.

Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby fanaticus » Tue May 31, 2011 4:22 pm

Ahmad Deedat Mati Tersiksa adalah azab dari Allah SWT untuk para bidat Ahmadiyah :finga:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby tampan » Wed Jun 01, 2011 3:31 pm

abdullah wasi'an meninggalnya dalam keadaan tenang tuh...!
tampan
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jun 01, 2011 3:36 pm

tampan wrote:abdullah wasi'an meninggalnya dalam keadaan tenang tuh...!


yeah..betul...si Deedat mampus tanpa suara berisik Olloh barbar...Olloh barbar... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby muslim_netral » Wed Jun 01, 2011 3:48 pm

Belum tentu semua orang yang sewaktu meninggalnya tersiksa adalah akibat dari segala perbuatan jahatnya, dan belum tentu juga semua orang yang meninggalnya kelihatan tenang adalah hasil dari perbuatan baiknya.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby papierkorb » Wed Jun 01, 2011 3:55 pm

coba si deeadat di bawa ke cikeusik,pasti cpt deh modarnya :lol:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby muslim_netral » Wed Jun 01, 2011 5:30 pm

KEPADA PARA MUSLIM, JANGAN MAU DIADUDOMBA, AHMAD DEEDAT BUKAN AHMADIYAH,
INI BUKTI TERTULIS DARI PERNYATAAN DEEDAT BAHWA BELIAU BUKAN AHMADIYAH,
BIASA LAH SUPAYA UMAT MUSLIM TIDAK MENGUTIP SENJATA-SENJATA AMPUH AHMAD DEEDAT, JADI SERANGAN BISA BERKURANG...

http://www.ahmed-deedat.net/wps/modules ... int&sid=30
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby oglikom » Wed Jun 01, 2011 5:44 pm

muslim_netral wrote:BIASA LAH SUPAYA UMAT MUSLIM TIDAK MENGUTIP SENJATA-SENJATA AMPUH AHMAD DEEDAT, JADI SERANGAN BISA BERKURANG...

Ampuh mana di bandingkan dengan senjata kapir?
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby duren » Wed Jun 01, 2011 6:39 pm

muslim_netral wrote:KEPADA PARA MUSLIM, JANGAN MAU DIADUDOMBA, AHMAD DEEDAT BUKAN AHMADIYAH,
INI BUKTI TERTULIS DARI PERNYATAAN DEEDAT BAHWA BELIAU BUKAN AHMADIYAH,
BIASA LAH SUPAYA UMAT MUSLIM TIDAK MENGUTIP SENJATA-SENJATA AMPUH AHMAD DEEDAT, JADI SERANGAN BISA BERKURANG...

Nte ketinggalan berita neng ... para Kristen FFI malah memohon agar muslim A-FFI berkolaborasi menyerang ke Kristenan dengan cara apa pun .

Thread terbatas: Muslim mengkritisi Kristen (Fox & Musicman)

Tapi kolaborasi para mbahnya muslim A-FFI ga berani menggunakan dalil si DEDAT karena tau akan sangat mudah di patahkan . Yang paling bikin mual mereka malah MEMBAHAS BABI :shock:

Ehhh muslim manapun ( termasuk nte ) bisa berpartisipasi melakukan serangan ditrit itu . KIRIM LAH PERTANYAAN TERBAIK MU dari si DEDAT . Caranya PM pertanyaan mu kepada netter Musicman . Trit itu MASIH AKTIF , cuma lagi nunggu reda kesibukan bung FOX .

Disitu netter Musicman hanya berfungsi sebagai corong muslim di FFI \:D/


Btw .. di trit si CS murtad ... saya dan bung Angky MALAH menunggu nunggu si Cresent menggunakan ilmu si DEDAT ... fingin tau gw , ava ustad mu nekad bunuh diri di trit gw :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby muslim_netral » Wed Jun 01, 2011 6:57 pm

Ehhh muslim manapun ( termasuk nte ) bisa berpartisipasi melakukan serangan ditrit itu . KIRIM LAH PERTANYAAN TERBAIK MU dari si DEDAT . Caranya PM pertanyaan mu kepada netter Musicman . Trit itu MASIH AKTIF , cuma lagi nunggu reda kesibukan bung FOX .


