.

daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Thu Jul 22, 2010 11:16 pm

Sejatinya, setiap manusia terlahir/tercipta dengan anugerah sifat2 mulia.
Dan islam pun datang menggerogotinya bagai kanker.


MULIA : menolong tanpa pamrih
ISLAMI : menolong dengan pamrih selangkangan

MULIA : tidak memandang rendah sesama
ISLAMI : memandang rendah orang2 di luar golongannya

MULIA : mencintai sesama seperti diri sendiri
ISLAMI : mencintai golongannya sendiri

MULIA : mempertuhankan Tuhan
ISLAMI : mempertuhankan agama

MULIA : menggunakan anugerah akal dan hati nurani
ISLAMI : takluk dengan doktrin

MULIA : berpikir sebelum bertindak
ISLAMI : membebek kwek kwek kwek

MULIA : hidup mengabdikan diri
ISLAMI : hidup mengejar pahala (egois)

MULIA : adil
ISLAMI : mengabaikan yg penting, mementingkan yg sepele

MULIA : menghargai hak2 sesama
ISLAMI : berambisi menguasai sesama melalui syariah

MULIA : sabar, tidak berlebihan dlm menyikapi segala sesuatu
ISLAMI : lebaaaaay

MULIA : jujur
ISLAMI : bohong jika terpaksa, apalagi demi agama

MULIA : lebih baik mati kelaparan daripada mencuri
ISLAMI : mencuri jika terpaksa

MULIA : tegar menghadapi godaan nafsu
ISLAMI : mematikan/kabuuur dari godaan nafsu

MULIA : pemaaf
ISLAMI : membalas kejahatan dengan kejahatan

MULIA : menyusui anak sendiri
ISLAMI : anak sendiri dibuang, anak monyet disusui

MULIA : mempertanyakan segala hal
ISLAMI : dilarang bertanya, sesat di jalan



kapir2, silakan tambahi yg kelewatan.
muslim2, silakan bertobat. :prayer: :prayer:
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Sat Jul 24, 2010 6:40 pm

a_man wrote:Sejatinya, setiap manusia terlahir/tercipta dengan anugerah sifat2 mulia.
Dan islam pun datang menggerogotinya bagai kanker.


MULIA : menolong tanpa pamrih
ISLAMI : menolong dengan pamrih selangkangan

MULIA : tidak memandang rendah sesama
ISLAMI : memandang rendah orang2 di luar golongannya

MULIA : mencintai sesama seperti diri sendiri
ISLAMI : mencintai golongannya sendiri

MULIA : mempertuhankan Tuhan
ISLAMI : mempertuhankan agama

MULIA : menggunakan anugerah akal dan hati nurani
ISLAMI : takluk dengan doktrin

MULIA : berpikir sebelum bertindak
ISLAMI : membebek kwek kwek kwek

MULIA : hidup mengabdikan diri
ISLAMI : hidup mengejar pahala (egois)

MULIA : adil
ISLAMI : mengabaikan yg penting, mementingkan yg sepele

MULIA : menghargai hak2 sesama
ISLAMI : berambisi menguasai sesama melalui syariah

MULIA : sabar, tidak berlebihan dlm menyikapi segala sesuatu
ISLAMI : lebaaaaay

MULIA : jujur
ISLAMI : bohong jika terpaksa, apalagi demi agama

MULIA : lebih baik mati kelaparan daripada mencuri
ISLAMI : mencuri jika terpaksa

MULIA : tegar menghadapi godaan nafsu
ISLAMI : mematikan/kabuuur dari godaan nafsu

MULIA : pemaaf
ISLAMI : membalas kejahatan dengan kejahatan

MULIA : menyusui anak sendiri
ISLAMI : anak sendiri dibuang, anak monyet disusui

MULIA : mempertanyakan segala hal
ISLAMI : dilarang bertanya, sesat di jalan



kapir2, silakan tambahi yg kelewatan.
muslim2, silakan bertobat. :prayer: :prayer:

Sejatinya, setiap manusia terlahir/tercipta dengan anugerah sifat2 mulia.
Dan islam pun datang mengajarkan kemuliaan


ISLAM : menolong tanpa pamrih


ISLAMI : tidak memandang rendah sesama

ISLAMI : mencintai sesama seperti diri sendiri


ISLAMI : mempertuhankan Tuhan


ISLAMI : menggunakan anugerah akal dan hati nurani


ISLAMI : berpikir sebelum bertindak


ISLAMI : hidup mengabdikan diri


ISLAMI : adil

ISLAMI : menghargai hak2 sesama


ISLAMI : sabar, tidak berlebihan dlm menyikapi segala sesuatu


ISLAMI : jujur


ISLAMI : lebih baik mati kelaparan daripada mencuri


ISLAMI : tegar menghadapi godaan nafsu


ISLAMI : pemaaf


ISLAMI : menyusui anak sendiri


ISLAMI : mempertanyakan segala hal



muslim2, silakan tambahi yg kelewatan.
Kafir2, silakan bertobat. :prayer: :prayer:
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Sat Jul 24, 2010 9:34 pm

malu ya gak bisa bantah ?? makanya tobat, slim !!
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Sat Jul 24, 2010 11:04 pm

a_man wrote:malu ya gak bisa bantah ?? makanya tobat, slim !!

malu ya gak bisa buktiin ?? Makanya tobat, pir !!
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby putri_jajang » Mon Jul 26, 2010 5:46 am

malangnya nasib si jems....baru nongol udah kena HEAD SHOT............. =D> =D> =D> :-({|= \:D/
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Mon Jul 26, 2010 8:37 am

salah si jems ndiri, pake minta bukti ke kapir. Padahal buktinya melimpah, cukup buka mata, buka hati, baca quran.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Mon Jul 26, 2010 8:37 am

salah si jems ndiri, pake minta bukti ke kapir. Padahal buktinya melimpah, cukup buka mata, buka hati, baca quran.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Mon Jul 26, 2010 12:07 pm

fayhem wrote:5:80. Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang yang kafir (musyrik). Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka; dan mereka akan kekal dalam siksaan.
Jadi amat buruklah tolong menolong dengan orang-orang yang kafir,
Jika tolong-menolong dengan orang kafir amat buruk, mana bisa dikatakan islam menolong tanpa pamrih ?

Perhatikan ayat sebelumnya :
QS 5:79. Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan munkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu.QS 5:79
maksudnya Islam melarang tolong menolong dalam kemunkaran

fayhem wrote:Kesaksian wanita separuh dari laki-laki
Wanita tidak berotak
Yahudi adalah monyet dan babi

Bagaimana mungkin tidak memandang rendah sesama ?
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain (karena) bisa jadi mereka (yang diolok-olok) lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok) dan jangan pula wanita-wanita (mengolok-olok) wanita-wanita lain (karena) bisa jadi wanita-wanita (yang diperolok-olok) lebih baik dari wanita (yang mengolok-olok) dan janganlah kamu mencela dirimu sendiri dan janganlah kamu panggil-memanggil dengan gelar-gelar yang buruk. Seburuk-buruk panggilan ialah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim." (al-Hujuraat: 11)

fayhem wrote:Jika tolong menolong amat buruk (baca tentang tolong menolong diatas), maka bagaimana bisa mencintai sesama seperti diri sendiri ?
HadisNu'man bin Basyir r.akatanya:Rasulullah s.a.w bersabda: Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal berkasih sayang dan saling cinta-mencintai adalah seperti sebatang tubuh. Apabila salah satu anggotanya mengadu kesakitan, maka seluruh anggota tubuh yang lain turut merasa sakit(Nomor Hadis Dalam Sahih Muslim : 4685)


fayhem wrote:4. An Nisaa'
Dasar-dasar untuk menetapkan perbuatan-perbuatan keji dan hukumnya

15. Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji [275], hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan lain kepadanya[276].

