.

Berani terima tantangan???

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

agama saya murni dari Tuhan

ya
8
42%
tidak
11
58%
 
Total votes : 19

Re: Berani terima tantangan???

Postby anak_polos » Sat Feb 28, 2009 2:07 am

omkangkung wrote:hehehehe.... udah dipertegas bahwa kafir ga percaya quran kata2 Tuhan...

ayo donk... jangan terlalu keliatan pengecut dan bodohnya....

khan udah ditantang untuk jelaskan kenapa anda yakin bahwa quran itu kata2 Tuhan... monggo mas.. jelaskan keyakinan anda...


lha ya muslim siapapun kalo njelasin kan bersumbernya dari Quran utamanya, lha kalo ngga percaya Quran mau sampai kapanpun ya ngga bakal ketemu donk. padahal udah sering diulas kan ttg keajaiban2 Quran, kesucian Quran hingga kini dst, tapi tetep tidak percaya kalo Quran itu firman Tuhan.
mending kepercayaan itu dulu yg perlu dimatangkan sebelum menanyakan ini itu ttg Islam....kalo engga ya ngga bakal ada habisnya tauk. ](*,)
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Berani terima tantangan???

Postby omkangkung » Sat Feb 28, 2009 2:35 am

matahari tenggelam dilumpur.... bingung... katanya tafsirannya laen...
aku=kami... bingung... katanya tafsirannya laen...
bumi dihamparkan... bingung... katanya tafsirannya laen...
warisan salah itung (kegoblokan mutlak awloh).. katanya manusia kalo itungan musti cincai.. ga klop gapapa...
ayat2 kekerasan... kata2 pancung, bunuh, rajam....

hal2 diatas anda bilang muzizat???
terlalu banyak yang ngawur dan tidak bisa dijelaskan oleh muslim... APAKAH TUHAN YANG MAHA SEMPURNA BISA NGAWUR???

KESIMPULAN SAYA... ANDA TIDAK PAKAI OTAK KALAU BISA MENERIMA KESALAHAN2 MUTLAK SEBAGAI MILIK TUHAN YANG SEMPURNA....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Berani terima tantangan???

Postby omkangkung » Sat Feb 28, 2009 3:20 am

injil_asli wrote:Tantangan yg OOT tuh Om...tantangan aje uda oot gimane ngejawabnye...hihihihi

buanyak amat tantangan2nye..uda kaya' preman pasar aje..nubuat sape tuh?

KLo di Islam bole ngajak tantangan untuk ber-mubahalah, berani gak? ngajak anak2 kita, istri kita...trus kita sama2 mengucap "tantangan" tsb? klo di dunia maya mah...gaya doank nantang2

klo mo debat bole bikin tret babu...jangan nyampah di tret ndiri donk..


hehehehe.... duh... jangan pake jurus ter muter ah.. malu tuh ditonton banyak orang....

berani??? atau silahkan lipat ekor anda... :finga: :finga: :finga:
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Berani terima tantangan???

Postby bungkusan » Sat Feb 28, 2009 3:29 am

injil_asli wrote:Tantangan yg OOT tuh Om...tantangan aje uda oot gimane ngejawabnye...hihihihi

buanyak amat tantangan2nye..uda kaya' preman pasar aje..nubuat sape tuh?

KLo di Islam bole ngajak tantangan untuk ber-mubahalah, berani gak? ngajak anak2 kita, istri kita...trus kita sama2 mengucap "tantangan" tsb? klo di dunia maya mah...gaya doank nantang2

klo mo debat bole bikin tret babu...jangan nyampah di tret ndiri donk..


jijik gua liat muslim kaya gini

udah banci, tapi bacotnya banyak

omkangkung, dia udah jawab tuh. dia takut ga berani terima tantangan buat jawab ente,
User avatar
bungkusan
 
Posts: 150
Joined: Thu Nov 22, 2007 9:48 pm

Re: Berani terima tantangan???

Postby Foxhound » Sat Feb 28, 2009 8:26 am

anak_polos wrote:lha ya kan muslim menjelaskannya dgn bersumber pada Quran dan sebagian hadith,


Yang jadi pertanyaan itu kan bagaimana bisa, Muslim mengatakan bahwa Quran adalah firman Tuhan itu sendiri, karena Quran mengatakannya demikian?