Gak mau To ah,
mo milih trit sendiri aja yang ada hiburannya, hehehe... soalnya kalo ada aku, kau suka caper...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby duren » Wed Jun 01, 2011 7:07 pm

muslim_netral wrote:Gak mau To ah,
mo milih trit sendiri aja yang ada hiburannya, hehehe... soalnya kalo ada aku, kau suka caper...

Nte gila yahh .. ntar klo ga ku caper , elo malah stress #-o
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby fanaticus » Sat Jun 25, 2011 2:42 am

Kelakuan playboy nya bung duren ini selalu bawa kesegaran tersendiri :rolling:

Image
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby wongjowo » Tue Jul 05, 2011 4:57 pm

kristenpadasirik wrote:Dapet data dari mana lo selama ini dalam menguak wajah islam yang sebenarnya? Dari bunda maria, yesus atau bapake yg disurga (bapake bukan nya disurga tapi lagi ada dikamar lagi ngelonin emak luh tuh) makanya salah ngasih data karena lg gak konsen. :rofl:

sebelum kena tsunami saya abadikan dulu bro :green:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby walet » Fri Mar 16, 2012 10:00 pm

Sundul
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby Captain Pancasila » Fri Mar 16, 2012 11:55 pm

walet wrote:Sundul

gw bantuin "Sundul", pake copasan dari "warung sebelah" :
Pembela Kristen wrote:Shalom

jika kalian membaca tentang cerita penderitaan orang-orang terkasih, ingatkah kalian terhadap cerita Nabi Ayub ?

Kesalehan Ayub dicoba

Ada seorang laki-laki di tanah bernama Ayub; orang itu saleh dan jujur; ia takut akan Allah dan menjauhi kejahatan. Ia mendapat tujuh anak laki-laki dan tiga anak perempuan. Ia memiliki tujuh ribu ekor kambing domba, tiga ribu ekor unta, lima ratus pasang lembu, lima ratus keledai betina dan budak-budak dalam jumlah yang sangat besar, sehingga orang itu adalah yang terkaya dari semua orang di sebelah timur. Anak-anaknya yang lelaki biasa mengadakan pesta di rumah mereka masing-masing menurut giliran dan ketiga saudara perempuan mereka diundang untuk makan dan minum bersama-sama mereka. Setiap kali, apabila hari-hari pesta telah berlalu, Ayub memanggil mereka, dan menguduskan mereka; keesokan harinya, pagi-pagi, bangunlah Ayub, lalu mempersembahkan korban bakaran sebanyak jumlah mereka sekalian, sebab pikirnya: "Mungkin anak-anakku sudah berbuat dosa dan telah mengutuki Allah di dalam hati." Demikianlah dilakukan Ayub senantiasa. Pada suatu hari datanglah anak-anak Allah menghadap TUHAN dan di antara mereka datanglah juga Iblis. Maka bertanyalah TUHAN kepada Iblis: "Dari mana engkau?" Lalu jawab Iblis kepada TUHAN: "Dari perjalanan mengelilingi dan menjelajah bumi. "Lalu bertanyalah TUHAN kepada Iblis: "Apakah engkau memperhatikan hamba-Ku Ayub ? Sebab tiada seorangpun di bumi seperti dia, yang demikian saleh dan jujur, yang takut akan Allah dan menjauhi kejahatan. "Lalu jawab Iblis kepada TUHAN: "Apakah dengan tidak mendapat apa-apa Ayub takut akan Allah ? Bukankah Engkau yang membuat pagar sekeliling dia dan rumahnya serta segala yang dimilikinya? Apa yang dikerjakannya telah Kauberkati dan apa yang dimilikinya makin bertambah di negeri itu. Tetapi ulurkanlah tangan-Mu dan jamahlah segala yang dipunyainya, ia pasti mengutuki Engkau di hadapan-Mu." Maka firman TUHAN kepada Iblis: "Nah, segala yang dipunyainya ada dalam kuasamu; hanya janganlah engkau mengulurkan tanganmu terhadap dirinya." Kemudian pergilah Iblis dari hadapan TUHAN. Pada suatu hari, ketika anak-anaknya yang lelaki dan yang perempuan makan-makan dan minum anggur di rumah saudara mereka yang sulung, datanglah seorang pesuruh kepada Ayub dan berkata: "Sedang lembu sapi membajak dan keledai-keledai betina makan rumput di sebelahnya, datanglah orang-orang Syeba menyerang dan merampasnya serta memukul penjaganya dengan mata pedang. Hanya aku sendiri yang luput, sehingga dapat memberitahukan hal itu kepada tuan." Sementara orang itu berbicara, datanglah orang lain dan berkata: "Api telah menyambar dari langit dan membakar serta memakan habis kambing domba dan penjaga-penjaga. Hanya aku sendiri yang luput, sehingga dapat memberitahukan hal itu kepada tuan." Sementara orang itu berbicara, datanglah orang lain dan berkata: "Orang-orang Kasdim membentuk tiga pasukan, lalu menyerbu unta-unta dan merampasnya serta memukul penjaganya dengan mata pedang. Hanya aku sendiri yang luput, sehingga dapat memberitahukan hal itu kepada tuan." Sementara orang itu berbicara, datanglah orang lain dan berkata: "Anak-anak tuan yang lelaki dan yang perempuan sedang makan-makan dan minum anggur di rumah saudara mereka yang sulung, maka tiba-tiba angin ribut bertiup dari seberang padang gurun; rumah itu dilandanya pada empat penjurunya dan roboh menimpa orang-orang muda itu, sehingga mereka mati. Hanya aku sendiri yang luput, sehingga dapat memberitahukan hal itu kepada tuan." Maka berdirilah Ayub, lalu mengoyak jubahnya, dan mencukur kepalanya, kemudian sujudlah ia dan menyembah, katanya: "Dengan telanjang aku keluar dari kandungan ibuku, dengan telanjang juga aku akan kembali ke dalamnya. TUHAN yang memberi, TUHAN yang mengambil, terpujilah nama TUHAN!" Dalam kesemuanya itu Ayub tidak berbuat dosa dan tidak menuduh Allah berbuat yang kurang patut. (Ayub 1:1-22)

pesan dari ayat tersebut: orang saleh pun dapat pula dicobai untuk mengetes kesalehannya.

Maranatha

:green:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Mar 17, 2012 1:56 am

@kapten pancasila

iye tapi jgn minta tolong dirawat kafir doooonk.... :rolling:

ahmad deedat : pir...ungh...kue mu busuk..nyam...nyam...ga enyak..umh..nyam..nyam...basi...nyam..nyam...haram ini haram!!! *slurp..slurp jilat2 jari

haram apa doyan mbah ? :rofl:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby 1nf1del » Fri Mar 23, 2012 12:05 pm

Si captain ini aneh, ngutip cerita cuma setengah2 (apa emang kebiasaan dan kebisaan slimmer ya, copas cuma yg dukung argumen dia). Si Ayub kisahnya berakhir happy ending sementara mbah deedat berakhir tragis. Aloh wts mu itu memang bener2 gak ada ampun kalau ngetes hambanya =D>
1nf1del
 
Posts: 35
Joined: Fri Mar 25, 2011 12:02 am

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby bonita » Thu Aug 29, 2013 11:10 am

Ternyata, si bapak ini jadi almarhum karena doanya sendiri di tahun 1985 dan doanya dikabulkan bertahun-tahun kemudian. Seram :shock: Sebelas dua belas sama si mohedon dong.

bonita
 
Posts: 12
Joined: Thu Aug 15, 2013 10:47 pm

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron