.

BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby osho » Mon Mar 09, 2009 5:51 pm

Bigman wrote:Bang d'bLax, disini ente sangat fair sekali mengakui,
kalo naek haji pake cium hajar aswad tidak ada khasiatnya, malah boleh dikatakan musyrik.

Tapi serious nih Bang d'blax, kebanyakan muslim punya iman kaya begitu.
Kalo doa disono lebih maknyus, lebih didenger /lebih gampang dikabulin oleh auwloh swt.
Masa ente belum pernah denger sama sekali !
Kalo belum pernah denger, terus terang ane ragu nih ama ente......
Ini kan dulu dewa KESUBURAN....
Disini juga ada patung KESUBURAN lebih berkhasiat lagi....
Image
Patung Yang Bisa Membuat Wanita Hamil !
Sebuah patung kesuburan yang dikabarkan mampu “menghamili” perempuan-perempuan yang menyentuhnya, kini tengah dipamerkan di Museum Ripley's Believe It or Not di Pantai Myrtle, Carolina Selatan, Amerika Serikat.

Patung setinggi lima kaki tersebut diperoleh dari Pantai Gading, Afrika Barat tahun 1993.

Menurut pihak museum, sejak dipasang di museum pusat di Orlando, Florida, dalam beberapa bulan 13 perempuan dikabarkan hamil. Patung tersebut telah berkeliling dunia.

Konon lebih dari 2.000 perempuan berhasil hamil setelah menyentuhnya. Museum Ripley's akan memajang patung tersebut di Pantai Myrtle hingga satu Maret.

Bagi pasangan yang ingin segera menimang bayi, diperbolehkan masuk dengan gratis selama jam kerja.
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Bigman » Mon Mar 09, 2009 9:22 pm

Bro Osho, serious nih !
Avatar ente photo siapa tuh, mirip ame temen ane yang diongkosin haji sama babenya.
(matanya mirip banget), udah 3 taon lebih masih nganggur (sampe ini hari tgl. 9Mar-2009 masih nganggur),
cuman kumisnya engga segondrong kumis ente.
Untung babenya kaya, punya mercy seri S500 dll.

:turban: Yang satu pengen dapet kerjaan (udah 3 tahun lalu, sampe sekarang masih nganggur).
Babenya yang ongkosin.


Tapi engga usah disebut namanya dah, nanti bisa berabe, kuakakakak3.com.
:rofl:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby belajarsejarah » Tue Mar 10, 2009 1:13 am

Osho wrote:Sebuah patung kesuburan yang dikabarkan mampu “menghamili” perempuan-perempuan yang menyentuhnya, kini tengah dipamerkan di Museum Ripley's Believe It or Not di Pantai Myrtle, Carolina Selatan, Amerika Serikat.

Patung setinggi lima kaki tersebut diperoleh dari Pantai Gading, Afrika Barat tahun 1993.

Menurut pihak museum, sejak dipasang di museum pusat di Orlando, Florida, dalam beberapa bulan 13 perempuan dikabarkan hamil. Patung tersebut telah berkeliling dunia.

Konon lebih dari 2.000 perempuan berhasil hamil setelah menyentuhnya. Museum Ripley's akan memajang patung tersebut di Pantai Myrtle hingga satu Maret.

Bagi pasangan yang ingin segera menimang bayi, diperbolehkan masuk dengan gratis selama jam kerja.

Image
ini mirip Iman juga.. iman tumbuh dari harapan.

Seandainya, Anda telah menikah 12 tahun dan blm memiliki anak, padahal menurut medis keduanya oke!
Begitu mendengar ada patung dewi kesuburan, dimana 2000 orang telah terbukti hamil, sumbernya adalah Ripley's (siapa yang tidak kenal Replays? kolektor aneh tapi nyata)
Kira2 apakah yang timbul dari pikiran Anda? Tentunya ada harapan untuk mendapatkan anak melalui "keajaiban" patung dewi kesuburan itu bukan? Kemudian mulai search bukti-bukti atau kesaksian mereka yang hamil, dan ini menambah kepercayaan dan bertumbuh lagi menjadi keyakinan.
Sehingga dimanapun patung "ajaib" itu dipamerkan, jauh-jauh akan Anda datangi dengan pasangan Anda meskipun harus menempuh perjalanan ribuan km.
Dan 3 bulan kemudian, Dokter menyatakan sang isteri hamil. Ternyata benar-benar Patung tsb benar2 ajaib!
Betulkah?

Tunggu dulu, keajaiban yang sebenarnya adalah kemampuan pasangan tsb untuk mampu mereproduksi, Patung itu hanya Placebo yang mendorong kemampuan reproduksi bekerja sebagaimana yang diinginkan. Tentunya, Anda dan pasangan tahu persis - kehamilan tetap harus melakukan hubungan seks. Tapi setelah Anda memegang Patung, hubungan seks bukan lagi bertujuan sebagai rekreasi tapi upaya serius untuk mendapatkan kehamilan. Datang jauh-jauh hanya sekedar memegang patung sudah merupakan upaya konkrit menunjukan keseriusan. Bayangkan setelah siang hari pergi ke Musium untuk antri memegang patung sang Dewi, malamnya tentu tidak sabar untuk memulai Aksi pemboman dikamar hotel. Pemboman kali ini tentu terasa berbeda dengan pemboman seperti yang rutin dilakukan dirumah. Anda tidak memikirkan pekerjaan-pekerjaan kantor maupun rumah ataupun memikirkan tagihan2 bank. Fokus hanya untuk mendapatkan kehamilan, dan itu memang itulah yang terjadi!

Hal yang sama juga dilakukan orang-orang jawa yang berebut memegang dan memberik makan kerbau keraton, atau pusaka-pusaka keraton.
atau pada pedagang yang cape-cape ke Gunung kawi cuma dapat bantal-bantalan barbie.

Baru-baru ini Ponari mempraktekan hal yang sama..

Seperti kata Ali Sina, placebo hanya bermanfaat bagi mereka yang tidak mengetahui bahwa itu adalah placebo.
Agama-agama pada dasarnya adalah placebo.. mereka berbuat kebaikan kepada sesama untuk menyenangkan hati TUHAN padahal yang lebih tepat ia membahagiakan hati nuraninya sendiri. Sedangkan IsLAM adalah opium yang membuat orang menjadi Monster, placebo sinting yang membunuh dan memenggal kafir untuk menyenangkan hati Awloh dan berharap dapat kemurahan berupa 72 maria ozawa buat surga syahwatnya.
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby doski » Tue Mar 10, 2009 7:51 am

nama wrote:Kalau gua sih tergantung niat dan keyakinannya, kalau seseorang mencium hajar aswad karena YAKIN hajar aswad mampu mendatangkan rejeki, yah dia bisa dikatakan musyrik.


islam tuh standard ganda banget yah.

giliran kristen atau budha atau hindu yang niatnya ibadah ke Tuhan dengan patung Yesus, Budha dan Dewa-dewa dibilang musyrik.

giliran islam dilihat niatnya dulu...wakakakakak.

bagi gue selama bukan Tuhan dicium, di jadikan arah sujud dan patokan dalam beribadah, sudah pasti itu musyrik.

wakakakakakak
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby ninja » Tue Mar 10, 2009 3:38 pm

hahahhahahaaa.....
ternyata jadi rame juga niih topik!!
heheheheee....
knapa siih muslimin ma muslimah susah amat trima kenyataan...
gw tau, kenyataan emang menyakitkan....
hahahhahahahaaaaaa.........
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby ninja » Tue Mar 10, 2009 3:45 pm

injil_asli wrote:[liat tuh yg aq tebelin guede..tuh kan ngaku...nyembah berhala patung tuhan...hihihihihi


sorii coy, long week end, gw sibuk liburan, kaga sempet buka niih..

skarang gw jawab iiaa...

gini coy, gw kan dah pernah bilang, patung Tuhan Yesus itu cuma simbol buat ingetin kita, betapa besar kasihnya ke kita, sampe dia mati di kayu salib. Jasanya gede cooy...

lah, klo tu batu item jasanya ape cooy??
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby d'bLax » Wed Mar 11, 2009 7:19 pm

Bigman wrote:Bang d'bLax, disini ente sangat fair sekali mengakui,
kalo naek haji pake cium hajar aswad tidak ada khasiatnya, malah boleh dikatakan musyrik.

Tapi serious nih Bang d'blax, kebanyakan muslim punya iman kaya begitu.
Kalo doa disono lebih maknyus, lebih didenger /lebih gampang dikabulin oleh auwloh swt.
Masa ente belum pernah denger sama sekali !
Kalo belum pernah denger, terus terang ane ragu nih ama ente......

Ente kasih pencerahan dong, di TV kek, di-Surat Kabar kek, biar yang naik haji
pada mikir engga ada khasiatnya tuh nyium2 hajar aswad !
M u s y r i k !
Apalagi yang pergi naik haji ber-kali2, sesat-nya jadi ber-kali2.

Itung2 ente jadi pahlawan devisa.....
Trim's.


Yee... yang gw bilang kan yang musyrik itu kalo 'CIUM BATU DENGAN NIAT BAHWA BATU MENDATANGKANKAN REZEKI'. Kalo cium batu saja tanpa niat/kehendak apapun, yah, gak papa...

doski wrote:islam tuh standard ganda banget yah.
giliran kristen atau budha atau hindu yang niatnya ibadah ke Tuhan dengan patung Yesus, Budha dan Dewa-dewa dibilang musyrik.
giliran islam dilihat niatnya dulu...wakakakakak.
bagi gue selama bukan Tuhan dicium, di jadikan arah sujud dan patokan dalam beribadah, sudah pasti itu musyrik.
wakakakakakak


Siapa yang bilang kristen, budha, hindu yang nyembah patung dikatakan MUSYRIK? Salah banget... Itu namanya KAPIR :lol: :lol: :green:
d'bLax
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby moh_mad007 » Wed Mar 11, 2009 7:42 pm

Kalo begitu islam itu MUSRIK juga KAPIR doong!!!! Daalam islam semua pada KEBALIK!!!! :prayer: :roll: :lol:
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby G4ul » Wed Mar 11, 2009 10:39 pm

Bigman wrote:Bang G4ul, Tuhankan Maha Besar dan Maha Hadir:
"Sekiranya ada seseorang menyembunyikan diri dalam tempat persembunyian,
masakan Aku tidak melihat dia?" demikianlah Firman TUHAN.
"Tidakkah Aku memenuhi langit dan bumi?"demikianlah Firman TUHAN.


Coba reset pikiran ente, liat tuh gambar bener2.
Kalo bukan lagi nyembah batu hitam, lagi nyembah apaan?
Kalo mau nyembah Tuhan Yang Sejati, mau ngadep kemana kek,
Barat, utara, timur, selatan, tetap aja Tuhan ada disitu.

Kalo lagi nyembah rame-rame, perlu kiblat supaya seragam dan teratur,
tapi kenapa mesti kearah sono terus ? (batu hitam).
Kalo lagi sendirian juga kenapa mesti kearah sono terus ? (batu hitam).

Ente engga berani-khan sembahyang mantat-in batu hitam ?
Takut diazab auwloh-khan ?
Berarti auwloh ente memang cuma ada disono doang (di-batu hitam).
Apa auwloh tidak maha hadir ?

Coba elu tanya sama non muslim, elu sembahyang ngadep kemana ?
Kalo ane sih engga perlu refot2 lihat mata angin, biar digunung, biar di-utan, biar dikutub...
Karena ane percaya Tuhan Maha Besar dan Maha Hadir, trim's.


la tu jawabannya uda dijawab..perlu kiblat supaya seragam dan teratur
Namanya udah keteraturan hukumnya.. Bukankah setiap Agama Mempunyai hukum dan dasar landasan yang di taati? Kaya Rotasi Bumi, "KNapa Beputar searah dan teratur, kok ga berlainan gitu"? Apa Matahari kenapa harus dari timur ke barat? kok Gak gANTIAN Aja dari UTARA Ke selatan?"

Sedangkan ALLAH GAK AKAN surut ko Kebesaran-Nya kalo gak disembah, juga gak akan miskin ko kalo kalian gak sedekah.. Allah Gak ButuH Kalian untuk Menyembah-Nya,Karena DIA-LAH yang menciptkan Kalian Semua,, JAdi Yang Kalian Yang Buth Menyembahnya sebagai Ucapan Syukur Atas Penciptaan_NYa..BUKAN ALLAH.


Memang sudah Di Gariskan Kalau Umat Kafir itu sudah buta akan Kesesatannya.. Merasa "Saya Lah Yang Paling Benar, Dengan Logika Dan Akal Pikiran Saya, Untuk Kepentingannya sendiri,, "MIRIP MONYEeEeEeT YA.. bedanya MoNyEET gak punya akal"
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Bigman » Wed Mar 11, 2009 10:45 pm

Bigman wrote:Tapi serious nih Bang d'blax, kebanyakan muslim punya iman kaya begitu.
Kalo doa disono lebih maknyus, lebih didenger /lebih gampang dikabulin oleh auwloh swt.
Masa ente belum pernah denger sama sekali !
Kalo belum pernah denger, terus terang ane ragu nih ama ente......

Sudah pernah denger belum yang seperti diatas ?

d'bLax wrote:Yee... yang gw bilang kan yang musyrik itu kalo 'CIUM BATU (HAJAR ASWAT) DENGAN NIAT BAHWA BATU (HAJAR ASWAD) MENDATANGKANKAN REZEKI'.
Kalo cium batu (HAJAR ASWAT) saja tanpa niat/kehendak apapun, yah, gak papa...

Maksud ente cuma untuk iseng2 doang Bang d'bLax ?
Nothing to do maksudnya ?
Coba dipikir lagi, trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby najibbijan » Wed Mar 11, 2009 10:49 pm

moh_mad007 wrote:Kalo begitu islam itu MUSRIK juga KAPIR doong!!!! Daalam islam semua pada KEBALIK!!!! :prayer: :roll: :lol:


Bingung?
Makanya tanya ke forum muslim, jangan tanya ke sarapanbabi.com melulu...
najibbijan
 
Posts: 363
Joined: Fri Feb 06, 2009 7:56 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby G4ul » Wed Mar 11, 2009 11:00 pm

hajar aswad
Jelas sekali bahwa Hajar Aswad adalah objek penting di Mekkah. Lalu siapakah Hajar Aswad ini??

Yang jelas dia bukan Allah! Karena saya pernah membaca bahwa nama Allah juga disebut-sebut oleh orang-orang Arab Mekkah dan mereka menyekutukannya dengan dewa-dewa lainnya. Tetapi Allah ini adalah Tuhan yang tidak memiliki bentuk(bukan berhala).

Dalam berbagai kesempatan umat kristen bilang bahwa umat Islam adalah umat penyembah batu. Mereka beranggapan demikian karena setiap hari umat Islam sholat selalu menghadap ka�bah yang dibagiannya ada Hajar Aswadnya.

Ummat Islam dalam sholat menghadap ka'bah (batu) dan dalam thowaf keliling batu bukanlah berarti ummat islam menyembah batu. Mereka melakukan ini karena itu adalah diperintahkan oleh Tuhannya supaya dalam sholat dan thowaf untuk searah dan teratur, bukankah kita manusia yang teratur dan mempunyai akal untuk disiplin?

Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai.

Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan di mana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan. [Terjemahan Qur�an Al Baqarah (2):144].

Jadi intinya bukan menyembah batu tapi inti dari ajaran itu ialah ketundukan kepada Tuhan mereka. Pengakuan bahwa Allah itu Tuhan mereka. Analoginya begini, misalkan anda disuruh oleh orang tua anda untuk mencium komputer di depan anda lalu anda menuruti, lalu apakah ini berarti anda menyembah komputer ? Tentu orang yg berfikiran jenih mengatakan tidak. Anda melakukan itu karena wujud taat dan tunduk kepada peintah orang tua, sebagai wujud bakti anda sebagai anak kepada orang tua. Nah begitulah ummat islam dalam melakukan sholat dan thowaf kenapa mereka menghadap batu dan mencium batu.Itu karena wujud ketaatan kepada Allah, Tuhan mereka memerintahkan dalam ajaran Nya supaya melakukan demikian. Mereka tidak menganggap batu itu istimewa, bahkan dalam Hadis Bukhori (Referensi ummat islam yg kedua setelah Al Qur'an), Ummar bin Khatab pun berkata:

Diriwayatkan oleh 'Abis bin Rabia:

Saidina Umar bin al-Khattab r.a pernah mengecup Hajarul Aswad. Kemudian dia berkata: Demi Allah! Aku tahu kamu hanyalah sekedar batu yang tidak dapat memudharatkan dan tidak dapat memberi manfaat siapapun.. Sekiranya aku tidak melihat sendiri Rasulullah s.a.w mengucupmu, pasti aku tidak akan mengucupmu." (Sahih Bukhari juz 2 no 667).

Kalau anda membaca sejarah tentang peradaban islam, maka anda akan jumpai bahwa dulu batu hitam itu pernah dicuri oleh seseorang (artinya ka'bah pernah tidak ada hajar aswad di dalamnya). Tetapi apakah setelah hilangnya batu itu ummat Islam lantas tidah sholat karena hadapannya tidak ada ? Kalau ummat Islam sholat karena landasan harus menghadap batu itu, niscaya mereka sudah tidak pada sholat lagi sebab batunya telah hilang, atau kalupun sholat menghadapnya mungkin ke si pencuri batu itu. Tetapi ternyata tidak. Ummat islam tetap sholat menghadap kiblat, baik dengan ada batu ataupun tidak sebab esensi mereka ialah mematuhi perintah Allah bukan menghadap batu dan menyembah batu.

Kemudian dalan sejarah islam pun dijelaskan bahwa setelah batu hitam itu berhasil ditemukan kembali, batu itu sudah tidak utuh lagi. Ada pecahan disana sini, bahkan volumenya sudah mulai berkurang. Dan batu hitam yg ada sampai sekarang pun itu sudah paduan antara batu hitam yg asli dengan yg imitasi. Tetapi anda lihat, apakah ummat islam heboh karena itu ? Jawabnya: Tidak pernah!. Sebab Tuhan mereka bukanlah batu tetapi Allah. Batu boleh rusak dan hilang tetapi Allah (Tuhan mereka) tetap ada. Berbeda sekali dengan ummat agama lain yg menganut paganisme.

Mereka melakukan itu bukan atas dasar perintah Tuhan tetapi apa kata nenek moyang mereka, apa kata tetua-tetua mereka dan apa kata leluhur mereka. Tidak ada dasar yg langsung di dasari dari ketentuan Kitabnya (yg merupakan kumpulan perintah-perintah Tuhan). Ini bisa anda lihat dalam berbagai literatur tentang filsafat agama dan perbandingan agama. Tiga agama yg memiliki kitab suci yang berisi perkataan - perkataan Langsung Tuhan, yaitu Islam, Kristen dan Yahudi.

Selebihnya agama yg lain hanya didasari oleh filsafat orang-orang terdahulu dan nenek moyang mereka. Jadi inilah perbedaannya antara ibadah ritual ummat Islam yg menghadap batu dengan ibadah ritual ummat lain yg juga menghadap batu. Dalam agama lain, batu itu dianggap seperti Dewa/Tuhan, sesuatu yg diagungkan dan dipuja-puja. Tetapi umat Islam, TIDAK PERNAH kan? diliat dari kutipan sejarah yang saya tulis diatas. Sebetulnya pengertian berhala di sini tidak hanya batu saja, tetapilebih luas. Berhala bisa berarti ideologi, bisa berarti materi/uang, bisa berarti manusia, bisa berarti yg lain-lain selain Tuhan alam Semesta.

Setiap kegiatan yg tidak didasari oleh ketundukan kepada ketentuan Tuhan dan perintah-perintah Tuhan (Allah), maka berartiseorang muslim bisa terjebak dalam penyembahan "berhala". Seperti seorang muslim yg lebih menggandrungi dan memuja artis tertentu sampai-sampai tidak sholat karena ada acara konser, maka bisa dikatakan orang itu telah menyembah (telah tunduk) kepada "berhala" (ketundukan ia dan ketakutan ia kepada Tuhannya telah terkalahkan oleh seorang artis). Begitu juga bila seseorang telah tunduk dan sujud kepada batu (batu tsb dianggap mempunyai kekuatan gaib dan kemudian dipuja-puja) atau bila seseorang telah tunduk dan sujud kepada matahari (menganggap matahari itu sebagai pemberi rezki) ataupun kepada sapi (menganggap bahwa sapi itu titisan dewa dll lalu disembah dan diagung-agungkan) maka semua itu adalah penyembahan terhadap "berhala".

Jadi anda harus bisa membedakan mana yg benar-benar memuja benda/hewan/tumbuhan sebagai Tuhan dan mana yg melakukan sujud menghadap batu hanya sebagai wujud ketaatan kepada Tuhan yg sebenarnya. Rasulullah sendiri pernah menunjuk Hajar Aswad dengan tongkat Beliau:

Diriwayatkan oleh Ibnu Abbas:

Nabi mengerjakan Tawaf mengelilingi Ka�bah dengan menunggang seekor unta pada ibadah haji terakhir dan menyentuh hajar aswad dengan tongkatnya. (Sahih Bukhari juz 2 no 677).

Dengan demikian nyatalah bahwa Hajar Aswad itu hanyalah batu yang tidak dapat mendatangkan celaka atau tidak dapat mendatangkan untung.
:goodman: :goodman: :goodman:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Bigman » Wed Mar 11, 2009 11:09 pm

G4ul wrote:Memang sudah Di Gariskan Kalau Umat Kafir itu sudah buta akan Kesesatannya.. Merasa "Saya Lah Yang Paling Benar, Dengan Logika Dan Akal Pikiran Saya, Untuk Kepentingannya sendiri,, "MIRIP MONYEeEeEeT YA.. bedanya MoNyEET gak punya akal"

Ada nasihat, tapi bukan dari auwloh swt.:
"Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia,
yang mengandalkan kekuatannya sendiri,
dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN !


Makanya tulisan2 Non muslim disini engga "MIRIP MONYEeEeEeT",
aauu ah yang nulis-nya pake kata "MIRIP MONYEeEeEeT"
==============

G4ul wrote:Analoginya begini, misalkan anda disuruh oleh orang tua anda untuk mencium komputer di depan anda lalu anda menuruti, lalu apakah ini berarti anda menyembah komputer ?

Cuma orang tua yang kurang bijaksana nyuruh2 anaknya cium2 komputer, trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby G4ul » Wed Mar 11, 2009 11:15 pm

huahahahahaha jawaban mr. BIGMAN, gak mutu blasss..
Kaya Anak kecil aja... :finga: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :green: :lol: :lol: :roll: :green: :lol: :roll: :roll: :green: :rolling: :rolling: :green: :lol:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Bigman » Wed Mar 11, 2009 11:28 pm

G4ul wrote:huahahahahaha jawaban mr. BIGMAN, gak mutu blasss..
Kaya Anak kecil aja... :finga: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :green: :lol: :lol: :roll: :green: :lol: :roll: :roll: :green: :rolling: :rolling: :green: :lol:

Iya deh G4ul orang tua ente paling bermutu !
Baca ulang tulisan ente sendiri, amat sangat bermutu-khan ?
Trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby G4ul » Wed Mar 11, 2009 11:34 pm

yah gini deh, klo uda gak bisa jawab sanggahan,, bikin geli aja :-({|= :-({|= :finga:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby belajarsejarah » Thu Mar 12, 2009 12:07 am

Sholat tidak bisa dilepaskan dari peranan Tumpukan Batu kabaah.
Image

Kabaah, tidak bisa dilepaskan dari peranan Batu Hitam.
Image

Tanpa Kabaah dan Batu Hitam, sama artinya tiada lagi ISLAM.
Tanpa Kabaah dan Batu Hitam, ISLAM hanyalah sebuah buku pelajaran Politik.

Jadi ISLAM adalah pemuja berhala
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby iamthewarlord » Thu Mar 12, 2009 12:37 am

G4ul wrote:Analoginya begini, misalkan anda disuruh oleh orang tua anda untuk mencium komputer di depan anda lalu anda menuruti, lalu apakah ini berarti anda menyembah komputer ?


Apaan sih analoginya?
Asal2an aja, ga ada hubungan sama hal yg dibahas.

Otak monyet emg susah di cerna :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby ninja » Thu Mar 12, 2009 9:49 am

knapa ga ada yang jawab pertanyaan gw siih??

Apa Jasa BAtu iTem, sampe2 tu Batu Lu cium2??!!!!

ayoo, muslim2 pada jaawab........
orang ponari aja yang batunya kecil, gitu aja, dah gitu nyembuhin orang banyak sampe ngantri, kaga dia cium2....
emang siih, berebutan, tapi tapi ga di ciumin kaan....
hahahahhahahhaaaa....
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby d'bLax » Thu Mar 12, 2009 7:03 pm

Bigman wrote:Tapi serious nih Bang d'blax, kebanyakan muslim punya iman kaya begitu.
Kalo doa disono lebih maknyus, lebih didenger /lebih gampang dikabulin oleh auwloh swt.
Masa ente belum pernah denger sama sekali !
Kalo belum pernah denger, terus terang ane ragu nih ama ente......

Sudah pernah denger belum yang seperti diatas ?


Aku belom pernah dengan muslim bilang 'doa dikabulin oleh auwloh swt' tapi yang aku dengar 'doa dikabulin oleh Allah SWT'. :yawinkle: Tapi, apa hubungannya dengan topik?

Bigman wrote:Maksud ente cuma untuk iseng2 doang Bang d'bLax ?
Nothing to do maksudnya ?
Coba dipikir lagi, trim's.


Juga bukan cuman iseng, soalnya buat nyium susah juga loh... Mencium hajar aswad mengikuti apa yang dilakukan oleh Rasul (even gak ada perintah untuk ini) karena tuh batu juga gak bakalan kasi rejeki bwt yang nyium...

Mirip2 kalo orang ke Roma kemudian membuang koin di Trevi Fountain. Lu mungkin gak percaya kalo lu ngelempar koin, lu pasti bakalan balik ke sana nantinya, tapi lu bakalan lakuin juga... Ngikutin tradisi...
d'bLax
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users