.

Surga & Teroris

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Surga & Teroris

Postby ratumas » Sun Mar 22, 2009 1:59 am

Semakin saya baca, semakin bingung.
Kenapa semua teroris mempunyai jenggot, bahkan hampir semua yang ngaku islam
sejati, rata2 punya jenggot. Tapi kalau baca di bawah ini kok bertentangan yah,
pada paragraph terakhir, "Penghuni surga tidak berjenggot ..."

TIRMZI, vol. 2 p 35-40;
Bidadari adalah wanita muda tercantik dengan badan tembus pandang. Sumsum tulang-tulangnya kelihatan bagaiman garis-garis dalam mutiara dan batu mirah. Dia terlihat bagaikan anggur mera di gelas putih. Dia berwarna putih dan bebas dari cacat fisik biasa perempuan seperti menstruasi, menopause, kencing dan berak, mengandung anak dan kekotoran-kekotoran lainnya yang berhubungan. Bidadari adalah seorang gadis berusia muda, berdada besar (montok) yang bulat menantang, dan tidak berayun-ayun. Bidadari-bidadari tinggal di dalam istana dengan sekelilingnya yang megah.

Di bawah ini adalah hal2 yang lebih menakjubkan lagi yang akan menunggu muslim mukmin di surga islam menurut buku dari Imam Ghazzali yang berjudul Ihya Uloom Ed-Din. Buku ini dianggap paling penting setelah Quran oleh orang Islam Sunni.

Volume 4, Halaman-4.430
“Menurut Nabi Muhammad (SW) bidadari-bidadari di surga adalah wanita-wanita murni – bebas dari menstruasi, kencing, berak, batuk dan anak-anak. Bidadari-bidadari ini akan menyanyi di surga tentang kemurnian Ilahi dan memuja – kamilah bidadari-bidadari tercantik dan kami disediakan untuk suami-suami terhormat. Muhammad berkata bahwa penghuni surga akan mempunyai kekuatan seksual 70 lelaki. Dia berkata, “Seorang penghuni surga akan punya 500 bidadari, 4,000 wanita lajang dan 8,000 janda. Setiap dari mereka akan terus memeluk dia sepanjang hidupnya di dunia.”

Volume 4, Halaman--4.431
Muhammad berkata, “Jika penghuni surga ingin punya anak lelaki, akan dia dapatkan. Masa tinggalnya dalam rahim, disapih dan masa mudanya akan berlalu pada saat yang sama.” Muhammad berkata, “Penghuni surga tidak berjenggot dan tidak berbulu. Mereka berwarna putih dan mata mereka digambar dengan khol. Mereka akan jadi pemuda berusia 33 tahun. Mereka akan setinggi 60 cubits dan selebar 7 cubits.”
ratumas
 
Posts: 6
Joined: Wed Mar 18, 2009 9:35 am

Re: Surga & Teroris

Postby tekiro » Sat May 23, 2009 7:17 am

Pernah teman saya yang muslim mengatakan; (waktu itu kami kedatangan tamu berjenggot tsb) "gitu2 orang itu dijenggotnya itu ada 70 malaikat yang bergantung disana lho!. gw hampir ngakak waktu itu, besoknya gw cerita keteman gw barulah ngakak abis. kwakakakakak... :drool:
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Surga & Teroris

Postby I Want You » Wed Jun 17, 2009 11:21 am

ciri2 muslim sejati =

pakai baju arab , jenggot dipanjangin , pandangan tajam , jidat hitam ! :stun:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Surga & Teroris

Postby a_man » Sun Jun 21, 2009 5:02 pm

Mungkin yg gak berjenggot tuh muslim2 murtad, jadi punya banyak waktu utk membersihkan diri karena sudah gak disibukkan oleh acara rutin membelah lantai.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Surga & Teroris

Postby davesuck » Thu Sep 24, 2009 4:11 pm

koq surga kyk t4 pelacuran y..
kasihan anx kecil di sana melihat adegan2 tabu
davesuck
 
