.

BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby CrimsonJack » Wed Jul 04, 2012 6:18 pm

Dan kemudian yahudi-yahudi tersebut beramai-ramai mencium batu tersebut.

Beda konteks bu.
Batu punya yahudi sebagai semacam tanda tangan dalam kontrak. Jadi nda usah dicium-cium, atau di putari ramai2. Paling ekstrim cuma dijaga saja biar utuh atau tempat berdoa, tanpa mengharuskan yahudi-yahudi tadi kembali lagi ke sono, atau keturunannya ke sono.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby muslim_netral » Wed Jul 04, 2012 6:26 pm

sodrun wrote:2. Jelaskan apa yang disembah pada gambar(kiri) di bawah ini ? Bukankah sama dengan gambar sebelah kanan ?
Image

:supz: :supz: :supz:


Kalo cuma kayak gitu aku juga punya, lagian aku kagak pake sotoshop-sotoshopan,
ini gambar asli

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

PenghormatanSalib020410-1.jpg

catholicidolaters.jpg
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby CrimsonJack » Wed Jul 04, 2012 6:51 pm

Beda bu.
Itu bisa pake barang dan patung mana saja, ga masalah, karena nilainya bukan di patung.
Nda harus jauh2 ke Arab.

Bolehkah Muslim mencium batu hitam apapun, lalu bilang kalau dia melakukan ibadah?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby muslim_netral » Wed Jul 04, 2012 7:01 pm

CrimsonJack wrote:Beda bu.
Itu bisa pake barang dan patung mana saja, ga masalah, karena nilainya bukan di patung.
Nda harus jauh2 ke Arab.

Bolehkah Muslim mencium batu hitam apapun, lalu bilang kalau dia melakukan ibadah?


mau patung mananpun, tetap aja berhala disembah-sembah
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby duren » Wed Jul 04, 2012 7:11 pm

muslim_netral wrote:
mau patung mananpun, tetap aja berhala disembah-sembah

Kecualiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii .............. BERHALA ARAB yahh :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby angky » Wed Jul 04, 2012 7:29 pm

muslim_netral wrote:
mau patung mananpun, tetap aja berhala disembah-sembah

duren wrote:Kecualiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii .............. BERHALA ARAB yahh :green:


Sudah nyembah berhala, keluar duit pula. Pulang pulang ngutang tetangga. :drinkers:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby hobit » Wed Jul 04, 2012 7:29 pm

kuta bali wrote:http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=4758

Image

Rahim, Vagina dan Zina

Senin, 19-11-2007 08:47:48 oleh: Rahmah Hasjim
Kanal: Gaya Hidup
Saya ingin mengutip beberapa bagian dari buku berjudul Mistik & Makrifat Sunan Kalijaga; karya Achmad Chodjim; tentang betapa mulianya kedudukan perempuan dalam
Islam dan saya berharap makin banyak perempuan yang menjunjung tinggi kehormatan dirinya.

Tujuan mencapai pusat spiritual atau asal kehidupan disimbolkan dengan tawaf, mengitari Ka'bah dari arah kanan ke kiri sebanyak tujuh kali. Orang banyak yang melakukan thawaf itu bagaikan sperma-sperma yang ingin masuk ke inti telur. Ka'bah yang dikenal sebagai Bait Allah atau Rumah Tuhan, merupakan lambang bagi rahim kehidupan. Di sudut tenggara Ka'bah ada "ceruk" sebagai tempat hajar aswad, batu hitam, yang melambangkan vagina dan klitorisnya. Disunatkan untuk mencium batu hitam itu sebenarnya lambang untuk menghormati kehidupan. Yang pada prinsipnya menghormati perempuan sebagai induk kehidupan.(hal 170).


bentuk miss v
Image

bentuk hajar aswad
Image

mau menghargai wanita lah kok malah bagian yang paling intim yang dipamerkan, dicium2 pula.

Image

ternyata muslim suka mencium 'punyanya ' auloh ya ? :green:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby paidjoh » Wed Jul 04, 2012 7:45 pm

:lol:

jadi apa gunanya muslimah disuruh menutup auratnya, ketika malah sang aurat pula
yang dipamer2kan secara vulgarnya disitu dan menjadi rebutan untuk dijilat-jilatin ?? :green:

auloh bisa meyem melek tuh menikmatinya kali yah.... :green:
sambil mendesah....ohh yess.... ohh no.... :lol:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby muslim_netral » Wed Jul 04, 2012 8:12 pm

CrimsonJack wrote:Dan kemudian yahudi-yahudi tersebut beramai-ramai mencium batu tersebut.

Beda konteks bu.
Batu punya yahudi sebagai semacam tanda tangan dalam kontrak. Jadi nda usah dicium-cium, atau di putari ramai2. Paling ekstrim cuma dijaga saja biar utuh atau tempat berdoa, tanpa mengharuskan yahudi-yahudi tadi kembali lagi ke sono, atau keturunannya ke sono.



Hahaha pembenaran...
jadi ceritanya expand yah...direvisi...
tadinya tuduhan batu tidak bisa apa-apa, setelah dijawab dengan dalil batu bisa berbuat sesuatu, kini dikembangkan lagi masalahnya... kalo gak dicium boleh...,
terus setelah kau liat foto mencium ini, apalagi ide pengembangan masalahnya jek?

Image

Oh itu bukan mencium... tapi mengendus, kalo mengendus boleh :lol: :lol:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby sundamurtat » Wed Jul 04, 2012 8:51 pm

Hi Neneng Musnet.. ketemu lagi..

Kalo menurutku mah whatever lah ya Net, kau mau muter2in batu item, percaya itu batu surga sampe bela2in jual tanah buat nyium itu batu.. gw ga peduli..
masalahnya neneng and the gank yang paling suka usil, bilang2 agama lain aneh n ga logis, nuduh2 Buddha, Kristen, Hindu, dll nyembah patung lah berhala lah.. neneng and the gank yg paling gembar gembor paling setia sama tuhannya sampe alergi utk melakukan hal2 yang bisa menjurus syirik.. pake cincin kecubung dibilang bidah, nyimpen keris pusaka dibilang musyrik, bikin patung dilarang.. Kafir di sini cuma mau nunjukin, kalo neneng and the gank juga secara ga sadar bisa menyekutukan aloh neneng sendiri..

gimana cerita kalo ada yg percaya banget naik haji ga afdhol kalo ga nyium hajar aswad, dan sedih kl ga sampe berhasil megang.. itu kan berpotensi aloh disekutukan sama hajar aswad..

Terus misalnya nih, ada org stress yg ngebom kabah dan hajar aswad sampe ancur, kira2 secara fikih apa yg harus diputuskan muslim secara cepat:
- Apakah langsung perang, perang dengan siapa? yg ngebom udah mati..
- Apakah riual cium hajar aswad bakal dihapus dari bagian prosesi haji?
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby muslim_netral » Wed Jul 04, 2012 9:13 pm

sundamurtat wrote:Hi Neneng Musnet.. ketemu lagi..

Kalo menurutku mah whatever lah ya Net, kau mau muter2in batu item, percaya itu batu surga sampe bela2in jual tanah buat nyium itu batu.. gw ga peduli..
masalahnya neneng and the gank yang paling suka usil, bilang2 agama lain aneh n ga logis, nuduh2 Buddha, Kristen, Hindu, dll nyembah patung lah berhala lah.. neneng and the gank yg paling gembar gembor paling setia sama tuhannya sampe alergi utk melakukan hal2 yang bisa menjurus syirik.. pake cincin kecubung dibilang bidah, nyimpen keris pusaka dibilang musyrik, bikin patung dilarang.. Kafir di sini cuma mau nunjukin, kalo neneng and the gank juga secara ga sadar bisa menyekutukan aloh neneng sendiri..

gimana cerita kalo ada yg percaya banget naik haji ga afdhol kalo ga nyium hajar aswad, dan sedih kl ga sampe berhasil megang.. itu kan berpotensi aloh disekutukan sama hajar aswad..

Terus misalnya nih, ada org stress yg ngebom kabah dan hajar aswad sampe ancur, kira2 secara fikih apa yg harus diputuskan muslim secara cepat:
- Apakah langsung perang, perang dengan siapa? yg ngebom udah mati..
- Apakah riual cium hajar aswad bakal dihapus dari bagian prosesi haji?


Emang bisa dihancurin?
Coba aja silahkan....
mungkin nasibnya bisa lebih buruk dari Raja Abrahah...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby duren » Wed Jul 04, 2012 9:24 pm

muslim_netral wrote:
Emang bisa dihancurin?
Coba aja silahkan....
mungkin nasibnya bisa lebih buruk dari Raja Abrahah...

Ada urusan apa awlloh mu dengan raja Abrahah ](*,)

Elo lupa ya , yang mengusir raja Abrahah itu adalah BERHALA SESEMBAHAN si Abdul Muthalib :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby hobit » Wed Jul 04, 2012 9:27 pm

muslim_netral wrote:
Emang bisa dihancurin?
Coba aja silahkan....
mungkin nasibnya bisa lebih buruk dari Raja Abrahah...


hanya masalah waktu saja.... :green:
lah dulunya siapa yang ngacurin jadi berkeping2 tuh batu item ??

hanya dibutuhkan seorang psikopat dengan sedikit keahlian demolisi untuk itu....
jadi masalahnya tinggal menunggu waktunya saja ..... ?? :lol:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby sundamurtat » Wed Jul 04, 2012 9:33 pm

muslim_netral wrote:Emang bisa dihancurin?
Coba aja silahkan....
mungkin nasibnya bisa lebih buruk dari Raja Abrahah...


Pendapatmu secara ga langsung berpendapat kalau Kabah itu sakti banget, ga bisa dihancurkan, itu syirik lhoo..

1. Kabah ga ada yng mau ngancurin karna kafir udah tahu kalo muslim bisa jadi gila bila kabah dibom, yg ngebom segolongan tapi kapir seantero dunia bakal kena getah gelonya muslim.
2. Yang ngelindungin kabah bukan aloh tauu, kalo yakin aloh yg jagain, ngapain masuk2 mekkah mesti lewat pemeriksaan ketat sampe nonmuslim dilarang masuk..
3. Kabah aja pernah kebanjiran kok..
Image
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby nap.bon » Wed Jul 04, 2012 9:42 pm

CrimsonJack wrote:Dan kemudian yahudi-yahudi tersebut beramai-ramai mencium batu tersebut.

Beda konteks bu.
Batu punya yahudi sebagai semacam tanda tangan dalam kontrak. Jadi nda usah dicium-cium, atau di putari ramai2. Paling ekstrim cuma dijaga saja biar utuh atau tempat berdoa, tanpa mengharuskan yahudi-yahudi tadi kembali lagi ke sono, atau keturunannya ke sono.


muslim_netral wrote:
Hahaha pembenaran...
jadi ceritanya expand yah...direvisi...
tadinya tuduhan batu tidak bisa apa-apa, setelah dijawab dengan dalil batu bisa berbuat sesuatu, kini dikembangkan lagi masalahnya... kalo gak dicium boleh...,
terus setelah kau liat foto mencium ini, apalagi ide pengembangan masalahnya jek?

Image

Oh itu bukan mencium... tapi mengendus, kalo mengendus boleh :lol: :lol:


Tanpa patungpun juga bisa. tidak semua kristen seperti itu lho, protestan tidak semuanya seperti itu lho bu.

Lah klo muslim, semuanya bakalan diminta haji kan? Apa semuanya bakal muterin itu kabah dan H.A? Apakah tanpa Kabah dan H.A perintah yang itu bisa berjalan dengan baik?

Tapi klo ibu tetap ngotot bahwa itu adalah penyembahan berhala, sayapun bisa bilang bahwa ritual Haji adalah penyembahan berhala. Coba deh ibu sebutkan apa perbedaan antara ritual penyembahan salib di atas dengan ritual Haji.
Last edited by nap.bon on Wed Jul 04, 2012 9:52 pm, edited 1 time in total.
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby nap.bon » Wed Jul 04, 2012 9:48 pm

CrimsonJack wrote:Beda bu.
Itu bisa pake barang dan patung mana saja, ga masalah, karena nilainya bukan di patung.
Nda harus jauh2 ke Arab.

Bolehkah Muslim mencium batu hitam apapun, lalu bilang kalau dia melakukan ibadah?

muslim_netral wrote:
mau patung mananpun, tetap aja berhala disembah-sembah


Mau batu apapun, tetap saja berhala yang disembah-sembah.
Oh iya, Allah itu kan dzat (~zat) ya wajar lah.
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby sodrun » Thu Jul 05, 2012 8:18 am

Image
Tidak ada masalah ada orang yang mencium sebuah simbol dari apa yang dicintainya.
Ini semisal mencium bendera pada gambar di bawah ini :
Image
Baik patung Yesus maupun Bendera yang dicium oleh orang-orang tersebut bisa diganti dengan yang lain, karena bukan bendanya itu sendiri yang penting !
Berbeda dengan mencium Hajar Aswad.. !
Bolehkah dibuat replika HA di rumah masing-masing untuk ritual cium mencium ini ?
Image
Bolehkah dibuat replika Ka'bah di RT/RW masing-masing untuk ritual penyembahan Ka'bah ?
Tentu saja tidak diperbolehkan oleh arab-arab sontoloyo itu !
Saya setujuh dengan pernyataan bro CJ ini :
CrimsonJack wrote:Itu bisa pake barang dan patung mana saja, ga masalah, karena nilainya bukan di patung.
Nda harus jauh2 ke Arab.

Bolehkah Muslim mencium batu hitam apapun, lalu bilang kalau dia melakukan ibadah?


:supz: :supz: :supz:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby hobit » Thu Jul 05, 2012 9:34 am

sodrun wrote:Bolehkah dibuat replika Ka'bah di RT/RW masing-masing untuk ritual penyembahan Ka'bah ?


boleh ini buktinya...
Image

tapi kalau PAHA lanya, ya aku ndak tahu :lol:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby CrimsonJack » Thu Jul 05, 2012 11:46 am

patung, salib, bendera, dst kalo sudah rusak tinggal diganti.
HA yang uda pecah2 koq ga diganti ya?
Berarti objeknya juga tauhid donk? jangan2 bener si HA ini awloh :stun:
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby sodrun » Thu Jul 05, 2012 12:49 pm

CrimsonJack wrote:patung, salib, bendera, dst kalo sudah rusak tinggal diganti.
HA yang uda pecah2 koq ga diganti ya?
Berarti objeknya juga tauhid donk? jangan2 bener si HA ini awloh :stun:

Bisa jadi HA inilah si awloh itu..
tapi..
Saya cenderung menganggap bahwa HA itu semacam "cantrik", "asisten", atau bagian "humas"nya awloh..
Ada sesuatu yang jauh lebih mengerikan bersemayam di dalam ka'bah !

:-#
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users