apa alohswt dewa selangkangan ??

a man.. Lu bisa ga mbedakan pernikahan dengan persetubuhan? Apa menurut loe itu sama? Kalau menurut loe itu sama mending loe belajar dulu tanya ama ortu, dr pd ini kita bahas terus ga akan ada ujung pangkalnya. Gue mau cari lawan debat yg lebih mutu dikit lah..
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Tue Aug 24, 2010 6:04 pm

a_man wrote:yg gw maksud gak ilahiah itu cara nabimu yg melibatkan selangkangan. Knapa aturan alohswt ditegakkan dengan selangkangan ?? Apa alohswt dewa selangkangan ??

a man.. Lu bisa ga mbedakan pernikahan dengan persetubuhan? Apa menurut loe itu sama? Kalau menurut loe itu sama mending loe belajar dulu tanya ama ortu, dr pd ini kita bahas terus ga akan ada ujung pangkalnya. Gue mau cari lawan debat yg lebih mutu dikit lah..
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Tue Aug 24, 2010 6:26 pm

fayhem wrote:Orang Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah daripada orang Mukmin yang lemah

oh iya, tentu saja..
Mukmin yg lebìh kuat kadar ketaqwaanya lebih disukai Allah dr pd mukmin yg kadar ketakwaanya lemah.
fayhem wrote:Akan tetapi para suami mempunyai satu tingkatan kelebihan daripada istrinya

dalam kehidupan bersosial dan berumah tangga Allah mengatur dan menetapkam lelaki satu tingkat diatas wanita, ini berlaku hanya dalam urusan duniawi..


Akan tetapi dalam masalah kemuliaan dimata tuhan tidak ada bedanya lelaki dan perempuan, semua derajatnya diukur berdasarkan ketaqwaan mereka

beda tingkatan dalam urusan duniawi bukan berarti beda kemuliaan dimata Allah
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Tue Aug 24, 2010 7:40 pm

Jems366 wrote:a man.. Lu bisa ga mbedakan pernikahan dengan persetubuhan? Apa menurut loe itu sama?

keduanya saling terkait, KECUALI persetubuhan dilarang dalam praktek poligami (termasuk yg dilakoni nabimu), gw gak perlu protes.

JADI, pertanyaannya :
dilarang atao tidak ??

klo dilarang, bagus.
klo nggak, gak ada bedanya sama kambing, menyelesaikan masalah dengan melibatkan selangkangan.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Tue Aug 24, 2010 8:16 pm

fayhem wrote:

Dan liat yang biru, dalam segala hal, bukan cuma ketaqwaan saja

lengkapnya dalam segala hal kebaikan.

Qm tau ga sih arti bertaqwa ?
fayhem wrote:
jadi terbukti derajat wanita lebih rendah daripada lelaki

salah !
para suami mempunyai satu tingkatan kelebihan daripada istrinya
diayat ini lebih khusus membicarakan masalah tingkatan suami terhadap isteri bukan dalam aspek antara laki2 dan perempuan.

Suami itu lebih tinggi satu tingkat kerena dia sbg imam, dan bertanggung jawab terhadap keluarganya

qm harus bisa lbh jeli lagi kalau berdiskusi miss fayhem..

Ntar jgn salahkan aq kalau ketawa terus. Habis qm melawak terus sih..
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Tue Aug 24, 2010 8:16 pm

fayhem wrote:

Dan liat yang biru, dalam segala hal, bukan cuma ketaqwaan saja

lengkapnya dalam segala hal kebaikan.

Qm tau ga sih arti bertaqwa ?
fayhem wrote:
jadi terbukti derajat wanita lebih rendah daripada lelaki

salah !
para suami mempunyai satu tingkatan kelebihan daripada istrinya
diayat ini lebih khusus membicarakan masalah tingkatan suami terhadap isteri bukan dalam aspek antara laki2 dan perempuan.

Suami itu lebih tinggi satu tingkat kerena dia sbg imam, dan bertanggung jawab terhadap keluarganya

qm harus bisa lbh jeli lagi kalau berdiskusi miss fayhem..

Ntar jgn salahkan aq kalau ketawa terus. Habis qm melawak terus sih..
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Tue Aug 24, 2010 8:35 pm

Jems366 wrote:a man.. Lu bisa ga mbedakan pernikahan dengan persetubuhan? Apa menurut loe itu sama?

a_man wrote:keduanya saling terkait, KECUALI persetubuhan dilarang dalam praktek poligami (termasuk yg dilakoni nabimu), gw gak perlu protes.

JADI, pertanyaannya :
dilarang atao tidak ??

klo dilarang, bagus.
klo nggak, gak ada bedanya sama kambing, menyelesaikan masalah dengan melibatkan selangkangan.


jawaban loe lucu banget kayak jawaban anak kelas 6 SD..

Memang keduanya terkait tapi bukan berarti sama..

Orang menikah pada umumnya udah pasti bersetubuh, karena selain kebutuhan biologis tujuan bersetubuh jg untuk mendapatkan keturunan, tapi orang bersetubuh belum tentu mereka menikah, contohnya pelacuran.

Kalau menurut loe islam harus melarang persetubuhan bagi setiap muslim yg menikahi janda, lalu bagaimana dgn nasib kebutuhan biologis sijanda? Apa loe pikir nafsu persetubuhan hanya milik laki2? Trus bagi janda yg belum punya anak dari suami pertamanya bagaimana caranya dia punya anak kalau ga melakukan persetubuhan? Apa mesti ikut program bayi tabung ?
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users