.

Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby OpoBener » Sat Jun 22, 2013 6:42 pm

Patah Salero wrote:Sorry nih. Bukan mau OOT. Tapi kapan ya Yesus mengampuni dan memaafkan orang yang menganiayanya di proses penyaliban ??

ini Yang selalu diajarkan emak gw:
kita baru bisa dikatakan memaafkan, kalo kita tidak membalas kesalahan orang lain kepada kita ketika kita diberi kekuasaan untuk membalas.
Artinya, memaafkan gak bisa modal ludah doang. Kita enggak terbukti memaafkan kalau kita mengucapkannya dalam keadaan tertekan, terancam atau berada dibawah kekuasaan orang yang melakukan kejahatan terhadap diri kita.

Mak lo sesat, otomatis ajarannya ke lo juga sesat
Dalam ajaran keluargamu, memberi maaf tunggu punya power ?
Dalam ajaran keluargamu, mengasihi orang kudu diminta ?
Masalah pemberian maaf dari Yesus kepada penganiayaNya, saya ga usah bahas disini karena tidak berkaitan dengan Islam.
Kalau kamu mau baca sedikit saja tentang kisah hidup Beliau, maka tentu kalimatmu diatas tidak akan pernah ada...
Patah Salero wrote:Gw punya bukti bahwa Muhammad SAW melakukan hal ini : memaafkan orang lain ketika dia berkuasa untuk membalas.

Dan jutaan manusia yang ada di dunia bisa membuktikan kebalikannya, mau dipertaruhkan u/ diuji ngga tuh nabimu ?
Udah senior kok nyablak, owalah patah....*edited* :rolling:
Last edited by OpoBener on Sat Jun 22, 2013 6:59 pm, edited 1 time in total.
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jun 22, 2013 6:51 pm

OpoBener wrote:Udah senior kok nyablak, owalah patah...malu dikit lah ma umur...


umurnya masih muda bro...pengakuannya...tahun ini dia baru masuk UIN Syarifhidayatullah, Ciputat... :lol: walau pun dah 2 kali gagal test masuk sebelumnya... :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jun 22, 2013 7:20 pm

JANGAN GITU AH wrote:Emakmu itu sama naifnya dengan dirimu, Patah... :lol:

gak perlu saya harus memiliki kekuasaan untuk membalas dendam kepadamu, bila kita bertemu, saya bisa kok langsung membacok lehermu tanpa ba..bi...bu...yang penting antara kau dan saya punya sengketa. :lol:


Patah Salero wrote:Umurnya berapa seh Om ??

Emang yang gw maksud "kuasa" adalah jabatan politik ??

Maksud emak gw itu, orang yang teraniaya berkesempatan untuk melakukan sesuatu yang merugikan orang yang menganiayanya. nah, orang yang memaafkan tidak akan melakukan hal itu.


oh tidak...saya juga tidak memaksudkan kuasa politik...dek Patah yang merasa saya menganggapnya kuasa politik..

tapi silakan pikir sendiri apa yang kau tulis ini...

Patah Salero wrote:ini Yang selalu diajarkan emak gw:
kita baru bisa dikatakan memaafkan, kalo kita tidak membalas kesalahan orang lain kepada kita ketika kita diberi kekuasaan untuk membalas.


khususnya untuk font huge...
dipikir ya?

umurmu berapa sih koq sampai lufa apa yang ditulis sendiri..?? =P~

menurutku dik Patah ini anak kurang ajar...emak sendiri diseret-seret di forum ini... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby keeamad » Sun Jun 23, 2013 12:48 am

Dek patah ini cara berpikirnya sungguh sudah teracuni oleh quran - yg gak lebih berguna dari kertas toilet u/ c380k ....

Ada kasus nenek veteran yg rumahnya digusur oleh instansi tempat suaminya bekerja dulu,
sebagai orang kecil, dia teraniyaya dan tidak bisa berbuat apa2x untuk membalas sakit hatinya atas ketidak adilan yg dia alami ....

Jika nenek yg tidak diberi kekuasaan apapun itu - oleh olloh nte dalam konteks cara berpikir anda,
TAPI NENEK ITU Kemudian BISA MEMAAFKAN Dengan Tulus PERBUATAN ORANG2X YG ZALIM Kepadanya,
Apakah Antum Anggap Nenek Itu Tidak "Memaafkan" ... ?


SIapa yg berhak Menentukan (Menganggap) Seseorang telah Memaafkan (orang lain) atau Tidak Memaakannya ... ?

Anda atau Nabi mumad anda yg MENENTUKAN ITU .... ?

