.

Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Bassam Jabbar » Mon Aug 29, 2011 3:40 pm

AIR wrote:Sudah cukup 1 baris aja? Ga ada sanggahan lain atas tulisan ini? Terima kasih partisipasinya jadi cheerleader ya di thread ini.



AIR


1 baris aja lo udah KO. Lo udah ngaku klo najis cuma karangan lo aja.
User avatar
Bassam Jabbar
 
Posts: 205
Joined: Wed Feb 10, 2010 1:37 am

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby keeamad » Tue Aug 30, 2011 9:21 pm

to AIR,
terimakasih atas trit Stimulus Respon anda yang sangat mencerahkan bagi saya,
dan sepertinya memperkuat teori saya tentang islam adalah ajaran iblis.

Linknya akan saya susulkan (di FFI ini juga),
tapi inti trit saya adalah:

Telah sejak lama saya mempertanyakan mengapa islam agama yang baik,
tapi juga mengajarkan keburukan.
Atau kalau dibalik,
kenapa agama yang buruk itu juga mengajarkan kebaikan ?

Langkah orang2x beragama (terutama muslim) adalah terlalu **** jika mengerdilkan kemampuan iblis,
apakah mereka tidak berpikir bahwa sesungguhnya ibilis punya kelebihan ilmu (dibanding manusia),
lebih cerdik, lebih kuat dan lebih2x lainnya,
yabg menganggap mereka (iblis) tidak akan menipu daya manusia justru dengan menurunkan agama ?

Ada banyak sekali ajaran keburukan (iblis) dari agama islam,
tetapi mengapa tak satupun yang bisa ditemui oleh umat muslim (terutama yang fanatik) ?

Cobalah suruh mereka untuk mencari satu saja keburukan dari ajaran islam,
pasti mereka tidak akan sanggup, tidak akan mau, tidak akan berani,
dan/atau kombinasi dari ke 3 nya .....

Mengapa mereka tidak akan sanggup, tidak akan mau dan/atau tidak akan berani ?

Maka benarlah teori saya tentang ajaran islam itu seperti:
"Orang yang memakai kaca mata hitam yang amat pekat",
di mana mereka menjadi tidak bisa melihat warna-warna lain (seperti putih, merah, kuning, biru, hijau, ungu, coklat, orange, cyan dll),
dan dalam pandangan mereka semua benda tidak berwarna kecuali abu-abu dan hitam sahaja ......

Dan sehubungan dengan konteks trit KAJIAN / teori SR saudara AIR tentang;
Respon dari netter muslim setelah mendapat stimulus dari trit ini,
TERNYATA betul juga TERBUKTI amat sangat buruknya,
persis dengan segala contoh yang telah diungkap oleh AIR,
tentang buruknya SR dalam ajaran islam itu sendiri ....

Maka tidak aneh jika para pengikutnya mempraktekkan hal2x seperti yang telah diungkapkan oleh saudara AIR dengan amat GAMBLANGNYA ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Mufassiri » Sat Aug 25, 2012 12:11 am

Cayhe (aku yg rendah) simpulkan bahwa Ie Su Lam kauw (agama Ie Su Lam) adalah agama jebakan. Seperti bubu ikan, bisa masuk gak bisa keluar. Siancai... siancai...


Put Kai Hweesio
Hweesio Gundul Tanpa Pantangan
Mufassiri
 
Posts: 84
Joined: Sat Apr 18, 2009 8:21 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby harahap » Sat Aug 25, 2012 12:28 am

keeamad wrote:Maka benarlah teori saya tentang ajaran islam itu seperti:
"Orang yang memakai kaca mata hitam yang amat pekat",
di mana mereka menjadi tidak bisa melihat warna-warna lain (seperti putih, merah, kuning, biru, hijau, ungu, coklat, orange, cyan dll),
dan dalam pandangan mereka semua benda tidak berwarna kecuali abu-abu dan hitam sahaja .......


kacamata kuda bro .....
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby prisca » Thu Jun 13, 2013 2:31 pm

Sundul yea :yawinkle:
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby prisca » Fri Jun 14, 2013 10:43 am

Thread ini adl salah satu dr banyak thread yg diajukan oleh mendiang sdr sy untuk sy baca.
Kemarin baru sempat baca bbrp page dan kasih tanda. Hari ini, sy ingin berbagi,

Ini, sebuah tulisan yg dibuat mendiang ttg thread sdr Air.
Siapa tahu dapat menjadi masukan jg bagi pembaca yg jg sedang mencari Kebenaran yg BUKAN dibenar2kan.

Thread ke-4(must read)
Pendekatan SR(Stimulus-Respon) yg dijabarkan oleh netter Air dan Miki, sangat inspiratif.
Apabila GR(Golden Rule) menjadi dasar manusia untuk bersikap dalam hidup di dunia bersama manusia2 lain yg berbeda2 hasrat dan tabiatnya, SR ini akan menjadi nilai penting manusia dlm bersikap(karena manusia itu tdk sama satu dgn yg lain, terlebih manusia hidup berdampingan bersama iblis yg selalu siap sedia menggiring ke jalan kesesatan).
Karena dlm R, kamu ditantang untuk berbuat "lurus" atau "sesat", itu adalah pilihan yg akan membawamu pd penilaian masyarakat "normal" ttg moral yg kamu punya.
Pilihan untuk menjadi winner atau looser dimata Tuhan yg sejati dari tantangan yg berat ini berada di tanganmu.

Catatan saja; jangan berharap Respon buruk yg dilakukan muslimer di mata Nonmus, dipandang buruk pula oleh para muslimer(baca contoh2 yg diberikan TS dan netter lain dgn baik dan teliti), karena mereka telah disetting untuk melihat "yg jahat" sebagai "yg baik"(wujud penyesatan iblis seperti dlm al Hijr pd thread sebelumnya).

Ini, salah satu sumbangan bagaimana Respon Mulia yg sesungguhnya apabila didapati Stimulus Terburuk

"Ampunilah musuhmu, dan berdoalah bagi mereka yg menganiaya kamu"
Stimulus: dimusuhi
Respon: mengampuni
Situmus: dianiaya
Respon: mendoakan
Contoh:(sdh dibuat jg oleh salah satu netter)
Pelaku. : Yesus
Peristiwa: Proses Penyaliban(stimulus terburuk menuju kematian)
Stimulus. : Dianiaya, dihina, dinista, dicaci dan bahkan diludahi
Respon : Yesus berdoa dan mengampuni

Jadikan ini tolok ukur, untuk mengukur moral mulia yg diagungkan muslimer yg didapat dari nabi yg mereka anggap sempurna dan mulia(mrk tdk sadar bahwa mereka telah "disesatkan" untuk melihat sesuatu dgn benar).
Jangan hanya mendebat memakai otak, karena otak punya setingan tersendiri untuk menilai dan mengkotak2kan penilaian.
Tetapi gunakan hati nurani, karena dari situ kamu tahu Tuhan dan kebenaran sejati.
Tapi, jangan juga mengabaikan otak, akal dan pikiran.. Semuanya harus berjalan beriringan, dan yg paling penting dgn kerendahah'hatian dan ketulusan supaya tdk ada kebencian pada saat melakukan penilaian.

Semoga penjelasan dari netter Air, Miki, dan netter2 lain FFI dapat membuka mata dan hatimu menuju kesejatian Ilahi.

Selamat berjuang untuk menemukan kebahagiaan.
"God is Great" itu adalah sebuah kebenaran, tp tdk berasal dr Tuhan dr agama yg mendukung kejahatan, dengan Respon2 jahat yg berlebihan dan keterlaluan,
karena itu adalah bukti dan tanda bahwa setan sedang bekerja untuk menepati janjinya untuk membawa manusia sebanyak2nya jauh dari surga menuju neraka yg menjadi rumah abadinya.


Sy pun mempunyai pendapat yg sama setelah membaca habis thread anda.

