.

BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby moh_mad007 » Thu May 07, 2009 5:03 pm

anak_polos wrote:tau tuh emang dongok banget kapir2, udah dikasi tau berkali2 kalo sholawat itu semacam salam Penghormatan....terhadap nabi2 lainpun juga ada seperti sholawat....misalnya kalo menyebut nabi Isa biasanya ditambah AS ( Alaihi Salam ) artinya salam hormat kepada Isa atau kepadanya salam dari kami. begitu juga thd nabi2 yg lain.


Tapi apa guna kalo shalawat buat mohamad????? manusia super bejat kok di hormati .....yg DONGOOOOOOK itu ya....muslim!!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby anak_polos » Thu May 07, 2009 5:25 pm

ya sama aja donk blok....Sholawat itu memang asalnya/awalnya untuk Muhammad, kemudian sepertinya diajarkan juga oleh Muhammad untuk nabi2 lain dgn salam penghormatan dgn penambahan AS ( Alaihi salam ) dibelakang namanya. jangan goblook melulu donk....udah dikasi tau sekali ini untuk selamanya dimengerti ya....awas loe kalo dongok lagi.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby moh_mad007 » Thu May 07, 2009 6:35 pm

Yang dongooook itu lo . dibikin begoooo....ama mohamad kok mau2 nya , nabi laen gak perlu di shalawat i mereka dah masuk surga laen dengan mohamad yg masih bergentayangan jadi perlu di shalawat i agar arwahnya dapat diterima di surga.
Shalawat itu doa unt permohonan pada Tuhan sang pencipta buat orang2 yg patut dihormati DONGOOOOOK lo ah!!!!!
Shalawat bisa juga buat orang2 laen spt ortu , eyang ato siapa aja orang2 yg patut dihormati.
Kalo buat mohamad NO WAY!!!!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby anak_polos » Fri May 08, 2009 1:48 am

tuh kan masih dongoook.....dikasi tau malah sok tau ttg orang yg masuk surga segala....semua Nabi InsyaAllah masuk surga tapi loe kagak perlu sok tau karena itu bukan wewenang loe dan kagak ada orang yg boleh sok tau..ngerti !
Nabi Muhammad kagak pernah minta disholawati deh kayaknya karena itu kata Allah sendiri dalam Quran bahwa Allah yg berfirman ( bersholawatlah ) kepada Nabi berarti sholawat itu bakal berdampak positif ke diri kita sendiri karena berarti kita telah menjalankan firman Allah tsb

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

dalam ayat itu tidak disebutkan secara specifik nabi siapa...hanya shalawat kepada Nabi, berarti mungkin shalawat itu diperuntukkan bagi Nabi2 bukan hanya Nabi Muhammad tapi karena gue umat Muhammad ya gw lebih bersholawat ke Nabi Muhammad....itu salah satu etika Islam kepada Nabi. bukannya kayak kapir2 yg congornya suka kagak karuan, emang ngga punya didikan etika apa. :butthead:
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby putri_jajang » Fri May 08, 2009 10:47 am

Duhhh dongoooK banget, SHOLAWAT ITU ADALAH UCAPAN / SALAM SELAMAT PENGORMATAN ATAS GELAR SEORANG NABI SUCI MUHAMMAD. BUKAN DOA ATAU BERKAT DOOOOOOOOONGGG!!!!!!!!!!!!! :stun:


sdr g4ul,apakah anda yakin sholawat itu adalah ucapan/salam sahaja ?
apakah begitu pentingnya penghormatan "BERULANG2" untuk gelar "seorang nabi suci" ?
Kalau bukan "DOA &BERKAT",jadi apa yg sebut dengan "sholat" ?
apakah sholat bukan "DOA" ?(tolong penjelasannya)




batu itu benda mati...
ga ada manfaatnya...

SIAPA BILANG NGGA ADA MANFAATNYA NINJA ??
ANDA JANGAN SEMBARANGAN NGEBACOT YA....
DASAR PIR PIR KOLOPIR !!!!
APA ANDA MAU,LEHER ANDA TERPISAH DARI TUBUH ?
JANGAN ULANGIN LAGI KATA2 "BATU" (HA) NGGA ADA MANFAATNYA YA.....
ITU BERMANFAAT SEKALI TAU !!!
PADA ZAMANNYA muhamMAD DOELOE,"BELIAU" MUNGKIN,INI MUNGKIN LHO YA....SERING DATANG KE AREAL HA PD TENGAH MALAM BUTA.UNTUK MELIHAT HA DARI DEKAT DAN SAMBIL MELAKUKAN 0NANI !
JADI SANGAT BERMANFAAT SEBETULNYA HA ITU.


kalo pohon tuuh bisa jadi tempat berteduh.. secara go green gituu looh... sekarang lagi jamannya go green... gara2 global warming....

