.

daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Thu Jul 29, 2010 1:06 am

Jems366 wrote:menikahi wanita apa melulu artinya minta selangkangan??

satu2nya tujuan mulia menikah : cinta
selangkangan hanya bonus

jadi untuk tujuan MENOLONG, banyak cara lain yg TANPA melibatkan SELANGKANGAN.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Thu Jul 29, 2010 11:41 am

a_man wrote:satu2nya tujuan mulia menikah : cinta
selangkangan hanya bonus

jadi untuk tujuan MENOLONG, banyak cara lain yg TANPA melibatkan SELANGKANGAN.

banyak tujuan mulia menikah selain cinta :
-mempererat persaudaraan
-menjaga diri dari zinah
-terhindar dari fitnah masyarakat
-memperoleh keturunan
dll
selangkangan hanya bagian terkecil

jadi untuk tujuan MENOLONG, bisa juga dengan cara MENIKAH
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Thu Jul 29, 2010 12:00 pm

fayhem wrote:Aduh yem, aq gak bicara kejadian saat ayat itu turun
Tapi kejadian kalo ayat itu dilakukan , paham ?

kejadian kalau ayat itu dilakukan:
yang menuduh seorang wanita/laki2 berzinah tanpa bisa menghadirkan saksi 4 orang akan dihukum dera 80 kali
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Thu Jul 29, 2010 3:20 pm

fayhem wrote:
Jika wanita diperkosa dan wanita itu bilang si A bukanlah pelakunya, tapi tidak ada saksi, ya gak akan ada pengadilan.
Karena polisi tidak akan memeriksa lebih lanjut keterangan wanita tersebut

Dan lagi jika wanita cuma punya 2 saksi, maka itu kurang buat mengadakan pengadilan. Malah si wanita bisa dituduh memfitnah !

Apakah itu adil ?

Ha ha ha,
jangan kamu samakan jaman dulu dgn sekarang, dulu blm ada visum sbg alat bukti, sekarang lebih canggih, bukti visum bisa menjadi bukti lebih kuat dibanding 4 saksi
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Thu Jul 29, 2010 9:18 pm

fayhem wrote:Katanya terang, katanya semua ada
hmm... kitab meragukan kok kamu pake

Awlohmu gak tau kalo jaman sekarang pake bukti

piye iki,
bukti visum kan bisa juga dibilang saksi miss fayhem,
tinggal didatangkan aja saksi ahli (forensik/kedokteran) 4 orang
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Thu Jul 29, 2010 9:28 pm

Jems366 wrote:banyak tujuan mulia menikah selain cinta :
-mempererat persaudaraan
-menjaga diri dari zinah
-terhindar dari fitnah masyarakat
-memperoleh keturunan
dll
selangkangan hanya bagian terkecil

pada akhirnya, MENIKAH melibatkan selangkangan toh ??

Jems366 wrote:jadi untuk tujuan MENOLONG, bisa juga dengan cara MENIKAH

jadi maksudmu :
Jems366 wrote:jadi untuk tujuan MENOLONG, bisa juga dengan melibatkan selangkangan


selangkangan adalah SAKRAL, knapa cuma buat nolong harus membuka kesempatan buat ngobok2 YG SAKRAL ??

KARENA MENIKAH MELIBATKAN SELANGKANGAN,
maka orang yg MENIKAH dengan alasan MENOLONG (contoh : nabi arab), dia sebenarnya MENGHARAPKAN PAMRIH, salah satunya : SELANGKANGAN !!
Last edited by a_man on Thu Jul 29, 2010 10:18 pm, edited 1 time in total.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Thu Jul 29, 2010 10:46 pm

a_man wrote:pada akhirnya, MENIKAH melibatkan selangkangan toh ??


jadi maksudmu :
untuk tujuan MENOLONG, bisa juga dengan melibatkan selangkangan

selangkangan adalah SAKRAL, knapa cuma buat nolong harus membuka kesempatan buat ngobok2 YG SAKRAL ??

KARENA MENIKAH MELIBATKAN SELANGKANGAN,
maka orang yg MENIKAH dengan alasan MENOLONG (contoh : nabi arab), dia sebenarnya MENGHARAPKAN PAMRIH, salah satunya : SELANGKANGAN !!

wah reseh lu, quota gue lu tambah2in, ini namanya debat tidak sehat !
Admin gue minta ketegasan nih, tolong dikasi peringatan !


pada akhirnya, MENIKAH tidak melulu artinya melibatkan selangkangan toh ??



Pernikahan adalah SAKRAL, knapa diotakmu hanya selangkangan? Kenapa kamu mengaburkan arti pernikahan yg SAKRAL ??

KARENA MENIKAH TIDAK MELULU ARTINYA TENTANG SELANGKANGAN,
maka orang yg MENIKAH dengan alasan MENOLONG (contoh : nabi muhammad), dia sebenarnya TIDAK MENGHARAPKAN PAMRIH, salah satu tujuanya yaitu: MENOLONG !!
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Thu Jul 29, 2010 10:58 pm

fayhem wrote:Bukti sama saksi beda yem !
Jika buktinya celana kolor ijo, apa dipanggil saksi ahli celana dalam ?

lagipula 'saksi ahli' itu cuma sebutan saja yem,


nah, sekarang kamu udah ngerti kan?

Didalam alqur'an itu dikatakan "saksi", nah saksi ini bisa banyak artinya, bisa saksi ahli bisa saksi mata, jadi kata "saksi" yg ditulis dialquran bisa juga diartikan bukti.

Terbukti sekali lagi alquran selalu tepat dipakai sepanjang masa :-"
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Thu Jul 29, 2010 11:20 pm

Jems366 wrote:wah reseh lu, quota gue lu tambah2in, ini namanya debat tidak sehat !
Admin gue minta ketegasan nih, tolong dikasi peringatan !

mana sih ??
gw kan cuma mentranslasi MENIKAH jadi MELIBATKAN SELANGKANGAN. Salah ya ?

Jems366 wrote:Pernikahan adalah SAKRAL, knapa diotakmu hanya selangkangan? Kenapa kamu mengaburkan arti pernikahan yg SAKRAL ??

ini bukan soal pernikahannya

Jems366 wrote:KARENA MENIKAH TIDAK MELULU ARTINYA TENTANG SELANGKANGAN,
maka orang yg MENIKAH dengan alasan MENOLONG (contoh : nabi muhammad), dia sebenarnya TIDAK MENGHARAPKAN PAMRIH, salah satu tujuanya yaitu: MENOLONG !!

muter2 terus, kita sudahi saja dengan pertanyaan sederhana :

apakah nabimu dalam proses menolong janda2, dia mendapatkan balasan (contoh : menikmati selangkangan janda) ??
A. TIDAK, berarti nabimu menolong TANPA PAMRIH
B. YA, berarti nabimu menolong DENGAN PAMRIH

Jadi kuncinya adalah MENDAPAT IMBALAN BERUPA APAPUN atau TIDAK SAMA SEKALI.
Yg tegas.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Thu Jul 29, 2010 11:33 pm

fayhem wrote:Yem, saksi itu yang mendengar, melihat, menyaksikan secara langsung

Apakah "saksi ahli" itu mendengar, melihat dan menyaksikan langusng ?

Apa bahasa inggrisnya saksi dipengadilan ?
Apa bahasa inggrisnya "saksi ahli" di pengadilan ?

kamu ga nyambung ne,
maksudku gini :
Dialqur'an kan ga da dibilang "saksi mata" atau "saksi ahli" yang dibilang hanya "empat orang SAKSI"

jadi kalau tidak ada empat orang saksi mata, boleh juga menghadirkan empat orang saksi ahli
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Fri Jul 30, 2010 4:14 pm

a_man wrote:muter2 terus, kita sudahi saja dengan pertanyaan sederhana :

apakah nabimu dalam proses menolong janda2, dia mendapatkan balasan (contoh : menikmati selangkangan janda) ??
A. TIDAK, berarti nabimu menolong TANPA PAMRIH
B. YA, berarti nabimu menolong DENGAN PAMRIH

Jadi kuncinya adalah MENDAPAT IMBALAN BERUPA APAPUN atau TIDAK SAMA SEKALI.
Yg tegas.


muter2 terus, kita sudahi saja dengan pertanyaan sederhana :

apakah nabi muhammad dalam proses menolong janda2, dia mendapatkan kebaikan (contoh : mendamaikan pihak yang berseteru) ??
A. TIDAK, berarti nabi muhammad menolong TANPA PAMRIH
B. YA, berarti nabi muhammad menolong DENGAN PAMRIH KEBAIKAN

Jadi kuncinya adalah MENDAPAT IMBALAN BERUPA APAPUN atau TIDAK SAMA SEKALI.
Yg tegas !
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Saif.Bahar » Fri Jul 30, 2010 11:44 pm

Prmisi 0m n Tante gw mw numpang lewat...gw mcih kcil niH..critain dulu d0nk 0m..MULIA tuh paan cee..?Deskripsikan dulu d0nk..
- pemeriannya...
- definisinya...
- kriteriumnya..trus abez gciu bikin d0nk..:
- postulasinya...
- klw prlu te0rinya..
- n tambahin dikit2 kira2
jg gk pa2...
Nah kan ntar jd ngerti dech MULIA tuh paan..
Klw dah baru bikin subnya..
DIRUSAK ISLAM..
Trus susun d0nk metode argumentasi utk pembuktian prnyataan iciu..
- sumber rujukan...
- teknik analisanya...
- teknik pngambilan ksmpulan..dsbnya..
Ntar gw jd ngerti dech maksud 0m..
Macak ce ISLAM ngruc4k...?
K4n gciu 0m ya gk...?
Hehehehe..
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Sat Jul 31, 2010 12:56 am

Saif.Bahar wrote:Prmisi 0m n Tante gw mw numpang lewat...gw mcih kcil niH..critain dulu d0nk 0m..MULIA tuh paan cee..?
Hehehehe..


gini lho om. . .

Menyurut ci "a man" mulyia ityu adalah :

kalau menikah dengan janda tidak boleh menginginkan "SELANGKANGAN"

gityu katanya om

ha ha ha,
ha ha ha ha

:rolling:
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Sat Jul 31, 2010 1:24 am

Jems366 wrote:apakah nabi muhammad dalam proses menolong janda2, dia mendapatkan kebaikan (contoh : mendamaikan pihak yang berseteru) ??
A. TIDAK, berarti nabi muhammad menolong TANPA PAMRIH
B. YA, berarti nabi muhammad menolong DENGAN PAMRIH KEBAIKAN

Jadi kuncinya adalah MENDAPAT IMBALAN BERUPA APAPUN atau TIDAK SAMA SEKALI.
Yg tegas !

gw jawab dengan tegas :

YA, berarti nabi muhammad menolong janda DENGAN PAMRIH SELANGKANGAN, karena yg dia dapatkan adalah SELANGKANGAN.

Yg namanya TANPA PAMRIH itu tidak menerima IMBALAN SAMA SEKALI.
Gak ngerti jg ya ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users