@keeamad..
Sy curious dgn link yg anda ingin berikan..(mau baca juga)

Thx,
Warm regards,
Prisca

Thread ke-4(must read)
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Patah Salero » Sat Jun 15, 2013 12:25 am

prisca wrote:"Ampunilah musuhmu, dan berdoalah bagi mereka yg menganiaya kamu"
Stimulus: dimusuhi
Respon: mengampuni
Situmus: dianiaya
Respon: mendoakan
Contoh:(sdh dibuat jg oleh salah satu netter)
Pelaku. : Yesus
Peristiwa: Proses Penyaliban(stimulus terburuk menuju kematian)
Stimulus. : Dianiaya, dihina, dinista, dicaci dan bahkan diludahi
Respon : Yesus berdoa dan mengampuni


Sorry nih. Bukan mau OOT. Tapi kapan ya Yesus mengampuni dan memaafkan orang yang menganiayanya di proses penyaliban ??

ini Yang selalu diajarkan emak gw:
kita baru bisa dikatakan memaafkan, kalo kita tidak membalas kesalahan orang lain kepada kita ketika kita diberi kekuasaan untuk membalas.
Artinya, memaafkan gak bisa modal ludah doang. Kita enggak terbukti memaafkan kalau kita mengucapkannya dalam keadaan tertekan, terancam atau berada dibawah kekuasaan orang yang melakukan kejahatan terhadap diri kita.

Gw punya bukti bahwa Muhammad SAW melakukan hal ini : memaafkan orang lain ketika dia berkuasa untuk membalas.

Yang gw penasaran, adakah bukti bahwa Yesus MEMAAFKAN orang yang menganiayanya diproses penyaliban ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jun 15, 2013 1:28 am

Emakmu itu sama naifnya dengan dirimu, Patah... :lol:

gak perlu saya harus memiliki kekuasaan untuk membalas dendam kepadamu, bila kita bertemu, saya bisa kok langsung membacok lehermu tanpa ba..bi...bu...yang penting antara kau dan saya punya sengketa. :lol:

Ka'ab bin Ashraf dibunuh atas perintah Muhammad karena dia menuliskan syair-syair yang menyindir perilaku Muhammad. Pada saat itu, apa kekuasaan Muhammad?? apakah Muhammad telah berkuasa terhadap kaum Yahudi Arab pada ketika itu?? Siapa yang memberi hak padanya membalaskan sakit hatinya?

lu bilang elu dapat menunjukkan bukti Muhammad tidak membalas perbuatan orang lain...sia-sia Patah...Muhammad tidak membalas karena dia memiliki motif lain yang menguntungkan dirinya. #-o

So, tidak ada hubungan "memiliki kekuasaan" dengan "membalas"

Kenajisan Muhammad SAW dan Islam
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Patah Salero » Sat Jun 15, 2013 9:22 am

Patah Salero wrote:ni Yang selalu diajarkan emak gw:
kita baru bisa dikatakan memaafkan, kalo kita tidak membalas kesalahan orang lain kepada kita ketika kita diberi kekuasaan untuk membalas.

fayhem wrote: :lol:
kalo kamu berdosa pada seorang ibu yang miskin, kemudian ibu itu memaafkanmu apa itu berarti ibu itu bohong ?
kapan ya ibu miskin itu punya kuasa membalas ?

atau seorang yang sakit divonis dokter ga akan bisa sembuh, tinggal menghitung hari saja orang itu, apa kamu ga percaya kalo dia ngomong memaafkanmu saat sedang sakit ?
kapan ya dia punya kuasa membalasmu

:lol:

Mana gw tahu isi hati orang laen. :goodman:

Coba loe cermati postingan genk loe yang sangat bermutu ini :
Postingan rahimii Fri Jun 07, 2013 5:45 pm wrote:Patah salero mencap ayam sayur pengetahuan kafir tentang kemahatahuan tuhan kafir. Sebaliknya memahami perbedaan antara pengetahuan, keyakinan dan opini saja masih sering amburadul dia. Untuk mengklaim bahwa kita mengetahui sesuatu, kita harus memiliki kepastian obyektif (eksternal) dan sekaligus kepastian subyektif (internal). Keyakinan bisa mempunyai tingkat kepastian yang sekuat pengetahuan, namun kepastiannya hanya subyektif; jika saya merasa pasti akan sesuatu, meskipun fakta-fakta eksternal tidak memadai untuk mengemukakan bukti obyektif (yakni bukti yang memaksa orang lain setuju), maka dan hanya maka saya harus mengatakan saya yakin ..Sebaliknya, pada situasi yang di dalamnya saya tidak yakin baik secara obyektif maupun secara subyektif, saya harus mengakui bahwa saya sendiri berpegang pada suatu opini. Berdasarkan pembedaan itu, coba patah salero jabarkan lebih jauh maksud pengetahuan anda tentang kemahatahuan tuhan itu..atau anda mau buka trit tersendiri agar kita bisa eksaminasi apakah koar-koar anda tentang kemahatahuan tuhan anda dapat bertahan?


