daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.
User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by Jems366 »

putri_jajang wrote: bagaimana ente tahu ISI HATI muhamMAD saw ?
bagaimana ente tahu ISI HATI muhamMAD saw ?

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by a_man »

a_man wrote:Gw punya pertanyaan :
klo gw mau nolong janda dengan cara poligami, itu termasuk :

A. tanpa pamrih, atau
B. dengan pamrih selangkangan ??

Jawab yg tegas, gak usah muter2.
Jems366 wrote:bagaimana aq tau isi hatimu
gak bisa jawab yg tegas ?? ato gak bisa mikir ??

gw bantu dengan pertanyaan :
dalam poligami, boleh mengawini istri gak ??
A. gak boleh. MANA AYATNYA ??
B. boleh, berarti menolong dengan pamrih selangkangan

Jadi, jawabannya yg mana :
A. tanpa pamrih, atau
B. dengan pamrih selangkangan ??

User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by Jems366 »

a_man wrote: gak bisa jawab yg tegas ?? ato gak bisa mikir ??

gw bantu dengan pertanyaan :
dalam poligami, boleh mengawini istri gak ??
Pertanyaan apa ini?
Dalam poligami boleh mengawini isteri? Kwkwkwk
dalam istri boleh berpoligami?
Isteri berpoligami boleh dalam?
Atau dalam boleh berpoligami isteri, kwkwkwk
a_man wrote: A. gak boleh. MANA AYATNYA ??
B. boleh, berarti menolong dengan pamrih selangkangan

Jadi, jawabannya yg mana :
A. tanpa pamrih, atau
B. dengan pamrih selangkangan ??
Maksud pertanyaanmu itu apa bro? Buat kalimat yg jelas.
Coba aku bantu,
maksud pertanyaanmu mungkin gini:
dalam islam boleh berpoligami ya?.
Gitu ya pertanyaanmu bro?

User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by Jems366 »

Berarti udah sepakat :
ISLAMI : MENOLONG TANPA PAMRIH,
selanjutnya
fayhem wrote: Kamu menghindar dan keluar dari topik bahasan,

Yang kita bicarakan adalah masalah adil, bukan masalah menghargai wanita atau apalah

Apakah adil begitu ?
maaf miss fayhem, hukum islam mengatakan siapa pun yang memberi "tuduhan palsu zinah" baik kepada laki2 atau perempuan tanpa bisa menghadirkan saksi 4 orang, dikenai sanksi 80 cambukan,
jadi tidak adilnya dimana?

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by a_man »

HOAHAHAHA, dasar jems, ngeles terusss.

gw sederhanain pertanyaannya :

"istri ke-2 dan seterusnya boleh disetubuhi atau tidak ??"
A. gak boleh
B. boleh, berarti poligami = menolong dengan pamrih selangkangan

User avatar
putri_jajang
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by putri_jajang »

Jems366 wrote: bagaimana ente tahu ISI HATI muhamMAD saw ?
al quran+hadits

01. dari mana ente(jems366) mengetahui hati babi muhamMAD saw ???????????????????

kebiasan otak muslim,ditanya,malah balik nanya........

kalo kaga bisa jawab ngemeng aja,kaga usah muter-muter !

emang,kalo manusia jadi muslim otaknya pada KRAM.

02. APA KEBAIKAN YANG DI BERIKAN DARI muhamMAD saw buat KAFIR ?

jadi ente punya utang 2 jawaban buat ane.
kalo kaga bisa jawab,mending bikin ID baru deh...........malu-maluin.................

User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by Jems366 »

putri_jajang wrote: al quran hadits

01. dari mana ente(jems366) mengetahui hati babi muhamMAD saw ???????????????????

kebiasan otak muslim,ditanya,malah balik nanya........

kalo kaga bisa jawab ngemeng aja,kaga usah muter-muter !

emang,kalo manusia jadi muslim otaknya pada KRAM.

02. APA KEBAIKAN YANG DI BERIKAN DARI muhamMAD saw buat KAFIR ?

jadi ente punya utang 2 jawaban buat ane.
kalo kaga bisa jawab,mending bikin ID baru deh...........malu-maluin.................
al quran hadits

01. dari mana ente(putri jajang) mengetahui hati mulia muhamMAD saw ???????????????????

kebiasan otak kafir,ditanya,malah balik nanya........

kalo kaga bisa jawab ngemeng aja,kaga usah muter-muter !

emang,kalo manusia jadi kafir otaknya pada KRAM.

02. KENAPA muhamMAD HARUS MEMBERIKAN KEBAIKAN KEPADA KAFIR, SEDANGKAN KAFIR SENDIRI MEMBERIKAN KEJAHATAN KEPADA MUHAMMAD

jadi ente punya utang 2 jawaban buat ane.
kalo kaga bisa jawab,mending bikin ID baru deh...........malu-maluin................

User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by Jems366 »

fayhem wrote:
Tidak adilnya adalah tidak ada perintah untuk menghadirkan bukti dan pemeriksaan lebih lanjut.

Jika cuma saksi, gak akan bisa adil
Karena saksi bisa dibikin.

Jika wanita diperkosa dan wanita itu bilang si A bukanlah pelakunya, tapi tidak ada saksi, ya gak akan ada pengadilan.
Karena polisi tidak akan memeriksa lebih lanjut keterangan wanita tersebut

Dan lagi jika wanita cuma punya 2 saksi, maka itu kurang buat mengadakan pengadilan. Malah si wanita bisa dituduh memfitnah !

Apakah itu adil ?
Sepertinya anda salah kutip ayat miss fayhem,
ayat ini menjelaskan siapa yang memberi tuduhan palsu akan dikenai sanksi, itu poinya.
Silahkan cari ayat lain !

User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by Jems366 »

fayhem wrote: Aq bukan melihat ayatnya yem, tapi aq melihat kejadiannya, kejadian yang ditimbulkan oleh ayat itu,
Masa kamu mau bilang "islam itu cuma ayatnya, kejadiannya ya bukan islam" ?

Jadi, kejadian yang ditimbulkan oleh ayat diatas sangat tidak adil.

Ganti ! Roger !
asbabun nuzul maksudmu? Referensinya mana? kamu dapat dari mana kutipanya? Sertakan siapa penafsirnya? Tidak bisa sembarangan menafsirkan al quran

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by a_man »

AYO JEMS, bisa jawab gak ??

gw sederhanain pertanyaannya :

"istri ke-2 dan seterusnya boleh disetubuhi atau tidak ??"
A. gak boleh
B. boleh, berarti poligami = menolong dengan pamrih selangkangan

User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by Jems366 »

a_man wrote:HOAHAHAHA, dasar jems, ngeles terusss.

gw sederhanain pertanyaannya :

"istri ke-2 dan seterusnya boleh disetubuhi atau tidak ??"
A. gak boleh
B. boleh, berarti poligami = menolong dengan pamrih selangkangan
c.Pikiranmu aja yang menganggap selangkangan itu sebagai pamrih

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by a_man »

Jems366 wrote:c.Pikiranmu aja yang menganggap selangkangan itu sebagai pamrih
bisa mikir gak ??
A. tanpa pamrih = yg ditolong gak perlu ngasih apa2
B. dengan pamrih = yg ditolong ngasih selangkangan

User avatar
murukh murhing
Posts: 70
Joined: Mon Jul 19, 2010 10:35 am

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by murukh murhing »

a_man wrote :
AYO JEMS, bisa jawab gak ??

gw sederhanain pertanyaannya :

"istri ke-2 dan seterusnya boleh disetubuhi atau tidak ??"
A. gak boleh
B. boleh, berarti poligami = menolong dengan pamrih selangkangan
ya pasti disetubuhi lah bro wong namanya istri, selain istri yang lain aja di embat juga.......

:-k :-k :-k

User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by Jems366 »

a_man wrote: bisa mikir gak ??
A. tanpa pamrih = yg ditolong gak perlu ngasih apa2
B. dengan pamrih = yg ditolong ngasih selangkangan
pertanyaanmu membuktikan bahwa yang ada diotakmu hanya selangkangan. Pernahkah kau berfikir bahwa seseorang mengawini janda dengan maksud,
a.Menjaga kehormatanya
b.Menambah tali persaudaraan dgn keluarga wanita
c.Melindunginya dari fitnah

makanya otakmu jangan selangkangan aja, kau tau apa gelar bagi istri2 nabi? "Ummul mukminin" yang artinya ibu ibu para mukmin, itu bukan gelar sembarangan boz..
Betapa mulianya muhammad, wanita dari suku yang memusuhinya dinikahinya (bukan ditawan jd pelacur)untuk diangkat derajatnya, sehingga terciptalah perdamaian diantara kaum yang saling bermusuhan,
ingat bos, semua isteri2 nabi tanpa terkecuali dianggap ibu para mukmin,
ingat ya ingat, TING (silahkan cuci otakmu)

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by a_man »

Jems366 wrote:Pernahkah kau berfikir bahwa seseorang mengawini janda dengan maksud :
a.Menjaga kehormatanya
menjaga kehormatan apa harus dengan minta selangkangan ??
Jems366 wrote:b.Menambah tali persaudaraan dgn keluarga wanita
menambah tali persaudaraan apa harus dengan minta selangkangan ??
Jems366 wrote:c.Melindunginya dari fitnah
melindungi apa harus dengan minta selangkangan ??

kayak gak ada jalan yg lebih elegan aja.

User avatar
Jems366
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Post by Jems366 »

a_man wrote: menjaga kehormatan apa harus dengan minta selangkangan ??
menikahi wanita apa melulu artinya minta selangkangan??
a_man wrote: menambah tali persaudaraan apa harus dengan minta selangkangan ??
menikahi wanita apa terus melulu artinya minta selangkangan??
a_man wrote: melindungi apa harus dengan minta selangkangan ??
menikahi wanita apa tetap melulu artinya minta selangkangan??
a_man wrote: kayak gak ada jalan yg lebih elegan aja.
kenapa hanya selangkangan yang diotakmu

Post Reply