Pertama, Alquran tidak memerlukan bukti dalam pengadilan hukum, cukup saksi.

Jika seseorang wanita diperkosa, tanpa saksi, lalu wanita tersebut melapor tentu tidak akan ada pengadilan untuk kasusnya.
Apakah itu adil ?

Yang kedua, ayat tersebut adalah untuk para wanita, lalu untuk pria yang mengerjakan perbuatan keji gimana ????

APAKAH ADIL BEGITU?

PS: Tambahan

24:13. Mengapa mereka (yang menuduh itu) tidak mendatangkan empat orang saksi atas berita bohong itu? Olah karena mereka tidak mendatangkan saksi-saksi maka mereka itulah pada sisi Allah orang- orang yang dusta.

24. An Nuur
Hukum menuduh wanita yang baik-baik berzina

4. Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik[1029] (berbuat zina) dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka (yang menuduh itu) delapan puluh kali dera, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka buat selama-lamanya. Dan mereka itulah orang-orang yang fasik.
Ini adalah bukti islam sangat menghargai wanita, seorang yang sembarangan menuduh seorang wanita berzinah tanpa bisa menghadirkan 4 orang saksi akan dihukum, bukankah ini artinya islam menghargai wanita miss fayhem ??
-----------------------------------
fayhem wrote:Ada lagi

60. Al Mumtahanah

8. Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.

Artinya allah swt tidak mengharuskan berbuat adil,
Muslim boleh berbuat adil, itu tidak dilarang kok.

Kalo gak berbuat adil juga gpp, karena tidak ada keharusan berbuat adil
Allah tidak melarang berbuat adil, bukan berarti allah menyuruh untuk tidak berbuat adil, gmn sih loe miss fayhem




fayhem wrote:37. Ash Shaaffaat

153. Apakah Tuhan memilih (mengutamakan) anak-anak perempuan daripada anak laki-laki?

Jelas, perempuan lebih rendah daripada laki-laki, hak perempuan lebih rendah dari laki-laki

Jadi islam tidak menghargai hak2 sesama
Islam bukan tidak menghargai, islam hanya mengatur kedudukan pria dan wanita sesuai kodratnya.



fayhem wrote:Berbohong menurut AAGym ada 3 yang boleh,

Jadi bagaimana mungkin Islam itu jujur ?
aagym ?? Ha ha ha,Emangnyd die siape?


fayhem wrote:Berkata istri abu Sufyan pada nabi SAW:

Wahai rasuluLLAH, sesungguhnya abu Sufyan itu lelaki yang pelit, sehingga ia tidak pernah memberiku sesuai kebutuhanku dan anak-anakku, kecuali jika aku mengambil darinya tanpa sepengetahuannya, apakah dibolehkan yang demikian? Jawab nabi SAW: “Boleh engkau ambil sesuai kebutuhanmu dan anak-anakmu secara ma’ruf (tidak berlebihan).” (HR Bukhari 9/444-445, Muslim 1714)

Dalam islam ada batasan2 brp nilai barang yg dicuri baru boleh diberlakukan hukum qisash atau potong tangan,Rasulullah saw speak :‘Bahwasanya yang membinasakan orang-orang sebelum kamu ialah karena sesungguhnya mereka apabila yang mencuri di antara mereka adalah orang-orang terkemuka, maka mereka membiarkannya pergi, apabila yang mencuri itu orang-orang lemah, mereka dijatuhi hukumannya. Saya, demi Allah yang diriku berada di dalam tangan-Nya, andaikata Fatimah anak Muhammad mencuri, pastilah saya potong tangannya’ (HR Asy-Syaikhan from Aisyah)

fayhem wrote:9. At Taubah

Larangan menyembahyangkan jenazah orang munafik

84. Dan janganlah kamu sekali-kali menyembahyangkan (jenazah) seorang yang mati di antara mereka, dan janganlah kamu berdiri (mendoakan) di kuburnya. Sesungguhnya mereka telah kafir kepada Allah dan Rasul-Nya dan mereka mati dalam keadaan fasik.
"Jadilah pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan yang makruf, serta jangan pedulikan orang-orang yang ****. (QS. Al Qur’an, 7:199)Dalam ayat lain Allah berfirman:“…dan hendaklah mereka memaafkan dan berlapang dada. Apakah kamu tidak suka bahwa Allah mengampunimu? Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.” (QS. An Nuur, 24:22)
fayhem wrote:Mempertanyakan berarti ragu-ragu

3:60. (Apa yang telah Kami ceritakan itu), itulah yang benar, yang datang dari Tuhanmu, karena itu janganlah kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu.

Larangan bertanya tentang hal yang menyebabkan kemudharatan

5:101. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Quran itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.

"Oleh itu bertanyalah kamu kepada orang-orang yang berpengetahuan agama jika kamu tidak mengetahui."(Surah An Nahl : 43)
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby DHS » Tue Jul 27, 2010 2:16 am

Jems366 wrote:HadisNu'man bin Basyir r.akatanya:Rasulullah s.a.w bersabda: Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal berkasih sayang dan saling cinta-mencintai adalah seperti sebatang tubuh. Apabila salah satu anggotanya mengadu kesakitan, maka seluruh anggota tubuh yang lain turut merasa sakit(Nomor Hadis Dalam Sahih Muslim : 4685)

Hah bohong!!! Hayo lihat lidahmu ijo! :-$
Sudah menjadi rahasia umum kalau di dalam batang tubuh islam, kaki, tangan dan anggota2nya bersifat predator, saling makan memakan satu dengan yang lain.

Ga percaya? Nih buktinya: muslim-vs-muslim.html :prayer: :supz:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Pembawa Pedang » Tue Jul 27, 2010 8:19 am

MULIA : tidak memandang rendah sesama
ISLAMI : memandang rendah orang2 di luar golongannya

sayangnya yahudi mengaku sebagai bangsa pilihan...Islam mengakui tk ada keistimewaan arab dibanding non arab...sudah pasti Islam lebih oke...

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby ARIFIN » Tue Jul 27, 2010 9:44 am

DIANCAM HUKUMAN GANTUNG KARENA MEMURTADKAN MUSLIM

Sebuah spanduk yang memperlihatkan seorang Kristen dengan seutas tali yang dikalungkan di lehernya, digantung di luar sebuah mesjid dengan kalimat seperti ini: “Orang ini patut dijatuhi hukuman mati!” Andreas Sanau, bersama-sama dengan Henry Sutanto, dituduh telah mengorganisir baptisan massal. “Pemerintah harus melindungi warganya dari tindakan anarki sebagaimana yang diamanatkan oleh konstitusi,” demikian pernyataan sekretaris Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia

Selama bertahun-tahun, para ekstrimis Islam telah menjadikan orang-orang Kristen di Bekasi menjadi target, dengan menuduh orang-orang Kristen telah mencoba “mengkristenkan” kota itu. Pada bulan pertama tahun 2010, kelompok-kelompok Islam radikal telah mengganggu jalannya ibadah orang-orang Kristen, menghalangi orang-orang Kristen untuk memasuki gereja-gereja mereka dan menutup pembangunan gereja-gereja baru.

Tuduhan terhadap Sanau dan Sutanto merupakan hasil inisiatif dari Yayasan Mahanaim, sebuah organisasi Kristen yang bertujuan untuk membantu orang-orang miskin. Rabu yang lalu, 14 bus penuh orang bertemu di kediaman ketua yayasan, Henry Sutanto. Bagi Murhali Barda, ketua lokal FPI, Sutanto harus dibunuh; ia ingin melakukan baptisan massal.”

Juru bicara Yayasan, Marya Irawan mengatakan bahwa bus-bus itu berisi orang-orang desa yang telah datang ke sana sebagai bagian dari program penjangkauan terhadap orang-orang miskin. Yayasan tidak punya maksud untuk membaptiskan satu orang pun.

Namun demikian situasinya menjadi semakin kritis, khususnya setelah FPI lokal memutuskan membentuk organisasi para militer untuk dikirim ke situ guna mengacaukan orang-orang Kristen. Lebih dari 1500 sukarelawan tengah dilatih.

Menurut Murhali Barda,”Kami melakukan ini karena kami ingin menyebarkan ketakutan dalam hati orang-orang Kristen yang melakukan hal itu. Jika mereka menolak untuk berhenti melakukan apa yang sedang mereka lakukan, maka kami siap untuk berperang.”

Andreas Yewangoe, pengurus dari Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia mengatakan bahwa para milisi hanya menciptakan ketakutan, kegelisahan dan ketidakamanan di tengah-tengah bangsa ini. ”Pemerintah harus melindungi semua warga masyarakat dari tindakan-tindakan anarkis sebagaimana yang diamanatkan oleh konstitusi.” Sejauh ini, pemerintah belum melakukan apa pun.

Analis politik, Arbi Sanit mengatakan bahwa pihak berwenang merasa takut untuk mengambil tindakan yang bisa diintepretasikan sebagai anti-Islam. Bagi mereka, ”Menjadi populer itu jauh lebih penting [.....] daripada menghukum mereka yang jelas-jelas telah melakukan pelanggaran hukum,” kata Sanit.

:stun: sifat Tuhan dalam Islam....
ARIFIN
 
Posts: 57
Joined: Mon Nov 10, 2008 5:12 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Tue Jul 27, 2010 6:21 pm

Bahasnya satu2 aja miss fayhem, kalau semua dibahas ga siap 1 harian,
fayhem wrote:ya udah sebutkan ayat tentang tolong menolong tanpa pamrih

”Jika kamu menampakkan sedekahmu, itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, menyembunyikan itu lebih baik bagimu. (QS Albaqarah [2]: 271)
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Tue Jul 27, 2010 7:16 pm

fayhem wrote:Itu pemberian sedekah yem, itu juga masalah disembunyikan atau nggak,

Bukan tolong menolong

Kamu ini gmn miss fayhem? Cara berfikirnya sempit sekali. Sedekah itu kan salah satu contoh perbuatan menolong.
ga mungkin semua perbuatan menolong dibahas dialqur'an.
Selanjutnya ada dibilang "disembunyikan", itu artinya tanpa pamrih, alias ikhlas bukan bermaksud pamer. Jadi kasus pertama selesai, terbukti
ISLAMI : MENOLONG TANPA PAMRIH
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby a_man » Tue Jul 27, 2010 7:20 pm

Gak usah terlalu banyak bahas ayat, gak asik.

Gw punya pertanyaan :
klo gw mau nolong janda dengan cara poligami, itu termasuk :

A. tanpa pamrih, atau
B. dengan pamrih selangkangan ??

Jawab yg tegas, gak usah muter2.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby Jems366 » Tue Jul 27, 2010 7:44 pm

a_man wrote:Gak usah terlalu banyak bahas ayat, gak asik.

Gw punya pertanyaan :
klo gw mau nolong janda dengan cara poligami, itu termasuk :

A. tanpa pamrih, atau
B. dengan pamrih selangkangan ??

Jawab yg tegas, gak usah muter2.

bagaimana aq tau isi hatimu
User avatar
Jems366
 
Posts: 774
Joined: Thu Jul 15, 2010 4:57 pm

Re: daftar SIFAT MULIA yg dirusak ajaran islam

Postby putri_jajang » Tue Jul 27, 2010 7:55 pm

Jems366 wrote:bagaimana aq tau isi hatimu

bagaimana ente tahu ISI HATI muhamMAD saw ?
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users