Soal bisa tidak Muhammad membuat AlQuran... jelas bisa. Kenapa tidak? Apa yang menyebabkan muslim yakin Muhammad tidak bisa membuat AlQuran?

Mujizat ilmu pengetahuan? Tidak terbukti, kacau semua, sesuatu yang bahkan tidak jelas bisa dihubung2kan. Dari proses janin, dari bigbang, dari lebah, semuanya salah dan kacau. Andaikata ada yang sesuaipun adalah hal-hal yang sudah diketahui sebelumnya.


Itu saja dulu, kalau ditambahi komentar2 tak berguna jadi nggak focus.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Berani terima tantangan???

Postby Foxhound » Sat Feb 28, 2009 4:39 pm

itu bagi yg iman karena keturunan, gak ubahnya kaya' kafir2 ffi ini..kafir karena bonyok nye kafir. Tapi klo yg uda mendalemi Qur'an uda ngerti ISI nye..gak mungkin lha..yg bisa BAB yg buat. Ada koq info dari Qor'an yg baru diketahui abad sekarang2 ini, makanya banyak mu'alaf krn mengkaji al-Quran bukan meng-kerjai AQ sepeti kafir2 ffi


Kalau begitu, bagi anda yang mengkaji AlQuran, darimana bisa tahu AlQuran itu Firman Tuhan itu sendiri? Kasih contoh satu saja yang membuat anda begitu yakin.

kan Nabi saw UMMY, cuman kafir gak percaya, klo soal gak percaya mah up to you lha..namun bagi Muslimin Nabi saw kagak pernah baca Injil, Taurat. Zabur, dll, itu yg membuat Muslim tambah yakin Nabi saw gak suka ngarang2 kaya kafir yg doyan merevisi kitab suci


Darimana bisa tahu nabimu tidak pernah baca injil, taurat dan zabur? Karena buta huruf? Ok, darimana bisa tahu kalau nabimu tidak pernah mendengar dari orang-orang sekitarnya selama puluhan tahun dari kecil hingga mengaku mendapat AlQuran?

kacau kata kafir kan?! karena otaq kafir nye yg kacau! klo kata ilmuan Muslim mah kagak ada yg kacau, klo sumber AQ pada salah..ilmuan Islam pada murtad donk...buktinye kagak ada atu pun ILMUAN MUSLIM yg murtad..paling2 yg murtad karena ekonomi lemah lalu diperkosa ama kafir


Gitu ya?
Termasuk pembuktian kecepatan cahaya di dalam Alquran yang menggunakan rumus ngawur kecepatan sesaat sebagai kecepatan rata-rata?
Termasuk manusia diciptakan dari air yang memancar dari tulang sulbi laki2 dan tulang dada perempuan?
Kalau berkaitan dengan kesaksian nabi, apakah termasuk hadits sahih yang mengatakan Muhammad dibisiki Allah bahwa jenis kelamin tercipta karena cairan wanita atau pria yang lebih banyak?

Dan itu semua yang benar adalah AlQuran di banding ilmu pengetahuan karena ilmu pengetahuan belum nyampai gitu?

Itu saja dulu, kalau ditambahi komentar2 tak berguna jadi nggak focus.

Injil_asli wrote:hihihi koq ngaku sendiri klo komentar2 kafir kalau ditambahi komentar2 tak berguna jadi nggak focus. ngaku gak becus ni..yee..hebat..


Maksud saya, saya tidak perlu mengomentari postingan2mu dan teman2mu yang cuma mengolok2... tapi terserah kalau anda mau lanjut.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Berani terima tantangan???

Postby omkangkung » Sat Feb 28, 2009 6:46 pm

@injil_asli...

hahahaha... ternyata cara bermain anda sungguh memalukan... yah... saya maklum... anda muslim khan... :finga: :finga:

buat trit baru dan tantang saya ber-mubahalah, pasti akan kelihatan mental kafir berbeda dengan mental banci muslim... berani???
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Berani terima tantangan???

Postby osho » Sat Feb 28, 2009 6:52 pm

injil_asli wrote:tantangan untuk ber-mubahalah, berani gak? ngajak anak2 kita, istri kita...trus kita sama2 mengucap "tantangan" tsb? klo di dunia maya mah...gaya doank nantang2

berani??? atau silahkan lipat ekor anda... :finga: :finga: :finga:


omkangkung wrote:@injil_asli...

hahahaha... ternyata cara bermain anda sungguh memalukan... yah... saya maklum... anda muslim khan... :finga: :finga:

buat trit baru dan tantang saya ber-mubahalah, pasti akan kelihatan mental kafir berbeda dengan mental banci muslim... berani???


ya buat trit baru aja
ayo injil_asli... aq juga mo ikut
dimanapun kapanpun ,jangan kau lipat ekormu....
hahahaha

wasalam
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Berani terima tantangan???

Postby mr.bush » Sat Feb 28, 2009 10:53 pm

Semua tulisan injil_asli dengan bumbu kebodohannya cuma merupakan manuver kabur dari tantangan
User avatar
mr.bush
 
Posts: 84
Joined: Tue Dec 18, 2007 2:44 am

Re: Berani terima tantangan???

Postby spaceman » Sat Feb 28, 2009 11:47 pm

["injil_asli"]itu bagi yg iman karena keturunan,

Emangnye elo muallaf, bukan dari keturunan ? [-X
..........
Ada koq info dari Qor'an yg baru diketahui abad sekarang2 ini, makanya banyak mu'alaf krn mengkaji al-Quran bukan meng-kerjai AQ sepeti kafir2 ffi


Kasih contoh dunk, jangan cuma 'sunnah nabi', asal njeplak !

kan Nabi saw UMMY, cuman kafir gak percaya, klo soal gak percaya mah up to you lha..namun bagi Muslimin Nabi saw kagak pernah baca Injil, Taurat. Zabur, dll, itu yg membuat Muslim tambah yakin Nabi saw gak suka ngarang2 kaya kafir yg doyan merevisi kitab suci


:vom:
Paling ga bisa dikritik juga, tapi ga mampu ngapa2in ... :butthead:
Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela'natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan. (QS. 33:57)

kacau kata kafir kan?! karena otaq kafir nye yg kacau! klo kata ilmuan Muslim mah kagak ada yg kacau, klo sumber AQ pada salah..ilmuan Islam pada murtad donk...buktinye kagak ada atu pun ILMUAN MUSLIM yg murtad..paling2 yg murtad karena ekonomi lemah lalu diperkosa ama kafir


Heran ya slimmer2 kalo nulis ga pake otak kali ya ?
Liat nyang gw bold merah ama biru, koq kebaca kagak yakinnya gitu ?? :lol:
Lagian,
Murtad terang2an n kepala lepas dari badan ?
Yang t0l0l elo ape mereka ?

:goodman:

hihihi koq ngaku sendiri klo komentar2 kafir kalau ditambahi komentar2 tak berguna jadi nggak focus. ngaku gak becus ni..yee..hebat..


Xixixixi
[prasaan kayak kuntilanak deh.......]
:green:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Berani terima tantangan???

Postby anak_polos » Sun Mar 01, 2009 1:42 am

harusnya begini:

nyatanya awal kebangkitan ilmu pengetahuan modern itu dari muslim dan Quran sebagai triggernya. :-"
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Berani terima tantangan???

Postby bungkusan » Sun Mar 01, 2009 2:10 am

injil_asli udah kebingungan dia... ketauan ama kapir excuse dia... dasar muslim... otak kosong cuma cuap-cuap sampah quran...
User avatar
bungkusan
 
Posts: 150
Joined: Thu Nov 22, 2007 9:48 pm

Re: Berani terima tantangan???

Postby omkangkung » Sun Mar 01, 2009 2:19 am

anak_polos wrote:harusnya begini:

nyatanya awal kebangkitan ilmu pengetahuan modern itu dari muslim dan Quran sebagai triggernya. :-"


kalo pengetahuan yang menyatakan matahari tenggelam di lumpur, bumi lurus dihamparkan, dan matematika **** awloh digunakan sebagai ilmu pengetahuan modern... kira2 apa jadinya kita?? mungkinkah kita internetan kaya sekarang kalo quran sebagai acuan???

SEKALI LAGI SAYA TEGASKAN... ANDA TIDAK PAKAI OTAK...

mohon lain kali gunakan argumen yang pakai otak... bukan self-proclaim yang bikin anda kelihatan TIDAK PUNYA OTAK...

terima kasih...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Berani terima tantangan???

Postby anak_polos » Sun Mar 01, 2009 3:48 am

@omkangkung

coba loe cari dalam Quran yg berhubungan dgn matahari, tidak ada yg bisa disimpulkan bahwa matahari itu tenggelam di lumpur, otakmu kali yg tenggelam di lumpur. :lol:

nih malah ada satu ayat kog gw baru ngeh bahwa matahari dibilang bersinar ( memiliki cahaya sendiri ) dan bulan dibilang bercahaya ( menerima sinar hingga bercahaya )...tuh Quran sampai membedakan dgn dua kata yg berbeda untuk "cahaya" matahari dan bulan. lebih baik kamu terjemahkan dari Arabnya daripada langsung baca terjemahnya.

Dia-lah yang menjadikan matahari bersinar dan bulan bercahaya dan ditetapkan-Nya manzilah-manzilah (tempat-tempat) bagi perjalanan bulan itu, supaya kamu mengetahui bilangan tahun dan perhitungan (waktu). Allah tidak menciptakan yang demikian itu melainkan dengan hak. Dia menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya) kepada orang-orang yang mengetahui.

coba kamu baca deh tiap2 ayat ini dan pahami, kalo otakmu masih ok tentunya bisa menyimpulkan bahwa Quran tidak mengatakan matahari tenggelam dalam lumpur karena punya orbit.

kalo ada ayat yg mengatakan seolah2 matahari tenggelam dalam lumpur itu ada beberapa kemungkinan :

-. mungkin Allah mau menyebutkan sesuai pemikiran orang saat itu yg mana pada suatu waktu matahari seolah2 tengelam dalam lumpur maksudnya tempat terbenamnya itu daerah berlumpur hitam...mungkin aja maksudnya daerah laut hitam etc. itu kan ayat menceritakan zaman dulu jauh sebelum Islam yg mana pikiran orang saat itu ya seperti itu kali. mereka belum tau matahari itu beredar dalam orbit sehingga pikirannya kalo terbenam itu spt tenggelam dalam lumpur. :-k
-. mungkin itu makna kiasan yg maksudnya di suatu daerah yg kalo dilihat saat matahari terbenam itu sepertinya matahari masuk ke lumpur. misalkan kamu melihat sunset maka seolah2 matahari itu terbenam di laut

Wallahualam

nih mbok dibaca ayat2 lainnya apakah bermakna matahari tenggelam di lumpur ?
Al Baqarah 258
Al An'aam 78
Al An'aam 96
Al A'raaf 54
Al A'raaf 98
Yunus 5
Yusuf 4
Ar Ra'd 2
Ibrahim 33
Al Hijr 73
An Nahl 12
Al Israa' 78
Al Kahfi 17
Al Kahfi 86
Al Kahfi 90
Thaahaa 59
Thaahaa 119
Thaahaa 130
Al Anbiyaa' 33
Al Hajj 18
Last edited by anak_polos on Sun Mar 01, 2009 10:54 am, edited 1 time in total.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Berani terima tantangan???

Postby legium666 » Sun Mar 01, 2009 10:34 am

haiiiyyyyaaaaaaaaaaaaaaaa....., dimana-mana gw ketemunya pengalihan dan pengalihan. knapa sih slimer ga bisa tetap fokus untuk membantah sesuai topik yg diajukan. selalu saja pengalihan.....
legium666
 
Posts: 80
Joined: Sat Jan 24, 2009 9:35 am

Re: Berani terima tantangan???

Postby spaceman » Sun Mar 01, 2009 12:10 pm

#-o
Sorry, bro omkangkung,
saking gemesnya,
gw comment deh !

["anak_polos"]

coba loe cari dalam Quran yg berhubungan dgn matahari, tidak ada yg bisa disimpulkan bahwa matahari itu tenggelam di lumpur, otakmu kali yg tenggelam di lumpur. :lol:


:stun:
Muslim mang rela membodohkan diri dengan segala cara demi Islam !
Salut !


http://allahsquran.com/read/verses.php?ch=58&vid=
QS. 18:86 Muhsin Khan:
Image
Until, when he reached the setting place of the sun, he found it setting in a spring of black muddy (or hot) water. And he found near it a people. We (Allah) said (by inspiration): "O Dhul-Qarnain! Either you punish them, or treat them with kindness."
Dan dia mengikuti jalan itu sampai, ketika dia tiba di tempat terbenamnya matahari, dia menemukannya terbenam dalam mata air berlumpur hitam, dan seseorang. Kami mengataakan: “O Dhu'l-Qarneyn! Hukumlah atau berbaikhatilah pada mereka.”


nih malah ada satu ayat kog gw baru ngeh bahwa matahari dibilang bersinar ( memiliki cahaya sendiri ) dan bulan dibilang bercahaya ( menerima sinar hingga bercahaya )...tuh Quran sampai membedakan dgn dua kata yg berbeda untuk "cahaya" matahari dan bulan. lebih baik kamu terjemahkan dari Arabnya daripada langsung baca terjemahnya.

Dia-lah yang menjadikan matahari bersinar dan bulan bercahaya dan ditetapkan-Nya manzilah-manzilah (tempat-tempat) bagi perjalanan bulan itu, supaya kamu mengetahui bilangan tahun dan perhitungan (waktu). Allah tidak menciptakan yang demikian itu melainkan dengan hak. Dia menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya) kepada orang-orang yang mengetahui.


Iya-ya, lo pake terjemahan Idonesia aja, biar tambah gelo !
Masa ga tau kalo terjemahan Indo banyak yang dihilangkan ??

http://allahsquran.com/read/verses.php?ch=146
QS 71:16 Muhsin Khan:
Image
And has made the moon a light therein, and made the sun a lamp?
Dan dia membuat bulan dengan cahaya dari dalamnya, dan menjadikan matahari sebuah lampu ?

coba kamu baca deh tiap2 ayat ini dan pahami, kalo otakmu masih ok tentunya bisa menyimpulkan bahwa Quran tidak mengatakan matahari tenggelam dalam lumpur karena punya orbit.

Terjemahan INdo koq dipake ?
kalo ada ayat yg mengatakan seolah2 matahari tenggelam dalam lumpur itu ada beberapa kemungkinan :

-. mungkin Allah mau menyebutkan sesuai pemikiran orang saat itu yg mana pada suatu waktu matahari seolah2 tengelam dalam lumpur maksudnya tempat terbenamnya itu daerah berlumpur hitam...mungkin aja maksudnya daerah laut hitam etc. itu kan ayat menceritakan zaman dulu jauh sebelum Islam yg mana pikiran orang saat itu ya seperti itu kali. mereka belum tau matahari itu beredar dalam orbit sehingga pikirannya kalo terbenam itu spt tenggelam dalam lumpur. :-k
-. mungkin itu makna kiasan yg maksudnya di suatu daerah yg kalo dilihat saat matahari terbenam itu sepertinya matahari masuk ke lumpur. misalkan kamu melihat sunset maka seolah2 matahari itu terbenam di laut


Lho-lho,
koq jadi ga yakin ?
:butthead:

Wallahualam


Ya, ga yakin dia ...
:goodman:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Berani terima tantangan???

Postby anak_polos » Sun Mar 01, 2009 3:19 pm

nih gw koreksi terjemahan Quran 71:16

Dan Allah menciptakan padanya bulan sebagai cahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita?

loe tau kan kalo pelita sbg sumber cahaya ( anggap aja api atau lampu ) dan bulan sbg cahaya, cahaya itu adalah hasil dari pelita berarti bulan itu tidak menghasilkan cahaya.

terjemahan indonesia itu kadang/sering tidak mewakili makna dari katanya. macam ada kata dari ayat2 yg diterjemahkan sebagai "bintang" padahal kata bhs Arabnya berbeda2, yg jelas artinya tentu beda2 bisa komet, planet, bintang tertentu dll.

nih coba saksikan ttg bintang sirius dalam Quran dan keajaibannya.

http://www.youtube.com/watch?v=-P7409SsEtM

dan kalo gw bilang "Wallahualam" itu maksudnya hanya Allah yg maha tau, manusia hanya berusaha mengetahui tapi Allah sendiri yg paling tau, emang loe pikir semua teori yg ada sekarang itu pasti 100% benar semua ? engga lah...semua hanya bisa mendekati benar. karena kebenaran mutlak hanya milik Allah.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Berani terima tantangan???

Postby spaceman » Sun Mar 01, 2009 5:08 pm

:lol:
["anak_polos"]nih gw koreksi terjemahan Quran 71:16
Dan Allah menciptakan padanya bulan sebagai cahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita?
loe tau kan kalo pelita sbg sumber cahaya ( anggap aja api atau lampu ) dan bulan sbg cahaya, cahaya itu adalah hasil dari pelita berarti bulan itu tidak menghasilkan cahaya.


Neeh,
yang bener !
http://allahsquran.com/read/verses.php?ch=146
QS 71:16 Muhsin Khan:
Image
And has made the moon a light therein, and made the sun a lamp?
Dan dia membuat bulan dengan cahaya dari dalamnya, dan menjadikan matahari sebuah lampu ?


Bulan disebut suatu cahaya (Bhs Arab: noor) dan matahari sebuah lampu (siraaj). Kalangan muslim mengklaim bahwa karena Quran menggunakan kata2 yang berbeda dalam membicarakan cahaya matahari dan cahaya bulan, hal itu mengungkapkan bahwa matahari adalah sumber cahaya sementara bulan hanya memantulkan cahaya tersebut.
Masalahnya kata bahasa arab untuk cahaya yang dipantulkan adalah 'in`ikaas'.
Jangankan penerjemah Indo,
penerjemah Arab aja suka ngarah2in biar mantap !
:vom:

terjemahan indonesia itu kadang/sering tidak mewakili makna dari katanya. macam ada kata dari ayat2 yg diterjemahkan sebagai "bintang" padahal kata bhs Arabnya berbeda2, yg jelas artinya tentu beda2 bisa komet, planet, bintang tertentu dll.


Maksud lo di perhalus ?
:rolleyes:

nih coba saksikan ttg bintang sirius dalam Quran dan keajaibannya.

http://www.youtube.com/watch?v=-P7409SsEtM


:-"
dan kalo gw bilang "Wallahualam" itu maksudnya hanya Allah yg maha tau, manusia hanya berusaha mengetahui tapi Allah sendiri yg paling tau, emang loe pikir semua teori yg ada sekarang itu pasti 100% benar semua ? engga lah...semua hanya bisa mendekati benar.


Lho-lho,
biasanya kan slimmer2 kan paling yakin dengan teori sains Quran ?
Koq elo jadi melempem gitu..
:lol:

karena kebenaran mutlak hanya milik Allah.

Ya-ya,
ntar kalo non muslim juga jawab kayak elo, boleh ga ?
:green:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Berani terima tantangan???

Postby Mangga Manis » Sun Mar 01, 2009 6:18 pm

anak_polos wrote:-. mungkin Allah mau menyebutkan sesuai pemikiran orang saat itu yg mana pada suatu waktu matahari seolah2 tengelam dalam lumpur maksudnya tempat terbenamnya itu daerah berlumpur hitam...mungkin aja maksudnya daerah laut hitam etc. itu kan ayat menceritakan zaman dulu jauh sebelum Islam yg mana pikiran orang saat itu ya seperti itu kali. mereka belum tau matahari itu beredar dalam orbit sehingga pikirannya kalo terbenam itu spt tenggelam dalam lumpur. :-k

Wah wah wah.... pengetahuan umum yg dasar aja gak mudeng, eh sekarang anda mau ngomong soal sains, ya gini jadinya. Sy tanya anda dulu nih tau gak bedanya budak dengan TKW, atau orang yang dibeli dengan orang yang dikasih gaji tiap bulannya?

Bumi itu yang berputar mengelilingi matahari, bukan sebaliknya. Gak usah banyak-banyak dikasih pelajaran gratis ya. Hahahaha, pertahankan terus kepolosan anda ya! ](*,)
Mangga Manis
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: Berani terima tantangan???

Postby anak_polos » Sun Mar 01, 2009 10:12 pm

Mangga Manis wrote:Wah wah wah.... pengetahuan umum yg dasar aja gak mudeng, eh sekarang anda mau ngomong soal sains, ya gini jadinya. Sy tanya anda dulu nih tau gak bedanya budak dengan TKW, atau orang yang dibeli dengan orang yang dikasih gaji tiap bulannya?

Bumi itu yang berputar mengelilingi matahari, bukan sebaliknya. Gak usah banyak-banyak dikasih pelajaran gratis ya. Hahahaha, pertahankan terus kepolosan anda ya! ](*,)


maksudmu matahari gak punya garis edar gitu ? :-k
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users