.

Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby love_peaceful2 » Mon Aug 30, 2010 1:45 am

love_peaceful2 wrote:3. Wanita yang pantas untuk teman pesta, clubbing, begadang sampai pagi, chitcat yang snob, merokok dan kadang mabuk, tidak mungkin direncanakan jadi istri.[/b]

yusah wrote:ga ada yang salah dengan pernyataan ini. siapapun orangnya jangankan orang baik orang jahat sekalipun kalo nyari istri pastinya mau nya yang terbaik lah. disini MT ngasih tau contoh memilih yang tidak baik. begitu.

Komentar kamu ga ada hubungan dengan penjelasan saya pada Penjelasan No. 2. Asbun.

Saya hanya fokus di nomor 3.
Ada dua kesalahan mendasar di poin 3 tersebut:

(1) Prejudice
Ini sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya. Bagi dia seorg wanita yg doyan diajak pesta, clubbing, begadang sampai pagi, chitcat yang snob, merokok dan kadang mabok tidak ada tempat dalam perencanaan seorg pria sebagai isteri. Saat ini banyak anak muda yang ingin memiliki pasangan sesuai dgn style yg ia jalankan. Jika ia suka clubbing, maka tak heran ia mencari isteri yg doyan clubbing juga. MT sesungguhnya adalah manusia goa, tepatnya goa hira. Preferensi manusia goa pithecantropus erectus belum tentu sama dengan preferensi homo sapiens modern.

yusah wrote:kenapa nyalahin MT.., kalo anda menyukai wanita yg suka Clubing ya kawin aja. gitu aja kok re[pot nyalahin orang manusia goa lah. suka-suka anda kan. apa urusannya dgn Mt. Dia kan cuma memberi nasihat doang... atau kalo anda seorang wanita yang suka clubing etc. setelah mendengar ini mestinya anda berhentilah dari kegiatan sepertiini bukan nyalahin yang ngasih nasihat. Itulah kalo kita sudah benci sama orang walaupun yang dikatakannya bener pasti deh dianggap salah..iya kan..?

Ujung2nya komentar sampah. Klo begini komentarmu mending dari awal kamu bilang. Gw juga kasih komentar bukan buat elo. Ohya, jangan lupa angkat MT jadi nabimu yah. :lol:
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby jogastu » Mon Aug 30, 2010 3:05 am

nanya...
kriteria seorang wanita yang pantas bung peacefull jadikanisteri yang seperti apa..??????
jogastu
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby love_peaceful2 » Mon Aug 30, 2010 3:38 am

jogastu wrote:nanya...
kriteria seorang wanita yang pantas bung peacefull jadikanisteri yang seperti apa..??????

bijak/smart, wajah bodi lumayan, ok di ranjang, py pekerjaan, tidak usah rajin sholat (sebaiknya anti-sholat), perawan/tdk perawan ato janda sama saja asal py anak ga lebih dari satu, umur 24 - 30 thn, no balita.
itu aja bang syarat2 utama, kurang2 dikit gpp lah. ditawar jg boleh, yg penting harga damai. gitu loh!



LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby jogastu » Mon Aug 30, 2010 3:48 am

oohh... kalo dah nikah trus bang peaceful tiap malem ditinggal clubing sampe pagi gimana...???
jogastu
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby moslem power » Mon Aug 30, 2010 4:04 am

oohh... kalo dah nikah trus bang peaceful tiap malem ditinggal clubing sampe pagi gimana...???

ahh udah ah,... jangan mancing emosi..., please( tapi pikir pikir ada benar nya)
moslem power
 
Posts: 79
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:15 pm

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby love_peaceful2 » Mon Aug 30, 2010 4:07 am

jogastu wrote:oohh... kalo dah nikah trus bang peaceful tiap malem ditinggal clubing sampe pagi gimana...???

pertanyaan cerdas ala muslim.
kenapa harus ke clubbing aja tiap malam ampe pagi yg ditanya?
sekalian aja tanya klo ke kantor tiap malam ampe pagi gimn?
ato tanya juga klo ke kondangan tiap malam ampe pagi gimn?
ato tanya juga klo ke rumah mertua gw tiap malam ampe pagi gimn?

semuanya khan tergantung kebutuhan dan kesepakatan bersama dgn saya sebagai suami ato dgn anak klo udah mengerti. pertanyaanmu seolah2 isteri gw bertindak semau gw, itu kesalahanmu bertanya.



LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby jogastu » Mon Aug 30, 2010 4:12 am

he he he..
kalo kekantor ampe pagi kan dapet lemburan bwat bayar internet...
klo ke kondangan tiap malam ampe pagi.. ngirit gak usah masak kan dapet makan gratis
klo ke rumah mertua tiap malam ampe pagi.. he hehe.. bisa ngikut bang.. kan disediain kamar sendiri ma mertua...
he hehe
makanya kalo cari isteri yang baek.. untuk pendamping dan membina rumah tangga yang harmonis...
semoga bang peaceful punya isteri yang se iman dengan abang.. biar gak kebanyakan debat yang gak da abisnya... :yawinkle:
jogastu
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby love_peaceful2 » Mon Aug 30, 2010 4:21 am

jogastu wrote:he he he..
kalo kekantor ampe pagi kan dapet lemburan bwat bayar internet...
klo ke kondangan tiap malam ampe pagi.. ngirit gak usah masak kan dapet makan gratis
klo ke rumah mertua tiap malam ampe pagi.. he hehe.. bisa ngikut bang.. kan disediain kamar sendiri ma mertua...
he hehe
makanya kalo cari isteri yang baek.. untuk pendamping dan membina rumah tangga yang harmonis...
semoga bang peaceful punya isteri yang se iman dengan abang.. biar gak kebanyakan debat yang gak da abisnya... :yawinkle:

hahaha... kamu ini lucu abis.
yang kamu tanya itu seputar manajemen keluarga saya, udah out of context dari pembicaraan trit ini.