Sungguh Najis Memang alloh, mumad, quran dan muslim2x seperti anda ....
:vom: :vom: :vom: :vom: :vom:

Kenajisan Muhammad SAW dan Islam
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Rashid » Tue Jun 25, 2013 6:55 pm

prisca wrote:Thread ini adl salah satu dr banyak thread yg diajukan oleh mendiang sdr sy untuk sy baca.
Kemarin baru sempat baca bbrp page dan kasih tanda. Hari ini, sy ingin berbagi,

Ini, sebuah tulisan yg dibuat mendiang ttg thread sdr Air.
Siapa tahu dapat menjadi masukan jg bagi pembaca yg jg sedang mencari Kebenaran yg BUKAN dibenar2kan.

Thread ke-4(must read)
Pendekatan SR(Stimulus-Respon) yg dijabarkan oleh netter Air dan Miki, sangat inspiratif.
Apabila GR(Golden Rule) menjadi dasar manusia untuk bersikap dalam hidup di dunia bersama manusia2 lain yg berbeda2 hasrat dan tabiatnya, SR ini akan menjadi nilai penting manusia dlm bersikap(karena manusia itu tdk sama satu dgn yg lain, terlebih manusia hidup berdampingan bersama iblis yg selalu siap sedia menggiring ke jalan kesesatan).
Karena dlm R, kamu ditantang untuk berbuat "lurus" atau "sesat", itu adalah pilihan yg akan membawamu pd penilaian masyarakat "normal" ttg moral yg kamu punya.
Pilihan untuk menjadi winner atau looser dimata Tuhan yg sejati dari tantangan yg berat ini berada di tanganmu.

Catatan saja; jangan berharap Respon buruk yg dilakukan muslimer di mata Nonmus, dipandang buruk pula oleh para muslimer(baca contoh2 yg diberikan TS dan netter lain dgn baik dan teliti), karena mereka telah disetting untuk melihat "yg jahat" sebagai "yg baik"(wujud penyesatan iblis seperti dlm al Hijr pd thread sebelumnya).

Ini, salah satu sumbangan bagaimana Respon Mulia yg sesungguhnya apabila didapati Stimulus Terburuk

"Ampunilah musuhmu, dan berdoalah bagi mereka yg menganiaya kamu"
Stimulus: dimusuhi
Respon: mengampuni
Situmus: dianiaya
Respon: mendoakan
Contoh:(sdh dibuat jg oleh salah satu netter)
Pelaku. : Yesus
Peristiwa: Proses Penyaliban(stimulus terburuk menuju kematian)
Stimulus. : Dianiaya, dihina, dinista, dicaci dan bahkan diludahi
Respon : Yesus berdoa dan mengampuni

Jadikan ini tolok ukur, untuk mengukur moral mulia yg diagungkan muslimer yg didapat dari nabi yg mereka anggap sempurna dan mulia(mrk tdk sadar bahwa mereka telah "disesatkan" untuk melihat sesuatu dgn benar).
Jangan hanya mendebat memakai otak, karena otak punya setingan tersendiri untuk menilai dan mengkotak2kan penilaian.
Tetapi gunakan hati nurani, karena dari situ kamu tahu Tuhan dan kebenaran sejati.
Tapi, jangan juga mengabaikan otak, akal dan pikiran.. Semuanya harus berjalan beriringan, dan yg paling penting dgn kerendahah'hatian dan ketulusan supaya tdk ada kebencian pada saat melakukan penilaian.

Semoga penjelasan dari netter Air, Miki, dan netter2 lain FFI dapat membuka mata dan hatimu menuju kesejatian Ilahi.

Selamat berjuang untuk menemukan kebahagiaan.
"God is Great" itu adalah sebuah kebenaran, tp tdk berasal dr Tuhan dr agama yg mendukung kejahatan, dengan Respon2 jahat yg berlebihan dan keterlaluan,
karena itu adalah bukti dan tanda bahwa setan sedang bekerja untuk menepati janjinya untuk membawa manusia sebanyak2nya jauh dari surga menuju neraka yg menjadi rumah abadinya.


Sy pun mempunyai pendapat yg sama setelah membaca habis thread anda.

@keeamad..
Sy curious dgn link yg anda ingin berikan..(mau baca juga)

Thx,
Warm regards,
Prisca

Thread ke-4(must read)
Mirror
Faithfreedom forum static

Tolok ukur nyang dipake ntuh ukhti ambil kerana ukhti ngikutin nabi Isa As.
Kagak baek ngebandingin nabi nabi Allah SWT kerana mereka diutus untuk bangsanye masing masing.
Cuman Rasullulah nyang menjadi nabi terakhir nyang sempurna untuk manusia sampe sekarang.

