.

Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby walet » Sun Aug 30, 2009 2:14 am

Video Youtube Saat Ajal Ahmad Deedat Sedang Menjemput

Karena omongannya yang selalu menghina ajaran agama lain, Tuhan telah menyiksanya dan memberi peringatan pada Ahmad Deedat dengan siksaan sebelum kematian. Sumber mengatakan sebelum meninggal, Ahmad Deedat tersiksa bertahun-tahun.







Kita tunggu nasib muslim2 disini yang akan menyusul Ahmad Deedat mati tersiksa karena ikut aliran sesat Islam.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby AkuAdalahAing » Sun Aug 30, 2009 2:47 am

walet wrote:

[muslim 1 mode on:]
subhanalloh... ternyata pahlawan islam kita pandai juga akting kesakitan =D> =D> =D>
astagfirulloh... kira-kira beliau dibayar berapa ya untuk akting tersebut ???
[muslim 1 mode: off]

[muslim 2 mode:on]
halah... itu paling orang yang DISERUPAKAN ahmad deedat oleh allah swt untuk menipu para kapir, agar para kapir menjadi bimbang dan ragu atas video mereka !!!
Kita buktikan aja, 600 tahun lagi allah swt pasti mengakui triknya di al-quran plus plus.
allahuakbar... allahuakbar... allahlubarbar !!!
[muslim 2 mode:off]
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby I Want You » Tue Sep 01, 2009 4:44 pm

malang nasib si ahmad deedat , udah tersiksa sebelum kematian , kini di siksa di neraka dalam kegelapan yang paling dalam , penuh dengan ratapan dan kertak gigi, nanti di siksa lebih berat lagi pas penghakiman. [-( [-( [-(

kira2 dia di siksa bareng muhammad ngk yah ? :-k
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby gusurmundur » Mon Sep 14, 2009 2:16 pm

Tokoh yang satu ini memang sangat sulit dikalahkan lewat debat. Makanya beliau terpaksa harus dikalahkan dengan racun... Tapi.. siapa pelakunya, ya??????
gusurmundur
 
Posts: 76
Joined: Tue May 19, 2009 3:32 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby overdose » Mon Sep 14, 2009 2:27 pm

gusurmundur wrote:Tokoh yang satu ini memang sangat sulit dikalahkan lewat debat. Makanya beliau terpaksa harus dikalahkan dengan racun... Tapi.. siapa pelakunya, ya??????


](*,) ](*,) ](*,)

coba ente selediki budak2 yahudi yg dimiliki sang deedat. kale aja dia mengikuti/meneladani kematian rasul ente.

:lol:
overdose
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby AkuAdalahAing » Tue Sep 15, 2009 2:38 am

overdose wrote:coba ente selediki

Apa mungkin beliau overdose ??? :-k
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby Akukomkamu » Tue Sep 15, 2009 5:01 am

Apa mungkin dia yg nantang MUBAHILA ke Ali Zina???
Tapi gw tetep selalu mendoakan dan siapa aja...yg telah meninggal walaupun belum menerima suatu URAPAN ROH KEBENENARAN.Semoga arwah bagi manusia yg belum menerima ROH KEBENARAN juga dapat di terima di sisi BAPA. Amin
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby pat_rusak » Thu Sep 17, 2009 8:27 am

gusurmundur wrote:Tokoh yang satu ini memang sangat sulit dikalahkan lewat debat. Makanya beliau terpaksa harus dikalahkan dengan racun... Tapi.. siapa pelakunya, ya??????


kagak susah ngalahin si deedat muslim kapir...
gw dah pernah liat videonya...
lawan2x nye aja blo'on jawabnye...

kgk usah dibahas...
tuh orang lagi debat ama mohmed di neraka...

onta arab vs onta arab... :rofl: :axe:
pat_rusak
 
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby gusurmundur » Fri Sep 25, 2009 5:49 pm

Akukomkamu wrote:Apa mungkin dia yg nantang MUBAHILA ke Ali Zina???
Tapi gw tetep selalu mendoakan dan siapa aja...yg telah meninggal walaupun belum menerima suatu URAPAN ROH KEBENENARAN.Semoga arwah bagi manusia yg belum menerima ROH KEBENARAN juga dapat di terima di sisi BAPA. Amin

Ente terlalu sopan. Tempat ente bukan di sini.
gusurmundur
 
Posts: 76
Joined: Tue May 19, 2009 3:32 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby SUAMI MURTAD » Thu Oct 08, 2009 1:00 am

Saya minta bantuan rekan-rekan netter kafir di FFI untuk memantau posting saya di facebook mengenai Ahmed Deedat (dari forum ini). Ini alamat link-nya di sini
User avatar
SUAMI MURTAD
 
Posts: 441
Joined: Thu Apr 16, 2009 2:43 am

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby walet » Thu Oct 08, 2009 2:26 am

SUAMI MURTAD wrote:Saya minta bantuan rekan-rekan netter kafir di FFI untuk memantau posting saya di facebook mengenai Ahmed Deedat (dari forum ini). Ini alamat link-nya di sini


Kasih gambar komik dong biar tambah seru. Terus kasih link ketempat komik2. Tiap hari kirim satu artikel, gak peduli mereka baca apa nggak. Gak usah banyak2 kalau kebanyakan gak bakal dibaca.

Misalnya satu ayat saja.

Ini top nehhhh....

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/hadist-hadist-kocak-t27524/

Sehari kirim satu ayat.

Tentu saja harus kirim keterangan kalau hadis tersebut sahih dari link:

http://en.wikipedia.org/wiki/Six_major_Hadith_collections
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby BelumCukupUmur » Thu Oct 08, 2009 3:12 am

[culun mode on]
om Ahmad Deedat jarang minum susu onta arab ya, kok gampang sakit gitu, apa dia kena azab ilahi?
[culun mode off]
BelumCukupUmur
 
Posts: 51
Joined: Wed Sep 30, 2009 3:47 am

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby borneo » Mon Jun 21, 2010 8:19 am

nih video ahmed deedat silahkan di olok2 :
http://hatikuislam.wordpress.com/2010/06/18/jesus-bukan-tuhan/

APA YANG DI UNGKAPKAN AHMED DEEDAT LEBIH MASUK AKAL DARI ALKITAB INJIL YANG SEBENARNYA JUGA MERAGUKAN....KASIHAN DEH.......

jesus mempunyai segala ciri manusia!
manusia mampus, jesus mampus
manusia keluar dari lubang vagina, jesus keluar dari lubang vagina
manusia makan dan minum, jesus makan dan minum
manusia **** dan lupa, jesus juga **** dan lupa (musim aja gak tau)
manusia berbuat salah, jesus tergoda setan
manusia mati, yesus pun juga mati
dia pun di sunat
dst dst...
kesimpulannya JESUS YAH MANUSIA BANGET!
borneo
 
Posts: 37
Joined: Thu Dec 31, 2009 11:07 am

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby endfinal » Mon Jun 21, 2010 9:14 am

borneo wrote:nih video ahmed deedat silahkan di olok2 :
http://hatikuislam.wordpress.com/2010/06/18/jesus-bukan-tuhan/

APA YANG DI UNGKAPKAN AHMED DEEDAT LEBIH MASUK AKAL DARI ALKITAB INJIL YANG SEBENARNYA JUGA MERAGUKAN....KASIHAN DEH.......

jesus mempunyai segala ciri manusia!
manusia mampus, jesus mampus
manusia keluar dari lubang vagina, jesus keluar dari lubang vagina
manusia makan dan minum, jesus makan dan minum
manusia **** dan lupa, jesus juga **** dan lupa (musim aja gak tau)
manusia berbuat salah, jesus tergoda setan
manusia mati, yesus pun juga mati
dia pun di sunat
dst dst...
kesimpulannya JESUS YAH MANUSIA BANGET!


makanya di admad deedat sekarat 9thn lalu mati menggenaskan. muhamad sekarat 3 thn lalu mati menggenaskan. berdua sama2 telah berdosa memfitnah Tuhan yg benar.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby saksang » Mon Jun 21, 2010 10:22 am

awas loh... ntar dek Borneo bisa nyusul, menjadi 12 tahun di siksa , 9+3 tahun .. :lol:
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby truthneverchange » Mon Jun 21, 2010 1:00 pm

borneo wrote:nih video ahmed deedat silahkan di olok2 :
http://hatikuislam.wordpress.com/2010/06/18/jesus-bukan-tuhan/

APA YANG DI UNGKAPKAN AHMED DEEDAT LEBIH MASUK AKAL DARI ALKITAB INJIL YANG SEBENARNYA JUGA MERAGUKAN....KASIHAN DEH.......

jesus mempunyai segala ciri manusia!
manusia mampus, jesus mampus
manusia keluar dari lubang vagina, jesus keluar dari lubang vagina
manusia makan dan minum, jesus makan dan minum
manusia **** dan lupa, jesus juga **** dan lupa (musim aja gak tau)
manusia berbuat salah, jesus tergoda setan
manusia mati, yesus pun juga mati
dia pun di sunat
dst dst...
kesimpulannya JESUS YAH MANUSIA BANGET!


ada 1 HAL YANG GA KALAH PENTING, yg loe lupa-in. Yesus mati DAN BANGKIT pada hari ke-3 sedangkan manusia lain tetap mati dan TIDAK BANGKIT LAGI. hehehe...

ustad, kyai or ulama loe lupa kasitau 1 hal PENTING ini :P:P:P
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby Gen3ster » Wed Jun 23, 2010 4:10 pm

Kasihan amat tuh org matinya.. parah...
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby Khalifah Almahdi » Wed Jun 23, 2010 4:27 pm

kita lihat nasib murid2 yesus O:)

1. Matius meninggal dunia, karena disiksa dan dibunuh dengan pedang
di Etiopia. :(

2. Markus meninggal dunia di Alexandria (Mesir), setelah badannya
diseret hidup-hidup dengan kuda melalui jalan-jalan yang penuh batu
sampai ia menemukan ajalnya. :lol:

3. Lukas mati digantung di Yunani, setelah ia berkhotbah di sana
kepada orang-orang yang belum mengenal Tuhan. :partyman:

4. Yohanes direbus atau lebih tepatnya digoreng di dalam bak minyak
mendidih di Roma. :shock:

5. Petrus telah disalib dengan kepala di bawah. Kayu salib untuk
Petrus dipasangnya berbeda, ialah secara huruf X. \:D/

6. Yakobus saudara tiri dari Tuhan Yesus dan pemimpin gereja di
Yerusalem, dilempar ke bawah dari puncak bubungan Bait Allah, di tempat
yang sama dimana si setan dahulu membawa Tuhan Yesus untuk digoda. Ia
meninggal dunia setelah dilempar dari tempat tinggi tersebut. ](*,)

7. Yakobus anak Zebedeus adalah seorang nelayan dan ia adalah murid
pertama yang dipanggil untuk ikut Tuhan Yesus, ia dipenggal kepalanya di
Yerusalem. =P~

8. Bartolomeus yang lebih dikenal sebagai natanael ia menjadi
misionaris di Asia, antara lain ia memberikan kesaksian di Turki. Ia
meninggal dunia di Armenia setelah ia mendapat hukuman pukulan cambuk
yang sedemikian kejamnya sehingga semua kulitnya menjadi hancur terlepas
kebeset. :-k

9. Andreas juga disalib seperti Petrus dengan cara X di Yunani.
Sebelum ia meninggal, ia disiksa dengan hukum cambuk oleh tujuh tentara
dan diikat di salib. Dengan cara demikian mereka bisa memperpanjang masa
sakit dan masa siksaannya. :finga:

10. Rasul Thomas mati ditusuk oleh tombak di India. :-s

11. Yudas saudaranya dari Tuhan Yesus dihukum mati dengan panah,
karena ia tidak bersedia untuk mengingkari Tuhan Yesus. :prayer:

12. Matias, rasul pengganti dari Yudas Iscariot mati dihukum rajam
dan akhirnya dipenggal kepalanya. #-o

13. Rasul Paulus disiksa dengan sangat kejam dan akhirnya dipenggal
kepalanya oleh Kaiser Nero di Roma pada tahun 67. Rasul Paulus adalah
rasul yang paling lama mengalami masa siksaan dipenjara. Kebanyakan
surat-surat dari Rasul Paulus dibuat dan dikirim dari pernjara. =D>

:shock: :rolling: :shock:
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby loulan » Wed Jun 23, 2010 7:16 pm

Khalifah Almahdi wrote:kita lihat nasib murid2 yesus O:)

1. Matius meninggal dunia, karena disiksa dan dibunuh dengan pedang
di Etiopia. :(

2. Markus meninggal dunia di Alexandria (Mesir), setelah badannya
diseret hidup-hidup dengan kuda melalui jalan-jalan yang penuh batu
sampai ia menemukan ajalnya. :lol:

3. Lukas mati digantung di Yunani, setelah ia berkhotbah di sana
kepada orang-orang yang belum mengenal Tuhan. :partyman:

4. Yohanes direbus atau lebih tepatnya digoreng di dalam bak minyak
mendidih di Roma. :shock:

5. Petrus telah disalib dengan kepala di bawah. Kayu salib untuk
Petrus dipasangnya berbeda, ialah secara huruf X. \:D/

6. Yakobus saudara tiri dari Tuhan Yesus dan pemimpin gereja di
Yerusalem, dilempar ke bawah dari puncak bubungan Bait Allah, di tempat
yang sama dimana si setan dahulu membawa Tuhan Yesus untuk digoda. Ia
meninggal dunia setelah dilempar dari tempat tinggi tersebut. ](*,)

7. Yakobus anak Zebedeus adalah seorang nelayan dan ia adalah murid
pertama yang dipanggil untuk ikut Tuhan Yesus, ia dipenggal kepalanya di
Yerusalem. =P~

8. Bartolomeus yang lebih dikenal sebagai natanael ia menjadi
misionaris di Asia, antara lain ia memberikan kesaksian di Turki. Ia
meninggal dunia di Armenia setelah ia mendapat hukuman pukulan cambuk
yang sedemikian kejamnya sehingga semua kulitnya menjadi hancur terlepas
kebeset. :-k

9. Andreas juga disalib seperti Petrus dengan cara X di Yunani.
Sebelum ia meninggal, ia disiksa dengan hukum cambuk oleh tujuh tentara
dan diikat di salib. Dengan cara demikian mereka bisa memperpanjang masa
sakit dan masa siksaannya. :finga:

10. Rasul Thomas mati ditusuk oleh tombak di India. :-s

11. Yudas saudaranya dari Tuhan Yesus dihukum mati dengan panah,
karena ia tidak bersedia untuk mengingkari Tuhan Yesus. :prayer:

12. Matias, rasul pengganti dari Yudas Iscariot mati dihukum rajam
dan akhirnya dipenggal kepalanya. #-o

13. Rasul Paulus disiksa dengan sangat kejam dan akhirnya dipenggal
kepalanya oleh Kaiser Nero di Roma pada tahun 67. Rasul Paulus adalah
rasul yang paling lama mengalami masa siksaan dipenjara. Kebanyakan
surat-surat dari Rasul Paulus dibuat dan dikirim dari pernjara. =D>

:shock: :rolling: :shock:

