.

BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby ninja » Wed Mar 04, 2009 4:35 pm

Islam menyembah Batu Hitam sebagai Tuhannya..

Kesimpulan dari saya adalah :

Batu tetap aja BATU!
jadi, kalo nyembah batu itu kan "BERHALA"
dan BERHALA itu sendiri MUSRIK kaan???


trus gimana tuuh??

tolong berikan pendapatnya.....
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby doski » Wed Mar 04, 2009 4:50 pm

bingung kan loe, tenang aja, muslim punya seribu jawaban.

bagi mereka tuh nyembah batu bukan musyrik tapi nurutin perintah auloh, jadi meskipun terlihat aneh, bagi mereka kaga dosa.pan mereka udah ngikutin perintah auloh.

sayang otaknye kaga dipake buat mahamin agamanye, yang dipake cuma hati batu.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby ninja » Wed Mar 04, 2009 4:57 pm

doski wrote:bingung kan loe, tenang aja, muslim punya seribu jawaban.

bagi mereka tuh nyembah batu bukan musyrik tapi nurutin perintah auloh, jadi meskipun terlihat aneh, bagi mereka kaga dosa.pan mereka udah ngikutin perintah auloh.

sayang otaknye kaga dipake buat mahamin agamanye, yang dipake cuma hati batu.


dan auloh adalah batu hitam itu sendiri kaan??

bagaimana batu bisa maen printah2 ??
kadang gw mikir imajenasinya para muslimin dan muslimah tuuh tinggi banget yaah...
gimana kaga musrik cobaa....
dengan kata lain, mreka di perintahkan oleh batu untuk menyembah batu..
pantes pada otak batu dan kepala batu....
:rolling: :rolling: :rolling:
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby G4ul » Wed Mar 04, 2009 7:35 pm

huahahaha...batu hitam? batunya ponari kaleee.......

Kl menurut Gw, si batu Hitam tu cuma simbolis sebagai contoh batu ciptaan ALLAH. LAgian tempatnya di sudut Ka'Bah, bukan ditengah sebagai sesembahan..

Lagian Allah Jg bukan batu, Orang batunya aja Kagak bisa napa2,, Kita nyembah pake niat atas nama ALLAH pemilik batu itu, pemilik Nyawa2 kapir2 semua juga seluruh makhluk hidup. Susah juga deh ngmg ma anak B-E U-B-E-U-L gitu, gak ada untungnya.. hwkwkwkwkwkwkwwwwaaaaa :lol:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby MikanSakura » Wed Mar 04, 2009 10:20 pm

Nggak dijadiin sesembahan tapi diciumin... Sama aja kale
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby ninja » Thu Mar 05, 2009 11:19 am

injil_asli wrote:tuhan yg terbuat dari batu berhala, terbuat dari kayu salib berhala, tuhan yg terbuat dari manusia yg bisa ee' adalah BERHALA yg paling up to date...hihihihi


gini ya, injil_asli kayu salib itu simbol dari Tuhan Yesus yang mati di salib karena dosa2 umat manusia...

kalo batu item, jasanya apa??
harusnya niih gini : batu item dipake awloh buat nimpuk palanya si mamad, si mamad jadinya sedeng, brasa jadi nabi. padahal cuma aki2 tukang ng sex.

stuju ga loo??
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby ninja » Thu Mar 05, 2009 2:53 pm

koq lo jadi oot siih??!!
tapi niih gw jawab!!
mending km belajar baca tulis dolo biar bener degh...gak usah malu2 ngaku go blog koq, nulis Nabi Muhammad aje..


maaf, saya tidak dapat menulis seperti demikian , di karenakan saya tidak menganggap dia adalah NABI!

kafir mah..kagak bisa, klo si mamad tukang bikin kayu salib ama kawat berduri mah..biarin aje..itu bukan Nabi, soale banyak nama mamad coy..


yaa, sangking banyaknya yang terpesona dengan sifat "TUA-TUA KELADI, MAKIN TUA MAKIN JADI" dan lain-lainnya yang negatif itu, jadi banyak deh muslim2 yang terinspirasi menggunakan nama itu.
dan soal anda memang benar, wong Tuhan saya bukan tukang bikin kayu salib ama kawat berduri dan namanya bukan mamad! nabi luu tuuuuuh yang mamad!!

gini ya, ninja batu hitam itu simbol

oke, boleh saya tanya kenapa simbolnya batu???
kenapa simbol di masjid2 bukan tu batu, malah bulan sabit ma bintang.
kan tu batu yang anda bilang itu juga adalah simbol.
kenapa lu ga bikin replika2 batu item di mesjid2???
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby ninja » Fri Mar 06, 2009 1:49 pm



klo Muslim tuh ye..yg namenye cuman simbol ye sebatas simbol..gak ada simbol ye gak nape2, wong gak ade Muslim yg nyembah batu, klo die nyembah batu ya musyrik lah..


bagaimana dengan ini??

Hadits Sahih Bukhari Volume 2, Book 26, Number 673:
Dikisahkan oleh Salim bahwa ayahnya berkata :
Aku melihat Rasul Allah tiba di Mekah; mula2 dia mencium batu hitam (hajar aswad) ketika akan melakukan tawaf dan berlari-lari kecil di tiga putaran (tawaf) pertama dari tujuh kali putaran (tawaf)

BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”


jadi tepat dong klo saya bilang MUSLIM itu MUSRIK ...
wong kamu juga stuju kaan???
gak ade Muslim yg nyembah batu, klo die nyembah batu ya musyrik lah


trus
klo Muslim tuh ye..yg namenye cuman simbol ye sebatas simbol..gak ada simbol ye gak nape2


jadi, di mesjid ga perlu dong ada bulan sabit ma bintangnya??
di mekah ga perlu pake ka'bah...
ga perlu ada batu item????
:rolling: :rolling:
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby ninja » Fri Mar 06, 2009 5:02 pm

injil_asli wrote:gak ada bilang nyembah tuh! otaq loe aje nyank ngaco, madep Bait Allah dalam Bibel ntu brarti nyemah batu juga donk coy...? otaq kagak stabil ye jadi gitu de..kagak ngaca! orang laen madep Ka'bah difitnah nyembah, tp klo kafir madep Bait Allah ame made yg cangcutan doank gak dibilang nyembah...hihihihihi lucu, logika kafir gak jalan klo nilai agamanye sendiri, buat fitnah aja baru jalan..


gini coy, lu bisa kasi kaga nooh referensi yg gw kasi tanda merah??
karena setau gw, ga madep 'bait allah', bait allah tuuh tempatnya atau bisa di bilang Gereja.
dan di dalam gereja itu ada patung Tuhan Yesus untuk mengingatkan kita semua, bahwa Tuhan Yesus di salib karena dosa2 kita.

klo Muslim jawab gak perlu...kate kafir perlu nye di ganti ame salib ye...? hihihihi ..ow..ow..kafir ketahuan..


gw ga bilang batu item lu mesti di ganti ama salib kaan???
ada gw bilang kaya gitu??? mana tunjukin daah... kasi link nya...

aduuh, lu ga jawab pertanyaan gw kaaleeee....
itu mah namanya ngeles...
emang kerjaan lu tuuh ngeles mulu yaa....
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Jarum_Kudus » Sat Mar 07, 2009 4:54 am

injil_asli wrote:liat tuh yg aq tebelin guede..tuh kan ngaku...nyembah berhala patung tuhan...hihihihihi

liat nih gambar di bawah... udah jelas Muslim nyembah batu berhala 5 kali sehari.

Image
Nyangkalnya sih hebat sekali, tapi kenyataan menunjukkan lain. Wong udah nyata jelas elo nyembah batu kok masih nyangkal aja. Nabi lo bahkan menciumi batu item berbentuk vagina wanita. Kapan lo melakukan sunnah rasul tersebut?
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby G4ul » Sat Mar 07, 2009 12:52 pm

Nggak dijadiin sesembahan tapi diciumin... Sama aja kale

huahaha,, kl Lo ciumin Pacar lo, berarti lo nyembah pacar lo, lo ciumin mertua lo, berarti lo nyembah mertua lo, sampai anjing lo yang sering lo ciumin, berarti lo juga nymebah anjing lo, Retrorika ga berkualitas deh jadinya...

Nyangkalnya sih hebat sekali, tapi kenyataan menunjukkan lain. Wong udah nyata jelas elo nyembah batu kok masih nyangkal aja. Nabi lo bahkan menciumi batu item berbentuk vagina wanita. Kapan lo melakukan sunnah rasul tersebut?

ow ow ow ...ini dia, emang susah juga ngejelasin orang yang ga pernah belajar BAHASA INDONESIA yang baik dan benar. Liat aja Tu, Uda banyak kali tu dijelasin klo tu Bait / kiblat arah penunjuk ARAH KIBLAT WAKTU SOLAT
Kalo Emang Kita Umat muslim Nyembah Batu, Yah pasti Dung Doanya kagak ALLAH HUAkbar, TAp Hajaraswad AkbAr, hihihi..
Pir kapir, tetep aja kualitasmu, MENYEDIHKAN>> :butthead:
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby G4ul » Sat Mar 07, 2009 12:59 pm

Ibrâhim as diperintahkan Allah swt membangun kembali Ka’bah. Ia memenuhi perintah itu dibantu putranya, Ismâ’il as. Saat hampir selesai mengerjakannya, Ibrâhim as merasa ada yang kurang pada Ka’bah. Kemudian ia memerintahkan putranya, “Pergilah engkau mencari sebuah batu lagi yang akan aku letakkan di Ka’bah sebagai penanda bagi manusia.”

Ismâ’il as mematuhi perintah ayahnya. Ia pergi dari satu bukit ke bukit lain untuk mencari batu yang paling baik. Ketika sedang mencari, malaikat Jibril datang pada Ismâ’il as dan memberinya sebuah batu yang cantik. Dengan senang hati ia menerima batu itu dan segera membawa batu itu untuk diberikan pada ayahnya. Ibrâhim as pun gembira dan mencium batu itu beberapa kali.

Kemudian Ibrâhim as bertanya pada putranya, “Dari mana kamu peroleh batu ini?” Ismâ’il as menjawab, “Batu ini aku dapat dari yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu.” Ibrâhim as mencium batu itu lagi dan diikuti juga oleh ismail AS.

Karena Bangunan KA'BAh Pada waktu IBRahim AS BElum Ber Atap dan Pondasinya Yang Masih Rapuh, Maka Pembangunan diteruskan Oleh RAsulullah SAW beserta bangesa Quraisy.

Nah, ketika pembangunan sudah sampai ke bagian Hajar Aswad, bangsa Quraisy berselisih tentang siapa yang mendapatkan kehormatan untuk meletakkan Hajar Aswad ke tempatnya semula. Mereka berselisih sampai empat atau lima hari. Perselisihan ini bahkan hampir menyebabkan pertumpahan darah.

Abu Umayyah bin Al-Mughirah Al-Makhzumi kemudian memberikan saran kepada mereka agar menyerahkan keputusan kepada orang yang pertama kali lewat pintu masjid. Bangsa Quraisy pun menyetujui ide ini.

Allah subhanahu wa ta’ala kemudian menakdirkan bahwa orang yang pertama kali lewat pintu masjid adalah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Orang-orang Quraisy pun ridha dengan diri beliau sebagai penentu keputusan dalam permasalahan tersebut.

Rasulullah pun kemudian menyarankan suatu jalan keluar yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh mereka. Bagaimana jalan keluarnya?

Beliau mengambil selembar selendang. Kemudian Hajar Aswad itu diletakkan di tengah-tengan selendang tersebut. Beliau lalu meminta seluruh pemuka kabilah yang berselisih untuk memegang ujung-ujung selendang itu. Mereka kemudian mengangkat Hajar Aswad itu bersama-sama. Setelah mendekati tempatnya, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam-lah yang kemudian meletakkan Hajar Aswad tersebut.

Ini merupakan jalan keluar yang terbaik. Seluruh kabilah setuju dan meridhai jalan keluar ini. Mereka pun tidak jadi saling menumpahkan darah.

Akhir Pembangunan Ka’bah
Bangsa Quraisy akhirnya kehabisan dana dari penghasilan baik-baik yang mereka kumpulkan. Mereka akhirnya menyisakan bangunan Ka’bah di bagian utara seukuran enam hasta yang kemudian disebut Al-Hijir atau Al-Hathim.

Mereka juga membuat pintu Ka’bah lebih tinggi daripada permukaan tanah. Setelah bangunan Ka’bah mencapai ketinggian lima belas hasta, mereka memasang atap dengan disangga enam sendi.

Ka’bah pun selesai dibangun kembali. Tingginya sekarang lima belas meter, panjang sisinya di bagian Hajar Aswad dan sebaliknya adalah sepuluh meter. Hajar aswad sendiri diletakkan satu setengah meter dari lantai. Adapun sisi yang lain panjangnya dua belas meter. Pintu Ka’bah diletakkan dua meter dari permukaan tanah. (*)

Sumber: Kisah Ka’bah, Penerbit Al-Ilmu Jogjakarta.
Last edited by G4ul on Sat Mar 07, 2009 1:12 pm, edited 1 time in total.
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby G4ul » Sat Mar 07, 2009 1:03 pm

Jagalah hati kita sewaktu mencium Hajar Aswad supaya tidak menyengutukan Allah, sebab tipu daya syaitan sampai kapanpun selau berembunyi dan berbisik kepada kaum muslimin sekalian.
Ingatlah kata-kata Khalifah Umar bin Al-Khattab apabila beliau mencium batu itu (Hajar Aswad) : "Aku tahu, sesungguhnya engkau hanyalah batu biasa. Andaikan aku tidak melihat Rasulullah S.A.W menciummu, sudah tentu aku tidak akan melakukan (mencium Hajar Aswad)."
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Foxhound » Sat Mar 07, 2009 1:18 pm

G4ul wrote:Jagalah hati kita sewaktu mencium Hajar Aswad supaya tidak menyengutukan Allah, sebab tipu daya syaitan sampai kapanpun selau berembunyi dan berbisik kepada kaum muslimin sekalian.
Ingatlah kata-kata Khalifah Umar bin Al-Khattab apabila beliau mencium batu itu (Hajar Aswad) : "Aku tahu, sesungguhnya engkau hanyalah batu biasa. Andaikan aku tidak melihat Rasulullah S.A.W menciummu, sudah tentu aku tidak akan melakukan (mencium Hajar Aswad)."


Batu biasa, kenapa diajak ngomong... aneh...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Bigman » Sat Mar 07, 2009 2:11 pm

Jarum_Kudus wrote:liat nih gambar di bawah... udah jelas Muslim nyembah batu berhala 5 kali sehari.

Image
Nyangkalnya sih hebat sekali, tapi kenyataan menunjukkan lain. Wong udah nyata jelas elo nyembah batu kok masih nyangkal aja. Nabi lo bahkan menciumi batu item berbentuk vagina wanita. Kapan lo melakukan sunnah rasul tersebut?

Bang G4ul, Tuhankan Maha Besar dan Maha Hadir:
"Sekiranya ada seseorang menyembunyikan diri dalam tempat persembunyian,
masakan Aku tidak melihat dia?" demikianlah Firman TUHAN.
"Tidakkah Aku memenuhi langit dan bumi?"demikianlah Firman TUHAN.


Coba reset pikiran ente, liat tuh gambar bener2.
Kalo bukan lagi nyembah batu hitam, lagi nyembah apaan?
Kalo mau nyembah Tuhan Yang Sejati, mau ngadep kemana kek,
Barat, utara, timur, selatan, tetap aja Tuhan ada disitu.

Kalo lagi nyembah rame-rame, perlu kiblat supaya seragam dan teratur,
tapi kenapa mesti kearah sono terus ? (batu hitam).
Kalo lagi sendirian juga kenapa mesti kearah sono terus ? (batu hitam).

Ente engga berani-khan sembahyang mantat-in batu hitam ?
Takut diazab auwloh-khan ?
Berarti auwloh ente memang cuma ada disono doang (di-batu hitam).
Apa auwloh tidak maha hadir ?

Coba elu tanya sama non muslim, elu sembahyang ngadep kemana ?
Kalo ane sih engga perlu refot2 lihat mata angin, biar digunung, biar di-utan, biar dikutub...
Karena ane percaya Tuhan Maha Besar dan Maha Hadir, trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby osho » Sat Mar 07, 2009 6:06 pm

Bigman wrote:Ente engga berani-khan sembahyang mantat-in batu hitam ?
Takut diazab auwloh-khan ?
Berarti auwloh ente memang cuma ada disono doang (di-batu hitam).
Apa auwloh tidak maha hadir ?
awas ati-ati nanti bisa diazab Allah SWT......
klo kecing ato beol jangan menghadap kesana.....
meludah juga tak boleh....
pernah ada yang meludah dan cepat-cepat manusia buta huruf melapnya....
takut kena azab...

hahahahaha

wassalam
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Bigman » Sat Mar 07, 2009 7:56 pm

osho wrote:awas ati-ati nanti bisa diazab Allah SWT......
klo kecing ato beol jangan menghadap kesana.....
meludah juga tak boleh....
pernah ada yang meludah dan cepat-cepat manusia buta huruf melapnya....
takut kena azab...
hahahahaha
wassalam

Wadduh, ane baru nyaho nih, kalo kencing, beol, meludah,
engga boleh ngadep kesono (batu hitam).
Kalo buang gas boleh engga ya ?
Jakfot, eh refot juga yah....
Untung ane bukan muslim, ane bebas ngadep kemana aja,
bener juga kata2 mutiara ini:

dan kamu akan mengetahui kebenaran,
dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.

maka kalian akan mengenal Allah yang benar,
dan oleh karena itu kalian akan dibebaskan.


Trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby osho » Sat Mar 07, 2009 8:43 pm

Bigman wrote:dan kamu akan mengetahui kebenaran,
dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.

maka kalian akan mengenal Allah yang benar,
dan oleh karena itu kalian akan dibebaskan.


Trim's.
Lebih benernya baca ini, INILAH KEBENARAN.... klo Nabi ada pengecualiannya.... karena dia yang paling bener....

3. Diharamkan menghadap dan membelakangi kiblat (Ka’bah) dalam buang air secara mutlak, baik di luar bangunan maupun di dalam bangunan. Nabi -shallallahu alaihi wasallam- bersabda, Kalau kalian mendatangi wc, maka janganlah kalian menghadap kiblat dalam buang air besar dan kencing, dan jangan pula membelakanginya.(HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Abu Ayyub) Dan dalam hadits Salman,Rasulullah melarang kami untuk menghadap kiblat ketika buang air besar dan kencing.Ini adalah pendapat Abu Ayyub Al-Anshari, Abu Hurairah, Ibnu Mas’ud dan Suraqah bin Malik dari kalangan sahabat, dan juga pendapat Mujahid, Ibrahim An-Nakhai, Ats-Tsauri, Abu Tsaur, Ahmad -dalam sebuah riwayat-, Atha`, Al-Auzai dan selainnya. Dan inilah yang dikuatkan oleh Syaikhul Islam Ibnu Taimiah, Asy-Syaukani dalam An-Nail dan Al-Albani dalam Tamamul Minnah.
Adapun keberadaan Ibnu Umar -secara tidak sengaja- melihat Nabi -shallallahu alaihi wasallam- buang air sambil membelakangi kiblat, maka ketidaksengajaan tersebut menunjukkan bahwa beliau -shallallahu alaihi wasallam- melakukan hal tersebut bukan untuk dicontoh dan tidak ingin diketahui oleh siapa pun, sehingga perbuatan membelakangi Ka’bah ketika buang air adalah khususiah (kekhususan) beliau yang tidak boleh dicontoh oleh umatnya. Berbeda halnya ketika beliau melarang kencing berdiri lalu beliau ’sengaja’ memperlihatkan kepada Huzaifah kalau beliau kencing berdiri, maka ini bertujuan untuk dicontoh sehingga kencing berdiri ini bukanlah kekhususan beliau.
Di antara dalil yang menguatkan pendapat ini adalah sabda Nabi -shallallahu alaihi wasallam-, Barangsiapa yang meludah ke arah kiblat maka dia datang pada hari kiamat dalam keadaan ludahnya berada di antara kedua matanya.(Lihat Ash-Shahihah no. 222, 223) Kalau meludah ke arah kiblat di dalam bangunan (masjid dan selainnya) saja diharamkan, maka bukankah buang air menghadap kiblat di dalam ruangan -apalagi diluar- lebih pantas untuk diharamkan?! Berfikirlah wahai orang-orang yang mempunyai hari nurani.
Lihat pembahasan lengkap dan bantahan kepada yang membedakan antara dalam bangunan dengan di luar bangunan dalam: Nailul Authar (1/95-99), Sailul Jarrar (1/69), Tamamul Minnah (hal. 59-60) dan Asy-Syarhul Mumti’ (1/125-126) Dan lihat juga masalah hukum melakukan jima’ menghadap dan membelakangi kiblat dalam Ihkamul Ahkam (hal. 44, 46-47).
http://al-ilmu.web.id/index.php/2008/11 ... buang-air/
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby d'bLax » Sat Mar 07, 2009 10:00 pm

TS dan kapir tahu tidak sih artinya musyrik?!
d'bLax
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: BATU HITAM = NYEMBAH BERHALA = MUSRIK??

Postby Bigman » Sat Mar 07, 2009 10:27 pm

d'bLax wrote:TS dan kapir tahu tidak sih artinya musyrik?!

Gw tau:
musyrik artinya orang yang menyekutukan (menyerikatkan Allah); ato orang yg memuja berhala;
kemusyrikan perihal musyrik: jangan sampai umat beragama mudah tergelincir ke dlm musyrik.
=========

Jelas :turban: islam musryik, menyekutukan Tuhan dengan batu hitam.
Coba ente liat lagi tuh photo, orang2 pada nyembah batu hitam,
kalo bukan menyekutukan Tuhan dengan batu hitam, apa lagi ?!

Coba pikir lagi, bener engga? Trim's.
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users