MAKSUD LOE NINJA,POHON NYA BERGUNA UNTUK BERTEDUH SI muhamMAD SAMBIL MELAKUKAN 0NANI,GITU ??
MASUK AKAL JUGA.....
BETOEL G4UL......???
KALO MENURUT NENG SIH BETUL JUGA......


punya tipi ga?? ga pernah nonton tipi ya??

IYA ,NGGA PUNYA TUH SI G4UL KAYAKNYA......
KEMAREN NENG LIAT SIH G4UL NONTON TIPI NYA DI POS RONDA.....
KASIAN JUGA SI G4UL INI ....


lagian, kalo untuk menghormati telah mengunjungi tanah Suci Mekkah, ya lu harusnya cium tanahnya ajah.. ngapain cium batunya...

YAH SI NINJA MAH PAYAH....GINI AJA KAGAK NGARTI2.....
NTU SUDAH SUNNAH RASUL TAU !!!!
MASAK NGGA NGIKUTI SUNNAH NYA SIH....???
RASUL NYA AJA DULU BUKAN SEKEDAR CIUMIN HA,MALAH SAMBIL 0NANI TAU !!!
DASAR PIR KOLOPIR.....
KALO PERLU TUH BATU JANGAN CUMAN DI CIUM,
TAPI DI JILAT !!!!




lagian "pendapat lo"?? :-s :shock: mank lo syapa?? ustad?? haji?

PAKE NANYA LAGI....
PAYAH MAH NINJA.......MASAK KAGAK TAU SEH...????
NAMANYA HABAIB USTAD HAJI G4UL MENGGAULI
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby kutukupret » Mon May 11, 2009 1:36 pm

QS 33:56 Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

SHALAWAT itu DOA atau SHALAWAT itu BERKAT ???????????????


G4ul wrote:Duhhh dongoooK banget, SHOLAWAT ITU ADALAH UCAPAN / SALAM SELAMAT PENGORMATAN ATAS GELAR SEORANG NABI SUCI MUHAMMAD. BUKAN DOA ATAU BERKAT DOOOOOOOOONGGG!!!!!!!!!!!!! :stun:


Jadi begini yah, kata shalawat di ganti penghormatan

QS 33:56 Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

jadi begini ??

QS 33:56 Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya penghormatan untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, penghormatan kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

:rolling: :rolling: :rolling:

jika bukan DOA atau berkat ??? lantas...........jelaskan ttg quote ini dunk

Kitab Al Sunna by Abdullah bin Ahmad, vol.1, p.272:

Apparently, when Muhammad reached the 7th heaven during the Isra and Mi’raj, he encounter Gabriel, who immediately said “Shh! Wait, for Allah is praying (Sala).” Muhammad asked: “Does Allah pray?” to which Gabriel said, “Yes, he prays.” Muhammad then asked, “What does he pray?” and Gabriel said “Praise! Praise the Lord!”
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby putri_jajang » Mon May 11, 2009 3:42 pm

@atas

TOP MARKOTOP !!!
SKAK MATTT !!!


72 jempol buat kutukupret...(kalo mau 72 ekor bidadari mualaf dulu.xixixixi....)
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby G4ul » Tue May 19, 2009 12:26 pm

putri_jajang wrote:@atas

TOP MARKOTOP !!!
SKAK MATTT !!!


72 jempol buat kutukupret...(kalo mau 72 ekor bidadari mualaf dulu.xixixixi....)


Hihi..begitu getolnya ahli caci ni putri jalang, huahahaha

Buat Kitabnya KUTUKUPRET dari Kitab Al sunna, Bagiku, hanya kitab pendapat dari ornag arab, jadi, Apapun tetap Valid AL Qur'An, Kitab sejenis itu / kitab2 kuning lainnya, banyak sudah dicetak ulang, dimana banyak pengurangan dan penambahan kalimat.

so buang2 waktu aja kl debatin kitab yang (menurut pribadiku) kurang Valid, ukay...

Dan untuk Putri Jalang, ups.. slah, mksudny PUTRI JAJAN (JAdi kena virus caci ni), Gak koment, koZ GAK PENTING BANGET TUH ISINYA, gAK ADA BOBOTNYA SIHH :rofl: cOBA Kl Postingin yang agak bermutu yaaa nak... :supz:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby MikanSakura » Wed May 20, 2009 12:57 pm

Buat Kitabnya KUTUKUPRET dari Kitab Al sunna, Bagiku, hanya kitab pendapat dari ornag arab, jadi, Apapun tetap Valid AL Qur'An, Kitab sejenis itu / kitab2 kuning lainnya, banyak sudah dicetak ulang, dimana banyak pengurangan dan penambahan kalimat.


Lupa ya kalau kitabmu sendiri ada bagian yang dimakan kambing?
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Alkindy » Fri May 22, 2009 10:01 pm

G4ul wrote:Buat Kitabnya KUTUKUPRET dari Kitab Al sunna, Bagiku, hanya kitab pendapat dari ornag arab, jadi, Apapun tetap Valid AL Qur'An, Kitab sejenis itu / kitab2 kuning lainnya, banyak sudah dicetak ulang, dimana banyak pengurangan dan penambahan kalimat.


Kalo gitu, buang juga Kitab Hadits, Tafsir, Sirah 'n buku2 Fiqh lainnya. Bisakah Al Qur'an tegak sendirian???? :shock: :shock:
User avatar
Alkindy
 
Posts: 183
Joined: Wed Feb 18, 2009 12:11 pm
Location: The Holy Land

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby G4ul » Fri May 22, 2009 10:16 pm

Kalo gitu, buang juga Kitab Hadits, Tafsir, Sirah 'n buku2 Fiqh lainnya. Bisakah Al Qur'an tegak sendirian???? :shock: :shock:

ya bisa dunk,, emg napa?
bagaimanapun Al Qur'an murni dari Wahyu Allah..
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby belajarsejarah » Sat May 23, 2009 2:25 am

G4ul wrote:ya bisa dunk,, emg napa?
bagaimanapun Al Qur'an murni dari Wahyu Allah..

NGACO

http://www.answering-islam.org/Books/Al-Kindi/index.htm

The Quran: Materials and Mode of Collection
“Kita sampai sekarang kepada apa yang engkau hormati sebagai peganganmu, yaitu, Kitab yang engkau pegang. Argumentasimu bahwa kisah-kisah di dalamnya mengenai nabi-nabi dan al Masih membuktikan bahwa ia diwahyukan oleh Tuhan, kerena Tuanmu (Muhammad) tidak terpelajar, dan tidak mempunyai pengetahuan yang sejenis kecuali oleh jalan inspirasi. Kembali, engkau berkata bahwa tidak ada Manusia atau Akal yang dapat memproduksi yang seperti itu;dan, ‘Bila engakau tidak yakin mengenai yang Kami wahyukan kepada hambaku, maka bawa sebuah Sura yang begini, dan panggil para saksi selain daripada Tuhan, bila engkau menusia sejati.’ (Sura 2.23) Dan, kembali, ‘Bila Kami menurunkan Quran ini ke sebuah gunung, engkau akan melihat ia tunduk , dan terpecah berkeping-keping, kerena ketakutan akan Tuhan” (Sura 59.21); dan bagaikan curahan. Ini dalam pandanganmu bukti utama dari klaim Tuanmu, kedudukannya sama dengan mukjizat Laut Merah, Matahari yang berhenti, Kebangkitan Orang Mati, dan keajaiban yang lain yang dibuat oleh nabi-nabi masa lampau dan al Masih. Dan, demi hidupku ! argumentasi ini memperdaya banyak orang. Tetapi ini adalah sebuah dalih yang keropos dan lemah. Jawabannya dekat, dan tidak jauh, seperti aku akan perlihatkan kepadamu. Penyingkapan barangkali terasa pahit, tetapi ini akan lebih menyehatkan akhirnya.” Kisahnya secara ringkas seperti ini. *) “ Sergius (Bahira), seorang rahib Nestorian, dikucilkan kerena pelanggaran tertentu. Untuk menebus dosanya, dia berangkat dalam sebuah misi ke Arabia, dan mencapai Mekkah, yangmana dia menemukan ditinggali oleh Yahudi dan penyembah berhala. Di sana dia bertemu dengan Muhammad, dengan siapa dia berbicara akrab, dan membujuknya, sesudah itu diajarkan kepercayaan Nestorius, untuk meninggalkan kekafiran, dan menjadi muridnya. Ini, sementara ini menambah kebencian orang-orang Yahudi, juga menyebabkan sebutan yang menguntungkan bagi Nasrani dalam Quran, yaitu, bahwa ‘mereka lebih dekat bagi orang percaya dalam persahabatan;dan kerena diantara mereka ada pendeta dan rahib, dan kerena mereka tidak sombong.’ Dan sehingga menjadi makmur, dan kepercayan Nasrani paling dekat diadopsi oleh Muhammad, ketika Sergius mati. Setelah itu dua orang dokter Yahudi, Abdallah dan Kab, mengambil kesempatan, dan mengambil hati Tuanmu, menyatakan dengan curang untuk berbagi pandangan dan menjadi pengikutnya. Dengan begitu mereka menyembunyikan tujuan dan menunggu saat mereka.

