.

Islam itu Lebay Abies

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Islam itu Lebay Abies

Postby kimi07 » Tue Sep 29, 2009 6:53 pm

dear friends,
kita pasti dengar hal mengelikan ini dalam Islam.

Al Hafidz Ibnu Hajar berkata :”telah disebutkan riwayat dari sebagian sahabat bahwa pelipatgandaan pahala shalat berjamaah sebanyak dua puluh lima kali hanya dikhususkan bagi yang mengerjakannya di dalam masjid.”
Kimi: jika kita rata2 1 bulan =30 hari x sholat 5 waktu= 150 kali sholat : 25 = 6 kali sholat berjamaah.
so guys, cuma perlu sholat berjamaah 6 x dalam sebulan, untuk mengcover sholat sendirian sebulan full. so buat apa waste energy?

-----------
Hadits diriwayatkan dari Ali bin Abi Thalib R.A, suatu hari Rasullullah SAW ditanya oleh sahabatnya, tentang keistimewaan shalat tarawih pada bulan Ramadan. Maka Rasullullah SAW bersabda; Siapa yang melaksanakan shalat tarawih pada :
Malam ke-1: Terlepaslah ia dari dosa-dosanya seperti ketika ia baru dilahirkan oleh ibunya.
-cut biar pendekan dikit---_
Malam ke-24: Allah akan mengabulkan 24 permohonan Anda selagi Anda masih hidup di dunia.
Malam ke-25: Anda akan bebas dari siksa kubur.
Malam ke-26: Allah akan derajat amal kebaikan Anda sebagaimana derajat amal kebaikan Anda selama 40 tahun.
Malam ke-28: Anda akan dinaikkan 1.000 kali oleh Allah di dalam surga kelak.
Malam ke-29: Allah akan memberi pahala kepada Anda seperti Anda menjalani ibadah haji 1.000 kali yang diterima Allah.
sumber: http://supriatno.blogdetik.com/index.ph ... t-tarawih/

wah ini lebih amazing,
cuma perlu sholat taraweh di malem2 di atas, maka hasilnya ruar biasa.'
---------

“Segala amal kebajikan anak Adam di bulan Ramadhan dilipatgandakan pahalanya dengan 10 hingga 700 kali lipat.” (HR. Muslim)

10 hingga 700 kali, dengan rata2 sekitar 300an.
so sedekah 1x saja selama ramadhan pahalanya kurang lebih sama seperti sedekah selama sehatun (360 hari) padahal kita gajian tiap bulan kan? so bukankah itu mengiurkan guys? or apakah Allah swt cuma ****? dengan tidak memperhitungkan kita gajian tiap bulan, dan fakir miskin PERLU MAKAN SETIAP HARI, bukan cuma di bulan ramadhan?

apalagi klo kita sedekah setiap hari selama ramdhan, pahala setara sedekah 30 tahun...... horee bisa kikir 30 tahun, kapan lagi coba?



---------

15 Hari = Nilai 4166 Tahun
Sebagaimana dijelaskan Nabi Muhammad Saw, banyak proyek kebaikan yang mendatangkan pahala berlipatganda. Di antaranya adalah memperbanyak shalat di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi (HR. Ahmad). Di Masjidil Haram pahalanya dilipatkan 100.000 kali, di Masjid Nabawi dilipatkan 1000 kali.
Pengertiannya, orang yang setiap hari shalat rawatib 12 rakaat di selain Masjidil Haram satu tahun ia baru mendapatkan 4320 rakaat. Sedang dua rakaat di Masjidil Haram sama dengan 200.000 rakaat. Artinya, untuk mendapatkan pahala shalat 200.000 rakaat di selain Masjidil Haram padahal di Masjidil Haram cukup dua rakaat diperlukan waktu selama 40 tahun tiga bulan, dengan shalat rawatib tiap harinya 12 rakaat.
Bila seorang haji aktif shalat jamaah di Masjidil Haram selama 15 hari berikut shalat rawatib maka nilainya sama dengan shalat 43.500.000 rakaat di luar Masjidil Haram, belum lagi hitungan shalat jamaahnya. Artinya, sama dengan ia shalat di luar Masjidil Haram (sebanyak 17 rakaat shalat wajib dan 12 rakaat rawatib) selama 4166 tahun lebih enam bulan.

sudah di jelasin duluan sama yg nulis web. so, cuma perlu 15 hari sholat di Arab, untuk dapet pahala ribuan tahun sholat di indonesia. what r u waiting for?
gw mikir, bagaimana orang yg tinggal deket masjidil haram yah, sholat di sana tiap hari, pahala sholatnya mungkin jutaan kali dari muslim di dunia manapun, bahkan mungkin kalkulator sholat di surga bisa error, karena tak terhingga nilainya.

---------------------

Pahala Puasa dan Shalat Malam 1000 Tahun
Hari Jum'at juga merupakan musim panen pahala yang melimpah ruah. Nabi Muhammad Saw bersabda: "Barangsiapa membasuh dan mandi pada hari jum'at, lalu bergegas berangkat, berjalan dan tidak berkendaraan, dekat dengan imam, mendengarkan dan tidak berbicara (saat khutbah), maka dia mendapat pahala amal selama setahun dengan setiap langkah kaki yang diayunkannya dari rumah hingga ke masjid, yaitu pahala puasa dan shalat malamnya" (HR. Abu Daud).
Jika sekali saja adab Jum'at yang mudah di atas kita laksanakan dan jarak rumah kita dengan masjid 1000 langkah kaki, maka Allah akan menetapkan bagi kita pahala puasa dan shalat malam selama 1000 tahun. Dan bila hal itu kita lakukan sepanjang tahun berapa kali lipat pahala ditangguk? Subhanallah.


ini juga mantab, so misalkan rumah kalian di depok, SATU KALI SAJA sholat jumatlah di masjid istiqlal, yang jumlahnya mungkin ratusan ribu langkah kaki, hasilnya? ga perlu puasa/sholat selama ratusan ribu tahun, karena sudah tercover oleh hal itu. (pesen saya, bawa cadangan sepatu/sendal, sapa tau aus)

---------------

Puasa 6 Hari = Setahun
Yang ingin menangguk pahala puasa sepanjang tahun, cukup dengan puasa Ramadhan satu bulan penuh ditambah dengan puasa Syawal 6 hari. (HR. Muslim). Kalkulasinya menurut para ulama, karena kebaikan itu pahalanya dilipatkan minimal 10 kali. Jadi 36 hari puasa sama dengan 360 hari alias setahun.
Menghadiri pengajian di masjid untuk mempelajari kebaikan atau mengajarkannya kepada orang lain dijanjikan pahala sangat besar. Yaitu sama dengan pahala orang yang berhaji. (HR. Thabrani).

ah ini yg paling pelit, masa cuma 10?
tapi oke juga lah
puasa 36 hari setara 360 hari/setahun, enak bgt kan? please bayangkan sengsaranya klo kita kudu puasa sethun full?

--------------

Semalam Lebih Baik Daripada 83 Tahun
Setahun sekali, Allah menurunkan bonus pahala besar yang disebut Lailatul Qadar. Shalat atau ibadah pada malam itu lebih baik dari ibadah seribu bulan atau 83 tahun tigaa bulan. Waktunya sangat mudah, salah satu dari lima malam ganjil sepuluh terakhir bulan Ramadhan. Bila ada seorang muslim shalat malam pada Lailatul Qadar selama 20 tahun, ditetapkan baginya pahala lebih dari orang yang beribadah selama 1660 tahun. Subhanallah.

guy,
gw rasa jaman skrg umur kita bakalan mentok di 70an, gw rasa ini sangat bermanfaat sekali, so lakukan sekali saja untuk menerima manfaat seumur hidup.

----------------
Nilai Khatam Al-Quran Dengan Sesaat
Prinsip ekonomi, modal kecil untung besar berlaku pula dalam pahala bacaan Al-Qur'an. Nabi SAW bersabda "Qulhuwallahu ahad sama dengan sepertiga Al-Qur'an dan Qul ya ayyuhal kafirun sama dengan seperempat Al-Qur'an." (HR. Thabrani, shahih). Bila setiap hari kita membaca surat al-Ikhlas tiga kali, kita dapat pahala khatam Al-Qur'an sekali, empat kali surat Al-Kafirun juga berpahala satu kali khatam.
sumber : http://acmy.id.or.id/web/index.php?opti ... &Itemid=49


nah bagi yg males baca,
cukup lakukan hal di atas.
ga heran muslim rata2 pada **** dan baik2, karena cuma taunya al iklas dan al kafirun.
coba baca yg lain, gw rasa murtad deh


konklusi,
anda bisa liat, Islam itu lebay bgt dan sangat mengelikan, jujur aja saat post ini saya sampe kebingungan, mana yg harus di mark up, karena smuanya lucu abis.

barangsiapa yg memiliki logika, hendaklah ia berfikir.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby kapal_kertas » Tue Sep 29, 2009 10:51 pm

Ini jelas agama untuk manusia berakal dangkal. Manusia dianggep keledai dengan sistim pecut dan wortel. Itung2an dosa pahala malah bikin muslim menjadi licik: ah saya bikin dosa A aja deh, kan B lebih besar, lagian ntar bisa ditutupin pahala C dsb dsb. Sinting.

Islam tidak akan mampu mengangkat derajat manusia dari binatang! Islam tidak pernah mengajarkan keiklasan. Kesadaran di mana kensekwensi logis jauh berarti. Bisakah islam mengajarkan: berbuat baiklah demi kemanusiaan? begitu pula sebaliknya, hindari kejahatan demi menjaga keseimbangan?
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby 4urfreedom » Tue Sep 29, 2009 10:54 pm

Bila hal itu dilakukan tentulah pahala yg didapat masih lebih berat daripada kejahatan yg diperbuat. Faktanya muslim2 yg kaffah tidak takut untuk berbuat "baik" (dibaca : jahat) kepada kaum kapir dgn alasan membela agama allah swt, menolong allah swt, beroleh surga bidadari,dll. :green:
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby Head Fixer » Tue Sep 29, 2009 11:06 pm

pada dasarnya amal manusia itu tdk ada nilainya di sisi Allah dan yg kita bawa hanya dosa. tapi karena Kasih Sayang Allah pada orang2 yang beriman, maka amal2 orang beriman diberi bobot nilai oleh Allah swt, dimana poin2 itu nantinya bisa menghapus dosa2 kita di mata Tuhan. sedangkan amal kebaikan orang kapir tetep kaga ada nilainya, boro2 bisa buat menghapus dosa mereka.
jadi Allah itu tidak menyia-nyiakan kebaikan orang beriman.
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby gabrielnotjibril » Tue Sep 29, 2009 11:19 pm

Head Fixer wrote:pada dasarnya amal manusia itu tdk ada nilainya di sisi Allah dan yg kita bawa hanya dosa. tapi karena Kasih Sayang Allah pada orang2 yang beriman, maka amal2 orang beriman diberi bobot nilai oleh Allah swt, dimana poin2 itu nantinya bisa menghapus dosa2 kita di mata Tuhan. sedangkan amal kebaikan orang kapir tetep kaga ada nilainya, boro2 bisa buat menghapus dosa mereka.
jadi Allah itu tidak menyia-nyiakan kebaikan orang beriman.



xiixixixixixixi.... yakin loe ?????
muhamad aja kagak yakin :-" :-" :-" :-"

:drinkers:
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby 4urfreedom » Tue Sep 29, 2009 11:31 pm

Head Fixer wrote:pada dasarnya amal manusia itu tdk ada nilainya di sisi Allah dan yg kita bawa hanya dosa. tapi karena Kasih Sayang Allah pada orang2 yang beriman, maka amal2 orang beriman diberi bobot nilai oleh Allah swt, dimana poin2 itu nantinya bisa menghapus dosa2 kita di mata Tuhan. sedangkan amal kebaikan orang kapir tetep kaga ada nilainya, boro2 bisa buat menghapus dosa mereka.
jadi Allah itu tidak menyia-nyiakan kebaikan orang beriman.


Justru itulah jika amal kaum muslim ada pointnya maka segala apapun perbuatan amal kaum muslim tentu dapat dihitung dong nah sekarang kalau alloh swt itu adil dan sayang harusnya segala macam kejahatan haruslah juga ada pointnya sehingga kaum muslim mampu menghitung kalau amalnya lebih banyak yok bikin kejahatan wong tabungan amal masih banyak tapi kalau kejahatannya lebih banyak yok amal supaya paling tidak impas kagak sampai masuk neraka. Begitukah ??? ](*,)

Islam : keselamatan didasarkan atas amal2
Kapir : keselamatan diberikan cuma2 namun dijaga dgn perbuatan benar
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby Head Fixer » Tue Sep 29, 2009 11:40 pm

ya begitu ... kata nabi, nanti itu ada orang yg bangkrut. bawa segala macam pahala ibadah, tapi dosanya juga banyak ke sesama. lalu pahalanya itu diberikan pada orang2 yg menuntut dia, sampai akhirnya pahalanya habis, bahkan masih ada orang yg menuntut minta keadilan ame dia, maka dosa orang yg menuntut itu akan diberikan pada yg dituntut. makanya ketika sahabat nanya, ya nabi ada yg rajin puasa ame sholat malam, tapi jahat sama tetangga, jawab nabi dia tempatnya di neraka.
kalo dosa ke Allah mah Allah maha pengampun sih.

ape tuhan loe seadil Tuhan gue ?.... kalo dosa loe ke sesama manusia apa tetep dapat keselamatan yg cuma2 itu ?
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby gabrielnotjibril » Wed Sep 30, 2009 12:08 am

Head Fixer wrote:ya begitu ... kata nabi, nanti itu ada orang yg bangkrut. bawa segala macam pahala ibadah, tapi dosanya juga banyak ke sesama. lalu pahalanya itu diberikan pada orang2 yg menuntut dia, sampai akhirnya pahalanya habis, bahkan masih ada orang yg menuntut minta keadilan ame dia, maka dosa orang yg menuntut itu akan diberikan pada yg dituntut. makanya ketika sahabat nanya, ya nabi ada yg rajin puasa ame sholat malam, tapi jahat sama tetangga, jawab nabi dia tempatnya di neraka.
kalo dosa ke Allah mah Allah maha pengampun sih.

ape tuhan loe seadil Tuhan gue ?.... kalo dosa loe ke sesama manusia apa tetep dapat keselamatan yg cuma2 itu ?


@HF yg gw bolt merah itu tetangganya sesama muslim atau kafir :---)

:-"

yang ini belom ditangapin nih... :-"

Head Fixer wrote:
pada dasarnya amal manusia itu tdk ada nilainya di sisi Allah dan yg kita bawa hanya dosa. tapi karena Kasih Sayang Allah pada orang2 yang beriman, maka amal2 orang beriman diberi bobot nilai oleh Allah swt, dimana poin2 itu nantinya bisa menghapus dosa2 kita di mata Tuhan. sedangkan amal kebaikan orang kapir tetep kaga ada nilainya, boro2 bisa buat menghapus dosa mereka.
jadi Allah itu tidak menyia-nyiakan kebaikan orang beriman.


apa elo yakin..... ???? :-"
padahal muhamad aja kaga yakin
[-o< [-o<
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby JANGAN GITU AH » Wed Sep 30, 2009 12:25 am

Tanya pada muslim: Bagaimana mengetahui amalan seseorang cukup untuk menghapus dosa. Apa ada skala penentuan dosa seperti skala penentuan amalan sholat itu? (jawablah dengan bukti, bukan apresiasi anda)
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby Head Fixer » Wed Sep 30, 2009 8:42 am

JANGAN GITU AH wrote:Tanya pada muslim: Bagaimana mengetahui amalan seseorang cukup untuk menghapus dosa. Apa ada skala penentuan dosa seperti skala penentuan amalan sholat itu? (jawablah dengan bukti, bukan apresiasi anda)

di Quran dijelaskan bahwa setiap manusia ada malaikat pencatat. nanti buku raport itu akan dibagikan.

[54:52-53] Dan segala sesuatu yang telah mereka perbuat tercatat dalam buku-buku catatan. Dan segala yang kecil maupun yang besar adalah tertulis.

[81:10 & 14] Dan apabila catatan-catatan dibuka,.... maka tiap-tiap jiwa akan mengetahui apa yang telah dikerjakannya.

[45:28-29] Dan kamu lihat tiap-tiap umat berlutut. Tiap-tiap umat dipanggil untuk buku catatan amalnya. Pada hari itu kamu diberi balasan terhadap apa yang telah kamu kerjakan. : "Inilah kitab Kami yang menuturkan terhadapmu dengan benar. Sesungguhnya Kami telah menyuruh mencatat apa yang telah kamu kerjakan".

[18:48=49] Dan mereka akan dibawa ke hadapan Tuhanmu dengan berbaris. Sesungguhnya kamu datang kepada Kami, sebagaimana Kami menciptakan kamu pada kali yang pertama; bahkan kamu mengatakan bahwa Kami sekali-kali tidak akan menetapkan bagi kamu waktu perjanjian. Dan diletakkanlah kitab, lalu kamu akan melihat orang-orang bersalah ketakutan terhadap apa yang di dalamnya, dan mereka berkata: "Aduhai celaka kami, kitab apakah ini yang tidak meninggalkan yang kecil dan tidak yang besar, melainkan ia mencatat semuanya; dan mereka dapati apa yang telah mereka kerjakan ada . Dan Tuhanmu tidak menganiaya seorang juapun".


tinggal dijumlah berapa kebaikan dan berapa dosa
rugi bener kalo kita di dunia gak sempat nyembah Tuhan sejati, jika kita temukan kebaikan kita lebih sedikit dari keburukan kita, kemana lagi minta grasi ?
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby Head Fixer » Wed Sep 30, 2009 8:52 am

fayhem wrote:Jadi pahala bisa ditransfer ke orang lain ?
Ketik : REG + spasi + PAHALA + spasi + AWLOH + spasi + no tujuan ?

ya begitu, di hari yg teramat menakutkan itu orang hanya butuh 2 ... mengantongi pahala atau dosa2 dikurangi.
makanya jangan zalim ke sesama manusia, baik kapir maupun muslim.
kata nabi jika ada kapir yg baek sama muslim trus dijahati, maka nabi sendiri yg akan jadi pengacara orang kapir tsb. ini betapa ISlam menitikberatkan nilai2 keadilan dan kemanusiaan.
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby gabrielnotjibril » Wed Sep 30, 2009 9:28 am

fayhem wrote:Jadi pahala bisa ditransfer ke orang lain ?
Ketik : REG + spasi + PAHALA + spasi + AWLOH + spasi + no tujuan ?

Head Fixer wrote:ya begitu, di hari yg teramat menakutkan itu orang hanya butuh 2 ... mengantongi pahala atau dosa2 dikurangi.
makanya jangan zalim ke sesama manusia, baik kapir maupun muslim.
kata nabi jika ada kapir yg baek sama muslim trus dijahati, maka nabi sendiri yg akan jadi pengacara orang kapir tsb. ini betapa ISlam menitikberatkan nilai2 keadilan dan kemanusiaan.


wong si nabi aja ngga tau nasib dia koq ujuk2x jadi pengacara.... #-o #-o #-o

:rolleyes:
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby kimi07 » Wed Sep 30, 2009 2:42 pm

@ monce
kasih tanggapan dunk hitungannya, yg menghasilkan angka2 ajaib itu....
misal :
kimi07 wrote:
15 Hari = Nilai 4166 Tahun
Sebagaimana dijelaskan Nabi Muhammad Saw, banyak proyek kebaikan yang mendatangkan pahala berlipatganda. Di antaranya adalah memperbanyak shalat di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi (HR. Ahmad). Di Masjidil Haram pahalanya dilipatkan 100.000 kali, di Masjid Nabawi dilipatkan 1000 kali.
Pengertiannya, orang yang setiap hari shalat rawatib 12 rakaat di selain Masjidil Haram satu tahun ia baru mendapatkan 4320 rakaat. Sedang dua rakaat di Masjidil Haram sama dengan 200.000 rakaat. Artinya, untuk mendapatkan pahala shalat 200.000 rakaat di selain Masjidil Haram padahal di Masjidil Haram cukup dua rakaat diperlukan waktu selama 40 tahun tiga bulan, dengan shalat rawatib tiap harinya 12 rakaat.
Bila seorang haji aktif shalat jamaah di Masjidil Haram selama 15 hari berikut shalat rawatib maka nilainya sama dengan shalat 43.500.000 rakaat di luar Masjidil Haram, belum lagi hitungan shalat jamaahnya. Artinya, sama dengan ia shalat di luar Masjidil Haram (sebanyak 17 rakaat shalat wajib dan 12 rakaat rawatib) selama 4166 tahun lebih enam bulan.


sudah di jelasin duluan sama yg nulis web. so, cuma perlu 15 hari sholat di Arab, untuk dapet pahala ribuan tahun sholat di indonesia. what r u waiting for?
gw mikir, bagaimana orang yg tinggal deket masjidil haram yah, sholat di sana tiap hari, pahala sholatnya mungkin jutaan kali dari muslim di dunia manapun, bahkan mungkin kalkulator sholat di surga bisa error, karena tak terhingga nilainya.


so sholat 5 waktu sebenernya ga perlu,
cuma perlu sholat 15 hari berturut2 dapet di masjidil haram dapet pahala sholat 4166 tahun.

atau yg ini
kimi07 wrote:---------

“Segala amal kebajikan anak Adam di bulan Ramadhan dilipatgandakan pahalanya dengan 10 hingga 700 kali lipat.” (HR. Muslim)

10 hingga 700 kali, dengan rata2 sekitar 300an.
so sedekah 1x saja selama ramadhan pahalanya kurang lebih sama seperti sedekah selama setahun (360 hari) padahal kita gajian tiap bulan kan? so bukankah itu mengiurkan guys? or apakah Allah swt cuma ****? dengan tidak memperhitungkan kita gajian tiap bulan, dan fakir miskin PERLU MAKAN SETIAP HARI, bukan cuma di bulan ramadhan?

apalagi klo kita sedekah setiap hari selama ramdhan, pahala setara sedekah 30 tahun...... horee bisa kikir 30 tahun, kapan lagi coba?
.


dan banyak eror2 lainnya mon,

mohon pembelaan mu atas ucapan2 Muhammad yg ruar biasa eror.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby JANGAN GITU AH » Wed Sep 30, 2009 8:49 pm

[quote="HF"[54:52-53] Dan segala sesuatu yang telah mereka perbuat tercatat dalam buku-buku catatan. Dan segala yang kecil maupun yang besar adalah tertulis.

[81:10 & 14] Dan apabila catatan-catatan dibuka,.... maka tiap-tiap jiwa akan mengetahui apa yang telah dikerjakannya.

[45:28-29] Dan kamu lihat tiap-tiap umat berlutut. Tiap-tiap umat dipanggil untuk buku catatan amalnya. Pada hari itu kamu diberi balasan terhadap apa yang telah kamu kerjakan. : "Inilah kitab Kami yang menuturkan terhadapmu dengan benar. Sesungguhnya Kami telah menyuruh mencatat apa yang telah kamu kerjakan".[/quote]

Lalu kenapa pula anda ngotot (dithread sebelah) bahwa diakhirat kelak mulut manusia ditutup dan anggota tubuhnya disuruh bersaksi atas perbuatan majikannya?

Ingat mon! dalam ngotot anda , anda telah mengajukan pula ayat yang berkenan dengan itu. Dari sini jelas terdapat kontradiksi. Yang mana anda anggap benar, apakah dosa tiap orang dicatat dalam satu buku dan ditunjukkan kepada orang itu...atau itu tidak terjadi melainkan anggota tubuhlah yang bersaksi.

Jika kepada orang itu telah dipampangkan Iingat istilah saya kemarin) dosa-dosanya dengan begitu jelas melalui pembukaan buku dosa ini, kemudian anggota tubuh disuruh bersaksi lagi, buat apa?. Atau ente anggap kesaksiannya akan dapat meringankan? Kalau seperti ini yang terjadi, Allah swt itu kayaknya sedang membuat lelucon konyol!.

Mon, saya tanya A malah ente jawab B. Dengar mon, saya tidak tanya bagaimana dosa itu dicatat! yang saya tanya kalau pahala dibuatkan skala penilaiannya, bagaimana tentang dosa. Adakah skala penilaiannya. Misalnya jika seseorang mencuri seekor kambing tetangga, kira-kira seberat apakah dosanya? dan untuk menghapus dosa mencuri itu dengan takaran pahala sebanyak apakah dibutuhkan? Karena bila ini tidak dapat dipastikan maka saya tidak yakin ada muslim yang bakal masuk sorga islam. Termasuk ente mon!. Kesampingkan dulu syarat lain seperti Jihad atau "memandang kabah"
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby Head Fixer » Thu Oct 01, 2009 12:19 am

JANGAN GITU AH wrote:Lalu kenapa pula anda ngotot (dithread sebelah) bahwa diakhirat kelak mulut manusia ditutup dan anggota tubuhnya disuruh bersaksi atas perbuatan majikannya?
Ingat mon! dalam ngotot anda , anda telah mengajukan pula ayat yang berkenan dengan itu. Dari sini jelas terdapat kontradiksi. Yang mana anda anggap benar, apakah dosa tiap orang dicatat dalam satu buku dan ditunjukkan kepada orang itu...atau itu tidak terjadi melainkan anggota tubuhlah yang bersaksi.
Jika kepada orang itu telah dipampangkan Iingat istilah saya kemarin) dosa-dosanya dengan begitu jelas melalui pembukaan buku dosa ini, kemudian anggota tubuh disuruh bersaksi lagi, buat apa?. Atau ente anggap kesaksiannya akan dapat meringankan? Kalau seperti ini yang terjadi, Allah swt itu kayaknya sedang membuat lelucon konyol!.
Mon, saya tanya A malah ente jawab B. Dengar mon, saya tidak tanya bagaimana dosa itu dicatat! yang saya tanya kalau pahala dibuatkan skala penilaiannya, bagaimana tentang dosa. Adakah skala penilaiannya. Misalnya jika seseorang mencuri seekor kambing tetangga, kira-kira seberat apakah dosanya? dan untuk menghapus dosa mencuri itu dengan takaran pahala sebanyak apakah dibutuhkan? Karena bila ini tidak dapat dipastikan maka saya tidak yakin ada muslim yang bakal masuk sorga islam. Termasuk ente mon!. Kesampingkan dulu syarat lain seperti Jihad atau "memandang kabah"

apenya yg kontradiksi ?... pengadilan dunia juga ada bukti otentik dan ada saksi. semuanya demi rasa keadilan.
dose juga sama ada levelnya. tapi dgn rahmat Allah setiap dosa akan dicatat satu poinnya. sedangkan jika kebaikan yg dibuat 10 kali lipat poinnya.

[6:160] Barangsiapa membawa amal yang baik, maka baginya sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya .

shg jika manusia sungguh berlomba dalam kebaikan, maka sangat mungkin poin kebaikan yg dikumpulkan akan lebih banyak dari dosa. karena setiap kejahatan poinnya 1 dan setiap kebaikan poinnya dikalikan 10 kali lipat.
memang bukan amal kita yg menyebabkan masuk surga, tapi ini semua Allah buat sbg kasih sayangnya pd orang beriman, dimana amal yg tadinya tak berguna untuk membeli surga, menjadi berguna. jg sbg indikator siapa yg lebih besar kesungguhannya menggapai ridho Allah.

contoh nilai dosa dgn penghapusnya : kasus dosa dan kaffaratnya (penebusnya)
misal dosa bersetubuh ketika puasa wajib adalah senilai berpuasa selama 2 bulan. atau memberi makan 40 fakir miskin.
misal dosa melanggar sumpah, senilai memberi makan sepuluh orang miskin, dari makanan yang biasa diberikan kepada keluarga, atau memberi pakaian kepada mereka atau memerdekakan seorang budak. atau puasa selama tiga hari
contoh lain misalnya nilai membunuh manusia tanpa hak senilai membunuh seluruh ummat manusia
dsb
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby Head Fixer » Thu Oct 01, 2009 7:46 am

kimi07 wrote:so sholat 5 waktu sebenernya ga perlu,
cuma perlu sholat 15 hari berturut2 dapet di masjidil haram dapet pahala sholat 4166 tahun.

kenapa jadi ke masalah perlu ga perlu ?...
ini bukan masalah target poin.

error logika ente tuh :rofl:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby kimi07 » Thu Oct 01, 2009 11:37 am

lah,
ana kan cuma menghitung apa yg nabi ente sampaikan,
hasilnya terjabarkan secara sederhana dan detail.


yg eror itu nabi ente, lebai abies omongannya.

pembelaan yg bermutu di nantikan di sini, atas semua keberatan saya.
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Islam itu Lebay Abies

Postby Head Fixer » Thu Oct 01, 2009 2:16 pm

eh lebai luh ...
gue kan dah bilang kaga ada target-targetan ... pahala itu menunjukkan bobot nilai sebuah ibadah.
bukannya, wah udeh cukup nih dgn tarawih, jadi gak usah sholat wajib ... what ??...maxot loooooooooooo ????
yg wajib ya wajib karena kewajiban tdk gugur kalo angka/poin mencapai target. ...ah ada2 saja :lol:
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron