.

BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby omega phoenix » Sun Jun 24, 2012 7:01 am

ringkasan dari treads bung DULADI atau ADADEH (Lupa gue)

Hadits Sahih Bukhari Volume 2, Book 26, Number 673:
Dikisahkan oleh Salim bahwa ayahnya berkata :
Aku melihat Rasul Allah tiba di Mekah; mula2 dia mencium batu hitam (hajar aswad) ketika akan melakukan tawaf dan berlari-lari kecil di tiga putaran (tawaf) pertama dari tujuh kali putaran (tawaf)

MUWATTA, Book 20, Number 20.33.113:
Yahya bercerita padaku dari Malik apa yang dia dengar bahwa ketika Rasul Allah SAW telah selesai Tawaf Kabah, sholat dua rokaat, dan ingin berangkat ke Safa dan Marwa, dia akan memberi hormat ke sudut tempat Batu Hitam berada sebelum berangkat.

BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata,“Allahu-Akbar.”

Ketika Muslim tiba di Masjidil Haram, mereka berjalan menuju ke sudut Kaabah di mana BATU HITAM diletakkan. Sementara sedang berjalan, mereka mengucapkan kalimat talbiyah berulang-ulang: "Aku penuhi panggilanmu, ya awloh. Tiada sekutu bagimu.... Aku penuhi panggilanmu, ya awloh. Tiada sekutu bagimu." Setelah sampai di depan BATU HITAM, mereka lalu membungkuk menyembah, dan mencium batu itu dengan mesra. Bagi yang tidak kebagian, sebagai alternatif mereka bisa melakukannya dengan cara mengacungkan tangan ke arah BATU HITAM sambil berseru: "ALLAHU-AKBAR" . Setelah itu, barulah mereka bisa melakukan THAWAF QUDUM (muter-muter Kaabah 7 kali).

Quraish 3:
Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka'bah).

Ada 2 cara menyembah BATU HITAM (awlohnya Islam):

1) MENYEMBAH JARAK JAUH, yaitu lewat SHOLAT 5 WAKTU

2) MENYEMBAH LANGSUNG BERHADAPAN, yaitu LEWAT UPACARA IBADAH HAJI
Sekalipun ENTE dan semua Muslim berjingkrak-jingkrak mengatakan tidak menyembah BATU, tapi FAKTA dan PRAKTEKNYA kalian memang menyembah BATU.

Karena ketololan kalian-lah sehingga kalian tidak bisa menyadari hal ini. Tiap hari nungging-nungging nyembah BATU, tapi tidak merasa nyembah batu. Bukankah ini IDIOT? Ketika ritual haji ke Mekkah, orang disuruh nunjuk BATU HITAM sambil berseru: "ALLAHUAKBAR", atau melantunkan Talbiyah, "Ya Allah, aku datang kepadamu" sembari membungkuk menyembah dan mencium BATU HITAM, tapi tak ada satupun Muslim non-Arab yang menyadarinya.

HA emang AWLOHnya muslim tuh :finga:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby 1234567890 » Sun Jun 24, 2012 10:13 am

muslimin ... ollohnya batu .... nabinya garong dan pemerkosa .....
ga aneh kalau umatnya juga otaknya cuman batu dan doyan ngerampok dan memperkosa

untuk muslim yang bilang agama sebelah nyembah batu, bisa ditunjukkan batu mana yang di sembah mereka ?

kalau untuk muslimin udah jelas batu item di arab

muslim paling doyan bilang kalau batu item itu ga disembah ... tapi cuman jadi penunjuk arah

pertanyaannya, kalau batu item dibom, apa yang muslim sedunia lakukan ?
1 ngamuk
2 cari batu lain untuk ditunggingin

:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby muslim_netral » Sun Jun 24, 2012 11:15 am

yesaya 26:4
Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah GUNUNG BATU yang kekal.

2 Samuel 22:3
Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela…matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan
2 Samuel 22:47
TUHAN hidup! Terpujilah GUNUNG BATU-ku, dan ditinggikanlah kiranya Allah GUNUNG BATU keselamatanku,
Mazmur 18:2 (3)
Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!
Mazmur 18:46 (47)
TUHAN hidup! Terpujilah GUNUNG BATU-ku, dan mulialah Allah Penyelamatku,
Mazmur 19:14(15)
Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku.
Mazmur 28:1
Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.
Mazmur 42:9(10)
Aku berkata kepada Allah, GUNUNG BATU-ku:”Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?”
Mazmur 62:2(3)
Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.
Mazmur 62:6(7)
Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.
Mazmur 73:26
Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, GUNUNG BATU-ku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.
Mazmur 92:15(16)
Untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya.
Mazmur 144:1
Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;
Mazmur 62:2(3)
Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.

Kristen memang pakarnya ilmu Geologi (Bebatuan) :lol: , sampai-sampai menyembahnya..., batu akik kayaknya berasal dari sini :-"
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Dohapeho » Sun Jun 24, 2012 11:24 am

@atas

MN memang imut n lucu deh. Kristen dianggap nyembah gunung n batu. Logika nyungsep model otak kena virus islam ya gini. Sembuh, sembuh, sembuhlah neng! :roll:
User avatar
Dohapeho
 
Posts: 87
Joined: Sat May 12, 2012 5:08 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby duren » Sun Jun 24, 2012 11:25 am

@Karung goni

Elo kan ahli bahasa
Elo juga menguasai 4 bahasa asing

Pertanyaan :
Apa otak mu sedemikian TIARAP NYA tuk memahami makna dari " GUNUNG BATU " pada PERUMPAMAAN diatas ? :-k

ATAU KAH

Elo SENGAJA MENTIARAP KAN otak DEMI tuk membela Islam ? :-k
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Dohapeho » Sun Jun 24, 2012 12:02 pm

duren wrote:Elo kan ahli bahasa
Elo juga menguasai 4 bahasa asing


MN bisa 4 bahasa? Wow keren, sudah manis dan imut, pintar lagi. Taaapiii,... kenafa setelah kena virus islam logikanya jadi nyungsep gitu? Sungguh berbahaya islam ini. [-X
User avatar
Dohapeho
 
Posts: 87
Joined: Sat May 12, 2012 5:08 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby omega phoenix » Sun Jun 24, 2012 3:35 pm

muslim_netral wrote:yesaya 26:4
Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah GUNUNG BATU yang kekal.

2 Samuel 22:3
Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela…matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan
2 Samuel 22:47
TUHAN hidup! Terpujilah GUNUNG BATU-ku, dan ditinggikanlah kiranya Allah GUNUNG BATU keselamatanku,
Mazmur 18:2 (3)
Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!
Mazmur 18:46 (47)
TUHAN hidup! Terpujilah GUNUNG BATU-ku, dan mulialah Allah Penyelamatku,
Mazmur 19:14(15)
Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku.
Mazmur 28:1
Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.
Mazmur 42:9(10)
Aku berkata kepada Allah, GUNUNG BATU-ku:”Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?”
Mazmur 62:2(3)
Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.
Mazmur 62:6(7)
Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.
Mazmur 73:26
Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, GUNUNG BATU-ku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.
Mazmur 92:15(16)
Untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya.
Mazmur 144:1
Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;
Mazmur 62:2(3)
Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.

Kristen memang pakarnya ilmu Geologi (Bebatuan) :lol: , sampai-sampai menyembahnya..., batu akik kayaknya berasal dari sini :-"


Oi mba, anda lulusan PESANTREN mana sih?? :rolling:

Ga diajarin BAHASA SASTRA ya waktu sekolah dulu?? :rolling:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby GoodSniper » Sun Jun 24, 2012 4:05 pm

"omega phoenix"wrote":
Oi mba, anda lulusan PESANTREN mana sih?? :rolling:

Ga diajarin BAHASA SASTRA ya waktu sekolah dulu?? :rolling:


Pastinya..si musnet telah mengalamdi degradasi kemampuan memahami bahasa..! islam telah merusak sel-sel otak dia, sehingga tidak mampu membedakan bahasa kiasan dari bahasa sebenarnya..kasihan bener..!

:drinkers:
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby 1234567890 » Sun Jun 24, 2012 5:39 pm

muslim_netral wrote:.

2 Samuel 22:3
Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela…matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan

Mazmur 18:2 (3)
Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Mazmur 62:2(3)
Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.
Mazmur 62:6(7)
Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.
Mazmur 73:26

Mazmur 62:2(3)
Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.

]


@karung sampah
jadi "krezten" juga nyembah perisai dan benteng ?

bisa ditunjukkan batu, perisai, dan benteng mana yang disembah krezten ?