Masalah syaiton nye lagi kerja ape lage nganggur :lol:
Jangan ukhti liat sejelibat aje..Tuhan nye Om ulus aje bise jadi iblis ukhti :rofl: :supz: :goodman:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby nissin » Tue Jun 25, 2013 7:19 pm

Rashid wrote:Kagak baek ngebandingin nabi nabi Allah SWT kerana mereka diutus untuk bangsanye masing masing.


ya sudah......sekarang coba ente bela muhammad TANPA mengais2 tokoh sebelah ...mampu ?


Rashid wrote:Cuman Rasullulah nyang menjadi nabi terakhir nyang sempurna untuk manusia sampe sekarang.


nyang semprulna itu otongnya muhammad ya ?

“Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basysyar berkata, telah menceritakan kepada kami Mu’adz bin Hisyam berkata, telah menceritakan kepada saya bapakku dari Qatadah berkata, telah menceritakan kepada kami Anas bin Malik radliallahu ‘anhu berkata: ‘Adalah Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam mendatangi isterinya pada waktu yang sama di malam hari atau siang hari, saat itu jumlah isteri-isteri Beliau sebelas orang’. Aku bertanya kepada Anas bin Malik radliallahu ‘anhu ‘Apakah Beliau mampu?’. Jawabnya ‘Beliau diberikan kekuatan setara tiga puluh lelaki’. Berkata, Sa’id dari Qatadah bahwa Anas radliallahu ‘anhu menerangkan kepada mereka bahwa jumlah isteri-isteri Beliau shallallahu ‘alaihi wasallam saat itu sembilan orang’.


1 malam menggilir 9 lobang ckckckck....... ini nabi atow maniac sex...?


atow semprulnanya khayalannya muhammad tentang syurrgaaaaaaaaaaaaa ...?

“Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban).


saking semprulnanya bidadarinya pake fitur autovirgin ya shid(t) ? :green:
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby jonieh » Tue Jun 25, 2013 10:12 pm

Rashid wrote:Cuman Rasullulah nyang menjadi nabi terakhir nyang sempurna untuk manusia sampe sekarang.


buta huruf kok dibilang sempurna....
jualan kecap kok seperti tukang obat pinggir jalan.... mana laku ?
jonieh
 
Posts: 184
Joined: Sun Jun 09, 2013 5:03 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Rashid » Thu Jun 27, 2013 9:57 am

nissin wrote:ya sudah......sekarang coba ente bela muhammad TANPA mengais2 tokoh sebelah ...mampu ?

Ngapain dibela?? Nabi nyang bener juge udeh termasyur kerana kebenerannye. Ente aja nyang kafir kagak mo ngeliat kebeneran.


nyang semprulna itu otongnya muhammad ya ?


“Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basysyar berkata, telah menceritakan kepada kami Mu’adz bin Hisyam berkata, telah menceritakan kepada saya bapakku dari Qatadah berkata, telah menceritakan kepada kami Anas bin Malik radliallahu ‘anhu berkata: ‘Adalah Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam mendatangi isterinya pada waktu yang sama di malam hari atau siang hari, saat itu jumlah isteri-isteri Beliau sebelas orang’. Aku bertanya kepada Anas bin Malik radliallahu ‘anhu ‘Apakah Beliau mampu?’. Jawabnya ‘Beliau diberikan kekuatan setara tiga puluh lelaki’. Berkata, Sa’id dari Qatadah bahwa Anas radliallahu ‘anhu menerangkan kepada mereka bahwa jumlah isteri-isteri Beliau shallallahu ‘alaihi wasallam saat itu sembilan orang’.


1 malam menggilir 9 lobang ckckckck....... ini nabi atow maniac sex...?


atow semprulnanya khayalannya muhammad tentang syurrgaaaaaaaaaaaaa ...?

Kalo ntuh bukan kehendak Allah SWT, mane mampu manusia biasa?


“Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban).


saking semprulnanya bidadarinya pake fitur autovirgin ya shid(t) ? :green:

Bwahahahaha..fir fir
Ane bingung same ente..kenape Allah SWT kagak boleh yee menciptaken syurga nyang Allah SWT kehendaki??
Ente terlalu termakan ajarannye Om ulus nyang syurga nye nonstop perang.
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Rashid » Thu Jun 27, 2013 10:02 am

@Jonieh
Nah ntuh die!!
Buta hurufnye nabi Muhammad ntuh tandenye kesempurnaan! Kagak lalu deh tuduhan kufar kalo Rasullulah nyang ngarang Al-Quran bener ape bener Jon???
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby nissin » Thu Jun 27, 2013 11:36 am

Rashid wrote:Ngapain dibela?? Nabi nyang bener juge udeh termasyur kerana kebenerannye. Ente aja nyang kafir kagak mo ngeliat kebeneran.


loh yang dibawah ini apa ?

Image
bukannya membela kesemprulnaan napi eh... nabi muhammad ?

Rashid wrote:Kalo ntuh bukan kehendak Allah SWT, mane mampu manusia biasa?


terus apa gunanya bagi kemashalatan umat ?
moral apa yang diajarkan owohmu dengan mengganjar muhammad dengan kekuatan otong 30 unta....ehhh..orang ??

Rashid wrote:Bwahahahaha..fir fir
Ane bingung same ente..kenape Allah SWT kagak boleh yee menciptaken syurga nyang Allah SWT kehendaki??


tafi ya gak segitunya kale...
moral apa yang diajarkan owohmu dengan membuat fitur autovirgin itu ?
supaya para jihadis pingin cepat2 menikmatinya dengan cara meledukan diri gitu ya ?
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby jonieh » Thu Jun 27, 2013 5:28 pm

Rashid wrote:@Jonieh
Nah ntuh die!!
Buta hurufnye nabi Muhammad ntuh tandenye kesempurnaan! Kagak lalu deh tuduhan kufar kalo Rasullulah nyang ngarang Al-Quran bener ape bener Jon???


bukankah itu menjelaskan kenapa alquran:
1. kacau balau tata bahasanya
2. kacau balau urutan peristiwanya
3. kacau balaunya perhitungan hukum waris
4. banyaknya kesalahan fakta2 sejarah
5. banyaknya kontradiksi dalam alquran.

kamu kalau mau menggunakan sedikit (sedikit saja) nalar dan nurani pasti tahu alquran adalah sampah arab jahiliyah.
coba bandingkan ayat2 alquran dengan ocehan anak batitamu (TIga tahun bukan LIma tahun)....
ocehan anakmu pasti perlu penafsiran karena sepotong2 sama seperti alquran perlu diberi penjelasan dalam kurung.
jonieh
 
Posts: 184
Joined: Sun Jun 09, 2013 5:03 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Rashid » Fri Jun 28, 2013 10:30 am

jonieh wrote:bukankah itu menjelaskan kenapa alquran:
1. kacau balau tata bahasanya
2. kacau balau urutan peristiwanya
3. kacau balaunya perhitungan hukum waris
4. banyaknya kesalahan fakta2 sejarah
5. banyaknya kontradiksi dalam alquran.

Betul.
Ne emang ngejelasin bahwasanye Al-Quran kagak dibuat buat oleh Rasullulah, kerana Rasullulah cuman nyampein Wahyu ape adanye(kagak urut).

Nyang 1,3,4,5 ntuh kerana ente kafir, kagak ngeliat aje mukjizatnye Al-Quran, kerana ente milih buat untuk mata.

kamu kalau mau menggunakan sedikit (sedikit saja) nalar dan nurani pasti tahu alquran adalah sampah arab jahiliyah.
coba bandingkan ayat2 alquran dengan ocehan anak batitamu (TIga tahun bukan LIma tahun)....
ocehan anakmu pasti perlu penafsiran karena sepotong2 sama seperti alquran perlu diberi penjelasan dalam kurung.

Ntuh kalo ente kagak perhatian same anak ente, sampe sampe ente kagak bisa punya koneksi bathin same anak ente sendiri
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Rashid » Fri Jun 28, 2013 10:38 am

nissin wrote:loh yang dibawah ini apa ?

Image
bukannya membela kesemprulnaan napi eh... nabi muhammad ?

Ntuh wujud solidaritas cinta nabi neng

Rashid wrote:Kalo ntuh bukan kehendak Allah SWT, mane mampu manusia biasa?


terus apa gunanya bagi kemashalatan umat ?
moral apa yang diajarkan owohmu dengan mengganjar muhammad dengan kekuatan otong 30 unta....ehhh..orang ??

Jiah! Negatip mulu neng.
Kalo kagak begono emang ente pikir Rasullulah napsu gito yee?
Allah SWT memberiken anugerah ntuh kerana Rasullulah nyang jujur mo ngawinin jande jande.


Rashid wrote:Bwahahahaha..fir fir
Ane bingung same ente..kenape Allah SWT kagak boleh yee menciptaken syurga nyang Allah SWT kehendaki??


tafi ya gak segitunya kale...
moral apa yang diajarkan owohmu dengan membuat fitur autovirgin itu ?
supaya para jihadis pingin cepat2 menikmatinya dengan cara meledukan diri gitu ya ?

Negatip lage negatip lage!
Neng, bise dikate autovirgin ntuh anugerah Allah SWT.
Di dunie, nyang bise menikah lebih dari empat cuman Rasullulah, kerana beliau ntuh pilihan Allah SWT.
Girlie an udeh di syurga, Allah SWT menganugerahi Muslim Muslim kayak begono kerana Muslim Muslim tersebut juge pilihannye Allah SWT
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby angky » Fri Jun 28, 2013 11:12 am

Rashid wrote:Negatip lage negatip lage!
Neng, bise dikate autovirgin ntuh anugerah Allah SWT.
Di dunie, nyang bise menikah lebih dari empat cuman Rasullulah, kerana beliau ntuh pilihan Allah SWT.
Girlie an udeh di syurga, Allah SWT menganugerahi Muslim Muslim kayak begono kerana Muslim Muslim tersebut juge pilihannye Allah SWT


Walaupun komentar ente menghibur ane, tapi lama lama ane kasihan juga dengan ente yang nampaknya masih buta sama sekali dengan sejarah dan perjalanan ke Tuhanan yang dikenal dunia.
Neng Rashid, yang salah dan harus ente cari tahu sosok TUHAN yang benar itu seperti apa sih???

Jika Islam mengklaim sebagai agama penutup dan paling sempurna dari agama agama samawi, maka seperti apa sosok TUHAN dalam agama agama samawi sebelumnya??
Jika nabi ente diklaim sebagai nabi paling sempurna dan penutup nabi, maka seperti apa sosok nabi nabi, perbuatan dan tindakan nabi nabi,bagaimana mereka menjadi disebut nabi ??
Sebagai pengantar :
Nabi nabi sebelum muhammad tidak ada yang mengaku ngaku disebut nabi, mereka hanya berani mengatakan : Bertobatlah, Tuhan berkata, kamu telah berdosa dan seterusnya. TIDAK ADA yang hasil BERTAPA dalam Gua sampai mengigil kedinginan dan kejang kejang. Jika mereka ditemui oleh Malaikat maka malaikat tersebut akan mengucapkan salam, memperkenalkan dirinya bukan malah mencekik atau membodoh bodohi (sudah tahu tidak bisa baca, disuruh pula membaca!!!).

Demikian sepenggal nasihat ane. Ohh , satu lagi jika TUHAN tidak menyukai manusia berzinah didunia, apakah mungkin TUHAN membiarkan tempat NYA menjadi ajang memuaskan NAFSU??? :green:
Sebaliknya ente bisa bertanya sosok apa yang menyenangi manusia berzinah?? mungkin sosok tersebut lah yang sedang mengundang dan melegalkan ente memuaskan nafsu syahwat nanti.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Rashid » Mon Jul 01, 2013 12:39 pm

@atas
Syurga ntuh bukan tempat berzinah Ang, syurga ntuh anugeraah.

Sempurna ntuh, kerana udeh banyak nyang diselewengkèn dari Kitab nyang terdahulu, mangkenye ade Al-Quran
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby CrimsonJack » Mon Jul 01, 2013 1:01 pm

Jadi menurut Rashid dalam kitab yang benar, tertulis bahwa semua nabi mengaku-ngaku bahwa mereka adalah nabi dan malaikat ketika pertama kali bertemu dengan manusia akan mencekik manusia tersebut jika mereka membandel.

:-k
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby nissin » Mon Jul 01, 2013 3:07 pm

Rashid wrote:@atas
Syurga ntuh bukan tempat berzinah Ang, syurga ntuh anugeraah.


tapi cuma islam yang napinya bilang begini shid :
“Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban).
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Rashid » Mon Jul 01, 2013 3:27 pm

@atas
Ape salahnye?? ](*,) ](*,) :axe:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby nissin » Mon Jul 01, 2013 3:59 pm

Rashid wrote:@atas
Ape salahnye?? ](*,) ](*,) :axe:


loh berzina itu bukan bersetubuh ya ?
kan ente bilang :

Rashid wrote:@atas
Syurga ntuh bukan tempat berzinah Ang, syurga ntuh anugeraah.


ente gak pikun kan ?
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Rashid » Mon Jul 01, 2013 4:41 pm

:stun: atas, dikau tau kagak yee zinah ntuh ape? :-k
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users