.

daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Tue Aug 24, 2010 8:46 pm

Jems wrote:Kalau menurut loe islam harus melarang persetubuhan bagi setiap muslim yg menikahi janda, lalu bagaimana dgn nasib kebutuhan biologis sijanda? Apa loe pikir nafsu persetubuhan hanya milik laki2?

JUSTRU itulah masalahnya !!
apa hubungannya DERAJAT dengan NAFSU si janda ??


Jems wrote:diayat ini lebih khusus membicarakan masalah tingkatan suami terhadap isteri bukan dalam aspek antara laki2 dan perempuan.

gak usah ngeles, jelas2 wanita cuma 1/2nya laki :

2:282. ..... Dan persaksikanlah dengan dua orang saksi dari orang-orang lelaki. Jika tak ada dua oang lelaki, maka seorang lelaki dan dua orang perempuan dari saksi-saksi yang kamu ridhai, supaya jika seorang lupa maka yang seorang mengingatkannya.
liat tuh, 1 laki + 2 wanita tetap diitung 2 orang. :rofl: :rofl:
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby religious_freedom » Wed Oct 13, 2010 2:43 am

a_man wrote:Sejatinya, setiap manusia terlahir/tercipta dengan anugerah sifat2 mulia.
Dan islam pun datang menggerogotinya bagai kanker.


[color=#0000FF]MULIA : menolong tanpa pamrih
ISLAMI : menolong dengan pamrih selangkangan


kapir2, silakan tambahi yg kelewatan.
muslim2, silakan bertobat. :prayer: :prayer:


waduh nggak nyambung banget...
ngakak gwa....
lol................ :prayer: :prayer:
User avatar
religious_freedom
 
Posts: 13
Joined: Wed Oct 13, 2010 1:58 am

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Saif.Bahar » Wed Oct 13, 2010 6:54 am

a_man wrote:Sejatinya, setiap manusia terlahir/tercipta dengan anugerah sifat2 mulia.
Dan islam pun datang menggerogotinya bagai kanker.


MULIA : menolong tanpa pamrih
ISLAMI : menolong dengan pamrih selangkangan

MULIA : tidak memandang rendah sesama
ISLAMI : memandang rendah orang2 di luar golongannya

MULIA : mencintai sesama seperti diri sendiri
ISLAMI : mencintai golongannya sendiri

MULIA : mempertuhankan Tuhan
ISLAMI : mempertuhankan agama

MULIA : menggunakan anugerah akal dan hati nurani
ISLAMI : takluk dengan doktrin

MULIA : berpikir sebelum bertindak
ISLAMI : membebek kwek kwek kwek

MULIA : hidup mengabdikan diri
ISLAMI : hidup mengejar pahala (egois)

MULIA : adil
ISLAMI : mengabaikan yg penting, mementingkan yg sepele

MULIA : menghargai hak2 sesama
ISLAMI : berambisi menguasai sesama melalui syariah

MULIA : sabar, tidak berlebihan dlm menyikapi segala sesuatu
ISLAMI : lebaaaaay

MULIA : jujur
ISLAMI : bohong jika terpaksa, apalagi demi agama

MULIA : lebih baik mati kelaparan daripada mencuri
ISLAMI : mencuri jika terpaksa

MULIA : tegar menghadapi godaan nafsu
ISLAMI : mematikan/kabuuur dari godaan nafsu

MULIA : pemaaf
ISLAMI : membalas kejahatan dengan kejahatan

MULIA : menyusui anak sendiri
ISLAMI : anak sendiri dibuang, anak monyet disusui

MULIA : mempertanyakan segala hal
ISLAMI : dilarang bertanya, sesat di jalan



kapir2, silakan tambahi yg kelewatan.
muslim2, silakan bertobat. :prayer: :prayer:

hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Lha kalau sudah bgtu apa masalahnya...?

- bisa anda jelaskan apakah yg disebut MULIA itu....?

Hehehe...kalau tdk tahu apa itu mulia mohon jgn ngawur nulis statemen.Nanti malah ditertawakan sama pngikut Charles Darwin,..
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Akukomkamu » Wed Oct 13, 2010 7:09 am

a_man wrote:Sejatinya, setiap manusia terlahir/tercipta dengan anugerah sifat2 mulia.
Dan islam pun datang menggerogotinya bagai kanker.


MULIA : menolong tanpa pamrih
ISLAMI : menolong dengan pamrih selangkangan

MULIA : tidak memandang rendah sesama
ISLAMI : memandang rendah orang2 di luar golongannya

MULIA : mencintai sesama seperti diri sendiri
ISLAMI : mencintai golongannya sendiri

MULIA : mempertuhankan Tuhan
ISLAMI : mempertuhankan agama

MULIA : menggunakan anugerah akal dan hati nurani
ISLAMI : takluk dengan doktrin

MULIA : berpikir sebelum bertindak
ISLAMI : membebek kwek kwek kwek

MULIA : hidup mengabdikan diri
ISLAMI : hidup mengejar pahala (egois)

MULIA : adil
ISLAMI : mengabaikan yg penting, mementingkan yg sepele

MULIA : menghargai hak2 sesama
ISLAMI : berambisi menguasai sesama melalui syariah

MULIA : sabar, tidak berlebihan dlm menyikapi segala sesuatu
ISLAMI : lebaaaaay

MULIA : jujur
ISLAMI : bohong jika terpaksa, apalagi demi agama

MULIA : lebih baik mati kelaparan daripada mencuri
ISLAMI : mencuri jika terpaksa

MULIA : tegar menghadapi godaan nafsu
ISLAMI : mematikan/kabuuur dari godaan nafsu

MULIA : pemaaf
ISLAMI : membalas kejahatan dengan kejahatan

MULIA : menyusui anak sendiri
ISLAMI : anak sendiri dibuang, anak monyet disusui

MULIA : mempertanyakan segala hal
ISLAMI : dilarang bertanya, sesat di jalan



kapir2, silakan tambahi yg kelewatan.
muslim2, silakan bertobat. :prayer: :prayer:

Saif.Bahar:
hehehe...bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Lha kalau sudah bgtu apa masalahnya...?

- bisa anda jelaskan apakah yg disebut MULIA itu....?

Hehehe...kalau tdk tahu apa itu mulia mohon jgn ngawur nulis statemen.Nanti malah ditertawakan sama pngikut Charles Darwin,..



Benar deh...kera itu emang jauh lebih MULIA dr mohamad.



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Saif.Bahar » Wed Oct 13, 2010 9:02 pm

Hehehe..bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Muhamad,isa,musa,shidarta,..smuanya brasal dari primata sdrhana..

Hehehe...si penulis topik lagi nyari di kamus filsafat pnjelasan ttg mulia..

Salut buat penulis yg mudah2an suka mempermasalahkan hal2 mendasar..

Hehehe..lanjut deh.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Akukomkamu » Sat Oct 16, 2010 10:29 am

Saif.Bahar wrote:Hehehe..bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Muhamad,isa,musa,shidarta,..smuanya brasal dari primata sdrhana..

Hehehe...si penulis topik lagi nyari di kamus filsafat pnjelasan ttg mulia..

Salut buat penulis yg mudah2an suka mempermasalahkan hal2 mendasar..

Hehehe..lanjut deh.


Ga la yauuuu....cuman manusia2 yg ga punya ahlak n martabat human being ( utuh ) saja mungkin berasal dr hewan. :finga:



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby snucker » Sat Oct 16, 2010 8:18 pm

Saif.Bahar wrote:
Hehehe..bgga bgt jadi muslim mu'tazilah.

Muhamad,isa,musa,shidarta,..smuanya brasal dari primata sdrhana..

Hehehe...si penulis topik lagi nyari di kamus filsafat pnjelasan ttg mulia..

Salut buat penulis yg mudah2an suka mempermasalahkan hal2 mendasar..

Hehehe..lanjut deh.


jahhh ada si kakek, wong edun...jawaban slalu ja aneh2..... ada ja yg diomongin....kakek bahar... apa lu pernah hbs bhn omongannya?? gila nieh orang dah klo ditny ga nyambung, klo jawab pasti bahan2 beda2.....lol....

btw jgn samain momed ama isa, musa, shidarta.... mrk ga setara, ibarat white n black.....

klo mo tulis gini..... muhammad, hitler, sadam husein, smuanya berasal dari otak tyrex.... hbsnya ganas hbs.... ga ada perikemanusiaannya
snucker
 
Posts: 75
Joined: Wed May 13, 2009 1:19 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Mohmed Bin Atang » Mon May 21, 2012 9:03 pm

Islam benar2 membuat degradasi moral bagi penganutnya,..
Yang nggak jahat dibilang jahat, yang jahat dibilang perbuatan mulia

Yang dianggap perbuatan jahat dalam Islam adalah; memakan daging babi, memelihara anjing, ke mesjid lupa pake jilbab, ketika ramadhan tidak berpuasa, shalat nggak tepat waktu, shalat pake bahasa Indonesia, shalat menghadap ke timur laut, dsb

Tapi mengawini anak kecil, beristri lebih dari satu, berbohong karena terpaksa, mencuri karena terpaksa, melaknat dan mengutuki suku/etnis yang dibenci, berbuat anarkis malah dianggap bukan suatu kejahatan malah didukung oleh quran, awloh dan si nabi

:stun:
Last edited by Mohmed Bin Atang on Mon May 21, 2012 10:11 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby keeamad » Mon May 21, 2012 9:09 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Islam benar2 membuat degradasi moral bagi penganutnya,..
Yang nggak jahat dibilang jahat, yang jahat dibilang perbuatan mulia

Yang dianggap perbuatan jahat dalam Islam adalah, memakan daging babi, memelihara anjing, ke mesjid lupa pake jilbab, ketika ramadhan tidak berpuasa, shalat nggak tepat waktu, shalat pake bahasa Indonesia, shalat menghadap ke timur laut, dsb

Tapi mengawini anak kecil, beristri lebih dari satu, berbohong karena terpaksa, mencuri karena terpaksa, melaknat dan mengutuki suku/etnis yang dibenci, berbuat anarkis malah dianggap bukan suatu kejahatan malah didukung oleh quran, awloh dan si nabi

:stun:


NAMBAHIN, PEZINA YANG BERZINA DALAM KEADAAN BERIMAN, TIDAK (DIANGGAP) BERZINA .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Mohmed Bin Atang » Mon May 21, 2012 9:23 pm

keeamad

Mungkin poligami sudah mewakili yah, soalnya kan poligami (baca: poligini) itu "zinah yang resmi" dalam Islam.
Sayangnya, wanita tidak punya hak untuk melakukan poliandri, haknya hanya seperti yang anda bilang:
keeamad wrote:Hak (Untuk) DIJADIKAN Objek Sex oleh Pria,
dan WAJIB MENJADI Objek Sex oleh Pria .....
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users