Foot note :
*) Penyimpangan yang panjang tentang Quran sangat kuat diwarnai oleh tradisi Abbasside dan Alyite. Banyak darinya cuman kisah romans, tidak bertumpu pada bukti histories, Tetapi ini tidak dapat disangkal semacam kisah popular di istana Al Mamun ( dimana tiap argumentasi yang menantang keabadian Quran akan diterima baik); dan , tentu saja , Penulis kita disana sini menyiratkannya sebanyak mungkin.

Saat kematian Nabi, ketika Aly menjaga jarak dan menolak bersumpah setia kepada Abu Bekr, dua orang Yahudi menjebaknya, dan mencoba untuk membujuk dia mengambil tugas kenabian, yang mana mereka mengumumkan dia pantas, dan berjanji mengajar dia . seperti Sergius mengajar Muhammad. Aly, masih muda dan tidak berpengalaman, mendengarkan mereka, dan diajar secara rahasia. Sebelum mereka mencapai secara penuh tujuan mereka, Abu Bekr mendengar ini dan meminta Aly, yang menemukan perlawanan sia-sia, meninggalkan tuntuan yang ambisiusnya. Tetapi para Yahudi telah sukses dalam merusakkan text Quran yang Muhammad tinggalkan di tangan Aly, yakni yang didasarkan atas Injil. Kemudian kedua yahudi ini menyisipkan Quran dengan kisah-kisah Perjanjian Lama, dan bagian-bagian hukum Musa, dan memperkenalkan kutipan itu seperti ini : --“ Dan orang-orang Yahudi berkata, orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai suatu pegangan, dan orang-orang Nasrani berkata, orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan, padahal mereka membaca Al Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili di antara mereka pada hari kiamat, tentang apa-apa yang mereka berselisih padanya.’ (Sura 2.113) Kerenanya juga timbul inkonsistensi dalam Quran. Kutipan-kutipan yang diambil dari satu sumber berbeda dengan sumber lainnya; seperti dalam pasal-pasal , Lebah, Semut, Laba-Laba. Sekarang ketika Aly putus asa menggantikan kedudukan Khalifah, dia pada akhirnya menampilkan dirinya di depan Abu Bekr, empat puluh hari (beberapa berkata enam bulan) sesudah kematian Nabi. saat dia bersumpah setia kepada abu Bekr sebagai Khalifah, Abu Bekr berkata kepadanya, ‘ O Abu Hasan mengapa menunda begitu lama ?’ Dia menjawab,’Aku sibuk mengumpulkan Kitab Tuhan, yang mana Nabi menyerahkankannya kepada pengawasanku. ‘ Pikirkan, Temanku, apa yang dimaksud dengan kesibukan dia dalam mengumpulkan Kitab Allah’? Engkau mengetahui bagaimana tyrani Hajjaj ‘mengumpulkan’ lembaran Quran, dan menghilangkan banyak darinya. Ah, sipenipu ! Kitab Allah tidak ‘dikumpulkan’ maupun bagian-bagiannya dapat hilang. Engkau, dan bujuk rayumu, tahu dan mengakui apapun yang aku katakan, yang seluruhnya diambil dari tradisi mu yang setiap dari engkau menyetujui. Menurut beberapa otoritas salinan pertama Quran dibiarkan dalam tangan Quraish; dan Aly, ketika dia berkuasa, memerintahkan untuk mengontrol kalau-kalau dirusakkan dengan penambahan atau pengurangan; dan ini adalah salinan yang cocok dengan Injil yang disampaikan kepada Muhammad oleh Sergius. *) Sekarang ketika Aly berbicara kepada Abu Bekr, seperti tertulis diatas, itu dalam rangka merepresentasikan potongan-potongan dan bagian-bagian Quran yang bersama mereka seperti halnya juga yang bersama dengan Aly; dan kemudian disetujui untuk megumpulkan seluruhnya dari setiap penjuru bersama-sama. Maka mereka mengumpulkan berbagai bagian dari ingatan para individu (seperti Sura Barat, yang mereka tulis pada dialek Arab tertentu dari gurun), dan bagian-bagian yang lain dari orang yang berbeda, dan dari kedutaan-kedutaan dan perwakilan yang dikunjungi Nabi; di samping yang disalin dari lempengan-lempengan batu, daun palem, dan tulang bahu, dan begitulah. Itu bukan pemgumpulan yang pertama dalam sebuah jilid, tetapi masih dalam lembaran-lembaran terpisah,--judul-judul dibuat menurut cara Yahudi – sebuah akal muslihat cerdik dari mereka.

Foot note :
*)Penulis kita mengatakan disini bahwa Sergius (rahib Bahira) dipanggil oleh para Sahabat “Jibril,” dan sewaktu-waktu “Roh Mukmin,” sebutan untuk Malaikat yang menurunkan Quran kepada Muhammad.

“Kemudian orang-orang jatuh ke perbedaan dalam bacaan mereka. Beberapa membaca versi Aly ( dan mereka mengikuti sama sampai sekarang); beberapa membaca menurut koleksi yang kita sebutkan.Yang lain membaca menurut bacaan Arab gurun, yang dalam kebodohannya membuat perubahan dan tambahan. Segolongan membaca menurut text Ibn Masud, mengikuti perkataan Tuanmu, --'Siapapun akan memlafal Quran dalam kemurniannya dan semangatnya ,biarlah dia melafal seperti Ibn Omm Mabad.’;dan dia mengulanginya kembali kepadanya (Muhammad) setiap tahun, dan pada tahun ia meninggal, dua kali. Dan, juga kembali, beberapa membaca menurut Obey ibn Kab, mengikuti kata-kata Tuanmu, ‘Pelafal terbaik di antaramu adalah Obey.’ Sekarang pelafalan Obey dan Ibn Masud mirip satu sama lain.

“Dengan begitu ketika Othman berkuasa, dan orang-orang dimana-mana berbeda dalam hal melafal, Aly mencari alasan-alasan untuk menuduhnya, melingkari kematiannya. Satu orang akan memlafal sebuah ayat dengan satu cara, dan orang lain cara yang lain, masing-masing berkata bahwa bahwa bacaannya lebih baik daripada tetangganya; dan ada perubahan dan sisipan, beberapa salinan lebih dan yang lain kurang. Ketika ini di represententasi kepada Othman, dan bahaya timbulnya perpecahan, perselisihan dan murtad, dia setelah itu memerintahkan untuk mengumpulkan bersama seluruh lembaran dan potongan-potongan yang dia bisa, bersama dengan salinan yang ditulis pertama kali. Tetapi mereka tidak mengganggu yang ada di tangan Aly, atau yang mengikuti bacaannya. Obey meninggal waktu itu. Perihal Ibn Masud, mereka menuntut salinannya, tetapi dia menolak untuk memberikannya, dan maka Abu Musa diangkat gubernur Kufa dikamarnya. Kemudian mereka memerintahkan Zeid ibn Thabit, dan dengan Abdallah ibn Abbas (yang lain bilang Mohammed, anak Abu Bekr), untuk merevisi dan mengkoreksi text, menghapuskan seluruh yang korup. Adapun kedua-duanya masih muda dan mereka diinstruksikan, ketika mereka berbeda dalam bacaan manapun, kata, atau nama, untuk mengikuti dialek Quraish. Pada banyak point mereka berbeda. Sebagai contoh, Zeid menulis Tabuh, dan Ibn Abbas Tabut. Ketika resensi selesai, empat salinan ditulis dalam text yang besar, dan satu dikirim ke Mekkah, dan yang lain ke Medinah. Ketiga dikirim ke Syria, dan sampai hari ini di Malatia (Melitene). Salinan untuk Mekkah masih di sana sampai kota diserang oleh Abu Saraya ( yaitu, terakhir kali Kaaba di bungkus, AH 200); dia tidak membawanya; tetapi barangkali terbakar pada kebakaran besar. Salinan Medina hilang dalam rejim terror, yaitu, pada hari Yezîd ibn Muâvia. Salinan ke empat di simpan di Kufa, kemudian pusat Islam dan rumah para Sahabat Nabi. Orang berkata bahwa salinan ini masih ada di sana; tetapi ini bukan kasus, kerena ini hilang pada huru hara Mukhtar.

“Sesudah apa ya kami ceritakan di atas, Othman menarik seluruh lembaran-lembaran dan salinan terdahulu dan menghancurkan mereka, mengancam siapapun yang memegang bagian manapun untuk mengembalikan, dan maka hanya beberapa serakan tertinggal, tersembunyi di sini dan di sana, selamat. Tidak ada yang tersisa untuk memperlihatkan inskonsistensi yang diketahui ada. Dikatakan sebagai contoh bahwa Sura Nur lebih panjang dari Sura Bacr, dan Sura Ahzab dirusakkan dan tidak komplit; juga pada awalnya tidak ada pembagian antara Sura Barat dan Sura Anfal, dan oleh sebab itu kita lihat judul yang tetap. Demi nama Allah yang maha Pengasih, tidak ada di yang terdahulu. Sama adalah kasus dua Sura Mantera, *) yang Ibn Masud berkata ketika mereka menempatkan di Quran : Ditambahkan bukan disitu yang bukan disini. Dan kemudian ada perkataan Omar yang berasal dari mimbar ( Mesjid Agung Medina), ‘ Biarkan tidak ada seorangpun berkata bahwa Ayat Rajam tidak dalam Kitab Allah; yang sesungguhnya aku sendiri mambaca, Laki-laki dan wanita yang melakukan perzinahan, keduanya akan dirajam sampai mati; dan bila adalah bukan orang orang itu barangkali dikatakan, “ Omar menambahkan kepada Quran yang tidak ada di dalamnya,” Aku ingin menyisipkan yang sama dengan tanganku sendiri. Seperti pada penutup perkataan yang lain :’Sesungguhnya aku tahu tidak setiap orang berkata Peraturan kawin sementara (Al Mutah) tidak ada dalam Buku Tuhan, tentu saja, aku sendiri membacanya; dan sesungguhnya banyak isi Quran yang dibuang.’ Namun lebih lanjut, Omar berkata : “ Tuhan berminat bersepakat dengan ramah kepada ummat manusia, dan sesungguhnya dia mengirim Muhammad dengan akidah yang luas dan menyeluruh.’

Foot note :
*) Dua Sura terakhir, masing-masing hanya sebaris.

“ Dan Obey ibn Kab berkata ada dua Sura yang dia lafal (sebagai bagian Quran): Al Canut dan Al Witr; yang isinya : O Tuhan, kami meminta pada engkau untuk pertolongan dan pengampunan dan bimbingan, dan kami percaya kepadamu dan taruh iman kami kepadamu,’dan begitu seterusnya sampai akhir Al Witr. Ini dia katakana menyangkut kumpulan yang pertama, yang tidak lagi eksis.

“ Kembali, mengenai peraturan pernikahan sementara (Al Mutah), yang sama, Aly menyebabkan ayat-ayat tentangnya seluruhnya dikeluarkan. Mereka berkata bahwa semasa Khalifah, ia mendengar seseorang melafal ayat ini, dan mencambuknya untuk hal yang sama, dan melarang mengulanginya lebih lanjut. Dan ini adalah salah satu dari hal-hal yang menyebabkan Ayesha mencela Aly sesudah pertempuran Unta, ketika dia beristirahat di rumah Ibn Khalaf (at Bussora); di antara semua hal yang lain, dia berkata bahwa Aly memukul orang-orang dalam masalah Quran, dan melarang kutipan-kutipan tertentu, dan merusakkan isi tulisan. Lebih jauh, Ibn Masud menyimpan salinannya dalam tangannya sendiri, dan diwariskan kepada anak cucunya, sebagaimana hari ini; dan demikian juga koleksi Aly diturunkan kepada keluarganya.

“Kemudian mengikuti sepak terjang Hajjaj ibn Yusuf, yang mengumpulkan bersama setiap salinan tunggal yang dapat ia pegang, dan menyebabkan dikeluarkannya dalam teks banyak sekali kutipan. Di antaranya, mereka berkata, adalah ayat –ayat mengenai Rumah Omeyya dengan judul-judul tertentu, dan mengenai Rumah Abbas juga dengan judul-judul. Enam salinan teks dengan demikian direvisi sebelum disebarkan ke Mesir, Syria, Median, Mekkah, Kufa, dan Bussora. Sesudah itu dia menarik kembali dan menghancurkan seluruh salinan terdahulu, bahkan waktu Othman kerjakan sebelumnya.

“ Dan sebagai akibat dari semua ini adalah jelas untukmu yang membaca Kitab Suci, dan melihat bagaimana sejarah kitabmu seluruhnya dicampur aduk bersama dan dikombinasikan; sebuah bukti bahwa banyak tangan-tangan yang bekerja, dan menyebabkan inkonsistensi, penambahan dan pengurangan.
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby G4ul » Sat May 23, 2009 9:53 pm

yang ngaco ya anda bung BLJAR SEJARAH, referensi dari ITU apa ya VALID, ck..ck..ck..
HANYA PENDAPT ORANG DIJADIKAN PATOKAN, huahahaha...mbok Yang lebih bermutu lagi...

A
T
a
u

ANDA KAGAK BECUS??? :stun:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby kutukupret » Mon May 25, 2009 5:30 pm

G4ul wrote:yang ngaco ya anda bung BLJAR SEJARAH, referensi dari ITU apa ya VALID, ck..ck..ck..
HANYA PENDAPT ORANG DIJADIKAN PATOKAN, huahahaha...mbok Yang lebih bermutu lagi...

A
T
a
u

ANDA KAGAK BECUS??? :stun:


buat anda yang merasa becus

hayo.....artinya Sala atau Shala atau Shalat atau Sholat itu apa ?

1. ber-Doa
2. memberi berkat.
3. Penghormatan.
3. Doa dan Berkat dan Penghormatan.


lalu............. gantilah kata bershalawat menjadi Doa, Berkat, penghormatan atau............?

QS 33:56 Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.


mana yang lebih CUCOK dong?

Hayooo.......apa arti SAW pada gelar Muhammad SAW ? Sala Allah ‘aliyhi wa sallam

Sahih Muslim, Sunan Abu Dawud, Sunan at-Tirmidhi, and Sunan an-Nasa'i, recorded that Abu Hurayrah said,

"The Messenger of Allah said: Whoever sends one salat upon me, Allah will send ten upon him."

Dari Om Wiki
Ṣalāt (Arabic: صلاة‎; pl. ṣalawāt) is the name given to the formal prayer of Islam.


lantas arti Sala/Salat/Shalat/Sholat itu apa pada ayat tsb di bawah ini ?
QS 33:56 Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.
Last edited by kutukupret on Mon May 25, 2009 5:59 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Murtadiningrat » Mon May 25, 2009 5:40 pm


QS 33:56 Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.



Lihat betapa konyolnya auwloh bikinan muhammad !
Sehina itukah auwloh dan malaikat2 bershalawat untuk muhammad , itu artinya auwloh nya muhammad tunduk dan nurut ama muhammad .Dimana letak kemaha sempurnaan auwloh ? bukannya muhammad yang harusnya memuliakan auwloh ?
Itulah yang dimaksud dengan Periuk yang mengatur pembuat periuk !
Atau lebih jelasnya, ciptaanNya bisa mengatur penciptanya !
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby cinta_damai 4 u » Mon Jun 08, 2009 2:28 am

Sebenarnya pd jaman nabi, batu hitam itu belum ada.. BH itu muncul sekitar thn 900 pada mulanya bangsa Arab tdk tau dari mana munculnya.. Namun belakangan ketauan BH itu dikirim malam hari oleh Amrik menggunakan [kalau tdk salah ingat] Hercules, tujuannya agar muslim kelihatan menyembah BH, padahal bukan. Karena bangsa Arab menghargai pemberian Amrik mereka tdk membuangnya sampai hari ini...Bukankah semua ini sudah tercatat dalam Koran? Jgn ngaku ex muslim kalau nggak ngerti Koran yg sesungguhnya..
cinta_damai 4 u
 
