.

Golden Rule (Hukum Emas)

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby gendruwo » Mon Mar 22, 2010 12:12 am

khofidhu wrote:Gini logika nya:

Di sebuah kelas ada 45 murid dari 45 murid tsb ada 2 orang yang berkelakuan kurang bagus dan 43 lainnya adalah baik.
lalu apa yang akan anda lakukan dengan ke 45 murid tsb ?

pilihannya :
1. memberikan peringatan kepada 2 murid tsb agar menjadi baik
2. mengeluarkan 2 orang tsb agar tdk menggangu yang lain.

jika anda berpendapat Golden Rule adalah yang benar, berarti banyak pengikutnya.
tetapi nyatanya di dunia ini mayoritas adalah beragama Islam.

ini adalah kenyataan.

anda adalah 2 orang tsb.


Nah setelah melihat paparan-paparan diatas ada beberapa hal yang saudara koreksi.
1. Islam bukan agama (kalo memang masih agama/bukan tahayul) terbesar didunia, dan kemungkinan menyusut dan menurun pengikutnya besar dikarenakan oleh ajarannya sendiri yang membingungkan, penurunan besar jumlah islam dikarenakan perang yang ditimbulkan islam sendiri, mulainya muslim berpikir tentang kebenaran islam itu sendiri sehingga memilih untuk keluar dari islam (parahnya ini tidak mungkin dilakukan dinegara yang menganut UU syariah islam). Islam itu seperti ranjau, ketika anda menginjaknya anda disambut tapi begitu melepaskannya hanya ada kata selamat tinggal kepada nyawa anda.

2. Islam adalah antithesis peradaban manusia, kemungkinan islam bisa reformasi adalah nihil karena sudah adatnya seperti itu.

3. Islam akan menjadi fauna yang dilindungi suatu saat agar tidak punah akibat saling membunuh antar pemeluknya, dan kemungkinan fauna itu akan ada di cagar budaya dengan tulisan, "jaga jarak ada binatang buas didalam".

Kira-kira gitu nggak ya (Sok Pinter mode "ON") :rolling:
gendruwo
 
Posts: 52
Joined: Wed Jan 14, 2009 6:54 pm

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby iqbal » Thu Mar 25, 2010 3:19 pm

[quote="ali5196"][/quote]

Ini toh tulisannya si ali sina yang ngaku murtad itu..hahahaha...beneran nie orang yang paham Islam ?? Beneran nie orang dulunya Muslim taat ?? hahaha ayat- ayat Quran aja dia gak paham ko dibilang muslim taat wakakaka
Tulisannya ko dangkal banget ya..bahas masalah perlakukan orang tapi yang diambil ayat tentang perang..Ini gak nyambung bro..
Tapi..oke deh kita coba bahas satu demi satu ya..
1.Karena si ali mengutip Alkitab dan prinsip abadinya sama persis dengan Matius 7:12
Perlakukan orang sebagaiamana kau ingin diperlakukan
Padahal kalau runtut membaca Matius 7 ini dari awal kita akan tahu yang dimaksud ayat itu adalah masalah pemberian barang bukan bicara toleransi, tapi yah itu terserah siali deh.
maka kita bahas ayat- ayat lain dari alkitab tentang bagaimana memperlakukan orang lain yang bukan bagian dari Kristen untuk melihat perlakukan kristen terhadap orang kafif
Coba baca Ulangan 13 :6-9
13:6 Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,
13:7 salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,
13:8 maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya,
13:9 tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.
Coba baca bro..perintahnya BUNUH tidak peduli itu saudara atau bukan. Sedangkan dalam Islam jelas bro perintahnya JANGAN DITURUTIN TAPI TETAP BERBUAT BAIK KEPADA MEREKA DI DUNIA (Luqman:15)
Jadi mana itu Kristen baik pada orang kafir bro??
Coba baca Ulangan 20:10-18
20:10. Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya.
20:11 Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi hamba kepadamu.
20:12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;
20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.
20:14 Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.
20:15 Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini ]
20:16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas,
Lihat bro..Walaupun sudah menyerah pun seluruh orang yang sudah menyerah itu wajib jadi budak dan bekerja rodi bahkan anak- anak dan wanita boleh diperlakukan seenaknya (20:14) artinya Umat Kristen boleh melakukan pedofilia nie..Gile bener nie agama ya


2.ayat yang dicomot oleh siali adalah ayat- ayat yang diturunkan Allah terkait kondisi Umat Muslim yang saat itu diperangi oleh kaum kafirin sehingga Allah memberikan perintah untuk memerangi orang kafir. Dengan tidak jujur siali cuma mengutip isi ayat tanpa mengutip asbabun nuzul (sebab turunnya ayat itu). Islam punya konsep jelas dalam keberagamaan. Allah menuangkannya dalam QS Al-Kafirun yang diakhiri dengan
Lakum Dinukum Waliyadin (Bagi kalian agama kalian dan bagi kami agama kami)
Allah juga menerangkan tidak adanya paksaan untuk masuk dalam Islam yang dituangkan dalam Al-Baqarah ayat 256 yang artinya
Tidak ada paksaan untuk masuk agama (Islam), sesungguhnya telah jelas jalan yang benar dan yang sesat

3.Persaudaraan dalam Islam benar- benar ditekankan oleh Allah dan Rasulillah. Karena itu antar sesama Muslim adalah saudara bahkan dalam sebuah hadis Rasulillah mengungkapkan bahwa Muslim yang satu dengan Muslim yang lain seperti satu tubuh. Karena itu apa yang menyakiti hati seorang Muslim selayaknya Muslim yang lain ikut merasakan sakitnya.
4.Bagaimana toleransi diatur dalam Islam
Terhadap orang tua yang kafir Islam mengajarkan untuk tidak mengikuti mereka dalam hal keimanan namun tetap wajib berbuat baik kepada mereka selama di dunia (Baca Luqman 15)
Berbuat adil dan baik kepada kaum kafir yang tidak memerangi kaum muslim (Baca Mumtahanah Ayat 8)
Masih banyak ayat- ayat lain yang cukup banyak untuk diposting disini. Sementara cukup ini dulu
iqbal
 
Posts: 62
Joined: Fri Mar 05, 2010 7:49 am

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby ramonhorpa » Fri Mar 26, 2010 5:37 pm

iqbal wrote:3.Persaudaraan dalam Islam benar- benar ditekankan oleh Allah dan Rasulillah. Karena itu antar sesama Muslim adalah saudara bahkan dalam sebuah hadis Rasulillah mengungkapkan bahwa Muslim yang satu dengan Muslim yang lain seperti satu tubuh. Karena itu apa yang menyakiti hati seorang Muslim selayaknya Muslim yang lain ikut merasakan sakitnya.
4.Bagaimana toleransi diatur dalam Islam
Terhadap orang tua yang kafir Islam mengajarkan untuk tidak mengikuti mereka dalam hal keimanan namun tetap wajib berbuat baik kepada mereka selama di dunia (Baca Luqman 15)
Berbuat adil dan baik kepada kaum kafir yang tidak memerangi kaum muslim (Baca Mumtahanah Ayat 8)
Masih banyak ayat- ayat lain yang cukup banyak untuk diposting disini. Sementara cukup ini dulu

lah... golden rule-nya yang mana bos ?
yang inikah ?
muhammad wrote:60.8. Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.

beliau cuman bilang soal keadilan yang biasa2 aja kok
dan... yang inikah ?
muhammad wrote:31.15. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan Aku sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya, dan pergaulilah keduanya di dunia dengan baik, dan ikutilah jalan orang yang kembali kepada-Ku, kemudian hanya kepada-Kulah kembalimu, maka Kuberitakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.

ini juga belum nyampe ke level golden-rule, cuman nasehat supaya jangan ikut orang yang memaksa.

contoh golden rule :
ar rahmon wrote:jangan, janganlah sekali-kali kamu memerangi kafir kalau kamu tidak ingin diperangi oleh kafir,
sesungguhnya kami tidak menyukai peperangan


salam
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby pyro » Sat Aug 07, 2010 1:57 am

iqbal wrote:...
1.Karena si ali mengutip Alkitab dan prinsip abadinya sama persis dengan Matius 7:12
Perlakukan orang sebagaiamana kau ingin diperlakukan
Padahal kalau runtut membaca Matius 7 ini dari awal kita akan tahu yang dimaksud ayat itu adalah masalah pemberian barang bukan bicara toleransi, tapi yah itu terserah siali deh.
...


baca lagi yg bener, donk...
Matius 7:7-11 memang perihal pengabulan doa, tapi Matius 7: 1-5, kemudian lanjut ayat 12-14 jelas-jelas tentang "segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. ..."
hal ini dijelaskan oleh kalimat berikutnya: " Itulah isi seluruh hukum Taurat dankitab para nabi." Nah Kitab Taurat bukan mengajarkan tentang pemberian barang....

iqbal wrote:maka kita bahas ayat- ayat lain dari alkitab tentang bagaimana memperlakukan orang lain yang bukan bagian dari Kristen untuk melihat perlakukan kristen terhadap orang kafif
Coba baca Ulangan 13 :6-9
13:6 Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,
13:7 salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,
13:8 maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya,
13:9 tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.
Coba baca bro..perintahnya BUNUH tidak peduli itu saudara atau bukan. Sedangkan dalam Islam jelas bro perintahnya JANGAN DITURUTIN TAPI TETAP BERBUAT BAIK KEPADA MEREKA DI DUNIA (Luqman:15)
Jadi mana itu Kristen baik pada orang kafir bro??


ya gini ini kl gak ngerti soal konsep Kristen..
saya males ngejelasinnya, bro.. bisa panjang <nih mata udah merah>..tp sdkit aja nih:
ada artinya kenapa Kitab Suci Kristen pake istilah PERJANJIAN LAMA dan PERJANJIAN BARU...
kurang lbhnya (hmm..ngejelasinnya gimana ya..), hukum Taurat itu untuk bangsa Yahudi sebelum Mesias hadir di dunia. Jd begitu Mesias hadir, Dia akan menggenapkan (melaksanakan secara sempurna, menyempurnakan-bukan merevisi-) hukum Taurat itu.
yg perlu bro ketahui, hukum Taurat itu menuntut keadilan Allah, sedangkan intisarinya sebetulnya adalah kasih. Sebelum Mesias datang, bangsa Yahudi hanya dikenalkan kepada keadilan Allah (karena belum ada pendamaian antara manusia, dan dunia ini dengan Allah semenjak Adam melanggar perintahNya), kemudian baru ketika Sang Mesias hadir, mereka dikenalkan (lbh jelas lgi) tentang Kasih Allah, berupa penawaran akan pengampunan dosa
. Kasih ini tidak membatalkan hukum Taurat, tapi malah meneguhkannya/ menggenapinya krn kasih adalah intisari dari hukum Taurat itu sendiri.

manusia tidak perlu menerima penghukuman Allah atas tuntutan keadilanNya, karena Mesias sendiri yg telah menggenapinya/melaksanakan (menanggung) penghukuman tsb.
karena itu ada ajaran yg tercantum dalam Matius 7:1-5 perihal menghakimi, bgt juga mengenai soal pengampunan dosa di mana jika seorang manusia berdosa telah diampuni Tuan-nya, haruslah ia mengampuni juga orang yg bersalah kepada dia...apalagi jika dosanya lbh besar ketimbang kesalahan orang yg bersalah terhadapnya..

Coba baca Ulangan 20:10-18
20:10. Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya.
20:11 Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi hamba kepadamu.
20:12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;
20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.
20:14 Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.
20:15 Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini ]
20:16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas,
Lihat bro..Walaupun sudah menyerah pun seluruh orang yang sudah menyerah itu wajib jadi budak dan bekerja rodi bahkan anak- anak dan wanita boleh diperlakukan seenaknya (20:14) artinya Umat Kristen boleh melakukan pedofilia nie..Gile bener nie agama ya


lagi2 anda salah mengaplikasikan hukum Taurat bagi bangsa Yahudi kepada orang Kristen.. dan lagi mana ada kata blh melakukan pedofilia? kalimatnya 'kan "boleh kaurampas bagimu sendiri," kan bukan berarti disetubuhi...
yg mesti anda tau, konsep hukum Taurat (sebelum penggenapan oleh Mesias) adalah semua bangsa selain Yahudi adalah kafir. Bangsa Yahudi memperoleh hak istimewa dikarenakan garis keturunan mereka oleh perjanjian Allah dengan Abraham di mana melalui bangsa inilah Mesias akan dilahirkan yang akan memperdamaikan manusia dan dunia dengan Penciptanya.
Nah, sebelum Mesias datang, Allah menuntut balas akan setiap dosa manusia (keadilan Allah) melalui bangsa Israel ini. Mereka digunakan Allah untuk menegakkan hukum dan keadilanNya.
Masa-masa tegas tuntutan keadilan Tuhan seperti itu sudah lewat ketika Mesias melaksanakan secara sempurna hukum Taurat menggantikan manusia, yang ada sekarang adalah penawaran dari Tuhan akan pengampunan dosa manusia.
Jadi kalau dulu yang disodorkan adalah keadilan (murka) Allah, maka masa jaman akhir ini, Allah menawarkan kasihNya melalui pengampunan...

ya itu sih terserah masing2 orang maunya yang mana... masak kembali kepada masa2 kemurkaan Allah akan tuntutan keadilanNya..? Saya sih yakin semua orang beragama tujuan akhirnya adalah pengampunan dosa dan kasih Penciptanya...

ya kl mo tau konsep di atas ya baca Alkitab, mulai kisah Adam, sampai perjalanan bangsa Israel di padang gurun, kemudian baca2 Injil dan surat2 Paulus serta surat2 lainnya.. baru anda bisa mengerti tentang perihal yang anda permasalahkan itu..

ya mudah2an penjelasan saya gak keliru.... :lol: :lol: kl keliru, harap maklum saya gak terlalu pinter...
User avatar
pyro
 
Posts: 163
Joined: Sun Nov 29, 2009 1:23 am

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby ramonhorpa » Sat Aug 07, 2010 2:58 pm

@ pyro,
anda terlalu "masuk" ke agama sebelah,
lagian iqbal udah ga datang2 lagi, mungkin sekarang dah murtad.... !

gbu
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby pyro » Sat Aug 07, 2010 10:15 pm

ramonhorpa wrote:@ pyro,
anda terlalu "masuk" ke agama sebelah,
lagian iqbal udah ga datang2 lagi, mungkin sekarang dah murtad.... !

gbu


sori dah, bung
kepada bung momod, kl memang post saya mo didelete gak papa koq...
User avatar
pyro
 
Posts: 163
Joined: Sun Nov 29, 2009 1:23 am

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby jogastu » Mon Aug 30, 2010 4:02 am

oh.. kata bang peaceful dilarang dakwah kristenisasi.....kan agama sebelah agama dmai om.. ya taulis aja yang damai2.. jangan yang kasar2.. tar citra ilusi damainya ilang....
jogastu
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby karaskalo » Mon Aug 30, 2010 4:22 pm

jogastu wrote:oh.. kata bang peaceful dilarang dakwah kristenisasi.....kan agama sebelah agama dmai om.. ya taulis aja yang damai2.. jangan yang kasar2.. tar citra ilusi damainya ilang....

yoi betul......
AWLOH WAKBAR.....DUAR...DUAR....BOOM...BLAST

Image
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby jogastu » Mon Aug 30, 2010 6:38 pm

iya betul juga......
“Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (al sesat 12:49).

“Jangan kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi; aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang…” (al mudhar 10:34-36).

“Kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan” (al lacky 12:51).
jogastu
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby karaskalo » Mon Aug 30, 2010 7:16 pm

MUSLIM CERDAS SEKELAS HABIBIE SEKALIPUN GAK AKAN MAMPU MEMBELA ISLAM DAN NABINYA TANPA MENYERANG KRISTEN !!!

apalagi ente kristolog kelas tringgiling :lol:
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby Saif.Bahar » Mon Aug 30, 2010 8:16 pm

karaskalo wrote:MUSLIM CERDAS SEKELAS HABIBIE SEKALIPUN GAK AKAN MAMPU MEMBELA ISLAM DAN NABINYA TANPA MENYERANG KRISTEN !!!

apalagi ente kristolog kelas tringgiling :lol:

hehehe...tahu kenapa?karena yg menyerang islam ya org kristen.

Ketika islam di bela artinya islam di serang.Siapa penyerangnya?ya kristen.Demikianlah kira2 fikiran rata2 umat islam.

Di ind soal belanda tdk mgkn hilang dari buku sjarah ind.

Hehehe...emg enak jadi muslim.
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby karaskalo » Mon Aug 30, 2010 11:33 pm

Saif.Bahar wrote:hehehe...tahu kenapa?karena yg menyerang islam ya org kristen.

Ketika islam di bela artinya islam di serang.Siapa penyerangnya?ya kristen.Demikianlah kira2 fikiran rata2 umat islam.

Di ind soal belanda tdk mgkn hilang dari buku sjarah ind.

Hehehe...emg enak jadi muslim.

fitnah aje lo athesit gadungan....
sesuai dengan ayat paranoid ini QS 2:120
kalau didalam fikiran atheist gadungan model ente sejalan gak dengan fikiran rata2 umat islam itu ?

pokoknya yg bikin muslim **** dan terbelakang pasti yahudi dan nasrani juga kan.

tul gak :)
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby ramonhorpa » Wed Sep 01, 2010 12:18 pm

ramonhorpa wrote:@ pyro,
anda terlalu "masuk" ke agama sebelah,
lagian iqbal udah ga datang2 lagi, mungkin sekarang dah murtad.... !

gbu

pyro wrote:sori dah, bung
kepada bung momod, kl memang post saya mo didelete gak papa koq...

ku-sori-kan dirimu bung pyro,....
yang penting kita semua tau bahwa dalam islam tidak ada GOLDEN-RULE !
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby Saif.Bahar » Wed Sep 01, 2010 9:44 pm

Hehehe...lha mmg belanda yg njajah ind n bikin tanam paksa segala.

Kata mbah buyut saya...org yg ikut blanda hidunya seneng.pakaian bagus,makan roti,krja di kapal2 blanda utk ngangkutin hasil bumi di bawa ke eropa,pinter2...dll.tapi ya mesti ke gereja.

Lha org2 arab cuma dagang...dst.

Hehehe...blanda sudah jauh ya..?
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby ramonhorpa » Wed Sep 01, 2010 11:15 pm

Saif.Bahar wrote:alif ba ta..... hamzah ya

disini lagi mbahas GOLDEN RULE mbah.... !
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby love_peaceful2 » Wed Sep 01, 2010 11:47 pm

Saif.Bahar wrote:Hehehe...lha mmg belanda yg njajah ind n bikin tanam paksa segala.

Kata mbah buyut saya...org yg ikut blanda hidunya seneng.pakaian bagus,makan roti,krja di kapal2 blanda utk ngangkutin hasil bumi di bawa ke eropa,pinter2...dll.tapi ya mesti ke gereja.

Lha org2 arab cuma dagang...dst.

Hehehe...blanda sudah jauh ya..?

Sejarah Indonesia maupun sejarah Belanda mencatat dengan baik penjajahan Bld di Ind dan relatif sinkron. Kesimpulannya, Bld mengakui menjajah ind. Selebihnya adalah bagaimana Ind menegosiasi pampasan perang Bld dan mendorong Bld memajukan Ind. Beberapa hal yg menarik utk dicermati, kemerdekaan yg diraih Indonesia tidak terlepas dari tekanan publik Bld sendiri di jaman penjajahan itu dan juga kesempatan mendapatkan pendidikan bagi putera/i Ind dari Bld.

Bagaimana dgn islamisasi di Indonesia? Sejarah Ind resmi mengajarkan bhw islamisasi di Ind melalui interaksi perdagangan, dgn jalan damai tanpa menumpahkan setetes darahpun. Bombastis sekali! Serat Darmo Gandul, Perang Paderi, catatan sejarah munculnya kesultanan islam di sulawesi, suku terasing Badui, Tengger, Anak Dalam Jambi (?), Hindu Bali, dll semua adalah bukti nyata bhw islamisasi Indonesia idem ditto dgn anarkhi dan banjir darah. Jika Islam itu benar, kenapa teks sejarah resmi yg diajarkan dari TK hingga PT menutup rapat2 sejarah islamisasi sesungguhnya ini bagai membungkus rapi bangkai busuk?

Saif Bahar, silahkan terus bermimpi. Kau tidak punya harga diri. Demi Islam kau sanggup menghalalkan darah nenek moyangmu tertumpah oleh sembelihan arab dan antek2nya. Demi Islam kau sanggup menipu sejarah!



LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby abdulraharja » Fri Oct 29, 2010 11:48 pm

adil wrote:
rasanya ayat itu benar benar tidak pantas untuk dibaca anak muda dan anak kecil
isi alkitab kalian mengandung ayat yg telah dicampur dgn pemikiran manusia, krn tidak mungkin yesus atau bapa yg menciptakan bumi, langit dan banyak bintang yg jauh lebih besar dari matahari menuliskan kalimat yang kayak gitu !!!!!!



betul sekali mr. Adil memang tidak pantas untuk dibaca anak muda dan anak kecil **** dan berotak porno sepertimu yg tidak tau SEJARAH
:finga:
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby fanaticus » Sat Nov 27, 2010 1:36 am

Besok ala muslim itu rupanya berbulan-bulan :stun:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby asal usil » Tue Mar 01, 2011 3:55 pm

karaskalo wrote:MUSLIM CERDAS SEKELAS HABIBIE SEKALIPUN GAK AKAN MAMPU MEMBELA ISLAM DAN NABINYA TANPA MENYERANG KRISTEN !!!


HEhEHE... emang habibie cerdasnya dibidang apa tong..... :rolling:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Golden Rule (Hukum Emas)

Postby karaskalo » Tue Mar 01, 2011 5:30 pm

karaskalo wrote:MUSLIM CERDAS SEKELAS HABIBIE SEKALIPUN GAK AKAN MAMPU MEMBELA ISLAM DAN NABINYA TANPA MENYERANG KRISTEN !!!


asal usil wrote:HEhEHE... emang habibie cerdasnya dibidang apa tong..... :rolling:


denger² neng...
katenye Waktu Habibie diangkat jadi ketua ICMI, dia berpidato menyatakan bahwa keberhasilan dia menciptakan pesawat terbang berasal dari wahyu Allah yang petunjuknya didapatkan dari ayat2 AlQuran. :shock:

hebat gak neng :-"

mirip-mirip ente lah cerdasnya bapak teknologi indonesia propesor doktor ing.BJ.Habibi, bedanya doi tenar ente kagak =P~

ssssssssst.....
mohammed yg dapetin wahyu aje kagak bisa nemuin, mangkanya dia naiknya buraq :drool:
tambahan :
CN 235 yg katenye berasal dari wahyu Awloh nasibnya kagak laku dan cuma bisa di tukar sama ketan doang :rolling:
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron