.

BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby GoodSniper » Fri Jul 06, 2012 12:51 pm

"sodrun"wrote:
Ada sesuatu yang jauh lebih mengerikan bersemayam di dalam ka'bah !

:-#


:drinkers: lanjut bro...
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby hobit » Fri Jul 06, 2012 10:51 pm

sodrun wrote:Ada sesuatu yang jauh lebih mengerikan bersemayam di dalam ka'bah !

:-#


ada apa bro ?

ada ini
Image
aTAu ini:
Image
atau ini :
Image



jalan2 nemu yang ini :

Image
keterangannya :
This wooden sculpture in the Church of Our Dear Lady in Dendermonde, Belgium depicts Mohammed on the ground, clutching the Koran, being trampled on by angels. As first reported at The Brussels Journal, "The sculpture represents the triumph of Christianity over Islam." It was carved by the 17th-century sculptor Mattheus van Beveren.
(Hat tip: Matthias and foreign devil.)

Image
This photo shows the entire sculptural group, with the angels holding up the pulpit as they stand on Mohammed.

tumben kok gak ada muslim yang kesurupan :green:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby muslim_netral » Thu Jul 12, 2012 8:08 pm

Hal ini cukup dijawab dengan pertanyaan balik, siapa yang menyembah hajar aswad dan siapa yang menyembah kearah hajar aswad? Disinilah kedunguan Kristiani terungkap, umat Muslim sama sekali tidak menyembah kearah hajar aswad, melainkan bekiblat ke Ka'bah. Hajar aswad pernah dicuri beberapa lama, dan umat Muslim sama sekali tidak pernah pre-shalatnya..

Sekarang, mengapa umat Muslim berkiblat kearah Ka'bah? Apakah itu berarti Muslim menyembah Ka'bah? Tidak sama sekali, Muslim hanya menyembah Allah tanpa sekutu bagi-Nya. Permasalahan mengapa umat Muslim klo Shalat harus berkiblat kearah Ka'bah atau masjidil haram mudah saja karena itu adalah perintah Allah. Muslim berserah diri terhadap apapun perintah Allah, tidak seperti Kristiani yang melanggar semua ajaran Tuhan. Allah berfirman:

"Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah (dalam membuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu." (T-QS. Al-Baqarah' 2:148)

Jadi setiap umat sudah ada kiblatnya masing-masing. Karena pembuktiannya untuk Kristiani, maka kita referensikan buktinya melalui Bible..

Kejadian 35:14-15 Kemudian Yakub mendirikan tugu di tempat itu, yakni tugu batu; ia mempersembahkan korban curahan dan menuangkan minyak di atasnya. Yakub menamai tempat di mana Allah telah berfirman kepadanya "Betel".

Kejadian 28:22 Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu."

Ulangan 27:4-6 Dan sesudah kamu menyeberangi sungai Yordan, maka haruslah batu-batu itu, yang telah kuperintahkan kepadamu pada hari ini, kamu tegakkan di gunung Ebal dan kaukapuri. Juga haruslah kaudirikan di sana mezbah bagi TUHAN, Allahmu, suatu mezbah dari batu yang tidak boleh kauolah dengan perkakas besi. Dari batu yang tidak dipahat haruslah kaudirikan mezbah TUHAN, Allahmu, itu dan di atasnya haruslah kaupersembahkan korban bakaran kepada TUHAN, Allahmu.

Betel=Baitullah. Ayat diatas menerangkan mengenai Yakub dan Musa yang mendapat perintah untuk mendirikan bait atau rumah Allah dimana umat mereka harus melaksanakan ibadah semacam korban dengan menggunakan sarana yang telah diperintahkan Allah tersebut. Mengapa Allah mengharuskan umat zaman Nabi Musa dan Yakub untuk melaksanakan korban dengan sarana kiblat, mengapa tidak langsung saja? Tidak perlu dipertanyakan karena Allah berkehendak sesuka-Nya, jadi tidak perlu juga dipertanyakan mengapa Allah menyuruh umat Muslim jika Shalat harus menghadap kiblat yang Dia perintahkan, semata-mata Allah senang melihat kekompakan dan keseragaman umat-Nya dalam beribadah..