Posts: 200
Joined: Sun Jun 07, 2009 11:10 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby a_man » Mon Jun 08, 2009 9:16 am

cinta_damai 4 u wrote:belakangan ketauan BH itu dikirim malam hari oleh Amrik menggunakan [kalau tdk salah ingat] Hercules, tujuannya agar muslim kelihatan menyembah BH, padahal bukan

Mungkin juga batu itu jatuh dari UFO.
Mungkin itu adalah kotoran alien2 yg sudah mengeras. :rofl: :rofl:
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby G4ul » Tue Jun 09, 2009 10:32 pm

cinta_damai 4 u wrote:Sebenarnya pd jaman nabi, batu hitam itu belum ada.. BH itu muncul sekitar thn 900 pada mulanya bangsa Arab tdk tau dari mana munculnya.. Namun belakangan ketauan BH itu dikirim malam hari oleh Amrik menggunakan [kalau tdk salah ingat] Hercules, tujuannya agar muslim kelihatan menyembah BH, padahal bukan. Karena bangsa Arab menghargai pemberian Amrik mereka tdk membuangnya sampai hari ini...Bukankah semua ini sudah tercatat dalam Koran? Jgn ngaku ex muslim kalau nggak ngerti Koran yg sesungguhnya..
adakah Sumber yang jelas mengenai pendapat anda?
a
t
a
u

cuma OMDO DOANKKK?? :stun:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby cool » Fri Aug 21, 2009 5:18 pm

Duh Gusti, mengapa Engkau membiarkan ciptaanMu yang mulia bisa dibodoh2i oleh ajaran islam yang tidak masuk akal itu? Selain menyanjung muhamad yang sekarang nggak ketahuan nasibnya entah di sorga apa di neraka, mereka juga memfitnahMu dengan berkata bahwa Engkau bersholawat kepada Muhamad... Gusti, bukakanlah akal sehat dari para muslimers ini. Sekarang mereka juga setengah mati membela sunnah nabi yang mengkultuskan batu hitam yang mirip vagina di arab itu.. Adduuhh, what a fool!
cool
 
Posts: 61
Joined: Thu Apr 02, 2009 6:09 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Bigman » Sat Aug 22, 2009 3:24 pm

http://www.detiknews.com/read/2009/08/2 ... ?881103605
Salat Jenazah yang Tak Pernah 'Selesai'
Image

Makkah - Di Masjidil Haram, Makkah, kematian seakan tak pernah 'selesai'. Tiap usai salat lima waktu, selalu disambung dengan salat jenazah. Sejumlah Jenazah disalati oleh jutaan jamaah.
Tiap waktu salat wajib tiba, sejumlah mayat juga sudah 'siap' di salati, ditempatkan tidak jauh dari tempat imam. Mayat ini adalah para jamaah dari seluruh dunia yang meninggal saat menunaikan ibadah di tanah suci.
Jenazah telah dikafani, dan dibungkus kantong mayat berwarna coklat. Terkadang 3 hingga 4 mayat. Kadang nampak ada mayat anak kecil.
Usai salat lima waktu, salat lalu dilanjutkan dengan shalat jenazah. Nyaris semua jamaah yang hadir langsung ikut melakukan salat jenazah. Saat hendak salat jenazah, mayat dipindahkan terlebih dahulu di depan imam.
Saat mayat dipindahkan puluhan jamaah terkadang berebut ingin mengangkat tandu jenazah. Mereka mengejar amal sebanyak-banyaknya. Tiap dua meter, jamaah yang mengangkat jenazah kadang bergantian.

"Kematian yang paling bahagia adalah di sini," tutur salah seorang jamaah asal Pakistan ketika berbincang dengan detikcom usai salat subuh.
Jamaah ini lalu merujuk pada hadist yang menyebutkan bahwa orang yang disalati banyak orang bisa terbebas dari siksa kubur.
(gun/djo)
=====================

Ntuh heibatnya daya tariknye Makkah !
Mangkanya kalo mo kesyurga islam paling gampil, punya duit juga ke-syurga...
Ditifuh mau2 aje,
trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users