:green:

memang muhammad ga salah ..... muslimah otaknya cuman setengah muslimin
musliminnya dogol .... muslimahnya 2x lebih dogol
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby sodrun » Mon Jun 25, 2012 8:53 am

Image
Muslim merasa penyembahan pada gambar sebelah kiri bukanlah penyembahan berhala !
Apa bedanya dengan gambar sebelah kanan ?
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Zen LI » Mon Jun 25, 2012 1:13 pm

Aduhh.. Neng Muslim Netral.. kamu telah MEMPERKOSA hati ku.. terkoyak koyaklah aku jadinya... bandingkan dengan ini... Berita Terkini.. Pak Ahmad guru ngaji telah MEMPERKOSA Neng Muslim Netral murid nya saat sholat subuh... nah loh ada korbannya Si neng Muslim Netral. . korban PEMERKOSAAN...
User avatar
Zen LI
 
Posts: 115
Joined: Wed Feb 15, 2012 4:59 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby muslim_netral » Wed Jul 04, 2012 1:21 am

Hai Jek,
Yang namanya disembah itu idealnya disimpan di tengah-tengah, hajar aswad disimpan dipojok, jadi yang orang shalat yang posisinya sejajar dengan hajar aswad, tidak menghadap hajar aswad....
kok dari dulu memaksakan sekali sih.... :lol:
Batu Hajar aswad itu tidak lebih sekedar alat perekam yang akan menjadi saksi kita di akhirat.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby duren » Wed Jul 04, 2012 1:24 am

muslim_netral wrote:Batu Hajar aswad itu tidak lebih sekedar alat perekam yang akan menjadi saksi kita di akhirat.

Wkwkwk ternyata MP3 player awlloh terbuat dari batu :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby muslim_netral » Wed Jul 04, 2012 1:27 am

muslim_netral wrote:Batu Hajar aswad itu tidak lebih sekedar alat perekam yang akan menjadi saksi kita di akhirat.

duren wrote:Wkwkwk ternyata MP3 player awlloh terbuat dari batu :lol:


Justru di sanalah canggihnya jek,
tanpa tombol, tanpaa batere,
tapi bisa merekam.... Subhanalloh... :finga:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby sodrun » Wed Jul 04, 2012 7:35 am

muslim_netral wrote:Justru di sanalah canggihnya jek,
tanpa tombol, tanpaa batere,
tapi bisa merekam.... Subhanalloh... :finga:

1. Jelaskan bagaimana mekanisme "perekaman" itu ?
Yang namanya disembah itu idealnya disimpan di tengah-tengah, hajar aswad disimpan dipojok, jadi yang orang shalat yang posisinya sejajar dengan hajar aswad, tidak menghadap hajar aswad....

2. Jelaskan apa yang disembah pada gambar(kiri) di bawah ini ? Bukankah sama dengan gambar sebelah kanan ?
Image

:supz: :supz: :supz:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby nap.bon » Wed Jul 04, 2012 8:16 am

muslim_netral wrote:Batu Hajar aswad itu tidak lebih sekedar alat perekam yang akan menjadi saksi kita di akhirat.

duren wrote:Wkwkwk ternyata MP3 player awlloh terbuat dari batu :lol:


Ternyata Allah nya cupu, yang dijadikan saksi cuma batu.
Mendingan agama sebelah, Tuhan yang langsung jadi saksi.

Terlihat Allah yang Maha Tahu menggunakan alat perekam supaya ingat (tidak lupa).
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby sodrun » Wed Jul 04, 2012 8:21 am

Terlihat Allah yang Maha Tahu menggunakan alat perekam supaya ingat (tidak lupa).

Salah satu gelarnya khan ... MAHA PELUPA !

:supz: :supz: :supz:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby muslim_netral » Wed Jul 04, 2012 5:31 pm

sodrun wrote:1. Jelaskan bagaimana mekanisme "perekaman" itu ?

sodrun wrote:Terlihat Allah yang Maha Tahu menggunakan alat perekam supaya ingat (tidak lupa).

nap.bon wrote:Ternyata Allah nya cupu, yang dijadikan saksi cuma batu.
Mendingan agama sebelah, Tuhan yang langsung jadi saksi.


Masa sih?
Coba kita buka kitab agama sebelah :

Yosua 24:27
Kata Yosua kepada seluruh bangsa itu: "Sesungguhnya batu
inilah akan menjadi saksi terhadap kita, sebab telah didengarnya
segala firman TUHAN yang diucapkan-Nya kepada kita. Sebab itu batu ini
akan menjadi saksi terhadap kamu, supaya kamu jangan menyangkal Allahmu.

:lol: :lol: :lol:
Enak tenan aku ketawa....
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users