.

BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby Pencari Ilmu » Sat Oct 24, 2009 8:36 pm

Koq diskusi seperti ini sih?
Mana ilmu yang bisa diambilnya sih?
Pencari Ilmu
 
Posts: 61
Joined: Sat Oct 24, 2009 12:36 am

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby Pembawa Pedang » Sat Oct 24, 2009 8:38 pm

DHS wrote:Makanya baca Taurat, Dang! Ini bukan pandanganku pribadi, tetapi Tuhan yang benar yang berfirman dalam Kitab Taurat. Mana brani aku bikin2 kitab sendiri?

Anda masih percaya "taurat" saat ini firman Tuhan?.....

Tuhan tak pernah mempermasaalahkan poligami...Tuhan hanya mengatur teknisnya poligami...Buktinya..para nabi - kalau tak boleh dikatakan semuanya-.. 99% berpoligami...

Pikir..pikir...anda dan saya tidak lebih baik dari mereka...saya yakin anda tidak lebih baik dari sarah....dan saya tidak lebih baik dari Ibrahim...

'Mang syafa nyang ngomong Muhammad punya isteri TERBANYAK di dunia?

Lho..anda ngomong Muhammad berbuat demi meraih wanita...seharusnya beliau harus punya isteri 2 gudang..nyatanya tidak... [-X

Tuduhan palsu? Muhammad dan para pengikutnya, demi menegakkan Imperialisme Islam, telah memulai peperangan dan mengorbankan jutaan, sekali lagi JUTAAN manusia yang tidak bersalah!

Perang selama Muhammad masih hidup.... hanya mengorbankan belasan ribu manusia dari kedua belah pihak...Dalam alkitab - yg anda yakin sebagai firman tuhan - ada perang yang mengorbankan ratusan ribu nyawa..

Sisi lain era kini....Dalam memperjuangkan demokrasi..jutaan nyawa melayang..dlm perang dunia II lebih dari 50 juta nyawa melayang..dalam revolusi, rusia, jepang, perancis dll..entah berapa nyawa terbang..

Jangan pelotot matamu hanya ke Islam....... [-X

Setiap pernyataanku bisa kupertanggungjawabkan, Pren. Hayo belajar Taurat dan Injil dengan baik untuk mengerti ajaran TAUHID dengan benar. Kamu bukan seorang penakut kan?

Tauhid itu bahasa islam..

Saya lebih tahu tauhid dari pada anda...anda yg sebaiknya belajar tauhid kesaya...
Anda bisa ngomong tauhid tanpa aplikasi yg jelas..hanya mengikut kata hati tanpa bimbingan dari Illahi dan manual book yang jelas.....semua menurut kata hati anda baik..anda anggap baik...

Dengan demikian ..ketika hati menuduh Muhammad dgn tuduhan palsu anda anggap baik..maka anda melakukan itu..walau dengan itu "derajat kebaikan" anda turun dimata saya..

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby Pencari Ilmu » Sat Oct 24, 2009 8:48 pm

Kebetulan bang PP, saya ingin memperdalam Ilmu Tauhid, bisakah anda membantu?

Anda punya link tentang Ilmu Ketauhidan ngga?

Terima Kasih.
Pencari Ilmu
 
Posts: 61
Joined: Sat Oct 24, 2009 12:36 am

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby Pembawa Pedang » Sat Oct 24, 2009 9:03 pm

Pencari wrote:Kebetulan bang PP, saya ingin memperdalam Ilmu Tauhid, bisakah anda membantu?

Agama anda apa?

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby Pencari Ilmu » Sat Oct 24, 2009 9:08 pm

Insya Allah Islam...
Pencari Ilmu
 
Posts: 61
Joined: Sat Oct 24, 2009 12:36 am

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby DHS » Sat Oct 24, 2009 10:16 pm

Pembawa Pedang wrote:Anda masih percaya "taurat" saat ini firman Tuhan?.....

Kalau kau mengganggap "taurat" saat ini BUKAN firman Tuhan, maka silahkan tunjuk "taurat" mana yang firman Tuhan.

Tuhan tak pernah mempermasaalahkan poligami...Tuhan hanya mengatur teknisnya poligami...Buktinya..para nabi - kalau tak boleh dikatakan semuanya-.. 99% berpoligami...

Ini hanya opini pribadimu yang tidak berdasar. Lebih parah lagi, dengan asumsi ini berarti kau menyalahkan Tuhan yang membuat aturan tentang penciptaan satu laki dan satu perempuan". Lihat populasi manusia di dunia yang nyaris seimbang antara laki-laki dan wanita. Tanda apa ini? Dukungan terhadap poligami atau monogami? Ayo mikir ... #-o

Pikir..pikir...anda dan saya tidak lebih baik dari mereka...saya yakin anda tidak lebih baik dari sarah....dan saya tidak lebih baik dari Ibrahim...

Amien, Pren! Trus, apa yang ingin kau sanggah dalam hal ini?

DHS wrote:'Mang syafa nyang ngomong Muhammad punya isteri TERBANYAK di dunia?

PP wrote:Lho..anda ngomong Muhammad berbuat demi meraih wanita...seharusnya beliau harus punya isteri 2 gudang..nyatanya tidak...

Logika dari Hongkong.

DHS wrote:Tuduhan palsu? Muhammad dan para pengikutnya, demi menegakkan Imperialisme Islam, telah memulai peperangan dan mengorbankan jutaan, sekali lagi JUTAAN manusia yang tidak bersalah!

PP wrote:Perang selama Muhammad masih hidup.... hanya mengorbankan belasan ribu manusia dari kedua belah pihak...

"Hanya" ....
BTW, peperangan2 selanjutnya yang terus dikobarkan oleh para khilafah muslim demi tercapainya Imperialisme Islam yang menelan korban jutaan manusia tak berdosa, kok ngga kau hitung, Dang?

Sisi lain era kini....Dalam memperjuangkan demokrasi..jutaan nyawa melayang..dlm perang dunia II lebih dari 50 juta nyawa melayang..dalam revolusi, rusia, jepang, perancis dll..entah berapa nyawa terbang.. Jangan pelotot matamu hanya ke Islam.......

Penjahat2 Perang Dunia juga dihukum dalam pengadilan Internasional. Masa kau tidak tau? :-s
Islam juga sama jahatnya, wajar kalau dipelototin di forum ini! Kalau kau mau memelototin kejahatan non islam, ada forumnya tersendiri. Bukankah itu aturan mainnya? Kenapa kau terus protes? Bukankah kau pemain lama?

Tauhid itu bahasa islam..
Saya lebih tahu tauhid dari pada anda...anda yg sebaiknya belajar tauhid kesaya...
Anda bisa ngomong tauhid tanpa aplikasi yg jelas..hanya mengikut kata hati tanpa bimbingan dari Illahi dan manual book yang jelas.....semua menurut kata hati anda baik..anda anggap baik...

Qur'anmu sendiri yang menunjuk pada Taurat dan Injil, MANA BUKTINYA?

PP wrote:Dengan demikian ..ketika hati menuduh Muhammad dgn tuduhan palsu anda anggap baik..maka anda melakukan itu..walau dengan itu "derajat kebaikan" anda turun dimata saya..

Tuduhan palsu gimana wong saya kaga ngarang2 cerita sendiri? :shock:
"derajat kebaikan" ku turun di matamu tidak merubah sikapku yang menganggap kau tetap sebagai temanku.

Ayo, sekarang sampaikan apa yang kau ketahui tentang TAUHID ....>>> Pertama.
Kedua .... jelaskan MENGAPA Qur'an yang menunjuk ke Kitab2 sebelumnya, justru disangkal sendiri oleh Muhammad dan para muslim. Jelaskan letak kesalahan Kitab2 tersebut!


Siapa tau kau dapat mencerahkan sesama muslim tentang TAUHID.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby JANGAN GITU AH » Sun Oct 25, 2009 12:24 am

[quote="Pembawa Pindang.. :green:" ]Tuhan tak pernah mempermasaalahkan poligami...Tuhan hanya mengatur teknisnya poligami...Buktinya..para nabi - kalau tak boleh dikatakan semuanya-.. 99% berpoligami...
[/quote]
Ah..kau, setiap kutemukan dirimu selalu ngomong tanpa bukti...Kau itu tidak punya tuhan lho...yang kau punya allah swt..! ntu sesuai dengan paham <TV mode off>"Tiada tuhan, melainkan Allah swt" <TV mode off> (nyontek tulisan nyang di tv tv ntu).

Kalo allah swt ya iyalah...kagak pernah mempermasalahkan poligami. Pan allah swt penganjur poligami...!
Tetafi..Tuhan yahudi tidak demikian...kalo dicermati secara teliti riwayat para poligamer disana...akan terlihat bagaimana dampaknya pada keturunan mereka...gak usah jauh-jauh Abraham saja...(nama lain kau tak kenal kaleee)..dampaknya hagar dan keturunannya dicampakkan / ditolak oleh Yahweh...ini sudah bukti ketidak senangan Tuhan lho...nyang nyampak in eh malah Tuhannya abraham lho...ini namanya adalah mempermasalahkan...! Daud juga mengalami dampak juga dikemudian hari berupa sengketa berdarah antar anaknya yang dilahirkan dari estri yang beda...Sulaiman..wuih situkang kawin itu lebih edan lagi..malah dia membawa masuk lewat estri-estri pagannya penyembahan berhala ke israel..akibatnya kerajaannya pecah/perang saudara tidak terhindari...

Itulah akibat poligami...dampaknya yang harus dilihat bukan enaknya...kalo enaknya yang dilihat...ente tidak lebih baik dari hewan...!

Jika YHWH tidak berkomentar, bukan berarti Ia setuju dengan poligami. Ia cuma menghargai kehendak bebas manusia untuk memilih atau menolak aturan mainnya. Untuk yang menolak, ia punya cara khusus untuk menjewer...(menghukum karena sebagai tanda sayang yang disertai kesediaan mengampuni)

ah..kau..ini kalo ngomong ya pikir dulu apa?
Last edited by JANGAN GITU AH on Sun Oct 25, 2009 10:05 am, edited 1 time in total.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby Pembawa Pedang » Sun Oct 25, 2009 12:39 am

DHS wrote:Kalau kau mengganggap "taurat" saat ini BUKAN firman Tuhan, maka silahkan tunjuk "taurat" mana yang firman Tuhan.

Ini mah..cerita lama...yang ada sekarang bukan taurat tapi bible...

Pembuktian barang palsu tidak harus dengan menunjuk barang asli...Cukup dengan diuji akan tahu barang itu palsu atau bukan..

Lebih parah lagi, dengan asumsi ini berarti kau menyalahkan Tuhan yang membuat aturan tentang penciptaan satu laki dan satu perempuan".

Benar Tuhan menciptakan laki laki dan perempuan..tapi Tuhan tak pernah ngomong 1 laki laki untuk 1 perempuan...

Lihat populasi manusia di dunia yang nyaris seimbang antara laki-laki dan wanita.

Nyaris????
Walau 1 : 1 sekalipun..tidak menghalangi laki laki untuk berpoligami....karena bukan hanya ( QUANTITAS ) 1 laki dan 1 perempuan dlm dunia ini...

Tanda apa ini? Dukungan terhadap poligami atau monogami? Ayo mikir ...

Sdh saya pikir dari dulu...poligami atau monogami sih oke...bukan harus monogami mengharamkan poligami..atau poligami mengharamkan monogami....dua2nya hukum Tuhan...Yaitu hukum perkawinan..

Dan Tuhan tak pernah melarang poligami...larangan anda hanya berdasar tafsir pribadi...tanpa didukung dalil..
Itu yg sering saya sorot..anda hanya mengikut kata hati tanpa bimbingan Ilahi.

Amien, Pren! Trus, apa yang ingin kau sanggah dalam hal ini?

Saya ingin mengingatkan anda bahwa Sarah yang lebih baik dari anda rela dimadu...sementara anda tidak..

Logika dari Hongkong.

Logika saya berdasarkan logika anda yang menuduh tujuan Nabi Muhammad adalah wanita...Tentu dgn tujuan ini isteri Muhammad - kalo perlu - 7 gudang...Nyatanya TIDAK..padahal beliau mampu untuk itu..bahkan ada wanita menyerah diri supaya dikawini Nabi...tapi beliau menolak..

BTW, peperangan2 selanjutnya yang terus dikobarkan oleh para khilafah muslim demi tercapainya Imperialisme Islam yang menelan korban jutaan manusia tak berdosa, kok ngga kau hitung, Dang?

O..itu maksudnya...Jutaan nyawa?...terlalu berlebihan!

Sejarah bangsa dulu Romawi dan persia..juga begitu...benturan peradaban.....wajar!!!..Sejarah kerajaan kristen eropa dll semuanya berlumuran darah..
Termasuk sepak terjang Belanda sibule kere di Nusantara...

Sayangnya anda hanya menuduh Islam...

Penjahat2 Perang Dunia juga dihukum dalam pengadilan Internasional. Masa kau tidak tau?

Siapa?..German..karena German dipihak yang kalah..makanya dituduh penjahat..sementara amerika membom hirosyima dan nagasaki dielu2 sebagai pahlawan..padahal tak ada dosa rakyat Jepang terhadap amerika... #-o

Dan tak ada militer amerika menjadi penjahat ketika WW II padahal mereka semua tukang jegal...

Islam juga sama jahatnya,

Kalo sama jahatnya..kenapa hanya islam yang disorot? WW II selama 5 tahun membantai lebih dari 50 jt nyawa...Islam tidak ikut ketika itu...Koment anda apa?

Qur'anmu sendiri yang menunjuk pada Taurat dan Injil, MANA BUKTINYA?

Quran mengakui taurat dan Injil..bukan bible..

Tuduhan palsu gimana wong saya kaga ngarang2 cerita sendiri?

Ya..sdh pasti tuduhan palsu...Seperti saya bilang sebelumnya..Musuh Nabi Kaisar Persia dan Romawi 2 kekuatan besar ketika itu..tak pernah menuduh Muhammad sebagimana tuduhan anda...makanya anda saya sebut NGARANG...

"derajat kebaikan" ku turun di matamu tidak merubah sikapku yang menganggap kau tetap sebagai temanku.

Seorang kawan baik..tak patut melontarkan tuduhan palsu..apalagi menyudutkan keiman kawan...

Ayo, sekarang sampaikan apa yang kau ketahui tentang TAUHID

Tauhid = Tiada Tuhan SELAIN Allah....Mengesakan Tuhan sebagaimana ke EsaaNya...Tidak ada sekutu bagiNya.....Tidak menyembah selain Dia...Dia yang tak ada satupun serupa dgnNya..MensifatiNya sebagaimana Dia mensifati Dirinya...Tak ada derajat yang bisa mengukur kebesaran sifatNya...Allah yang satu..Tuhan awal dan akhir...tuhan sembahan Para Nabi..termasuk sembahan bapak kita...Ibrahim..

jelaskan MENGAPA Qur'an yang menunjuk ke Kitab2 sebelumnya,

Karena quran berisi kisah umat dimana taurat dan Injil turun...Just history....Untuk dijadikan pelajaran umat belakangan..

Siapa tau kau dapat mencerahkan sesama muslim tentang TAUHID.

Hidayah itu dari Allah..tak ada manusia dapat mencerahkan manusia..kecuali dgn izinNya.

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby DHS » Sun Oct 25, 2009 2:52 am

DHS wrote:Kalau kau mengganggap "taurat" saat ini BUKAN firman Tuhan, maka silahkan tunjuk "taurat" mana yang firman Tuhan.

Pembawa Pedang wrote:Ini mah..cerita lama...yang ada sekarang bukan taurat tapi bible...

Apa kriteria "taurat" dan apa kriteria "bible"?

Pembawa Pedang wrote:Pembuktian barang palsu tidak harus dengan menunjuk barang asli...Cukup dengan diuji akan tahu barang itu palsu atau bukan..

Parameternya apa? Obyektifkah?

DHS wrote: Lebih parah lagi, dengan asumsi ini berarti kau menyalahkan Tuhan yang membuat aturan tentang penciptaan satu laki dan satu perempuan".

PP wrote:Benar Tuhan menciptakan laki laki dan perempuan..tapi Tuhan tak pernah ngomong 1 laki laki untuk 1 perempuan...

Sorry Bro, dalam hal ini terpaksa saya menggunakan referensi dari Kitab lain: "Seorang laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging."
Argumentasimu tidak berdasar! Sorry, maap Pren!

Walau 1 : 1 sekalipun..tidak menghalangi laki laki untuk berpoligami....karena bukan hanya ( QUANTITAS ) 1 laki dan 1 perempuan dlm dunia ini...

Ntar aja kalau kau resmi jadi nabi (diangkat oleh diri sendiri), baru kuakui pernyataanmu.

Sdh saya pikir dari dulu...poligami atau monogami sih oke...bukan harus monogami mengharamkan poligami..atau poligami mengharamkan monogami....dua2nya hukum Tuhan...Yaitu hukum perkawinan.. Dan Tuhan tak pernah melarang poligami... larangan anda hanya berdasar tafsir pribadi...tanpa didukung dalil.. Itu yg sering saya sorot.. anda hanya mengikut kata hati tanpa bimbingan Ilahi.

Ini ngomong apa sih? Sama sekali tidak berdasar!

Saya ingin mengingatkan anda bahwa Sarah yang lebih baik dari anda rela dimadu...sementara anda tidak..

So what! Jangan OOT terus, ayo kembali ke TAUHID.

Quran mengakui taurat dan Injil..bukan bible..

Taurat dan Injil yang bagaimana?

Seorang kawan baik..tak patut melontarkan tuduhan palsu..apalagi menyudutkan keiman kawan...

Kalau keimanan sahabat membahayakan sesama umat manusia, saya wajib mengingatkan, tanpa peduli kawan itu senang atau tidak senang. Kebenaran harus disampaikan.

Tauhid = Tiada Tuhan SELAIN Allah....Mengesakan Tuhan sebagaimana ke EsaaNya...Tidak ada sekutu bagiNya.....Tidak menyembah selain Dia...Dia yang tak ada satupun serupa dgnNya..MensifatiNya sebagaimana Dia mensifati Dirinya...Tak ada derajat yang bisa mengukur kebesaran sifatNya...Allah yang satu..Tuhan awal dan akhir...tuhan sembahan Para Nabi..termasuk sembahan bapak kita...Ibrahim..

Bagus, jadi menyenangkan hati NABI adalah kesalahan ketik ya .... :rolling: Jujur aja Dang, di pikiran bawah sadarmu, kau menyejajarkan Auwloh DAN NABINYA, kalau tidak demikian, mana mungkin kau melakukan DUA KALI kesalahan yang sama dalam waktu yang singkat?
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby overdose » Sun Oct 25, 2009 3:13 am

mbak DHS, ikutan ya..

Pembawa Pedang wrote:Pembuktian barang palsu tidak harus dengan menunjuk barang asli...Cukup dengan diuji akan tahu barang itu palsu atau bukan..

standar apa yg ente gunakan pe?? ..... jgn ngelawak melulu dong. :lol:

Pembawa Pedang wrote:Benar Tuhan menciptakan laki laki dan perempuan..tapi Tuhan tak pernah ngomong 1 laki laki untuk 1 perempuan...

maksud ente berpasangan itu 1 laki2 tuk 4 perempuan gitu ya??? basi ahh..

Pembawa Pedang wrote:Nyaris????
Walau 1 : 1 sekalipun..tidak menghalangi laki laki untuk berpoligami....karena bukan hanya ( QUANTITAS ) 1 laki dan 1 perempuan dlm dunia ini...

sesuai kebutuhan selangkangan ya?? jika pengen yg lain..poligami.

Pembawa Pedang wrote:Sdh saya pikir dari dulu...poligami atau monogami sih oke...bukan harus monogami mengharamkan poligami..atau poligami mengharamkan monogami....dua2nya hukum Tuhan...Yaitu hukum perkawinan..

konsep dasar nya yaitu tadi.. berpasangan artinya bukan 1 laki2 dgn 1 perempuan. bukan begitu pe? :lol:

Pembawa Pedang wrote:Dan Tuhan tak pernah melarang poligami...larangan anda hanya berdasar tafsir pribadi...tanpa didukung dalil..
Itu yg sering saya sorot..anda hanya mengikut kata hati tanpa bimbingan Ilahi.

jelas, ada perbedaan oknum.mbak DHS sudah memberikan dalil yg kuat.

Pembawa Pedang wrote:Saya ingin mengingatkan anda bahwa Sarah yang lebih baik dari anda rela dimadu...sementara anda tidak..

jika mengacu kepada kualitas jelas Sara lebih baik dibandingkan kebanyakan wanita. namun, jika mengacu pd madu memadu. mengapa semua wanita harus mengikuti Sarah? apakah semua wanita menghadapi situasi yg sama dgn Sarah? telat memiliki anak? apakah hina dimata TUHAN bila menolak dimadu? atau apakah dosa dimata TUHAN tidak meneladani Sarah hanya karena menolak dimadu? dalil ente basiiiii...
ente hanya memfokuskan permasalahan madu dimadu demi pembenaran urusan selangkangan "nabi" ente.

Pembawa Pedang wrote:Logika saya berdasarkan logika anda yang menuduh tujuan Nabi Muhammad adalah wanita...Tentu dgn tujuan ini isteri Muhammad - kalo perlu - 7 gudang...Nyatanya TIDAK..padahal beliau mampu untuk itu..bahkan ada wanita menyerah diri supaya dikawini Nabi...tapi beliau menolak..

apakah ente akan menerima semua wanita yg menyukai ente? selera ente yg bermain bukan. :lol:

Pembawa Pedang wrote:O..itu maksudnya...Jutaan nyawa?...terlalu berlebihan!

silahkan buktikan bila berlebihan..

Pembawa Pedang wrote:Sejarah bangsa dulu Romawi dan persia..juga begitu...benturan peradaban.....wajar!!!..Sejarah kerajaan kristen eropa dll semuanya berlumuran darah..Termasuk sepak terjang Belanda sibule kere di Nusantara...
Sayangnya anda hanya menuduh Islam...

sejenak gw setuju. benturan peradaban...tappiiii..
apakah mereka2 yg ente tuduh itu melakukannya berdasarkan perintah kitab suci mereka??
basiiii bukan....

Pembawa Pedang wrote:Kalo sama jahatnya..kenapa hanya islam yang disorot? WW II selama 5 tahun membantai lebih dari 50 jt nyawa...Islam tidak ikut ketika itu...Koment anda apa?

pura2 buta ya..siapa sekutu paling dekat dgn hitler? atau masih bersembunyi dibalik tuduhan2 thdp hitler?
basiii lagii...

Pembawa Pedang wrote:Quran mengakui taurat dan Injil..bukan bible..


:rolling:
ya..ya...taurat dan injil menurut quran yg gimana sih???

Pembawa Pedang wrote:Ya..sdh pasti tuduhan palsu...Seperti saya bilang sebelumnya..Musuh Nabi Kaisar Persia dan Romawi 2 kekuatan besar ketika itu..tak pernah menuduh Muhammad sebagimana tuduhan anda...makanya anda saya sebut NGARANG...

lalu, menurut ente, apa sebutan yg diberikan musuh2 "nabi"? pembawa berkah?? :lol:

Pembawa Pedang wrote:Tauhid = Tiada Tuhan SELAIN Allah....Mengesakan Tuhan sebagaimana ke EsaaNya...Tidak ada sekutu bagiNya.....Tidak menyembah selain Dia...Dia yang tak ada satupun serupa dgnNya..MensifatiNya sebagaimana Dia mensifati Dirinya...Tak ada derajat yang bisa mengukur kebesaran sifatNya...Allah yang satu..Tuhan awal dan akhir...tuhan sembahan Para Nabi..termasuk sembahan bapak kita...Ibrahim..

dari pengertian yg ente sampaikan, bolehlah walau masih butuh belajar lg. tp apa benar yg ente sembah Tuhan yg sama???
masih basiii bukan?.. :lol:

Pembawa Pedang wrote:Karena quran berisi kisah umat dimana taurat dan Injil turun...Just history....Untuk dijadikan pelajaran umat belakangan..

dengan versi yg berantakan...
basiii terus nih..

Pembawa Pedang wrote:Hidayah itu dari Allah..tak ada manusia dapat mencerahkan manusia..kecuali dgn izinNya.

beda Oknum beda tabiat...

:turban:
overdose
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby Alien saw » Sun Oct 25, 2009 3:57 am

DHS
Kalau kau mengganggap "taurat" saat ini BUKAN firman Tuhan, maka silahkan tunjuk "taurat" mana yang firman Tuhan.


PP
Ini mah..cerita lama...yang ada sekarang bukan taurat tapi bible...[b]


Manusia mencla mencle, ini tulisan mu

PP
Itu kata Bible...Bible bukan kitab suci..Allah tak pernah menurunkan bible..Nabi Allah tak ada kenal Bible...Nabi mana yang pernah nyebut kata BIBLE??...


Tapi yang anda tulis ini, bible ato taurat,atau alkitab atau injil sih?

Pembawa Pedang

@Duladi..[b]apapun omonganmu tak akan mampu membantah bible..

10:1 Sementara Ezra berdoa dan mengaku dosa, sambil menangis dengan bersujud di depan rumah Allah, berhimpunlah kepadanya jemaah orang Israel yang sangat besar jumlahnya, laki-laki, perempuan dan anak-anak. Orang-orang itu menangis keras-keras

Ini tambahan ( Mod ...mohon jangan didelete...Ini untuk menunjukan kebohongan Duladi yang mengatasnamakan alkitab...)

8:6 (8-7) Lalu Ezra memuji TUHAN, Allah yang maha besar, dan semua orang menyambut dengan: "Amin, amin!", sambil mengangkat tangan. Kemudian mereka berlutut dan sujud menyembah kepada TUHAN dengan muka sampai ke tanah.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/tidak-mau-sembah-allah-berhentilah-jadi-manusia-t34827/page220.html


PP
Pembuktian barang palsu tidak harus dengan menunjuk barang asli...Cukup dengan diuji akan tahu barang itu palsu atau bukan..


Bagus..diiuji..diuji..diuji..! yup..ini sisi kritis mu keluar,anda ngotot mengatakan bahwa allah swt sama dengan Yahwe Abraham,sekarang anda harus menguji allah swt, sifat,karakter,perbuatan illahi nya ada tidak terditeksi sejak dia nongol bersama muhammad saw?,cukup dengan diuji.silahkan bung...

PP
Benar Tuhan menciptakan laki laki dan perempuan..tapi Tuhan tak pernah ngomong 1 laki laki untuk 1 perempuan...


Saya pelajari kata-kata anda yang SERING seperti ini, yuk kita gunakan..

PP
Dan Tuhan tak pernah melarang poligami...


mulai..
Tuhan tak pernah ngomong seperti itu. mana kata-kata tuhan bilang " wahai ibrahim, aku tidak melarang engkau poligami"

PP
Seorang kawan baik..tak patut melontarkan tuduhan palsu..apalagi menyudutkan keiman kawan...


Dan kitab suci mu yang BAIK,yang tuhan anda klaim sebagai Kitab yang Paling sempurna,tak bercacat,firmannya yang suci, TAK PATUT menyumpah serapahi manusia yang tak percaya padanya dengan mengucapkan kata-kata KOTOR(sering diucapkan manusia) sebagi ANJING,MONYET,BABI,BAHAN BAKAR NERAKA,LAKNATULLAH,NERAKA JAHANAM!! kembali dengan kata mu diatas, CUKUP DI UJI!

Tauhid = Tiada Tuhan SELAIN Allah....Mengesakan Tuhan sebagaimana ke EsaaNya...


ember...1
disangkal dengan kata TIADA = KOSONG


pp
Tuhan = Dzat Sembahan

Allah = Nama Tuhan


Alien
pertanyaan ku sekarang adalah : COBA TULISKAN SYAHADAT(kesaksian) MU SEBAGAI TIANG UTAMA DARI IMAN MU,silahkan..


kwek
Tiada Tuhan selain Allah....Artinya sebenarnya Tuhan selain Allah itu TIDAK ADA.....YANG ADA HANYA ALLAH...


Alien
Emang ngaruh allah(huruf kecil) kau ganti ALLAH (huruf besar tanpa SWT lagi, uda ga PEDE kau gunakan itu ya?? :finga: harusnya tetap kau gunakan sebagai bentuk penghormatan mu ke padanya karena bagi mu dia adalah maha kuasa_bagi gue KONON maha kuasa.. :finga: ) kan kau bilang yang penting esensi nya?? kita lihat esensin nya!

kau katakan : tuhan adalah dzat,<========>syahadat_______tiada tuhan/dzat<=======>hasilnya adalah KOSONG/TIDAK PERNAH EKSIS karena __tiada tuhan/dzat__!

kau katakan :
allah nama tuhan, yang penting esensinya,<========>syahadat_______selain allah<=======>hasilnya adalah KOSONG/TIDAK PERNAH EKSIS karena __allah adalah nama tuhan,dan tuhan adalah dzat, DAN KESEMUANYA ITU DISANGKAL OLEH KEKSAKSIAN IMAN MU,SYAHADAT!!! dengan kata >>> TIADA <<<

Ga pantas kamu di sebut manusia, wong hewan aja masih biasa diajarin bahasa sandi, contohnya anjing.
Keder lu kan dengan pola keksaksian iman yang kalian terapkan.


Alien
coba, masih bilang TERSERAH, POKOKNYA ga


kwek
Allah tidak pernah 2 atau 3..selamanya 1...


Alien
Hanya manusia yang tak tau diri dan bermental hewan lah yang bisa membatasi kekuasan Tuhan!



pp
Tidak ada sekutu bagiNya.....


Tuhan tak pernah ngomong seperti itu.

Dan terbukti ada dia punya sekutu!

Nih sekutunya, Muhammad saw

[10:3] Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arsy untuk mengatur segala urusan. Tiada seorangpun yang akan memberi syafa'at kecuali sesudah ada izin-Nya. yang demikian itulah Allah, Tuhan kamu, maka sembahlah Dia.Maka apakah kamu tidak mengambil pelajaran?

Siapa yang akan memberi syafa'at nanti : Isa ato muhammada saw?

Jawaban kalian muslim adalah muhammad saw.
LIHAT! si allah swt, tuhan sesembahan mu,MENGAMBIL SEKUTU muhammad saw(Sang Kekasih allah swt) dan berbagi kekuasan untuk mengadili manusia dalam memberi keputusan siapa yang masuk neraka/surga.

PP
Tidak menyembah selain Dia...


ember...2

Al Ma'aarij 70:40
Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang;sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.

PP
Dia yang tak ada satupun serupa dgnNya..


ember...3

6.101. Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

PP
MensifatiNya sebagaimana Dia mensifati Dirinya...Tak ada derajat yang bisa mengukur kebesaran sifatNya...Allah yang satu..Tuhan awal dan akhir...tuhan sembahan Para Nabi..termasuk sembahan bapak kita...Ibrahim..


ember..4

lihat lagi yang diatas, derajat tuhan sesembahan mu, si allah swt, sederajad dengan muhammad saw,bersekutu dalam memberikan keputusan syurga n neraka!

DHS
jelaskan MENGAPA Qur'an yang menunjuk ke Kitab2 sebelumnya,


PP
Karena quran berisi kisah umat dimana taurat dan Injil turun...Just history....Untuk dijadikan pelajaran umat belakangan..


ember..5

karena kuran induk dari kitab2 tersebut,paling sempurna hingga merujuk ke kitab palsu neraka jahanam! iya kan..?


DHS
Siapa tau kau dapat mencerahkan sesama muslim tentang TAUHID.


PP
Hidayah itu dari Allah..tak ada manusia dapat mencerahkan manusia..kecuali dgn izinNya.


Ucapan seseorang yang lagi onani, nikmat allah swt..nikmat allah swt..
Apakah seseorang pintar(mengaji, jadi mualaf,murtadin,membaca menulis,membuat komputer,ini dan itu dan bla..bla..) bukannya hasil dari PENCERAHAN dari manusia yang lain??__belajar-mengajar. maup ma ho..inong..inong..PP


salam Alien
Alien saw
 
Posts: 385
Joined: Mon Mar 02, 2009 9:46 pm
Location: Republik Indonesia Tercinta

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby Pembawa Pedang » Sun Oct 25, 2009 8:15 pm

@Allien kalap..

Allien wrote:Tapi yang anda tulis ini, bible ato taurat,atau alkitab atau injil sih?

Yup.... saya ambil dari bible..emang kenapa?...Itu referensi buat kafir bukan buat saya..bahwa di kitab kafir juga ada kisah sujud menghadap bait Allah...

Supya jangan kafir hanya bisa menuduh muslim yang mengadap bait Allah...

Tuhan tak pernah ngomong seperti itu. mana kata-kata tuhan bilang " wahai ibrahim, aku tidak melarang engkau poligami"

Yang ngga dilarang,...ngga wajib diomongin...Peraturan dibuat untuk yang dilarang...Ngga dilarang artinya BOLEH..Lihat peraturan FFI gimana..Yang BOLEH ngga disebut bukan?...Ember!!!!

disangkal dengan kata TIADA = KOSONG

"Tiada" plus "melainkan"...adalah kalimat mutlak akan ketiadaan sesuatu SELAIN Dia...

Siapa yang akan memberi syafa'at nanti : Isa ato muhammada saw?

Dlm ayat itu tidak disebut Muhammad atau Isa..Jgn ditambah tambah...Dalm hadits syafaat bisa diberikan oleh siapa saja...syaratnya DGN IZIN ALLAH..baru klop dgn ayat diatas..

Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang;sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.

Oops..ini cerita lama...

"Saya atas nama President RI , Panglima Tertinggi TNI, Pemegang amat rakyat bahwa akan mengumumkan perang..."

Ayo..berapa orang tuh.....

lihat lagi yang diatas, derajat tuhan sesembahan mu, si allah swt, sederajad dengan muhammad saw,bersekutu dalam memberikan keputusan syurga n neraka!

Nggalah...Syurga dan neraka adalah multak milik Allah..Usah ngarang loh...

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby Pembawa Pedang » Sun Oct 25, 2009 8:28 pm

DHS wrote:Apa kriteria "taurat" dan apa kriteria "bible"?

Kriterianya sdh jelas kok...Tuarat itu firman Tuhan..bible itu firman macam macam...Omong orang2 ngga karuan juga masuk....

Parameternya apa? Obyektifkah?

Parameternya hasil ujian..sebongkah emas 24 karat pasti punya kriteria..Jika ada manusia bawa sebongkah logam mengaku emas..maka dilakukan ujian...hasil ujian menentukan palsu atau asli...Ngga peerlu emas aslinya dilihat!

Firman Tuhan sdh pasti kata Tuhan....salah satunya : gaya bahasnya juga beda....Firman manusia..bisa dilihat pada bible..Gaya bahasa manusia..

Seorang laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging."

Barangkali para nabi dulu ngga baca ayat ini..sehingga mereka ramai2 berpoligami.. =D> =D> :rofl:

Tuh ayat kata siapa neng?

So what! Jangan OOT terus, ayo kembali ke TAUHID.

OOT apaan....Yg bertauhid ( ibrahim ) berpoligami kok..yang ber Tauhid ( sarah ) dimadu kok...Anda gimana?

Taurat dan Injil yang bagaimana?

taurat dan injil yang tidak dicampuri tulisan tangan manusia...

Kalau keimanan sahabat membahayakan sesama umat manusia, saya wajib mengingatkan, tanpa peduli kawan itu senang atau tidak senang. Kebenaran harus disampaikan.

Salah dan benar harus mengacu pada OPB..bukan berdasarkan suara hati dgn di ilhami Iblis...OPB muslim adalah Quran..OPB anda ngga jelas neng!

kau menyejajarkan Auwloh DAN NABINYA,

Anda salah pengertian kali yah..."beda suku" bisa kok....beda mengartikan satu tulisan "suku" lainnya.....

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Oct 25, 2009 10:08 pm

DHS wrote:Nabi bisa salah, bahkan nabi sebesar Ibrahim pun dinyatakan salah oleh sejarah. Ini adil, karena Ibrahim adalah manusia biasa.


Pembawa Pedang wrote:Salah karena berpoligami?...Wow...hebat..hebat...nabi nabi setelah Ibrahim juga berpoligami...Ini fakta..tidak mungkin para nabi sepakat melakukan perkerjaan salah....

ui P, ibrahim aja dasar poligaminya bukan perintah Tuhannya, kenapa selalu dijadikan contoh ? ibrahim kan poligami karena suruhan si sara.

kalo emang poligami itu halal, kenapa adam cuma diberikan hawa ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby DHS » Sun Oct 25, 2009 10:22 pm

DHS wrote:Apa kriteria "taurat" dan apa kriteria "bible"?

Pembawa Pedang wrote:Kriterianya sdh jelas kok...Tuarat itu firman Tuhan..bible itu firman macam macam...Omong orang2 ngga karuan juga masuk....

Ember loe! Diminta kriteria malah jawabnya: "kriterianya sudah jelas".
Parameternya apa? Obyektifkah?

Pembawa Pedang wrote:Parameternya hasil ujian..sebongkah emas 24 karat pasti punya kriteria..Jika ada manusia bawa sebongkah logam mengaku emas..maka dilakukan ujian...hasil ujian menentukan palsu atau asli...Ngga peerlu emas aslinya dilihat!

Muterrrrrr teruuuuzzzzz ga bisa ngasih parameter. :axe:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby Pembawa Pedang » Mon Oct 26, 2009 12:56 am

manusia sinting wrote:ui P, ibrahim aja dasar poligaminya bukan perintah Tuhannya, kenapa selalu dijadikan contoh ? ibrahim kan poligami karena suruhan si sara.

Kalo nabi lain gimana cing..pasalnya mereka juga "ber poli poli"...masa semuanya disuruh sama isteri...

DHS wrote:Ember loe! Diminta kriteria malah jawabnya: "kriterianya sudah jelas".

Ember apa neng....ember kamar mandi bocor yah....Ntar saya ganti baru.. :---)

Apa neng ngga lihat berapa banyak tulisan dlm bible bukan firman Tuhan..bahkan pihak kristen sendiri pernah ngomong dlm bible hanya 19% ucapan yesus..nah..yg lain ucapan siapa?...Dalam taurat juga gitu..ngga jelas siapa yg ngomong...

Muterrrrrr teruuuuzzzzz ga bisa ngasih parameter.

Parameternya hasil ujian...bible tak kuat diuji sebagai firman Tuhan..

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby belajarsejarah » Mon Oct 26, 2009 1:31 am

Pembawa Pedang wrote:Parameternya hasil ujian...bible tak kuat diuji sebagai firman Tuhan..
PP

parameter hasil lapangan: "para pengikut quran, gak ada yg bisa dapetin nobel.. karena IQ'nya kesedot jin arab"

parameter uji logika atas quran:
Kesalahan Sejara

*[Perlu dicatat bahwa ketika Muhammad merujuk kepada cerita Alkitab, ia bukan mengutipnya dari Alkitab, melainkan berusaha memindahkan setting Israel ketanah Arab (Mekah), seperti yang kita saksikan dalam kisah Ibrahim versi Muhammad. HS Bukhari menuturkan bahwa Ibrahim menghantar Hagar dan putranya yang kala itu masih menyusu, pergi ke Mekah karena keduanya diusir oleh Sara. Tidak seorang manusiapun yang tinggal ditempat itu, dan Ibrahim segera pulang kembali kepada Sara sambil meninggalkan mereka berdua disitu. Hagar dan putranya terancam kehausan, sehingga Hagar seperti orang gila berlari bolak-balik 7x dari Shafa ke Marwah, yang akhirnya secara ajaib menemukan mata air Zamzam. Maka merekapun seterusnya menetap di tempat tersebut dimana Ismail belajar bahasa Arab dan kelak kawin disana (HS.Bukhari no. 1475). Tetapi setelah secara “shahih” menceritakan kisah yang dicangkokkan disini, kapankah Ibrahim punya waktu untuk menemui Ismail guna menceritakan tentang mimpinya untuk menyembelih putranya? Untuk tujuan pencocokan legenda ini, maka para sarjana Islam sibuk menyusun kisah alternatif. Namun semuanya tetap dimentahkan dengan satu pertanyaan, dari mana sumber legenda itu diambil? Dari Nabi-nabi sebelum Masehi atau dongeng manusia dan jin-jin sesudahnya??]

Alkitab/Kitab Suci Injil menyatakan bahwa Hagar dan putranya meninggalkan Hebron (tanpa Abraham) dan pergi ke arah selatan, ke Bersyeba (dengan dibekali sedikit roti dan sekirbat air). Di gurun Palestina selatan ini mereka dengan sendirinya tersesat, namun malaikat Tuhan datang menyelamatkan mereka. Dan beberapa tahun kemudian, Hagar, budak dari Mesir itu, mengatur pernikahan putranya dengan seorang perempuan Mesir pula.

*[Pengisahan Alkitab oleh Nabi Musa ini jelas logis dan otoritatif, tanpa jejak akal-akalan manusia sesudah masa Muhammad. Namun secara tiba-tiba Hadist (200 tahun sesudah Muhammad) memastikan Hagar dan Ismael bisa berjalan sampai ke Mekah dengan persediaan makan-minum sekedarnya. Selain itu, disaat sekitar tahun 2000 SM seperti itu, dimanakah dapat ditemukan bukti sejarah atau arkeologi yang menunjukkan adanya akses migrasi atau jalan karavan kesana? Bukankah Hadist Nabi sendiri mengatakan juga bahwa “pemukiman” Mekah tidak exist dalam sejarah sekuno itu (lihat HSB. No.1475, “...Waktu itu tidak ada seorangpun yang tinggal di Mekah”. Alangkah sembrononya dongeng “bunuh diri” yang ingin memindahkan setting Israel ke Arab!]

Kontradiksi Tentang Kewafatan Sayidina Isa Al-Masih

Pertentangan yang paling kritis dan ketara dalam Qur’an adalah mengenai Kewafatan (kematian) Yesus (Isa). Apakah Dia telah dibunuh atau tidak? Surat An-Nisa 4:157 berkata:

…”Sesungguhnya kami telah membunuh al-Masih, Isa Putra Maryam, Rasul Allah, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak pula disalib-nya, tetapi yang mereka bunuh ialah orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.”

Umat Islam selalu mengutip ayat yang tanpa saksi dan bukti ini – satu-satunya ayat yang dipunyai Quran -- untuk menjawab pernyataan orang Kristen tentang penyaliban Kristus. Untuk menanggapi hal itu, umat Islam terpaksa harus melupakan Surat Al-Imran 3:55:

“Ingatlah, ketika Allah berfirman, “Wahai Isa, sesungguhnya Aku akan menyebabkan kematianmu

Di sini Al-Qur’an tidak hanya menyebutkan tentang kematian Yesus (Isa) yang bertentangan dengan ayat sebelumnya, tetapi juga dinyatakan bahwa siapapun yang menjadi pengikut Yesus akan berada di atas orang-orang lainnya pada hari kiamat! Al-Qur’an juga menyebutkan tentang kematian Isa di dalam Surat Maryam 19:33: “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.”

Disini ada dua ayat dalam Qur’an yang mengkonfirmasikan kematian Isa anak Maryam, melawan satu ayat yang menolak kematiannya. Apakah ada dua Tuhan berbeda yang masing-masing menyuarakan ”hidup-mati-nya” Isa yang berbeda? Padahal Muhammad berkata, ”Tiada Tuhan selain Allah?” Bagaimana umat Muslim melihat pertentangan yang gamblang ini?

Contoh Kesalahan Fatal Lainnya

Tidak ada nara sumber manapun yang menyebut bahwa Maria yang melahirkan Yesus mempunyai seorang saudara laki-laki. Tetapi Tuhannya Muhammad mengatakan dalam Al-Qur’an bahwa Maria mempunyai saudara laki-laki, (Maryam 19:28). Masih tentang subyek yang sama, Al- Qur’an mengatakan bahwa Maria adalah saudaranya Harun. Ini juga kesalahan fatal sebab Harun adalah orang dari suku Lewi, sementara Maria berasal dari suku Yehuda. Lebih fatal lagi, Harun hidup 1500 tahun SM (sebelum Isa lahir)! Tentulah akan menyulitkan laki-laki itu menjadi saudara laki-laki Maria!

Al-Qur’an juga berspekulasi bahwa istri Firaun-lah yang menemukan Musa di sungai Nil, padahal yang benar adalah Puteri Firaun.

*[Kebenaran ini dinyatakan oleh Musa sendiri yang menulis Taurat dan yang mencantumkan dirinya diasuh oleh putri Firaun! Akankah Muhammad lebih tahu dari Musa tentang Musa? Sedangkan kemustahilan melaksanakan wajib shalat 50x sehari (yang semula diwajibkan Allah bagi Muhammad), itu saja tidak diketahui Muhammad. Dan itu hanya diketahui oleh Musa, sehingga Muhammad disuruhnya untuk menawar kepada Allah hingga jatuh hukum finalnya menjadi 5x sehari! (lihat HS Bukhari 211). Sungguh seluruh Muslim berutang budi kepada Musa yang mencetuskan ”ide-brilliant” kepada Muhammad untuk bernegosiasi dengan Allahnya Muhammad.]

Kesalahan Al-Qur’an terkait dengan ilmu pengetahuan, juga membuktikan bahwa ia bukanlah buku yang berasal dari Tuhan. Sekiranya itu berasal dari Tuhan, seharusnya “kenyataan mengenai alam semesta” adalah yang sebenarnya. Bahkan seandainyapun Al-Qur’an nguping mengutip dari Alkitab, ia tidak melakukannya secara akurat. Sebagai contoh, Alkitab menyatakan bahwa bumi adalah bulat, sebuah globe. Dan itu dinyatakan secara jelas pada abad ke delapan SM – hampir seribu tahun sebelum Muhammad. Yesaya menulis tentang bulatan bumi: “Dia yang bertahta di atas bulatan bumi….”

“Yang Menghapuskan dan Dihapuskan” (Mansukh wa’al Nasikh)

Doktrin ini ada dalam Al-Qur’an. Ini berarti bahwa Muhammad memiliki hak untuk menghapus dan membatalkan ayat-ayat di dalam Al-Qur’an sesuai
kehendaknya. Beberapa kritik menyatakan bahwa tuhannya Muhammad akan membacakan ayat-ayat, dan kemudian setelah beberapa waktu, Ia akan membatalkan atau menghapuskannya. Beberapa ayat dalam Al-Qur’an dibatalkan atau diubah hanya beberapa jam setelah penurunannya kepada Muhammad. Bagaimana Muhammad menangani masalah ini, dan bagaimana ia membenarkan tindakannya atas hal ini?

Alasan pokok: Allah Menggantikan dengan idea yang Lebih Baik?

Pada satu titik, keseluruhan panggilan dan misi Muhammad hampir merupakan kesalahan total. Rupa-rupanya orang-orang Yahudi di Arab sangat kenal akan gaya dan kebiasaan Muhammad tatkala menyampaikan ajaran kenabiannya. Mereka menyatakan bahwa setelah Muhammad memberikan perintah kepada para pengikutnya, ia biasa akan menariknya tidak lama kemudian. Dan seperti biasanya, Tuhan selalu siap untuk mengirim “jibril” dengan sebuah ayat untuk menolongnya keluar dari dilema, serta meyakinkan orang-orang bahwa Allah-lah, dan bukan Muhammad yang memerintahkannya untuk menghapus ayat tertentu: “Ayat mana saja yang kami cabut atau kami jadikan lupa kepadanya, kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tiadakah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Menurut Al-Suyuti, “Pencabutan berarti penghapusan atau pembatalan.”

Dibatalkan oleh Ayam-Ayam?

Banyak ayat yang ditambahkan di dalam Al-Qur’an secara seketika setelah kematian Muhammad. Banyak lagi ayat lainnya yang dihapuskan oleh Utsman bin Affan, yang memerintahkan agar Al-Qur’an diperbaiki dan menaruh penekanan-penekanan pada huruf-hurufnya. Tetapi kemana perginya semua surat dan ayat-ayat yang dihapuskan itu?

Kita bahkan dapat bertanya: Kemana perginya Al-Qur’annya Muhammad? Menurut Ibn Hazm, Aisyah mengatakan bahwa beberapa ayat, seperti mengenai melemparkan batu dan menyusui anak,

Beberapa sarjana Muslim boleh saja menyatakan bahwa ayat-ayat yang telah dimakan oleh ayam tersebut telah dibatalkan. Tetapi tentu saja, mereka tidak mengetahui dengan pasti karena mereka tidak bersama-sama dengan ayam yang memakan ayat-ayat tersebut. Tetapi bagaimana ayat-ayat tersebut dibatalkan setelah Muhammad meninggal? Dan bagaimana mungkin ayam-ayam membatalkan ayat-ayat tersebut, sedangkan beberapa ayat yang sudah dimakan ayam-ayam masih terdapat di dalam Al-Qur’an?

Selanjutnya, Umar bersikeras menambahkan Al-Qur’an dengan ayat-ayat mengenai menyusui anak setelah ia mendengar Aisha menceritakan hal itu. Ia juga hampir menambahkan ayat-ayat mengenai melemparkan batu, setelah mendengar kisahnya dari Ka’b. Namun anehnya, ke mana perginya dua ratus ayat yang sedianya ada dalam Surat Al-Ahzab?

*[Hadits narasi Aisha mengatakan bahwa surat al-Azhab 33 terdiri atas 200 ayat di masa Muhammad. ”Ketika Utsman menyalin ‘masahif’ (kodex) maka kami tidak tahu lagi apa-apa, kecuali bahwa apa yang kita punyai sekarang ini (maksudnya surat al-Azhab entah bagaimana kini hanya berisi 73 ayat seperti Quran di saat ini. Lihat Al-Suyuthi, Al-Itqan II.p.25)]

Bukankah tuhannya Muhammad berkata: “Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya dari penyelewengan.”

Lalu bagaimana mungkin tuhannya Muhammad tidak menjaga firmannya dan Al-Qur’annya dari ayam-ayam tersebut? Menjaga ayam-ayam itu untuk tidak melahap ayat-ayat Al-Qur’annya? Atau mencegah Utsman untuk menghapus ratusan ayat dari Al-Qur’an? Dr. Mousa Al-Mousawi, seorang sarjana Iran modern, menyatakan: “ Diantara mereka kelompok-kelompok Islam yang mengatakan bahwa ada perubahan di dalam Al-Qur’an, maka para sarjana Shiah adalah persentase yang terbesar di antara mereka.”

Ayat yang Hilang – Surat yang Hilang

Kita menyaksikan dengan mata sendiri bahwa ayat pertama (basmalah) juga dihapuskan dalam Surat-9, At-Tauba. Al-Suyuti, seorang sarjana Muslim terkemuka menegaskan bahwa lebih dari 100 ayat dihapuskan dari surat tersebut.[142] Ia menyebutkan bahwa Ibn Malik mengatakan banyak ayat yang dihapus dari Surat At-Tauba, termasuk ayat “basmalah” tadi. Dan ditegaskan kembali bahwa jumlah ayat sebelumnya adalah sama dengan jumlah ayat dalam Surat 2 (Al-Baqara

Kemana perginya ke dua surat itu? Bagaimana mereka bisa menghilang dari Al-Qur’an salinan Utsman, yang dibaca oleh kelompok umat Muslim Sunni saat ini, tetapi berbeda bentuknya dengan yang dibaca oleh kelompok Shiah? Al-Qur’an Sunni memiliki 114 surat, sedangkan Al-Qur’an Shiah memiliki 115 surat, dimana Surat Al-Wilaya (Pengganti) ditambahkan di dalam Al-Qur’an tersebut.[145]


Jadi panteslah: muslim yang semakin islam akan semakin dungu!
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby Pembawa Pedang » Mon Oct 26, 2009 1:38 am

@belajarsejarah,
Kebanyakan minum tuak... :butthead:

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby belajarsejarah » Mon Oct 26, 2009 1:49 am

Pembawa Pedang wrote:@belajarsejarah,
Kebanyakan minum tuak... :butthead:

PP

dari pada minum zamzam, jadi bloon..

:drinkers:
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: BB2009 vs HF : Suhuf Ibrahim, Musa dan Isa itu yg mana ?

Postby Pembawa Pedang » Mon Oct 26, 2009 1:53 am

dari pada minum zamzam, jadi bloon..

Oops...minum zamzam ngga bakalan teler pir...beda dgn tuak...bisa mikir ngga loh..

PP
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users