apa susahnya kamu tanyakan ke saya: kenapa kita tidak bisa mengatakan bhw wanita yg doyan ke diskotik pastilah wanita tidak baik2?



LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby jogastu » Mon Aug 30, 2010 4:35 am

wah.. bukan saya yang bilang begitu..
kalo ada isteri yang tiap malem clubbing.. ninggalin keluarganya.. apa itu disebut baek..??
jogastu
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby love_peaceful2 » Mon Aug 30, 2010 4:39 am

jogastu wrote:wah.. bukan saya yang bilang begitu..
kalo ada isteri yang tiap malem clubbing.. ninggalin keluarganya.. apa itu disebut baek..??

:rofl:
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby jogastu » Mon Aug 30, 2010 4:44 am

atau mungkin kita ambil ini yah bang bwat pedoman cari isteri..........?
“Ketika Tuhan pertama kali berbicara kepada bangsa Israel dengan perantaraanku, Tuhan berkata, “Hosea, kawinilah seorang yang suka melacur, dan anak-anakmu juga akan menjadi seperti dia. Umat-Ku sama seperti istrimu itu; mereka tidak setia kepada-Ku, dan meninggalkan Aku”
jogastu
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby love_peaceful2 » Mon Aug 30, 2010 4:58 am

jogastu wrote:atau mungkin kita ambil ini yah bang bwat pedoman cari isteri..........?
“Ketika Tuhan pertama kali berbicara kepada bangsa Israel dengan perantaraanku, Tuhan berkata, “Hosea, kawinilah seorang yang suka melacur, dan anak-anakmu juga akan menjadi seperti dia. Umat-Ku sama seperti istrimu itu; mereka tidak setia kepada-Ku, dan meninggalkan Aku”

masyaawloh! masih jg kamu dakwah kristenisasi di sini! buta ato tuli ape? :lol:


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby jogastu » Mon Aug 30, 2010 5:04 am

ohh... yang gitua kristen yah... maap.. ane kagak ngerti......gak jadi ah ngikutin yang kayak gitu...
jogastu
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby love_peaceful2 » Mon Aug 30, 2010 5:07 am

jogastu wrote:ohh... yang gitua kristen yah... maap.. ane kagak ngerti......gak jadi ah ngikutin yang kayak gitu...

kebanyakan jedotin kepala ke lantai sih makanya kamu gampang lupa ingatan.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby jogastu » Mon Aug 30, 2010 5:11 am

wa kak kak.. jedotinya pake alas atuh bang... yang sering bikin lupa tuh.. kalo kebanyakan perjamuan anggur.. ntuh bikin lupa dan bikin mabuk...
jogastu
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby love_peaceful2 » Mon Aug 30, 2010 5:18 am

jogastu wrote:wa kak kak.. jedotinya pake alas atuh bang... yang sering bikin lupa tuh.. kalo kebanyakan perjamuan anggur.. ntuh bikin lupa dan bikin mabuk...

ngga bener, tuh. isu tak berdasar. di sini aja yg mudah lupa adalah ente. :lol:
yah udah, kapan lo kasih pertanyaan berbobot ke ane seputar tema trit ini? awas, jgn OOT dan penginjilan lagi!



LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby jogastu » Mon Aug 30, 2010 5:32 am

he he he.. bagi ane itu bukan penginjilan.. anggep ane itu pencerahan supaya ane gak ikut2 yang kayak gitu......
mo tidur dulu ah.... doa dulu semoga dapet isteri yang gak suka clubing......alias isteri yang baek..
jogastu
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby moslem power » Mon Aug 30, 2010 1:14 pm

Lah, kok saya sebagai muslim jadi merasa ga enak yah ?
moslem power
 
Posts: 79
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:15 pm

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby gabrielnotjibril » Mon Aug 30, 2010 1:38 pm

MT jualan bacot pake falsafah dari tetangga, begitu dipadukan dengan kepercayaan animisme dia, kontan secara 100% jadi oneng.

Dia lupa kalau dunia malam juga punya pekerja, seperti pramu saji, bar tender, petugas kebersihan.
slimers BOTOL cuap2, makin keliatan BOTOLnya yaakksss...
Bagaimana menurut slimer tentang para pekerja klub malam tersebut ? apakah mereka orang2 yg tidak baik juga ?

Jangan jadi slimers dijamin BOTOL :finga: :finga:

:finga:
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: Tentang Mario Teguh ( The Golden Ways )

Postby yusah » Mon Aug 30, 2010 4:55 pm

@atas ngomongnya kaya botol ya ha ha
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users