.

Jesus vs Muhammad

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Jesus vs Muhammad

Postby iamthewarlord » Sat Mar 28, 2009 1:25 am

Ketemu tulisan seseorang, seru juga nih: http://www.topix.com/forum/world/malays ... RQREE2/p39

YESUS:
Berzinah adalah dosa, walaupun hanya dilakukan dalam hati (Matius 5:28)

PAULUS:
Setiap orang haruslah setia pada pasangannya (Roma 1:27; 1 Timotius 3:2,12;

MUHAMMAD:
Tidak apa-apa tidak setia pada istri pertama, kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau setubuhi budak-budakmu.

QS 23:5-6
dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

QS 4:3
Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

Perceraian

YESUS:
Orang yang sudah disatukan di hadapan TUHAN, tidak boleh diceraikan manusia. Perkawinan adalah suci, tidak boleh dibuat main-main.(Matius 5:32; Matius 19:6; Lukas 16:18)

Bandingkan juga dengan PERKATAAN YHVH dalam perjanjian lama:

Maleakhi 2:16 Sebab Aku membenci perceraian, firman YHVH, Elohim Israel—juga orang yang menutupi pakaiannya dengan kekerasan, firman YHVH semesta alam. Maka jagalah dirimu dan janganlah berkhianat!

PAULUS:
Adakah engkau terikat pada seorang perempuan? Janganlah engkau mengusahakan perceraian!(1 Korintus 7:27)

1 Korintus 7:11 Dan jikalau ia bercerai, ia harus tetap hidup tanpa suami atau berdamai dengan suaminya. Dan seorang suami tidak boleh menceraikan isterinya.

MUHAMMAD:
Seorang pria boleh gonta-ganti istri (atau menceraikan istri dengan seenaknya bila bosan)

QS 4:20
Dan jika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain, sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali dari padanya barang sedikitpun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata ?


TENTANG KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA

YESUS:
Umat Tuhan haruslah saling mengasihi (Yoh 13:34)

PAULUS:

Efesus 5:25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya
Efesus 5:28 Demikian juga suami harus mengasihi isterinya sama seperti tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinya mengasihi dirinya sendiri.
Kolose 3:19 Hai suami-suami, kasihilah isterimu dan janganlah berlaku kasar terhadap dia.

MUHAMMAD:

Pukullah istrimu!

QS 4:34
Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

Kurunglah mereka seumur hidup!

QS 4:15
Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan lain kepadanya

Wanita adalah sekedar obyek kenikmatan, bukan patner yang sederajat.

QS 2:223
Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.



TABIAT YESUS vs TABIAT MUHAMMAD

Selanjutnya, ini adalah PERBEDAAN SIKAP & PERILAKU antara tokoh Yesus dengan Muhammad:

YESUS:
Memberi doa keselamatan bagi kita (Yohanes 17)

MUHAMMAD:
Meminta doa keselamatan untuk dirinya.

QS 33:56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya



YESUS:
Mengusir setan yang merasuki tubuh manusia.

MUHAMMAD:
Malah dirinya yang dirasuki setan dan gampang terkena jampi-jampi

Sirat Rasul Allah, oleh ibn Ishaq, cetakan tahun 2001, hal. 165 sampai 166
Ketika Muhammad sangat kecewa dengan kegagalan misinya merekrut banyak pengikut di Mekah, dia mencoba berdamai dengan kaum Quraish Pagan. Dia memuji ketiga anak perempuan Allah dan ingin mendapat anugrah dari mereka. Akan tetapi Muhammad dengan cepat menyadari kesalahannya dan jujur mengatakan bahwa dia kadangkala mendapat inspirasi dari Setan.

Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 53, Number 400
Diriwayatkan Aisha:
Pernah sang nabi tersihir hingga dia mulai merasa telah melakukan hal2 yang sebenarnya tidak dia lakukan.

Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 54, Number 490
Diriwayatkan Aisha:
Sihir bekerja pada diri sang nabi hingga dia berkhayal telah melakukan hal yang sebenarnya tidak dia lakukan. Satu hari dia menyebut (Allah) utk waktu lama lalu berkata,“Kurasa Allah telah mengilhamiku bagaimana caranya menyembuhkan diriku sendiri. Dua orang datang padaku (dalam mimpi) dan duduk, satu dikepalaku dan satu lagi dikakiku. Satu dari mereka bertanya pada yang lain,“Apa penyakit orang ini?” yang lain menjawab,“Dia telah tersihir” Yang pertama bertanya,“Siapa yang menyihir?” Yang lain menjawab,“Lubaid bin Al-A’sam.” Yang pertama bertanya,“Bahan2 apa yang dia pakai?” Yang lain menjawab,“Sebuah sisir, rambut pada sisir itu, dan kulit luar dari tepung sari pohon kurma jantan.” Yang pertama bertanya,“dimana?” Yang lain menjawab,“Di sumur Dharwan.”” Jadi, nabi keluar kearah sumur dan kembali lalu berkata pada aku sekembalinya,“Kurmanya (dari pohon kurma dekat sumur) mirip kepala iblis.” Aku bertanya,“Apa kau cabut benda2 yang dipakai sihir itu?” Katanya,“Tidak, karena aku telah disembuhkan Allah dan aku takut tindakan ini akan menyebabkan tersebarnya kejahatan diantara orang2.” Belakangan sumur itu ditimbun tanah.
Last edited by iamthewarlord on Sat Mar 28, 2009 12:35 pm, edited 1 time in total.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Jesus vs Muhammad

Postby padangpasir » Sat Mar 28, 2009 1:31 am

Bagai membandingkan Mutiara dengan kotoran babi......,
padangpasir
 
Posts: 74
Joined: Mon Mar 16, 2009 1:39 am

Re: Jesus vs Muhammad

Postby moh_mad007 » Sat Mar 28, 2009 1:37 am

padangpasir wrote: Bagai membandingkan Mutiara dengan kotoran babi......,


hahaha....jangan gitu aaaah....kacian muslim/ah nya , kita buka kan aja...JIWA mereka dan memberikan penceraha kalo mohammad itu gak layak menjadi manusia apalagi....nabi!!! Muslim Indonesia masih belum banyak tau tentang mohammad sebenarnya mereka cuman di CEKOKKIN ama ustad2 & Ulama2 BEGOOOO...yg sok tau tentang mohammad.
:lol:
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Jesus vs Muhammad

Postby padangpasir » Sat Mar 28, 2009 1:41 am

iya mad..., iya deehhh........,

jadi pingin nambahin..., :

Muhammad : Gorok leher orang2 Kafir..., :rolling: :rolling:

Jesus : Jangan menyebut sesama mu Kafir........, :heart:
padangpasir
 
Posts: 74
Joined: Mon Mar 16, 2009 1:39 am

Re: Jesus vs Muhammad

Postby iamthewarlord » Sat Mar 28, 2009 12:22 pm

udah tau gitu, kok muhammad masih di imanin ya?
Klo bukan idiot, apa coba tuh manusia2..
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Jesus vs Muhammad

Postby moh_mad007 » Sat Mar 28, 2009 12:29 pm

iamthewarlord wrote:udah tau gitu, kok muhammad masih di imanin ya?
Klo bukan idiot, apa coba tuh manusia2..


Ndableeek & Kucluuuuk!!!! hehehe.... :lol:
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Jesus vs Muhammad

Postby iamthewarlord » Sat Mar 28, 2009 1:39 pm

hehe... mana nih muslim, klo ada thread perbandingan gini, ga ada yg berani tunjukkin batang hidung.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Jesus vs Muhammad

Postby newbie » Sat Mar 28, 2009 2:32 pm

Terlepas dari gue beragama apa entah theis atau atheis, yg jelas ini membuktikan ada ajaran yg moralnya lebih baik drpd ajaran muhammad.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Jesus vs Muhammad

Postby syanman » Tue Mar 31, 2009 9:52 am

itu namnya kasih Vs keledai liar
syanman
 
Posts: 257
Joined: Sat Mar 21, 2009 9:21 pm

Re: Jesus vs Muhammad

Postby newbie » Tue Mar 31, 2009 11:26 am

Ga usah bandingin Jesus sama Muhammad SAW.
Bandingin gue sama Muhammad SAW masih baikan gue kalee (MODE PD: ON)

Gue belum pernah membunuh orang .. Muhammad udah (kalau zaman sekarang udah masuk penjara nih orang)
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Jesus vs Muhammad

Postby samurai » Tue Mar 31, 2009 12:52 pm

Sadis..2 manusia yg memang tidak bisa dibandingkan satu sama lain sebenarnya..Berlian nga bisa dibandingkan dengan batu kali atau batu bata..
Mau nambahin lagi perbandingan..Jesus lahir, tahun kelahirannya membelah waktu menjadi BC & AD (Sebelum Masehi & Masehi) dan tahun ini dipakai diseluruh negara bahkan negara Indonesia yg notabene negara muslim terbesar..misalnya hari kemerdekaan indonesia 17 agustus 1945..1945 diambil dari 1945 setelah masehi atau jesus lahir... :supz:
samurai
 
Posts: 24
Joined: Fri May 04, 2007 12:17 pm

Re: Jesus vs Muhammad

Postby UDELBODONG » Tue Mar 31, 2009 1:09 pm

Menurut gw, sesungguhnya bila dipikir matang-matang, ajaran Muhammad berlawanan dengan ajaran Yesus...

Berlawan sama artinya dengan ANTI....sehingga ANTIKRIS = Muhammad...
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: Jesus vs Muhammad

Postby asdqwe » Tue Mar 31, 2009 1:21 pm

iamthewarlord wrote:udah tau gitu, kok muhammad masih di imanin ya?
Klo bukan idiot, apa coba tuh manusia2..


moh_mad007 wrote:Ndableeek & Kucluuuuk!!!! hehehe.... :lol:


ya gitu bro kalo ajaran dukun cabul & sesat diikutin :finga:
asdqwe
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: Jesus vs Muhammad

Postby iamthewarlord » Tue Mar 31, 2009 1:43 pm

UDELBODONG wrote:Menurut gw, sesungguhnya bila dipikir matang-matang, ajaran Muhammad berlawanan dengan ajaran Yesus...

Berlawan sama artinya dengan ANTI....sehingga ANTIKRIS = Muhammad...


Benar!

Antikris=muhammad dan ajarannya.
Sedangkan arti tanda di jidat pada Wahyu, adalah tanda muslim yg kebanyakan solat, kan jidatnya hitam2.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Jesus vs Muhammad

Postby newbie » Tue Mar 31, 2009 2:28 pm

Oiya baru nyadar juga gue. bETUL.. berarti jelas keliatan muhammad = antikris 666
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: Jesus vs Muhammad

Postby iamthewarlord » Tue Mar 31, 2009 2:59 pm

Jumlah ayat di quran = 6666
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Jesus vs Muhammad

Postby gorgoroth » Fri Apr 03, 2009 2:28 am

iamthewarlord wrote:Jumlah ayat di quran = 6666


jangan asbun=asal bunyi :rock:
nih gw kasih link http://www.e-bacaan.com/artikel_6666.htmhitungan alquran yang bener.jumlah ayat alquran semuanya ada 6,236 ayat!gak bakalan ditambahin,di refisi atw di apusin gak kayak "novel" yang Kehilangan ampe 18.666 Ayat \:D/
User avatar
gorgoroth
 
Posts: 64
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:57 am

Re: Jesus vs Muhammad

Postby Murtadiningrat » Fri Apr 03, 2009 7:54 am

AntiChrist = 666

Muhammad lahir sekitar tahun 600 AD
Muhammad mati sekitar umur 60 AD
Jumlah ayat qoran 6,666 ayat ( Gua lebih percaya Ulama daripada Penulis Bacaan bernama Ogos 2002 yang mengatakan ayat quran 6236 ayat)

Walaupun benar jumlah ayat 6236 ayat , tapi tetap kesimpulannya Islam dan Muhammad berkorelasi erat dengan angka setan 666

Ajaran Islam juga berbanding terbalik dengan ajaran Kristus ( Contoh ajaran yang gua maksud udah disebut diatas )
Sesumbar dan klaimnya juga berbanding terbalik dengan kenyataannya , mau contoh ? Nih buktiin self proclaim Islam :

Sesumbar Islam ----------=> Fakta
1.Momed nabi yang paling suci & mulia => Momed sering berzinah dan membunuh
2.Momed nabi yang paling dicintai auwloh SWT => Momed belum naik surga,momed tidak pernah ditemui langsung oleh auwloh,momed kagak dikasih tau hari kematiannya.
3.Islam ajaran penuh damai => Dimana ada Islam,disitulah ada pembunuhan,perusakan,kebencian ,kekerasan dan terorisme
4.Islam penuh keadilan dan kesamaan hak => Keadilan hanya berlaku buat kaum lelaki ,perempuannya harus meratapi nasibnya karena harus jadi perempuan dan rela dinomor 4 kan.
5.Islam membenci berhala => Islam diharuskan menyembah kearah kabah dan mencium hajar aswad ,Islam juga diharuskan mengelilingi Kabah 7 kali
6.Islam menghapus perbudakan => Di surga fantasi islam masih aja ada perbudakan (Hak surga=72 bidadari dan 80.000 budak )
7.Islam mengaku setelah kasus 9/11 banyak orang amerika yang masuk islam => Mayoritas Orang Amerika sangat membenci islam setelah kejadian 9/11
8.Negara berideologi Syariah Islam akan membawa kemakmuran => Tidak ada negara Islam yang maju !, bahkan cenderung kearah kemiskinan,kebodohan dan korupsi merajalela.
9.Barack Obama beragama Islam dan cinta negara Islam => Afganistan harus diserbu karena pelaku teroris adalah Islam
10.Sesama Islam adalah saudara(Harus kompak) => Banyak Islam yang Pro dan Kontra kepada Amrozi cs ,artinya Islam kagak kompak !
11.Quran kitab paling sempurna => Masih banyak surat tersirat yang memahaminyapun sangatlah susah dan melewati banyak perdebatan,artinya Quran Tidak Siap Santap !
12.Menulis pada umumnya dari Kiri ke kanan (Lihat kebanyakan tata bahasa di seluruh dunia) => Tulisan arab dari kanan ke kiri,yang diartikan secara nalar,Kiri ( Kegelapan,sisi Negatif) Kanan (Terang,sisi positif ) ,pemahaman pribadi gua , tulisan arab yang ada di Koran berangkat dari Terang menuju kegelapan !
13.Islam mengklaim dirinya Putih dan bersih =>Kenyataannya Islam adalah Hitam kelam
Last edited by Murtadiningrat on Sun Apr 05, 2009 12:02 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Jesus vs Muhammad

Postby iamthewarlord » Fri Apr 03, 2009 4:45 pm

iamthewarlord wrote:Jumlah ayat di quran = 6666


gorgoroth wrote:jangan asbun=asal bunyi :rock:
nih gw kasih link http://www.e-bacaan.com/artikel_6666.htmhitungan alquran yang bener.jumlah ayat alquran semuanya ada 6,236 ayat!gak bakalan ditambahin,di refisi atw di apusin gak kayak "novel" yang Kehilangan ampe 18.666 Ayat \:D/


tuh kan, seperti post nya bro yg diatas, katanya kitab sempurna, kok ga akur sama jumlah ayat.
siapa yang korupsi sabda allah nih..
oh ya lupa, kata Aisah, Quran ada yang di makan kambing sebagian ya.. :rofl: :rofl: :rofl:
kasihan, allahnya kalah sama kambing.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Jesus vs Muhammad

Postby iamthewarlord » Fri Apr 03, 2009 4:47 pm

samurai wrote:Sadis..2 manusia yg memang tidak bisa dibandingkan satu sama lain sebenarnya..Berlian nga bisa dibandingkan dengan batu kali atau batu bata..
Mau nambahin lagi perbandingan..Jesus lahir, tahun kelahirannya membelah waktu menjadi BC & AD (Sebelum Masehi & Masehi) dan tahun ini dipakai diseluruh negara bahkan negara Indonesia yg notabene negara muslim terbesar..misalnya hari kemerdekaan indonesia 17 agustus 1945..1945 diambil dari 1945 setelah masehi atau jesus lahir... :supz:


Muhammad mati, qurannya dimakan kambing sebagian :rofl: :rofl:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users