Kaum Yahudi saja memiliki kiblat yaitu Yerusalem atau baitul maqdis, lantas mengapa Kristiani tidak memiliki kiblat? Ini mengindikasikan bahwa Kristen bukanlah agama samawi turunan Abrahamik, melainkan salah satu sekte dari ajaran paganisme. Hanya ajaran paganlah yang tidak mengenal kiblat, contohnya Majusi dimana ada api disitulah mereka beribadah, sedangkan Kristiani dimana ada patung disanalah mereka khusyuk berdoa. So, berbahagialah umat Muslim yang memiliki kiblat dikarenakan telah mewarisi ajaran Allah dari umat sebelumnya..
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby sundamurtat » Thu Jul 12, 2012 9:32 pm

Kalo gitu boleh dong kakbah dihancurkan.. :-"
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby hobit » Thu Jul 12, 2012 10:50 pm

muslim_netral wrote:Hal ini cukup dijawab dengan pertanyaan balik, siapa yang menyembah hajar aswad dan siapa yang menyembah kearah hajar aswad? Disinilah kedunguan Kristiani terungkap, umat Muslim sama sekali tidak menyembah kearah hajar aswad, .......



ya ya .....kiblat yang amat sangat demikian DIKULTUSKANNYA sehingga :

MUI Anggap '2012' Propaganda Agama Tertentu
Han Kristi - detikhot
Rabu, 18/11/2009 16:10 WIB
Image

2012 (Sony Pictures)
Jakarta - Film garapan Roland Emmerich '2012' menampilkan kehancuran beberapa bangunan tempat ibadah. Majelis Ulama Indonesia pun menilai hal itu sebagai sebuah proganda agama tertentu.�

"Film itu misi terselubung atau propaganda dari agama tertentu," ujar Amidhan, ketua MUI saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Rabu (18/11/2009).

Amidhan mengungkapkan '2012' sebuah propaganda karena menampilkan visual bangunan yang mirip mesjid hancur. Sementara, di sisi lain bangunan gereja tidak dihancurkan oleh sang sutradara. Sekedar informasi, bangunan berkubah di film itu adalah St Peter's Basilica yang berada di Vatikan.

"Ada gambar kubah yang hancur," jelas Amidhan yang sudah menyaksikan langsung film tersebut.

Pernyataan Amidhan itu pun berlawanan dengan pengakuan sang sutradara Roland Emmerich. Dalam wawancaranya dengan Guardian beberapa waktu lalu, Roland mengaku tidak berani menghancurkan simbol agama Islam di film garapannya.

Awalnya sutradara asal Jerman itu memang berniat untuk menampilkan visual kehancuran simbol-simbol penting di dunia termasuk Ka'bah. Namun Roland mendapat peringatan dari penulis naskahnya kalau ia tidak bisa melakukannya dengan simbol agama Islam.

"Penulis naskah Harald Kloser bilang kalau kamu melakukannya pada simbol itu kamu bisa terkena fatwa," ujar Roland.
(hkm/hkm)


cuma dalam pilem saja muslim sudah ngamook !! ](*,) ](*,) ](*,)
omongan sama kenyataan gak singkron neng !! [-X
keliatan kan siapa yang lebih suka memberhalakan benda mati (aka batu item)... ? :lol:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby duren » Thu Jul 12, 2012 11:05 pm

muslim_netral wrote:Sekarang, mengapa umat Muslim berkiblat kearah Ka'bah? Apakah itu berarti Muslim menyembah Ka'bah? Tidak sama sekali, Muslim hanya menyembah Allah tanpa sekutu bagi-Nya.

Agar jangan ada fitnah ... kita BERAKIN aja yuk yank
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Adadeh » Fri Jul 13, 2012 1:56 am

muslim_netral wrote:Jadi setiap umat sudah ada kiblatnya masing-masing. Karena pembuktiannya untuk Kristiani, maka kita referensikan buktinya melalui Bible..

Batu² tak berguna di kitab suci kafir udah ancur semua, karena memang batu ya cuman batu dan tak ada gunanya disakralkan. Hanya umat Muslim saja yang menyucikan batu, menciumi batu, menyembah batu kotak.

Tidak perlu dipertanyakan karena Allah berkehendak sesuka-Nya, jadi tidak perlu juga dipertanyakan mengapa Allah menyuruh umat Muslim jika Shalat harus menghadap kiblat yang Dia perintahkan,

Kalo kamu tak berani mempertanyakan, itu kami sudah tahu pasti. Dalam Islam memang Muslim dilarang bertanya, alias terima saja.

semata-mata Allah senang melihat kekompakan dan keseragaman umat-Nya dalam beribadah..

Kalo Allah memang senang keseragaman, knafa gak otak manusia saja sejak lahir diseragamkan? Biar semuanya jadi Muslim dan Muhammad gak perlu capek² dakwah, jihad, pancung Yahudi, sampe akhirnya gigi²nya tanggal, diracuni Yahudi dan mati kesakitan. Kan kasihan tuh si Nabi? Knafa gak otak manusianya aja disamakan semua biar kompak dan seragam, sehingga Allah senang?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby nap.bon » Fri Jul 13, 2012 4:14 am

muslim_netral wrote:Hal ini cukup dijawab dengan pertanyaan balik, siapa yang menyembah hajar aswad dan siapa yang menyembah kearah hajar aswad? Disinilah kedunguan Kristiani terungkap, umat Muslim sama sekali tidak menyembah kearah hajar aswad, melainkan bekiblat ke Ka'bah. Hajar aswad pernah dicuri beberapa lama, dan umat Muslim sama sekali tidak pernah pre-shalatnya..

Di sinilah letak kedunguan Islam, tidak menyadari sesuatu yang lama hanya dibungkus dengan cara baru. Nungging-nungging 5x sehari ke Kabah? Kotak Item yang besar itu kan? Buktikan kalian tidak menyembah Kabah!

muslim_netral wrote:Sekarang, mengapa umat Muslim berkiblat kearah Ka'bah? Apakah itu berarti Muslim menyembah Ka'bah? Tidak sama sekali, Muslim hanya menyembah Allah tanpa sekutu bagi-Nya. Permasalahan mengapa umat Muslim klo Shalat harus berkiblat kearah Ka'bah atau masjidil haram mudah saja karena itu adalah perintah Allah. Muslim berserah diri terhadap apapun perintah Allah, tidak seperti Kristiani yang melanggar semua ajaran Tuhan. Allah berfirman:

"Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah (dalam membuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu." (T-QS. Al-Baqarah' 2:148)

Jadi setiap umat sudah ada kiblatnya masing-masing. Karena pembuktiannya untuk Kristiani, maka kita referensikan buktinya melalui Bible..

Lantas, ke manakah umat Kristen harus berkiblat? Maaf kelihatannya kiblat di sini menurut saya adalah menjadikan nabi masing-masing menjadi panutannya, yang didukung oleh kalimat sesudahnya.

muslim_netral wrote:Kejadian 35:14-15 Kemudian Yakub mendirikan tugu di tempat itu, yakni tugu batu; ia mempersembahkan korban curahan dan menuangkan minyak di atasnya. Yakub menamai tempat di mana Allah telah berfirman kepadanya "Betel".

Kejadian 28:22 Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu."

Ulangan 27:4-6 Dan sesudah kamu menyeberangi sungai Yordan, maka haruslah batu-batu itu, yang telah kuperintahkan kepadamu pada hari ini, kamu tegakkan di gunung Ebal dan kaukapuri. Juga haruslah kaudirikan di sana mezbah bagi TUHAN, Allahmu, suatu mezbah dari batu yang tidak boleh kauolah dengan perkakas besi. Dari batu yang tidak dipahat haruslah kaudirikan mezbah TUHAN, Allahmu, itu dan di atasnya haruslah kaupersembahkan korban bakaran kepada TUHAN, Allahmu.

Kalian inkonsisten,
Kalian mengatakan bahwa Taurat Musa mengikat bagi keturunan Ishak (Israel). Sekarang kalian (karena ditulis di Alkitab) mengatakan ini mengikat bagi orang Kristen, gimana sih?
Coba baca PB di sana sudah jelas ketentuannya.

Coba lihat tempatnya Yahudi, apakah ada model 'kiblat' yang kalian bilang?

muslim_netral wrote:Betel=Baitullah. Ayat diatas menerangkan mengenai Yakub dan Musa yang mendapat perintah untuk mendirikan bait atau rumah Allah dimana umat mereka harus melaksanakan ibadah semacam korban dengan menggunakan sarana yang telah diperintahkan Allah tersebut. Mengapa Allah mengharuskan umat zaman Nabi Musa dan Yakub untuk melaksanakan korban dengan sarana kiblat, mengapa tidak langsung saja? Tidak perlu dipertanyakan karena Allah berkehendak sesuka-Nya, jadi tidak perlu juga dipertanyakan mengapa Allah menyuruh umat Muslim jika Shalat harus menghadap kiblat yang Dia perintahkan, semata-mata Allah senang melihat kekompakan dan keseragaman umat-Nya dalam beribadah..

Hebat kalian bisa mengetahui keinginan Tuhan. Karena kalian bilang suka-suka Tuhan, mengapa kalian bilang Kristen salah, katamu suka-suka Tuhan. Kalo Tuhannya Kristen bilang lain, kamu harusnya konsekuen dengan menerima caranya Kristen, yakni secara langsung.

muslim_netral wrote:Kaum Yahudi saja memiliki kiblat yaitu Yerusalem atau baitul maqdis, lantas mengapa Kristiani tidak memiliki kiblat? Ini mengindikasikan bahwa Kristen bukanlah agama samawi turunan Abrahamik, melainkan salah satu sekte dari ajaran paganisme.

Terlepas Kristen berasal dari paganisme atau tidak, coba cek dulu dasarnya, apakah Yahudi mempunyai 'kiblat' semacam muslim?

muslim_netral wrote:Hanya ajaran paganlah yang tidak mengenal kiblat, contohnya Majusi dimana ada api disitulah mereka beribadah, sedangkan Kristiani dimana ada patung disanalah mereka khusyuk berdoa.

Anda sok tahu!
Ente sudah pernah ke gereja protestan?
Tanpa patung pun, umat Kristiani bisa khusuk berdoa. Sedangkan, kalian sendiri hanyalah melakukan ritual penyembahan jarak jauh.

muslim_netral wrote:So, berbahagialah umat Muslim yang memiliki kiblat dikarenakan telah mewarisi ajaran Allah dari umat sebelumnya..

So, celakalah kalian wahai umat Muslim yang berkiblat, sebab sesungguhnya engkau menyembah bukanlah Tuhan, namun Allah nenek moyangmu yang diwariskan oleh Muh. nabi palsumu.
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby omega phoenix » Fri Jul 13, 2012 4:23 pm

omega phoenix wrote:ringkasan dari treads bung DULADI atau ADADEH (Lupa gue)

Hadits Sahih Bukhari Volume 2, Book 26, Number 673:
Dikisahkan oleh Salim bahwa ayahnya berkata :
Aku melihat Rasul Allah tiba di Mekah; mula2 dia mencium batu hitam (hajar aswad) ketika akan melakukan tawaf dan berlari-lari kecil di tiga putaran (tawaf) pertama dari tujuh kali putaran (tawaf)

MUWATTA, Book 20, Number 20.33.113:
Yahya bercerita padaku dari Malik apa yang dia dengar bahwa ketika Rasul Allah SAW telah selesai Tawaf Kabah, sholat dua rokaat, dan ingin berangkat ke Safa dan Marwa, dia akan memberi hormat ke sudut tempat Batu Hitam berada sebelum berangkat.

BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata,“Allahu-Akbar.”

Ketika Muslim tiba di Masjidil Haram, mereka berjalan menuju ke sudut Kaabah di mana BATU HITAM diletakkan. Sementara sedang berjalan, mereka mengucapkan kalimat talbiyah berulang-ulang: "Aku penuhi panggilanmu, ya awloh. Tiada sekutu bagimu.... Aku penuhi panggilanmu, ya awloh. Tiada sekutu bagimu." Setelah sampai di depan BATU HITAM, mereka lalu membungkuk menyembah, dan mencium batu itu dengan mesra. Bagi yang tidak kebagian, sebagai alternatif mereka bisa melakukannya dengan cara mengacungkan tangan ke arah BATU HITAM sambil berseru: "ALLAHU-AKBAR" . Setelah itu, barulah mereka bisa melakukan THAWAF QUDUM (muter-muter Kaabah 7 kali).

Quraish 3:
Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka'bah).

Ada 2 cara menyembah BATU HITAM (awlohnya Islam):

1) MENYEMBAH JARAK JAUH, yaitu lewat SHOLAT 5 WAKTU

2) MENYEMBAH LANGSUNG BERHADAPAN, yaitu LEWAT UPACARA IBADAH HAJI
Sekalipun ENTE dan semua Muslim berjingkrak-jingkrak mengatakan tidak menyembah BATU, tapi FAKTA dan PRAKTEKNYA kalian memang menyembah BATU.

Karena ketololan kalian-lah sehingga kalian tidak bisa menyadari hal ini. Tiap hari nungging-nungging nyembah BATU, tapi tidak merasa nyembah batu. Bukankah ini IDIOT? Ketika ritual haji ke Mekkah, orang disuruh nunjuk BATU HITAM sambil berseru: "ALLAHUAKBAR", atau melantunkan Talbiyah, "Ya Allah, aku datang kepadamu" sembari membungkuk menyembah dan mencium BATU HITAM, tapi tak ada satupun Muslim non-Arab yang menyadarinya.

HA emang AWLOHnya muslim tuh :finga:

copas lagi ah
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby omega phoenix » Fri Jul 13, 2012 4:26 pm

Beranikah muslim menghancurkan HA?? Beranikah muslim membuat REPLIKA HA?? Beranikah muslim membuat REPLIKA KABAH dan HA dan shalat menghadapnya??

Bukankah KABAH CUMAN BANGUNAN BIASA dan HA CUMAN BATU BIASA

Kalau KABAH bukan tempat AWLOHMU TINGGAL dan HA bukan AWLOHMU kenapa ga brani slim?? :finga:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby omega phoenix » Fri Jul 13, 2012 4:32 pm

Silakan ente slimer menghancurkan semua PATUNG yang ada dari ajaran lain, contohnya : Patung dewa KONGHUCU, Patung BUDHA, dewa2 HINDU, Patung2 yang ada di Gereja Katholik, dan lihatlah bagaimana semua pengikut ajaran itu cuman geleng2 kepala ngeliat kelakuan ente2 semua slim :lol:

(ORANG GILA sedang beraksi, patung bisa dibikin lagi loh slim :lol: dan lagi tuh patung bukan DEWA ataupun TUHAN yang sebenarnya slim :lol: )

nah sekarang kita coba bikin REPLIKA KABAH, REPLIKA HA, gambar2 kabah dan HA, gambar kartun nabi loe, dll, dsb. Trus tu barang2 di ancurin, kita liat gimana reaksi muslim sedunia :finga:

Kelakuan orang Gila memang kagak ada obatnya deh :finga:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby nap.bon » Fri Jul 20, 2012 8:13 am

omega phoenix wrote:Silakan ente slimer menghancurkan semua PATUNG yang ada dari ajaran lain, contohnya : Patung dewa KONGHUCU, Patung BUDHA, dewa2 HINDU, Patung2 yang ada di Gereja Katholik, dan lihatlah bagaimana semua pengikut ajaran itu cuman geleng2 kepala ngeliat kelakuan ente2 semua slim :lol:

(ORANG GILA sedang beraksi, patung bisa dibikin lagi loh slim :lol: dan lagi tuh patung bukan DEWA ataupun TUHAN yang sebenarnya slim :lol: )

nah sekarang kita coba bikin REPLIKA KABAH, REPLIKA HA, gambar2 kabah dan HA, gambar kartun nabi loe, dll, dsb. Trus tu barang2 di ancurin, kita liat gimana reaksi muslim sedunia :finga:

Kelakuan orang Gila memang kagak ada obatnya deh :finga:


Ane ga tahu di tempat lain, tapi yang jelas ane pernah lihat missa orang Katolik di suatu ruangan, cuma bermodalkan meja (sebagai altarnya) dan kursi (sebagai tempat duduk umatnya) serta tanpa patung.
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby sodrun » Fri Jul 20, 2012 9:25 am

muslim_netral wrote:Hal ini cukup dijawab dengan pertanyaan balik, siapa yang menyembah hajar aswad dan siapa yang menyembah kearah hajar aswad? Disinilah kedunguan Kristiani terungkap, umat Muslim sama sekali tidak menyembah kearah hajar aswad,
melainkan bekiblat ke Ka'bah.
Hajar aswad pernah dicuri beberapa lama, dan umat Muslim sama sekali tidak pernah pre-shalatnya..

Sekarang, mengapa umat Muslim berkiblat kearah Ka'bah? Apakah itu berarti Muslim menyembah Ka'bah? Tidak sama sekali, Muslim hanya menyembah Allah tanpa sekutu bagi-Nya. Permasalahan mengapa umat Muslim klo Shalat harus berkiblat kearah Ka'bah atau masjidil haram mudah saja karena itu adalah perintah Allah. Muslim berserah diri terhadap apapun perintah Allah, tidak seperti Kristiani yang melanggar semua ajaran Tuhan. Allah berfirman:

Siapa sesungguhnya "allah" alias "awloh" alias "alloh" alias "owoh" yang selalu standby di dalam ka'bah ini ?
Tuhankah awloh ini ?
=;
NO !
Bisa jadi mahluk penunggu ka'bah itu wujudnya seperti ini :
Image
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby omega phoenix » Fri Jul 20, 2012 9:02 pm

nap.bon wrote:
Ane ga tahu di tempat lain, tapi yang jelas ane pernah lihat missa orang Katolik di suatu ruangan, cuma bermodalkan meja (sebagai altarnya) dan kursi (sebagai tempat duduk umatnya) serta tanpa patung.


Begini bro, tu gue tulis patung di dalam katholik maksudnya adalah Patung dalam gereja Katholik. TUh slimer idiot taunya Kristen ada patungnya.

Mengenai Katholik melakukan misa tanpa ada patung gue juga pernah liat kok, kan ada ruangan tersendiri. Adik gue Katholik kok.

Lupa gue apa nama ruangannya...keknya ada kata sasana.... apa gitu.
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby omega phoenix » Fri Jul 20, 2012 9:05 pm

nah sekarang kita coba bikin REPLIKA KABAH, REPLIKA HA, gambar2 kabah dan HA, gambar kartun nabi loe, dll, dsb. Trus tu barang2 di ancurin, kita liat gimana reaksi muslim sedunia :finga:

Kelakuan orang Gila memang kagak ada obatnya deh :finga:

Brani slim?? :finga:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby nap.bon » Fri Jul 20, 2012 9:14 pm

nap.bon wrote:
Ane ga tahu di tempat lain, tapi yang jelas ane pernah lihat missa orang Katolik di suatu ruangan, cuma bermodalkan meja (sebagai altarnya) dan kursi (sebagai tempat duduk umatnya) serta tanpa patung.


omega phoenix wrote:Begini bro, tu gue tulis patung di dalam katholik maksudnya adalah Patung dalam gereja Katholik. TUh slimer idiot taunya Kristen ada patungnya.

Mengenai Katholik melakukan misa tanpa ada patung gue juga pernah liat kok, kan ada ruangan tersendiri. Adik gue Katholik kok.

Lupa gue apa nama ruangannya...keknya ada kata sasana.... apa gitu.


Tenang, ane juga ngerti koq, ane cuma mau bersaksi memang bener apa yang ente katakan....

Masalahne, onta-onta araf ene otaknya sudah di dengkul hingga menyama ratakan Kristen dengan Katolik. Kan kasihan agama pacar ane yang gerejanya ga ada patungnya mau dituduh pula pake patung disamakan ama agama ane itu....

Lagipula patung juga perannya ga signifikan karena missa ngga butuh patung, lain klo misalnya onta-onta araf ene kehilangan Mekah.
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby omega phoenix » Fri Jul 20, 2012 9:23 pm

Makanya bro coba anda baca perkataan gue baris ke 3 yang dalam kurung.

Tuh patung bukan DEWA ataupun TUHAN SEJATI dari orang2 yang menjadi penganut ajaran tersebut, makanya klo diancurin paling umat2 yang ada geleng2 kepala doang sambil ngomong >> ada orang2 gila lagi beraksi :lol:

Nah sekarang, Branikah muslim ngebikin REPLIKA KABAH, HA, Gambar2 si MAMAD/KABAH/HA/HURUF ARAB AWLOH trus tu barang diancurin dan dibakar??

atau

Branikah muslim ngehancurin BARANG ASLINYA?? KAN KATANYA CUMAN BANGUNAN BIASA DAN HA CUMAN BATU BIASA?? :green:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby omega phoenix » Fri Jul 20, 2012 9:28 pm

DELETE!!
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users