Jadi, brur...Paling maksimal loe bisa bilang bahwa loe YAKIN bahwa Yesus memaafkan orang yang menyiksanya.
Gak ada bukti bahwa Yesus benar-benar memaafkan orang tersebut. Bukti eksternal kemaafan adalah bila orang yang dirugikan diberi kesempatan membalas, tapi orang itu tidak menggunakan kesempatan tersebut.

Urusan naek ke surga dan segala macam kan keyakinan elo, gak ada bukti eksternal juga, kan.

Kalo pun gw ikuti cara berfikir elo bahwa Yesus sudah memaafkan Yahudi dan Romawi yang menganiayanya. Gw punya pertanyaan berikutnya:
nanti mereka yang menganiaya itu diakhirat masuk surga atau masuk neraka ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Patah Salero » Sat Jun 15, 2013 9:31 am

JANGAN GITU AH wrote:Emakmu itu sama naifnya dengan dirimu, Patah... :lol:

gak perlu saya harus memiliki kekuasaan untuk membalas dendam kepadamu, bila kita bertemu, saya bisa kok langsung membacok lehermu tanpa ba..bi...bu...yang penting antara kau dan saya punya sengketa. :lol:


Umurnya berapa seh Om ??

Emang yang gw maksud "kuasa" adalah jabatan politik ??

Maksud emak gw itu, orang yang teraniaya berkesempatan untuk melakukan sesuatu yang merugikan orang yang menganiayanya. nah, orang yang memaafkan tidak akan melakukan hal itu.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby anne » Sat Jun 15, 2013 11:07 am

Primitive Mentality ---> Bangga lho gue gak bales padahal punya kesempatan....
PANTASLAH! Allah swt aja pendendam, pembenci, menikmati manggang manusia di neraka.
anne
 
Posts: 502
Joined: Wed Sep 21, 2011 9:52 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby prisca » Sun Jun 16, 2013 12:03 am

Patah Salero wrote:Sorry nih. Bukan mau OOT. Tapi kapan ya Yesus mengampuni dan memaafkan orang yang menganiayanya di proses penyaliban ??

ini Yang selalu diajarkan emak gw:
kita baru bisa dikatakan memaafkan, kalo kita tidak membalas kesalahan orang lain kepada kita ketika kita diberi kekuasaan untuk membalas.
Artinya, memaafkan gak bisa modal ludah doang. Kita enggak terbukti memaafkan kalau kita mengucapkannya dalam keadaan tertekan, terancam atau berada dibawah kekuasaan orang yang melakukan kejahatan terhadap diri kita.

Ok lah jk anda tdk mau OOT(krn tdk blh OOT jg) jd, sepertinya pertanyaan anda tdk perlu sy jawab.
karena sepertinya anda ini ngefans sm Yesus, dan sy yakin anda sdh tahu kapan tepatnya peristiwa tersebut terjadi. Sehingga anda mengutip ajaran dr emak anda diatas..

Patah Salero wrote:Gw punya bukti bahwa Muhammad SAW melakukan hal ini : memaafkan orang lain ketika dia berkuasa untuk membalas.

Berapa bukti yg anda punya sdr Patah?
Berapa kali Muhammad memberi maaf dan berapa kali Muhammad melakukan pembalasan?
Rationya berapa berbanding berapa?
Banyak yg mana sdr Patah?

Ada banyak alasan, org yg pny kuasa tdk melakukan pembalasan..
Diantaranya; cari muka, cari pengikut, cari simpati, dll..intinya PURA2..
Tentu saja tdk semuanya seperti itu sdr Patah..
Hanya satu yg bs membuktikan org tersebut sdg PURA2 atau TULUS memaafkan,..yaitu WAKTU..
Dan, menurut WAKTU, terbukti bhw Muhammad hanya PURA2.. Tdk TULUS dlm memberi maaf..(tdk perlu berkerut dahi.., bukti memang berkata demikian)..

Anda pny keberanian membandingkan Respon PURA2 Muhammad dgn Respon TULUS yg sy posted'kan?
Maaf, pamit ketawa dulu..


Patah Salero wrote:Yang gw penasaran, adakah bukti bahwa Yesus MEMAAFKAN orang yang menganiayanya diproses penyaliban ??

Bukti2 dan contoh telah diberikan oleh sdr fayhem dgn sgt gamblang.
Yg menjadikan PENASARAN yg sesungguhnya adl Respon Muhammad terhadap Stimulus buruk yg diterimanya itu PURA2 atau SUNGGUH2??
Kalau barang kw itu biasanya tdk tahan lama.., lama2 juga kelihatan aslinya..


Jadi sdr Patah, contoh nabi anda yg anda blg "memaafkan" itu Respon KW atau Respon asli?
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Dreamsavior » Fri Jun 21, 2013 11:28 am

Patah Salero wrote:Sorry nih. Bukan mau OOT. Tapi kapan ya Yesus mengampuni dan memaafkan orang yang menganiayanya di proses penyaliban ??

ini Yang selalu diajarkan emak gw:
kita baru bisa dikatakan memaafkan, kalo kita tidak membalas kesalahan orang lain kepada kita ketika kita diberi kekuasaan untuk membalas.
Artinya, memaafkan gak bisa modal ludah doang. Kita enggak terbukti memaafkan kalau kita mengucapkannya dalam keadaan tertekan, terancam atau berada dibawah kekuasaan orang yang melakukan kejahatan terhadap diri kita.

Dik Patah, mungkin perlu belajar dari sumber lain selain dari emak dik Patah. Karena keterangan yang diberikan emak anda kurang valid.
Saya bisa memahami sedikit apa yang adik pikirkan, ... karena anda mengaitkan sikap memaafkan dengan suatu aksi pembalasan.
Tidak perlu dilakukan suatu aksi radikal untuk dikatakan "tidak memaafkan".
Anda menolak melupakan kesalahan rekan yang melakukan kesalahan kepada anda pun itu sudah bisa disebut "tidak memaafkan".
Jadi.... kuasa atau wewenang si pelaku kesalahan sama sekali tidak ada relevansinya dengan kapabilitas korban untuk memaafkan.
Seseorang bahkan bisa memilih untuk memaafkan atau tidak memaafkan perlakuan Tuhan yang mereka sembah... yang mereka anggap tidak adil.


Namun, sehubungan dengan klaim yang dik Patah proklamirkan dengan cetar membahana ... bahwa Yesus tidak mempunyai kuasa untuk melakukan pembalasan, mari kita simak ayat berikut :

(Matius 26:51-53) Tetapi, lihat! salah seorang di antara mereka yang menyertai Yesus memegang pedangnya dan menghunusnya dan menyerang budak imam besar serta menetak telinganya. 52 Kemudian Yesus mengatakan kepadanya, ”Kembalikan pedangmu ke tempatnya, karena semua orang yang mengangkat pedang akan binasa oleh pedang. 53 Atau apakah engkau pikir bahwa aku tidak dapat memohon kepada Bapakku untuk menyediakan bagiku pada saat ini lebih dari dua belas legiun malaikat?

Dik Patah yang budiman, ... Seperti ayat yang disebutkan di atas ...Yesus punya kuasa adimanusiawi untuk melindungi dirinya. Dan kalau ia mau, ia bisa melakukan banyak hal terhadap para penganiayanya.

Dan perhatikan sikap Yesus ketika ia diperlakukan secara tidak adil :

(Lukas 23:34) Tetapi Yesus mengatakan, ”Bapak, ampunilah mereka, karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan.” Selanjutnya, untuk membagi-bagikan pakaiannya, mereka melempar undi.

Ia bahkan berdoa bagi kepentingan penganiayanya agar YHWH tidak memperhitungkan dosa yang mereka lakukan terhadap Yesus.

Apakah anda bisa membuktikan bahwa Muhammad beserta Awloh yang anda sembah melakukan hal yang lebih baik sehubungan dengan teladan mengampuni, dibandingkan dengan apa yang dilakukan Yesus?



NB. permisi Mod.
Saya perlu memberikan bukti yang sedikit OT untuk menyangkal tuduhan PS.



Patah Salero wrote:Gw punya bukti bahwa Muhammad SAW melakukan hal ini : memaafkan orang lain ketika dia berkuasa untuk membalas.

Oh ya?
Dan saya juga punya banyak bukti bahwa Muhammad menjalankan aksi balas dendam secara brutal kepada orang lain.
Nih salah satunya : komik-pembunuhan-abu-afak-oleh-muhammad-t48288/
atau ini : komik-pembunuhan-asma-binti-marwan-oleh-muhammad-t48114/

Apakah anda punya bukti bahwa Yesus pernah melancarkan aksi balas dendam kepada orang lain, seperti yang dipraktekkan Muhammad??
Last edited by Dreamsavior on Fri Jun 21, 2013 11:53 am, edited 2 times in total.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby SMF » Fri Jun 21, 2013 11:44 am

Patah Salero wrote:Gw punya bukti bahwa Muhammad SAW melakukan hal ini : memaafkan orang lain ketika dia berkuasa untuk membalas.


Udah ketemu buktinya? Masi blm dilampirkan .Jgn lupa stimulusnya apa ya
_____________________________________________________________________________________________________________________________________
~MUHAMMAD (Al-Tabari 6:111)
" AKU TELAH MEMALSUKAN SEGALANYA MELAWAN TUHAN DAN MENYALAHKAN KATA2NYA YANG TIDAK PERNAH DIA KATAKAN ".

Yesus: "Mintalah dan kamu akan diberikan." Mohammad: "Rampoklah dan berikan saya 20%."
SMF
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby hobit » Fri Jun 21, 2013 3:44 pm

meminta dek patah membawa bukti perlakuan muhammad yang lebih mulia dibandingkan dengan mr. Y, jelas ini hil yang mustahal, sebab apa ?

sebab dik patah biasanya cuma mampu membandingkan muhammad dengan umat sebelah yang BEJAD/TERKUTUK !!
(contohnya: joseph mengele atau hitler atau anders behring breivik)
supaya muhammad terlihat sedikit lebih 'suci' ... betulkan dik ? :green:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby Dreamsavior » Fri Jun 21, 2013 4:01 pm

@hobbit
benar,
Kalau ingin membandingkan oknum, ya dengan oknum juga.
Kalau ingin membandingkan tokoh panutan ... ya dengan tokoh panutan juga....

Beranikah Patah Salero ...membandingkan Yesus dengan Muhammad head on!?
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby SMF » Fri Jun 21, 2013 5:31 pm

Dreamsavior wrote:Beranikah Patah Salero ...membandingkan Yesus dengan Muhammad head on!?


Udah ada threadnya
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/jesus-vs-muhammad-t31792/page160.html
Tapi PS ngga berani masuk, adanya CP itupun cuma 1 kali komen :yawinkle:

____________________________________________________________________________________________________________________________________________
~MUHAMMAD (Al-Tabari 6:111)
" AKU TELAH MEMALSUKAN SEGALANYA MELAWAN TUHAN DAN MENYALAHKAN KATA2NYA YANG TIDAK PERNAH DIA KATAKAN ".

Yesus: "Mintalah dan kamu akan diberikan." Mohammad: "Rampoklah dan berikan saya 20%."
SMF
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

Re: Kenajisan Muhammad SAW dan Islam

Postby nissin » Fri Jun 21, 2013 7:20 pm

Dreamsavior wrote:Kalau ingin membandingkan oknum, ya dengan oknum juga.
Kalau ingin membandingkan tokoh panutan ... ya dengan tokoh panutan juga....

Beranikah Patah Salero ...membandingkan Yesus dengan Muhammad head on!?


ouww tidak bisa begitu.... [-X
sebab sekolah legend tidak mengajarkan seperti itu.
yang diajarkan sekolah legend adalah menghalalkan segala cara untuk supaya TERLIHAT LEBIH !!
bukan lebih baik pastinya ......tapi seperti biasanya... LEBIH ...ngawur ..:green:
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users