Bedanya dengan deedat, mereka mati (dimatiin) karena tidak mau menyangkal ke-Tuhan-an Yesus, Deedat mati karena mati2an menyangkal ke-Tuhan-an Yesus.
loulan
 
Posts: 38
Joined: Thu Mar 18, 2010 3:57 am

Re: Ahmad Deedat Mati Tersiksa

Postby Gen3ster » Wed Jun 23, 2010 10:01 pm

Khalifah Almahdi wrote:kita lihat nasib murid2 yesus O:)

1. Matius meninggal dunia, karena disiksa dan dibunuh dengan pedang
di Etiopia. :(

2. Markus meninggal dunia di Alexandria (Mesir), setelah badannya
diseret hidup-hidup dengan kuda melalui jalan-jalan yang penuh batu
sampai ia menemukan ajalnya. :lol:

3. Lukas mati digantung di Yunani, setelah ia berkhotbah di sana
kepada orang-orang yang belum mengenal Tuhan. :partyman:

4. Yohanes direbus atau lebih tepatnya digoreng di dalam bak minyak
mendidih di Roma. :shock:

5. Petrus telah disalib dengan kepala di bawah. Kayu salib untuk
Petrus dipasangnya berbeda, ialah secara huruf X. \:D/

6. Yakobus saudara tiri dari Tuhan Yesus dan pemimpin gereja di
Yerusalem, dilempar ke bawah dari puncak bubungan Bait Allah, di tempat
yang sama dimana si setan dahulu membawa Tuhan Yesus untuk digoda. Ia
meninggal dunia setelah dilempar dari tempat tinggi tersebut. ](*,)

7. Yakobus anak Zebedeus adalah seorang nelayan dan ia adalah murid
pertama yang dipanggil untuk ikut Tuhan Yesus, ia dipenggal kepalanya di
Yerusalem. =P~

8. Bartolomeus yang lebih dikenal sebagai natanael ia menjadi
misionaris di Asia, antara lain ia memberikan kesaksian di Turki. Ia
meninggal dunia di Armenia setelah ia mendapat hukuman pukulan cambuk
yang sedemikian kejamnya sehingga semua kulitnya menjadi hancur terlepas
kebeset. :-k

9. Andreas juga disalib seperti Petrus dengan cara X di Yunani.
Sebelum ia meninggal, ia disiksa dengan hukum cambuk oleh tujuh tentara
dan diikat di salib. Dengan cara demikian mereka bisa memperpanjang masa
sakit dan masa siksaannya. :finga:

10. Rasul Thomas mati ditusuk oleh tombak di India. :-s

11. Yudas saudaranya dari Tuhan Yesus dihukum mati dengan panah,
karena ia tidak bersedia untuk mengingkari Tuhan Yesus. :prayer:

12. Matias, rasul pengganti dari Yudas Iscariot mati dihukum rajam
dan akhirnya dipenggal kepalanya. #-o

13. Rasul Paulus disiksa dengan sangat kejam dan akhirnya dipenggal
kepalanya oleh Kaiser Nero di Roma pada tahun 67. Rasul Paulus adalah
rasul yang paling lama mengalami masa siksaan dipenjara. Kebanyakan
surat-surat dari Rasul Paulus dibuat dan dikirim dari pernjara. =D>

:shock: :rolling: :shock:


Org2 yg kau sebut di atas adalah org2 yg mati demi kristus, mereka rela mati demi menyebarkan ajaran2 yg datang dari kristus, sedangkan muhammad mati2an menyebarkan ajaran islam lewat terroris, ancaman pedang, perang, pemerkosaan budak dan jihad.

Muhammad menuntut statusnya diakui, bukti dia nabi gadungan

Singkat kata: Rasul2 yg mati demi kristus mati dihakimi oleh manusia, sedangkan si ahmad deedat mati dihakimi oleh Allah setelah dy menyangkal bahwa yesus adalah mesias dan menjelek2an isi alkitab
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users