Page 6 of 6

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

PostPosted: Tue Aug 24, 2010 8:46 pm
by a_man
Jems wrote:Kalau menurut loe islam harus melarang persetubuhan bagi setiap muslim yg menikahi janda, lalu bagaimana dgn nasib kebutuhan biologis sijanda? Apa loe pikir nafsu persetubuhan hanya milik laki2?

JUSTRU itulah masalahnya !!
apa hubungannya DERAJAT dengan NAFSU si janda ??


Jems wrote:diayat ini lebih khusus membicarakan masalah tingkatan suami terhadap isteri bukan dalam aspek antara laki2 dan perempuan.

gak usah ngeles, jelas2 wanita cuma 1/2nya laki :

2:282. ..... Dan persaksikanlah dengan dua orang saksi dari orang-orang lelaki. Jika tak ada dua oang lelaki, maka seorang lelaki dan dua orang perempuan dari saksi-saksi yang kamu ridhai, supaya jika seorang lupa maka yang seorang mengingatkannya.
liat tuh, 1 laki + 2 wanita tetap diitung 2 orang. :rofl: :rofl:

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

PostPosted: Wed Oct 13, 2010 2:43 am
by religious_freedom
a_man wrote:Sejatinya, setiap manusia terlahir/tercipta dengan anugerah sifat2 mulia.
Dan islam pun datang menggerogotinya bagai kanker.


[color=#0000FF]MULIA : menolong tanpa pamrih
ISLAMI : menolong dengan pamrih selangkangan


kapir2, silakan tambahi yg kelewatan.
muslim2, silakan bertobat. :prayer: :prayer:


waduh nggak nyambung banget...
ngakak gwa....
lol................ :prayer: :prayer:

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

PostPosted: Wed Oct 13, 2010 6:54 am
by Saif.Bahar
a_man wrote:Sejatinya, setiap manusia terlahir/tercipta dengan anugerah sifat2 mulia.
Dan islam pun datang menggerogotinya bagai kanker.


MULIA : menolong tanpa pamrih
ISLAMI : menolong dengan pamrih selangkangan

MULIA : tidak memandang rendah sesama
ISLAMI : memandang rendah orang2 di luar golongannya

MULIA : mencintai sesama seperti diri sendiri
ISLAMI : mencintai golongannya sendiri

MULIA : mempertuhankan Tuhan
ISLAMI : mempertuhankan agama

MULIA : menggunakan anugerah akal dan hati nurani
ISLAMI : takluk dengan doktrin

MULIA : berpikir sebelum bertindak
ISLAMI : membebek kwek kwek kwek

MULIA : hidup mengabdikan diri
ISLAMI : hidup mengejar pahala (egois)

MULIA : adil
ISLAMI : mengabaikan yg penting, mementingkan yg sepele

MULIA : menghargai hak2 sesama
ISLAMI : berambisi menguasai sesama melalui syariah

MULIA : sabar, tidak berlebihan dlm menyikapi segala sesuatu
ISLAMI : lebaaaaay

MULIA : jujur
ISLAMI : bohong jika terpaksa, apalagi demi agama

MULIA : lebih baik mati kelaparan daripada mencuri
ISLAMI : mencuri jika terpaksa

MULIA : tegar menghadapi godaan nafsu
ISLAMI : mematikan/kabuuur dari godaan nafsu

MULIA : pemaaf
ISLAMI : membalas kejahatan dengan kejahatan

MULIA : menyusui anak sendiri
ISLAMI : anak sendiri dibuang, anak monyet disusui

MULIA : mempertanyakan segala hal
ISLAMI : dilarang bertanya, sesat di jalan



kapir2, silakan tambahi yg kelewatan.
muslim2, silakan bertobat. :prayer: :prayer:

hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Lha kalau sudah bgtu apa masalahnya...?

- bisa anda jelaskan apakah yg disebut MULIA itu....?

Hehehe...kalau tdk tahu apa itu mulia mohon jgn ngawur nulis statemen.Nanti malah ditertawakan sama pngikut Charles Darwin,..

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

PostPosted: Wed Oct 13, 2010 7:09 am
by Akukomkamu
a_man wrote:Sejatinya, setiap manusia terlahir/tercipta dengan anugerah sifat2 mulia.
Dan islam pun datang menggerogotinya bagai kanker.


MULIA : menolong tanpa pamrih
ISLAMI : menolong dengan pamrih selangkangan

MULIA : tidak memandang rendah sesama
ISLAMI : memandang rendah orang2 di luar golongannya

MULIA : mencintai sesama seperti diri sendiri
ISLAMI : mencintai golongannya sendiri

MULIA : mempertuhankan Tuhan
ISLAMI : mempertuhankan agama

MULIA : menggunakan anugerah akal dan hati nurani
ISLAMI : takluk dengan doktrin

MULIA : berpikir sebelum bertindak
ISLAMI : membebek kwek kwek kwek

MULIA : hidup mengabdikan diri
ISLAMI : hidup mengejar pahala (egois)

MULIA : adil
ISLAMI : mengabaikan yg penting, mementingkan yg sepele

MULIA : menghargai hak2 sesama
ISLAMI : berambisi menguasai sesama melalui syariah

MULIA : sabar, tidak berlebihan dlm menyikapi segala sesuatu
ISLAMI : lebaaaaay

MULIA : jujur
ISLAMI : bohong jika terpaksa, apalagi demi agama

MULIA : lebih baik mati kelaparan daripada mencuri
ISLAMI : mencuri jika terpaksa

MULIA : tegar menghadapi godaan nafsu
ISLAMI : mematikan/kabuuur dari godaan nafsu

MULIA : pemaaf
ISLAMI : membalas kejahatan dengan kejahatan

MULIA : menyusui anak sendiri
ISLAMI : anak sendiri dibuang, anak monyet disusui

MULIA : mempertanyakan segala hal
ISLAMI : dilarang bertanya, sesat di jalan



kapir2, silakan tambahi yg kelewatan.
muslim2, silakan bertobat. :prayer: :prayer:

Saif.Bahar:
hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Lha kalau sudah bgtu apa masalahnya...?

- bisa anda jelaskan apakah yg disebut MULIA itu....?

Hehehe...kalau tdk tahu apa itu mulia mohon jgn ngawur nulis statemen.Nanti malah ditertawakan sama pngikut Charles Darwin,..



Benar deh...kera itu emang jauh lebih MULIA dr mohamad.



Piss... :heart:

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

PostPosted: Wed Oct 13, 2010 9:02 pm
by Saif.Bahar
Hehehe..bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Muhamad,isa,musa,shidarta,..smuanya brasal dari primata sdrhana..

Hehehe...si penulis topik lagi nyari di kamus filsafat pnjelasan ttg mulia..

Salut buat penulis yg mudah2an suka mempermasalahkan hal2 mendasar..

Hehehe..lanjut deh.

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

PostPosted: Sat Oct 16, 2010 10:29 am
by Akukomkamu
Saif.Bahar wrote:Hehehe..bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Muhamad,isa,musa,shidarta,..smuanya brasal dari primata sdrhana..

Hehehe...si penulis topik lagi nyari di kamus filsafat pnjelasan ttg mulia..

Salut buat penulis yg mudah2an suka mempermasalahkan hal2 mendasar..

Hehehe..lanjut deh.


Ga la yauuuu....cuman manusia2 yg ga punya ahlak n martabat human being ( utuh ) saja mungkin berasal dr hewan. :finga:



Pisss... :heart:

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

PostPosted: Sat Oct 16, 2010 8:18 pm
by snucker
Saif.Bahar wrote:
Hehehe..bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Muhamad,isa,musa,shidarta,..smuanya brasal dari primata sdrhana..

Hehehe...si penulis topik lagi nyari di kamus filsafat pnjelasan ttg mulia..

Salut buat penulis yg mudah2an suka mempermasalahkan hal2 mendasar..

Hehehe..lanjut deh.


jahhh ada si kakek, wong edun...jawaban slalu ja aneh2..... ada ja yg diomongin....kakek bahar... apa lu pernah hbs bhn omongannya?? gila nieh orang dah klo ditny ga nyambung, klo jawab pasti bahan2 beda2.....lol....

btw jgn samain momed ama isa, musa, shidarta.... mrk ga setara, ibarat white n black.....

klo mo tulis gini..... muhammad, hitler, sadam husein, smuanya berasal dari otak tyrex.... hbsnya ganas hbs.... ga ada perikemanusiaannya

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

PostPosted: Mon May 21, 2012 9:03 pm
by Mohmed Bin Atang
Islam benar2 membuat degradasi moral bagi penganutnya,..
Yang nggak jahat dibilang jahat, yang jahat dibilang perbuatan mulia

Yang dianggap perbuatan jahat dalam Islam adalah; memakan daging babi, memelihara anjing, ke mesjid lupa pake jilbab, ketika ramadhan tidak berpuasa, shalat nggak tepat waktu, shalat pake bahasa Indonesia, shalat menghadap ke timur laut, dsb

Tapi mengawini anak kecil, beristri lebih dari satu, berbohong karena terpaksa, mencuri karena terpaksa, melaknat dan mengutuki suku/etnis yang dibenci, berbuat anarkis malah dianggap bukan suatu kejahatan malah didukung oleh quran, awloh dan si nabi

:stun:

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

PostPosted: Mon May 21, 2012 9:09 pm
by keeamad
Mohmed Bin Atang wrote:Islam benar2 membuat degradasi moral bagi penganutnya,..
Yang nggak jahat dibilang jahat, yang jahat dibilang perbuatan mulia

Yang dianggap perbuatan jahat dalam Islam adalah, memakan daging babi, memelihara anjing, ke mesjid lupa pake jilbab, ketika ramadhan tidak berpuasa, shalat nggak tepat waktu, shalat pake bahasa Indonesia, shalat menghadap ke timur laut, dsb

Tapi mengawini anak kecil, beristri lebih dari satu, berbohong karena terpaksa, mencuri karena terpaksa, melaknat dan mengutuki suku/etnis yang dibenci, berbuat anarkis malah dianggap bukan suatu kejahatan malah didukung oleh quran, awloh dan si nabi

:stun:


NAMBAHIN, PEZINA YANG BERZINA DALAM KEADAAN BERIMAN, TIDAK (DIANGGAP) BERZINA .....

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

PostPosted: Mon May 21, 2012 9:23 pm
by Mohmed Bin Atang
keeamad

Mungkin poligami sudah mewakili yah, soalnya kan poligami (baca: poligini) itu "zinah yang resmi" dalam Islam.
Sayangnya, wanita tidak punya hak untuk melakukan poliandri, haknya hanya seperti yang anda bilang:
keeamad wrote:Hak (Untuk) DIJADIKAN Objek Sex oleh Pria,
dan WAJIB MENJADI Objek Sex oleh Pria .....