Posts: 7
Joined: Wed Sep 23, 2009 9:51 pm

Re: Surga & Teroris

Postby I Want You » Tue Sep 29, 2009 11:47 am

davesuck wrote:koq surga kyk t4 pelacuran y..
kasihan anx kecil di sana melihat adegan2 tabu



itulah syurga islam yang penuh dengan aktivitas sexual para teroris . :green: sekarang muhammad , dan para teroris Dr. Azahari , Noordin mohammad Top , Amrozy , Imam Samudera , Abu Bakar , dll , sibuk beraktivitas ngos ngosan , menggarap 72 bidadari ! :green:

bagaimana ngk tertarik untuk masuk islam ? :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Surga & Teroris

Postby Abu.Dzulfiqor » Wed Sep 30, 2009 4:37 pm

ITU KAN CUMA GAMBARAN SURGA,KITA LIHAT GAMBARAN DUNIA AJA MENURUT KITAB INJIL DSB
*********** OOT ke Kristen dihapus. M.
Abu.Dzulfiqor
 
Posts: 22
Joined: Tue Sep 29, 2009 2:37 pm

Re: Surga & Teroris

Postby kapal_kertas » Wed Sep 30, 2009 7:09 pm

Mau lomba porno silahken. Tapi lihat saja statistik kekerasan seksual terhadap wanita di dua agama ini bagaimana? Kristen porno, tapi bukan sebagai alasan martir. Kalau islam porno, itu adalah tujuan martir. Mana yang jelas destruktif?
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: Surga & Teroris

Postby sijarak » Thu Oct 01, 2009 12:02 pm

I Want You wrote:itulah syurga islam yang penuh dengan aktivitas sexual para teroris . :green: sekarang muhammad , dan para teroris Dr. Azahari , Noordin mohammad Top , Amrozy , Imam Samudera , Abu Bakar , dll , sibuk beraktivitas ngos ngosan , menggarap 72 bidadari ! :green:

bagaimana ngk tertarik untuk masuk islam ? :green:


surga yang hanya janji kosong belaka
karena bukti bahwa allah eswete mampu menghidupkan orang mati SAMA-SEKALI TIDAK ADA
kalau hidup lagi aja kagak, bagaimana ngesexnya dengan 72 bidadari???
mikir dong slim!
sijarak
 
Posts: 141
Joined: Mon Mar 02, 2009 4:35 pm

Re: Surga & Teroris

Postby madnear » Thu Oct 01, 2009 8:34 pm

sijarak wrote:surga yang hanya janji kosong belaka
karena bukti bahwa allah eswete mampu menghidupkan orang mati SAMA-SEKALI TIDAK ADA


ntar kok..
masi lama..
abis kiamat..
mau sekarang bro??
madnear
 
Posts: 28
Joined: Sat Sep 26, 2009 11:52 pm

Re: Surga & Teroris

Postby sijarak » Fri Oct 02, 2009 7:56 am

madnear wrote:ntar kok..
masi lama..
abis kiamat..
mau sekarang bro??


apa allah eswete pernah membuktikan kemampuannya membangkitkan/menghidupkan orang mati?
kalau sejak jaman adam sampai detik ini aja kagak ada bukti ia punya kemampuan itu, kok masih mau dikibuli dengan janji kosong nanti, nanti, dan nanti
ibrahim pernah lho minta bukti kemampuan allah eswete menghidupkan orang mati, tetapi allah eswete tidak melakukan apa-apa malah menyuruh ibrahim nyincang burung..
sijarak
 
Posts: 141
Joined: Mon Mar 02, 2009 4:35 pm

Re: Surga & Teroris

Postby madnear » Fri Oct 02, 2009 10:32 am

sijarak wrote:apa allah eswete pernah membuktikan kemampuannya membangkitkan/menghidupkan orang mati?
kalau sejak jaman adam sampai detik ini aja kagak ada bukti ia punya kemampuan itu, kok masih mau dikibuli dengan janji kosong nanti, nanti, dan nanti
ibrahim pernah lho minta bukti kemampuan allah eswete menghidupkan orang mati, tetapi allah eswete tidak melakukan apa-apa malah menyuruh ibrahim nyincang burung..


yup, tuh tahu..
Allah SWT memerintahkan beliau melakukan hal tersebut (nyincang burung) hanya sebagai pembuktian..
bahwa Allah bisa melakukannya (menghidupkan yg mati) terhadap makhluk2Nya termasuk burung..
gitu lho..
manusia kan makhluk Allah juga.. ciptaan Tuhan..

sijarak wrote:kok masih mau dikibuli dengan janji kosong nanti, nanti, dan nanti

terserah Allah..
dia kan Tuhannya, mau ngebuktiin apa ngga' suka2 Dia..
masa' kita sebagai makhluk (ciptaan) seenaknya nyuruh Dia (Tuhan) ngebuktiin kemampuannya?? belagu bener kita..

M:" Buktiin dong.. mana?? jangan omdo..!"
T:" ..." (menurut anda apa jawaban tuhan kalau ciptaannya nantang kayak begini??)


ehm, yang jelas Allah SWT sudah berjanji akan menghidupkan kembali manusia2 setelah kiamat untuk menjalani masa sidang terakhir..
nah kita disini (dunia) adalah dalam rangka mempersiapkan diri untuk masa sidang (di padang mahsyar) itu..

------
insya Allah begitu :turban:
madnear
 
Posts: 28
Joined: Sat Sep 26, 2009 11:52 pm

Re: Surga & Teroris

Postby slowrock » Thu Dec 03, 2009 4:17 am

I Want You wrote:ciri2 muslim sejati =

pakai baju arab , jenggot dipanjangin , pandangan tajam , jidat hitam ! :stun:


ahaha gw suka shock nih kalo tatap mata sama orang kek gini.
melebihi rasa takut tatap mata sama preman.
tatap matanya penuh kebencian. di otaknya berisi benci dan bunuh
slowrock
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: Surga & Teroris

Postby Jonatakarai » Wed Feb 17, 2010 12:40 pm

ahaha gw suka shock nih kalo tatap mata sama orang kek gini.
melebihi rasa takut tatap mata sama preman.
tatap matanya penuh kebencian. di otaknya berisi benci dan bunuh[/quote]

istilah yg plg tepat buat islam2 macam gitu: Senggol Bacok Cipok !
suka nyenggol, suka bacok, suka nyipok !
bawel, kekerasan, eksploitasi seksual (bahkan ada ayat2 pembenarannya, TAl LU SEMUA!)
Jonatakarai
 
Posts: 23
Joined: Mon Feb 15, 2010 9:23 am

Re: Surga & Teroris

Postby Al Mahsyar » Sat Mar 26, 2011 5:38 pm

madnear wrote:yup, tuh tahu..
Allah SWT memerintahkan beliau melakukan hal tersebut (nyincang burung) hanya sebagai pembuktian..
bahwa Allah bisa melakukannya (menghidupkan yg mati) terhadap makhluk2Nya termasuk burung..
gitu lho..
manusia kan makhluk Allah juga.. ciptaan Tuhan..


Betul sekali kamu , memang Allah memerintahkan Ibrahim a.s untuk menyingcang(membunuh) burung , kemudian Allah hidupkan kembali burung tersebut , agar menyadari bahwa segala sesuatu di alam semesta ini hanyalah milik-Nya ....
dan hanyalah dirinya yang bisa menghidupkan dan mematikan segala sesuatu .

madnear wrote:ehm, yang jelas Allah SWT sudah berjanji akan menghidupkan kembali manusia2 setelah kiamat untuk menjalani masa sidang terakhir..
nah kita disini (dunia) adalah dalam rangka mempersiapkan diri untuk masa sidang (di padang mahsyar) itu..

------
insya Allah begitu


yup, betul sekali , setelah hidup di Dunia yang fana ini , kita akan dibawa ke alam barzah, dan setelah itu kita akan dibangkitkan di alam akhirat, dan ada dua tempaat disana , surga dan neraka , tetapi sebelum sampai kesana , kita akan melalui hari-hari yang menyulitkan , yakni, Al-Ba'ts (hari kebangkitan) , Al-Hasyr (hari penghimpunan) , Al-Hisab (hari penghitungan) , dan Al-Mizan (hari penimbangan) . setelah kita melewati masa-masa tersebut , barulah kita menetap di antara dua tempat tersebut, tetapi ada yang menetap dan ada yang tidak menetap disana , misal : orang-orang kafir tidak selamanya di neraka karena sesuai dosa-dosa yang dialaminya , jika telah suci dari dosa- dosa tersebut, mereka akan menetap di surga .
Al Mahsyar
 
Posts: 8
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:04 am

Re: Surga & Teroris

Postby kuta bali » Sun Mar 27, 2011 1:23 am

Al Mahsyar wrote:
yup, betul sekali , setelah hidup di Dunia yang fana ini , kita akan dibawa ke alam barzah, dan setelah itu kita akan dibangkitkan di alam akhirat, dan ada dua tempaat disana , surga dan neraka , tetapi sebelum sampai kesana , kita akan melalui hari-hari yang menyulitkan , yakni, Al-Ba'ts (hari kebangkitan) , Al-Hasyr (hari penghimpunan) , Al-Hisab (hari penghitungan) , dan Al-Mizan (hari penimbangan) . setelah kita melewati masa-masa tersebut , barulah kita menetap di antara dua tempat tersebut, tetapi ada yang menetap dan ada yang tidak menetap disana , misal : orang-orang kafir tidak selamanya di neraka karena sesuai dosa-dosa yang dialaminya , jika telah suci dari dosa- dosa tersebut, mereka akan menetap di surga .


Disurga, gak ketemu istri lagi ya? Lalu istri gak ketemu suami lagi ya?
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Surga & Teroris

Postby ari jambronk » Wed Mar 30, 2011 4:32 pm

kuta bali wrote:Disurga, gak ketemu istri lagi ya? Lalu istri gak ketemu suami lagi ya?


Kata siape...?
Baca ini dulu mang...

"Kita tidak bisa mengetahui apa yang akan terjadi di surga nanti, kecuali lewat pemberitahuan resmi dari Allah SWT atau lewat Rasulullah SAW. Maka kita tidak tahu, apakah nanti kita akan dipertemukan lagi dengan keluarga atau tidak, kecuali kalau kita telusuri ayat demi ayat di dalam Al-Quran atau lembar-lembar demi lembar kitab hadits nabawi.

Dan alhamdulillah, ternyata di dalam Al-Quran Al-Kariem, terdapat satu ayat di mana Allah SWT menyebutkan keterangan tentang pengumpulan orang-orang yang beriman dengan keluarga mereka di surga. Yaitu seorang yang telah masuk surga, diberikan kenikmatan tambahan, yaitu dikumpulkannya keluarganya bersama di dalam surga.

Orang-orang yang beriman dan anak cucu mereka mengikuti mereka dalam keimanan Kami kumpulkan anak cucu mereka dengan mereka. Dan Kami tiada mengurangi sedikitpun dari pahala amal mereka. Tiap-tiap manusia terikat dengan apa yang dikerjakannya.

Tapi pengumpulan seseorang dengan keluarganya ini ada syaratnya. Yaitu keluarganya atau anak keturunannya itu adalah orang yang beriman dan memang berhak masuk surga, meski tidak sama derajatnya. Adapun bila tidak masuk surga, tentu saja tidak bisa berkumpul. Karena tempatnya di neraka. Tentu kedua belah pihak tidak akan bisa dipertemukan.

Adapun bila sama-sama di surga, meski lain level, insya Allah ada fasilitas untuk bisa berkumpul. Meski kita pun tidak tahu apakah bersifat seterusnya ataukah sekedar sesaat saja.

Sebagaimana kita ketahui bahwa surga itu punya beberapa level. Setiap orang akan menempati level sesuai dengan timbangan amalnya selama di dunia ini. Siapa yang timbangan amalnya berat, maka dia akan menempati level yang lebih tinggi. Sebaliknya, siapa yang timbangan amalnya ringat, meski sama-sama di srga, tapi levelnya lebih rendah.

Dengan adanya kemurahan Allah SWT, mereka yang berada di level lebih rendah bisa diupgrade ke level yang lebih tinggi, asalkan keluarganya yang berada di level lebih tinggi itu meminta kepada Allah SWT. Penjelasan seperti ini kita dapat bukan dengan mengarang atau berangan-angan, tetapi berdasarkan sabda Rasulullah SAW lewat riwayat yang marfu’ sebagaimana dikatakan oleh dari Ibnu Abbas ra berikut ini:

Dari Ibnu Abbas ra bahwa Rasulullah SAW bersabda, Apabila para ahli surga telah memasuki surga, salah seorang mereka menanyakan tentang kedua orang tuanya atau istrinya atau keturunannya. Namun dijelaskan kepada mereka bahwa keluarganya itu tidak mendapat ganjaran seperti yang diterimanya. Maka orang itu berkata, Ya Tuhan, sesungguhnya dahulu aku beramal bukan hanya untuk diriku saja tapi juga untuk keluargaku. Maka diperintahkan untuk mengumpulkan keluarganya itu kepadanya.

Di dalam kitab An-Nasikh wal Mansukh disebutkan dari An-Nahhas secara marfu’ bahwa diriwayatkan dari Abi Said bin Jubair dari Ibni Abbas ra bahwa Rasulullah SAW bersabda:

Sesungguhnya Allah SWT meninggikan derajat anak cucu orang beriman agar dapat bersamanya di dalam surga. Meskipun anak keturunan itu tidak sampai derajatnya karena kurangnya amal. Pertemuan ini sebagai bentuk penyejuk mata bagi orang beriman tersebut.. Kemudia beliau membaca potongan ayat: Orang-orang yang beriman dan anak cucu mereka mengikuti mereka dalam keimanan Kami kumpulkan anak cucu mereka dengan mereka….

Marilah kita berdoa agar di akhirat nanti kita dimasukkan ke dalam surga, lalu bisa dikumpulkan bersama saudara-saudara kita di dalam level yang lebih tinggi. Dan marilah kita takut kepada Allah SWT dari melakukan pelanggaran dan larangan dari-Nya, agar jangan sampai kita malah terperosok masuk ke dalam neraka. Nauzubillahi min zalik"

Wallahu a’lam bishshawab,
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Surga & Teroris

Postby Kanal Muh » Sun Apr 22, 2012 5:04 pm

jika ada waktu untuk berkumpul bersama para keluarga, berarti waktu di surga harus dibagi lagi karena para jihadis harus berkelamin dengan 72 bidadari setiap pagi. pesta seks ini apakah dijauhkan dari keluarga, atau kah jaraknya tidak begitu penting? Nabi kelamin telah menjanjikan pesta seks ini, setiap pagi dengan para perawan yang kembali perawan setelah berkelamin dengan para jihadis dipimpin nabi mesum itu sendiri
Kanal Muh
 
Posts: 337
Joined: Mon Jul 26, 2010 4:23 pm

Re: Surga & Teroris

Postby keeamad » Sun Apr 22, 2012 5:09 pm

ratumas wrote:
Volume 4, Halaman--4.431
Muhammad berkata, “Jika penghuni surga ingin punya anak lelaki, akan dia dapatkan. Masa tinggalnya dalam rahim, disapih dan masa mudanya akan berlalu pada saat yang sama.” Muhammad berkata, “Penghuni surga tidak berjenggot dan tidak berbulu. Mereka berwarna putih dan mata mereka digambar dengan khol. Mereka akan jadi pemuda berusia 33 tahun. Mereka akan setinggi 60 cubits dan selebar 7 cubits.”


WTF???
Masih pingin ngeseks dan punya anak di surga?
Sex sebagai FUNGSI PROKREASI DAN REKREASI (Yang Jelas2x Merupakan Konsep Duniawi) MASIH BERLAKU DI SURGA?
CUma surga islam yang SEPERTI ALAM DHEMIT .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Surga & Teroris

Postby Aku-Suka-Hujan » Sun Apr 22, 2012 11:30 pm

Mas CP ayo ke sini...

Ini hadis palsu tidak menurut Anda???

Atau orang salah tafsir lagi???


keeamad wrote:WTF???
Masih pingin ngeseks dan punya anak di surga?
Sex sebagai FUNGSI PROKREASI DAN REKREASI (Yang Jelas2x Merupakan Konsep Duniawi) MASIH BERLAKU DI SURGA?
CUma surga islam yang SEPERTI ALAM DHEMIT .....


Jika waktu di sorga itu infinit (tidak terhingga) maka apakah penghuni sorga juga akan menjadi infinit (karena proses PROKREASInya akan berlanjut sampai tak terhingga)...
Bahkan, tata surya kita saja punya limit jumlah manusia yang dapat didukung: sekitar 4-6 triliun manusia (lebih dari ini kebutuhan akan melebihi sumber daya yang ada di tata surya kita)... Apakah sorga ga ada limitnya?
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users